Page 3 of 10

PostPosted: Thu Mar 01, 2007 9:22 am
by Valkyrie
[quote=Yabedabedo"]hehehehehe .. dlm Islam semua nabi murni ..
tapi di Bible loe .. menjijikan ... hingga tuhan loe pun dari keturunan pelacur ! tu yg Bible loe khabarkan! loe mau percaya? hehehehehe .. kalo gue sudah lama masuk keranjang sampah![/quote]

ada lho nabi Islam yang melakukan Icest, yaitu anak Adam dan Hawa: Nabi Habil.

Adam dan Hawa adalah manusia pertama, lalu kemudian mereka melahirkan Kabil dan Habil dan anak2 lainmnya (termasuk perempuan). menurut Islam, Kabil dan Habil ini menikah sama siapa coba kalau bukan sama saudaranya sendiri?

PostPosted: Thu Mar 01, 2007 9:49 am
by mykus
ada lho nabi Islam yang melakukan Icest, yaitu anak Adam dan Hawa: Nabi Habil.

Adam dan Hawa adalah manusia pertama, lalu kemudian mereka melahirkan Kabil dan Habil dan anak2 lainmnya (termasuk perempuan). menurut Islam, Kabil dan Habil ini menikah sama siapa coba kalau bukan sama saudaranya sendiri?



mereka bersatu atas dasar perkahwinan, di nikahkan oleh bapa mereka Adam. Jadi bukan pelacur.

sya tidak hairan persundal itu dalam islam memang murni lihat aja perbuatan nabi mereka....Tuhan di dalam Bible membungkarkan perbuatan jahat Abraham yang melakukan dosa dengan Nany nya Hagar sehingga lahirnya Ismael...ini yang di katakan oleh islam paling murni....tidak hairan nabi mereka juga melakukan perbuatan yang sama dan di anggap paling murni di mata islam...wah..wah..wah..enak sekali...keturunan Ismael itu melakukan persundalan di anggap orang islam paling murni....


kamu anggap Ibrahim sebagai bapa agama kamu, tapi kamu menganggapnya jahat. kalau Ibrahim tau perbuatannya salah (berkahwin dengan hagar), mengapa dia masih melakukannya? sedangkan dia nabi dan sudah tentu Allah menegurnya kalau dia buat salah, dia pasti akan ikut perintah Allah walaupun di paksa oleh istrinya sendiri untuk berkahwin lain. Tapi Allah biarkan aja dia berkahwin dengan hagar, jadi perbuatannya gak salah malah direstui oleh Allah. Insaflah, jangan menghina nabi.

PostPosted: Thu Mar 01, 2007 11:54 am
by tongtong
mykus wrote:kamu anggap Ibrahim sebagai bapa agama kamu, tapi kamu menganggapnya jahat. kalau Ibrahim tau perbuatannya salah (berkahwin dengan hagar), mengapa dia masih melakukannya? .


ibrahim itu secara tak langsung udah dikutuk oleh tuhan, kita bisa lihat dari kehidupan keturunannya pada hari ini, sepanjang jaman perseturuan antara yahudi dan arab ga pernah beres...

jika kamu punya 2 anak lelaki yang tiap hari berantem melulu sampai panah2an atau tembak2an, apa kamu ga pusing? makanya jangan tiru ibrahim, istri cukup satu saja, jangan tiru mohammad istri banyak, piara gundik, yang menanngung akibatnya adalah keturunannya, sementara bapaknya udah masuk neraka karena melakukan poligami.

Re: Ismael..

PostPosted: Thu Mar 01, 2007 12:03 pm
by tongtong
yabedabedoo wrote:hehehehehe .. dlm Islam semua nabi murni ..
tapi di Bible loe .. menjijikan ... hingga tuhan loe pun dari keturunan pelacur ! tu yg Bible loe khabarkan! loe mau percaya? hehehehehe .. kalo gue sudah lama masuk keranjang sampah!


yesus adalah tuhan, yang lahir sebagai manusia dari kandungan manusia sebagai perantara saja untuk turun ke dunia, dan sejarah/asal usul tuhan yesus (secara biologis) tak disembunyikan sama sekali.

sepanjang perjanjian lama adalah merupakan benang merah yang mengantar pada kelahiran tuhan yesus di perjanjian baru, disana dijelaskan bagaimana nenek moyang tuhan yesus yang bukan hanya orang yahudi saja, tetapi dari beberapa bangsa dan dari segala keturunan, dari mulai nabi, pembesar dan segala pekerjaan, termasuk pelacur dan orang jahat.

hal ini sangat jelas, karena tuhan yesus lahir bukan untuk satu golongan dan satu jabatan saja, tetapi tuhan yesus lahir untuk semua orang dari semua golongan, kaya ataupun miskin dan orang2 dari semua pekerjaan, baik yang terhormat maupun bagi para pelacur sekalipun.

itulah faktanya, tuhan yesus untuk semua orang, termasuk untuk penghujat seperti kamu ini.

