.

ahmad deedat kafir Ahmadiyah, kenapa islam dukung?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

ahmad deedat kafir Ahmadiyah, kenapa islam dukung?

Postby endfinal » Wed Apr 23, 2008 9:42 am

Ahamd Deedat adalah seorang ulama islam anti kristen di kota Durban Afrika Selatan. Maksudnya disini, khutbah2nya, tujuan dakwahnya hanya untuk menyerang kristen. Bukan untuk mengajarkan islam. Dia membuat buku combat kit 1992 dan buku2 lain untuk menyerang kristen. Kemungkinan kebenciannya pada kristen karena waktu kecil pernah ada insiden di sekolah dengan anak yg kebetulan kristen.

Oleh karena kutbah2nya terlalu ofensif, ybs dilarang masuk ke beberapa negara sekuler karena dikhawatirkan menimbulkan kerusuhan sosial. Negara2 tersebut adalah nigeria, prancis, singapura dan australia (setelah kutbahnya yg terakhir yg sangat ofensif pada hari jumat agung di sydney 1996)

Eniwei, Deedat ini kemungkinan besar seorang AHMADIYAH qadiyani (yg diharamkan MUI btw) karena argumen2nya mengenai penyaliban Yesus berasal dari doktrin qadiyani. Ybs menyatakan bahwa Yesus benar2
disiksa dan naik ke tiang salib, tetapi cuma pingsan, tidak mati. Ini
adalah 'jasa' ybs karena kebanyakan islam percaya Yesus tidak disalib
sama sekali. :)


Walau banyak fansnya muslim2 yg menganggapnya sebagai pahlawan islam, bahkan diberi penghargaan dari arab saudi, tentu saja banyak muslim tidak setuju gaya Deedat. Bahkan muslim sekampungnya di Afrika
Selatan menulis : it is a well known fact throughout South Africa, even among Christian evangelical circles, that in so far as Mr. Ahmed Deedat in particular s concerned, the Muslim community of South Africa as a whole is not in total agreement with his method of propagating Islam. The Muslim
Digest itself provides ample testimony for having been reluctantly
compelled over the years to condemn in no uncertain terms the method
of Mr. Deedat's propagation of Islam, especially amongst Christians.
No less has Mr. Deedat been condemned by responsible Muslim religious
bodies and individuals for the manner in which he propagates Islam
that results in ill-will being generated against Muslims.
(the Muslim Digest, Jul/Aug/Sept, 1984)


Sejak setahun lebih sebelum ybs mengalami stroke, pendeta2 kristen di
kotanya Durban sudah membuat surat terbuka untuk mengajaknya bertobat, karena mereka mengerti risiko penghujatan ofensif yg dilakukannya dalam konteks rohani. Tapi tidak diladeni.

Tepat 4 minggu setelah ybs menghujat penyaliban Yesus yg sengaja
dilakukan pada hari Jumat Agung di Sydney, ybs tiba2 terserang stroke
dan kehilangan suaranya selama-lamanya. Lehernya kejang, sehingga
tak mampu makan, minum atau bicara. Ybs hanya mampu berkomunikasi
lewat kedipan mata. Selama 9 tahun lamanya ybs menderita, ybs juga
sudah pernah dikunjungi dan didoakan orang kristen.

Di Indonesia, buku2 Ahmed Deedat dijual bebas. Tetapi buku2 bantahan
atas argumen2 ybs tidak diizinkan terbit bebas. Tokoh lawan debat
yang sudah menerbitkan buku adalah John Gilchrist dan Dr. Anish
Sorrosh.


bagaimana munurut pendapat anda?
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby truthneverchange » Wed Apr 23, 2008 10:06 am

si ahmad deedad (antek iblis) sudah menuai apa yang telah dia tabur selama hidupnya dan pada akhirnya sekarang dia sedang menjerit-jerit kepanasan di dalam lautan api.

ahmad deedat di dalam lautan api :

A. D. : PANAS! PANAS! PANAS!
Tuhan : Aku telah mengirimkan umatKu untuk memberikanmu kesempatan untuk bertobat tapi engkau tetap menolak Roh Kudus-Ku. Damai... damai bagimu anakku
A. D. : Sekarang saya minta ampun Tuhan, waktu itu saya tidak tahu bahwa Engkau adalah Tuhan. Tapi sekarang saya bertobat Tuhan
Tuhan : Terlambat anakku. Damai... damai selalu bagimu

Kini berakhir sudah akhir dari hidup si antek iblis ini dan kini dia sedang menyesalinya di dalam lautan api.

bertobatlah dari ajaran iblis karena iblis telah menipu kalian dengan bertindak sebagai allah namun KEBENARAN SEJATI akan membebaskan kalian dari tipuan iblis tersebut. Gbu all.

