.

rokok makruh = bukti islam dari iblis

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Foxhound » Thu Mar 05, 2009 9:34 am

Ayulestari wrote:Jadi orang kafir makan korma dicampur **** ? (pupuk) :rofl: Maaf ayu jadi ikut-ikutan buat plesetan, karena kafir disini memang suka dengan ple setan.

Ayulestari wrote:Adik kecil..... adik suka sekali oot ya? udah dipindah aja pertanyaannya ke Threat yang adik buat kemarin. OK! kakak tunggu ya sayang....


Bisanya memang cuma nyampah begini doank jeng?

Jadinya memang bener ya opium yang dihirup itu halal di Islam?

Heroin yang dibuat dari opium, berarti halal dihisap lewat hidung? Tujuannya kan baik, menenangkan diri, mencari kebahagiaan.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Ayulestari » Thu Mar 05, 2009 9:58 am

Foxhound wrote:
Bisanya memang cuma nyampah begini doank jeng?

Jadinya memang bener ya opium yang dihirup itu halal di Islam?

Heroin yang dibuat dari opium, berarti halal dihisap lewat hidung? Tujuannya kan baik, menenangkan diri, mencari kebahagiaan.


Khamar hukumnya haram.
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Foxhound » Thu Mar 05, 2009 10:09 am

Ayulestari wrote:Khamar hukumnya haram.


Koq jadinya khamar? Khamar kan minuman, di surga sampai jadi sungai...
Opium kan bukan khamar?
Lewatnya hidung lagi, katanya kalau lewat hidung halal asal tujuan baik?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Ayulestari » Thu Mar 05, 2009 10:35 am

Foxhound wrote:
Koq jadinya khamar? Khamar kan minuman, di surga sampai jadi sungai...
Opium kan bukan khamar?
Lewatnya hidung lagi, katanya kalau lewat hidung halal asal tujuan baik?



Memabukkan Kategori Khamar
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Foxhound » Thu Mar 05, 2009 11:41 am

Foxhound wrote:Koq jadinya khamar? Khamar kan minuman, di surga sampai jadi sungai...
Opium kan bukan khamar?
Lewatnya hidung lagi, katanya kalau lewat hidung halal asal tujuan baik?

Ayulestari wrote:Memabukkan Kategori Khamar


Bisa bawa ayat AlQuran atau Haditsnya?

Misal kalau cuma coba sedikit, nggak mabuk, tetap haram?

Tanya lagi, kalau khamar haram di dunia dan halal di surga. Dan kemudian heroin, shabu2 dan lain2nya masuk kategori Khamar. Kira-kira nanti di Surga ada yang suntik heroin, ngisap shabu2 gitu atau nggak?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Ayulestari » Thu Mar 05, 2009 12:55 pm

Foxhound wrote:
Bisa bawa ayat AlQuran atau Haditsnya?

Misal kalau cuma coba sedikit, nggak mabuk, tetap haram?

Tanya lagi, kalau khamar haram di dunia dan halal di surga. Dan kemudian heroin, shabu2 dan lain2nya masuk kategori Khamar. Kira-kira nanti di Surga ada yang suntik heroin, ngisap shabu2 gitu atau nggak?


Khamar artinya memabukkan, bukan tuak ataupun arak, jelas?

Masalah sedikit atau banyak tetap haram, Kalau cara pikir sampeyan seperti itu sepertinya air putihpun kalau ente minum satu bak mandi bakalan modar juga, tapi apakah air putih haram, tidak khan, jadi maksudnya khamar disini yaitu sesuatu yang diminum ataupun hisap lewat hidung ataupun makan dikunyah dengan gigi trus ditelan (Harus diterangkan sedetailnya karena yang dihadapi anak TK) dalam kadar yang sesuai seperti biasanya maka membuat modar dan hilang akal maka itu lah yang khamar. Semoga terpuaskan dengan jawaban ayu, tapi kalau belum puas juga silahkan puaskan dengan alat pemuas.
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby gaston31 » Thu Mar 05, 2009 1:04 pm

gaston31 wrote:bedakan dgn ini, opium halal, krn smua yg masuk adalah halal, yg penting perbuatannya baik.

Foxhound wrote:
Ini maksudnya apa Gaston? Tambah nggak ngerti saya. Habis ngajarin orang lain jelasin yg bener2, koq punyamu sendiri masih ngambang...
___________________________________

Terus menurutmu opium halal atau haram?

masak gw pernh dengar ungkapan diatas, Fox. brarti gw salah kutip omongannya Paulus...

ada hadits yg berbunyi, jika banyaknya memabukkan, sedikitnya pun diharamkan.

