.

rokok makruh = bukti islam dari iblis

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby japra » Fri Feb 27, 2009 12:03 pm

dilema rokok :

kalo masih kecil, haram
kalo udah gede, makruh

trus perbedaan anak kecil ke dewasa itu apa yg jelas2 terlihat? apa bulu kemaluan? la kalo cewek -- kan bisa gundul terus.... kekekekeke.... jadi gak jelas. (gak kliatan juga dari luar ^_^ )

tapi yg jelas masyakat (islam) bingung -- dan lebih memilih 'haram'. karena kagok (keder/puyeng).
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby iamthewarlord » Fri Feb 27, 2009 12:11 pm

monggio neng Ayu, di lanjut diskusinya.

Apakah benar seperti di tuduhkan TS kalo asal dari makruh itu adalah kata2 dari iblis?
Jangan OOT ya, kan ada forum khusus klo neng Ayu mau menuduh agama lain.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Ayulestari » Fri Feb 27, 2009 12:13 pm

sarapanbabidotgov wrote:
Haha iblis lebih jujur daripada tuhan... agama ruksak...


Pengakuan endfinal lo kang :green:
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby iamthewarlord » Fri Feb 27, 2009 12:19 pm

Dan Tuhan memang benar, Adam & Hawa kehilangan hidup abadinya di firdaus, menjadi manusia fana yang bisa mati.

Silahkan yang muslim jawab topik ini, jangan OOT melulu.

Ayo dong, kita pingin denger nih dari muslim..
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Ayulestari » Fri Feb 27, 2009 5:32 pm

iamthewarlord wrote:monggio neng Ayu, di lanjut diskusinya.

Apakah benar seperti di tuduhkan TS kalo asal dari makruh itu adalah kata2 dari iblis?
Jangan OOT ya, kan ada forum khusus klo neng Ayu mau menuduh agama lain.


Ga benar
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby japra » Sat Feb 28, 2009 9:55 pm

gimana kalo kita tanya ama si awloh? kenapa enggak yg jelas2 aja. halol atawa haram. beres.

masa sih gak bisa tanya ama awloh ??? apa firman2 dalam al-quran kurang ? apa awloh lupa (lagi) ???
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Foxhound » Sat Feb 28, 2009 10:02 pm

Ayulestari wrote:Bicara adam dan hawa, kayaknya iblisnya YHWH deh, liat aje, Iblis mengatakan makan ajatuh buah kamu kaga mati, nah terbuktikan kaga mati, YHWH justru jadi tukang bohong disini, terlihat YWH membohongi adam dengan mengatakan buah itu bisa mematikan, trus yang lebih parahnya lagi yang salah siapa yang dihukum siapa? Ular atau iblis yang salah? Yang dihukum ular apa iblis? aneh ular pasti bengong ini YHWH kesambet nya dimana kok tiba-tiba main kutuk sembarangan?


Ini satu bukti mbak sadomasochist ini lambat berpikir cepat bicara. Tuhannya kan nggak bilang langsung mati, ngomongnya kan "pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat itu, janganlah kaumakan buahnya, sebab pada hari engkau memakannya, pastilah engkau mati"
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Ayulestari » Mon Mar 02, 2009 7:32 am

japra wrote:gimana kalo kita tanya ama si awloh? kenapa enggak yg jelas2 aja. halol atawa haram. beres.

masa sih gak bisa tanya ama awloh ??? apa firman2 dalam al-quran kurang ? apa awloh lupa (lagi) ???