PostPosted: Thu Mar 01, 2007 12:04 pm
by mykus
ibrahim itu secara tak langsung udah dikutuk oleh tuhan, kita bisa lihat dari kehidupan keturunannya pada hari ini, sepanjang jaman perseturuan antara yahudi dan arab ga pernah beres...

jika kamu punya 2 anak lelaki yang tiap hari berantem melulu sampai panah2an atau tembak2an, apa kamu ga pusing? makanya jangan tiru ibrahim, istri cukup satu saja, jangan tiru mohammad istri banyak, piara gundik, yang menanngung akibatnya adalah keturunannya, sementara bapaknya udah masuk neraka karena melakukan poligami.


tidak ada dalam sejarah ismail dan ishak berentam, kalau kamu kata jgn tiru ibrahim, jadi kamu gak boleh kata ibrahim bapa agamamu. kalau kamu berani kata ibrahim itu di kutuk Allah, tak mustahil kamu juga bisa mengutuk nabi2 yg lain.

PostPosted: Thu Mar 01, 2007 2:19 pm
by tongtong
mykus wrote:tidak ada dalam sejarah ismail dan ishak berentam, ...


iya lah, masih kecil aja ismael udah diusir sama bapaknya, mana bisa berantem, saya bilang yang lagi berantem kan yahudi dan arab.

mykus wrote: .....kalau kamu kata jgn tiru ibrahim, jadi kamu gak boleh kata ibrahim bapa agamamu. kalau kamu berani kata ibrahim itu di kutuk Allah, tak mustahil kamu juga bisa mengutuk nabi2 yg lain.


iya pisan, saya pengikut kristus, bukan pengikut ibrahim atau salomo, makanya saya ga mau ngikutin cara hidup ibrahim atau salomo, tapi kalau mengutuk sih kaga lah, aku kan bukan tuhan yang punya kekuatan untuk mengutuk.

PostPosted: Thu Mar 01, 2007 2:36 pm
by mykus
jadi jangan di bilang Ibrahim di kutuk tuhan, sedangkan kamu sendiri gak tau apa yang diputuskan oleh tuhan.

PostPosted: Thu Mar 01, 2007 3:41 pm
by tongtong
mykus wrote:jadi jangan di bilang Ibrahim di kutuk tuhan, sedangkan kamu sendiri gak tau apa yang diputuskan oleh tuhan.


saya mah lihat kenyataannya aja, betapa buruknya perangai ibrahim yang berpoligami, dia ga berpikir panjang bahwa suatu hari keturunannya akan berperang terus2an.

PostPosted: Thu Mar 01, 2007 11:22 pm
by mampir
sapujagad wrote:konyol tapi banyak pengikutnya.....

Jangan hairan, setan memang banyak pengikutnya.

Re: Ismael..

PostPosted: Thu Mar 01, 2007 11:32 pm
by mampir
tongtong wrote:
yabedabedoo wrote:hehehehehe .. dlm Islam semua nabi murni ..
tapi di Bible loe .. menjijikan ... hingga tuhan loe pun dari keturunan pelacur ! tu yg Bible loe khabarkan! loe mau percaya? hehehehehe .. kalo gue sudah lama masuk keranjang sampah!


yesus adalah tuhan, yang lahir sebagai manusia dari kandungan manusia sebagai perantara saja untuk turun ke dunia, dan sejarah/asal usul tuhan yesus (secara biologis) tak disembunyikan sama sekali.

sepanjang perjanjian lama adalah merupakan benang merah yang mengantar pada kelahiran tuhan yesus di perjanjian baru, disana dijelaskan bagaimana nenek moyang tuhan yesus yang bukan hanya orang yahudi saja, tetapi dari beberapa bangsa dan dari segala keturunan, dari mulai nabi, pembesar dan segala pekerjaan, termasuk pelacur dan orang jahat.

hal ini sangat jelas, karena tuhan yesus lahir bukan untuk satu golongan dan satu jabatan saja, tetapi tuhan yesus lahir untuk semua orang dari semua golongan, kaya ataupun miskin dan orang2 dari semua pekerjaan, baik yang terhormat maupun bagi para pelacur sekalipun.

itulah faktanya, tuhan yesus untuk semua orang, termasuk untuk penghujat seperti kamu ini.

tong, hati2 dong kalo nulis .... jangan malas mempergunakan huruf besar ! Karena kalau kamu tulis "tuhan" dengan "t" huruf kecil, itu dapat diartikan dengan setan atau sembahan lain selain Tuhan Allah atau Yesus.

PostPosted: Fri Mar 02, 2007 10:05 am
by luv_nice
Itulah bedanya, kristen menyadari sepenuhnya bahwa sejarah manusia membuktikan kalau nabi pun tidak lupt dr dosa. Makanya jangan pernah berfikir bahwa manusia bisa hidup suci lewat usaha sendiri sehingga bisa menggapai Tuhan. Tak akan pernah, kecuali Tuhan yang menghampiri manusia dengan cara Tuhan sendiri.

Re: Ismael..

