.

Ajaran Tauhid Muhammad, sebuah kebenaran atau salah kaprah?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Postby JC_Lover » Mon Feb 04, 2008 10:18 pm

Wow... AAA, baru tau nih saya kalau bulan sabit yg dipakai di atas kabah masjid sama dengan bulan sabit simbol dewa bulan Asyiria.

Bisa ngga sih, kalau itu anya merupakan suatu kebetulan?
User avatar
JC_Lover
 
Posts: 362
Joined: Sat Jan 19, 2008 5:30 pm

Postby Phoenix » Mon Feb 04, 2008 11:44 pm

DUladi..menarik sekali. Pengetahuan akan auloh semakin bertambah. Saya jadi makin tahu secara jelas akan sejarah auloh si tauhid!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby 5noopy » Tue Feb 05, 2008 5:34 pm

Jibaok wrote:Nama Allah itu diperkenalkan kepada Arab oleh Ismail yang mengenal nama Allah itu dari bapanya Ibrahim. Nama Allah itu sudah dikenali oleh kaum Arab sebelum zaman jahiliyah mereka. Orang2 Arab Jahiliyah tidak pernah ada berhala bernama Allah, tetapi mereka mengadakan il-lah2 berhala untuk menjadi perantaran kepada Allah. on the other hand, loe kapir2 kolopir jelas lebih jahil dari arab2 jahiliyah itu.


Tuhan yg benar selalu mengatakan "AKU adalah AKU"

tuhannya muslim yaitu awloh di quran kadang2 menyebut dirinya "kami" dan menurut PP kami=aku ????
weleh...weleh.... :roll: :roll: :roll:

Btw, SWT artinya So What Toh....
hohoho....
User avatar
5noopy
 
Posts: 160
Joined: Fri Jan 18, 2008 2:22 pm

Postby Jibaok » Wed Feb 06, 2008 2:36 pm

Duladi wrote:
Jibaok wrote:Dan, bukankah Ibrahim juga mengakui "menyerah dirinya kepada Tuhan yang satu dengan mengikuti perintah Tuhan dan menjauhkan dari larangan Tuhan" ? Jadi apa ertinya perakuan Ibrahim itu ?

Mana ada kata "Tuhan yang satu" diucapkan oleh Ibrahim dalam ayat karangan Muhammad? Yang disebut oleh Ibrahim adalah: "Tuhan semesta alam" dan "Tuhan yang menjadikanku"


pir, pir, kapir kolopir, pengetahuan Islam basic aja loe gak punya tapi sok tao dengan tuduhan kosong. check deh nama2 Tuhan didalam Islam yang diajar Muhammad, diantaranya AL-KHALIQ, AL-MUHYI, AL-MUBDI. Apa loe pikir Tuhan semesta Alam dan Tuhan yang menjadikan itu bukan salah satu dari nama2 Tuhan didalam Islam ? belajar dulu pir supaya jangan terlihat kebodohannya lagi ya pek.

Duladi wrote:
Jibaok wrote: Dan Muhammad, juga umat Islam memperakui Tuhan yang mereka sembah adalah "Tuhannya Ibrahim", jika tidak mahu mengakui sebegitu bukan Islam namanya.

Kalau benar Tuhan yg disembah Muhammad itu adalah Tuhannya Ibrahim, kenapa sifat/karakternya kok beda?


gak ada tuch bedanya. :lol: :lol: :lol:

Jibaok wrote:loe gak sedar diri ya kapir, selama ini loe sendiri yang mengutip-ngutip terjemahan ayat2 Al-Quran di sini !!! :lol: :lol: :lol:

Ada beberapa ayat Alquran yang bisa dipakai di sini untuk mengungkap sisi-sisi jujur Muhammad, walau itu sebenarnya bukan jujur betulan. Muhammad adakalanya bersikap lugu dan sering kelepasan bicara.


Nah jadinya loe kapir yang gak jujur. malah berkhayal mengatakan "jujur betulan", "kelepasan bicara" segalanya sebagai alasan untuk membuat pembohongan. Apakah loe fikir jika benar "jujur betulan" dan "kelepasan bicara", kafir2 disekeliling Muhammad semasa itu tidak mengetahuinya, sedangkan mereka lebih mengetahu dan ada bersama Muhammad. loe kapir2 sememangnya tidak sadar diri.



