.

nyebut Assalamu alaikum dalam dunia mistik

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

nyebut Assalamu alaikum dalam dunia mistik

Postby endfinal » Mon Jul 14, 2008 12:10 pm

mau nanya, saya suka perhatikan muslim suka menyebut assalamu alaikum (السلام عليكم as-salāmu `alaykum) bukan hanya dalam rapat atau bertamu tapi juga dalam dunia mistik.
- mau ketemu dukun nyebut assalamu alaikum....
- masuk daerah pesugihan nyebut assalamu alaikum....
- masuk kuburan keramat nyebut assalamu alaikum....
- mau buka benda pusaka juga nyebut assalamu alaikum...
- lewat kuburan juga nyebut assalamu alaikum...
- anggota FPI nyebut assalamu alaikum saat polisi mau nangkap mereka
- dll

silakan ditambahin.

pertanyaan gue, kenapa salam khas islam arab itu indetik dengan hal yang mistik?

mohon pencerahan...
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: nyebut Assalamu alaikum dalam dunia mistik

Postby swatantre » Sat Feb 18, 2012 11:02 pm

Habis sholat nyebut gituan sambil toleh kanan terus kiri, itu katanya ternyata ngasih salam ke jien... Hiiiii.....
Ada lagi orang,bekas satu kos ane, yang dosis salamnya keliwatan.... KAya mau masuk ke kamar kosong (kos dia) selalu nyebut gituan, ampe kawan ane dari yang PKS ampe yang biasa aja heran. Ape tuh anak miara jien di kamarnya ya...... :lol: :lol:
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: nyebut Assalamu alaikum dalam dunia mistik

Postby keeamad » Sat Feb 18, 2012 11:12 pm

swatantre wrote:Habis sholat nyebut gituan sambil toleh kanan terus kiri, itu katanya ternyata ngasih salam ke jien... Hiiiii.....
Ada lagi orang,bekas satu kos ane, yang dosis salamnya keliwatan.... KAya mau masuk ke kamar kosong (kos dia) selalu nyebut gituan, ampe kawan ane dari yang PKS ampe yang biasa aja heran. Ape tuh anak miara jien di kamarnya ya...... :lol: :lol:


bro swan,
pencerahan banget,
saya baru sadar arti tengok kiri kanan itu sekarang ......

Ada versi katanya salam u/ malaikat,
tapi rasanya malaikat gak gila ama salam ampe gitu2x amat de ......
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: nyebut Assalamu alaikum dalam dunia mistik

Postby swatantre » Sat Feb 18, 2012 11:57 pm

Bisa aja salam ke malaikat. TApi malaikatnya islam itu apa sih? Jin-jin jugak toh...? Saya kira, sayalah yang justru mendapat pencerahan dan bisa menjaga tegaknya kesadaran dari para petualang mistik macam Anda bro...!!! Adakah para petualang mistik lain yang sudi meramaikan topik ini?
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: nyebut Assalamu alaikum dalam dunia mistik

Postby SexPuji » Sun Feb 19, 2012 12:33 am

endfinal wrote:mau nanya, saya suka perhatikan muslim suka menyebut assalamu alaikum (السلام عليكم as-salāmu `alaykum) bukan hanya dalam rapat atau bertamu tapi juga dalam dunia mistik.
- mau ketemu dukun nyebut assalamu alaikum....
- masuk daerah pesugihan nyebut assalamu alaikum....
- masuk kuburan keramat nyebut assalamu alaikum....
- mau buka benda pusaka juga nyebut assalamu alaikum...
- lewat kuburan juga nyebut assalamu alaikum...
- anggota FPI nyebut assalamu alaikum saat polisi mau nangkap mereka
- dll

silakan ditambahin.

pertanyaan gue, kenapa salam khas islam arab itu indetik dengan hal yang mistik?

mohon pencerahan...

Ane jadi inget gan, jaman ane masih remaja, ane pernah nemenin temen ane, nah temen ane ini "jajan" di daerah puncak,berhubung masih pemula,temen ane make jasa "makelar" nah di bawa dah tu muter2 masuk kampung cari "awewe" nah lucunya pas lg nyari ketemu sama orang arab yg jelas juga lagi nyari, eh dengan sepontan dan bangga ituh makelar ngucapin "assalamuailaikum wr wb" dibales sama si arab walaikum salam wr wb plus logatnya yg kaya nahan reak di tenggorokan" dalem hati ane "ini orang pd mau jinah aje make assalamualaikum" kaga malu apa ya :rolling: dasar munafik
SexPuji
 
Posts: 292
Joined: Sun Mar 08, 2009 4:00 pm
Location: Masjidil Aq-So/Bait Ellohim

Re: nyebut Assalamu alaikum dalam dunia mistik

Postby mohammadiot » Sun Feb 19, 2012 12:54 am

menurut temen owe orang Hokkien kata na . . . . :

manatau kalo elu ke suatu lokasi yang termasuk angker, jangan lupa mengucapkan salam selamet dateng khas moeslem biar aman-aman dan selamat sentosa elu . . . .

trus owe tanya . . . ucapin kayak gimane tu . . .

ni rapalan yang mesti elu inget dan jangan sampek elu lupa kata na . . . :

WAA SAL'AH LU MAI K'HONG . . . .

ntar pasti dijawab tuan rumah na dengan . . . .

LUE SAL'AH WAA BOO K'HONG LAA . . . .

dengan mengucapkan salam begitu maka . . . . insya ou'loh . . . A M A N deh elu luar dalem . . . . !

trus lantaran penasaran tak tanya . . . opo sech arti na . . . . ?
dia jawab :
itu artinya elu kasih salam ucapan "ANE ADA SALAH JANGAN BILANG-BILANG YO "
nah trus ntar dijawab . . . . "ENTE SALAH ANE KAGAK BILANG-BILANG DAH . . . ."

wakakakakaka . . . . ada-ada aja temen rada gendeng satu ini ! :lol:
User avatar
mohammadiot
 
Posts: 197
Joined: Thu Oct 27, 2011 8:02 pm

Re: nyebut Assalamu alaikum dalam dunia mistik

Postby omega phoenix » Sun Feb 19, 2012 1:33 pm

mohammadiot wrote:
menurut temen owe orang Hokkien kata na . . . . :

manatau kalo elu ke suatu lokasi yang termasuk angker, jangan lupa mengucapkan salam selamet dateng khas moeslem biar aman-aman dan selamat sentosa elu . . . .

trus owe tanya . . . ucapin kayak gimane tu . . .

ni rapalan yang mesti elu inget dan jangan sampek elu lupa kata na . . . :

WAA SAL'AH LU MAI K'HONG . . . .

ntar pasti dijawab tuan rumah na dengan . . . .

LUE SAL'AH WAA BOO K'HONG LAA . . . .

dengan mengucapkan salam begitu maka . . . . insya ou'loh . . . A M A N deh elu luar dalem . . . . !

trus lantaran penasaran tak tanya . . . opo sech arti na . . . . ?
dia jawab :
itu artinya elu kasih salam ucapan "ANE ADA SALAH JANGAN BILANG-BILANG YO "
nah trus ntar dijawab . . . . "ENTE SALAH ANE KAGAK BILANG-BILANG DAH . . . ."

wakakakakaka . . . . ada-ada aja temen rada gendeng satu ini ! :lol:


Wakakakak ngaco dah asli dah prokemnya :green:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users