.

Selingkuh secara islami.

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Selingkuh secara islami.

Postby alqaida » Thu Apr 20, 2006 10:08 am

:P [color=brown][/color][size=7][/size]

Islam mengijinkan umatnya untuk berpoligami, tentu saja berarti mengijinkan umatnya untuk berselingkuh.

karena hal tersebut pasti diawali oleh keinginan cinta, atau hawa nafsu. dan sengaja atau tidak hal itu sudah termasuk selingkuh.

bohong besar jika dasar perkawinan itu hanya karena rasa kasihan.

contoh kasusnya adalah "trie utami" , pasti pihak peremuanlah yang dirugikan, atau yang disepelekan.
dimanakah letak keadilan islam bagi kaum perempuan.

Nabi nya telah memaksa para istrinya secara piskologis untuk menyatakan "iklas" saat di madu demi kepentingan hawa nafsunya.

Jika jaman Mr. Moh dulu sudah ada sirum anti kebohongan , tentu saja semua istri merasa keberatan jika mereka di madu.

inilah yang mereka sebut sebagai " SELINGKUH SECARA ISLAMI" Sebagai dalih menutupi ajaran yang mengumbar hawa nafsu ini[/b]
alqaida
 
Posts: 7
Joined: Sat Apr 15, 2006 11:51 am

Postby feodor fathon FF » Thu Apr 20, 2006 12:31 pm

Aneh ...benar..benar aneh cara berfikir kalian ini ...
topic model ginian kan gak jelas mau ngebahas apa .... cobalah yang cerdas dikit diskusinya ..ini juga kalo yg bener2 mau diskusi ...tapi kalo sekedar sesumbar argument-argument sampah sih ... terserah kalian dah !! tapi terus terang aja KAGAK NGEPECK tuh !!

ok jadi tegasin nih ..apa yg mau dibahasnya DAS SEIN atau DAS SOLLEN nya ??
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Re: Selingkuh secara islami.

Postby Phoenix » Thu Apr 20, 2006 6:21 pm

alqaida wrote::P

Islam mengijinkan umatnya untuk berpoligami, tentu saja berarti mengijinkan umatnya untuk berselingkuh.

karena hal tersebut pasti diawali oleh keinginan cinta, atau hawa nafsu. dan sengaja atau tidak hal itu sudah termasuk selingkuh.

bohong besar jika dasar perkawinan itu hanya karena rasa kasihan.

contoh kasusnya adalah "trie utami" , pasti pihak peremuanlah yang dirugikan, atau yang disepelekan.
dimanakah letak keadilan islam bagi kaum perempuan.

Nabi nya telah memaksa para istrinya secara piskologis untuk menyatakan "iklas" saat di madu demi kepentingan hawa nafsunya.

Jika jaman Mr. Moh dulu sudah ada sirum anti kebohongan , tentu saja semua istri merasa keberatan jika mereka di madu.

inilah yang mereka sebut sebagai " SELINGKUH SECARA ISLAMI" Sebagai dalih menutupi ajaran yang mengumbar hawa nafsu ini[/b]


Salah satu caranya dgn nakut-nakutin para wanita bhw kebanyakan penghuni neraka itu wanita..siwalan tuh! Diskriminasi banget ya!

Sehingga wanita muslim diomongin harus begini dan begitu oleh muhamad sih nurut aja..demi memenuhi moral bejatnya muhamad aje...

kayak pemimpin sekte s*x aje...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users