Duladi wrote:Kenapa tidak disebut nama Ismail di situ? Kenapa TUHAN tidak menyebut diriNya sebagai "Akulah Sesembahan Ismail"? Karena Ismail tidak menyembah SANG PENCIPTA, tapi menyembah tuhan-tuhan lain, terutama jin-jin dan berhala. Itulah kenapa di kemudian hari Arab berubah menjadi PADANG GURUN yang tandus, karena dahulunya dihuni oleh para penyembah jin (yaitu anak keturunannya Ismail).


Ooo gitu ya pir. Nuh, Yunus dan nabi2 lain juga gak disebut tuch. Apa loe juga mao menuduh Nuh dan Yunus itu juga tidak menyembah SANG PENCIPTA, tapi menyembah tuhan-tuhan lain, terutama jin-jin dan berhala ?

Duladi wrote:Apakah sebelum ada berhala bernama "allah", ada orang yang menyembah Sang Pencipta memakai kata "allah"? TIDAK ADA.
Tuhan yang disembah orang Ibrani pada awal-awalnya (termasuk juga Ismail) adalah Elohim.


Ismail orang Ibrani ??? lha pir, loe mau tipu siapa nih pir ? sampai mao membodohkan orang lain seperti loe. isk, isk, isk.



Duladi wrote:
Jibaok wrote:loe endiri telah memberikan erti SWT = Subhanahuwata'ala = Maha Suci dan Maha Besar. dengan itu Allah SWT = Allah Maha Suci dan Maha Besar.
kalo loe kapir2 juga mengakui tidak menyembah Allah SWT, bererti tidak menyembah Maha Suci dan Maha Besar, apakah itu bererti loe kapir2 menyembah Allah yang JELEK dan KECIL ?

Itu khan cuma embel-embel doang, Dik...! Yang menempelkan gelar itu khan Muhammad dan orang-orang Arab. Tapi mana buktinya Allah SWT itu Maha Suci?


apaan nih pir??? mengapa loe gak mampu menjawab pertanyaan gw itu, malah berbelit untuk mengelak. nah jawab aja pir,pir kapir kolopir : Apakah loe kapir2 tidak bertuhankan Tuhan yang Maha Suci dan Maha Besar ?
Jibaok
 
Posts: 1335
Joined: Tue Sep 04, 2007 1:08 pm

Postby moh_mad007 » Wed Feb 06, 2008 5:26 pm

@atas , MAHA BESAR n SUCI dalam artian yg BAGAIMANA????
SETAN bisa BESAR jg kok , SUCI menurut SETAN lain ama SUCI yg HAKIKI. Contoh2 tindakan SUCI yg menurut NALURI n OTAK nya SETAN :
- NGGOROK LEHER SESAMA MANUSIA ---- TINDAKAN SUPER SUCI nya SETAN .
- MEMPERKOSA
- MERAMPOK
- MENJARAH
- dllllllllll
NAh apa dah JELAS???? Siapa "ALLAH SWT"??????
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby Duladi » Thu Feb 07, 2008 12:35 am

Jibaok wrote:pir, pir, kapir kolopir, pengetahuan Islam basic aja loe gak punya tapi sok tao dengan tuduhan kosong. check deh nama2 Tuhan didalam Islam yang diajar Muhammad, diantaranya AL-KHALIQ, AL-MUHYI, AL-MUBDI. Apa loe pikir Tuhan semesta Alam dan Tuhan yang menjadikan itu bukan salah satu dari nama2 Tuhan didalam Islam ? belajar dulu pir supaya jangan terlihat kebodohannya lagi ya pek.

Satu hal yang harus kamu tahu, bahwa menurut Muhammad, Ibrahim tidak menyembah Tuhan bernama "awloh", tapi Tuhan Semesta Alam dan Tuhan yang menjadikanku.

Kalau Muhammad itu pintar, tentunya dia akan mengarang ayat yang mengatakan Awloh berfirman kepada Ibrahim, dan Ibrahim menjawab: "Aku hanya menyembah-mu, ya Awloh."

Tapi karena keluguannya itu, sepandai-pandainya tupai melompat, ia suatu ketika akan jatuh juga. Walau Muhammad pandai mengarang, tapi ada saja celah-celah yang bisa mengungkap kebohongannya itu.

Kalau benar Tuhan yg disembah Muhammad itu adalah Tuhannya Ibrahim, kenapa sifat/karakternya kok beda?
Jibaok wrote:gak ada tuch bedanya. :lol: :lol: :lol:

Itu karena kamu buta.
Yang kamu permasalahkan adalah JUMLAH TUHAN, dan bukan sifat/karakter TUHAN. Sehingga walaupun "tuhan"-mu itu berkarakter IBLIS sekalipun kamu gak bakalan menyadarinya.
Lha wong nabinya yang bejat aja Muslim tidak merasa kok!? :lol:

Jibaok wrote:Nah jadinya loe kapir yang gak jujur. malah berkhayal mengatakan "jujur betulan", "kelepasan bicara" segalanya sebagai alasan untuk membuat pembohongan. Apakah loe fikir jika benar "jujur betulan" dan "kelepasan bicara", kafir2 disekeliling Muhammad semasa itu tidak mengetahuinya, sedangkan mereka lebih mengetahu dan ada bersama Muhammad. loe kapir2 sememangnya tidak sadar diri.

Kafir-kafir di sekeliling Muhammad sudah tahu kalau Muhammad itu pembohong, maka dari itu tidak ada satupun kafir pintar yang mau jadi pengikutnya.

Muhammad kemudian frustasi, dan berinisiatif menghancurkan orang Yahudi dan orang Nasrani serta orang-orang Pagan yg tetap menolaknya.

Jibaok wrote:Ooo gitu ya pir. Nuh, Yunus dan nabi2 lain juga gak disebut tuch. Apa loe juga mao menuduh Nuh dan Yunus itu juga tidak menyembah SANG PENCIPTA, tapi menyembah tuhan-tuhan lain, terutama jin-jin dan berhala ?

Karena terlalu jauh zamannya.
Ibrahim dan Ismail adalah sejaman, tapi kenapa tidak disebut?
Malah nama itu dilompati, langsung ke Ishak.
Itu tandanya Tuhan tidak berkenan namaNya disebut sebagai Sesembahan Ismail, karena Ismail tidak menyembah Tuhan, tapi jin-jin dan berhala.

Jibaok wrote:Ismail orang Ibrani ??? lha pir, loe mau tipu siapa nih pir ? sampai mao membodohkan orang lain seperti loe. isk, isk, isk.

Melihat keturunan dilihat dari garis ayah.

Ibrahim adalah orang Ibrani:

Kejadian 14:13 Kemudian datanglah seorang pelarian dan menceritakan hal ini kepada Abram, orang Ibrani itu, yang tinggal dekat pohon-pohon tarbantin kepunyaan Mamre, orang Amori itu, saudara Eskol dan Aner, yakni teman-teman sekutu Abram.

Hagar adalah orang Mesir. Jadi dalam darah Ismail mengalir darah Ibrani dan darah Mesir. Tapi sesuai dengan garis keturunan ayah, Ismail mestinya adalah orang Ibrani. Namun karena dia diusir dan menjadi anak haram (Ingat! Hagar membawa Ismail ke padang gurun Sinai tanpa ayah), selanjutnya Ismail membentuk bangsa tersendiri yang menghasilkan 12 suku Arab. Hilanglah sudah identitas Ibrani-nya.

Nama berhala "allah" tidak pernah dikenal dalam tradisi Ibrahim sampai kepada zaman para nabi. Nama itu berasal dari Quraish Jahiliyah di Mekkah, yang berhalanya ditempatkan di dalam Kaabah.

Diskusi dengan kamu gak mutu. Kamu cuma mengajak OOT.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Tanya_kenapa? » Sat Feb 09, 2008 5:51 am

Oot kan cara muslim melarikan diri saat losser om.
Tanya_kenapa?
 
Posts: 471
Joined: Tue Dec 04, 2007 6:11 am
Location: A_mild

Postby Jibaok » Mon Feb 11, 2008 4:18 pm

Duladi wrote:
Jibaok wrote:pir, pir, kapir kolopir, pengetahuan Islam basic aja loe gak punya tapi sok tao dengan tuduhan kosong. check deh nama2 Tuhan didalam Islam yang diajar Muhammad, diantaranya AL-KHALIQ, AL-MUHYI, AL-MUBDI. Apa loe pikir Tuhan semesta Alam dan Tuhan yang menjadikan itu bukan salah satu dari nama2 Tuhan didalam Islam ? belajar dulu pir supaya jangan terlihat kebodohannya lagi ya pek.

