.

Antara Gabriel dan jibril.

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Antara Gabriel dan jibril.

Postby AkuAdalahAink » Thu Dec 09, 2010 3:38 pm

iamislam wrote:@Aink

Serah dech...
nti pass di pengadilan ALLAH SWT jangan bilang gua gg ngingetin lho...
was ja y... :-$ :-$ :-$

enak aja allah swt manggil gua... emang gua kacung / hambanya apa ???

klik ini biar ente tau siapa allah swt itu, dan ente yang bakal dipanggil dia karena ente kacung / hambanya !!!
terserah-anda-t35022/
User avatar
AkuAdalahAink
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: Antara Gabriel dan jibril.

Postby iamislam » Fri Dec 10, 2010 1:30 pm

@atas
WHATEVER...
iamislam
 
Posts: 112
Joined: Sun May 02, 2010 4:47 pm

Re: Antara Gabriel dan jibril.

Postby AkuAdalahAink » Fri Dec 10, 2010 3:45 pm

iamislam wrote:@atas
WHATEVER...

TERSERAH ANDA !!!
User avatar
AkuAdalahAink
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: Antara Gabriel dan jibril.

Postby angky » Fri Dec 10, 2010 5:44 pm

iamislam wrote:@atas
WHATEVER...




:lol: sabar mbah :lol:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Antara Gabriel dan jibril.

Postby harahap » Fri Dec 10, 2010 6:00 pm

WHATEVER...= TERSERAH ANDA !!! =sabar mbah

ha ha ha
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Antara Gabriel dan jibril.

Postby AkuAdalahAink » Fri Dec 10, 2010 9:18 pm

iamislam wrote:@atas
WHATEVER...




angky wrote: :lol: sabar mbah :lol:
User avatar
AkuAdalahAink
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: Antara Gabriel dan jibril.

Postby harahap » Mon Dec 13, 2010 1:45 am

iya mbah AAA .. iya ...

btw, ada yg punya buku : KAMUS AGAMA ISLAM, Drs. Sudarsono S.H.
ada reff. tp susah cari bukunya ..
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Antara Gabriel dan jibril.

Postby AkuAdalahAink » Mon Dec 13, 2010 3:34 pm

harahap wrote:iya mbah AAA .. iya ...

btw, ada yg punya buku : KAMUS AGAMA ISLAM, Drs. Sudarsono S.H.
ada reff. tp susah cari bukunya ..

bro... kamus itu menerangkan apa ? apakah menerangkan perbedaan istilah yang sangat tipis sekali antara orang normal dan orang islam ?

Misalnya:

1. Apakah istilahnya bagi pengebom bunuh diri ?
Orang normal: TERORIS
Orang islam: Mujahid

2. Apakah istilahnya bagi kakek-kakek yang menikahi perempuan umu 6 tahun ?
Orang normal: Pedopil
Orang islam: NABI BESAR

Apakah benar bro kira-kira isi kamus tsb begitu ???


:finga: :finga:
User avatar
AkuAdalahAink
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: Antara Gabriel dan jibril.

Postby harahap » Mon Dec 13, 2010 4:44 pm

@AkuAdalahAink
ada refensi yg berbeda ttg arti Bismillah ir-Rahman ir-Rahim
katanya ada di hal 25, saya ingin buktikan kebenarannya, dasar pemikirannya, cuma ngarang atau beneran
ya.. penasaran aja .....karena sampai sekarang saya blm lihat dan baca sendiri
kalau mmg kuat dasar penulisannya berarti isi surat AL-Fatihah bisa .....

jg buku pilar pilar dunia, zainudin mz dkk, hilang dari peredaran sblm saya sempat baca

hiks hiks :(
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Antara Gabriel dan jibril.

Postby keeamad » Sat Feb 18, 2012 10:44 pm

Tambahin ya bro aing ....
Image
JIBRIK JUGA SANGAT ANTI DENGAN BAWANG PUTIH,
ANJING DAN PATUNG
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Antara Gabriel dan jibril.

Postby omega phoenix » Sun Feb 19, 2012 1:38 pm

Ton2, emang otak loe dah kebeban jutaan TON kesesatan...yang ditanya saat pertama bertemu, jawaban malah ngalor ngidul kesana kemari :(

Yang datang ke momed di gua hira itu iblis, tapi waktu ngomong sama momed ngakunya JIBRIL!!! Ngerti ga TON?? :(
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re:

Postby omega phoenix » Sun Feb 19, 2012 1:45 pm

robint wrote:19:19 19. Ia (jibril) berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci."

mas Gaston,

yg dalam kurung apakah ada dalam quran arab-nya? kok dikurung-in?



Bro, beneran tuh tulisannya??? :shock:

Berarti si ISAnya Islam itu anaknya JIBRIL ya?? :shock:

Brarti Gabriel, Yesus itu tidak sama dengan JIBRIL dan ISAnya ISLAM....

Terbukti ini cerita yang berbeda..... :shock:

Kan di ajaran sebelah cuma ngasih kabar baik saja....di Islam kok ngasih anak?? :shock:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Antara Gabriel dan jibril.

Postby keeamad » Sun Feb 19, 2012 2:28 pm

Gimana caranya si jibrik bisa ngasih anak bro ???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Antara Gabriel dan jibril.

Postby duren » Sun Feb 19, 2012 3:00 pm

keeamad wrote:Gimana caranya si jibrik bisa ngasih anak bro ???

Kata si Cresent :
Si Jibril mbawa / memasukkan SPERMA made in awlloh ke rahim Mariam :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Antara Gabriel dan jibril.

Postby omega phoenix » Sun Feb 19, 2012 9:41 pm

keeamad wrote:Gimana caranya si jibrik bisa ngasih anak bro ???

duren wrote:Kata si Cresent :
Si Jibril mbawa / memasukkan SPERMA made in awlloh ke rahim Mariam :lol:


Nah tuh dah dijawab bang DUREN...tapi keknya rada kurang tuh bang...soalnya tertulis "untuk memberi anak"....
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Previous

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users