.

rokok makruh = bukti islam dari iblis

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Ayulestari » Tue Mar 03, 2009 3:47 pm

gaston31 wrote:anda salah mbak Ayu. yg dihukum itu malaikat lucifer...


Benarkah yang dikutuk lucifer? Bukti lucifer tidak dikutuk dia datang kedunia dalam wujud manusia, tapi ular selamanya berjalan dengan perut, apa kutukan buat lucifer? berjalan dengan perutkah lucifer ? :rofl:
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby endfinal » Tue Mar 03, 2009 4:42 pm

["Ayulestari"]
Akang emang kalau akang nanam durian trus bijinya durian akang masuk mulut dulu yakang? Trus Nanam Opium masuk kan kemulut dulu ya kang? Hihihihihi :rofl:

apakah opium itu halal menurut islam? mohon pencerahan.

Akang salah justru jadinya haram lo kang kalau buat menara masjid dengan tujuannya tempat bunuh diri

kalau minum anggur dan makan babi untuk kesehatan halal kagak oleh islam?

Itu tidak bisa menjadikan alasan bahwa Ajaran itu adalah ajaran Iblis, hanya karena yang masuk kemulut, manusia hidup bukan dari roti kang tapi dari iman, kalau akang memang meyakini ucapan akang seharusnya yang pantas dibilang iblis itu ajaran kristen, karena meragukan dalam masalah keimanan bukan masalah yang masuk kemulut kalau tidak percaya silahkan akang cari sekte-sekte kristen di google, membuktikan keimanan dalam kristen meragukan karena beberapa sekte menyebutkan bahwa iman mereka kepada yesus hanya sebatas Nabi dan Utusan Allah, seperti sekte Ebion (Kristen awal) KOS, ISlam hanif, Yahovav, Unitaria, dan lainnya, dan kristen yang keimanan nya kepada yesus adalah Allah, ini jelas keimanan sangat meragukan jelaslah ini ajaran iblis yang nyata.


OOT.

ingat, islam punya ajaran makruh yang sarat pembodohan dan tipu muslihat khas iblis. dan rokok oleh islam disebut makruh karena dilarang tapi kalau dilakukan tidak mendatangkan apa-apa. ini jelas ajaran iblis.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby rainy » Tue Mar 03, 2009 5:46 pm

Ayulestari wrote: Pahami kalimatnya kang, pada hari engkau memakannya, pastilah engkau mati, itu artinya langsung modar kang


Sebelum adam dan hawa memakan buah itu, mereka dalam keadaan suci tanpa dosa, ketika mereka memakannya berati ia telah berdosa dan "kehilangan kemuliaanya" atau "kehilangan kesuciannya". Kondisi ini mengakibatkan manusia tidak dapat lagi bersama - sama dengan TUHAN yang SUCI. Manusia harus meninggalkan firdaus. Hal inilah yang disebut sebagai KEMATIAN yaitu hilangnya kesucian manusia dihadapan TUHAN.

Langsung mati = benar, apabila yang dimaksud KEMATIAN ROHANI, hilangnya ketidakberdosaan
Tidak langsung mati = benar, apablla yang dimaksud adalah KEMATIAN JASMANI, hilangnya nyawa

Ayulestari wrote: Bukti lucifer tidak dikutuk dia datang kedunia dalam wujud manusia, tapi ular selamanya berjalan dengan perut, apa kutukan buat lucifer? berjalan dengan perutkah lucifer ? :rofl:


Berjalan diatas perut maknanya adalah : ular (lucifer) menempati kedudukan sebagai musuh yang (akan, sedang, telah) ditaklukan

Ayulestari wrote: ...silahkan akang cari sekte-sekte kristen di google, membuktikan keimanan dalam kristen meragukan karena beberapa sekte menyebutkan bahwa iman mereka kepada yesus hanya sebatas Nabi dan Utusan Allah, seperti sekte Ebion (Kristen awal) KOS, ISlam hanif, Yahovav, Unitaria, dan lainnya, dan kristen yang keimanan nya kepada yesus adalah Allah, ini jelas keimanan sangat meragukan jelaslah ini ajaran iblis yang nyata.


sebaiknya anda bertanya kepada penganut sekte tersebut. Sekte kristen yang beriman kepada yesus hanya sebatas nabi dan utusan allah dan tidak mengakui KETUHANAN YESUS = bukan ajaran ALKITAB
pada tingkat tertentu, islam adalah sekte kristen yang SESAT

