.

Islam Tak Tahu Malu

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Postby pod-rock » Wed Sep 24, 2008 7:05 am

Islam tak tahu malu!!

Zeitgeist subtitle Bahasa Indonesia

Sinar menulis:
Benar, yang dilakukan oleh umat Islam sekarang adalah menutupi segala keborokan Islam bukan membuktikan kebenaran Islam. Jadi kalau ada film Fitna yang terjadi bukan film tandingan yang membuktikan film Fitna salah tapi memblokir Youtube ama teriak2 Allah hu Akbar sambil bakar-bakar. Emangnye kalau bakar2 Islam jadi benar? Wakakakakakakakakakakaka.....

Nah, kalau di dunia kafir, ada serangan, tidak perlu ditutupin, gak perlu bakar gedung, bakar orang, ngebom orang. Orang kafir klau di dzolimi ga bakar2.

C
O
N
T
O
H

Anda ingat Paus Yohanes Paulus ke dua ditembak?
Apa ada orang Katolik yang bakar Masjid, kedutaan besar?

APA YANG TERJADI SETELAH PENEMBAKAN??????

Paus Yohanes Paulus II datang ke penjara menemui penembaknya dan meberikan maaf......

BAGAIMANA DENGAN MUSLIMMMMMMMMM???????

DDDDDUUUUUUAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRR!!!!!!!!!


Bagaimana dengan muslim????????

Jangankan membunuh Pentolan Ulama mereka, sedangkan nyerempet perasaan mereka aja hasilnya aujubilah minjalik!!

Ini contohnya!!

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1063746

Nabrak Mesjid Saat Tarawih, 2 Pria Mabuk Dibakar!!

PEKANBARU - Kekhusyukan warga yang menunaikan salat tarawih di Masjid Alhuda Desa Tasik Serai, Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, Riau tiba-tiba buyar, manakala dua pria mabuk yang berboncengan dengan sepeda motor menabrak tembok masjid.

Akibat ulah dua penabrak yang diketahui bernama Slamet dan Zulfikar berusia 41 tahun itu, warga sekitar dan jemaah masjid Alhuda menjadi marah. Akibatnya Slamet pun dibakar massa dan meninggal dunia. Sementara, rekannya Zulfikar kini kritis dan dirawat di rumah sakit terdekat di Bengkalis.

Menurut warga, kejadian yang terjadi Minggu 7 September sekitar pukul 20.00 WIB Minggu malam itu, bermula Slamet dan Zulfikar yang berboncengan sepeda motor melaju kencang keraah Masjid. Karena tak dapat mengendalikan laju motor, mereka pun menghantam tembok masjid

Melihat hal itu, warga yang merasa terusik, tanpa dikomando langsung berhamburan ke arah suara tersebut. Begitu melihat asal keributan yang ternyata berasal dari dua pemuda yang diduga sedang mabuk, warga tanpa pikir panjang menghajar keduanya hingga babak belur.

Tak berhenti disitu, sejumlah warga mengambil minyak tanah dan menyiramkan ke tubuh Slamet. Begitu minyak tanah sudah membasahi tubuh Slamet, wargapun langsung menyulutkan korek api yang diarahkan ke tubuh Slamet

Slamet pun mengerang kesakitan akibat sekujur tubuhnya terpanggang api. Slamet pun menghembuskan napasnya terakhir dengan tubuh gosong. Sementara itu, Zulfikar rekan Slamet, menjadi bulan-bulanan massa. Namun sebagian warga yang tidak tega melihatnya, langsung mengamankan Zulfikar.

Kepala Kepolisian Sektor Pingggir Ajun Komisaris Polisi (AKP) James Sibarani pada okezone mengungkapkan pihaknya kini telah mengamankan puluhan warga yang diduga terlibat dalam aksi pembakaran dan penganiayaan dua warga

"Sebanyak 35 warga sudah kita mintai keterang. Dari Puluhan warga yang sudah kita periksa, 8 orang kita duga sebagai pelakunya. Mereka masih kami periksa intensif. Sementara ini, mereka mengaku hanya ikut-ikutan saja," terang Kapolsek Pinggir AKP Sibarani.


http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=28604&start=0&postdays=0&postorder=asc&highlight=

Ketahuan Tidak Puasa, Siswa SMA Dianiaya Santri Ponpes

Magetan - Tri Andika (16), siswa SMAN 3 Magetan terbaring lemah di UGD RSUD Dr Sayidiman Magetan karena mengalami luka-luka setelah dianiaya santri pondok pesantren. Korban dianiaya hanya gara-gara ketahuan tidak berpuasa.

AKP Santoso Kapolsek Takeran Magetan kepada detiksurabaya.com menjelaskan, dari keterangan korban, peristiwa kekerasan itu terjadi saat mengikuti Pondok Ramadan di Pondok Pesantren PSM yang berlangsung hari Jumat (19/9/2008) kemarin. Saat itu korban kepergok tidak berpuasa. Korban ketahuam sedang memakan sesuatu di ruangan yang digunakan untuk ngaji.

"Korban mengaku kalau dipukul oleh santri Pondok PSM gara-gara tidak puasa kemarin. Karena kondisinya lemah oleh keluarga, korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan," jelas Santoso di kantornya, Sabtu (20/9/2008).

Menurut Santoso, sampai saat ini pihaknya masih menunggu KH Masdjuki pimpinan Pondok Pesantren PSM Takeran dan santrinya untuk dimintai keterangan terkait penganiayaan, hanya gara-gara tidak puasa.

Sementara itu, kondisi korban sendiri saat ini masih tergolek lemah. Korban menjalani perawatan intensif di RSUD Dr Sayidiman Magetan dengan luka memar di dada dan punggung.
User avatar
pod-rock
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Postby pod-rock » Thu Sep 25, 2008 6:56 am

Islam tak tahu malu!!

Umat islam sangat tidak PD (Percaya Diri) akan kekuatan akidah agama dan kemampuan dakwah mereka sendiri, sehingga mereka ngotot ingin membuat peraturan2, undang2 ataupun fatwa2 utk membantu mereka MERINGANKAN BEBAN DAKWAH MEREKA, hal ini pada akhirnya hanya mengekang kebebasan hak asasi manusia, kebebasan berekspresi dan kebebasan memilih.

- Mereka ngotot minta pemerintah mengeluarkan Keputusan Presiden utk membubarkan Ahmadiyah. Alasan mereka adalah karena Ahmadiyah menghina islam, menghujat junjungan mereka Muhammad. Ketika pada dasarnya hanya PERBEDAAN TAFSIR BELAKA. Kalau mereka percaya bahwa agama mereka bisa berdebat dan memenangkan orang2 Ahmadiyah lewat tulisan dan lisan, lalu kenapa mereka memaksa pemerintah utk membubarkan Ahmadiyah?? Ini karena mereka MALAS DAN TIDAK PERCAYA DIRI.

========================

Islam tak tahu malu!!

- Mereka ngotot agar negara menerapkan Pasal Penodaan Agama terhadap apapun yang mereka pikir menghina mereka. Ketika pada kenyataannya hanyalah PERBEDAAN KEYAKINAN BELAKA. Ketika Nabi mereka dilecehkan dan agama mereka diragukan, senjata pamungkas mereka adalah kekerasan dan peraturan perundangan. Kenapa mereka tidak memakai kekuatan dakwah utk memenangkan kembali orang yang mereka tuduh 'menodai' agama ini??? Ini karena mereka TIDAK MAMPU DAN TIDAK PERCAYA DIRI.

contohnya:

Bupati Purwakarta Lecehkan Qur'an
Tabloid Suara Islam
Edisi 52
Tanggal 19 September - 2 Oktober 2008M
19 Ramadhan - 2 Syawal 1429

"Kecapi siding dapat menggetarkan hati orang untuk mengingat Allah bagi yang memaknainya. Dan, belum tentu Al-Qur'an dapat menggetarkan hati orang yang mendengarnya".


