.

Berani terima tantangan???

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

agama saya murni dari Tuhan

ya
8
42%
tidak
11
58%
 
Total votes : 19

Re: Berani terima tantangan???

Postby UDELBODONG » Fri Feb 27, 2009 10:38 am

Gw vote "TIDAK"...why..?

Karena agama adalah ciptaan manusia. Semua kitab suci yang ada saat ini adalah tulisan manusia. Pernahkan kalian orang muslim, kristen, hindu, budha melihat Tuhan kalian menulis kitab suci kalian...? Jawabnya pasti "TIDAK PERNAH".

Qur'an adalah ocehan muhammad, Injil ditulis oleh penulis injil, demikian juga yang lainnya tentu ditulis oleh manusia juga.

Yang membedakan satu dgn yang lainnya adalah ajaran yang terkandung didalamnya.

Gw baca injil, dari keseluruhan yang ada di injil ada 2 hal ajaran utama, yaitu :

1. Cintailah Tuhanmu dengan segenap hatimu, dengan segenap jiwamu, dengan segenap akal budimu.
2. Cintailah sesamamu seperti engkau mencintai dirimu sendiri.

Gw mempercayai bahwa kita semua yg ada di dunia ini adalah ciptaan Tuhan.

Oleh karena Gw kagak bisa melihat Tuhan maka perwujudan pengamalan dari ajaran no 1 diatas adalah dengan menjalankan ajaran no 2.

Tiap hari gw liat manusia, baik itu muslim maupun non muslim dan karena mereka adalah ciptaan Tuhan, maka gw harus mencintai mereka sebagai perwujudan pengamalan ajaran no 1 diatas.

Bagaimana gw bisa mengatakan bahwa gw mencintai Tuhan bila gw memusuhi, membenci, menganiaya ciptaannya...?

Yang gw benci adalah ajaran yang membuat manusia membenci manusia lain. Dan islam mengajarkan hal itu. Gw kagak benci sama muslim, yg gw benci adalah ajaran yang membuat muslim jadi bengis dan kejam.

GOLDEN RULE....YES..!!!!!
UDELBODONG
 
Posts: 371
Joined: Sat Feb 21, 2009 5:05 pm

Re: Berani terima tantangan???

Postby spaceman » Fri Feb 27, 2009 10:59 am

[-X
[Postby injil_asli » Tue Feb 24, 2009 3:34 pm]
Nape neh kafir diatas mare2 ma aq..?!

Marah seeh kaga, gemes aje liat ket0l0lan situ...
:lol:
ye ude aq vote : DUA2 nya
mo dengerin gak nape aq vote dua2nye?

Artinya ELO DAH GA YAKIN ISLAM AGAMA DARI ALLAH SWT !
ELO DAH MURTAD !
QS. 03:19
http://www.allahsquran.com/read/search.php
Image
Sahih International: Indeed, the religion in the sight of Allah is Islam. And those who were given the Scripture did not differ except after knowledge had come to them - out of jealous animosity between themselves. And whoever disbelieves in the verses of Allah , then indeed, Allah is swift in [taking] account.

dalem ILMU Islam tuh ada yg disebut agama SAMAWI dan yg satu lagi namanya agama ARDHI
yg dari Tuhan yg ESA namanya AGAMA SAMAWI, klo yg dari tuhan2nan agama ARDHI
ada 3 agama SAMAWI, yaitu 1. Islam, 2. Islam, 3. ISLAM


:roll:
Kayaknya elo lebih pinter dari orang ini yang bilang agama samawi adalah Judaeisme, Kristen dan Islam !
http://www.pcusa.org/pcnews/2004/04195.htm
Dr. Riffat Hassan

Image
............
For instance, she said, Muslims disagree on how they should related to Christians and Jews. “Judaism is the first of the three Abrahamic religions, and it has a view of itself as a complete revelation. Christianity came after … and for the whole world universalized the Jewish tradition, continuing the Jewish scriptures. … Muslims came after, a continuation of both the Jewish and Christian scriptures.
...........

Beg0 koq dipiara !

1. Islam
Sejak jaman nabi Adam as, semua disebut Islam yg maksudnya bertuhan cuma 1 ESA,

Kalo jadi muslim kan mesti syahadatain !
Mang Muhammed dah ada waktu Adam ?
:butthead:

2.Islam
Sejak jaman Nabi Isa as, yg percaya Allah itu ESA, Tuhan itu MAHA SUCI gak berburung, gak bertahi, gak berupil, dll


:vom:
3. ISLAM
Sejak zaman Nabi Muhammad saw sampai akhir masa, yg bersyahadat Tiada tuhan selain Allah dan Muhammad Rasulallah

:vom:
klo yg ARDHI BUATAN MANUSIA or iblis :


Lu koq vote ya dan tidak !
Agama elo hasil kerjasama Allah SWT dengan manusia or iblis ?