Ayulestari wrote: ... manusia hidup bukan dari roti kang tapi dari iman ....


benar, maka dari itu kristen tidak mempermasalahkan apa yang anda makan (apa yang masuk dalam mulut anda), tapi mempermasalahkan perkataan - perkataan anda (apa yang keluar dari mulut anda). Kristen diajarkan untuk BERIMAN pada hal - hal yang substantif, tidak lagi terikat pada keimanan yang sifatnya seremonial / formalitas yang membawa pada kemunafikan.
User avatar
rainy
 
Posts: 677
Joined: Thu Feb 08, 2007 1:28 pm
Location: makassar

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Ayulestari » Tue Mar 03, 2009 5:48 pm

endfinal wrote:apakah opium itu halal menurut islam? mohon pencerahan.

Haram buat dimakan

kalau minum anggur dan makan babi untuk kesehatan halal kagak oleh islam?


Akang kok mempersulit diri sendiri sih? Islam itu tidak sulit kok.
Minuman anggur dan makan babi Halal kalau itu jalan satu-satunya, karena ga ada obat lain


OOT.

ingat, islam punya ajaran makruh yang sarat pembodohan dan tipu muslihat khas iblis. dan rokok oleh islam disebut makruh karena dilarang tapi kalau dilakukan tidak mendatangkan apa-apa. ini jelas ajaran iblis.


Hanya masalah yang lewat dimulut, sudah saya jawab bahwa manusia tidak hanya hidup dari pada roti.
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Ayulestari » Tue Mar 03, 2009 6:16 pm

rainy wrote:Sebelum adam dan hawa memakan buah itu, mereka dalam keadaan suci tanpa dosa, ketika mereka memakannya berati ia telah berdosa dan "kehilangan kemuliaanya" atau "kehilangan kesuciannya". Kondisi ini mengakibatkan manusia tidak dapat lagi bersama - sama dengan TUHAN yang SUCI. Manusia harus meninggalkan firdaus. Hal inilah yang disebut sebagai KEMATIAN yaitu hilangnya kesucian manusia dihadapan TUHAN.

Langsung mati = benar, apabila yang dimaksud KEMATIAN ROHANI, hilangnya ketidakberdosaan
Tidak langsung mati = benar, apablla yang dimaksud adalah KEMATIAN JASMANI, hilangnya nyawa


OK, apabila yang dimaksud adalah memakan buah dapat menyebabkan mereka mati rohani atau kehilangan kesucian, Justru yang mereka lakukan adalah karena ketidak tahuan mereka, Apakah tuhan kafir memang suka menghukum tanpa sebab?

Apakah adam dan hawa tau maksud dari kata mati yang dikatakan bapa adalah kehilangan kesucian?

Lihat baik-baik, adam mengetahui kebaikan dan keburukan setelah memakan buah terlarang, sebelum memakan buah terlarang mereka tidak mengetahui apa-apa soal kebaikan dan keburukan. Jika Bapa mengatakan jangan makan buah ini nanti kamu mati, apakah akang tau bahwa saat itu adam menyadari bahwa mati itu kebaikan atau keburukan? tentu tidak, jadi buat apa peringatan itu? Jika bapa menghukum adam, seharusnya terbalik karena adam memang tidak tau apa-apa, seharusnya tuhanlah yang dihukum karena maaf kebohohannya yang bicara kepada makhluk yang tidak mengetahui baik dan buruk


Berjalan diatas perut maknanya adalah : ular (lucifer) menempati kedudukan sebagai musuh yang (akan, sedang, telah) ditaklukan


Trus sakit saat bersalin maksudnya apa? Benarkah Ular = Lucifer?



sebaiknya anda bertanya kepada penganut sekte tersebut. Sekte kristen yang beriman kepada yesus hanya sebatas nabi dan utusan allah dan tidak mengakui KETUHANAN YESUS = bukan ajaran ALKITAB
pada tingkat tertentu, islam adalah sekte kristen yang SESAT


Bertanya tentang apa kang? Bisa diperjelas dengan tanda baca !! Please!!


benar, maka dari itu kristen tidak mempermasalahkan apa yang anda makan (apa yang masuk dalam mulut anda), tapi mempermasalahkan perkataan - perkataan anda (apa yang keluar dari mulut anda). Kristen diajarkan untuk BERIMAN pada hal - hal yang substantif, tidak lagi terikat pada keimanan yang sifatnya seremonial / formalitas yang membawa pada kemunafikan.