Satu hal yang harus kamu tahu, bahwa menurut Muhammad, Ibrahim tidak menyembah Tuhan bernama "awloh", tapi Tuhan Semesta Alam dan Tuhan yang menjadikanku.

Kalau Muhammad itu pintar, tentunya dia akan mengarang ayat yang mengatakan Awloh berfirman kepada Ibrahim, dan Ibrahim menjawab: "Aku hanya menyembah-mu, ya Awloh."


tidak pula dikatakan Ibrahim menyembah yehweh. si PANJUL aja bisa bilang "aku adalah aku" koq, apakan lagi si iblis dengan sokongan syaitan2nya.

Duladi wrote:Tapi karena keluguannya itu, sepandai-pandainya tupai melompat, ia suatu ketika akan jatuh juga. Walau Muhammad pandai mengarang, tapi ada saja celah-celah yang bisa mengungkap kebohongannya itu.


dari bukti sejarah mana loe tao Muhammad pandai mengarang pir ? bisa gak loe berikan buku2/kitab2 lain hasil karangan Muhammad ?

Duladi wrote:Kalau benar Tuhan yg disembah Muhammad itu adalah Tuhannya Ibrahim, kenapa sifat/karakternya kok beda?
Jibaok wrote:gak ada tuch bedanya. :lol: :lol: :lol:

Itu karena kamu buta.
Yang kamu permasalahkan adalah JUMLAH TUHAN, dan bukan sifat/karakter TUHAN. Sehingga walaupun "tuhan"-mu itu berkarakter IBLIS sekalipun kamu gak bakalan menyadarinya.


pir, pir, kapir kolopir, berkhayal lagi yah ? Karakter Allah yang Maha Suci dan Maha Besar mana yang berkarakter iblis pir ?

Duladi wrote:
Jibaok wrote:Nah jadinya loe kapir yang gak jujur. malah berkhayal mengatakan "jujur betulan", "kelepasan bicara" segalanya sebagai alasan untuk membuat pembohongan. Apakah loe fikir jika benar "jujur betulan" dan "kelepasan bicara", kafir2 disekeliling Muhammad semasa itu tidak mengetahuinya, sedangkan mereka lebih mengetahu dan ada bersama Muhammad. loe kapir2 sememangnya tidak sadar diri.

Kafir-kafir di sekeliling Muhammad sudah tahu kalau Muhammad itu pembohong, maka dari itu tidak ada satupun kafir pintar yang mau jadi pengikutnya.


pir, pir, sehinggakan loe gak terasa malu mahu menukar fakta2 sejarah hanya untuk memuaskan iblis.semua tao dan sejarah mengatakan manusia2 (termasuk kafir2) disekeliling dan yang kenal Muhammad mengakui Muhammad sebagai seorang jujur yanr tidak pernah berbohong. Sehinggakan kejujuran Muhammad menjadi kebencian kafir2 itu. Semua kafir2 yang piter2 dimasa itu akhirnya memeluk Islam. apakah loe bisa berikan nama2 kafir2 disekeliling Muhammad yang kamu katakan pinter yang tidak memeluk Islam ?

Duladi wrote:
Jibaok wrote:Ooo gitu ya pir. Nuh, Yunus dan nabi2 lain juga gak disebut tuch. Apa loe juga mao menuduh Nuh dan Yunus itu juga tidak menyembah SANG PENCIPTA, tapi menyembah tuhan-tuhan lain, terutama jin-jin dan berhala ?

Karena terlalu jauh zamannya.


Bukankah diantara Ibrahim dan Muhammad itu juga terlalu jauh zamannya ? Apakah "Tuhannya Ibrahim", "Tuhan yang Satu", "Tuhan yang menjadikanku", berlainan, bertukar-tukar mengikut zaman ? Ada berapa versi tuhan yang diajar agama loe pir ?

Duladi wrote:
Jibaok wrote:Ismail orang Ibrani ??? lha pir, loe mau tipu siapa nih pir ? sampai mao membodohkan orang lain seperti loe. isk, isk, isk.

Melihat keturunan dilihat dari garis ayah.


agama rasis yang mana mengajar loe melihat keturunan seperti itu ? tuhan yang mana yang mengatakan seperti itu pir ? setao gw hanya si iblis yang menghasut sebegitu, sedangkan Tuhan telah mengatakan semua manusia adalah keturunan Adam dan Hawa.