:green:
1. Kristen (sebagaimana telah diakui oleh penganutnya sendiri di atas tuh)
2. Dll no offense


Nabi elo juga nyumpah2in n perintahkan bunuh non muslim, lu anggap halal,
apalagi cuma offense..

Otak apa otak2 seeh...
:rock:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Berani terima tantangan???

Postby iamthewarlord » Fri Feb 27, 2009 4:26 pm

gw vote : ya
Harusnya konsep agama hanya 1 saja, karena Tuhan itu cuma satu.

Jadi dalam ribuan agama yang ada di bumi ini, cuma ada 1 saja yang pasti asli...

a
t
a
u

tidak ada sama sekali...atau malah belum muncul.

alasan gw vote :YA, karena semua agama yang mengajarkan kebaikan,kecuali Islam adalah datang dari Tuhan, dibutuhkan akal yang luar biasa (bukan akal2an ngawur) untuk menciptakan ajaran ini.
Dasar agama nya juga harus jelas, bukan dari darah, jarah dan seks.

Gw berpegangan karena ada sesuatu yang telah menciptakan semua ini dan kita membutuhkan sesuatu untuk menghormatinya (dan menghormati sesama pula).

Dan gw harus berpegang pada sesuatu yang paling masuk akal dan gw yakinin itu harus asli, gw akhirnya memilih agama yang dalam prakteknya harus mengajarkan kasih, kalo ada yg kotbah menjelek2kan agama/tradisi lain, gw tutup kuping rapat2, karena yang ingin di dengar adalah kebaikan dan falsafah hidup yang benar bukan perbandingan tata cara.

Tapi gw jg ga keberatan untuk sembahyang dalam agama lain - dan ini sering gw lakukan, asal tujuannya baik (kecuali Islam soalnya ayat2 yang harus di ucapkan penuh kebencian dan minta auloh turunin azab melulu ke orang lain da merepotkan, soalnya klo ga ada duit, kesempatan masuk surganya juga berkurang....).

Kita harus selalu melakukan sesuatu untuk bersyukur dan mengingat kepada yang menciptakan.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Berani terima tantangan???

Postby iamthewarlord » Fri Feb 27, 2009 4:44 pm

Mangga Manis wrote:Anda sakit hati ya, sy ngomong kebenaran. Give your best argument!

Bagaimana klo anda udah begitu membela Islam sampe mati-matian tapi anda malah ditakdirkan oleh Allah untuk masuk neraka? Apakah anda pernah berpikir seperti itu? Bukankah Al-Qur'an mengatakan hanya ada 1 golongan Islam yg akan masuk sorga, bagaimana klo bukan golongan anda?

Sakit banget deh klo tau kebenaran ini ya. You can only be honest to yourself! Hati nurani anda tau kebenaran tapi anda hanya ketakutan akan neraka jahanam, ya kan! Klo belom kuat-kuat mental mendingan anda jangan jalan-jalan di FFI ini.

Klo Allah itu Tuhan & Muhammad itu nabi/rasul, mereka gak perlu dibela sama orang kayak anda. Anda malah bikin citra Allah & nabi Muhammad jelek dengan kelakuan anda tuh. Tapi itu klo Allah itu Tuhan & Muhammad itu nabi/rasul? Walahualam ya!


Arti dalam tulisan yg gw bold itu apa ya?
Kan Islam banyak golongan?
Trus cuma 1 golongan yang akan masuk sorga menurut koran.
Ada yang menggunting dalam lipatan rupanya di dalam Islam?
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Berani terima tantangan???

Postby anak_polos » Fri Feb 27, 2009 4:51 pm

sebenernya kalo mau jujur, nama nabi Muhammad itu sudah disebut2 dalam kitab2 terdahulu bahkan sejak bumi belum tercipta.

Al Baqarah 146

Orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang telah Kami beri Al Kitab (Taurat dan Injil) mengenal Muhammad seperti mereka mengenal anak-anaknya sendiri. Dan sesungguhnya sebahagian di antara mereka menyembunyikan kebenaran, padahal mereka mengetahui.

