.

Tentang Bawang Putih, Islam, Setan, Mesjid dan Ajaran Setan

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Tentang Bawang Putih, Islam, Setan, Mesjid dan Ajaran Setan

Postby fenomena » Sat Nov 15, 2008 12:51 pm

Sahih Bukhari, Volume 1, Book 12, Number 812
Diriwayatkan oleh Ibn Umar:
Selama perang suci Khaibar, Nabi berkata, “Siapa saja yang makan dari tanaman ini (i.e.bawang putih) tidak seharusnya masuk mesjid kami.“


Kenapa sih orang yang bau bawang putih nggak boleh masuk mesjid?

Orang Eropa jaman dulu biasanya suka menguntai bawang putih dan menggantungkannya di kusen pintu untuk mengusir setan, demikian pula orang Chinese di jaman kuno, jika ada orang kesurupan, maka si makhluk halus diusir oleh pendeta Tao, jika tidak ditemukan pendeta Tao maka jalan pintasnya adalah mencari bawang putih, dipotong, kemudian bagian bawang putih yang terpotong itu di usapkan ke seluruh tubuh orang yang kesurupan, maka setannya akan kabur.

Itu adalah kepercayaan lama, tapi saya meyakini bahwa kepercayaan itu sempet mampir juga ke telinga Muhammad, sehingga dia sangat takut setan yang menghuni masjid akan menjadi marah kepada pengunjung mesjid, itu bsa berbahaya, bisa mengakibatkan pengikut Muhammad yang menjadi pengikut ajaran setan (Islam) pada hengkang, sehingga Muhammad mengharamkan bawang putih masuk mesjid.

Kenapa harus takut kepada bawang putih jika memang Islam tdak memuja setan?

Kenapa yang ditakutkan oleh Muhammad (bawang putih) bisa sama dengan yang ditakutkan oleh setan?

Siapa yang tak yakin bahwa si aulloh (junjungannya Muhammad) itu adalah setan yang takut oleh bawang puth?
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Eneng Kusnadi » Sat Nov 15, 2008 1:41 pm

Fen, Alloh juga allergy salib, cobain pasang salib di kubah mesjid.
Pasti terjadi kerusuhan besar.
Muslim langsung menunjukan jati dirinya, main bantai, perkosa, bakar gereja, bakar mobil dan rumah kapir.
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby fenomena » Sun Nov 16, 2008 5:14 am

Apakah hal ini menambah satu keyakinan bahwa sebenernya Muhammad tahu kalau ajaran Islam adalah ajaran setan?
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby sorangan » Sun Nov 16, 2008 6:57 am

Iya ya, kok nyambung gitu!
User avatar
sorangan
 
Posts: 808
Joined: Wed Jul 25, 2007 8:36 am

Postby fenomena » Mon Nov 17, 2008 5:59 am

sorangan wrote:Iya ya, kok nyambung gitu!


Pasti nyambung, lah wong katanya bawang diciptakan oleh aulloh, kok malah aullohnya takut sama ciptaannya sendiri.

Lah itu itu kan lucu bangetttttttttttttt.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby davidstar777 » Mon Nov 17, 2008 6:26 am

mungkin kalau makan bawang putih lalu ke masjid takutnya nanti gak ada yg kesurupan

mungkin itu sebabnya nabi melarang makan bawang putih
kalu pas sembayang bersin2 kan gak lucu mantera kebalnya gagal
kalau gak kesurupan khaibar gak bisa di taklukkan
User avatar
davidstar777
 
Posts: 108
Joined: Mon May 08, 2006 12:11 am

Postby fenomena » Mon Nov 17, 2008 8:57 am

davidstar777 wrote:mungkin kalau makan bawang putih lalu ke masjid takutnya nanti gak ada yg kesurupan

mungkin itu sebabnya nabi melarang makan bawang putih
kalu pas sembayang bersin2 kan gak lucu mantera kebalnya gagal
kalau gak kesurupan khaibar gak bisa di taklukkan


Intinya, Muhammad tahu bahwa si Aulloh itu adalah setan yang takut ketemu bawang.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Mon Nov 17, 2008 10:58 pm

Betul-betul aulloh yang membingungkan, sama bawang aja kok takut.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby grisenda » Mon Nov 17, 2008 11:25 pm

fenomena wrote:
davidstar777 wrote:mungkin kalau makan bawang putih lalu ke masjid takutnya nanti gak ada yg kesurupan

mungkin itu sebabnya nabi melarang makan bawang putih
kalu pas sembayang bersin2 kan gak lucu mantera kebalnya gagal
kalau gak kesurupan khaibar gak bisa di taklukkan


Intinya, Muhammad tahu bahwa si Aulloh itu adalah setan yang takut ketemu bawang.


atau mungkin muhammad nya yang alergy sama bau bawah putih..??

fenomena wrote :
Sahih Bukhari, Volume 1, Book 12, Number 812
Diriwayatkan oleh Ibn Umar:
Selama perang suci Khaibar, Nabi berkata, “Siapa saja yang makan dari tanaman ini (i.e.bawang putih) tidak seharusnya masuk mesjid kami.“


:lol: asli gue baru tau!!!
User avatar
grisenda
 
Posts: 58
Joined: Tue Aug 26, 2008 9:06 pm

Re: Tentang Bawang Putih, Islam, Setan, Mesjid dan Ajaran Se

Postby keeamad » Thu Feb 23, 2012 1:05 pm

Kita lihat pembelaan dan pembenaran ala muslim ....

Sementara dari kafirin jelas,
yang takut sama bawang putih dan yang anti bawang putih ya cuma satan .....

Padahal bawang putih punya banyak (seabreg) manfaat buat kesehatan tubuh manusia .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Tentang Bawang Putih, Islam, Setan, Mesjid dan Ajaran Se

Postby omega phoenix » Thu Feb 23, 2012 8:06 pm

Ya teranglah tu momad takut ma bawang putih....7 Iblis kan sesembahannya :lol:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Tentang Bawang Putih, Islam, Setan, Mesjid dan Ajaran Se

Postby keeamad » Thu Feb 23, 2012 11:35 pm

Gimana kalo ada peternakan B4BI yang menu utamanya adalah BAWANG PUTIH ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users