.

Mustahil Muslim masuk Surga Islam

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Mustahil Muslim masuk Surga Islam

Postby kimi07 » Wed Oct 01, 2008 6:12 pm

Mustahil Muslim masuk surga Islam, mengapa saya bilang spt itu?

1. Muhammad bilang yang hanya ada 1 dari 73 aliran Islam yang masuk surga. dan kita belum tau aliran mana itu? Suni kah? Syiah kah? Ahmadiyah? Lia Edenkah? Musadek kah?
so secara matematis kemungkinan muslim masuk surga ialah
1/73 x 100%=1,37 %

angka ini berlaku hanya bagi Muslim yang benar2 baik, Kaffah, dimana tidak jelas ukurannya. (~)
so
1,37% :~ = ~

jadi, bisa dikatakan mustahil bagi seorang muslim masuk Surga Islam,

so ngapain cape-cape jadi muslim?
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Mustahil Muslim masuk Surga Islam

Postby betdaniel99 » Wed Oct 01, 2008 6:17 pm

kimi07 wrote:Mustahil Muslim masuk surga Islam, mengapa saya bilang spt itu?

1. Muhammad bilang yang hanya ada 1 dari 73 aliran Islam yang masuk surga. dan kita belum tau aliran mana itu? Suni kah? Syiah kah? Ahmadiyah? Lia Edenkah? Musadek kah?
so secara matematis kemungkinan muslim masuk surga ialah
1/73 x 100%=1,37 %

Saya pernah denger cerita ini (satu dari sekian aliran Islam)... Ada temans yang bisa menunjukkan sumber info nya dari mana?

Salam hangat.
User avatar
betdaniel99
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Postby supercabe » Wed Oct 01, 2008 6:42 pm

Memang benar, di masa tidak adanya kesatuan umat dan kepemimpinan khilafah, umat Islam didera beragam masalah, salah satunya adalah munculnya firqah-firqah atau kelompok sempalan yang menyimpang. Nabi saw. telah menjelaskan hal ini dalam sabdanya, “Hati-hatilah sesungguhnya sebelum kalian dari kaum ahli kitab terpecah menjadi tujuh puluh dua golongan, dan sesungguhnya agama ini akan terpecah menjadi 73 golongan ; tujuh puluh dua di dalam neraka, dan satu di surga (dalam riwayat lain dikatakan: “seluruhnya di neraka kecuali satu kelompok; yakni yang aku dan para sahabatku berada di sana.” (hr Ahmad, Tirmidzi)

mungkin link ini bisa membantu utk membuat bingung kaum muslim :lol:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=19203
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Re: Mustahil Muslim masuk Surga Islam

Postby shardi » Thu Oct 02, 2008 2:01 am

kimi07 wrote:so secara matematis kemungkinan muslim masuk surga ialah
1/73 x 100%=1,37 %

angka ini berlaku hanya bagi Muslim yang benar2 baik, Kaffah, dimana tidak jelas ukurannya. (~)
so
1,37% :~ = ~


Urusan matematika gini, gak ada yg lebih pinter dari si Pepe!
shardi
 
Posts: 263
Joined: Mon Jul 07, 2008 3:34 pm

Postby kimi07 » Fri Oct 03, 2008 8:25 pm

penduduk muslim klo (CMIIW)
1,4 M x 1,37%= 19,18jt
berarti dari hampir satu setengah M umat muslim, yang akan masuk surga kemungkinan terbesar hanya 19,18 juta.

itupun kemungkinan besar pada yg sudah naik haji (kaya) karena rukun Islamnya sudah lengkap.

NAMUN,

ini di bagi lagi dengan ketidakjelasan ukurannya.

jadi bisa di katakan mustahil muslim masuk surga Islam
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby coolman07 » Fri Oct 03, 2008 8:30 pm

Gue tambahain juga nih. Kalau diukur dari pahala, maka muslim cuma dapat :

1/12*100%=8,33%

mengingat muslim cuma mengistimewakan bulan ramadhan untuk beramal-ibadah dan berbuat yg manis2 dengan allonya.
User avatar
coolman07
 
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Postby kimi07 » Fri Oct 03, 2008 9:32 pm

ga bisa jawab malah OOT
hihihihihi

kesian deh
mustahil masuk surga!

engga heran AMrozi cs nekat jihad bom bunuh diri. mungkin mereka mengetahui fakta ini
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby Maher-Shalal » Fri Oct 03, 2008 9:36 pm

Bener, om Kimi. Muslim sudah pasti masuk neraka. Dari om Adadeh:

Adadeh wrote:Alloh dengan penuh semangat memberi JAMINAN 100% bahwa Muslim PASTI dan TIDAK DAPAT TIDAK dipanggang api neraka:

Q 19:71-72
(71) Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.
(72) Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.

Apa tuh maksudnya mendatangi Neraka? Silakan tanyakan pada guru agama Islam apa arti ayat Q 19:71 yang terkenal itu. Allah berkata tidak seorang Muslim pun yang tidak akan mendatangi neraka dan itu sudah ditetapkan Allah. Masalahnya adalah BERAPA LAMA KAU AKAN BERADA DI SANA dan itu tergantung dari berapa banyak hasanat dan sayaat-mu. Bisa setahun, bisa seratus tahun, bisa seribu tahun... Muslim2 yang hasanat-nya lebih berat daripada sayaat-nya akan diberi Kitab amal di tangan kanannya (Q.69: 19-21, Q.84: 7-9), dan akan dikirim ke Surga setelah berdiam sementara disiksa di Neraka (Q.19: 71). Para Muslim yang sayaat-nya lebih berat daripada hasanat-nya akan diberi buku di tangan kiri mereka, di belakang punggung mereka (Q.69: 25-32, Q.84: 10) - pertanda bahwa mereka akan tinggal di Neraka untuk jangka waktu yang lamaaaa.

Nah, sekarang pertanyaannya: bagaimana Muslim dapat tahu apakah hasanat-nya lebih berat/banyak dibandingkan sayaat-nya sebelum mati? Jawabnya: Muslim tidak akan pernah tahu sebab hanya Allah saja yang tau dan payahnya Allah juga tidak akan pernah memberi tahu dulu sebelum Muslim mati.

-------------------------------------
Nih, sekalian gue kasih tafsir Q 19:71 dari Ibn Kathir:
http://tafsir.com/default.asp?sid=19&tid=31598
[وَإِن مِّنكُمْ إِلاَّ وَارِدُهَا]
(There is not one of you but will pass over it; ) "The passing of the Muslims (over the Hellfire) means their passing over a bridge that is over it. But the passing of the idolators over the Hellfire refers to their admission to the Fire.'' As-Suddi reported from Murrah, from Ibn Mas`ud, that he said concerning Allah's statement,
terjemahan:
(tidak ada seorang pun dari padamu melainkan mendatangi neraka itu)
Penyebarangan kaum Muslim (di atas Api Neraka) berarti mereka menyeberangi jembatan di atas Neraka. Tapi penyeberangan kaum pagan di atas Api Neraka berarti mereka masuk ke dalam Api." As-Suddi melaporkan dari Murrah, dari Ibn Mas'ud, bahwa dia menerangkan tentang pernyataan Allah,

[كَانَ عَلَى رَبِّكَ حَتْماً مَّقْضِيّاً]
(this is with your Lord; a Hatman decree.) "An oath that must be fulfilled.'' Mujahid said, "Hatman means preordainment.'' Ibn Jurayj said the same. Concerning Allah's statement,
terjemahan:
(Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.) "Sebuah sumpah yang harus dipenuhi." Mujahid berkata, "Hatman berarti telah ditetapkan sebelumnya." Ibn Jurayj mengatakan hal yang sama. Mengenai pernyataan Allah,