Orang-orang yang telah Kami berikan kitab kepadanya, mereka mengenalnya (Muhammad) seperti mereka mengenal anak-anaknya sendiri. Orang-orang yang merugikan dirinya, mereka itu tidak beriman (kepada Allah).

tuh kan selalu disebut dulu " orang2 yg diberi kitab" berarti dalam kitab2 terdahulu seperti Taurat, Injil dan Zabur itu memang terdapat nubuatan2 Muhammad.
sekarang coba dipikir ya kenapa tuh yahudi2 pada suka membunuhi nabi2 ?.....karena dugaan kuat gw ya Nabi2 Israel itu menceritakan ttg nubuatan Muhammad yg dari keturunan Ishmael sehingga membuat Israel kagak mau nerima kenyataan itu. kalo ngga karena alasan itu karena apa coba ?
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Berani terima tantangan???

Postby iamthewarlord » Fri Feb 27, 2009 5:05 pm

anak_polos wrote:sebenernya kalo mau jujur, nama nabi Muhammad itu sudah disebut2 dalam kitab2 terdahulu bahkan sejak bumi belum tercipta.

Al Baqarah 146

Orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang telah Kami beri Al Kitab (Taurat dan Injil) mengenal Muhammad seperti mereka mengenal anak-anaknya sendiri. Dan sesungguhnya sebahagian di antara mereka menyembunyikan kebenaran, padahal mereka mengetahui.

Orang-orang yang telah Kami berikan kitab kepadanya, mereka mengenalnya (Muhammad) seperti mereka mengenal anak-anaknya sendiri. Orang-orang yang merugikan dirinya, mereka itu tidak beriman (kepada Allah).

tuh kan selalu disebut dulu " orang2 yg diberi kitab" berarti dalam kitab2 terdahulu seperti Taurat, Injil dan Zabur itu memang terdapat nubuatan2 Muhammad.
sekarang coba dipikir ya kenapa tuh yahudi2 pada suka membunuhi nabi2 ?.....karena dugaan kuat gw ya Nabi2 Israel itu menceritakan ttg nubuatan Muhammad yg dari keturunan Ishmael sehingga membuat Israel kagak mau nerima kenyataan itu. kalo ngga karena alasan itu karena apa coba ?


Aduh, klo km pake hadist kan ga valid, soalnya hadist itu ada yg shahih ada yg tidak, bagaimana kamu tau sebuah hadist itu valid?
Di dalam kitab2 lain, tidak di kenal muhamad, tp di qur'an di kenal Isa.
Itu sudah sangat menjelaskan...
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Berani terima tantangan???

Postby anak_polos » Fri Feb 27, 2009 6:00 pm

iamthewarlord wrote:Aduh, klo km pake hadist kan ga valid, soalnya hadist itu ada yg shahih ada yg tidak, bagaimana kamu tau sebuah hadist itu valid?
Di dalam kitab2 lain, tidak di kenal muhamad, tp di qur'an di kenal Isa.
Itu sudah sangat menjelaskan...


itu diatas yg warna biru ayat2 Quran, kata2 Allah yg menurunkan kitab2 tsb.
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Berani terima tantangan???

Postby iamthewarlord » Fri Feb 27, 2009 6:08 pm

anak_polos wrote:
itu diatas yg warna biru ayat2 Quran, kata2 Allah yg menurunkan kitab2 tsb.


Aku yakin itu bukan kata Allah, karena dia menyebutnya dgn kata "KAMI"
Sedangkan kamu percaya Allah itu kan satu?
Sedangkan kata "Kami" itu pasti lebih dari satu.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Berani terima tantangan???

Postby GLUESTICK » Fri Feb 27, 2009 7:23 pm

Menurut saya
Agama = Inti(Kebenaran Mutlak) + Asesoris(Kebenaran relatif)
Yg Inti akan dirasakan sama oleh semua orang, misal tiap orang pasti akan happy jika diperlakukan baik. Tp yg asesoris tiap2 org akan berbeda, yg termasuk asesoris adlh kitab suci, tempat ibadah, cara beribadah, doktrin, denominasi, liturgi, ritual, syariat dll.
Yg menjadi sumber kekacauan adalah pada saat ada orang menganggap yg asesoris tsb adalah inti, padahal ada juga yg justru asesorisnya bertentangan dgn inti. Karena beranggapan bahwa asesoris tsb adalah inti (krn mmg didoktrin bgt) akhirnya menimbulkan pergesekan antar tiap2 orang yg jelas berbeda dlm merasakan tiap2 asesoris. Biarkan tiap2 org memilih/menciptakan asesoris yg sesuai dgn dirinya, asalkan tdk bertentangan dgn inti.
Asalkan yg melakukan nyaman, tdk merugikan orang lain, tdk bertentangan dgn aturan yg berlaku di wilayahnya, biarkan setiap individu memilih dan menciptakan sendiri asesoris yg akan dipakainya.