Beginilah jadinya kalau yang bertanya orang lain, dan yang merespon orang lain lagi.
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby rainy » Tue Mar 03, 2009 6:31 pm

ini bukan situs kristen jadi aku jawab sekali ini saja, selebihnya silakan bertanya ke forum lain :

Ayulestari wrote: adam mengetahui kebaikan dan keburukan setelah memakan buah terlarang, sebelum memakan buah terlarang mereka tidak mengetahui apa-apa soal kebaikan dan keburukan. Jika Bapa mengatakan jangan makan buah ini nanti kamu mati, apakah akang tau bahwa saat itu adam menyadari bahwa mati itu kebaikan atau keburukan? tentu tidak, jadi buat apa peringatan itu? Jika bapa menghukum adam, seharusnya terbalik karena adam memang tidak tau apa-apa, seharusnya tuhanlah yang dihukum karena maaf kebohohannya yang bicara kepada makhluk yang tidak mengetahui baik dan buruk


yang membuat adam dan hawa berdosa adalah KETIDAKTAATAN dan KEINGINANNYA UNTUK SAMA DENGAN TUHAN yang mengetahui apa yang jahat dan baik (silakan baca alkitab kejadian 3 : 1- 19, pakai bahasa indonesia kok...)

Ayulestari wrote: Trus sakit saat bersalin maksudnya apa?


sakit bersalin itu hukuman untuk perempuan (hawa), maksudnya adalah mengalami kesakitan pada saat melahirkan. hukuman untuk laki - laki (adam) adalah keharusan kerja keras untuk hidup di bumi

Ayulestari wrote:Benarkah Ular = Lucifer?


ya, ular melambangkan iblis

Ayulestari wrote:Beginilah jadinya kalau yang bertanya orang lain, dan yang merespon orang lain lagi.


maaf, mungkin saya salah dalam mengintepretasikan diskusi anda dengan teman lain

ini penjelasan terakhir untuk topik ada-hawa dan dosa, pertanyaan tentang kekristenan silakan ke forum lain
User avatar
rainy
 
Posts: 677
Joined: Thu Feb 08, 2007 1:28 pm
Location: makassar

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Foxhound » Wed Mar 04, 2009 1:37 am

Foxhound wrote:Ini satu bukti mbak sadomasochist ini lambat berpikir cepat bicara. Tuhannya kan nggak bilang langsung mati, ngomongnya kan "pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat itu, janganlah kaumakan buahnya, sebab pada hari engkau memakannya, pastilah engkau mati"


Ayulestari wrote:Pahami kalimatnya kang, pada hari engkau memakannya, pastilah engkau mati, itu artinya langsung modar kang


Buktinya soal anda itu lambat berpikir cepat bicara.... jadi lebih kuat lagi... "Di hari engkau memakannya" bukan artinya langsung modar! Tetapi mati di hari yang sama dengan saat memakannya.

endfinal wrote: apakah opium itu halal menurut islam? mohon pencerahan.
ayu wrote: Haram buat dimakan

Halal untuk dihisap lewat hidung masuk ke paru2?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Ayulestari » Wed Mar 04, 2009 6:36 am

rainy wrote:ini bukan situs kristen jadi aku jawab sekali ini saja, selebihnya silakan bertanya ke forum lain :

maaf, mungkin saya salah dalam mengintepretasikan diskusi anda dengan teman lain

ini penjelasan terakhir untuk topik ada-hawa dan dosa, pertanyaan tentang kekristenan silakan ke forum lain


Baiklah ayu mau ngomong apa lagi kalau mbak rain sudah tidak mau menjawab lagi masalah kristen, oklah pembicaraan ini kita tutup aja, tank's
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Ayulestari » Wed Mar 04, 2009 6:42 am

Foxhound wrote:
Buktinya soal anda itu lambat berpikir cepat bicara.... jadi lebih kuat lagi... "Di hari engkau memakannya" bukan artinya langsung modar! Tetapi mati di hari yang sama dengan saat memakannya.

endfinal wrote: apakah opium itu halal menurut islam? mohon pencerahan.
ayu wrote: Haram buat dimakan

Halal untuk dihisap lewat hidung masuk ke paru2?


