.

hi orang muslim

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

hi orang muslim

Postby hilmanos1 » Sun May 21, 2006 2:48 am

http://www.fica.org/hr/Banyuwangi.html
coba liat gambar ini dari si ali nih

gw benci banget ama orang yang ada di gambar ini
ini manusia apa binatang buas bunuh orang seenaknya

buat orang orang muslim jangan gampang terhasut terprovokasi oleh orang yang mengaku muslim tapi tidak islami

jadilah muslim yang pinter

siapa bilang bunuh orang tidak dosa walaupun orangitu non muslim
cuma orang **** dan tidak beradap yang membolehkannya
hilmanos1
 
Posts: 32
Joined: Sat May 20, 2006 5:26 pm

Re: hi orang muslim

Postby curious » Sun May 21, 2006 6:40 am

hilmanos1 wrote:

siapa bilang bunuh orang tidak dosa walaupun orangitu non muslim
cuma orang **** dan tidak beradap yang membolehkannya


betul sekali kalau kamu mengikuti hati nurani dan sepuluh perintah allah (the ten commandments). tapi kata muhammad sih boleh boleh aja :D
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Re: hi orang muslim

Postby telor » Sun May 21, 2006 9:59 am

hilmanos1 wrote:http://www.fica.org/hr/Banyuwangi.html
coba liat gambar ini dari si ali nih

gw benci banget ama orang yang ada di gambar ini
ini manusia apa binatang buas bunuh orang seenaknya

buat orang orang muslim jangan gampang terhasut terprovokasi oleh orang yang mengaku muslim tapi tidak islami

jadilah muslim yang pinter

siapa bilang bunuh orang tidak dosa walaupun orangitu non muslim
cuma orang **** dan tidak beradap yang membolehkannya


Halo bung hilmanos1,
menjadi muslim yang baik bukan berarti menjadi orang yang baik pula. Karena untuk menjadi muslim yang baik seseorang harus mampu menghayati dan melaksanakan apa yang terdapat di dalam Al-Quran bukan?
Coba bayangkan bagaimana tingkah laku seseorang yang telah menjadi muslim yang baik jika ayatnya seperti sbb : (Boleh di cek sendiri di Quran klo ngga percaya)

Q 9:111
Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mu'min diri dan harta mereka dengan (sebagai gantinya) memberikan surga untuk mereka.

Q 4:74
Karena itu hendaklah orang-orang yang menukar kehidupan dunia dengan kehidupan akhirat berperang di jalan Allah. Barangsiapa yang berperang di jalan Allah, lalu gugur atau memperoleh kemenangan maka kelak akan Kami berikan kepadanya pahala yang besar.

Q 3:169
Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup di sisi Tuhannya dengan mendapat rezki.

Q 8:39
Dan perangilah mereka sampai tidak ada lagi huru-hara atau penindasan dan (sampai) di sana berlaku keadilan dan iman dalam Allah dan di manapun; tapi jika mereka berhenti (melawan) sesungguhnya Allah melihat semua yang mereka lakukan.

Q 9:29
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah ataupun kepada Hari Kiamat, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab (Yahudi dan Kristen) kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

Q 3:85
Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

Q 9:39
Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Q 9:73
Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.

Q 8:65
Hai Nabi, kobarkanlah semangat para mu'min untuk berperang. Jika ada dua puluh orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ratus orang musuh. Dan jika ada seratus orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan seribu dari pada orang kafir, disebabkan orang-orang kafir itu kaum yang tidak mengerti.

Q 8:66
Sekarang Allah telah meringankan kepadamu dan dia telah mengetahui bahwa padamu ada kelemahan. Maka jika ada diantaramu seratus orang yang sabar, niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ratus orang kafir; dan jika diantaramu ada seribu orang (yang sabar), niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ribu orang, dengan seizin Allah. Dan Allah beserta orang-orang yang sabar.
[Ayat hebat ini ditulis di buku harian Muhammad Ata, pemimpin teroris 9/11]

Q 2:193
Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

Q 2:216
Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal hal itu amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal hal itu amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

Q 5:33
Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.