Anda bisa membaca beberapa kesaksian orang-orang yang sekarang sedang menderita di dalam lautan api (neraka) disini.
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby fenomena » Wed Apr 23, 2008 10:13 am

Kasihan sekali orang itu, sebelum merasakan neraka yang sesungguhnya dia sudah terlebih dahulu merasakan neraka dunia.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby dragon » Wed Apr 23, 2008 11:20 am

@atas gw

tp syapa tau doi jg uda merasakan syuurga dunia kaya "nabi"nya :lol: :lol: :lol:
User avatar
dragon
 
Posts: 637
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There

Postby fenomena » Wed Apr 23, 2008 12:04 pm

dragon wrote:@atas gw

tp syapa tau doi jg uda merasakan syuurga dunia kaya "nabi"nya :lol: :lol: :lol:


Kayaknya nggak bisa deh, soalnya dia cuma bisa mangap doang selama 9 tahun terakhir hidupnya, apa mungkin pentungannya bisa bangun?

Tapi bisa juga sih ada homo usil, gara-gara mulutnya mangap terus jadi mulutnya di b00l oleh si homo. :evil: :evil: :evil:
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby murtad mama » Thu Apr 24, 2008 1:23 am

sayang si deedat sudah meninggal, kalau tidak salah Pastur dri koptik (Fr Zakaria Boutros) mau berdebat dgn beliau, tp sudah keburu meninggal si deedat :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby fenomena » Thu Apr 24, 2008 5:53 am

murtad mama wrote:sayang si deedat sudah meninggal, kalau tidak salah Pastur dri koptik (Fr Zakaria Boutros) mau berdebat dgn beliau, tp sudah keburu meninggal si deedat :lol:


Mau debat bagaimana? 9 tahun sebelum si Deedat tewas dia mangap terus, tapi nggak bisa ngomong.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby samuel_wartadji » Thu Apr 24, 2008 6:37 am

4 ahmad deedat. May ALLAH accept him in husnul khotimah. Amiin
User avatar
samuel_wartadji
 
Posts: 67
Joined: Tue Apr 22, 2008 11:38 am

Postby Adadeh » Thu Apr 24, 2008 6:42 am

samuel_wartadji wrote:4 ahmad deedat. May ALLAH accept him in husnul khotimah. Amiin

Yang jelas, Ahmad Deedat dan elo Samuel, bakal dibakar di api neraka. Itu jaminan Allah SWT lhooo...
Q 19:71
Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby audy_valentine » Thu Apr 24, 2008 8:38 am

@samuel

Kamu ini Islam apa sih? Sunni apa syiah? Si ahmad itu Islamnya nggak jelas, ada yang bilang dia itu Syiah alias Islam sesat, ada juga yg bilang dia Ahmadiyah yang lebih sesat lagi, yang jelas dia bukan Sunni!

Jangan-jangan kamu Islam sesat juga ya?

Kok ngebelain musuhmu? Di Arab aja Syiah ama Sunni pada saling ngebom masjid masing-masing...
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Re: ahmad deedat kafir Ahmadiyah, kenapa islam dukung?