Duladi wrote:Hagar adalah orang Mesir. Jadi dalam darah Ismail mengalir darah Ibrani dan darah Mesir. Tapi sesuai dengan garis keturunan ayah, Ismail mestinya adalah orang Ibrani. Namun karena dia diusir dan menjadi anak haram


pir, bisa gak loe jelaskan bagaimana Ismail bisa menjadi anak haram hanya kerana diusir ?
Jibaok
 
Posts: 1335
Joined: Tue Sep 04, 2007 1:08 pm

Postby Layman » Thu Aug 21, 2008 11:43 am

Jibaok wrote:
Duladi wrote:Hagar adalah orang Mesir. Jadi dalam darah Ismail mengalir darah Ibrani dan darah Mesir. Tapi sesuai dengan garis keturunan ayah, Ismail mestinya adalah orang Ibrani. Namun karena dia diusir dan menjadi anak haram


pir, bisa gak loe jelaskan bagaimana Ismail bisa menjadi anak haram hanya kerana diusir ?


Bukankah Ismail keturunan pembokatnya Abraham? Istri RESMINYA kan Sarah? Ya, memang anak ilegal dong.

Btw, pantesan banyak muslim jd pembokat ya, ngikutin nenek moyangnya, bro
Layman
 
Posts: 191
Joined: Wed Jun 18, 2008 12:54 am
Location: Indonesia

Re: Ajaran Tauhid Muhammad, sebuah kebenaran atau salah kaprah?

Postby Raven_13 » Sun Oct 24, 2010 2:41 pm

sundul ah...

sekalian nandain thread...

numpang copas yah Oom Duladi buat koleksi saya di links-favoritku-senjata-pamungkas-t40606

Salam kenal dari newbie di sini... :yawinkle:
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Ajaran Tauhid Muhammad, sebuah kebenaran atau salah kaprah?

Postby Saif.Bahar » Sun Oct 24, 2010 4:37 pm

Hehehe...mu'tazilah pancen oye...

Kalau dik dul tdk tahu apa itu tuhan sprti saya mbok tdk usah "provokasi" membandingkan konsep2 tuhan yg ada di dunia ini..

Konsep tauhid anda kritisi sbgai konsep lantas bgmana pembandingnya yaitu konsep2 tuhan yg lain....?

Di mulai dari awal saya juga mau ikutan...

Hehehe...lanjut deh..

bgmn sistem tauhid di konsepkan...?

Bgmana sistem lain di konsepkan...?
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Ajaran Tauhid Muhammad, sebuah kebenaran atau salah kaprah?

Postby Akukomkamu » Sun Oct 24, 2010 4:48 pm

Saif.Bahar wrote:Hehehe...mu'tazilah pancen oye...

Kalau dik dul tdk tahu apa itu tuhan sprti saya mbok tdk usah "provokasi" membandingkan konsep2 tuhan yg ada di dunia ini..

Konsep tauhid anda kritisi sbgai konsep lantas bgmana pembandingnya yaitu konsep2 tuhan yg lain....?

Di mulai dari awal saya juga mau ikutan...

Hehehe...lanjut deh..

bgmn sistem tauhid di konsepkan...?

Bgmana sistem lain di konsepkan...?


Hehehe... :lol: ngaku ga tau apa itu tuhan tp ngaku muslim mutazila , terus tauhid apa yg ada dr muslim mutazila ? :rolleyes:

Ya...mbok kalo mau taqiya itu ngliat siapa yg diajak bicara gitu , kalo elo mau taqiya ama santri2 elo ya..pasti dipercaya tp jangan harap di forum ini ya... :lol:



Pisss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Ajaran Tauhid Muhammad, sebuah kebenaran atau salah kaprah?

Postby Saif.Bahar » Sun Oct 24, 2010 6:30 pm

Hehehe...

Yg di imani itu cuma konsepsi..

Pngetehuan n konsep tdk brarti menjelaskan kberdaan tuhan yg sbnarnya...

Hehehe...lanjut deh.
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Ajaran Tauhid Muhammad, sebuah kebenaran atau salah kaprah?

Postby duren » Sun Oct 24, 2010 6:47 pm

Saif.Bahar wrote:Yg di imani itu cuma konsepsi..

Pngetehuan n konsep tdk brarti menjelaskan kberdaan tuhan yg sbnarnya...