[ثُمَّ نُنَجِّى الَّذِينَ اتَّقَواْ]
(Then We shall save those who had Taqwa.) When all of the creatures passed over the Hellfire, and those disbelievers and the disobedient people who are destined to fall into it because of their disobedience, Allah will save the believers and the righteous people from it because of their deeds. Therefore, their passing over the bridge and their speed will be based upon their deeds that they did in this life. Then, the believers who performed major sins will be allowed intercession. The angels, the Prophets and the believers will all intercede. Thus, a large number of the sinners will be allowed to come out of Hell. The fire will have devoured much of their bodies, except the places of prostration on their faces. Their removal from the Hellfire will be due to the faith in their hearts. The first to come out will be he who has the weight of a Dinar of faith in his heart. Then, whoever has the next least amount after him. Then, whoever is next to that after him, and so forth. This will continue until the one who has the tiniest hint of faith in his heart, equal to the weight of an atom. Then, Allah will take out of the Fire whoever said "La ilaha illallah,'' even one day of his entire life, even if he never performed any good deed. After this, no one will remain in the Hellfire, except those it is obligatory upon to remain in the Hellfire forever. This has been reported in many authentic Hadiths from the Messenger of Allah . This is why Allah says,
terjemahan:
(Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa)
Ketika semua makhluk melalui Api Neraka, orang2 yang tak percaya dan tak taat sudah ditentukan untuk jatuh ke dalamnya karena ketidaktaatan mereka, Allah akan menyelamatkan orang yang beriman dan takwa dari Api Neraka karena perbuatan mereka. Karenanya, penyeberangan mereka di atas jembatan dan cepatnya mereka menyeberangi tergantung dari perbuatan2 mereka sewaktu hidup. Muslim yang melakukan dosa2 besar tidak akan mendapat perantaraan. Para malaikat, nabi2 dan Muslim2 lainnya akan memperantarai. Maka, banyak orang2 berdosa diperbolehkan ke luar Neraka. Saat itu api telah membakar habis banyak bagian tubuh mereka, kecuali bagian muka wajah untuk bersujud. Pengeluaran mereka dari Api Neraka tergantung dari iman dalam hati mereka. Juga tergantung siapapun yang punya iman lebih kecil setelah dia. Lalu siapapun setelah orang itu yang punya iman lebih kecil lagi, dan begitu seterusnya. Hal ini terus berlangsung sampai ke orang yang punya iman terkecil dalam hatinya, yang berat imannya sama dengan berat sebuah atom. Setelah itu, Allah akan mengeluarkan dari Api Neraka orang yang berkata "La ilaha illallah,'' meskipun orang itu hanya satu hari dalam seluruh hidupnya melakukan kebaikan, atau bahkan tidak pernah melakukan kebaikan apapun dalam hidupnya. Setelah itu, tiada lagi yang tinggal dalam Api Neraka, kecuali mereka yang tetap harus berada di sana untuk selamanya. Hal ini telah dilaporkan dalam banyak Hadis sahih dari Rasul Allah.
---------------------

Jadi percumah aja para Muslim nungging2 5x sehari, naik haji, zakat, dll, ... percuma ajah!! Segala aturan ibadah pagan tersebut ternyata tidak sanggup menyelamatkan Muslim dari Api Neraka. Muslim tetap aja bakal jadi MUSLIM PANGGANG yang dibakar habis Api Neraka. Hihihihi.... :lol:
Ngapain beragama kalau akhirnya tetap aja dipanggang habis Api Neraka? :roll:
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Postby kimi07 » Sat Oct 04, 2008 10:02 am

@ Gajahngepot, (dan buat muslim lainnya boleh bantu jawab, ajak Harun Yahya klo perlu)

karena udah OOT di topik gw,
gw minta tolong jawab pertanyaan ini.

gw punya gelang magnetic

Image

gelang itu punya 9 ruas, dimana tiap ruasnya terdapat 1 magnet berkekuatan 3500 gauss.

pertanyaan gw,
berapa TOTAL gauss gelang magnet gw?

klo ga bisa jawab, gw HARAMKAN loe reply topik-topik gw.
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby berani_murtad » Sat Oct 04, 2008 2:06 pm

mohamed telah menjelaskan hal ini dalam sabdanya, “Hati-hatilah sesungguhnya sebelum kalian dari kaum ahli kitab terpecah menjadi tujuh puluh dua golongan, dan sesungguhnya agama ini akan terpecah menjadi 73 golongan ; tujuh puluh dua di dalam neraka, dan satu di surga (dalam riwayat lain dikatakan: “seluruhnya di neraka kecuali satu kelompok; yakni yang aku dan para sahabatku berada di sana.” (hr Ahmad, Tirmidzi)

Kelompok yang akan selamat adalah kelompok yang senantiasa berpegang pada Al Quran dan as sunah, serta meneladani para sahabat. Ini dikuatkan dalam hadits-hadits lain:

“Kutinggalkan di tengah-tengah kalian dua perkara, kalian tidak akan tersesat (jika berpegang pada keduanya): kitabullah/Al Quran dan sunnahku.”

“Barangsiapa yang hidup di antara kalian akan menyaksikan perbedaan yang banyak, maka wajib atas kalian berpegang pada sunahku dan sunah khulafaur rasyidin yang mendapatkan petunjuk, berpeganglah padanya dan gigitlah dengan geraham kalian,” (hr Tirmidizi)


Nabi saw. tidak menyebutkan nama kelompok, tapi menjelaskan ciri-ciri kelompok yang akan selamat. Yaitu yang berpegang pada Al Quran, as sunnah dan mengikuti jejak para sahabat. Jadi lihat saja apakah kelompok yang ada sesuai dengan ciri-ciri itu ataukah tidak?
jadi yang layak ditiru adalah amrozy dkk, osama bin laden, dan muslim yang sekaliber mereka, dan merekalah calon penghuni surga.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby sinar » Sat Oct 04, 2008 2:26 pm

Omong2, itu matematikanya bener ga? Soalnya kan hitung hukum waris aja gagal apalagi hitung yang surgawi gitu......

Mungkin gini perhitungannya, Allah menciptakan 1 bidadari untuk 1 aliran kepercayaan/orang. Tapi karena menjanjikan setiap manusia 72 bidadari, jadi 71 aliran lainnya ga masuk surga karena stok bidadari habis karena hanya untuk 1 aliran. Jadi 1 dari 72 aliran masuk surga, mungkin ada 1 aliran yang belum kehitung.
User avatar
sinar
 
Posts: 874
Joined: Mon May 19, 2008 4:34 am
Location: Europe

Postby berani_murtad » Sat Oct 04, 2008 2:38 pm

sinar wrote:Omong2, itu matematikanya bener ga? Soalnya kan hitung hukum waris aja gagal apalagi hitung yang surgawi gitu......

Mungkin gini perhitungannya, Allah menciptakan 1 bidadari untuk 1 aliran kepercayaan/orang. Tapi karena menjanjikan setiap manusia 72 bidadari, jadi 71 aliran lainnya ga masuk surga karena stok bidadari habis karena hanya untuk 1 aliran. Jadi 1 dari 72 aliran masuk surga, mungkin ada 1 aliran yang belum kehitung.

bukan 72 golongan, tetapi ada 73 golongan dimana yang 72 golongan masuk neraka dan 1 golongan masuk surga. disinilah ide muhammad mendapatkan 72 istri dari 72 golongan yang masuk neraka. dan 1 golongan yang masuk surga tetap bersama dengan 1 istri dan ditambah 72 pelacurnya. memang islam benar-benar habis dicuci iblis otaknya.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby waiz » Sat Oct 04, 2008 3:12 pm

(ALI 'IMRAN ayat 106) pada hari yang di waktu itu ada muka yang putih berseri, dan ada pula muka yang hitam muram. Adapun orang-orang yang hitam muram mukanya (kepada mereka dikatakan): "Kenapa kamu kafir sesudah kamu beriman? Karena itu rasakanlah azab disebabkan kekafiranmu itu".


kynya yg selamat golongan Front Pembela Islam, krn paling banyak mengazab (bakar2) islam yg lain sampe item mukanya.

http://www.fpi.or.id/ringkasan.asp?jenis=aksi
waiz
 
Posts: 10
Joined: Sun Sep 28, 2008 1:54 pm

Postby kimi07 » Sat Oct 04, 2008 10:22 pm

yang gw heran, kenapa masih aja jadi Muslim, jika kemungkinan masuk surga Islam itu mustahil?

Muslim mungkin bilang, tidak ada yg mustahil bagi Allah. TAPI harap inget yang membuat mustahil itu Allah sendiri . hehe.

gini deh,
lets say,
Surga Islam itu ada,
dan dengan kemungkinan sangat amat kecil sekali (hampir mustahi) masuk surga Islam, napa tetap ngotot jadi Muslim?
to engga mungkin masuk surga juga.

namun jika muslim murtad,
maka sudah pasti tidak masuk surga muslim. (sama aja dengan muslim taaat)
tapi,
ada kemungkinan, bisa dapet surga agama lain, yang propabilitasnya lebih besar.

after all, ga ada yng bisa conform juga kan, surga islam itu ada beneran?


so,
klo di lihat kemungkinannya, lebih baik murtad gw rasa/
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby randysoros » Sat Oct 04, 2008 10:31 pm

ikut nambahin,

AT TIIN (BUAH TIN)
SURAT KE 95 : 8 ayat.

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
MANUSIA DICIPTAKAN DALAM BENTUK YANG SEBAIK-BAIKNYA

(95:1)

Demi (buah) Tin dan (buah) Zaitun [1588],

(95:2)

dan demi bukit Sinai [1589],

(95:3)

dan demi kota (Mekah) ini yang aman,

(95:4)

sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya .

(95:5)

Kemudian Kami kembalikan dia ke tempat yang serendah-rendahnya (neraka)
User avatar
randysoros
 
Posts: 232
Joined: Fri Dec 21, 2007 1:20 pm
Location: soya uro

Postby kimi07 » Sat Oct 04, 2008 10:42 pm

di ciptakan bentu sebaik2nya, tapi di tempatkan se rendah2nya?

klo engga Gila
pasti
Awloh kurang kerjaan nech
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby Fido Dido » Tue Oct 21, 2008 8:52 am

tapi bukannya klo Jihad dan bunuh kafir itu bisa masuk Surga ya>?
jangan2 itu satu-satunya cara masuk surga Islam
User avatar
Fido Dido
 
Posts: 21
Joined: Tue Oct 14, 2008 12:20 am

Re: Mustahil Muslim masuk Surga Islam

Postby davidmoslem » Mon Feb 20, 2012 9:24 pm

kalo boleh saya perjelas disini, sebenarnya dalam keyakinan kami umat muslim, bahwa sanya tidak hanya kami yang bisa masuk surga, nasrani, yahudi bahkan orang2 yang meyakini adanya Tuhan Yang Esa bisa masuk surga, ini semua tercatat dalam al-Qur'an surat 2:(ayatnya saya lupa). satu lagi bos, dalam keyakinan islam surga itu hanyalah bonus, bukan hadiah utama. hadiah utamanya adalah........ (kalo mau tau silahkan tanya sama ustad/kyai) beneran ini.
gimana bos, menurut kitab saya bahkan you sekalipun punya kesempatan untuk masuk surga asal..........
ya sudah lah, saya yakin anda belum sepenuhnya memahami akan ajaran kami maka dari itu silahkan anda bertanya dan biarkan para ustad yang jawab
he he he..... sori bos easy going aja lah jangan terlalu serius.......
davidmoslem
 
Posts: 2
Joined: Mon Feb 20, 2012 8:59 pm

Re: Mustahil Muslim masuk Surga Islam

Postby muhamad haram » Mon Feb 27, 2012 1:00 am

davidmoslem wrote:kalo boleh saya perjelas disini, sebenarnya dalam keyakinan kami umat muslim, bahwa sanya tidak hanya kami yang bisa masuk surga, nasrani, yahudi bahkan orang2 yang meyakini adanya Tuhan Yang Esa bisa masuk surga, ini semua tercatat dalam al-Qur'an surat 2:(ayatnya saya lupa). satu lagi bos, dalam keyakinan islam surga itu hanyalah bonus, bukan hadiah utama. hadiah utamanya adalah........ (kalo mau tau silahkan tanya sama ustad/kyai) beneran ini.
gimana bos, menurut kitab saya bahkan you sekalipun punya kesempatan untuk masuk surga asal..........
ya sudah lah, saya yakin anda belum sepenuhnya memahami akan ajaran kami maka dari itu silahkan anda bertanya dan biarkan para ustad yang jawab
he he he..... sori bos easy going aja lah jangan terlalu serius.......


Saya sebagai kapir keberatan seandainya masuk surga muslim penuh dengan 72 bidadari (pelacur) yang cuma untuk memuaskan nafsu sex doank.... :vom:
Disurga kapir tidak ada bidadari pemuas sex...
saya sebagai kapir kolopir bin tapir tulen jijik gabung dengan para jihader pembunuh masal sepert amrozi dkk disurga muslim.. :axe:
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: Mustahil Muslim masuk Surga Islam

Postby Kaperarezoo » Mon Feb 27, 2012 1:57 am

Pola pikir muslim cuIun seperti ini:
kemungkinan kecil masuk surga? NO PROBLEMO!
Atau malah semua gosong di neraka? NO PROBLEMO!
Yg penting masih Islam!
Yg penting masih bisa puasa, idul fitrian, betapa indahnya..
Masih bisa nyolawatin nabi saw..
Yg penting gak nyembah Tuhan orang..
Gosong2 dikit di neraka NO PROBLEMO!
Gosong2 puluhan or ratusan tahun NO PROBLEMO!
Asal jangan ninggalin si swt sang penghuni kabah..
Pola pikir yg menggelikan..
Gosong? Alhamdulilah..
Klojotan di neraka? Subanawloh..
Ck..Ck...
Kaperarezoo
 
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]