Postby Bang Haji » Thu Apr 24, 2008 8:48 am

endfinal wrote:

Tepat 4 minggu setelah ybs menghujat penyaliban Yesus yg sengaja
dilakukan pada hari Jumat Agung di Sydney, ybs tiba2 terserang stroke
dan kehilangan suaranya selama-lamanya. Lehernya kejang, sehingga
tak mampu makan, minum atau bicara. Ybs hanya mampu berkomunikasi
lewat kedipan mata. Selama 9 tahun lamanya ybs menderita, ybs juga
sudah pernah dikunjungi dan didoakan orang kristen.



itulah dia kalo gak hati2 ngomongin Tuhan Yesus, akibat yg diterima ya spt itu, sayangnya dia masih aja ngeyel....kasian tuh orang..
muslim...ada yg mau nyusul?
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby truthneverchange » Thu Apr 24, 2008 9:17 am

mungkin si suparjo. si A.D. kan hero-nya si suparjo. suparjo pernah mengakui sendiri koq.
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby MONTIR KEPALA » Thu Apr 24, 2008 1:41 pm

Ahmad Deedat mengenai CRUCI-FICTION itu menyentil OTAK KRESTEN .... bahwa seandainya dipercaya adanya penyaliban sepenuhnya dari Alkitab maka sungguh cerita itu pun menggelikan dan bernuansa FIKSI.
sebuah cerita hasil rekayasa atau kebingungan dari pengarangnya.

Ahmad Deedat sendiri pernah ditanya apa yg dia yakini dari penyaliban...dia hanya menjawab saya percaya sepenuhnya Annisa 157

dan karena ucapan mereka : "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, 'Isa putra Maryam, Rasul Allah ", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak menyalibnya, tetapi orang yang diserupakan dengan 'Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang 'Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah 'Isa.

Ahmad Deedat hanya membuktikan betapa ERROR nya alkitab ente ...


Ahmdiyah itu banyak FAKSI nya .... yg di Indonesia Faksi yang PARAH karena mengakui MGA sbg Nabi. sedangkan Faksi lain tdk meyakininya sbg nabi hanya seorang GURU yg mendapat ILHAM saja.
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby doski » Thu Apr 24, 2008 1:52 pm

MONTIR KEPALA wrote:Ahmad Deedat mengenai CRUCI-FICTION itu menyentil OTAK KRESTEN .... bahwa seandainya dipercaya adanya penyaliban sepenuhnya dari Alkitab maka sungguh cerita itu pun menggelikan dan bernuansa FIKSI.
sebuah cerita hasil rekayasa atau kebingungan dari pengarangnya.

Ahmad Deedat sendiri pernah ditanya apa yg dia yakini dari penyaliban...dia hanya menjawab saya percaya sepenuhnya Annisa 157

dan karena ucapan mereka : "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, 'Isa putra Maryam, Rasul Allah ", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak menyalibnya, tetapi orang yang diserupakan dengan 'Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang 'Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah 'Isa.

Ahmad Deedat hanya membuktikan betapa ERROR nya alkitab ente ...


Ahmdiyah itu banyak FAKSI nya .... yg di Indonesia Faksi yang PARAH karena mengakui MGA sbg Nabi. sedangkan Faksi lain tdk meyakininya sbg nabi hanya seorang GURU yg mendapat ILHAM saja.



GURU dapet ilham kaga dipercaya jadi nabi
orang kaga jelas siapa, tiba2 dicekek jibril (katanye) di gua hira dipercaya jadi nabi.

Aneh
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby sang mesias » Thu Apr 24, 2008 1:58 pm

MONTIR KEPALA wrote:Ahmad Deedat mengenai CRUCI-FICTION itu menyentil OTAK KRESTEN .... bahwa seandainya dipercaya adanya penyaliban sepenuhnya dari Alkitab maka sungguh cerita itu pun menggelikan dan bernuansa FIKSI.
sebuah cerita hasil rekayasa atau kebingungan dari pengarangnya.

Ahmad Deedat sendiri pernah ditanya apa yg dia yakini dari penyaliban...dia hanya menjawab saya percaya sepenuhnya Annisa 157

dan karena ucapan mereka : "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, 'Isa putra Maryam, Rasul Allah ", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak menyalibnya, tetapi orang yang diserupakan dengan 'Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang 'Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah 'Isa.

Ahmad Deedat hanya membuktikan betapa ERROR nya alkitab ente ...



Mo ngomong apa kek, yg penting si deedat udah mampus, kuwalatt......luhh
sang mesias
 
Posts: 75
Joined: Sun Oct 07, 2007 7:40 pm

Postby fenomena » Thu Apr 24, 2008 3:18 pm

MONTIR KEPALA wrote:Ahmad Deedat mengenai CRUCI-FICTION itu menyentil OTAK KRESTEN .... bahwa seandainya dipercaya adanya penyaliban sepenuhnya dari Alkitab maka sungguh cerita itu pun menggelikan dan bernuansa FIKSI.
sebuah cerita hasil rekayasa atau kebingungan dari pengarangnya.

Ahmad Deedat sendiri pernah ditanya apa yg dia yakini dari penyaliban...dia hanya menjawab saya percaya sepenuhnya Annisa 157

dan karena ucapan mereka : "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, 'Isa putra Maryam, Rasul Allah ", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak menyalibnya, tetapi orang yang diserupakan dengan 'Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang 'Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah 'Isa.

Ahmad Deedat hanya membuktikan betapa ERROR nya alkitab ente ...


Ahmdiyah itu banyak FAKSI nya .... yg di Indonesia Faksi yang PARAH karena mengakui MGA sbg Nabi. sedangkan Faksi lain tdk meyakininya sbg nabi hanya seorang GURU yg mendapat ILHAM saja.


Akibat ngomong seperti itu dia mangap selama 9 tahun, sembari nggak bisa ngomong.

Kasihan deh lu...
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby RektaltubE » Thu Apr 24, 2008 3:45 pm

MONTIR KEPALA wrote:Ahmad Deedat mengenai CRUCI-FICTION itu menyentil OTAK KRESTEN .... bahwa seandainya dipercaya adanya penyaliban sepenuhnya dari Alkitab maka sungguh cerita itu pun menggelikan dan bernuansa FIKSI.
sebuah cerita hasil rekayasa atau kebingungan dari pengarangnya.

Ahmad Deedat sendiri pernah ditanya apa yg dia yakini dari penyaliban...dia hanya menjawab saya percaya sepenuhnya Annisa 157

dan karena ucapan mereka : "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, 'Isa putra Maryam, Rasul Allah ", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak menyalibnya, tetapi orang yang diserupakan dengan 'Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang 'Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah 'Isa.

Ahmad Deedat hanya membuktikan betapa ERROR nya alkitab ente ...


Ahmdiyah itu banyak FAKSI nya .... yg di Indonesia Faksi yang PARAH karena mengakui MGA sbg Nabi. sedangkan Faksi lain tdk meyakininya sbg nabi hanya seorang GURU yg mendapat ILHAM saja.


PERASAAN YANG DISENTIL TUH YAH AHMAD DEEDAT DODOL ITU
YANG MENGGAP-MENGGAP KAYA IKAN LELE KEPANASAN SELAMA 9 TAHUN

KOK MALAH NGOMONG OTAK KRISTEN YANG DISENTIL PIYE TOH MAS
TETEP AJA ORANG KRISTEN PERCAYA
YESUS MATI DI KAYU SALIB UNTUK MENEBUS DOSA UMAT MANUSIA YAH TERMASUK DOSANYA SI DODOL DEEDAT ITU
DAN BANGKIT PADA HARI KETIGA DUDUK DIKANAN ALLAH BAPA YANG MAHA KUASA
RektaltubE
 
Posts: 76
Joined: Sun Apr 06, 2008 4:28 pm

Postby truthneverchange » Thu Apr 24, 2008 4:10 pm

@montir
hati-hati loh klo ngomong. jangan-jangan nanti di saat-saat terakhir menjelang hidup, anda juga bernasib mirip seperti si ahmad deedat. atau anda ingin meneruskan nasib si ahmad deedat di sisa-sisa akhir hidup anda...?
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby becak » Thu Apr 24, 2008 6:16 pm

MONTIR KEPALA wrote:Ahmad Deedat hanya membuktikan betapa ERROR nya alkitab ente ...


Dan Deedat sukses membuktikannya dgn physical ERROR as his price.
User avatar
becak
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Postby audy_valentine » Fri Apr 25, 2008 1:24 pm

Dan sayangnya semua error yang si Deedat tulis itu sudah terjawab semua, sudah terbantah tanpa si Deedat sanggup ngebantah ulang

Kasian, udah gagal, malah kena azab
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users