.

TANPA ISLAM ATAU TANPA KAFIR

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

TANPA ISLAM ATAU TANPA KAFIR

Postby milala » Tue May 23, 2006 9:39 pm

Gimana menurut pendapat anda jika didunia ini tidak ada kafir atau tidak ada islam.
Kita bahas aja dulu tanpa kafir.
Tanpa kafir maka dunia akan kembali ke jaman batu, tiada teknologi, tiada komputer tiada mobil , tiada pesawat, atau mungkin tiada kota.Kalaupun ada kota maka akan menjadi kota mati. Karena tak ada teknologi yg dapat di kembangkan oleh yg namanya islam. Sebenarnya kalau kita pikir secara logika maka mestinya aulloh islam(IBLIS) itu berterima kasih ama kafir. Kenapa?Dengan adanya kafir maka aulloh bisa disembah oleh islam sesuai dengan peraturan yg ada seperti penetapan arah kiblat(Kompas di temukan oleh kafir), bisa naik haji dengan mudah( pesawat dan segala jenis premium atau avtur pendukung transportasi ) ditemukan oleh kafir. jadi dari segi apa kalau bilang aulloh itu mestinya tak berterima kasih pada kafir? Tapi itulah aulloh islam udah butuh tapi malah merendahkan orang kafir. padahal tanpa kafir maka tiada aulloh itu bisa disembah oleh muslim sesuai peraturannya. Makanya bisa di bilang itu namanya aulloh tak tahu diri dan tak tahu malu.

Tanpa islam, dunia bisa sejahtra malah. Kemajuan jaman tetap tercapai seperti sekarang ini, karena penemuan kafir. Malah yg namanya islam menghambat teknologi dengan menghancurkannya. Contoh bom bunuh diri, menara kembar, dll. Apa yg telah di bangun oleh kafir di hancurkan islam. Bukankah itu namanya menghambat kemajuan??
Silakan anda komentari dengan otak , bukan asal komentar. Berani gak yach, kawan kawan muslim seperti jamrud, brilianti , dr bedah, dll, masuk forum ini???
he...he...he.... yakin ngacir dengan fakta yg ada!!!!!
milala
 
Posts: 467
Joined: Wed Nov 16, 2005 11:08 pm

Postby milala » Wed May 24, 2006 7:16 pm

bicara fakta pasti islam ngacir..... kenapa ya......
milala
 
Posts: 467
Joined: Wed Nov 16, 2005 11:08 pm

Postby Sola Gracia » Wed May 24, 2006 9:44 pm

Memang kenyataannya, bahwa hampir semua ilmu pengetahuan dan teknologi itu ditemukan oleh orang2 yg 'kafir' menurut Islam. Karena semua ilmu pengetahuan dan teknologi itu asalnya dari hikmat/hidayah Tuhan, maka harusnya Islam berpikir, kenapa hikmat/hidayah Tuhan itu hanya diberikan kepada orang2 yg 'kafir' menurut Islam. There's must be something wrong with this religion :lol:

Bahkan kalo nggak salah, bubuk musiu yg buat petasan aja ditemukan oleh bangsa Cina, yg dari dulu doyan makan daging babi...sori kalo salah :wink:
Sola Gracia
 
Posts: 177
Joined: Tue May 16, 2006 8:38 pm

Postby .50BMG_Industry » Thu May 25, 2006 6:05 am

yah klo di bilang gt ntar yang kaum kambing bilang bahwa semua ilmu pengetahuan tuh dirampok ama kaum kafir dari kaum kambing .......padahal nalar aja kliatan klo yang lebih banyak melakukan invention tuh kaum "kafir" :D
.50BMG_Industry
 
Posts: 5
Joined: Mon May 08, 2006 7:15 am
Location: deket biji MuKhamamad


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users