:rofl: kalau masuk kehidung dengan tujuan baik. halal kok
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby japra » Wed Mar 04, 2009 10:55 am

Ayulestari wrote: :rofl: kalau masuk kehidung dengan tujuan baik. halal kok


mbak2..... wkwkwwk. emang muslim2 diajarin ngeles kayak bajaj. haram jadi halal asal.... boleh mbunuh asal.... boleh kawin ama anak kecil asal .... semua pake asal..... sampe asal2an pun boleh ... asal....

masuk mulut ama masuk hidung apa bedanya ??? masuk dubur ama masuk kelamin apa bedanya??? semua nya masuk kedalam tubuh..... masuk pori2 kulit juga sama.....

mbak, pupuk dari ee babi juga halal donk... asal buat tujuan baik...
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby gaston31 » Wed Mar 04, 2009 11:11 am

mb ayu klo jelasin yg bener2 jelas biar kafir langsung mudeng,

masuk mulut ama masuk hidung apa bedanya ???

yg dilihat kok mulut atau hidung? kok ga lihat tujuannya baik apa buruk.

bedakan dgn ini, opium halal, krn smua yg masuk adalah halal, yg penting perbuatannya baik.
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby japra » Wed Mar 04, 2009 11:14 am

Ayulestari wrote:Kafir selalu ingin memperlebar pembahasan dan akhirnya OOT, sekarang kita bicara soal Hukum Negara atau Agama kang?


wkwkwkwwk. jadi hukum islam itu tidak lebih baik dari dari hukum negara sekuler ya mbak ?? jgn malu2 ngakuinnya, kalo di negara sekuler mana ada pertanian opium + pabrik heroin yg guede2 kayak punya taliban. jelas bahwa hukum negara islam adalah hukumnya pecandu narkoba.

Itu cuma perasaan akang aja, karena akang bukan ustad ataupun MUI


yee.. orang ditanya : kamu merasa lebih kaffah dari mereka ???


Masalah itu ga perlu dijadikan hal yang besar sehingga mengatakan suatu agama tidak sempurna, Kalau ragu dan takut itu haram tinggal kan aja, emang manusia bisa mati apa kalau ga merokok? apa manusia bisa mati kalau ga makan babi rusa?


wkwkww. bukan masalah hidup mati mbak, tapi PERATURAN YG JELAS TTG HALAL HARAM TENTU AKAN MEMBAWA KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK.

sekarang gw balik tanya: apa manusia mati (langsung) karena merokok ??? kakek temen gw aja umurnya ratusan taon. itu merokok -- gimana gak ngrokok ??? trus juga apa manusia mati kalo makan babi / babi rusa ???? jelas bahwa haramnya islam terlalu mengada-ada dan TIDAK BISA DITERIMA AKAL SEHAT sekaligus membingungkan.

Tergantung, kalau masalah Rokok haram atau halal bagi ku rokok itu haram


gw juga gak ngrokok lagi. T A P I sekali lagi bukan itu masalahnya -- sebagian besar muslim diluar sana masih menggangap bahwa HARAM terlalu jauh, MARKUH lebih pas -- temen2 gw yg cewek, cowok tetep aja ngrokok. so gw tanya : HARAM? so what gitu loch ???? .... kwkwkwkwkw.. MUI aja di cuekin gitu... mereka juga kebingungan loh....
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Ayulestari » Wed Mar 04, 2009 12:34 pm

japra wrote:
mbak2..... wkwkwwk. emang muslim2 diajarin ngeles kayak bajaj. haram jadi halal asal.... boleh mbunuh asal.... boleh kawin ama anak kecil asal .... semua pake asal..... sampe asal2an pun boleh ... asal....

masuk mulut ama masuk hidung apa bedanya ??? masuk dubur ama masuk kelamin apa bedanya??? semua nya masuk kedalam tubuh..... masuk pori2 kulit juga sama.....

mbak, pupuk dari ee babi juga halal donk... asal buat tujuan baik...



Pantes orang kafir seperti ini, rupanya kafir suka makan pupuk. :rofl: :vom:
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby endfinal » Wed Mar 04, 2009 1:42 pm

["gaston31"]mb ayu klo jelasin yg bener2 jelas biar kafir langsung mudeng,

hahaha....gak heran kenapa di sub forum sebelah satu persatu muslim jago debat mengumumkan diri telah murtad. forum ini banyak dibaca orang bung. ada banyak muslim yang hanya mau baca tanpa mau terlibat diskusi. apakah anda pikir orang islam yang baca jawaban jeng ayulestari makin membuat islam mereka tambah kuat? gue kalau orang islam lihat jawaban rekan gue seperti ente anda ayulestari akan malu sekali.

FH :masuk mulut ama masuk hidung apa bedanya ???
Gaston31 : yg dilihat kok mulut atau hidung? kok ga lihat tujuannya baik apa buruk.

bedakan dgn ini, opium halal, krn smua yg masuk adalah halal, yg penting perbuatannya baik.

yap, opium halal oleh islam. tapi rokok makruh. babi dan anggur haram kecuali kepepet.

hehehe....makin jelas aja ajaran iblis.

endfinal wrote: apakah opium itu halal menurut islam? mohon pencerahan.
ayu wrote: Haram buat dimakan

Foxhound : Halal untuk dihisap lewat hidung masuk ke paru2?

AL : kalau masuk kehidung dengan tujuan baik. halal kok

AL : kang kok mempersulit diri sendiri sih? Islam itu tidak sulit kok.
Minuman anggur dan makan babi Halal kalau itu jalan satu-satunya, karena ga ada obat lain

islam memang membingungkan. jelas sekali ajaran iblis.
- katanya babi dan anggur haram tapi halal kalau kepepet? allah swt plin plan. gak konsistent
- opium haram dimakan tapi halal kalu dihidup pake hidung.

kalau anda orang islam lain yang lagi baca diskusi ini, begini lah ajaran islam. anda harus berterima kasih sama ayulestari karena melalui dia maka ajaran islam makin jelas dimengerti oleh umat.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Ayulestari » Wed Mar 04, 2009 1:59 pm

endfinal wrote:hahaha....gak heran kenapa di sub forum sebelah satu persatu muslim jago debat mengumumkan diri telah murtad. forum ini banyak dibaca orang bung. ada banyak muslim yang hanya mau baca tanpa mau terlibat diskusi. apakah anda pikir orang islam yang baca jawaban jeng ayulestari makin membuat islam mereka tambah kuat? gue kalau orang islam lihat jawaban rekan gue seperti ente anda ayulestari akan malu sekali.


Adik kecil, maaf kakak salah tulis, soalnya kakak pikir adik kecil bisa paham apa yang kakak tulis, adik kecil udah mimik? mamanya manggil tuh buat mimik. Sekali lagi kakak minta maaf ya!!

Gaston31 : yg dilihat kok mulut atau hidung? kok ga lihat tujuannya baik apa buruk.


Adik kecil, menanam opium kan ga harus masuk mulut dulu kan? atau masuk hidung dulu kan? adik kaka kasih tau ya, yang kita bicarakan soal haram atau tidaknya orang menanam opium kan adik kecil? makanya kalau disuruh mama mimik ya ikuti, biar pinter.

yap, opium halal oleh islam. tapi rokok makruh. babi dan anggur haram kecuali kepepet.
hehehe....makin jelas aja ajaran iblis.


Adik kecil kaka kan sudah bilang manusia hidup bukan dari apa yang masuk kemulut ataupun hidung, masalah ragu halal atau haram gampangnya tinggalkan aja. Opium jelas haram, tapi nanam opium, apa petani kalau mau nanam sesuatu harus dimakan dulu tampangnya terus di beolin ketanah? :rofl:


endfinal wrote: apakah opium itu halal menurut islam? mohon pencerahan.
ayu wrote: Haram buat dimakan

Foxhound : Halal untuk dihisap lewat hidung masuk ke paru2?

AL : kalau masuk kehidung dengan tujuan baik. halal kok

AL : kang kok mempersulit diri sendiri sih? Islam itu tidak sulit kok.
Minuman anggur dan makan babi Halal kalau itu jalan satu-satunya, karena ga ada obat lain

Adik kita bicara soal tanam menanam opium, jangan asal mangap dulu dan langsung nyamber kalau orang lagi dialog, makanya kalau mama kasih susu jangan minta tuak.


islam memang membingungkan. jelas sekali ajaran iblis.
- katanya babi dan anggur haram tapi halal kalau kepepet? allah swt plin plan. gak konsistent
- opium haram dimakan tapi halal kalu dihidup pake hidung.

kalau anda orang islam lain yang lagi baca diskusi ini, begini lah ajaran islam. anda harus berterima kasih sama ayulestari karena melalui dia maka ajaran islam makin jelas dimengerti oleh umat.