PostPosted: Fri Mar 02, 2007 10:33 am
by tongtong
mampir wrote:tong, hati2 dong kalo nulis .... jangan malas mempergunakan huruf besar ! Karena kalau kamu tulis "tuhan" dengan "t" huruf kecil, itu dapat diartikan dengan setan atau sembahan lain selain Tuhan Allah atau Yesus.


ah itu mah masalah kedagingan aja, cuma aturan manusia, mau ditulis dengan huruf besar atau kecil, yesus tetaplah tuhan.

PostPosted: Fri Mar 02, 2007 3:39 pm
by Valkyrie
mykus wrote:mereka bersatu atas dasar perkawinan, di nikahkan oleh bapa mereka Adam. Jadi bukan pelacur.


aku masih belum singgung masalah nabi yang melakukan pelacuran, yang aku singgung adalah masalah icest (perkawinan dengan sesama saudara). bukankah dalam Islam ini perbuatan yang salah/ hina? tetapi toh mau tidak mau Habil tetap harus menikah dengan saudarinya sendiri untuk melanjutkan keturunan.

Mykus wrote:kamu anggap Ibrahim sebagai bapa agama kamu, tapi kamu menganggapnya jahat. kalau Ibrahim tau perbuatannya salah (berkahwin dengan hagar), mengapa dia masih melakukannya? sedangkan dia nabi dan sudah tentu Allah menegurnya kalau dia buat salah, dia pasti akan ikut perintah Allah walaupun di paksa oleh istrinya sendiri untuk berkahwin lain. Tapi Allah biarkan aja dia berkahwin dengan hagar, jadi perbuatannya gak salah malah direstui oleh Allah. Insaflah, jangan menghina nabi.


kamu sebenarnya sudah memperoleh jawabanmu di sini

sekali lagi kita bandingkan dengan Habil, jika menurut Islam Incest itu perbuatan salah, kenapa Allah, melalui Adam, merestui perkawinan Habil dengan Saudarinya sendiri?

PostPosted: Sat Mar 03, 2007 9:49 am
by mykus
Adam diciptakan oleh Allah, dan perkahwinan sesama anaknya di tentukan oleh Allah. jadi gak salah, bukan dosa.

sekarang, hukumnya berdosa berkahwin sesama saudara kerana manusia sudah ramai.

Nabi Ibrahim tidak berdosa bekahwin dua, malah di izinkan Allah.

PostPosted: Sat Mar 03, 2007 10:01 am
by Nurlela
mykus wrote:Nabi Ibrahim tidak berdosa bekahwin dua, malah di izinkan Allah.

Ibrahim tidak menikahi Hagar, yang meyodorkan Hagar kepada Ibrahim adalah Sarah istrinya, karena dia sudah tua tetapi belum mengandung, padahal janji itu diberikan kepada Ibrahim dan Sarah, bukan kepada Hagar.

Ismael....

PostPosted: Sat Mar 03, 2007 5:11 pm
by Tuvong
(Nabi Ibrahim tidak berdosa bekahwin dua, malah di izinkan Allah.)
:lol:
Nabi mohammad lebih dari 10 orang juga di izinkan Allah????
Luar biasa ya allahnya mohammad...
Pengikutnya mohammad berapa yang allah boleh kasi ya??

PostPosted: Sat Mar 03, 2007 11:28 pm
by Valkyrie
Mykus wrote:dam diciptakan oleh Allah, dan perkahwinan sesama anaknya di tentukan oleh Allah. jadi gak salah, bukan dosa.

sekarang, hukumnya berdosa berkahwin sesama saudara kerana manusia sudah ramai.


Apakah itu berarti Allah tidak konsisten?

PostPosted: Mon Mar 05, 2007 10:11 am
by mykus
Allah konsisten kerana suruhannya sesuai mengikut zaman. kalau Ibrahim berdosa berkahwin dua, mengapa Allah tidak melaknatnya?

Kalau Yesus tidak berkahwin, mengapa kamu tidak ikut sepertinya, tidak berkahwin?

PostPosted: Mon Mar 05, 2007 10:22 am
by tongtong
mykus wrote: Allah konsisten kerana suruhannya sesuai mengikut zaman. kalau Ibrahim berdosa berkahwin dua, mengapa Allah tidak melaknatnya?


ya... ya... ya... tidak melaknatnya, cuma keturunannya berperang terus2an sepanjang sejarah, itu gambaran yang harus diambil hikmahnya oleh manusia, betapa buruknya dampak poligami, pakai otak atuh, jangan pakai penis melulu.

mykus wrote:Kalau Yesus tidak berkahwin, mengapa kamu tidak ikut sepertinya, tidak berkahwin?


kalau tuhan yesus kawin, pasti dibilang oleh muslim,allah kok kawin.

PostPosted: Mon Mar 05, 2007 10:36 am
by Nurlela
mykus wrote:Allah konsisten kerana suruhannya sesuai mengikut zaman. kalau Ibrahim berdosa berkahwin dua, mengapa Allah tidak melaknatnya?


Allah tidak melaknat Ibrahim. Cuma kalau Ibrahim tidak mengambil Hagar sebagai gundik, maka Ismail tidak akan ada, dan otomatis muhammad tidak pernah dilahirkan, sehingga dunia akan menjadi damai.