Apakah setiap larangan dan perintah harus diucapkan dulu dengan jelas?
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Ayulestari » Mon Mar 02, 2009 7:35 am

Foxhound wrote:
Ini satu bukti mbak sadomasochist ini lambat berpikir cepat bicara. Tuhannya kan nggak bilang langsung mati, ngomongnya kan "pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat itu, janganlah kaumakan buahnya, sebab pada hari engkau memakannya, pastilah engkau mati"


Pahami kalimatnya kang, pada hari engkau memakannya, pastilah engkau mati, itu artinya langsung modar kang
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby japra » Mon Mar 02, 2009 9:53 am

Ayulestari wrote:
Apakah setiap larangan dan perintah harus diucapkan dulu dengan jelas?


lah, kalo perintah awloh enggak jelas -- kan bikin bingung pemeluk islam toh mbak?? apa mbak juga enggak bingung? karena enggak jelas ?

contoh babi. jelas haram. lah kalo babi-rusa? bingung kan? awloh juga bingung.... saya juga bingung.... tapi gw gak peduli ...
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Ayulestari » Mon Mar 02, 2009 10:11 am

japra wrote:
lah, kalo perintah awloh enggak jelas -- kan bikin bingung pemeluk islam toh mbak?? apa mbak juga enggak bingung? karena enggak jelas ?

contoh babi. jelas haram. lah kalo babi-rusa? bingung kan? awloh juga bingung.... saya juga bingung.... tapi gw gak peduli ...


Kalau pake logika Akang japra, terpaksa orang harus bikin peringatan sedetail-detailnya supaya ngerti, kalau dibuat Dilarang kencing disini, peke logika akang japra, brarti buang hajat boleh
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby japra » Mon Mar 02, 2009 10:39 am

Ayulestari wrote:Kalau pake logika Akang japra, terpaksa orang harus bikin peringatan sedetail-detailnya supaya ngerti, kalau dibuat Dilarang kencing disini, peke logika akang japra, brarti buang hajat boleh


aha. i got u. gw ketemu kata baru "logika". ini yg gw suka. coba tanya ama muslim kaffah si talibeha, eh taliban. mereka bilang bertanam opium gpp kok. kan gak ada larangan dalam islam. lagian heroinnya dijual ke kafir -- dan hasilnya buat perjuangan islam. apa yg salah? -- itu kata mereka. menurut anda, apakah mereka itu salah?

ingat mbak, dalam islam -- semuanya diatur. jika memang ditulis "dilarang kecing disini". jika ada yg mau "berak" juga gpp. yg dilarang kan kencing bukan berak. tapi jika ditulisnya "buanglah hajat pada tempatnya" -- itu berarti kencing, berak juga harus pada tempatnya : wc (yg kita kenal skr). ini soal hukum. semua harus jelas. ini bukan masalah psikologi.

kalo kamu mau pake logika, jawab dulu ini:

merokok merugikan kesehatan. jadi......

apakah rokok itu HARAM, MAKRUH, HALAL ?

gampang kan? pake logika. jgn muter2 jawab aja pertanyaannya.
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Ayulestari » Mon Mar 02, 2009 1:47 pm

japra wrote:
aha. i got u. gw ketemu kata baru "logika". ini yg gw suka. coba tanya ama muslim kaffah si talibeha, eh taliban. mereka bilang bertanam opium gpp kok. kan gak ada larangan dalam islam. lagian heroinnya dijual ke kafir -- dan hasilnya buat perjuangan islam. apa yg salah? -- itu kata mereka. menurut anda, apakah mereka itu salah?



Ya nggak dong kang, Nanam opium kan bisa digunakan ke yang baek, contoh pabrik pembuat pisau, pisau bisa dimanfaatkan untuk selain membunuh orang, pabrik pembuat senjata dan lainnya, atau nanam anggur, kan manfaat anggur banyak bukan hanya untuk minuman keras, tanaman opium juga digunakan dalam obat-obatan yang bermanfaat untuk penyembuhan penyakit dan orang banyak, masalah penggunaan yang salah oleh orang-orang tertentu itu sudah menjadi urusan orang tersebut.



ingat mbak, dalam islam -- semuanya diatur. jika memang ditulis "dilarang kecing disini". jika ada yg mau "berak" juga gpp. yg dilarang kan kencing bukan berak. tapi jika ditulisnya "buanglah hajat pada tempatnya" -- itu berarti kencing, berak juga harus pada tempatnya : wc (yg kita kenal skr). ini soal hukum. semua harus jelas. ini bukan masalah psikologi.

kalo kamu mau pake logika, jawab dulu ini:

merokok merugikan kesehatan. jadi......

apakah rokok itu HARAM, MAKRUH, HALAL ?

gampang kan? pake logika. jgn muter2 jawab aja pertanyaannya.