Q 4:89
Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling (berubah agama), tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong, (Hukuman bagi yang murtad)

Q 9:5
Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian.

Q 9:28
Hai orang-orang yang beriman, Sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis, maka janganlah mereka mendekati Masjidilharam sesudah tahun ini. Dan jika kamu khawatir menjadi miskin, maka Allah nanti akan memberimu kekayaan kepadamu dari karuniaNya, jika Dia menghendaki. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

Q 8:67
Tidak patut, bagi seorang Nabi mempunyai tawanan sebelum ia dapat melumpuhkan musuhnya di muka bumi. Kamu menghendaki harta benda duniawiyah sedangkan Allah menghendaki (pahala) akhirat (untukmu). Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

Q 8:17
Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mu'min, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

Q 9:23
Hai orang-orang beriman, janganlah kamu jadikan bapa-bapa dan saudara-saudaramu menjadi wali(mu), jika mereka lebih mengutamakan kekafiran atas keimanan dan siapa di antara kamu yang menjadikan mereka wali, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.
(Di sini Qur’an bahkan meminta Muslim untu melawan ayah2 dan saudara2nya demi Islam)

Q 3:28
“Janganlah orang2 beriman mengambil teman atau penolong orang2 kafir: jika ada yang melakukan hal itu, dia tidak akan mendapat pertolongan dari Allah.”

Q 5:45
Dan Kami telah tetapkan terhadap mereka di dalamnya (At Taurat) bahwasanya jiwa (dibalas) dengan jiwa, mata dengan mata, hidung dengan hidung, telinga dengan telinga, gigi dengan gigi, dan luka luka (pun) ada kisasnya. Barangsiapa yang melepaskan (hak kisas) nya, maka melepaskan hak itu (menjadi) penebus dosa baginya. Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang zalim.

Q 4:74
Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.

Q 9:123
Hai orang-orang yang beriman, bunuhlah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.

Q 2:191
Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir.

Q 8:12
(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat : "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.


866. Abu Hurairah melaporkan: Rasulullah (saw) mengatakan, "JANGANLAH MENYALAMI YAHUDI DAN KRISTEN sebelum mereka menyalamimu; dan kalau kau ketemu mereka dijalan, paksa dirinya gar berjalan di bagian yang paling sempit.''
[Muslim].
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Re: hi orang muslim

Postby anakbingung » Sun May 21, 2006 11:27 pm

hilmanos1 wrote:http://www.fica.org/hr/Banyuwangi.html
coba liat gambar ini dari si ali nih
gw benci banget ama orang yang ada di gambar ini
ini manusia apa binatang buas bunuh orang seenaknya
buat orang orang muslim jangan gampang terhasut terprovokasi oleh orang yang mengaku muslim tapi tidak islami
jadilah muslim yang pinter
siapa bilang bunuh orang tidak dosa walaupun orangitu non muslim
cuma orang **** dan tidak beradap yang membolehkannya


gw malu jadi orang islam kalau lihat beginian, lebih baik jadi atheist yang humanis daripada jadi islam barbar
anakbingung
 
Posts: 113
Joined: Tue May 09, 2006 7:40 pm

Postby bono » Mon May 22, 2006 2:02 pm

jangan jadi atheis anak bingung.
User avatar
bono
 
Posts: 2013
Joined: Thu Mar 16, 2006 3:30 pm
Location: Israel

Re: hi orang muslim

Postby ali5196 » Mon May 22, 2006 2:12 pm

anakbingung wrote:gw malu jadi orang islam kalau lihat beginian, lebih baik jadi atheist yang humanis daripada jadi islam barbar


Setuju ! tapi anakbingung, tolong baca lagi posting telor diatas. tanggapi dong. Tanya sama babehmu yg petinggi islam itu, betul nggak ayat2 Quran diatas itu dimuat dlm Quran ?

Kalau jawabannya YA, maka sebaiknya kau TINGGALKAN ISLAM. Karena Islam = buas.

