.

ISLAM IS WHERE DOING BAD FEELS SO GOOD

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

ISLAM IS WHERE DOING BAD FEELS SO GOOD (Hrp baca argumen saya sebelum isi poll)

Setuju
71
95%
Tidak Setuju
3
4%
Ragu-ragu
1
1%
 
Total votes : 75

Re: ISLAM IS WHERE DOING BAD FEELS SO GOOD

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 1:08 pm

gateway wrote:loe kalau ngga berani...bilang saja !!!
kalau merasa benar kenapa takut ???
biar pembaca yang nilai !!!
BUkan masalah berani atau tidak, Tapi kalo ente keberatan dengan adanya tulisan dan perintah yg seperti itu, hapus aja dulu.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: ISLAM IS WHERE DOING BAD FEELS SO GOOD

Postby gateway » Sat Sep 08, 2012 1:10 pm

@abu
apa arti injil !!!
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: ISLAM IS WHERE DOING BAD FEELS SO GOOD

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 1:11 pm

gateway wrote:@abu
apa arti injil !!!
Ngapain tanya OOT? Ini forum islam.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: ISLAM IS WHERE DOING BAD FEELS SO GOOD

Postby gateway » Sat Sep 08, 2012 1:15 pm

@ abu
kalau sudah tahu kenapa loe bawa2 injil ?
artinya loe memang buego banget !!! :vom:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: ISLAM IS WHERE DOING BAD FEELS SO GOOD

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 1:17 pm

gateway wrote:@ abu
kalau sudah tahu kenapa loe bawa2 injil ?
artinya loe memang buego banget !!! :vom:
Bearti yg nulis juga begitu ya? Karena ngasih perintah seperti itu.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: ISLAM IS WHERE DOING BAD FEELS SO GOOD

Postby gateway » Sat Sep 08, 2012 1:20 pm

@abu
kok kedunguan loe masih dipiara sih!!! :rolling:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: ISLAM IS WHERE DOING BAD FEELS SO GOOD

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 1:21 pm

gateway wrote:@abu
kok kedunguan loe masih dipiara sih!!! :rolling:
Berarti anda menentang perintah itu karena kedunguan anda sendiri atau apa?
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: ISLAM IS WHERE DOING BAD FEELS SO GOOD

Postby gateway » Sat Sep 08, 2012 1:29 pm

@abu manusia dungu
mumpung loe memang masih memelihara kedunguan...
gw tanya kenapa loe bawa2 injil ?
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: ISLAM IS WHERE DOING BAD FEELS SO GOOD

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 1:33 pm

@atas
Yg dunguk itu anda, kenapa membeda - bedakan al kitab dan injil - tidak seperti kami yg punya 1 quran saja.
Apakah kalo tidak tertulsi di injil - cuma ada di alkitab, kalian tidak mengimani nya?
Begitu juga sebaliknya, kalo cuma ada di injil, tapi gak ada di alkitab, maka kalian tidak mengimani nya?

Akui saja ada perintah seperti yg saya contohkan, cuma karena kedungukan anda saja, anda mempermasalahkan istilah injil yg tidak esensial dibanding isinya yg jelas2x perintah pembunuhan orang2x amalek, anda bisa bantah kalo TUHAN mengeluarkan perintah itu? Dan lalu anda menolaknya?
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: ISLAM IS WHERE DOING BAD FEELS SO GOOD

Postby gateway » Sat Sep 08, 2012 1:37 pm

gw ulang lagi yah...soalnya otak loe macet :lol:
gateway wrote:@abu manusia dungu
mumpung loe memang masih memelihara kedunguan...
gw tanya kenapa loe bawa2 injil ?
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: ISLAM IS WHERE DOING BAD FEELS SO GOOD

Postby sodrun » Sat Sep 08, 2012 2:45 pm

Image
SURAT DARI IMAM SAMUDRA :
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Segala puji hanya milik Allah, sesembahan seluruh makhluk dan shalawat kepada Rasul akhir zaman, Muhammad Shalallohu’alaihi Wassalam.