Opium jelas keharamannya, krn mematikan fungsi otak.
tp klo utk pengobatan, mis pembiusan, pati rasa. halal.+ ada yg ngontrol jd ga sampe nyandu.

fox wrote:Heroin yang dibuat dari opium, berarti halal dihisap lewat hidung? Tujuannya kan baik, menenangkan diri, mencari kebahagiaan.
apakah agama mengajarin menenangkan diri, kebahagiaan dgn membiarkannya kehilangan fungsi otak dan mencandu?

fox wrote:Tanya lagi, kalau khamar haram di dunia dan halal di surga. Dan kemudian heroin, shabu2 dan lain2nya masuk kategori Khamar. Kira-kira nanti di Surga ada yang suntik heroin, ngisap shabu2 gitu atau nggak?

apakah di surga ada heroin, shabu2, khamar? apakah disana jenisnya memabukkan dan mencandukan?
apakah bgitu stressnya manusia disurga shg butuh heroin utk menenangkan diri?
ntar kita buktikan klo udh disana.... :D
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Foxhound » Thu Mar 05, 2009 1:48 pm

gaston31 wrote:masak gw pernh dengar ungkapan diatas, Fox. brarti gw salah kutip omongannya Paulus...


Oooo mau ngutip Kristen? Bukan Paulus mas, Yesus yang ngomong... "bukan yang masuk ke dalam mulut yang menajiskan orang, melainkan yang keluar dari mulut, itulah yang menajiskan orang."

Bukan halal haram, soal najis dan nggak sesudahnya. Di Islam diplesetin, kalau muntah baru haram. Tapi tau nggak bedanya?


ada hadits yg berbunyi, jika banyaknya memabukkan, sedikitnya pun diharamkan.

Opium jelas keharamannya, krn mematikan fungsi otak.
tp klo utk pengobatan, mis pembiusan, pati rasa. halal.+ ada yg ngontrol jd ga sampe nyandu.


Lho, koq kontradiktif?? Banyak memabukkan, sedikit pun diharamkan. Jadi kalau buat obat bius pun nggak boleh donk?
Atau haramnya kalo nyandu? Jadi kalo nggak nyandu nggak haram?

apakah di surga ada heroin, shabu2, khamar? apakah disana jenisnya memabukkan dan mencandukan?
apakah bgitu stressnya manusia disurga shg butuh heroin utk menenangkan diri?
ntar kita buktikan klo udh disana.... :D


He3x... kamu ini aneh. Khamar, juga tidak selalu mencandukan, juga belum tentu memabukkan, apa setiap orang yang minum terus jadi mabuk? Kalau tidak mencandu dan tidak memabukkan, khamar haram nggak?

Di surga banyak khamar, sampai jadi sungai, buat apa?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Foxhound » Thu Mar 05, 2009 2:06 pm

Ayulestari wrote:Masalah sedikit atau banyak tetap haram, Kalau cara pikir sampeyan seperti itu sepertinya air putihpun kalau ente minum satu bak mandi bakalan modar juga, tapi apakah air putih haram, tidak khan,

jadi maksudnya khamar disini yaitu sesuatu yang diminum ataupun hisap lewat hidung ataupun makan dikunyah dengan gigi trus ditelan (Harus diterangkan sedetailnya karena yang dihadapi anak TK) dalam kadar yang sesuai seperti biasanya maka membuat modar dan hilang akal maka itu lah yang khamar. Semoga terpuaskan dengan jawaban ayu, tapi kalau belum puas juga silahkan puaskan dengan alat pemuas.


endfinal wrote: apakah opium itu halal menurut islam? mohon pencerahan.
ayu wrote: Haram buat dimakan
fox wrote: Halal untuk dihisap lewat hidung masuk ke paru2?
ayu wrote: kalau masuk kehidung dengan tujuan baik. halal kok

Kepala ditutupi cuma keliatan 1/3 nya doank, Logika jadinya juga cuma 1/3 doank.

Air putih, dasarnya tidak haram, di minum satu bak mandi itu bunuh diri, bukan air putihnya yang haram.
Babi, itu dasarnya haram, kena kandungan minyaknya sedikit aja haram, apalagi makan sampai kembung.
Ndak keliatan beda analoginya? Nyungsep jangan kebablasan, bikin malu diri sendiri, masih berani ngatain orang lagi. Muslim(ah) sejati, memang triumphalist!

Ayat AlQurannya atau haditsnya mana? Kamu kan biasa asal njeplak? Atas ama bawah aja nggak konsisten, di atas bilang masuk hidung halal, di bawah bilang sedikit banyak tetap haram, lewat hidung atau mulut juga haram, tambah ngomong lagi yang memabukkan haram.

Gua ulang lagi aja for Gaston and Ayu
Opium, haram atau tidak?

Kalau haram tidaknya karena memabukkan atau tidak... berarti kalau tidak mabuk, tidak haram?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby endfinal » Thu Mar 05, 2009 3:46 pm

gaston31 wrote:apakah di surga ada heroin, shabu2, khamar? apakah disana jenisnya memabukkan dan mencandukan?
apakah bgitu stressnya manusia disurga shg butuh heroin utk menenangkan diri?
ntar kita buktikan klo udh disana.... :D

yang pasti kenikmatan syahwat ada di surga islam, betul? allah swt kasih kenikmatan sex doank ke muslim? kenapa tidak kasih heroin atau shabu2? seharusnya muslim bertanya kepada allah swt apaka heroin ada di surga islam. jika hanya ada sex maka allah swt pilih kasih karena manusia di dunia bisa merasakan heroin. kata orang yang candu heroin, kenikmatan heroin jauh lebih nikmat dibandingkan dgn sex. kasihan muslim, cape2 melayani allah swt tapi di surga dapat kenikmatan rendahan. binatang aja bisa menikmati sex. muslim diperlakukan seperti binatang oleh allah swt. lebih baik manusia yang mencari kenikmatan heroin di dunia ketimbang kenikmtan sex bak binatang di surga islam.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby gaston31 » Fri Mar 06, 2009 11:45 am

Foxhound wrote:Lho, koq kontradiktif?? Banyak memabukkan, sedikit pun diharamkan. Jadi kalau buat obat bius pun nggak boleh donk?
Atau haramnya kalo nyandu? Jadi kalo nggak nyandu nggak haram?

bkn kontradiktif. jika banyaknya memabukkan, HARAM. sedikitpun juga HARAM.
obat bius tujuannya, BAIK. biar yg dioperasi gak sakit.HALAL.
HARAMNYA karena mematikan fungsi otak bukan nyandunya.

dunia kedokteran pun melarang obat bius yg dipakai sembarangan, kan?

He3x... kamu ini aneh. Khamar, juga tidak selalu mencandukan, juga belum tentu memabukkan, apa setiap orang yang minum terus jadi mabuk? Kalau tidak mencandu dan tidak memabukkan, khamar haram nggak?

khamar klo minum banyak, mabuk gak? klo iy, HARAM. minum sedikit pun juga HARAM.
krn apa? dr yg SEDIKIT itu bisa jadi BANYAK. makanya di haramkan sekalian.
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby japra » Fri Mar 06, 2009 1:38 pm

gaston31 wrote:jika banyaknya memabukkan, HARAM. sedikitpun juga HARAM.


tapi..

obat bius tujuannya, BAIK. biar yg dioperasi gak sakit.HALAL. (sedikit)


wkkwk. nulis seenak udele dewe... dikit halal, banyak haram, tapi kalo dikitnya buat kesehatan gpp. islam is the best... (baca: islam ngawur...)

mas, obat2an, misalnya obat batuk -- juga banyak yg pake alkolol. haram ? kan gak bikin mabok? maap juga ya. 15 gelas bir pun tidak membuat gw mabok... cuman ngantuk dikit.... dan gw ok2 aja. paman si muhammad aja yg emangnye preman, minum bir makin preman.... gw ? asik2 aje coy...
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Foxhound » Fri Mar 06, 2009 4:32 pm

gaston31 wrote:bkn kontradiktif. jika banyaknya memabukkan, HARAM. sedikitpun juga HARAM.
obat bius tujuannya, BAIK. biar yg dioperasi gak sakit.HALAL.
HARAMNYA karena mematikan fungsi otak bukan nyandunya.

dunia kedokteran pun melarang obat bius yg dipakai sembarangan, kan?


Nah sekarang, bisa bawa ayat AlQurannya ke sini?

Sekarang, heroin, banyak memabukkan, berarti sedikit juga haram. Berarti obat kanker yang mengandung heroin... haram?

Khamar banyak memabukkan, sedikit haram.
Obat batuk yang mengandung alkohol, haram?
Tape... haram?
Durian... haram?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby munafik » Fri Mar 06, 2009 6:12 pm

Lihat dari sisi positifnya, kenapa harus diperdebatkan. Semuanya bisa dilihat dari niatnya.
pada tahu artinya makruh ngak sech??????
munafik
 
Posts: 3
Joined: Fri Mar 06, 2009 4:22 pm

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Foxhound » Fri Mar 06, 2009 6:17 pm

munafik wrote:Lihat dari sisi positifnya, kenapa harus diperdebatkan. Semuanya bisa dilihat dari niatnya.
pada tahu artinya makruh ngak sech??????


Tau, yang memicu debat juga MUI lu.

Tapi sekarang gua cuma tanya, opium haram atau nggak. Ato makruh ya?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Ayulestari » Sat Mar 07, 2009 8:11 am

Foxhound wrote:
Tau, yang memicu debat juga MUI lu.

Tapi sekarang gua cuma tanya, opium haram atau nggak. Ato makruh ya?


Kan udah dijawab, HARAM
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Foxhound » Sat Mar 07, 2009 10:06 am

Ayulestari wrote:Kan udah dijawab, HARAM


Ok good, gitu donk, jelas.

Berarti:
Morphin juga haram ya?
Penggunaannya di P3K militer haram.
Penggunaannya untuk pasien kanker haram.

Mengikuti cara berpikir muslim:
Cocaine juga haram. Cocaine haram, daun coca nya haram nggak?
Coca-cola, menggunakan daun coca, meskipun sudah di decocainize, haram nggak?
Penggunaannya cocaine untuk anestesi bedah juga harusnya haram.

Image
Di atas itu orang 'nyerot' cocaine. Haram nggak?
@Ayu, suatu saat kalau harus menjalani proses bedah, jangan mau dianestesi, haram!

Khamar, yang banyak memabukkan, sedikit berarti haram
Alkohol berarti haram.
Berarti:
Obat batuk yang mengandung alkohol haram.
Tape yang mengandung alkohol haram
Durian yang mengarak mengeluarkan alkohol haram

Bener?

Haram dan halal dari apa yang masuk ke tubuh di dalam Islam, sangatlah **** dan memperangkap jalan pikiran manusia waras. Itu sebabnya haram dan halal pun penuh dispute, dan buntut2nya, agama yang ngakunya sempurna, dan diturunkan oleh tuhan sendiri ini aspeknya ditentukan oleh manusia yang kebingungan
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Ayulestari » Sat Mar 07, 2009 1:43 pm

Foxhound wrote:
Ok good, gitu donk, jelas.

Berarti:
Morphin juga haram ya?
Penggunaannya di P3K militer haram.
Penggunaannya untuk pasien kanker haram.

Mengikuti cara berpikir muslim:
Cocaine juga haram. Cocaine haram, daun coca nya haram nggak?
Coca-cola, menggunakan daun coca, meskipun sudah di decocainize, haram nggak?
Penggunaannya cocaine untuk anestesi bedah juga harusnya haram.

Image
Di atas itu orang 'nyerot' cocaine. Haram nggak?
@Ayu, suatu saat kalau harus menjalani proses bedah, jangan mau dianestesi, haram!

Khamar, yang banyak memabukkan, sedikit berarti haram
Alkohol berarti haram.
Berarti:
Obat batuk yang mengandung alkohol haram.
Tape yang mengandung alkohol haram
Durian yang mengarak mengeluarkan alkohol haram

Bener?

Haram dan halal dari apa yang masuk ke tubuh di dalam Islam, sangatlah **** dan memperangkap jalan pikiran manusia waras. Itu sebabnya haram dan halal pun penuh dispute, dan buntut2nya, agama yang ngakunya sempurna, dan diturunkan oleh tuhan sendiri ini aspeknya ditentukan oleh manusia yang kebingungan


Sampeyan begimana sih? kan udah dibilang, kalau untuk kebaikan dan itu memang satu-satunya cara, ya halal, kenapa harus mempersulit diri. Kayaknya sampeyan yang muslim atau gwa yang muslim? gwa ga merasa sulit dengan hukum halal dan haram ataupun makruh. Walaupun babi haram, kalau dihutan memang hanya ada babi, maka halal hukumnya makan babi.
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Foxhound » Sat Mar 07, 2009 1:50 pm

Ayulestari wrote:Sampeyan begimana sih? kan udah dibilang, kalau untuk kebaikan dan itu memang satu-satunya cara, ya halal, kenapa harus mempersulit diri. Kayaknya sampeyan yang muslim atau gwa yang muslim? gwa ga merasa sulit dengan hukum halal dan haram ataupun makruh. Walaupun babi haram, kalau dihutan memang hanya ada babi, maka halal hukumnya makan babi.


Lantas, apa esensi haram dan halal di dalam Islam? Kenapa sesuatu diharamkan?

Mengembangkan bakteri di dalam lemak babi, bakterinya jadi haram atau halal?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Ayulestari » Sat Mar 07, 2009 2:49 pm

Foxhound wrote:
Lantas, apa esensi haram dan halal di dalam Islam? Kenapa sesuatu diharamkan?

Mengembangkan bakteri di dalam lemak babi, bakterinya jadi haram atau halal?


Esensi Halal dan haram adalah Perintah Tuhan, masalah bakteri dan tidak bakterinya babi adalah hanyalah hikmah dibalik perintah.
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users