Gluestick
Recap After Use
GLUESTICK
 
Posts: 207
Joined: Fri Feb 20, 2009 10:05 am
Location: Freshair

Re: Berani terima tantangan???

Postby JANGAN GITU AH » Fri Feb 27, 2009 7:36 pm

anak_polos wrote:sebenernya kalo mau jujur, nama nabi Muhammad itu sudah disebut2 dalam kitab2 terdahulu bahkan sejak bumi belum tercipta.

Al Baqarah 146

Orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang telah Kami beri Al Kitab (Taurat dan Injil) mengenal Muhammad seperti mereka mengenal anak-anaknya sendiri. Dan sesungguhnya sebahagian di antara mereka menyembunyikan kebenaran, padahal mereka mengetahui.

Orang-orang yang telah Kami berikan kitab kepadanya, mereka mengenalnya (Muhammad) seperti mereka mengenal anak-anaknya sendiri. Orang-orang yang merugikan dirinya, mereka itu tidak beriman (kepada Allah).

Apakah anda juga mau jujur mengakui kalau Muhammad itu tidak pernah disebut-sebut dalam kitab-kitab terdahulu? Dan sekali gus mau pula jujur mengakui bahwa hanya muhammad yang begitu getol ingin menyama-nyamakan dirinya dengan nabi-nabi Jahudi?

Jika anda berkata "sebenernya kalo mau jujur, nama nabi Muhammad itu sudah disebut2 dalam kitab2 terdahulu bahkan sejak bumi belum tercipta." apakah karena muhammad yang mengatakannya padamu melalui Al Baqarah 146 ini, lantas dengan entengnya anda menyetujui semua kebohongan Muhammad?

Muhammad sendiri hanya menghayalkan dirinya sejajar dengan nabi-nabi Jahudi. Hayalan tanpa dasar. Hayalannya ini dibuat dalam upayanya meraih "suara" kaum Jahudi Arabia untuk "berpihak" padanya. Muhammad nyata-nyata berbohong dengan mengatakan dirinya dikenal oleh kitab Jahudi dan Kristen. Artinya ia dengan enteng pula mengaku-ngaku. Mengaku-ngaku kalau kitab sebelumnya mencatatkan nama dirinya disana. Inilah tipuan besar yang dilakukan Muhammad pada dunia ini. Tipuan seperti inilah yang membuat Muhammad ditertawakan oleh kaum Jahudi dan Kristen Arabia pada saat ia mulai mengkotbahkan kepercayaannya pada Jahudi dan Kristen disana. Tapi memang dasar manusia tidak tahu diri dan tidak tahu malu, pengakuan bohong ini dicatatkannya pada kitab quran.

Sampai memutihpun rambutmu mencari-cari nama Muhammad dalam kitab-kitab sebelumnya, anda tidak akan menemukan. Banyak para penulis muslim yang mencoba mencari-cari perhubungan antara Jahudi, Kristen terhadap islam akan menemukan jalan buntu untuk membuktikan bila nama Muhammad tertulis pada kitab tersebut. Banyak dari mereka karena tidak menemukan, lalu membuat cerita rekaan mereka sendiri. Mengarang-ngarang pada beberapa ayat yang katanya merujuk nama Muhammad. Sebuah bentuk kebohongan yang didorong oleh kebohongan Muhammad si nabi pedofil itu.

anak_polos wrote:tuh kan selalu disebut dulu " orang2 yg diberi kitab" berarti dalam kitab2 terdahulu seperti Taurat, Injil dan Zabur itu memang terdapat nubuatan2 Muhammad.

Kalau anda mau jujur seperti yang anda usulkan, saya sarankan anda membaca kitab-kitab yang anda maksudkan. Jangan mau mengikuti mentah-mentah tipuan Muhammad.

anak_polos wrote:sekarang coba dipikir ya kenapa tuh yahudi2 pada suka membunuhi nabi2 ?.....karena dugaan kuat gw ya Nabi2 Israel itu menceritakan ttg nubuatan Muhammad yg dari keturunan Ishmael sehingga membuat Israel kagak mau nerima kenyataan itu. kalo ngga karena alasan itu karena apa coba ?