Sorry tapi kenyataan memang pahit. Gua pun sempat shock berat setelah mengetahui ini dan meninggalkan Islam dgn sakit hati. Tapi sekarang gua berterima kasih. Don't be afraid. :wink:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: hi orang muslim

Postby anakbingung » Tue May 23, 2006 8:46 pm

ali5196 wrote:
anakbingung wrote:gw malu jadi orang islam kalau lihat beginian, lebih baik jadi atheist yang humanis daripada jadi islam barbar


Setuju ! tapi anakbingung, tolong baca lagi posting telor diatas. tanggapi dong. Tanya sama babehmu yg petinggi islam itu, betul nggak ayat2 Quran diatas itu dimuat dlm Quran ?

Kalau jawabannya YA, maka sebaiknya kau TINGGALKAN ISLAM. Karena Islam = buas.

Sorry tapi kenyataan memang pahit. Gua pun sempat shock berat setelah mengetahui ini dan meninggalkan Islam dgn sakit hati. Tapi sekarang gua berterima kasih. Don't be afraid. :wink:


oo..jadi mantan muslim alias murtad ya ? kok masih bisa bernafas sih ? apa nggak dikejar-kejar sama orang muslim di sekitar kamu ?
anakbingung
 
Posts: 113
Joined: Tue May 09, 2006 7:40 pm

Postby anakbingung » Tue May 23, 2006 9:03 pm

bono wrote:jangan jadi atheis anak bingung.


jadi apa dong ? jadi Islam KTP aja ya lebih aman dan damai.
anakbingung
 
Posts: 113
Joined: Tue May 09, 2006 7:40 pm

Re: hi orang muslim

Postby anakbingung » Tue May 23, 2006 9:22 pm

ali5196 wrote:
anakbingung wrote:gw malu jadi orang islam kalau lihat beginian, lebih baik jadi atheist yang humanis daripada jadi islam barbar

Setuju ! tapi anakbingung, tolong baca lagi posting telor diatas. tanggapi dong. Tanya sama babehmu yg petinggi islam itu, betul nggak ayat2 Quran diatas itu dimuat dlm Quran ?


lagi marahan nih sama babe, gara-gara ngeprint artikel-artikel disini. Nggak berani nanya. Bentar lagi juga bakalan ada himbauan nasional untuk berhati-hati dengan Internet. Kalau memungkinkan, mungkin website ini mau dilacak keberadaannya, kalau ketahuan pusatnya ada di Indonesia, pengelolanya mau ditangkep polisi.
anakbingung
 
Posts: 113
Joined: Tue May 09, 2006 7:40 pm

Re: hi orang muslim

Postby Logic » Wed May 24, 2006 6:33 pm

anakbingung wrote:
ali5196 wrote:
anakbingung wrote:gw malu jadi orang islam kalau lihat beginian, lebih baik jadi atheist yang humanis daripada jadi islam barbar

Setuju ! tapi anakbingung, tolong baca lagi posting telor diatas. tanggapi dong. Tanya sama babehmu yg petinggi islam itu, betul nggak ayat2 Quran diatas itu dimuat dlm Quran ?


lagi marahan nih sama babe, gara-gara ngeprint artikel-artikel disini. Nggak berani nanya. Bentar lagi juga bakalan ada himbauan nasional untuk berhati-hati dengan Internet. Kalau memungkinkan, mungkin website ini mau dilacak keberadaannya, kalau ketahuan pusatnya ada di Indonesia, pengelolanya mau ditangkep polisi.


Kenapa mesti marah...?
Kemanakah perginya "katakanlah kebenaran walaupun itu pahit?"...?
Kenapa mesti ditangkep...?
Apakah mengatakan kebenaran itu salah...?
Kalau memang islam bener ya kenapa mesti takut...?
User avatar
Logic
 
Posts: 551
Joined: Wed May 17, 2006 2:06 pm
Location: NOT in moslem brain...

Postby telor » Thu May 25, 2006 6:32 am

--------------------------------
Last edited by telor on Thu May 25, 2006 6:52 am, edited 1 time in total.
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby telor » Thu May 25, 2006 6:46 am

anakbingung wrote:
bono wrote:jangan jadi atheis anak bingung.


jadi apa dong ? jadi Islam KTP aja ya lebih aman dan damai.



