.

Penodaan Agama? Mana yg bener?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Penodaan Agama? Mana yg bener?

Postby nayagenggong » Mon Jan 14, 2008 9:13 am

Berikut adl perbuatan yg dikalim netter muslim disini sbg penodaan agama:
1. Mosadeq mengklaim sbg rasul baru (atw kasus2 sejenis)
2. bom bali oleh amrozi dkk (atw kasus2 sejenis)

sbg perbandingan:
1. Mosadeq: tdk diketahui prnh bunuh org atw tdk
2. Amrozi dkk: dg bangga menewaskan >200 org kafir

Pertanyaan ana:
Kenapa pd kasus 1, pr ulama dg sigap mendatangi dn mendebat si rasul palsu bhw tindakannya salah TETAPI
pd kasus 2, beramai pr ulama mengunjungi Amrozi dkk plus dukungan moril, malah ada Tim Pembela Muslim?

So??
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby Tony » Mon Jan 14, 2008 2:20 pm

Meskipun susah buat diakui, emang tindakan Amrozi dkk sebenernya udah sesuai islam... :lol:

Mangkanya yang ngecam Amrozi dkk semuanya kalo ga ustat yang udah liberal (gus dur dkk), ya cuma ustat karbitan yang elmunya ga diakui (aa gym dkk). Yang elmu Islamnya udah tinggi ya mengamini semua... Muslim aja yang malu mengakui... ;)
User avatar
Tony
 
Posts: 40
Joined: Sun Jan 13, 2008 7:20 pm
Location: Dante's Inferno

Postby doski » Mon Jan 14, 2008 2:48 pm

jawaban muslim dalam bayangan gue=

amrozi dkk cume oknum, bukan ajarannye (oknum palanye plontos, harusnye tim pengacaranye namanye = TIM PEMBELA AMROZI dkk, bukan Tim Pembela MUSLIM).

ingat Muslim adalah orang nyang berserah pada auloh, jadi tindakan amrozi cs bukti penyerahan diri ke auloh.

kalau bukan dari ajarannye, kaga bakal die bangga dengan janji 72 bidadari (nyang adanye cume diajaran syuuurga versi islam). bangga dan senyum2 seperti di avatarnye oom kangkung.

Dasar muslim soto babat (yo wiS tO toBAt-toBAT)
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby Tony » Mon Jan 14, 2008 2:54 pm

doski wrote:jawaban muslim dalam bayangan gue=

amrozi dkk cume oknum, bukan ajarannye

Eneg gw denger bullshit kaya beginian. Sekali aja ada Yahudi, US, Kristen, ato atheis yang berulah, muslim langsung koar-koar dah... "Mangkanya... ajaran sesat ya pengikutnya sesat juga..." Bah, hipokrit banget.
User avatar
Tony
 
Posts: 40
Joined: Sun Jan 13, 2008 7:20 pm
Location: Dante's Inferno

Postby nayagenggong » Mon Jan 14, 2008 3:01 pm

mohon penjelasan slim
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby Zebra Cross » Mon Jan 14, 2008 3:16 pm

kalau disindir,diingatkan ttg kelakuan amrozi dkk para jihaders,pasti para netter moeslem pada katakan "itu tidak benar,olloh dan mamad tidak memerintahkan demikian,islam kan agama damai". Opiniku adalah yang ngakunya ajaran damai aja begitu ajarannya, bagaimana dengan yang mengajarkan doakanlah orang yang membencimu,berkatilah orang yang mengutukimu? pastilah itu ajaran sesungguhnya tentang kedamaian.
User avatar
Zebra Cross
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby openyourmind » Mon Jan 14, 2008 5:09 pm

Harap maklum aja deh kita-kita...wong sesama muslim aja bingung, apakah amrozy cs itu benar ATAU salah tindakannya.
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby almahdy » Mon Jan 14, 2008 5:28 pm

Ada versi lain tentang amrozi dkk. ini muncul dari kalangan konservatif yang hidupnya tidak aneh-aneh (alias ilmu manut saja), bahwa mereka (amrozi dkk) adalah ciptaan kafir yang membenci Islam, mereka direkayasa sehingga memperburuk citra Islam... seperti halnya OSAMA BL
wah.. wah.. wah.. tapi mengapa ya... ada tim pembela muslim yang mati-matian membela mereka, apa TPM juga ciptaan kapir2 itu ????
User avatar
almahdy
 
Posts: 123
Joined: Sat Jan 06, 2007 7:55 am

Postby nayagenggong » Tue Jan 15, 2008 8:07 am

slim, mohon penjelasan.
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby Tony » Tue Jan 15, 2008 8:13 am

Kaga ada yang dateng...
User avatar
Tony
 
Posts: 40
Joined: Sun Jan 13, 2008 7:20 pm
Location: Dante's Inferno

Postby Garin laksana » Tue Jan 15, 2008 9:25 am

Tony wrote:Kaga ada yang dateng...


Gimana mo jawab?!, wong semua jawaban sudah ketebak ujung2nya: ah itu kan tdk mewakili islam!; Islam 'kan agama Damai!!, agama yg Rahmatanlil' kelamin.... ect... dah!!
Itulah wajah islam: yang memButa-Tuli-Bisu-kan pada Fakta/Kenyataan, yang penting Teorinya yang 'suci', praktek atau Kenyataan mah jeblok!! Ironisnya masih bisa mengklaim yg bakal mendapat Hidayah dari auloh...*
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby nayagenggong » Tue Jan 15, 2008 11:30 am

kalo gak ada hub gd islam, kenapa ada Tim Pembela Muslim yah?
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Re: Penodaan Agama? Mana yg bener?

Postby sahabatbaik » Sun Mar 31, 2013 11:55 pm

sepertinya gara-gara ayat berikut nih

QS 3:19 "Sesungguhnya agama (yang diridhai) disisi Allah hanyalah Islam."

akhirnya tanpa perlu pengetahuan yang benar ya merasa agamanya sudah benar

lalu ada ayat ini

QS 2:191 "Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir."

jadi membalas orang-orang yang memerangi itu di perbolehkan.

jauh berbeda dengan Alkitab mengajarkan untuk mengasihi sesama bahkan musuh-musuhmu, tidak membalas kejahatan dengan kejahatan, dan tidak mengangkat pedang
maka Kelompok yang mengaku dirinya Kristen tapi melakukan peperangan sudah jelas itu Kristen Palsu. karena aslinya ajarannya tidak membalas orang yang memerangi.

Jika semua orang mengikuti nasihat Alkitab pasti bumi ini damai, tapi klo ikut ajaran Quran wah ya ga ada habisnya deh, toel dikit bacok :supz:

Penodaan Agama? Mana yg bener?
Penodaan Agama? Mana yg bener? Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
User avatar
sahabatbaik
 
Posts: 35
Joined: Tue Jul 31, 2012 5:13 am

Re: Penodaan Agama? Mana yg bener?

Postby 1234567890 » Mon Apr 01, 2013 8:38 am

muslim doyan ngebom kaki sendiri

amrozi = teroris

amrozi dibela tim pembela MUSLIM

berarti amrozi = MUSLIM = teroris
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users