Ya, dugaan kuat anda berada dalam pikiran anda yang tidak punya bukti kecuali apa yang dikatakan Muhammad si penjahat kelamin itu. Anda membohongi diri sendiri dengan mengikuti pikiran Muhammad yang nyeleneh itu. Tidak satupun nubuat nabi-nabi Jahudi yang menunjuk pada seorang macan pembunuh padang pasir arabia itu. Dan mereka dibunuh (kalaupun dibunuh) disebabkan oleh karena menubuatkan Muhamad seperti dugaanmu adalah jelas sangat keliru dan mengada-ada. Alangkah memalukan dugaan-dugaan tanpa dasar seperti ini. Anda perlu membaca kitab terdahulu dengan teliti dan mencari bukti atas dugaanmu itu. Jangan terburu-buru menduga sebelum membaca, apalagi langsung berburuk sangka. Kecuali anda telah menemukan. Silakan anda buat pernyataan yang benar.
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Berani terima tantangan???

Postby Foxhound » Fri Feb 27, 2009 10:54 pm

Mangga Manis wrote:Wah seneng banget nih sy karena tulisan sy anda beri komentar yg berbobot. I am honored!

Sy setuju dengan anda tapi seperti anda katakan sendiri bahwa doktrin agama itu buatan manusia. Jadi agama gak bisa disalahkan dong. Ajaran/doktrin yg bener aja bisa dipelintir oleh manusia apalagi klo doktrin itu salah. Dan yg melupakan esensi ke Tuhanan itu sendiri kan manusia yg kebablasan dalam menginterpretasikan ajaran agama itu. Klo ada pendeta di gereja walaupun terkenal sekalipun mengajarkan yg berbeda dengan hati nurani sy, sy dapat menolak semua pikiran/kotbahnya koq. Gak ada yg bisa memaksa sy untuk menelan bulat-bulat pikiran/doktrin/faham manusia yg tidak sesuai dengan hati nurani sy. Tapi sy juga dapat tetap memilih datang ke gereja yg sama setiap minggu selama hidup sy.

Islam bukan agama sy & yg sy tau tentang Islam bahwa agama ini berbeda dengan agama lain karena ajarannya sangat bertolak belakang dengan hati nurani & akal sehat sy. Kebenaran, menurut sy, dapat diuji dan harus dapat diuji! Kebenaran yg sesungguhnya memang absolut atau mutlak seperti matematika 1+1=2, tapi tetap kebenaran itu harus dapat diuji! Nah tapi manusia seringkali membuat kebenaran itu menjadi sesuatu yg tidak absolut, ini yg menjadi persoalan. Mau di agama atau faham manapun membunuh & berzinah itu salah. Tapi kan manusia itu sering memutar balikkan kebenaran untuk membuat 2 hal itu menjadi benar. Apa yg mau sy katakan adalah Tuhan memberikan hati nurani kita sebagai penguji kebenaran & klo kita mau benar-benar jujur dalam menguji setiap hal kita pasti tau sesuatu itu benar atau salah. Bahkan sy pun menguji Yesus dengan hati nurani sy. Benarkah ajaran-Nya atau tidak and He passed all of my test! And that is why I chose Him to be my Lord & Savior! Pandangan/pemikiran sy ini didapat lewat institusi agama dengan perangkat-perngkatnya, sy gak mendewa-dewakan agama, tapi sy juga tidak menjadikan agama sebagai KAMBING HITAM dalam masalah umat beragama.

salam


weleh... nggak sampai segitunyalah.. but the honor is mine as well.

Saya tidak akan berkomentar lebih panjang lagi, karena saya melihat bahwa konsep definisi agama anda dan saya+om kangkung tidak exact sama. Agama buat saya bukan apa yang saya percayai, bukan apa yang saya ambil sebagai jalan hidup. Melainkan kaedah-kaedah, norma-norma tertulis yang ditentukan oleh orang-orang dan kemudian diikuti oleh orang yang lain dalam satu kesatuan komunitas. Sedangkan anda melihat agama adalah apa yang anda percayai dan peluk saat ini. So, ini tidak akan bisa kemana-mana, karena saya juga tidak bisa bilang saya tidak setuju dengan pandangan anda.

Demikian pula kebenaran, saya melihatnya sebagai suatu fakta yang sudah ada di sana diketahui atau tidak diketahui. Jadi diuji atau tidak, tidak merubah konsepnya. Kalau sampai ada kebenaran yang bisa berubah konsep dari benar jadi salah, atau dari salah jadi benar. Itu adalah pembenaran.
Tetapi anda melihatnya sebagai sesuatu yang sudah diketahui, dan dari tidak diketahui menjadi diketahui perlu diuji terlebih dahulu. Saya juga tidak bisa bilang tidak setuju dengan pandangan ini.

but, anyway, it's a good argument... God bless.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Berani terima tantangan???