Udah deh dah waktunya mamam
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby japra » Wed Mar 04, 2009 2:13 pm

Ayulestari wrote:Pantes orang kafir seperti ini, rupanya kafir suka makan pupuk. :rofl: :vom:


wkkwkw. kan bisa dipake pupuk puun korma nabi... biar rindang hasilnye... tujuannya baik kan? kok enggak boleh ???
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Foxhound » Wed Mar 04, 2009 4:57 pm

gaston31 wrote:mb ayu klo jelasin yg bener2 jelas biar kafir langsung mudeng,

gaston31 wrote:bedakan dgn ini, opium halal, krn smua yg masuk adalah halal, yg penting perbuatannya baik.


Ini maksudnya apa Gaston? Tambah nggak ngerti saya. Habis ngajarin orang lain jelasin yg bener2, koq punyamu sendiri masih ngambang...
___________________________________

Terus menurutmu opium halal atau haram?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby endfinal » Thu Mar 05, 2009 9:13 am

Ayulestari wrote:...... mamanya manggil tuh buat mimik. Sekali lagi kakak minta maaf ya!!

......... makanya kalau disuruh mama mimik ya ikuti, biar pinter.

........ mama kasih susu jangan minta tuak.

......Udah deh dah waktunya mamam

saya ngerti anda wanita islam yang punya rasa keibuan. anda punya buah dada yang bisa menghasilkan susu untuk diminum. jika anda punya rasa keibuan, tentu anda merasa yakin bahwa islam adalah agama pro wanita bukan? dalam thread saya : ayulestari membela islam sbg agama pro wanita, anda hanya bisa pasrah dan nrimo ketidak adilan allah swt. tapi anda punya rasa keibuan?? sebagai seorang ibu, bagaimana perasaan anda jika :
- suami anda poligami
- suami anda mukul anda
- islam melarang anda keluar rumah tanpa suami
- anak wanita yang keluar dari rahim anda di usia 9thn disetubuhi pria tua seperti muhamad 53 thn.
- di surga islam anda tidak mendapatkan reward seperti muslim
- dll.

sebagai seorang ibu, bagaimana dgn ajaran islam pada topik ini? ajaran islam serba gak jelas.
- cerai halal tapi dibenci allah swt. jelas tidak menurut ibu ayulestari??
- babi haram tapi halal kalau kepepet
- opium haram dimakan tapi dihirup hidung halal
- buka usaha judi haram tapi buka ladang ganja/opium halal
- buka usaha maksiat haram tapi latih orang bum bunuh diri halal.

silakan ibu ayulestari untuk merenungkan mumpun lagi menyusui.....
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Ayulestari » Thu Mar 05, 2009 9:25 am

japra wrote:wkkwkw. kan bisa dipake pupuk puun korma nabi... biar rindang hasilnye... tujuannya baik kan? kok enggak boleh ???


Jadi orang kafir makan korma dicampur **** ? (pupuk) :rofl: Maaf ayu jadi ikut-ikutan buat plesetan, karena kafir disini memang suka dengan ple setan.
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Ayulestari » Thu Mar 05, 2009 9:29 am

endfinal wrote:saya ngerti anda wanita islam yang punya rasa keibuan. anda punya buah dada yang bisa menghasilkan susu untuk diminum. jika anda punya rasa keibuan, tentu anda merasa yakin bahwa islam adalah agama pro wanita bukan? dalam thread saya : ayulestari membela islam sbg agama pro wanita, anda hanya bisa pasrah dan nrimo ketidak adilan allah swt. tapi anda punya rasa keibuan?? sebagai seorang ibu, bagaimana perasaan anda jika :
- suami anda poligami
- suami anda mukul anda
- islam melarang anda keluar rumah tanpa suami
- anak wanita yang keluar dari rahim anda di usia 9thn disetubuhi pria tua seperti muhamad 53 thn.
- di surga islam anda tidak mendapatkan reward seperti muslim
- dll.

sebagai seorang ibu, bagaimana dgn ajaran islam pada topik ini? ajaran islam serba gak jelas.
- cerai halal tapi dibenci allah swt. jelas tidak menurut ibu ayulestari??
- babi haram tapi halal kalau kepepet
- opium haram dimakan tapi dihirup hidung halal
- buka usaha judi haram tapi buka ladang ganja/opium halal
- buka usaha maksiat haram tapi latih orang bum bunuh diri halal.

silakan ibu ayulestari untuk merenungkan mumpun lagi menyusui.....


Adik kecil..... adik suka sekali oot ya? udah dipindah aja pertanyaannya ke Threat yang adik buat kemarin. OK! kakak tunggu ya sayang....
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users