Telah kuterima suratmu akhi, diantara gerimis hujatan dan cercaan para penguasa dzolim. Sepucuk suratmu telah membangkitkan perasaan dan semangatku. Dari balik jeruji besi ini, aku sampaikan bahwa aku baik dan selalu dalam lindungan Allah, Pemelihara alam semesta dan sesembahan segala makhluk. Tiada kenikmatan yang mampu aku rasakan kecuali dalam jeruji ini. Satu kenikmatan yang hanya aku yang mampu merasakannya.

Akhi, aku wasiatkan kepada antum dan seluruh ikhwan yang telah mengazzamkan dirinya kepada JIHAD dan MATI SYAHID untuk terus berjihad dan bertempur melawan syetan akbar, Amerika dan Yahudi Laknat.

Akhi, jagalah selalu amalan harian antum. Sebab dengan itulah kita berjihad dan sebab itulah kita mendapat rizki mati syahid. Janganlah anggap remeh amalan sunah akhi, sebab itulah yang akan menyelamatkan kita dari bahaya futur dan malas hati.

Akhi, jagalah malammu kepada Allah azza wa jalla. Selalulah isi malam-malammu dengan sujud kepada-Nya dan pasrahkan diri antum sepenuhnya kepada kekuasaan-Nya. Ingatlah akhi, tiada kemenangan melainkan dari Allah semata.

Ingatlah selalu akan janji kita, untuk selalu membentuk generasi pengganti. Satu generasi yang mereka mencintai kematian sebagaimana musuh-musuh Allah mencintai kehidupan. Bangkitkan generasi yang siap menjadi pasukan-pasukan Allah. Binalah suatu generasi yang mereka siap selalu untuk menjadi manusia penghancur kekafiran dan kebathilan. Bangunkan pemuda yang siap menjadi pasukan syahid yang akan menggentarkan musuh Allah, musuh Islam, dan musuh kaum Muslimin.

Kepada antum yang telah mengikrarkan dirinya untuk bertempur habis-habisan melawan anjing-anjing kekafiran, ingatlah perang belumlah usai. Justru saat inilah baru dimulai peperangan yang sesungguhnya. Lakukanlah aksi-aksi syahid di manapun antum semua berada. Janganlah takut cercaan orang-orang yang suka mencela, sebab Allah di belakang kita akhi. Jikalau teror yang selama ini kita lakukan membuat gentar dan takut, maka teruslah lakukan ke atas semua kepentingan musuh kita. Janganlah kalian bedakan antara sipil kafir dengan tentara kafir. Sebab yang ada dalam Islam hanyalah dua, ia adalah ISLAM atau KAFIR. Tidak ada beda antara sipil kafir dengan tentaranya. Jika kalian mampu membunuh troop-troop mereka, itu lebih baik bagi kalian daripada ibadah sunah kalian.

Akhi, bersabarlah dengan semua ujian yeng menimpa kita ini. Ingatlah semakin berat ujian ini, semakin dekat pula pertolongan Allah untuk pasukan kita. Buatlah sehingga orang-orang kafir itu tidak kerasan dengan kekafiran mereka di muka bumi ini. Jadikan darah mereka seperti darah anjing yang hina dina. Lakukanlah teror atas mereka sebagaimana mereka melakukan teror dan pembantaian atas saudara kita di Palestina, Afghanistan dan seluruh penjuru bumi. Jika mereka membantai satu saudara kita, bantailah seratus orang dari mereka. Jika mereka membantai sepuluh orang saudara kita, bantailah seribu orang dari mereka, atau bahkan kalau bisa lebih dari itu.

Akhi, jadikan hidup antum penuh dengan pembunuhan terhadap orang-orang kafir. Bukankah Allah telah memerintahkan kita untuk membunuh mereka semuanya, sebagaimana mereka telah membunuh kita dan saudara kita semuanya. Bercita-citalah menjadi penjagal orang-orang kafir. Didiklah anak cucu antum menjadi penjagal dan teroris bagi seluruh orang-orang kafir. Sungguh akhi, predikat itu lebih baik bagi kita daripada predikat seorang muslim tetapi tidak peduli dengan darah saudaranya yang dibantai oleh kafirin laknat. Sungguh gelar teroris itu lebih mulia daripada gelar ulama namun mereka justru menjadi penjaga benteng kekafiran. Sungguh sebutan teroris itu lebih berharga daripada gelar penguasa muslim, namun mereka justru menjadi mesin pembantai kaum Muslimin. Jika kalian membenci dan memusuhi gelar yang diberikan oleh musuh Allah terhadap kita, maka melalui jalan mana lagi kita akan masuk jannah.

Ingatlah akhi, Jannah itu diraih dengan jalan pedang dan pertempuran. Jannah itu diraih dengan darah dan air mata. Jannah itu diraih dengan pembantaian dan kebinasaan. Islam itu ditegakkan dengan perang dan simbahan darah dan air mata. Tidaklah Islam itu jaya melainkan berdiri di atas darah dan tulang belulang para syuhada. Maka, jika kalian tidak sempat mengecap kemenangan Islam, maka kalian akan mengecap nikmatnya Jannah yang telah dijanjikan Allah kepada para pembela dan pengawal Islam.

Ingatlah selalu penderitaan orang-orang tua kita. Kenanglah selalu jerit tangis anak-anak kita. Janganlah hapus dari ingatan antum pencabulan yang dilakukan oleh orang-orang kafir terhadap Muslimah kita. Berjanjilah untuk membalasnya akhi. Berjanjilah, bunuhlah para pemimpin orang-orang kafir itu. Hancurkan kesombongan mereka dan hinakan harga diri mereka. Janganlah kalian berhenti memerangi mereka hingga Islam menang atau antum hancur dalam peperangan. Aku akan selalu berdo’a untuk kemenangan Islam, kemenangan antum dan kemenangan pasukan kita, di antara hardikan dan cambukan anjing sipir penjara.

Sekian saja akhi. Bersabarlah dan selalu istiqomah. Alloh di belakang kita, masa depan milik Islam. Allahu Akbar…Allahu Akbar dan kekuatan hanya milik Allah semata.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dari saudaramu FATIH, di antara jeruji besi penguasa kafir Indonesia.
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: ISLAM IS WHERE DOING BAD FEELS SO GOOD

Postby Foxhound » Sat Sep 08, 2012 5:51 pm

Abu Riziek wrote:Kalo kafrin - dalam hal ini menyimpulkan:ISLAM IS WHERE DOING BAD FEELS SO GOOD, itu sah saja dan hak tiap orang untuk berpendapat.

Tapi bagi kebanyakan umat islam lain seperti :
Gus Dur, Nurcholis Majid, Emha AInun Najib dan masih banyak yang lainnya lagi -termasuk saya, maka yg tepat adalah:
ISLAM IS WHERE DOING BAD FEELS SO BAD
ISLAM IS WHERE DOING GOOD FEELS SO GOOD

Macam lagunya Barry Mannilow lah,
YOU KNOW I FEEL GLAD WHEN YOUR GLAD
FEEL SAD WHEN YOUR SAD


@Abu Riziek, kenapa pertanyaan saya tidak berani anda jawab? Saya juga sudah tunjukkan bahwa Gus Dur dengan pluralisme nya, bukan sedang mengamalkan Islam, tetapi mengamalkan nilai kemanusiaannya.

Antara anda dengan para anggota MUI, mana sih yang lebih kaffah Islamnya?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: ISLAM IS WHERE DOING BAD FEELS SO GOOD

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 11:54 pm

@FOX
Apa pasal anda mendikotomi nilai2x islam dg kemanusiaan? Apa anda anggap orang2x sperti gus dur dan nurcolish majid itu tidak, kurang atau salah memahami quran?
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: ISLAM IS WHERE DOING BAD FEELS SO GOOD

Postby Foxhound » Sun Sep 09, 2012 5:45 am

Abu Riziek wrote:Apa pasal anda mendikotomi nilai2x islam dg kemanusiaan?


Karena Islam tidak bisa dibuktikan punya nilai2 kemanusiaan. Jadi sebenarnya memang ada dikotomi yang jelas, muslim saja yang tutup mata tutup telinga dan kemudian teriak2 menipu dirinya sendiri "mustahil!"

Abu Riziek wrote:Apa anda anggap orang2x sperti gus dur dan nurcolish majid itu tidak, kurang atau salah memahami quran?


Kenapa ini jadi soal anggapan saya? Kalau memang menurut anda apa yang baik dilakukan Gus Dur dan Nurcolish Majid itu sesuai Quran... kenapa keitka saya sudah minta dan bertanya berkali2 kepada anda anda tidak bisa menjawabnya? Bukankah saya sudah minta anda tunjukkan ayat dan ajaran AlQuran yang mendasari perbuatan2 baik mereka? Yang mana?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: ISLAM IS WHERE DOING BAD FEELS SO GOOD

Postby 1234567890 » Sun Sep 09, 2012 7:42 am

jadi yang salah tapseer itu gus dur apa osama bin laden + teroris + abu bakar basir + babi brizik + abu brizik ?

kaga mungkin 1 ajaran mempunyai 2 hasil yang berbeda
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: ISLAM IS WHERE DOING BAD FEELS SO GOOD

Postby Chunk » Mon Sep 10, 2012 11:41 am

Abu Riziek wrote:Kenapa ini jadi soal anggapan saya? Kalau memang menurut anda apa yang baik dilakukan Gus Dur dan Nurcolish Majid itu sesuai Quran... kenapa keitka saya sudah minta dan bertanya berkali2 kepada anda anda tidak bisa menjawabnya? Bukankah saya sudah minta anda tunjukkan ayat dan ajaran AlQuran yang mendasari perbuatan2 baik mereka? Yang mana?


Nurcolish Madjid (Alm) orang JIL? bukannya dianggap sesat justru karena kemanusiaannya itu? coba anda search di google.
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: ISLAM IS WHERE DOING BAD FEELS SO GOOD

Postby omega phoenix » Mon Sep 10, 2012 6:16 pm

1234567890 wrote:jadi yang salah tapseer itu gus dur apa osama bin laden + teroris + abu bakar basir + babi brizik + abu brizik ?

kaga mungkin 1 ajaran mempunyai 2 hasil yang berbeda


Mereka salah semua!! Yang benar itu TAFSIR ABU GOSOK!! :supz:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: ISLAM IS WHERE DOING BAD FEELS SO GOOD

Postby Abu Riziek » Mon Sep 10, 2012 8:52 pm

@atas
Nurcolish majdi dianggap sesat dan adanya berbagai tafsiran, hal itu sudah dijelaskan oleh Muhammad SAW sendiri bahwa islam akan terpecah menjadi 73 golongan, dan hanya 1 yg ahli surga.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: ISLAM IS WHERE DOING BAD FEELS SO GOOD

Postby omega phoenix » Mon Sep 10, 2012 8:55 pm

Abu Riziek wrote:Nurcolish majdi dianggap sesat dan adanya berbagai tafsiran, hal itu sudah dijelaskan oleh Muhammad SAW sendiri bahwa islam akan terpecah menjadi 73 golongan, dan hanya 1 yg ahli surga.


Aliran mana yang paling benar/ahli surga?? :-k
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: ISLAM IS WHERE DOING BAD FEELS SO GOOD

Postby omega phoenix » Mon Sep 10, 2012 9:01 pm

omong2, Yang gue ketik/copas itu ada NURCHOLIS apa GUSDUR?? :-k

kenapa lari ke NURCHOLIS?? ](*,)
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users