.

Wahai Muslim, Mari Kita Bandingkan.

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Wahai Muslim, Mari Kita Bandingkan.

Postby Klepon » Wed May 24, 2006 11:09 am

Kawan-kawan forum yg terkasih,

Sebagai seorang kristen, dari dahulu sampai sekarang saya tidak mengerti namun sekaligus tertarik dengan cara berpikir Islam. Yang selalu membuat saya tidak mengerti adalah muslim selalu membanggakan sosok seorang Muhammad dan selalu membanggakan ajarannya yg Tuhan Maha Esa. Selain itu tidak ada lagi.

Muslim dibutakan oleh hanya ajaran yg sebenarnya sudah ada dalam agama Yahudi dan Kekristenan. Selebihnya kita bisa melihat kemunafikan Islam. Yang sering membuat penganut agama ini irasional dan emosional tinggi. Sebuah bukti bahwa sebenarnya mereka sudah mengetahui kejanggalan2 dalam Islam dan mengetahui keaneh2an perilaku Muhammad, namun terlanjur malu mengakuinya. Akhirnya emosilah yang didahulukan.

Kawan-kawan, mari kita pakai cara berpikir muslim.

Dalam Islam, Yesus Kristus atau Isa Almasih adalah salah satu nabi. Sama seperti Muhammad.

Mari kita bandingkan mereka. Apakah benar Muhammad yg katanya contoh hidup muslim itu berakhlakul kharimah. Mari kita posisikan secara sejajar Yesus dan Muhammad sebagai nabi.

Buat muslim tolong tunjukan kepada saya dimana berakhlaknya Muhammad.

Buat Non muslim yg kristen silahkan menambahkan. Kalo ada umat Budha/Hindu/yg lain yg punya juga silahkan.

saya mulai ya:
==========================================

Isa Al masih : Mengorbankan dirinya untuk umat manusia
Muhammad : Mengorbankan sahabat2nya untuk menang perang


Isa Al Masih : Setia pada pasangan
Muhammad : Berpoligami dengan belasan istri dan menikahi anak umur 7 th


Isa Al Masih : Kagak pernah membunuh
Muhammad : Banyak membunuh dalam perang


Isa Al Masih : Bangkit dari kematian, Membangkitkan orang mati, menyembuhkan orang sakit, buta, lumpuh, berjalan diatas air, menghentikan badai, memberi makan 5000 orang, mengusir setan, mengubah air jadi anggur, dslb
Muhammad : air mengucur dari tangan :roll:


Isa Al Masih: "Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu" (Mat 5:44)
Muhammad : Memerangi, membunuh, memancung musuh adalah berjihad di jalan Allah.


Isa Al Masih : Kagak pernah minta uang
Muhammad : Mempajaki para dhimmi

Isa Al Masih: Hidup damai, tidak memusuhi Yahudi dan non yahudi
Muhammad : Memusuhi Yahudi dan semua non muslim

Isa Al Masih : Surga tempat segala kebaikan dan kebenaran
Muhammad : Plus 72 bidadari perawan/bujangan dengan sungai2 berbau alkohol (khamar)

Isa Al Masih : Wanita itu harus dihormati
Muhammad : Aisha itu renyah dan empuk berkuah seperti kharid

Isa Al Masih : Hidup selibat
Muhammad : Mengawini mantan mantunya

Isa Al Masih : Kagak minta didoain
Muhammad : Minta didoain setiap abis sholat

Isa Al Masih : Diangkat ke surga
Muhammad : Masih terbaring memfosil di Medinah
User avatar
Klepon
 
Posts: 175
Joined: Thu May 18, 2006 4:03 pm

Re: Wahai Muslim, Mari Kita Bandingkan.

Postby Andromeda » Wed May 24, 2006 5:30 pm

Klepon wrote:Isa Al masih : Mengorbankan dirinya untuk umat manusia
Muhammad : Mengorbankan sahabat2nya untuk menang perang


isa mengorbankan diri? ini isa versi kristen ato islam?
mengorbankan sahabat? wong muhammad terjun langsung memimpin perang dan ikut berperang.

Isa Al Masih : Setia pada pasangan
Muhammad : Berpoligami dengan belasan istri dan menikahi anak umur 7 th


isa setia pasangan? wong kawin aja ga pernah
muhammad, ibrahim, sulaiman, daud dan nabi2 lainnya jg berpoligami

Isa Al Masih : Kagak pernah membunuh
Muhammad : Banyak membunuh dalam perang


isa kagak membunuh karena memang dia tidak di perintah tuhan utk itu.
muhammad, musa, iberahim, daud membunuh karena di perintah tuhan untuk itu.