Sebagai sesama manusia ngapirr ... bagi ku apa yang ente katakan masih bisa diterima .

Namun bung Bahar yang mengKLAIM diri sebagai muslim
Nahh.. berani apa ga mengatakan hal tersebut kepada para muslim ... :goodman:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Ajaran Tauhid Muhammad, sebuah kebenaran atau salah kaprah?

Postby Dorama » Tue Oct 26, 2010 4:05 am

ha ha ha si TS maksa banget,masak tuhan kembar 3,biarpun kembar tp tiap individu itu memiliki kehendaknya masing2. wah,kalau tuhan sampai lebih dr 1,lengkap dg kehendak masing2,pastinya sudah hancur lebur nih dunia. waaa kaaa kaaa kaaak! ttg kami dlm quran,itu BUKAN menunjukkan plural tp spy kesannya lbh sopan sj,atau jg krn Allah melibatkan peran pihak lain dlm suatu proses...
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Ajaran Tauhid Muhammad, sebuah kebenaran atau salah kaprah?

Postby Dorama » Tue Oct 26, 2010 4:07 am

contoh; Kami menciptakan manusia. ini artinya dlm proses penciptaan manusia,Allah melibatkan ayah ibu,atau ahlu bayi tabung,atau ahli kloning,dan jibril yg meniupkan ruh,shg bs lahir bayi,manusia. inilah maksud dr kata KAMI itu.
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Ajaran Tauhid Muhammad, sebuah kebenaran atau salah kaprah?

Postby Duladi » Wed Oct 27, 2010 6:18 pm

Dorama wrote:ha ha ha si TS maksa banget,masak tuhan kembar 3,biarpun kembar tp tiap individu itu memiliki kehendaknya masing2. wah,kalau tuhan sampai lebih dr 1,lengkap dg kehendak masing2,pastinya sudah hancur lebur nih dunia.


Pernyataan anda itu BARULAH BENAR, kalau Tuhan TIDAK ESA.
Tapi karena TUHAN ITU ESA, maka di antara PRIBADI TUHAN diikat oleh KASIH, dan HATI YG SEIA-SEKATA.
Apa kamu tidak pernah mendengar syair lagu Muchlas Ade Putra & Maya Angela: "Kau dan aku adalah SATU" ?

Bila suatu rumah tangga (yg terdiri dari SUAMI & ISTRI) tidak lagi SATU HATI, maka yg terjadi adalah KERETAKAN & KEHANCURAN RUMAH TANGGA.
Tetapi selama KELUARGA ITU SOLID, tidak jadi masalah sekalipun di dalamnya terdapat lebih dari 1 Pribadi.

Secara LOGIKA, tidak ada yang salah bila TUHAN LEBIH DARI SATU ENTITY namun SATU HATI.
Yang akan jadi masalah bila ada lebih dari satu entity namun semuanya saling melawan dan tidak ada kesatuan hati. Nah, bila yang terjadi demikian, tentu TUHAN tidak layak dipuji sebagai ESA.

Tetapi, TUHANNYA YAHUDI & NASRANI adalah ESA. Dengan demikian, ketakutan anda bahwa dunia ini akan KACAU BALAU sungguh tidak beralasan.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Ajaran Tauhid Muhammad, sebuah kebenaran atau salah kaprah?

Postby yongis » Wed Oct 27, 2010 8:52 pm

umm mungkin saya tidak bisa tanggapi dan jawab semua,maklum masih TK, tapi saya sudah mulai bisa merasakan bagaimana cara duladi menyesatkan muslim yg lemah iman......,insya allah saya gak seperti dulu, baru masuk sini , masih gampang digoyang iman saya...,alhamdulillah saat ini dzikir telah menguatkan imanku sehingga fakta apapun yang dibeberkan sudah tidak mempan buat saya...

starting topic gak nyambung....
Nah, bila agama-agama sebelumnya mengenal Tuhan yang benar sebagai sosok Tuhan yang jamak, maka itu artinya, ajaran tauhid Muhammad memang bukan berasal dari ajaran nabi-nabi sebelumnya. Ajaran tauhid versi Muhammad hanyalah berasal dari karangan Muhammad sendiri yang salah kaprah dan menyesatkan.

Muhammad tidak paham dengan arti kata ESA. Dia keliru dalam menafsirkan maksud kata tersebut.

Kebodohan Muhammad itu tidak saja dalam mengartikan kata ESA, tapi juga dia sendiri pun tidak paham dengan ajaran TRINITAS-nya kaum Nasrani. Kalau dia paham, tentu Muhammad tidak akan mengatakan Trinitas itu terdiri atas Allah, Maria dan Yesus. :lol:


Ajaran Rasulullah adalah meluruskan kembali ajaran agama Allah yg sudah dibawa oleh nabi2 terdahulu..,rasulullah bukan tidak faaham, rasulullah tentu beliau menolak karena azas trinitas adalah sesat....,karena trinitas cuma ada pada injil yang sudah tidak murni, pada injil yang murni dan masih benar tentu saja allah adalah tunggal, dari zaman nabi adam ya agama adalah islam, "agama agama sebelum islam" pastilah adalah penyelewengan dari ajaran pada nabi terdahulu


Jibaok wrote:وَلَن تَرْضَى عَنكَ الْيَهُودُ وَلاَ النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ قُلْ إِنَّ هُدَى اللّهِ هُوَ الْهُدَى وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءهُم بَعْدَ الَّذِي جَاءكَ مِنَ الْعِلْمِ مَا لَكَ مِنَ اللّهِ مِن وَلِيٍّ وَلاَ نَصِيرٍ


2:120 Orang-orang yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: ""Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)"". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.


وَقَالُواْ كُونُواْ هُودًا أَوْ نَصَارَى تَهْتَدُواْ قُلْ بَلْ مِلَّةَ إِبْرَاهِيمَ حَنِيفًا وَمَا كَانَ مِنَ الْمُشْرِكِينَ


2:135 Dan mereka berkata: "Hendaklah kamu menjadi penganut agama yahudi atau asrani, niscaya kamu mendapat petunjuk". Katakanlah: ""Tidak, bahkan (kami mengikuti) agama Ibrahim yang lurus. Dan bukanlah dia (Ibrahim) dari golongan orang musyrik".



agama ibrahim yang lurus adalah islam

agama ibrahim golongan musyrik adalah orang orang yahudi , yahudi tau kalo islam itu agama paling benar, tapi karena mereka dikaruniai superioritas fisik dan akal ,kejeniusan dan lain sebagainya lalu mereka menjadi sombong dan ingkar..jadilah mereka jewish zionist, inilah contoh penyelewengan paling jelas hingga kini

islam yg dibawa nabi isa AS berubah jadi nasrani ( isa nya berubah jadi yesus ), ya ini penyelewengan aja oleh orang2 tertentu yg ingkar

kenapa bisa diselewengkan ? yah wajar manusia diturunkan ke bumi kan buat di uji...ada syaiton...,semua itu adalah gara2 godaan syaiton...bisikan syaiton kepada orang2 yg sombong dan ingkar, sehingga mereka bisa membuat agama agama baru


maap kalo jawaban ngawur, masih TK sih... :rofl:
User avatar
yongis
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: Ajaran Tauhid Muhammad, sebuah kebenaran atau salah kaprah?

Postby oglikom » Wed Oct 27, 2010 9:35 pm

yongis wrote:Ajaran Rasulullah adalah meluruskan kembali ajaran agama Allah yg sudah dibawa oleh nabi2 terdahulu..,rasulullah bukan tidak faaham, rasulullah tentu beliau menolak karena azas trinitas adalah sesat...

Jelas Muhammad tidak faham dan bukan meluruskan agama yang sudah dibawa oleh nabi-nabi terdahulu.
Karena awaludin ma'rifatullah Muhammad sendiri berasal dari Kaumnya sendiri Quraish. Yang menyembah thoqut-thoqut yang termasuk didalmnya adalah Ka'bah dan batu HA.

Yang sebenarnya terjadi Muhammad hanya mentauhidkan sesembahan kaum Quraish menjadi satu yaitu "Allah swt".
Kalau ente minta dalilnya ane beri.... :turban:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Ajaran Tauhid Muhammad, sebuah kebenaran atau salah kaprah?

Postby Saif.Bahar » Wed Oct 27, 2010 10:02 pm

Hehehe...

Lho dik oglkom pnter ndalil ya......?saya cangkrukan deh..

Kopi manis segelas n sate babi spuluh tusuk..komplit tdk pakai cabe..

Lanjut deh..
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users