.

Islam tidak bisa membedakan NAJIS & DOSA

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Islam tidak bisa membedakan NAJIS & DOSA

Postby Duladi » Wed Dec 07, 2011 1:36 pm

Muslim: Hei kafir, apa kamu tak takut masuk neraka?
Kafir: Emangnya ada apa?
Muslim: Kamu suka minum minuman keras, khan?
Kafir: Iya.
Muslim: Nah, jangan pernah lagi minum minuman keras, supaya kau tak masuk neraka.
Kafir: Trus, setelah itu?
Muslim: Ikut aku, kita datangi rumah orang Ahmadiyah buat kita cincang-cincang mereka sampai mampus.
Kafir: Itu jahat. Kenapa kamu berpikir minuman keras yg masuk ke dalam tubuhku bisa membuatku ke neraka, sementara perbuatanmu yang jahat tidak?
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Islam tidak bisa membedakan NAJIS & DOSA

Postby Momad Narsis » Thu Dec 08, 2011 1:17 am

bujubuneng HARAM nih gak nandain thread..
bung duladi thank's ya sudah kasih thread yg renyah,gurih,enak dan sedap dipandang mata...
terutama para muslim pasti udah pada ngiler semua.
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Islam tidak bisa membedakan NAJIS & DOSA

Postby dROGBa » Thu Dec 08, 2011 11:25 pm

muslim emang korban islam, kapan sadar kau slim!!!
dROGBa
 
Posts: 571
Joined: Fri Jun 05, 2009 8:52 pm

Re: Islam tidak bisa membedakan NAJIS & DOSA

Postby GoodSniper » Fri Dec 09, 2011 2:16 pm

Topik kegini kan sebenarnya gak terlalu berat..dan bisa dibahas dari kalangan gender apapun..
mana si Patah Salero..koq tidak muncul di thread ini..?? gak akan diusir dari thread kegini..!!

giliran ngebahas masalah muslimah aja dia malah langsung nyosor..dan mesti dirayu-rayu biar gak ganggu hak privasi para feremfuan, apa dia lebih condong sebagai seorang ferempuan ya..? :-k
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Islam tidak bisa membedakan NAJIS & DOSA

Postby SINGA YEHUDA2011 » Mon Dec 19, 2011 2:17 pm

BRAVO... BRAVO buat bung Duladi.... terima kasih atas pencerahan nya... :prayer: :prayer: :prayer:
User avatar
SINGA YEHUDA2011
 
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: Islam tidak bisa membedakan NAJIS & DOSA

Postby Captain Pancasila » Mon Dec 19, 2011 5:29 pm

Duladi salah bikin judul nih, memangnya sejak kapan NAJIS = HARAM? :rofl: belajar dulu nggih! :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Islam tidak bisa membedakan NAJIS & DOSA

Postby JANGAN GITU AH » Mon Dec 19, 2011 11:26 pm

Captain Pancasila wrote:Duladi salah bikin judul nih, memangnya sejak kapan NAJIS = HARAM? :rofl: belajar dulu nggih! :goodman:


yang ini ya CP?

Yang Najis dan Yang Haram Setiap benda yang najis, haram dimakan. Tetapi tidak semua benda yang haram dimakan itu najis. Dalam bahasa ushul fiqih dikenal istilah illat, illat adalah alasan yang digunakan sebagai dasar pengambilan sebuah hukum. Berhubungan dengan hukum haram, ada tiga alasan –illat-, pertama haram karena memudharatkan. Kedua, haram karena dihormati, dan ketiga haram karena najis. Agar lebih jelas dicontohkan seperti berikut.r />
Haram dengan illat mudharat, misalnya mengkonsumsi/memakan paku halus. Meskipun paku itu tidak najis, tetapi haram dimakan. Karena memakan paku halus dapat menyebabkan infeksi dan menimbulkan penyakit berbahaya.


ah masih ngawur juga seperti maksud Mbah Duladi :lol:

Menurut Duladi:
najis ====> tidak berefek dosa, karena hakekat najis adalah "kekotoran". lawannya "tahir"
sedangkan,
haram====> berefek pada dosa, dipandang bersalah

tapi lihat alasan pengharaman memakan paku (sebagai contoh) bukan karena berefek dosa tapi semata mencegah infeksi. (PS: ada juga lho oknum manusia yang doyan memakan paku. tak apa-apa tuh perutnya) Jelas dari sini Islam memutar balik apa yang diajarkan Musa. Dan ini yang dikritisi Duladi...! katanya, mengapa bisa begitu? Lihatlah, yang najis dijadikan haram atau sebaliknya! jungkir balik dari ajaran Musa! :lol:

jawablah kritikan Duladi itu! :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Previous

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users