Iya, Aman bin munafik

Damai? hohoho.. tanyakan pada dirimu sendiri


anakbingung wrote:lagi marahan nih sama babe, gara-gara ngeprint artikel-artikel disini. Nggak berani nanya.


Minta babe lo join FFI dong.


anakbingung wrote:Bentar lagi juga bakalan ada himbauan nasional untuk berhati-hati dengan Internet.


Yang ribut juga palingan muslim2, Udah tau kan klo islam tuh mengekang kebebasan berpikir.
Ngancam trus maen fisik --> cuman ini lah yang islam bisa lakukan. (look FPI, HTI, FBR, etc)

anakbingung wrote: Kalau memungkinkan, mungkin website ini mau dilacak keberadaannya, kalau ketahuan pusatnya ada di Indonesia, pengelolanya mau ditangkep polisi.


Atas desakan muslim2 yang gue maksud di atas
Polisi serba salah juga sih



anakbingung wrote:gw malu jadi orang islam kalau lihat beginian, lebih baik jadi atheist yang humanis daripada jadi islam barbar


Ingat lagu Imaginenya John Lennon?
Lihat text yang warna merah..

Imagine there’s no heaven it’s easy if you try
No hell below us, above us only sky
Imagine all the people living for today ah

Imagine there’s no countries it isn’t hard to do
Nothing to kill or die for and no religion too
Imagine all the people living life in peace

* You …you may say I’m a dreamer
But I’m not the only one
I hope some day you’ll join us
And the world will be as one (live as one)


Imagine no possession I wonder if you can
No need for greed or hunger a brotherhood of man
Imagine all the people sharing all the world


Agama apa yang sebenernya di sindir oleh John Lennon?
John Lennon ngajakin kita jadi atheis di paragrap 3, meski sulit sekali buat ngajakin orang (terutama muslim) untuk murtad)

Lagu yang sangat simpel tapi artinya sangat dalam
Gue yakin klo loe ngerti isi lagu ini elo bakal sadar bahwa dunia ini penuh orang2 **** yang mau aja ngorbanin diri mereka buat TUHAN yang belum tentu ada keberadaannya.

"The world doesn't need Religion, but The world need Humanism"
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby telor » Thu May 25, 2006 6:59 am

* You …you may say I’m a dreamer
But I’m not the only one
I hope some day you’ll join us
And the world will be as one (live as one)


Lalu apakah John Lennon salah ngajakin orang murtad?
I don't think so. Hanya orang2 "Sakit" (yang mau ngebelain Tuhannya) yang nganggap John Lennon salah
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby rakhmat » Fri Jun 09, 2006 1:49 pm

telor wrote:* You …you may say I’m a dreamer
But I’m not the only one
I hope some day you’ll join us
And the world will be as one (live as one)


Lalu apakah John Lennon salah ngajakin orang murtad?
I don't think so. Hanya orang2 "Sakit" (yang mau ngebelain Tuhannya) yang nganggap John Lennon salah


Kita bertanggung jawab atas pilihan kita. Tanya aja nurani.
Sori, gw masih suka punya agama. Kalo kamu tidak .....yo wes...urusanmu... :wink:
rakhmat
 
Posts: 4
Joined: Fri Jun 09, 2006 1:27 pm

Postby telor » Sun Jun 11, 2006 7:37 am

rakhmat wrote:
telor wrote:* You …you may say I’m a dreamer
But I’m not the only one
I hope some day you’ll join us
And the world will be as one (live as one)


Lalu apakah John Lennon salah ngajakin orang murtad?
I don't think so. Hanya orang2 "Sakit" (yang mau ngebelain Tuhannya) yang nganggap John Lennon salah


Kita bertanggung jawab atas pilihan kita. Tanya aja nurani.
Sori, gw masih suka punya agama. Kalo kamu tidak .....yo wes...urusanmu... :wink:



Yup itu pilihan elo sendiri,
gue ngga maksa kan?
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users