Makanya itu kang, cukup hanya dengan masalah merugikan kesehatan sudah menjadikan umat islam tau bahwa yang tidak sehat itu haram, Makanya tidak perlu detail mengatakan Rokok itu haram. Kalau rokok halal atau haram bagi ayu rokok haram dan ayu punya alasannya, tapi jika ada ulama yang mengatakan makruh, tanyakan ke ulama itu alasannya apa? Jangan tanya ke Ayu..
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby gaston31 » Tue Mar 03, 2009 12:50 pm

Ayulestari wrote:Bicara adam dan hawa, kayaknya iblisnya YHWH deh, liat aje, Iblis mengatakan makan ajatuh buah kamu kaga mati, nah terbuktikan kaga mati, YHWH justru jadi tukang bohong disini, terlihat YWH membohongi adam dengan mengatakan buah itu bisa mematikan, trus yang lebih parahnya lagi yang salah siapa yang dihukum siapa? Ular atau iblis yang salah? Yang dihukum ular apa iblis? aneh ular pasti bengong ini YHWH kesambet nya dimana kok tiba-tiba main kutuk sembarangan?

anda salah mbak Ayu. yg dihukum itu malaikat lucifer...


wings wrote:maksudnya Yesus itu masalah makanan dan minuman. Sekarang loe aja gue suruh minum baygon loe mau kagak kan tidak dilarang sama MUI? ngaco loe ah...napa ga ada gigi lagi ya????

kan katanya apapun makanannya gak masalah yg penting kelakuan. lha klo makanannya udh ga bener, kyak ganja, sabu2, heroin yg bikin otak gak fungsi, gmn mau kontrol kelakuan??
harus direfisi tuh...
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby endfinal » Tue Mar 03, 2009 1:32 pm

["Ayulestari"]
Ya nggak dong kang, Nanam opium kan bisa digunakan ke yang baek, contoh pabrik pembuat pisau, pisau bisa dimanfaatkan untuk selain membunuh orang, pabrik pembuat senjata dan lainnya, atau nanam anggur, kan manfaat anggur banyak bukan hanya untuk minuman keras, tanaman opium juga digunakan dalam obat-obatan yang bermanfaat untuk penyembuhan penyakit dan orang banyak, masalah penggunaan yang salah oleh orang-orang tertentu itu sudah menjadi urusan orang tersebut.

babi dan khamar juga halal donk karena bisa digunakan ke yang baek.

Makanya itu kang, cukup hanya dengan masalah merugikan kesehatan sudah menjadikan umat islam tau bahwa yang tidak sehat itu haram, Makanya tidak perlu detail mengatakan Rokok itu haram. Kalau rokok halal atau haram bagi ayu rokok haram dan ayu punya alasannya, tapi jika ada ulama yang mengatakan makruh, tanyakan ke ulama itu alasannya apa? Jangan tanya ke Ayu..

anda bisa bilang haram tapi orang islam yang lain bilang halal. ulama bilang makruh. MUI milih untuk dibagi berdasarkan golongan yg diharamkan merokok. benar-benar ajaran iblis karena dasar ajaran allah swt sendiri sudah membingungkan apa lagi bagi umatnya. bingung kabeh...!!
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Ayulestari » Tue Mar 03, 2009 2:39 pm

endfinal wrote:babi dan khamar juga halal donk karena bisa digunakan ke yang baek.


Halal buat diapain akang? bicara yang jelas dong


anda bisa bilang haram tapi orang islam yang lain bilang halal. ulama bilang makruh. MUI milih untuk dibagi berdasarkan golongan yg diharamkan merokok. benar-benar ajaran iblis karena dasar ajaran allah swt sendiri sudah membingungkan apa lagi bagi umatnya. bingung kabeh...!!