Hanya mengatakan demikian, muslim2 idiot langsung naik darah dan demo yg hampir berujung pada anarki.

Massa mengancam jika bupati berdiam diri menyikapi ucapannya yang telah melecehkan Islam, maka umat Islam Purwakarta akan membuat laporan tindakan penistaan agama ke kantor kepolisian, bahkan masa pun mengancam bupati Purwakarta Dedi Mulyadi akan lengser dari jabatannya.


Agama apakah yang bisa membuat umatnya MEMBABI (BUTA)??? Jawabannya adalah ISLAM!!!

========================

Islam tak tahu malu!!

- Mereka memaksa pemerintah (melalui KPI, Komisi Penyiaran Indonesia) untuk mengeluarkan larangan Tayangan KEBANCI-BANCIAN DI TV.

Alasan mereka adalah :

> Menjaga akhlak dan moral anak mereka yang menonton, ketika pada dasarnya adalah PARA ORANG TUA ITU YANG MALAS MENDAMPINGI DAN MALAS MEMBIMBING ANAK-ANAK MEREKA.

> Menjaga agar suatu hari anak mereka tidak ikut berubah menjadi banci, ketika pada kenyataannya MEREKA TIDAK MEMBERI BUKTI BAHWA ADA ANAK YANG BERUBAH JADI BANCI KARENA MELULU TAYANGAN KEBANCI-BANCIAN ITU. Apakah pernah ada penelitian yang valid tentang hal ini telah mereka sodorkan??? TIDAK ADA!!!

> Alasannya menolong dan membantu orang2 yang memerankan banci itu juga karena mereka di tayangan tersebut tidaklah menjadi teladan, malah menjadi bahan tertawaan belaka. Jika demikian KENAPA TAKUT DITIRU ANAK2? bukankah hal yang demikian tidak suka ditiru anak2? Apakah pernah ada penelitian yang valid tentang hal ini? TIDAK ADA!!!

Sebenarnya pada intinya adalah KARENA KATA MEREKA ISLAM MELARANG WANITA BERPAKAIAN LELAKI ATAUPUN LELAKI BERPAKAIAN WANITA, mereka ingin memaksakan ATURAN2 AGAMA ISLAM MEREKA kedalam tatanan budaya dan masyarakat. Tapi mereka dengan tak tahu malu mencari-cari alasan2 lain yang bisa menjadi tameng ALASAN SEBENARNYA, karena mereka tahu jika ISLAM terlalu memaksa, maka Islam tidak bisa lagi sesumbar AGAMA DAMAI, AGAMAMU AGAMAMU AGAMAKU AGAMAKU.

Sementara mereka tidak sadar bahwa Muhammad sendiri dalam hadis2 ditulis sering memakai pakaian Aisha.

MUHAMMAD SERING MEMAKAI PAKAIAN WANITA

http://hadith.al-islam.com/Display/Display.asp?hnum=2393&doc=0

Hadis ini panjang, tapi diambil yang pentingnya saja:

”Lalu dia (Muhammad) berpaling pada Aisha agar aisha berbicara padanya, lalu dia berkata: Jangan sakiti aku Aisha, karena wahyu tidak datang padaku ketika aku memakai pakaian wanita lain kecuali memakai pakaianmu Aisha.”


Sementara Dorce seorang lelaki yang berpakaian wanita tidak mereka ungkit2 karena Dorce telah banyak menyumbang zakat bagi islam dan mempunyai banyak anak asuh.
User avatar
pod-rock
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Postby Maher-Shalal » Fri Sep 26, 2008 1:21 am

pod-rock wrote:Sementara mereka tidak sadar bahwa Muhammad sendiri dalam hadis2 ditulis sering memakai pakaian Aisha.

MUHAMMAD SERING MEMAKAI PAKAIAN WANITA

http://hadith.al-islam.com/Display/Display.asp?hnum=2393&doc=0

Hadis ini panjang, tapi diambil yang pentingnya saja:

”Lalu dia (Muhammad) berpaling pada Aisha agar aisha berbicara padanya, lalu dia berkata: Jangan sakiti aku Aisha, karena wahyu tidak datang padaku ketika aku memakai pakaian wanita lain kecuali memakai pakaianmu Aisha.”



Hah...? Serius nih, om...? Baru tahu saya... :shock:
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Postby seng-su » Fri Sep 26, 2008 4:23 am

HAH....???
Image
User avatar
seng-su
 
Posts: 825
Joined: Sun Feb 17, 2008 1:51 am

Postby pod-rock » Sun Sep 28, 2008 6:51 am

Islam tak tahu malu!!!

Mereka ngotot memaksakan Undang-undang Anti Pornografi dan Pornoaksi. Sementara isi dari undang-undang itu sendiri sangat memungkinkan multitafsir dan jauh dari kejelasan seperti Quran mereka. Kalimat2 seperti "Hal2 yang membangkitkan hasrat seksual" dan "tampilan yang mengesankan ketelanjangan" bisa disalah gunakan oleh para Ulama, FPI, muslim2 idiot sebagai alasan untuk menjebloskan siapa saja yang tidak mereka sukai kedalam penjara. Dan saya percaya pada akhirnya tujuan mereka adalah agar semua wanita Indonesia harus memakai Jilbab, dan Syariah menjadi Hukum dinegara ini.

Sementara mereka yang menolak disahkannya RUU ini menjadi UU dituduh pro Pornografi dan pornoaksi, mereka (muslim2 idiot) sepertinya sama sekali tidak mengindahkan dan mendengarkan apa alasan pihak yang menolak RUU ini. Pokoknya yang menolak KAFIR!!!

UU Pornografi juga di tolak oleh Protestan dan Katolik.

"RUU ini mengatur tentang hal yang seharusnya tidak diatur. Ini justru akan membatasi ruang gerak perempuan untuk berekspresi. Bukannya kami pro dengan pornografi, tapi mereka hanya memosisikan perempuan sebagai obyek, bukan subyek," tegas Tiurlan dari FPDS saat jumpa pers bersama sejumlah aktivis perempuan yang menolak RUU Pornografi di Gedung DPR, Jakarta, Senin (15/9).

Hal senada diungkapkan Agus Sasongko, anggota Fraksi PDIP. Agus mensinyalir, pengesahan RUU Pornografi lebih didasarkan kejar setoran atau kejar tayang. Pasalnya pada 18 September pembahasan pendapat akhir fraksi dan Rabu 17 September masih ada sosialisasi dengan kementerian pemberdayaan perempuan.

Tiurlan menambahkan, kalau nanti disahkan, para wanita yang memakai pakai rok mini atau tank top pun kena hukuman karena dianggap membangkitkan hasrat seksual. "Begitupun jika kita tidak memakai jilbab," tuturnya

BAB II
Bagian Pertama, Pornografi
Pasal 13: Setiap orang dilarang menyiarkan, memperdengarkan, mempertontonkan atau menempelkan tulisan, suara atau rekaman suara, film atau yang dapat disamakan dengan film, syair lagu, puisi, gambar, foto, dan/atau lukisan yang mengeksploitasi daya tarik ketelanjangan tubuh melalui media massa cetak, media massa elektronik dan/atau alat komunikasi medio.

Pasal 14: Setiap orang dilarang menyiarkan, memperdengarkan, mempertontonkan atau menempelkan tulisan, suara atau rekaman suara, film atau yang dapat disamakan dengan film, syair lagu, puisi, gambar, foto, dan/atau lukisan yang mengeksploitasi daya tarik tubuh atau bagian-bagian tubuh orang yang menari erotis atau bergoyang erotis melalui media massa cetak, media massa elektronik, dan/atau alat komunikasi medio.

Bagian Kedua, Pornoaksi
Pasal 25:
1.Setiap orang dewasa dilarang mempertontonkan bagian tubuh tertentu yang sensual.
2. Setiap orang dilarang menyuruh orang lain untuk mempertontonkan bagian tubuh tertentu yang sensual.


Menurut siapakah 'bagian tubuh yg sensual itu" ditentukan. TENTU SAJA MENURUT MUSLIM2 IDIOT ITU SENDIRI! TEPATNYA LELAKI MUSLIM!!! Bahkan sedikit rambut kelihatanpun sudah sensual bagi mereka.

Pihak Muslim (pendukung RUU APP) sebenarnya secara sembunyi2 ingin memaksakan ideologi islam mereka kedalam aturan perundangan, dan ujung2nya nanti setiap perda (peraturan daerah) yang mengacu pada UU APP ini akan melarang setiap hal yang "MEMBANGKITKAN HASRAT SEKSUAL" dan memaksakan pemakaian JILBAB bagi setiap wanita.

Juga pelarangan gambar2 sensual utk dimiliki oleh orang2 dewasa adalah pengkerdilan akan kedewasaan manusia dewasa indonesia. Mereka pikir manusia dewasa indonesia begitu gobloknya hingga tidak bisa menjaga dan melindungi anak2 dalam mengakses materi sensual milik mereka.

==================
Islam tak tahu malu!!

Islam nomor satu kalu ngajarin kebaikan2, tapi mengenai perbuatan nomor bontot. Islam paling jago kalu nuduh orang su’udzon (prasangka buruk), tapi muslim adalah makhluk su’udzon nomor satu.

contohnya di forum ini, saudara Pembawa Pedang selalu berpikiran bahwa orang lain punya maksud buruk jika melakukan sesuatu:

Dibawah ini kutipan tulisan DHS (beserta komentar dari saya):

Orang lain nonton Olympiade 2008 tanpa pikiran kotor, tapi muslim melihat pakaian peserta Olympiade yang minim langsung aja berpikiran kotor.

1. Lagi enak2 liat Olympiade 2008 rame2, eh datang dia nyeletuk: "Siap siap para pencuci mata.... untuk menatap paha mulus para pemburu medali....
Olahraganya dikit .... maksiat yg banyak...itulah olahraga yg disponsori kafir... Ngga dapet medalipun gpp deh...."

Hayo... syafa.... nyang ngomong ini...


Ini karena otak mereka sudah terbiasa utk selalu mengkritik orang lain. Otak mereka selalu mencari-cari hal2 yang tidak sesuai dengan Syariah Islam, hingga hal2 yang diotak orang normal merupakan hal biasa, bagi mereka adalah hal luar biasa.

Pihak lelaki yang terangsang karena otaknya ngeres, eeeh malah wanita yang disuruh karungin badan.

2. Dilombakan Bareng Atlet Israel, Perenang Iran Batal Tampil
Hayo.... syafa nyang alergi sama syafa ......


Alasan sebenarnya adalah mereka tidak mau berenang bersama 'monyet dan babi', tapi isu politik dijadikan tameng.

3. Harus pindah tempat duduk gara2 wanita berjilbab!
Hayo.... syafa nyang reseq....


Semua orang harus toleransi pada mereka, sementara mereka tidak bertoleransi pada semua orang.

4. Tukang bangunan bercelana pendek di negara sendiri diprotes Syafa lagi neh nyang cari pasal .... hayo...


Ini lagi contoh ngeresnya otak islam. Hingga tukang bangunan bercelana pendek aja diprotes.


===================================
Islam tak tahu malu!!!

Mereka sibuk mengais-ngais, mengkorek-korek kitab2 agama lain utk membuktikan bahwa Muhammad sebenarnya diramalkan juga dikitab2 itu, padahal mereka lupa bahwa kitab2 yang mereka korek2, kitab2 dimana mereka mengais-ngais isinya, adalah kitab2 yang mereka tidak percayai, kitab2 yang mereka tuduh palsu. Ditambah mereka menuduh agama lain percaya buta, tanpa bukti2.

MEREKA SENDIRI BAGAIMANA????

Mereka mempercayai Quran dan Muhammad tanpa bukti2 yang valid:

Yang mengucapkan ayat quran itu Muhammad.
Yang bilang kalau ayat quran itu dari Allah juga Muhammad
Yang bilang Muhammad itu nabi juga Muhammad sendiri


Sementara dalam hal2 lain mereka bisa memakai otaknya, tapi dalam hal Muhammad otak mereka nungging

Malah bukti yang ada menunjukkan sebaliknya, baca link dibawah ini, dan tanyalah pada diri anda sendiri "MUNGKINKAH SEORANG NABI BERLAKU SEPERTI INI?".

Nabi Muhammad:
1. Berzinah: Menghamili budak Hafsa, Maria sampai punya Anak Ibrahim.
Artikel: http://faithfreedom.frihost.net/wiki/Al ... Disetubuhi
2. Membunuh Orang.
Artikel: http://faithfreedom.frihost.net/wiki/Da ... i_Muhammad
3. Menikahi banyak orang dan menyetubuhi lainnya tanpa nikah.
Artikel: http://faithfreedom.frihost.net/wiki/Si ... uhammad%3F
4. Menyembah batu dan kabah (berhala), Allah adalah satu dari 360 patung di Kabah.
Artikel: http://faithfreedom.frihost.net/wiki/Al ... UM_BERHALA
5. Menipu: Berbohong dalam Islam diperbolehkan.
Artikel: http://faithfreedom.frihost.net/wiki/Be ... alam_Islam
6. Apa ada agama yang dalam kitab sucinya mengatur pembagian barang jarahan. Menjarah saja tidak boleh, apalagi membagi barang jarahan.
Artikel: http://faithfreedom.frihost.net/wiki/Pe ... alam_Islam
7. Memperbolehkan pemerkosaan.
Artikel: http://faithfreedom.frihost.net/wiki/Ap ... emerkosaan
8. Tidak menghormati anak atau orang tua: Banyak kejadian anak membunuh orang tua atau saudara dan orang tua membunuh anak karena pindah agama keluar Islam.
9. Tidak ada ajaran manapun yang mengajarkan kebencian, kecuali Islam. Di Islam diajarkan untuk membenci umat Kristen dan Yahudi.

=========================
Islam tak tahu malu!!!

Mereka mengatakan ISLAM ADALAH AGAMA YANG PERTAMA DAN YANG TERAKHIR.

Sekali lagi tanpa bukti2 yang valid mereka ngotot mengatakan bahwa Ibrahim, Musa hingga ke Yesus adalah muslim. Mereka ngotot bahwa siapapun yang mengakui TUHAN YG ESA sebelum Muhammad adalah nabinya Islam. Sementara untuk menjadi muslim harus mengucapkan syahadat yg salah satunya mengakui Muhammad sebagai Utusan Allah. Jadi bagaimana bisa nabi2 sebelum jaman Muhammad beragama islam?

Pada kenyataannya ini adalah usaha mereka utk mengesahkan agama islam agar seolah-olah islam adalah agama yang diakui sejak dulu kala, mereka lupa bahwa islam bergantung SELURUHNYA DARI MULUT MUHAMMAD BELAKA. Ini karena mereka TIDAK PERCAYA DIRI pada agama mereka sendiri. Mereka BUTUH PENGAKUAN DARI PEMELUK AGAMA LAIN karena tanpa pengakuan itu MEREKA MERASA PEMELUK AGAMA LAIN MEMANDANG RENDAH MEREKA KARENA TELAH PERCAYA BUTA PADA MUHAMMAD.

=========================
Islam tak tahu malu!!!

Rebecca menulis:
KETIKA para muslims sering teriak-teriak mengkritik ketidakmoralan bangsa barat (sex bebas, pembunuhan, pemerkosaan, etc),

"BETAPA MUNAFIKnya mereka!"
NAMUN ketika kita meneliti kerusakan moral nabi pujaan mereka,

MEREKA AKAN BERSERU "DONT JUDGE MUHAMMAD!"

KETIKA disodorkan bukti-bukti bahwa MUHAMMAD bahkan melakukan semua kebejatan moral yang dilakukan bangsa barat saat ini!

MUHAMMAD---->murderer, deceiver, child banger, plunderer, widow maniac, false prophet, sex fondling maniac, etc,

MEREKA akan menyangkal agar "JANGAN MEMBANDINGKAN ZAMAN DULU DENGAN SEKARANG".

ISLAM is a twisted MORAL RELATIVISM! what a hypocrisy!


===================
Islam tak tahu malu!!!

Rebecca menulis:
Muhammad adalah manusia paling sempurna sepanjang masa

Sempurna, tiada mahluk /insan lain yang beristri termuda sepanjang jaman, umur 6 tahun udeh dinikahi, umur 9 taon udah diembat, gak tuaahaaannnnn!!!!

Satu-satunya nabi yang ngembat babu bininya.
Satu-satunya nabi yang ngembat bini anaknya sendiri.
Satu-satunya nabi yang suka memperkosa.
Satu-satunya nabi yang suka membunuh!
Satu-satunya nabi teladan, suka mukulin anunya pake tongkat!
Satu-satunya nabi gila cewek!
Satu-satunya nabi yang menghalal kan swinging.
Satu-satunya nabi yang psikopat
Satu-satunya nabi yang mengijinkan memukuli istri.
Satu-satunya nabi yang suka kesurupan alias ayan

Udah dech Uncle Mo is Number ONE!!!
Last edited by pod-rock on Tue Sep 30, 2008 6:53 am, edited 1 time in total.
User avatar
pod-rock
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Postby forget » Sun Sep 28, 2008 1:04 pm

:vom: jijai deh.... #-o
User avatar
forget
 
Posts: 291
Joined: Thu May 24, 2007 12:02 pm
Location: Monash University

Postby a_man » Sun Sep 28, 2008 2:59 pm

Umat islam sangat tidak PD (Percaya Diri) akan kekuatan akidah agama dan kemampuan dakwah mereka sendiri, sehingga mereka ngotot ingin membuat peraturan2, undang2 ataupun fatwa2 utk membantu mereka MERINGANKAN BEBAN DAKWAH MEREKA, hal ini pada akhirnya hanya mengekang kebebasan hak asasi manusia, kebebasan berekspresi dan kebebasan memilih.

- Mereka ngotot minta pemerintah mengeluarkan Keputusan Presiden utk membubarkan Ahmadiyah. Alasan mereka adalah karena Ahmadiyah menghina islam, menghujat junjungan mereka Muhammad. Ketika pada dasarnya hanya PERBEDAAN TAFSIR BELAKA. Kalau mereka percaya bahwa agama mereka bisa berdebat dan memenangkan orang2 Ahmadiyah lewat tulisan dan lisan, lalu kenapa mereka memaksa pemerintah utk membubarkan Ahmadiyah?? Ini karena mereka MALAS DAN TIDAK PERCAYA DIRI.

Masalah rumah tangga koq sampe bawa2 presiden segala ? Bener2 rumah tangga berantakan !! Mending bubar az lah....


Pihak lelaki yang terangsang karena otaknya ngeres, eeeh malah wanita yang disuruh karungin badan.

Kyknya mereka kesulitan menemukan panel kontrol di dalam dirinya sendiri, sehingga sulit utk menghidup/matikan nafsu dgn sekali klik.
Klo mau gampang, brarti ntar pas Idul Adha, skalian az muslimin harus mau dikebiri, biar gak perlu switch ON/OFF lagi. OK ?


Ini lagi contoh ngeresnya otak islam. Hingga tukang bangunan bercelana pendek aja diprotes.

Emang udah ada kasus pria diperkosa muslimah ? Muslimahnya segede anak kingkong ye ? :lol: :lol: :lol: :lol:


Rebecca wrote:KETIKA para muslims sering teriak-teriak mengkritik ketidakmoralan bangsa barat (sex bebas, pembunuhan, pemerkosaan, etc),

"BETAPA MUNAFIKnya mereka!"
NAMUN ketika kita meneliti kerusakan moral nabi pujaan mereka,

MEREKA AKAN BERSERU "DONT JUDGE MUHAMMAD!"

KETIKA disodorkan bukti-bukti bahwa MUHAMMAD bahkan melakukan semua kebejatan moral yang dilakukan bangsa barat saat ini!

MUHAMMAD---->murderer, deceiver, child banger, plunderer, widow maniac, false prophet, sex fondling maniac, etc,

MEREKA akan menyangkal agar "JANGAN MEMBANDINGKAN ZAMAN DULU DENGAN SEKARANG".

ISLAM is a twisted MORAL RELATIVISM! what a hypocrisy!


"JANGAN MEMBANDINGKAN ZAMAN DULU DENGAN SEKARANG"
Klo gitu, kenapa masih percaya sama nabi yg gak sejalan dgn pemikiran kalian ??
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Postby bejorahayu » Tue Oct 07, 2008 4:49 pm

ISLAM MEMANG TAK TAU MALU KOQ.., KLAO DEBAT KALAH UJUNG-UJUNGNYA TERIAK ALLAHU EGGBAR..., UJUNG-UJUNGNYA KEKERASAN, TRUS SUKA MENINDAS YANG LEMAH...., APA NABINYA NGAJARIN GITU KALII YAAAAA
bejorahayu
 
Posts: 17
Joined: Mon Oct 06, 2008 3:10 pm

Postby swatantre » Tue Oct 07, 2008 9:41 pm

@tas:
Umat begitu karena nabinya JUGA BEGITU, kan?
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby sorangan » Sat Oct 11, 2008 7:23 am

Mana nih muslim??? Candra Mukti, Kompas yang banyak omdonya????
User avatar
sorangan
 
Posts: 808
Joined: Wed Jul 25, 2007 8:36 am

Postby pod-rock » Fri Oct 24, 2008 3:08 pm

ISLAM TAK TAHU MALU

Di situs ini dulu sekali pernah dibongkar penipuan2 islam dalam bentuk gambar2 yang mereka rekayasa hingga seakan-akan membenarkan Al-Qur'an-nya.

Salah satu contohnya adalah:

Mukjijatnya Allah

Berbohong utk kebaikan Islam

Sumber berita Bangladesh, The New Nation, pada tanggal 22 April 2004 mempublikasikan sebuah kisah yg sangat sensasional. Ini yg mereka publikasikan (http://nation.ittefaq.com/artman/publis ... 8519.shtml):

Kerangka Manusia Raksasa ditemukan di Arab Saudi
Oleh Saalim Alvi dari Riyadh
April 22, 2004, 12:04

Baru-baru ini sebuah eksplorasi gas dilakukan disebuah padang pasir sebelah tenggara Arab Saudi. Daerah padang pasir ini disebut Empty Quarter, yg artinya dalam bahasa arab “RAB-UL-KHAALEE”; kerangka ditemukan oleh team eksplorasi ARAMCO. Ini membuktikan bahwa apa yg dikatakan oleh Allah SWT dalam Quran tentang orang bangsa AAD dan HUD.

Image

Orang2 ini begitu tinggi, lebar dan sangat kuat hingga mereka mampu mencerabut pohon dg satu tangan saja. Tapi apa yg terjadi setelah mereka sesat dan tidak taat pada Allah SWT, Allah swt menghancurkan seluruh bangsa ini. ULAMA KIRAM dari Arab Saudi percaya bahwa tubuh kerangka ini milik bangsa AAD.

Militer Saudi mengambil alih seluruh daerah ini. Dan tak seorangpun diijinkan masuk kedaerah ini kecuali pegawai Saudi ARAMCO. Pemerintah Saudi merahasiakannya tapi beberapa helikopter militer mengambil gambar ini dari udara. Dan salah seorang dari mereka menyebarkannya di Internet.

© Copyright 2003 by The New Nation


Tapi, anggota Faith Freedom International melakukan sedikit kerja detektif dan menemukan foto aslinya. Ini dia:

Image

Ini tentu saja adalah gambar angkasa dari sebuah parit diluar Hyde Park, New York, diambil pada tanggal 16 September 2000. Tempat ini digali oleh Paleontological Research Institution (http://www.priweb.org/) and the Cornell Department of Geological Sciences (http://www.geo.cornell.edu/) dan apa yg mereka temukan adalah kerangka dari seekor Mastodon.

Ini gambar dari bangsa AAD …. Eh maksud saya Mastodonnya:

Image

Mastodon Amerika (Nama sainsnya Mammut americanum) kelayapan di Amerika utara dari sekitar 3.75 milyar sampai 10.000 tahun lalu. Mastodon, bersama dg mammoth dan gajah modern, adalah anggota dari Proboscidea. Dewasanya mereka setinggi 2.5 sampai 3 meter pada bahu dan berat sekitar 3.500 sampai 5.400 kilogram.

Ini gambar2 lain dari tempat penggalian itu.

http://www.graphics.cornell.edu/outreac ... index.html

http://www.graphics.cornell.edu/outreac ... views.html

Jadi tempat itu tidak berisi kerangka dari manusia raksasa dan bukan di Arab Saudi.

Tapi kenapa The New Nation, yg adalah media besar di Bangladesh, melaporkan kisah penipuan ini?

Jawabannya bisa ditemukan dalam buku Hadits dan kisah2 yg diceritakan oleh nabi Muhammad.

Menurut beberapa hadits, Adam tingginya 60 cubit (30 meter).

Bukhari Vol 4, Buku 55, No 543: Nabi berkata, “Allah menciptakan Adam, membuat tingginya 60 cubit… Orang2 telah berkurang ketinggiannya sejak penciptaan Adam.

Bukhari Vol. 8, buku 74, No 246: Nabi berkata, “Allah menciptakan Adam dalam bentuk lengkapnya dan potongan (langsung), 60 cubit tingginya.”


Menurut tradisi diatas, manusia ketinggian tubuhnya berkurang sejak Adam menginjakkan kakinya dibumi. Jadi foto yg dipalsu secara digital tersebut adalah sebuah usaha utk membuktikan bahwa apa yg dikatakan Muhammad itu benar.

Penemuan palaentology menunjukkan bahwa ketinggian manusia bertumbuh secara proporsi/tetap. Homo habilis yg hidup 2.4-1.5 juta tahun lalu tidak lebih tinggi dari 150 cm. Nenek moyang mereka, Australopithecus, tingginya hanya 100 cm. Dg begitu kisah Adamnya Muhammad dan orang2 jaman dulu lainnya yg sangat tinggi adalah omong kosong belaka.

Tapi, para muslim sibuk membodohi diri mereka sendiri lewat pemalsuan, penipuan dan kebohongan. Mereka menulis berjilid-jilid kisah2 karangan utk membuktikan bahwa quran itu sesuai sains. Sekali saja anda menyelidiki kedalam Islam anda akan melihatnya sebagai sebuah bangunan yg didirikan hanya atas kebohongan2 dan bukan yg lain lagi. Setiap kesempatan, setiap komponen dalam islam adalah sebuah kebohongan. Sangat mengejutkan pemikiran bagaimana satu kebohongan yg ditempatkan diatas kebohongan lain bisa menciptakan sebuah agama, agama yg terdiri semata-mata dari kebohongan saja.

Yg mengherankannya adalah mereka yg terlibat dalam pemalsuan ini percaya mereka itu sudah berbuat baik, melayani Allahnya utk memperkuat iman dari para pengikut islam dan mereka yg percaya akan kebohongan ini lebih bahagia lagi telah menemukan “bukti” lain yg mengabsahkan iman mereka.

Berbohong bagi Allah oke oke saja menurut akademisi islam terkenal Imam Ghazali yg menulis:

“Jika dimungkinkan mencapai tujuan demikian dengan berbohong bukannya mengatakan hal yg sebenarnya, adalah dibolehkan utk berbohong jika pencapaian tujuan diperbolehkan.” (Ref: Ahmad Ibn Naqib al-Misri, The Reliance of the Traveller, translated by Nuh Ha Mim Keller , Amana publications, 1997, section r8.2, page 745).


T
A
P
I


Baru-baru ini sebuah tabloid islam mengeluarkan artikel yang lagi-lagi berupa penipuan, malah ini adalah tulisan sang Pemimpin Umumnya lagi!!! Gambar2 dibawah ini discan dari tabloidnya langsung.

LUAR BIASA TAK TAHU MALUNYA!!!

====================

Tabloid Suara Islam
Edisi 53
Tanggal 24 Oktober - 6 November 2008
24 Syawwal - 7 Dzulqa'idah 1429 H

Pelajaran dari Kaum 'Aad

oleh:
KH Muhammad Al Khaththath
(Pemimpin Umum Tabloid Suara Islam)

Allah SWT mengisahkan kaumaum yang punya peradaban ebat di masa lalu yang kemudian binasa karena ulah mereka sendiri. Salah satu kisah yang dikemukan Allah SWT di dalam Al Quran adalah sebagai berikut. Allah SWT berfirman:

6. Apakah kamu tidak memperhatikan bagaimana Tuhanmu berbuat terhadap kaum Aad?
7. (yaitu) penduduk Iram yang mempunyai Bangunan-bangunan yang tinggi [1573],
8. Yang belum pernah dibangun (suatu kota) seperti itu, di negeri-negeri lain,

Image

9. Dan kaum Tsamud yang memotong batu-batu besar di lembah[1574],
10. Dan kaum Firaun yang mempunyai pasak-pasak (tentara yang banyak),
11. Yang berbuat sewenang-wenang dalam negeri,
12. Lalu mereka berbuat banyak kerusakan dalam negeri itu,
13. Karma itu Tuhanmu menimpakan kepada mereka cemeti azab,
14. Sesungguhnya Tuhanmu benarbenar mengawasi. (QS. Al Fajr 6-14).

Kaum Aad adalah kaumnya Nabi Hud a.s. Kaum Aad adalah bangsa Arab yang tinggal di bukit-bukit pasir yang terletak di Yaman, di antara Oman dan Hadramaut. Sebuah daerah yang menj orok ke laut yang diberi name Syahar. Name lembah mereka adalah Mughits. Sedangkan ibukota mereka adalah kota Tram yang memiliki gedung-gedung yang tinggi.

Kaum Aad adalah kaum yang belum pernah Allah ciptakan kaum semisal mereka dalam hal kekuatan dan kehebatan mereka serta besarnya fisik mereka. Mereka adalah orang-orang yang memiliki usia yang panjang dan fisik yang jauh lebih kuat dari kebanyakan manusia di masa Al Quran diturunkan. Apatah lagi kekuatan fisik dan umur manusia sekarang.

Image

Namun sehebat-hebatnya mereka toh akhirnya binasa. Kenapa mereka dibinasakan?

Kaum Aad yang merupakan kaumnya Nabi Hud a.s. An ternyata mengingkari risalah Nabiyullah tersebut. Mereka membangkang kepada pesuruh Allah SWT An. Mereka keluar dari ketaatan kepada Allah dan mendustakan risalah Rasul-Nya.

Ternyata kaum Aad yang memiliki berbagai kehebatan yang luar biasa sebagai manusia, sama dengan kaum Tsamud yang memotong batu-batu besar dari suatu lembah untuk dijadikan pelajaran sejarah contoh kebangkrutan suatu negara adidaya raksasa ekonomi nomor 1 di dunia. Negara yang ketika.

rumah rumah dan benteng-benteng pertahanan mereka, sama juga dengan Firaun yang punya pasukan sangat besar hingga ratusan ribu tentara, semuanya dimus-nahkan oleh Allah SWT karena perbuatan mereka sendiri yang melawan ajaran Allah SWT. Mereka adalah orangorang yang membangkang terhadap perintah Allah SWT dan melakukan berbagai perbuatan zalim yang melampaui betas.

Pengalaman pahit tiga kaum digdaya di masa lalu ini mestinya menjadi pelajaran yang sangat berharga buat umat manusia di masa kini, wabil khusus mereka yang diberi kekuatan. Agar tidak adigang-adigung-adiguno alias tidak semen gue mengumbar angkara murka. Kaum kapitalis dengan gembongnya AS pasta runtuhnya Uni Soviet digambarkan Fukuyama sebagai akhir sejarah. Dan mereka menyangka bahwa mereka adalah akhir kejayaan dunia. Namun badai Catherine, badai Ike, bangkrutnya Lehman, dan berbagai pasar modal serta bank-bank di AS hari ini kiranya akan bercerita lain.

AS memang bakal menjadi sejarah. Namun sejarah kemanusiaan kiranya belum berakhir. AS akan menjadi bahan pelajaran sejarah contoh kebangkrutan suatu negara adidaya raksasa ekonomi nomor 1 didunia. Negara yang ketika menyerang Irak dengan alasan hendak mencari senjata pemusnah massal dengan arogan tidak menghiraukan PBB, disetujui atau tidak, AS mengatakan akan menyerang. Dan itu dilakukan. Dan tindakan mereka sungguh melampaui batas, menewaskan sekitar 1 juta manusia, dan melukai jutaan lainnya, serta memiskinkan dan menyengsarakan puluhan bahkan ratusan juta penduduk Irak yang tiada berdosa. Sementara alasan yang itu ternyata bohong belaka!

Namun faktanya tentara AS hari ini di Irak tidak bisa mengalahkan kaun muslimin yang terns berjihad membela hak-hak mereka yang dirampas. Demi kian juga kaum muslimin di Afghanistan AS telah kehilangan trilyunan dolar untul perang durjana tersebut. AS kini bangkru dan pasti kebingungan mencari uang untuk memulangkan tentara mereka yang tak kunjung menang. Sebagaimana kaum Aad, AS memang harus bertanggung jawab etas berbagai tindakannya yang melampaui betas. Dan Allah SWT senan tiasa mengawasi tindakan mereka dan siap menimpakan cemeti adzab-Nya.

Wallahua'lam

====================

MEMANG ISLAM TAK TAHU MALU!!!!!
User avatar
pod-rock
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Postby phoenixon999 » Fri Oct 24, 2008 8:19 pm

y mw gmn lg?
nabinya aj kya gt?
ap lg umatnya yg udah d butakan ma ajaran nabi gila tsb?
User avatar
phoenixon999
 
Posts: 58
Joined: Sun Aug 24, 2008 7:47 pm
Location: surabaya

Postby Maher-Shalal » Sat Oct 25, 2008 1:21 am

pod-rock wrote:Di situs ini dulu sekali pernah dibongkar penipuan2 islam dalam bentuk gambar2 yang mereka rekayasa hingga seakan-akan membenarkan Al-Qur'an-nya.

Salah satu contohnya adalah:...


Saya sudah membaca artikel ini. Memang Islam benar2 tak tahu malu.

pod-rock wrote:Tabloid Suara Islam
Edisi 53
Tanggal 24 Oktober - 6 November 2008
24 Syawwal - 7 Dzulqa'idah 1429 H

Pelajaran dari Kaum 'Aad

oleh:
KH Muhammad Al Khaththath
(Pemimpin Umum Tabloid Suara Islam)
...


Kalo yang ini saya baru tahu. Wah, edan. Itu si KH Muhammad Al Khaththath kalau sudah baca artikel yang disodorin pod-rock bakalan malu bukan kepalang, tapi sekali lagi, itu kalo dia punya malu.
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Postby kelapa muda » Sat Oct 25, 2008 2:49 am

Agama yang satu ini memang sangat sarat dengan dusta & kebodohan.
User avatar
kelapa muda
 
Posts: 161
Joined: Sat Oct 18, 2008 9:04 pm
Location: kalau ditulis aman ga ya?

Postby pod-rock » Tue Oct 28, 2008 7:08 am

Islam tak tahu malu!!!

Ketika seorang Syekh nyentrik dari Semarang menikahi anak berumur 11 tahun 8 bulan, langsung aja MUI berkoar-koar

Dikutip dari : http://www.kompas.com/read/xml/2008/10/ ... Syekh.Puji

MUI Minta Masyarakat Tak Ikut-ikutan Syekh Puji

Jumat, 24 Oktober 2008 | 22:51 WIB
SEMARANG, JUMAT - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Tengah meminta masyarakat agar tidak terpengaruh dan ikut-ikutan dengan tindakan Syekh Puji yang menikahi anak di bawah umur.

"Takutnya masyarakat terpengaruh karena Syekh Puji merupakan tokoh dan pimpinan pondok pesantren yang dihormati masyarakat," kata Sekretaris Umum MUI Jateng, Ahmad Rofiq, di Semarang, Jumat (24/10) malam.

Oleh karena itu, lanjut Ahmad Rofiq, pihaknya meminta agar masyarakat tidak terpengaruh apalagi mengikuti menikahi anak di bawah umur.

Ahmad Rofiq menjelaskan, dasar menikah adalah memiliki kesiapan materi, mental, dan kejiwaan, sehingga tujuan berumah tangga membangun keluarga yang penuh cinta dan kasih sayang dapat diwujudkan. "Lalu kalau anak-anak, bagaimana mereka memaknai cinta dan kasih sayang," katanya.

Hal lain yang dikhawatirkan adalah jika menikahi anak di bawah umur justru akan mengganggu perkembangan mental si anak. "Mungkin baru mengenal menstruasi, tetapi tiba-tiba harus punya anak. Orang bilang anak buang ingus saja belum bisa harus dipaksa berurusan dengan reproduksi," katanya.

Ahmad Rofiq menjelaskan, dalam UU Nomor 1 Tahun 1974 tentang Perkawinan juga menyebutkan bahwa batas minimal usia perkawinan untuk perempuan adalah 16 tahun dan laki-laki-laki 19 tahun. "Jika kasusnya Syekh Puji menikahi anak berusia 12 tahun, maka mencederai UU Perkawinan," katanya.

Pendekatan

Ahmad Rofiq menambahkan, menyikapi fenomena tersebut pihaknya telah menyarankan kepada Departemen Agama dan MUI Kabupaten Semarang agar melakukan pendekatan kepada Syekh Puji secara langsung.