Isa Al Masih : Bangkit dari kematian, Membangkitkan orang mati, menyembuhkan orang sakit, buta, lumpuh, berjalan diatas air, menghentikan badai, memberi makan 5000 orang, mengusir setan, mengubah air jadi anggur, dslb
Muhammad : air mengucur dari tangan :roll:


setiap nabi punya mukjizat masing2. apakah yesus kebal bakar seperti ibrahim? apakah yesus bisa berbicara dg hewan seperti sulaiman? apakah yesus bisa membelah laut seperti musa? jawabnya TIDAK.

Isa Al Masih: "Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu" (Mat 5:44)
Muhammad : Memerangi, membunuh, memancung musuh adalah berjihad di jalan Allah.


isa memang tidak di perintah utk berperang, ini beda dg nabi2 yg di perintah utk berperang.

Isa Al Masih : Kagak pernah minta uang
Muhammad : Mempajaki para dhimmi


semua nabi memiliki peran dan perintah yg berbeda2 dari tuhan.
yesus yg di perintah utk tidak pernah keluar dari israel, tentu saja ga mengenal pajak. dan yesus pun tidak pernah berperan sebagai kepala negara. ini beda dg muhammad, yg perintah dan perannya lebih kompleks dari pada yesus.

Isa Al Masih: Hidup damai, tidak memusuhi Yahudi dan non yahudi
Muhammad : Memusuhi Yahudi dan semua non muslim


yesus memang utk yahudi, gimana mungkin dia harus memusuhi yahudi. dan yesus sangat keras dg non yahudi.
muhammad tidak memusuhi yahudi maupun non, selama yahudi dan non tidak memusuhi muslim.

Isa Al Masih : Surga tempat segala kebaikan dan kebenaran
Muhammad : Plus 72 bidadari perawan/bujangan dengan sungai2 berbau alkohol (khamar)


so?

Isa Al Masih : Wanita itu harus dihormati
Muhammad : Aisha itu renyah dan empuk berkuah seperti kharid


yesus menghormati wanita? bukti nyata donk. beda dg muhamaad yg mampu membuat rakyat jahiliah yg memandang wanita aib menjadi terhormat.

Isa Al Masih : Hidup selibat
Muhammad : Mengawini mantan mantunya


hidup selibat bukan lah kodrat manusia, bagaimana mungkin ajaran itu bisa diterapkan pada manusia.
mantan mantu? mantu yg mana?

Isa Al Masih : Kagak minta didoain
Muhammad : Minta didoain setiap abis sholat


muhammad mengajarkan agar
semua muslim mendoakan nabi2 allah. termasuk yesus.

Isa Al Masih : Diangkat ke surga
Muhammad : Masih terbaring memfosil di Medinah


so?
Andromeda
 
Posts: 117
Joined: Mon Mar 27, 2006 1:44 am

Re: Wahai Muslim, Mari Kita Bandingkan.

Postby Klepon » Mon May 29, 2006 10:38 am

Andromeda wrote:isa mengorbankan diri? ini isa versi kristen ato islam?
mengorbankan sahabat? wong muhammad terjun langsung memimpin perang dan ikut berperang.


Muhammad gak mati dlm perang krn yg masang badan sahabat2nya
Kalo Yesus, dia yg menyerahkan diri karena Yesus sudah tahu sebelumnya kalo dia harus mati
Kalo Muhammad yang jd Yesus disana, pasti sahabat2nya yg disalib
smtr Muhammadmu itu tahu nggak kalo dia mau mati?
:roll:

isa setia pasangan? wong kawin aja ga pernah
muhammad, ibrahim, sulaiman, daud dan nabi2 lainnya jg berpoligami

Yg dimaksud itu ajarannya :wink:
ini ajaran universal dimana lelaki seharusnya gak mata keranjang dan "anu"nya gak bercabang heheheheh :lol:

lagipula klo nabi lain poligami jadi semuanya HARUS poligami? :roll:

isa kagak membunuh karena memang dia tidak di perintah tuhan utk itu.
muhammad, musa, iberahim, daud membunuh karena di perintah tuhan untuk itu.

Inilah yg membuktikan bahwa Isa bukan sekedar nabi
Inilah yg membedakan dari sekedar nabi atau lebih dari itu yaitu MESIAS
Inilah yg membuktikan Tuhan itu Maha Kasih
Bukan Allah Maha Kejam versi Islam


setiap nabi punya mukjizat masing2. apakah yesus kebal bakar seperti ibrahim? apakah yesus bisa berbicara dg hewan seperti sulaiman? apakah yesus bisa membelah laut seperti musa? jawabnya TIDAK.


Betul! Tapi Muhammad aja yg mukzizat meragukan. :roll: bahkan hampir2 seperti sulap biasa selebihnya cuma hoax dan kadang seperti sinetron2 yg lucu2 itu

isa memang tidak di perintah utk berperang, ini beda dg nabi2 yg di perintah utk berperang.