Postby spaceman » Fri Feb 27, 2009 11:57 pm

:lol:

["injil_asli"]Khusus buat bro Spaceman neh,


Thanks, bro.. :green:

(klo ada yg lain merespon brarti buta!santai aja..)


Lho, koq di forum terbuka begini orang lain ga boleh comment ?
Kata 'santai saja' koq ga match sama kalimat di belakangnya ?
:butthead:

Space: Marah seeh kaga, gemes aje liat ket0l0lan situ...
Reply: ajaran kasih lg diamalkan...tapi masih blom separah "Enyah kau iblis!"


Nah, kalo gheetoo :
"Enyah kau iblis!"

Space: Artinya ELO DAH GA YAKIN ISLAM AGAMA DARI ALLAH SWT !
Reply: salah ngarti in tun bro...

](*,)
Lo nulis ndiri lo sangkal ndiri ?? :goodman:

[quote]injil_asli » Tue Feb 24, 2009 3:34 pm
ye ude aq vote : DUA2 nya
mo dengerin gak nape aq vote dua2nye?[/quote]

Pertanyaannya : agama saya murni dari Tuhan
dengan pilihan jawaban : 1. Ya 2. Tidak
Masih ngeles ???
Mangkenye,
biasakan baca dulu sebelum jawab !
Sunnah nabi ya, asal njeplak ??
:butthead:

Space: Kayaknya elo lebih pinter dari orang ini yang bilang agama samawi adalah Judaeisme, Kristen dan Islam !
Reply: ya jelas donk..klo die ikutan ke sini juga pasti cara nulisnya sama kaya aq, km aje yg gak nyampe otaq nye, Beg0 koq dipiara !


OOoooo, sama ya ???
............
For instance, she said, Muslims disagree on how they should related to Christians and Jews. “Judaism is the first of the three Abrahamic religions, and it has a view of itself as a complete revelation. Christianity came after … and for the whole world universalized the Jewish tradition, continuing the Jewish scriptures. … Muslims came after, a continuation of both the Jewish and Christian scriptures.
...........

:vom:

space: Mang Muhammed dah ada waktu Adam ?
Perly: masih mending sama2 orang..masa' ade tuhan dateng belakangan..

:rock:
Masih mending dateng belakangan,
daripada ngaku2 nabi tapi ngerampok/perkosa/pembunuh massal...

BTW,
dijawab nape koq malah ngeles..

space: Agama elo hasil kerjasama Allah SWT dengan manusia or iblis ?
Reply: Agamaa yg tuhannye diajak jalan2 ama iblis kaleee


Ini tulisan lo setelah dengan sombong menyatakan pilih dua jawaban !
injil_asli » Tue Feb 24, 2009 3:34 pm
dalem ILMU Islam tuh ada yg disebut agama SAMAWI dan yg satu lagi namanya agama ARDHI
yg dari Tuhan yg ESA namanya AGAMA SAMAWI, klo yg dari tuhan2nan agama ARDHI


Masih ngeles ga jawab pertanyaan ?
Keluar deh cimande muslim : Ciaaattt, [kali ini] ngeles..?? :prayer:

Otak apa otak2 seeh...
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Berani terima tantangan???

Postby omkangkung » Sat Feb 28, 2009 12:26 am

injil_asli wrote:tantangan kan dah terjawab..hehehehe.... silahkan respond tulisan saya sebelumnya daripada ngomong mondar mandir ga jelas....bukan cuma Islam koq tapi semua agama yg ditantang TS, disini juga untuk mempertegas bagaimana kafir sendiri menjadi umat yang **** dan nggak mampu menjawab ketika tuhan bertahi dipertanyakan....


hahaha.... sekarang saya tantang anda menjawab pertanyaan saya tanpa OOT... pertanyaan saya berikutnya akan spesifik, tidak melebar (biasalah... antisipasi OOT anda... :lol: :lol: ) dan kita bahas satu2.... apakah anda berani????

Kalau anda ingin bahas Tuhan bertahi... silahkan bikin trit sendiri.. yang saya tanyakan disini soal agama anda...

TANTANGAN UNTUK INJIL_ASLI SUPAYA BERDISKUSI TANPA OOT DIMULAI... PARA NETTER HARAP MENJADI JURI DAN SILAHKAN BERKOMENTAR KALAU SUDAH MELIHAT JURUS WAJIB OOT DIPERTUNJUKAN....

ANDA BERANI??? :finga: :finga:
Last edited by omkangkung on Sat Feb 28, 2009 12:39 am, edited 1 time in total.
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Berani terima tantangan???

Postby omkangkung » Sat Feb 28, 2009 12:38 am

anak_polos wrote:sebenernya kalo mau jujur, nama nabi Muhammad itu sudah disebut2 dalam kitab2 terdahulu bahkan sejak bumi belum tercipta.

Al Baqarah 146

Orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang telah Kami beri Al Kitab (Taurat dan Injil) mengenal Muhammad seperti mereka mengenal anak-anaknya sendiri. Dan sesungguhnya sebahagian di antara mereka menyembunyikan kebenaran, padahal mereka mengetahui.

Orang-orang yang telah Kami berikan kitab kepadanya, mereka mengenalnya (Muhammad) seperti mereka mengenal anak-anaknya sendiri. Orang-orang yang merugikan dirinya, mereka itu tidak beriman (kepada Allah).

tuh kan selalu disebut dulu " orang2 yg diberi kitab" berarti dalam kitab2 terdahulu seperti Taurat, Injil dan Zabur itu memang terdapat nubuatan2 Muhammad.
sekarang coba dipikir ya kenapa tuh yahudi2 pada suka membunuhi nabi2 ?.....karena dugaan kuat gw ya Nabi2 Israel itu menceritakan ttg nubuatan Muhammad yg dari keturunan Ishmael sehingga membuat Israel kagak mau nerima kenyataan itu. kalo ngga karena alasan itu karena apa coba ?


Lebih logis kita bertanya "kenapa muhammad membunuhi yahudi2???

Muslim ini yang mempertegas maksud saya bahwa kebodohan itu dimulai saat mereka TIDAK PAKAI OTAK dan murni menelan doktrin islam...

a : muhammad itu disebutin dalam aneka kitab sebagai nabi
b : kata siapa?
a : kata Tuhan
b : kapan Tuhan ngomong ke elu gitu?
a : ga ngomong ke gw sih... tapi gw baca dikitabnya
b : kapan Tuhan bikin kitab?
a : Tuhan ga bikin, muhammad yang bikinin...
b : jadi kata kitab yang dibikin muhammad, muhammad adalah nabi??
a : ya gitu...
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Berani terima tantangan???

Postby omkangkung » Sat Feb 28, 2009 12:45 am

GLUESTICK wrote:Menurut saya
Agama = Inti(Kebenaran Mutlak) + Asesoris(Kebenaran relatif)
Yg Inti akan dirasakan sama oleh semua orang, misal tiap orang pasti akan happy jika diperlakukan baik. Tp yg asesoris tiap2 org akan berbeda, yg termasuk asesoris adlh kitab suci, tempat ibadah, cara beribadah, doktrin, denominasi, liturgi, ritual, syariat dll.
Yg menjadi sumber kekacauan adalah pada saat ada orang menganggap yg asesoris tsb adalah inti, padahal ada juga yg justru asesorisnya bertentangan dgn inti. Karena beranggapan bahwa asesoris tsb adalah inti (krn mmg didoktrin bgt) akhirnya menimbulkan pergesekan antar tiap2 orang yg jelas berbeda dlm merasakan tiap2 asesoris. Biarkan tiap2 org memilih/menciptakan asesoris yg sesuai dgn dirinya, asalkan tdk bertentangan dgn inti.
Asalkan yg melakukan nyaman, tdk merugikan orang lain, tdk bertentangan dgn aturan yg berlaku di wilayahnya, biarkan setiap individu memilih dan menciptakan sendiri asesoris yg akan dipakainya.

Gluestick
Recap After Use


Anda menjelaskan banyak sekali dengan tulisan yang singkat... luar biasa.....
teruslah menulis dan sadarkan orang2 yang justru MENUHANKAN ASESORIS DARIPADA TUHAN SENDIRI....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Berani terima tantangan???

Postby anak_polos » Sat Feb 28, 2009 1:12 am

omkangkung wrote:Lebih logis kita bertanya "kenapa muhammad membunuhi yahudi2???

Muslim ini yang mempertegas maksud saya bahwa kebodohan itu dimulai saat mereka TIDAK PAKAI OTAK dan murni menelan doktrin islam...

a : muhammad itu disebutin dalam aneka kitab sebagai nabi
b : kata siapa?
a : kata Tuhan
b : kapan Tuhan ngomong ke elu gitu?
a : ga ngomong ke gw sih... tapi gw baca dikitabnya
b : kapan Tuhan bikin kitab?
a : Tuhan ga bikin, muhammad yang bikinin...
b : jadi kata kitab yang dibikin muhammad, muhammad adalah nabi??
a : ya gitu...


ya udah kalo gitu saya mau nanya simple aja

percayakah kalo Quran itu bener2 firman Tuhan ?

-. kalo percaya berarti memang benar nubuatan Muhammad itu ada dalam kitab2 terdahulu.

-. kalo engga percaya ya udah selesai urusan....kagak perlu nanya ngalor ngidul tentang Islam karena sumber utama Islam adalah Quran.
karena kalo kamu udah ngga percaya salah satu bagian dari ayat Quran maka sama saja kamu tidak mempercayai Quran secara keseluruhan.
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Berani terima tantangan???

Postby Foxhound » Sat Feb 28, 2009 1:26 am

anak_polos wrote:ya udah kalo gitu saya mau nanya simple aja
percayakah kalo Quran itu bener2 firman Tuhan ?


Tidak percaya, karena sudah membuktikan berbagai fallacy yang terjadi di Quran.
Muslim percaya, karena itu diminta membuktikan dan menjelaskan fallacy yang terjadi di Quran

-. kalo percaya berarti memang benar nubuatan Muhammad itu ada dalam kitab2 terdahulu.


Sekali lagi, tidak percaya, tetapi nubuatan tentang Muhammad memang ada di kitab2 terdahulu. Nabi palsu dan pembinasa keji.

-. kalo engga percaya ya udah selesai urusan....kagak perlu nanya ngalor ngidul tentang Islam karena sumber utama Islam adalah Quran.
karena kalo kamu udah ngga percaya salah satu bagian dari ayat Quran maka sama saja kamu tidak mempercayai Quran secara keseluruhan.


Yang dipermasalahkan bukan soal kepercayaan kafir terhadap AlQuran. Tetapi kepercayaan muslim terhadap AlQuran dan konsep pemikiran muslim bahwa agama mereka adalah benar dari Tuhan. Muslim harus bisa merepresentasikan alasan dan buktinya kalau muslim berkata, "Ya! Agama saya dari Tuhan sendiri"

Stay focus, jangan ngelantur, hargai diri sendiri, ok?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Berani terima tantangan???

Postby omkangkung » Sat Feb 28, 2009 1:27 am

KAFIR JELAS DAN TEGAS TIDAK PERCAYA ALQURAN....

SAYA TANTANG ANDA UNTUK MENJELASKAN KENAPA ANDA BISA PERCAYA BAHWA ALQURAN YANG JELAS2 PRODUKSI MUHAMMAD SEBAGAI KATA2 TUHAN?

HARAP STAY FOKUS, TIDAK OOT DAN SILAHKAN SEBEBASNYA JELASKAN KEYAKINAN ANDA...
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Berani terima tantangan???

Postby anak_polos » Sat Feb 28, 2009 1:50 am

omkangkung wrote:KAFIR JELAS DAN TEGAS TIDAK PERCAYA ALQURAN....

SAYA TANTANG ANDA UNTUK MENJELASKAN KENAPA ANDA BISA PERCAYA BAHWA ALQURAN YANG JELAS2 PRODUKSI MUHAMMAD SEBAGAI KATA2 TUHAN?

HARAP STAY FOKUS, TIDAK OOT DAN SILAHKAN SEBEBASNYA JELASKAN KEYAKINAN ANDA...


lha ya kan muslim menjelaskannya dgn bersumber pada Quran dan sebagian hadith, sementara anda tidak menyakini Quran sebagai Firman Tuhan....kan ngga klop donk jadinya. apalagi kalo muslim menjelaskan pake kitab lain entar dihambat.

sekarang mending loe semua berfikir dulu yg matang...apakah Quran itu firman Tuhan atau bukan ? mungkinkah Muhammad membuat Quran ? coba dipikir yg matang ](*,)
mending itu dulu yg dipikirin sebelum mikir yg lain.
Last edited by anak_polos on Sat Feb 28, 2009 1:59 am, edited 1 time in total.
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Berani terima tantangan???

Postby omkangkung » Sat Feb 28, 2009 1:58 am

hehehehe.... udah dipertegas bahwa kafir ga percaya quran kata2 Tuhan...

ayo donk... jangan terlalu keliatan pengecut dan bodohnya....

khan udah ditantang untuk jelaskan kenapa anda yakin bahwa quran itu kata2 Tuhan... monggo mas.. jelaskan keyakinan anda...
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users