"Kami menyarankan agar ulama setempat bisa memberi masukan kepada Syekh Puji. Pendekatan itu, kami harapkan bisa berjalan sesuai harapan," katanya.

Pujiono Cahyo Widianto alias Syekh Puji, pengusaha kaligrafi dari kuningan telah menikahi Lutfiana Ulfa yang baru berumur 12 tahun sebagai istri keduanya pada Agustus 2008.


MBK
Sumber : Antara


Sementara Nabinya sendiri si Muhammad diusia 53 th menikahi Aisha yang berumur 6 tahun dan menggagahinya ketika umur 9 tahun. TAPI MEREKA TIDAK BERKOMENTAR SAMA DENGAN DIATAS!!

Malah, para pembela nabi pedofil ini jungkir balik mencari pembenaran atas tingkah bejat nabinya ini:

- Hadis palsu!!!
- Keluarin hadis lain yang sumir, yang mereka pikir bisa menjelaskan bahwa umur Aisha adalah 18 tahun.
- Perkawinan Politis
- Sudah Akil Balik
- Itu Hadits palsu, Hadits bohong, tidak bisa dipercaya,
- Fitnah,
- Dulu orang Arab bongsor2, umur 9 thn sudah besar
- dll, dlsb, dst, ddt, pdf (pedofil)

Terakhir, ketika mereka sudah kehabisan akal utk membantah, salah seorang muslim 'ahli logika dan komputer' malah ad-hominem (padahal dia paling getol nyerang orang pake alasan fallacy dan logika):

candra_mukti19 wrote:orang-orang kapir ini cuma iri. muslim bisa menikah dengan gadis 1 tahun, tapi mereka gak bisa. wha...ha...ha... tukang iri dan munafik. ngaku aja, eloe-eloe juga pengen kan?

Siapapun dia yang selalu dipenuhi perasaan iri hidupnya tidak bahagia meski ia selalu berkata ingin hidup damai dan bahagia. Kita umumnya suka iri kepada orang yang usahanya maju, kaya, punya kedudukan tinggi di pemerintahan atau punya banyak pengikut


DASAR MUSLIM MEMANG TAK TAHU MALU! DONGO2!! HADIS TENTANG AISHA DIKAWININ WAKTU MASIH INGUSAN (ENAM TAHUN!! ENAM TAHUN!!!!) DAN DIGENJOT BABI MUHAMMAD KETIKA 9 TAHUN (SEMBILAN!! SEKALI LAGI SEMBILAN TAHUN!!!) BANYAK SEKALI. TAPI MEREKA TUTUP MATA.

NIH HADIS2 ITU! SEKALI LAGI BABI MUHAMMAD UMUR 53 TAHUN (KAKEK TUA BANGKOTAN) GENJOT BOCAH UMUR 9 TAHUN.

MAU NGGA ANAK LU DIGENJOT KAKEK2 GILA UMUR 53 TAHUN!!!
KALU LU MUSLIM LU MUSTI MAU, SUNNAH NABI TUH!!

Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Wedlock, Marriage (Nikaah). Hadith 065.
Narrated By 'Aisha: That the Prophet married her when she was SIX YEARS OLD and he consummated his marriage when she was NINE YEARS OLD. Hisham said: I have been informed that 'Aisha remained with the Prophet for nine years (i.e. till his death)."

Sahih Muslim. Book 8. Marriage. Hadith 3310.
'Aisha (Allah be pleased with her) reported: Allah's Apostle (may peace be upon him) married me when I was SIX YEARS OLD. , and I was admitted to his house when I was NINE YEARS OLD. .

Sunan Abu Dawud, Vol. 2, #2116:
"Aisha said, "The Apostle of Allah married me when I was SEVEN YEARS OLD. ." (The narrator Sulaiman said: "OR SIX YEARS. ."). "He had intercourse with me when I was 9 YEARS OLD. ."

Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 64
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... ukhari/062 .sbt. html#007.062.064

Narrated 'Aisha: that the Prophet married her when she was SIX YEARS OLD. and he consummated his marriage when she was NINE YEARS OLD. , and then she remained with him for nine years (i.e., till his death).

Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 65
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... ukhari/062 .sbt. html#007.062.065

Narrated 'Aisha: that the Prophet married her when she was SIX YEARS OLD. and he consummated his marriage when she was NINE YEARS OLD. . Hisham said: I have been informed that 'Aisha remained with the Prophet for nine years (i.e. till his death)." what you know of the Quran (by heart)'

Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 88
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... ukhari/062 .sbt. html#007.062.088

Narrated 'Ursa: The Prophet wrote the (marriage contract) with 'Aisha while she was SIX YEARS OLD. and consummated his marriage with her while she was NINE YEARS OLD. and she remained with him for nine years (i.e. till his death).

Sahih Bukhari Volume 5, Book 58, Number 236
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... ukhari/058 .sbt. html#005.058.236

Narrated Hisham's father: Khadija died three years before the Prophet departed to Medina. He stayed there for two years or so and then he married 'Aisha when she was a girl of SIX YEARS OF AGE. , and he consumed (sic – consummated) that marriage when she was NINE YEARS OLD. .


APAKAH "CONSUMMATED THE MARRIAGE" BERARTI MELAKUKAN HUBUNGAN INTIM? JAWABNYA YA.

http://www.exmuslim.com/com/evidence.htm

ARGUMENTASI DARI MUSLIM BAHWA PADA USIA 9 TH AISHA SUDAH HAID JUGA TIDAK TEPAT KARENA MENURUT HADIST-HADIST YANG SAHIH PADA USIA TSB AISHA MASIH BELUM HAID.

DARI SUMBER HADIST YANG SAHIH, KITA BISA MELIHAT BAHWA PADA USIA 9 TH SAAT DIGAULI, AISHA MASIH BELUM AKIL BALIQ. BAHKAN DARI HADIS2 TSB PADA USIA SEKITAR 14-15 SAAT PERANG KHAYBAR, AISHA MASIH BELUM HAID KARENA MASIH BERMAIN DENGAN BONEKA. DALAM ATURAN HUKUM ISLAM YANG KETAT PADA JAMAN NABI, BERMAIN BONEKA HANYA DIPERBOLEHKAN BAGI ANAK2 KECIL YANG BELUM AKIL BALIQ. KESIMPULANNYA, AISHA BELUM AKIL BALIQ PADA USIA 9 TH SAAT DIGAULI, BAHKAN PADA USIA 14-15 PUN SAAT PERANG KHAYBAR DIA BELUM HAID.

Sunan Abu Dawud, Vol. 2, #2116:
"Aisha said, "The Apostle of Allah married me when I was SEVEN YEARS OLD. ." (The narrator Sulaiman said: "OR SIX YEARS. ."). "He had intercourse with me when I was 9 YEARS OLD. ."

Sahih Bukhari Volume 8, Book 73, Number 151
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... ukhari/073 .sbt. html#008.073.151

Narrated 'Aisha: I used to PLAY WITH THE DOLLS. in the presence of the Prophet, and my girl friends also used to play with me. When Allah's Apostle used to enter (my dwelling place) they used to hide themselves, but the Prophet would call them to join and play with me. (The playing with the dolls and similar images is forbidden, but it was allowed for 'Aisha at that time, as she was a little girl, not yet reached the age of puberty.) (Fateh-al-Bari page 143, Vol.13)

Sunan Abu Dawud. Book 36. General Behavior. Hadith 4914.
Narrated By 'Aisha, Ummul Mu'minin : When the Apostle of Allah (pbuh) arrived after the expedition to Tabuk or Khaybar (the narrator is doubtful), the draught raised an end of a curtain which was hung in front of her store-room, REVEALING SOME DOLLS WHICH BELONGED TO HER. .