Inilah yg membedakan dari sekedar nabi biasa atau nabi palsu atau Mesias

Kalo nabi biasa berperang memang diperintahkan Tuhan

Nabi palsu itu haus darah, udah menang mengawini wanita2 dari suami yg telah dipenggal, menghalalkan para budak untuk di'gitu'in, dan mempajaki mereka yg kalah

ini nabi kok lebih mirip diktator barbar ya? :lol:
mirip Jenghis khan.

semua nabi memiliki peran dan perintah yg berbeda2 dari tuhan.
yesus yg di perintah utk tidak pernah keluar dari israel, tentu saja ga mengenal pajak. dan yesus pun tidak pernah berperan sebagai kepala negara. ini beda dg muhammad, yg perintah dan perannya lebih kompleks dari pada yesus.


Yesus buat apa keluar dr Israel, memangnya kuasa Tuhan bisa dibatasi wilayah politis? :roll:

Peran kompleks Muhammad itu adalah hasil penaklukannya dengan pedang bukan dengan kasih seperti Isa.

ngerti?

yesus memang utk yahudi, gimana mungkin dia harus memusuhi yahudi. dan yesus sangat keras dg non yahudi.
muhammad tidak memusuhi yahudi maupun non, selama yahudi dan non tidak memusuhi muslim.

Yesus memang untuk Yahudi? hehehehe :lol: sok tahu ya kamu kekekekek :lol: :wink:

Baca dulu Alkitab langsung jgn cuma dengar2 dr orang. Yesus itu justru menyuruh agar semua bangsa jadi MURIDnya :wink:

Muhammad jelas2 memusuhi Yahudi. Liat aja muslim dr dulu smp skrang semuanya musuhi Israel dan semuanya punya ayat2 acuan dr Alquran/hadits

Yesus memang keras dengan Yahudi tapi tidak pernah sampai membunuh atau menyuruh murid2/pengikutnya membunuhi Yahudi.

Ngerti? :wink:

Isa Al Masih : Surga tempat segala kebaikan dan kebenaran
Muhammad : Plus 72 bidadari perawan/bujangan dengan sungai2 berbau alkohol (khamar)

so?


So? :shock:
gw yg **** apa kamu kagak nyadar
Itu surga kok beraura mesum dan maksiat
kamu gak mikir kenapa standar surga islam itu begitu?
so? :wink:

yesus menghormati wanita? bukti nyata donk. beda dg muhamaad yg mampu membuat rakyat jahiliah yg memandang wanita aib menjadi terhormat.]

elu pernah denger Yesus memancungi kepala lelaki terus mengawini bininya?

kagak pernah kan?
nah kalo muhammad elu udah pernah denger kan?
heloo? :roll:

membuat wanita aib jd terhormat?

gimana kalo kagak perlu membunuh suaminya dahulu dan mengawini istrinya walopun istri udah segudang?
itu solusi lebih terhormat apa lebih rendah?
itu solusi lebih pintar apa lebih ****?

hidup selibat bukan lah kodrat manusia, bagaimana mungkin ajaran itu bisa diterapkan pada manusia.
mantan mantu? mantu yg mana? ]

Zaid.

Susah ya ngobrol sama muslim. Sejarah dan isi Al quran kagak tau.
Hapal iya
Ngarti kagak

kodrat manusia itu kawin sama 1 cewek!
bukan belasan cewek yg sebagian dr membunuh suaminya
atau ngawini gadis ingusan

muhammad mengajarkan agar
semua muslim mendoakan nabi2 allah. termasuk yesus.


Semua nabi Islam itu Yahudi.
Cuma Muhammad yg arab
Masih gak sadar ya? :lol:

Yesus aja kagak minta, nabimu itu minta plus secara tidak langsung minta disejajarkan sama Yesus?

gak salah tuh?

Andromeda wrote:
Isa Al Masih : Diangkat ke surga
Muhammad : Masih terbaring memfosil di Medinah


so?


So?
Kagak nyadar mas?
mana nabi asli
mana nabi palsu?
helooo? :lol: knock2? :lol:

nabi mana yg lebih mencurigakan keasliannya:

Nabi yg mengajarkan hidup damai atau "nabi" yg mengajari untuk memusuhi yahudi dan kafir?

Nabi yg mengajarkan setia thd pasangan atau "nabi" yg doyan perempuan tua sampai anak umur 7 tahun?

Nabi yg pernah membunuh atau yg tidak pernah membunuh?

Nabi yg mengajari surga penuh kedamaian rohani atau yg menawarkan surga pernuh "kenikmatan" sensual jasmani?

Nabi yg jelas2 terangkat ke surga atau yg mati kayak manusia biasa?

helloooo?? :roll:
User avatar
Klepon
 
Posts: 175
Joined: Thu May 18, 2006 4:03 pm


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron