.

Tentang cewe2 Yogya

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Tentang cewe2 Yogya

Postby Asep » Tue Apr 18, 2006 7:04 am

dari debat : ISLAM, FPI DAN PLAYBOY

ada yg nulis gini:

zeba0th wrote:jadi orang2 kristen yg disini suka kalo generasi mudanya rusak dng pronographi ??...itu dulu prinsipnya ...jangan ngalor ngidul ke pengrusakan ...motifnya dulu pelajari ..

ente setuju gak ama pornography ??....
kalo setuju apa landasan kitabnya
kalo kagak juga apa ??

--------------------------
Generasi Rusak? kategori standar anda dalam menilai generasi rusak hanya bisa di nilai dari PORNOGRAPHY PLAYBOY? relativ coy...
di jogja aja terkenal kumpul kebonya, cewek cewek mahasiswa udah jarang perawan...pada senang ngamar bersama cowoknya, lantas generasi jogja sudah rusak? hehehehehe setau gue jogja mahasiswa nya pada kreativ, nah itulah fenomena GUNUNG ES .. kelihatan nya baik, tapi dalam nya udah parah...

itu semua berlangsung jauh sebelum PLAYBOY beredar.... gimana seh anda ini? ini salah satu contoh loh...



Aku cuman mau tau cewe2 yogya yg mana nih dan kostnya dimana? bagi2 donk infonya sapa tau aku bisa bertamu kesana sekalian kenalan dan mau mempertobatkan mereka kembali ke jalan yg benar. Tolong yahh infonya...
Asep
 
Posts: 8
Joined: Thu Mar 02, 2006 6:35 am

Postby Adadeh » Tue Apr 18, 2006 8:20 am

Gue kagak tau yang di Jogya, tapi yang di Bandung dan Jakarta mau kagak? Hehehe ... Just kidding!
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users