He asked: What is this? She replied: MY DOLLS. . Among them he saw a horse with wings made of rags, and asked: What is this I see among them? She replied: A horse. He asked: What is this that it has on it? She replied: Two wings. He asked: A horse with two wings? She replied: Have you not heard that Solomon had horses with wings? She said: Thereupon the Apostle of Allah (pbuh) laughed so heartily that I could see his molar teeth.


ALASAN BAHWA MUHAMMAD MENGAWINI AISHA ADALAH UNTUK MEMPERKUAT TALI PERSAUDARAAN DENGAN "SUADARA ANGKATNYA" ABU BAKR JUGA TIDAK VALID KARENA ABU BAKAR JELAS KEBERATAN KARENA MEREKA ADALAH SAUDARA ANGKAT. TETAPI MUHAMMAD TETAP MEMAKSA DAN MENGATAKAN TIDAK MENJADI MASALAH PADAHAL DIA PERNAH MENOLAK TAWARAN DARI HAMZA, SAUDARA ANGKATNYA JUGA, UNTUK MENIKASIH PUTERINYA:

MENURUT HADIST BERIKUT ABU BAKR KEBERATAN SAAT MUHAMMAD MELAMAR AISAH.

Sahih Bukhari. Volume 7. Book 62. No. 18
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... ukhari/062 .sbt. html#007.062.018

Narrated 'Ursa: The Prophet asked Abu Bakr for 'Aisha's hand in marriage. Abu Bakr said "But I am your brother." The Prophet said, "You are my brother in Allah's religion and His Book, but she (Aisha) is lawful for me to marry."


MUHAMMAD SENDIRI PUN MENOLAK SAAT DI TAWARIN UNTUK MENIKAH DENGAN ANAK HAMZA (YANG JUGA ADALAH SAUDARA ANGKAT SPT HALNYA ABU BAKR) DENGAN ALASAN BAHWA ANAK HAMZA ADALAH KEPONAKAN ANGKATNYA (SEPERTI HALNYA AISHA JUGA ADALAH KEPONAKANNYA):

Sahih Bukhari. Volume 7, Book 62, Number 37:
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... ukhari/062 .sbt. html#007.062.037

Narrated Ibn 'Abbas: It was said to the Prophet, "Won't you marry the daughter of Hamza?" He said, "She is my foster niece (brother's daughter). "


JADI KENAPA ANAK HAMZA DITOLAK TAPI ANAK ABU BAKAR DIA PAKSA JADI ISTRINYA???? KARENA DORONGAN SEKS, SEKS, SEKS DAN SEKS.

Nih ajaran dari Gembong Syiah Khomeini:

http://www.homa.org/Details.asp?Content ... 2083225445

Ajaran Religius Ayatollah Khomeini Mengenai Hubungan Pria-Wanita

“Seorang wanita dapat dimiliki oleh seorang pria melalui salah satu dari dua cara sebagai berikut; pernikahan permanen atau pernikahan sementara. Melalui cara yang pertama, lamanya pernikahan tidak perlu ditetapkan; melalui cara yang kedua, harus jelas ditetapkan, misalnya, untuk selama satu jam, satu hari, satu bulan, satu tahun, dan seterusnya.”

“Seorang pria dapat menikahi anak perempuan berusia kurang dari sembilan tahun, termasuk bila anak tersebut masih disusui ibunya. Seorang pria, dilarang untuk melakukan hubungan seks dengan anak perempuan di bawah sembilan tahun, namun aktivitas seks lain seperti foreplay, saling mengusap, mencium, dan sodomi diperkenankan.

Seorang pria yang berhubungan seks dengan anak perempuan di bawah sembilan tahun belum dianggap bertindak kriminal, hanya pelanggaran, jika anak tersebut tidak cacat secara permanen. Jika anak perempuan tersebut cacat permanen, maka pria tersebut harus menyantuni anak itu seumur hidupnya. Namun anak perempuan ini tidak dihitung sebagai salah satu dari empat istri permanen si pria. Pria ini juga tidak boleh menikahi saudari anak tersebut.”

“Seorang ayah atau kakek dari pihak pria memiliki hak untuk menikahkan anak yang kurang waras atau belum mencapai usia puber dengan bertindak sebagai walinya. Anak tersebut tidak dapat membatalkan pernikahannya pada waktu sudah mencapai usia puber atau ketika sudah waras, kecuali pernikahan tersebut dipandang tidak menguntungkan pihak pria.”

“Jika seorang pria menikahi anak perempuan yang belum sampai usia puber dan berhubungan seks sebelum ia berusia sembilan, serta menyebabkan trauma atas anak tersebut, pria itu tidak berhak mengulangi tindakannya kepada anak itu.” (TAPI IA TIDAK DIHUKUM ??)

"Seorang lelaki bisa mendapatkan kenikmatan seksual dengan anak2 hingga bayi. Namun, ia tidak boleh penetrasi (menembus). Jika ia mengadakan penetrasi dan anak itu dilukai, maka ia bertanggung jawab atas biaya kehidupan anak itu sepanjang hidupnya.
Namun, perempuan ini tidak dapat dianggap sebagai salah satu dari keempat isteri resminya. Lelaki ini juga tidak boleh mengawini saudara perempuan anak itu."


Ayatollah Khomeini menurunkan batas usia nikah bagi anak2 kpd usia 9 bagi anak perempuan di Iran pd thn 1979, saat Khomeini mulai berkuasa.
Sang Ayatollah sendiri pada usia 28 menikahi bocah 10 thn. Ia menyebut perkawinan dgn anak2 sbg “rahmat illahi,” dan memerintahkan pengikutnya agar : “Berusaha sekeras mungkin agar puteri2 kalian tidak melihat darah pertama mereka didalam rumahmu.”
http://762justice.com/2007/02/12/in-ira ... for-girls/

BENAR-BENAR MEMANG ISLAM TAK TAHU MALU!!!
User avatar
pod-rock
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Postby sorangan » Tue Nov 11, 2008 6:41 am

up up up!!
User avatar
sorangan
 
Posts: 808
Joined: Wed Jul 25, 2007 8:36 am

Re: Islam Tak Tahu Malu

Postby pod-rock » Tue Jan 06, 2009 7:11 am

buat foxhound! thread ini idenya dari elu lho!
User avatar
pod-rock
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Re: Islam Tak Tahu Malu

Postby doski » Wed Jan 07, 2009 7:44 am

kalo masalah koran yang satu ini tahu malu kaga?

1. kalo koran bahasa arab = koran asli
kalo koran bahasa indonesia = bukan koran asli

bandingkan dengan ini:

2. kalo buku harry potter bahasa inggris = buku harry potter asli
kalo buku harry potter bahasa indonesia = bukan buku harry potter yang asli (emang alur ceritanye beda yah..sama yang bahasa inggris)...wakakakakak


muslim2...asal bahasa arab dibilang asli, pernah waktu itu temen gue nyang kristen bawa doa bapa kami dalam bahasa arab dan dipajang di kamarnya, eh ada temen muslim nganggep dia mau mualaf...wakakakakakakak, jangan2 kaga tau bacanye gimana, kan apalnya bahasa arab koran doang...wakakakakak :rofl:
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Re: Islam Tak Tahu Malu

Postby Ki Santoso Sejati » Wed Jan 07, 2009 10:48 am


muslim tidak tahu malu tapi tahu kemaluan
Ki Santoso Sejati
 
Posts: 21
Joined: Thu Oct 23, 2008 8:46 am

Re: Islam Tak Tahu Malu

Postby sorangan » Fri Feb 20, 2009 7:08 am

sundul!!!
User avatar
sorangan
 
Posts: 808
Joined: Wed Jul 25, 2007 8:36 am

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users