Page 2 of 10

PostPosted: Mon Feb 26, 2007 4:31 pm
by mykus
ga perlu dibahas lah, karena alkitab menyatakan yang dikorbankan adalah ishak, maka berarti ishaklah yang dikorbankan, sedangkan al qur'an sama sekali ga nulis nama dan semua hadist diragukan ke sahihannya, maka sejak alkitab menulis yang dikorbankan adalah ishak dan tak ada berita baru yang lebih sahih, saya yakin yang dikorbankan adalah ishak.

kalau kalian baca sejarah tentang hari raya kurban, maka kalian akan tahu bahwa awal mula mohammad mengadakan hari raya kurban adalah karena saat itu posisi mohammad belum kuat, untuk menyenangkan hati kaum yahudi dia mengadakan upacara kurban dengan menyebut nama ishak, sehingga hari raya korban menjadi tradisi, tapi ketika posisi mohammad sudah kuat, nama ishak diganti menjadi ismael.

jadi cerita ini hanya soal politik doang, tapi gelonya, sampai hari ini tiap tahun para muslim ramai2 potong kambing dan sapi, terus2 puter2 kabah kayak orang linglung.



sangat lucu, bercakap tanpa fakta.

PostPosted: Mon Feb 26, 2007 4:48 pm
by bambang
mykus wrote:orang yang saleh itu ciri2 nya orang yang sabar.


Jadi apa gunanya ada kata SALEH dan ada juga kata SABAR, kalau kedua2nya dianggap tidak mempunyai makna yang berbeda???

PostPosted: Mon Feb 26, 2007 4:56 pm
by Valkyrie
.
Mykus wrote:orang yang saleh itu ciri2 nya orang yang sabar


coba kamu baca lagi Treads ini dari awal yaitu dari vivaldi, kalau salah, coba kamu tunjukkan dimana kesalahan dari pernyataan vivaldi.

PostPosted: Mon Feb 26, 2007 4:59 pm
by tongtong
mykus wrote:orang yang saleh itu ciri2 nya orang yang sabar.


si mail mana bisa sabar sih? jadi o b aja kerjanya marah2 melulu kepada sayuti, begitu ketemu si odah aja dia mengkeret.

PostPosted: Mon Feb 26, 2007 6:13 pm
by openyourmind
Kalo gitu FPI atau FBR atau JI termasuk org yg shaleh engga? Yang saya tau mereka-mereka ini org yg sangat tidak sabaran, engga mau nunggu, bisa main rusak aja. Gimana tuh?

PostPosted: Mon Feb 26, 2007 6:27 pm
by tongtong
openyourmind wrote:Kalo gitu FPI atau FBR atau JI termasuk org yg shaleh engga? Yang saya tau mereka-mereka ini org yg sangat tidak sabaran, engga mau nunggu, bisa main rusak aja. Gimana tuh?


o, mereka sabar sekali, tapi itu untuk ukuran islam doang, padahal kalau bukan standar islam, mereka bengis sekali.

tiap agama punya standard masing2 kok.

Re: ismael bukan anak yang dikorbankan

PostPosted: Tue Feb 27, 2007 4:03 pm
by yabedabedoo
Tuvong wrote::lol: Ismael ada la anak haram....Dia(Ismael) bukan la anak yang di janjikan oleh Tuhan kepada Abraham dan Sarah...oleh kerana Sarah tidak mengerti kuasa muzijat Tuhan yang mampu untuk memberi anak kepadanya walaupun umurnya(Sarah) sudah 90 tahun. lalu dia(Sarah) suruh Abraham tidur dengan Nanny nya iaitu hagar dan terjadi atau lahir lah Ismael. Tetapi bukan ini yang di kehendaki Tuhan. Dia(Tuhan) membuat perjanjian untuk memberi anak kepada Abraham melalui Sarah bukan nya melalui Hagar..itu la sebabnya Ismael tidak di pilih dan Abraham terpaksa mengusir Hagar dan Ismael oleh kerana itu bukan lah kehendak Tuhan untuknya. Maka itu Ishak di sebut "The only Beggoten Son". Anak Perjanjian....



persis Jesus the only begotten son of God .. hehehehehehe ..

jelek sekali keterangan yg bisa didapatkan dari Biblemu.
maksudnya Abraham melakukan sundal dgn Hagar ... hish.. hish .. hish .. sesuatu yg biasa bagi Bible menuduh manusia yg baik2 melakukan sesuatu yg tuhanmu sendiri larang! kalau pun benar, dgn bersatunya Abraham dan Hagar, maka Ishmael dilahirkan. Tanpa Abraham, Ishmail nggak bisa di ''beget'' ...

Ismael..

PostPosted: Tue Feb 27, 2007 6:32 pm
by Tuvong
:lol: Apa yang jeleknya??? Itu lah sebabnya bible ditulis untuk memberi tahu kejelekan manusia termasuk Abraham sendiri...semua manusia di dunia ini berbuat Dosa kecuali Yesus Kristus. Kita semua tahu bahawa Abraham itu adalah orang yang baik tetapi walau bagai mana pun baik mansuia itu...kita tidak dapat terlepas dari berbuat dosa. Lihat aja perbuatan mohammad walau pun orang islam mengatakan dia ada lah manusia yang paling baik tetapi perbuatan nya membunuh orang dan berkahwin dengan begitu ramai wanita...itu kan perbuatan dosa.

Yesus Kristus di sebut "The beggoten Son" oleh kerana dia (Yesus) satu-satu nya yang di lahir ke dunia ini dengan Firman Tuhan.

Re: Ismael..

PostPosted: Tue Feb 27, 2007 7:49 pm
by yabedabedoo
Tuvong wrote::lol: Apa yang jeleknya??? Itu lah sebabnya bible ditulis untuk memberi tahu kejelekan manusia termasuk Abraham sendiri...semua manusia di dunia ini berbuat Dosa kecuali Yesus Kristus. Kita semua tahu bahawa Abraham itu adalah orang yang baik tetapi walau bagai mana pun baik mansuia itu...kita tidak dapat terlepas dari berbuat dosa. Lihat aja perbuatan mohammad walau pun orang islam mengatakan dia ada lah manusia yang paling baik tetapi perbuatan nya membunuh orang dan berkahwin dengan begitu ramai wanita...itu kan perbuatan dosa.

Yesus Kristus di sebut "The beggoten Son" oleh kerana dia (Yesus) satu-satu nya yang di lahir ke dunia ini dengan Firman Tuhan.


wah gitu ya .. logika nya .. hehehehehe .. kasian .. lalu pope .. mother theresa .. tu pun kalau bersundal okey aja buat tuhan .. hehehehehe .. kasian .. manusia kristen nggak ada satupun yg murni ...

patut ler pikir mereka nabi yg dipercaya muslim juga bejat spt mereka ... aneh .. patut ler tuhan bapa menyesal cipta manusia! hehehehe .. patut ler tuhan turun sbg manusia dari keturunan pelacur pun nggak apa2!

Re: Ismael..

PostPosted: Wed Feb 28, 2007 12:30 am
by mampir
yabedabedoo wrote:
Tuvong wrote::lol: Apa yang jeleknya??? Itu lah sebabnya bible ditulis untuk memberi tahu kejelekan manusia termasuk Abraham sendiri...semua manusia di dunia ini berbuat Dosa kecuali Yesus Kristus. Kita semua tahu bahawa Abraham itu adalah orang yang baik tetapi walau bagai mana pun baik mansuia itu...kita tidak dapat terlepas dari berbuat dosa. Lihat aja perbuatan mohammad walau pun orang islam mengatakan dia ada lah manusia yang paling baik tetapi perbuatan nya membunuh orang dan berkahwin dengan begitu ramai wanita...itu kan perbuatan dosa.

Yesus Kristus di sebut "The beggoten Son" oleh kerana dia (Yesus) satu-satu nya yang di lahir ke dunia ini dengan Firman Tuhan.


wah gitu ya .. logika nya .. hehehehehe .. kasian .. lalu pope .. mother theresa .. tu pun kalau bersundal okey aja buat tuhan .. hehehehehe .. kasian .. manusia kristen nggak ada satupun yg murni ...

patut ler pikir mereka nabi yg dipercaya muslim juga bejat spt mereka ... aneh .. patut ler tuhan bapa menyesal cipta manusia! hehehehe .. patut ler tuhan turun sbg manusia dari keturunan pelacur pun nggak apa2!
Yo'i ... si Muhammad saw bersundal ria, ok aja buat Auloh !

Re: Ismael..

PostPosted: Wed Feb 28, 2007 12:33 am
by yabedabedoo
mampir wrote:
yabedabedoo wrote:
Tuvong wrote::lol: Apa yang jeleknya??? Itu lah sebabnya bible ditulis untuk memberi tahu kejelekan manusia termasuk Abraham sendiri...semua manusia di dunia ini berbuat Dosa kecuali Yesus Kristus. Kita semua tahu bahawa Abraham itu adalah orang yang baik tetapi walau bagai mana pun baik mansuia itu...kita tidak dapat terlepas dari berbuat dosa. Lihat aja perbuatan mohammad walau pun orang islam mengatakan dia ada lah manusia yang paling baik tetapi perbuatan nya membunuh orang dan berkahwin dengan begitu ramai wanita...itu kan perbuatan dosa.

Yesus Kristus di sebut "The beggoten Son" oleh kerana dia (Yesus) satu-satu nya yang di lahir ke dunia ini dengan Firman Tuhan.


wah gitu ya .. logika nya .. hehehehehe .. kasian .. lalu pope .. mother theresa .. tu pun kalau bersundal okey aja buat tuhan .. hehehehehe .. kasian .. manusia kristen nggak ada satupun yg murni ...

patut ler pikir mereka nabi yg dipercaya muslim juga bejat spt mereka ... aneh .. patut ler tuhan bapa menyesal cipta manusia! hehehehe .. patut ler tuhan turun sbg manusia dari keturunan pelacur pun nggak apa2!
Yo'i ... si Muhammad saw bersundal ria, ok aja buat Auloh !



hehehehehe .. dlm Islam semua nabi murni ..
tapi di Bible loe .. menjijikan ... hingga tuhan loe pun dari keturunan pelacur ! tu yg Bible loe khabarkan! loe mau percaya? hehehehehe .. kalo gue sudah lama masuk keranjang sampah!

Re: Ismael..

PostPosted: Wed Feb 28, 2007 12:53 am
by mampir
yabedabedoo wrote:hehehehehe .. dlm Islam semua nabi murni ..
tapi di Bible loe .. menjijikan ... hingga tuhan loe pun dari keturunan pelacur ! tu yg Bible loe khabarkan! loe mau percaya? hehehehehe .. kalo gue sudah lama masuk keranjang sampah!

o ya, nabi mu (Muhammad saw) yg pesundal itu kamu katakan murni ? ya murni pesundal !!
apakah kamu telah mengikuti sunah nabi pesundal mu ?
maka jadilah kamu pesundal yang sama.

Ismael...

PostPosted: Wed Feb 28, 2007 9:49 am
by Tuvong
:lol: sya tidak hairan persundal itu dalam islam memang murni lihat aja perbuatan nabi mereka....Tuhan di dalam Bible membungkarkan perbuatan jahat Abraham yang melakukan dosa dengan Nany nya Hagar sehingga lahirnya Ismael...ini yang di katakan oleh islam paling murni....tidak hairan nabi mereka juga melakukan perbuatan yang sama dan di anggap paling murni di mata islam...wah..wah..wah..enak sekali...keturunan Ismael itu melakukan persundalan di anggap orang islam paling murni....

PostPosted: Wed Feb 28, 2007 10:07 am
by Nurlela
Walah nggak usah dibahas, jelas kok Ismael anak Hagar, anak pembantu.
Dari keturunannya coba hitung berapa Nabi yang ada, cuma Muhammad yang diaku-aku oleh Muslim.
Coba hitung berapa banyak Nabi dari keturunan Ishak. Itupun islam cuma bisa menjiplak.

Ismael...

PostPosted: Wed Feb 28, 2007 10:19 am
by Tuvong
:lol: ya deh...yang paling hairannya ialah fikiran mereka ini entah kemana ya??? sehingga perbuatan persundalan dan pembunuhan itu di anggap murni sekali????....Nabi-nabi yang melakukan semua itu di anggap paling murni di mata orang islam... :shock:

PostPosted: Wed Feb 28, 2007 1:38 pm
by yusak_almasih
darsuki wrote:Walah nggak usah dibahas, jelas kok Ismael anak Hagar, anak pembantu.
Dari keturunannya coba hitung berapa Nabi yang ada, cuma Muhammad yang diaku-aku oleh Muslim.
Coba hitung berapa banyak Nabi dari keturunan Ishak. Itupun islam cuma bisa menjiplak.


Benar temen, ismail anak hagar hanya anak seorang pembantu, dan dia juga bukan pilihan Tuhan, karena Tuhan memilih anak yang dilahirkan dari istri sah Abraham. Masak Tuhan bisa salah pilih. anak yang tingkah lakunya seperti keledai liar, dan itu diturunkan pada diri muhamad berikut pengikutnya sampai saat ini.
Dalam hukum kerajaan, anak seorang permaisuri yang dipilih untuk menjadi penerus kepemimpinan kerajaan, bukan anak selir. jadi ga usah bahas ismail karena ga penting banget. Alkitab secara gamblang mengatakan Ishak yang dikorbankan, al qur'an tidak berani mengatakan siapa yang dikorbankan.
Knp??? namanya aja kitab jiplakan.

PostPosted: Wed Feb 28, 2007 2:28 pm
by luv_nice
Muslim biasanya bangga sekali kasih penjelasan dgn dasar apa yg secara literer ada dlm Quran...giliran bicara Ismail...hehehe...mbulet aja deh penjelasan mereka.
Yang gak ada di ada2in, yg gak ada hubungannya dihubung-hubungin.

Re: ismael bukan anak yang dikorbankan

PostPosted: Wed Feb 28, 2007 2:52 pm
by sapujagad
yabedabedoo wrote:
Tuvong wrote::lol: Ismael ada la anak haram....Dia(Ismael) bukan la anak yang di janjikan oleh Tuhan kepada Abraham dan Sarah...oleh kerana Sarah tidak mengerti kuasa muzijat Tuhan yang mampu untuk memberi anak kepadanya walaupun umurnya(Sarah) sudah 90 tahun. lalu dia(Sarah) suruh Abraham tidur dengan Nanny nya iaitu hagar dan terjadi atau lahir lah Ismael. Tetapi bukan ini yang di kehendaki Tuhan. Dia(Tuhan) membuat perjanjian untuk memberi anak kepada Abraham melalui Sarah bukan nya melalui Hagar..itu la sebabnya Ismael tidak di pilih dan Abraham terpaksa mengusir Hagar dan Ismael oleh kerana itu bukan lah kehendak Tuhan untuknya. Maka itu Ishak di sebut "The only Beggoten Son". Anak Perjanjian....



persis Jesus the only begotten son of God .. hehehehehehe ..

jelek sekali keterangan yg bisa didapatkan dari Biblemu.
maksudnya Abraham melakukan sundal dgn Hagar ... hish.. hish .. hish .. sesuatu yg biasa bagi Bible menuduh manusia yg baik2 melakukan sesuatu yg tuhanmu sendiri larang! kalau pun benar, dgn bersatunya Abraham dan Hagar, maka Ishmael dilahirkan. Tanpa Abraham, Ishmail nggak bisa di ''beget'' ...


oh oh... jelek sekali cara pikir islam
abraham gak salah menghamili hagar pembantunya (maka kemudian mohammad menyatakan halal kawin dengan budak)
sudah gitu e... yang dipilih dikorbankan malah si anak pembantu itu.... betul2 sebagai tanda bahwa auloh memang menghalalkan majikan kawin dengan budaknya......
itu semua menjadi logis karena mohammad adalah ketururunan ismail, jadi... untuk mengakui eksistensinya, hanya dengan cerita itu yang paling mungkin bisa diterima para pengikutnya.
masalahnya: semua nabi setelah abraham adalah keturunan ishak KECUALI 'nabi' mohammad

nah.... yang aneh mohammad atau nabi2 lainnya?

PostPosted: Wed Feb 28, 2007 3:12 pm
by Nurlela
Itulah kenyataannya, Ismail anak pembantu, anak budak, ini tidak bisa dipungkiri, hal tersebut menimbulkan perasaan rendah diri bagi orang islam. Sebagai pelampiasannya, tepat seperti kata alkitab, perangainya seperti keledai liar.
Semua nabi lahir dari keturunan Ishak, hanya Muhammad yang diakui islam lahir dari Ismail. Konyol nggak ?

PostPosted: Wed Feb 28, 2007 3:20 pm
by sapujagad
konyol tapi banyak pengikutnya.....