Makanya tanyakan aja ndiri ke MUI dan Orang yang bilang Rokok itu haram, mereka kan punya alasan

Ayu mau minta jawaban dari akang . Apakah ajaran yang memiliki perbedaan adalah ajaran iblis.
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby japra » Tue Mar 03, 2009 2:56 pm

Ayulestari wrote:
Ya nggak dong kang, Nanam opium kan bisa digunakan ke yang baek, contoh pabrik pembuat pisau, pisau bisa dimanfaatkan untuk selain membunuh orang, pabrik pembuat senjata dan lainnya, atau nanam anggur, kan manfaat anggur banyak bukan hanya untuk minuman keras, tanaman opium juga digunakan dalam obat-obatan yang bermanfaat untuk penyembuhan penyakit dan orang banyak, masalah penggunaan yang salah oleh orang-orang tertentu itu sudah menjadi urusan orang tersebut.


kalo gitu boleh donk nanem opium di Indonesia? pernah denger ada petani opium di sini? mbak, kalo heroin itu emang bisa buat operasi (bius total) tapi jumlahnya gak banyak. taliban memproduksi hampir 8.000 ton opium !, kebutuhan dunia hanya setengahnya. jadi sisanya kemana? masa dibuat maenan bedak2an ????

soal penggunaan yg salah, (skali lagi) kalo emang bisa untuk tujuan kebaikan berarti boleh donk nanem opium di indonesia ? mau ?

Makanya itu kang, cukup hanya dengan masalah merugikan kesehatan sudah menjadikan umat islam tau bahwa yang tidak sehat itu haram, Makanya tidak perlu detail mengatakan Rokok itu haram. Kalau rokok halal atau haram bagi ayu rokok haram dan ayu punya alasannya, tapi jika ada ulama yang mengatakan makruh, tanyakan ke ulama itu alasannya apa? Jangan tanya ke Ayu..


mbak ngerasa lebih kaffah yah dari ustad2 ??? atau dari mui sekalipun ??? dan secara gak lsg mbak menuduh mereka gak ngerti al-quran dan hadist begitu ???

sepertinya mbak harus nyalahin awloh, karena sesuatu hal yg krusial -- bahasa kerennya. karena menciptakan peraturan ttg haram / halal yg gak jelas. kalo babi -- jelas haram. kalo babi rusa? rokok? sebagian haram, sebagian makruh.... ini adalah contoh ketidaksempurnaan aturan ciptaan awloh. muslim2 dibiarkan kalut dalam kebimbangan.

jadi kamu ngaku lebih 'islami' dari gus solah ????

http://www.tebuireng.net/archiev/gus-so ... lalu-jauh/
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby endfinal » Tue Mar 03, 2009 3:19 pm

["Ayulestari"]
Halal buat diapain akang? bicara yang jelas dong

ente bilang nanam anggur dan opium dihalalkan islam karena ada kebaikan/manfaat dari anggur. dan manfaat opium sebagai obat. apakah anda ingin bilang anggur dan opium itu dihalalkan oleh islam? kalau orang minum anggur untuk kesehatan dan makan babi utk menambah protein, halal juga kagak??

ilustrasi anda tentang pabrik pisau kurang cocok. karena ini soal tanaman yang dikonsumsi oleh manusia. bikin menara mesjid juga bisa dipakai orang untuk bunuh diri kok.

Makanya tanyakan aja ndiri ke MUI dan Orang yang bilang Rokok itu haram, mereka kan punya alasan

Ayu mau minta jawaban dari akang . Apakah ajaran yang memiliki perbedaan adalah ajaran iblis.

jika ada yang ngaku2 tuhan tapi ngasih ajaran yang tidak jelas alias membingungkan dan menjebak manusia serta mengandung tipu muslihat (contoh makruh) adalah 100% ajaran iblis. dan sorry, ternyata ajaran itu adalah dari islam.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Ayulestari » Tue Mar 03, 2009 3:26 pm

japra wrote:
kalo gitu boleh donk nanem opium di Indonesia? pernah denger ada petani opium di sini? mbak, kalo heroin itu emang bisa buat operasi (bius total) tapi jumlahnya gak banyak. taliban memproduksi hampir 8.000 ton opium !, kebutuhan dunia hanya setengahnya. jadi sisanya kemana? masa dibuat maenan bedak2an ????

soal penggunaan yg salah, (skali lagi) kalo emang bisa untuk tujuan kebaikan berarti boleh donk nanem opium di indonesia ? mau ?


Kafir selalu ingin memperlebar pembahasan dan akhirnya OOT, sekarang kita bicara soal Hukum Negara atau Agama kang?




mbak ngerasa lebih kaffah yah dari ustad2 ??? atau dari mui sekalipun ??? dan secara gak lsg mbak menuduh mereka gak ngerti al-quran dan hadist begitu ???


Itu cuma perasaan akang aja, karena akang bukan ustad ataupun MUI


sepertinya mbak harus nyalahin awloh, karena sesuatu hal yg krusial -- bahasa kerennya. karena menciptakan peraturan ttg haram / halal yg gak jelas. kalo babi -- jelas haram. kalo babi rusa? rokok? sebagian haram, sebagian makruh.... ini adalah contoh ketidaksempurnaan aturan ciptaan awloh. muslim2 dibiarkan kalut dalam kebimbangan.

Masalah itu ga perlu dijadikan hal yang besar sehingga mengatakan suatu agama tidak sempurna, Kalau ragu dan takut itu haram tinggal kan aja, emang manusia bisa mati apa kalau ga merokok? apa manusia bisa mati kalau ga makan babi rusa?


jadi kamu ngaku lebih 'islami' dari gus solah ????

http://www.tebuireng.net/archiev/gus-so ... lalu-jauh/


Tergantung, kalau masalah Rokok haram atau halal bagi ku rokok itu haram
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: rokok makruh = bukti islam dari iblis

Postby Ayulestari » Tue Mar 03, 2009 3:43 pm

endfinal wrote:ente bilang nanam anggur dan opium dihalalkan islam karena ada kebaikan/manfaat dari anggur. dan manfaat opium sebagai obat. apakah anda ingin bilang anggur dan opium itu dihalalkan oleh islam? kalau orang minum anggur untuk kesehatan dan makan babi utk menambah protein, halal juga kagak??


Akang emang kalau akang nanam durian trus bijinya durian akang masuk mulut dulu yakang? Trus Nanam Opium masuk kan kemulut dulu ya kang? Hihihihihi :rofl:


ilustrasi anda tentang pabrik pisau kurang cocok. karena ini soal tanaman yang dikonsumsi oleh manusia. bikin menara mesjid juga bisa dipakai orang untuk bunuh diri kok.


Akang salah justru jadinya haram lo kang kalau buat menara masjid dengan tujuannya tempat bunuh diri



jika ada yang ngaku2 tuhan tapi ngasih ajaran yang tidak jelas alias membingungkan dan menjebak manusia serta mengandung tipu muslihat (contoh makruh) adalah 100% ajaran iblis. dan sorry, ternyata ajaran itu adalah dari islam.


Itu tidak bisa menjadikan alasan bahwa Ajaran itu adalah ajaran Iblis, hanya karena yang masuk kemulut, manusia hidup bukan dari roti kang tapi dari iman, kalau akang memang meyakini ucapan akang seharusnya yang pantas dibilang iblis itu ajaran kristen, karena meragukan dalam masalah keimanan bukan masalah yang masuk kemulut kalau tidak percaya silahkan akang cari sekte-sekte kristen di google, membuktikan keimanan dalam kristen meragukan karena beberapa sekte menyebutkan bahwa iman mereka kepada yesus hanya sebatas Nabi dan Utusan Allah, seperti sekte Ebion (Kristen awal) KOS, ISlam hanif, Yahovav, Unitaria, dan lainnya, dan kristen yang keimanan nya kepada yesus adalah Allah, ini jelas keimanan sangat meragukan jelaslah ini ajaran iblis yang nyata.
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron