.

Islam akan lenyap dari Bumi dan dari kolong langit ini

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Postby father2father » Tue Apr 25, 2006 8:55 am

bener banget sodara2 sekalian islam akan lenyap dari bumi dan kolong langit. dan bukan itu aja bumi &kolong langitnya aja lenyap. jadi mo tinggal dimana kita yg murtad

kayanya comentnya ga nyambung amo topik jadi maafin ya
makasih
father2father
 
Posts: 43
Joined: Mon Apr 24, 2006 9:41 am

Postby Neo » Tue Apr 25, 2006 10:39 am

ali oncom wrote:
Hari wrote:Hmm.. tapi memang ada acuannya di Alkitab. Coba lihat Kis 19:23-36 :

    3 Kira-kira pada waktu itu timbul huru-hara besar mengenai Jalan Tuhan.
    24 Sebab ada seorang bernama Demetrius, seorang tukang perak, yang membuat kuil-kuilan dewi Artemis dari perak. Usahanya itu mendatangkan penghasilan yang tidak sedikit bagi tukang-tukangnya.
    25 Ia mengumpulkan mereka bersama-sama dengan pekerja-pekerja lain dalam perusahaan itu dan berkata: "Saudara-saudara, kamu tahu, bahwa kemakmuran kita adalah hasil perusahaan ini!
    26 Sekarang kamu sendiri melihat dan mendengar, bagaimana Paulus, bukan saja di Efesus, tetapi juga hampir di seluruh Asia telah membujuk dan menyesatkan banyak orang dengan mengatakan, bahwa apa yang dibuat oleh tangan manusia bukanlah dewa.
    27 Dengan jalan demikian bukan saja perusahaan kita berada dalam bahaya untuk dihina orang, tetapi juga kuil Artemis, dewi besar itu, berada dalam bahaya akan kehilangan artinya. Dan Artemis sendiri, Artemis yang disembah oleh seluruh Asia dan seluruh dunia yang beradab, akan kehilangan kebesarannya."
    28 Mendengar itu meluaplah amarah mereka, lalu mereka berteriak-teriak, katanya: "Besarlah Artemis dewi orang Efesus!"
    29 Seluruh kota menjadi kacau dan mereka ramai-ramai membanjiri gedung kesenian serta menyeret Gayus dan Aristarkhus, keduanya orang Makedonia dan teman seperjalanan Paulus.
    30 Paulus mau pergi ke tengah-tengah rakyat itu, tetapi murid-muridnya tidak mengizinkannya.
    31 Bahkan beberapa pembesar yang berasal dari Asia yang bersahabat dengan Paulus, mengirim peringatan kepadanya, supaya ia jangan masuk ke gedung kesenian itu.
    32 Sementara itu orang yang berkumpul di dalam gedung itu berteriak-teriak; yang seorang mengatakan ini dan yang lain mengatakan itu, sebab kumpulan itu kacau-balau dan kebanyakan dari mereka tidak tahu untuk apa mereka berkumpul.
    33 Lalu seorang bernama Aleksander didorong ke depan oleh orang-orang Yahudi. Ia mendapat keterangan dari orang banyak tentang apa yang terjadi. Segera ia memberi isyarat dengan tangannya dan mau memberi penjelasan sebagai pembelaan di depan rakyat itu.
    34 Tetapi ketika mereka tahu, bahwa ia adalah orang Yahudi, berteriaklah mereka bersama-sama kira-kira dua jam lamanya: "Besarlah Artemis dewi orang Efesus!"
    35 Akan tetapi panitera kota menenangkan orang banyak itu dan berkata: "Hai orang Efesus! Siapakah di dunia ini yang tidak tahu, bahwa kota Efesuslah yang memelihara baik kuil dewi Artemis, yang mahabesar, maupun patungnya yang turun dari langit?
    36 Hal itu tidak dapat dibantah, karena itu hendaklah kamu tenang dan janganlah terburu-buru bertindak.


Persis khan? MHD itu Demetrius, kota Efesus itu 'Mekah'nya, kuil Artemis Kabahnya. Perhatikan ay.35, bandingkan dgn Hajar Aswad (batu hitam simbolnya dewa Allah) yg diyakini Islam turun dari langit dan diteriaki Besarlah Artemis dewi orang efesus! seolah mereka bersaksi di depan dewi Artemis sendiri (dewa Allah).

Apakah hikmah dari semua ini?


hikmahnya, elu mesti ke psikiater.. he he he..


yang waras ngalah dong!
Neo
 
Posts: 54
Joined: Mon Apr 17, 2006 8:03 pm
Location: jakarta

Postby mintaragas » Wed May 03, 2006 5:28 pm

Saya waktu masih kecil pernah diajarin seperti itu, yaitu bahwa islam akan luntur sebaimana lunturnya kain batik (baju). Hal ini ditulis oleh seorang Kiai asal Purwodadi (Jawa Tengah, Indonesia), buku itu memakai judul mukhtasor. Para penganutnya akan semakin kehilangan kasih sayang, yang ada hanya nafsu untuk menang atas orang lain. Sampai pada waktu membunuh sesama manusia, mereka merasa berbakti kepada tuhannya. Demikian sekelumit info.
mintaragas
 
Posts: 15
Joined: Wed Mar 15, 2006 10:16 am

Postby curious » Wed May 03, 2006 5:50 pm

Pak Mintaragas, Kiai itu seorang yang bijaksana. Apa mungkin dia sadar Islam itu agama palsu, dan sebenarnya telah murtad diam diam?
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby mintaragas » Fri May 05, 2006 2:45 pm

Kalau yang sudah memiliki posisi tinggi dalam Islam mereka akan merasa nyaman, karena dihormati, dipuji-puji, diagung-agungkan, dituruti semua perkataannya. Ia menjadi sangat berkuasa atas komunitas yang berada pada posisi dibawahnya. Seandainya mereka menemukan kejanggalan pada ajarannya, tentu segera mencari pembenaran-pembenaran, walaupun kadang-kadang pembenaran yang diperoleh itu tidak memiliki dasar. Mereka akan tetap bertahan, karena kenyamanan duniawi yang dirasakannya. Kalau mereka sadar tentu akan segera menanggalkan Islam.
mintaragas
 
Posts: 15
Joined: Wed Mar 15, 2006 10:16 am

Re:

Postby Gen3ster » Thu Jun 10, 2010 1:40 pm

mintaragas wrote:Saya waktu masih kecil pernah diajarin seperti itu, yaitu bahwa islam akan luntur sebaimana lunturnya kain batik (baju). Hal ini ditulis oleh seorang Kiai asal Purwodadi (Jawa Tengah, Indonesia), buku itu memakai judul mukhtasor. Para penganutnya akan semakin kehilangan kasih sayang, yang ada hanya nafsu untuk menang atas orang lain. Sampai pada waktu membunuh sesama manusia, mereka merasa berbakti kepada tuhannya. Demikian sekelumit info.


Yg gw bold merah, harus gw ancungin jempol karena memang islam selalu berusaha utk menang atas lawan2nya (Kafir), alasan kafir2 kristen, buddha, hindu disini sgt membenci islam karena perbuatan mereka yg egois, licik dan dipenuhi oleh hawa nafsu seksual, Lebih hebatnya lagi mereka selalu menyalahi kristen sebagai biang onar. Belum lg dengan Jihad, yg dipercaya sebagai perbuatan mulia karena membela Allah mereka, makanya si Amrozi CS yg membunuh ratusan orang dianggap sebagai pahlawan dan Israel yg membunuh militan palestina dianggap teroris.

Muslim harus menolong ALLAH SWT

mintaragas wrote:Kalau yang sudah memiliki posisi tinggi dalam Islam mereka akan merasa nyaman, karena dihormati, dipuji-puji, diagung-agungkan, dituruti semua perkataannya. Ia menjadi sangat berkuasa atas komunitas yang berada pada posisi dibawahnya. Seandainya mereka menemukan kejanggalan pada ajarannya, tentu segera mencari pembenaran-pembenaran, walaupun kadang-kadang pembenaran yang diperoleh itu tidak memiliki dasar. Mereka akan tetap bertahan, karena kenyamanan duniawi yang dirasakannya. Kalau mereka sadar tentu akan segera menanggalkan Islam.


Oh jd gitu toh, parah juga yah tuh ulama, pantesan aja mereka (muslim2 disini) selalu berusaha menyerang kristen begitu nemu ada "celah" kosong di agama islam.
Gen3ster
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Re: Islam akan lenyap dari Bumi dan dari kolong langit ini

Postby Gen3ster » Thu Jun 10, 2010 1:48 pm

Sori dobel post, ngomong2 soal Islam Hilang ditelan Bumi mirip spt Postingannya Adadeh

Dengan membandingkan Islam dengan seekor ular, dia lebih memilih agar Islam dibatasi diantara mesjid2 di Mekah dan Medina. Bacalah Sahih hadis dari Sahih Bukhari dan Sahih Muslim:

Sahih Bukhari
Kepercayaan kembali dan pergi menuju Median seperti seekor ular ... 3.30.100

Volume 3, Buku 30, Nomer 100:
Dikisahkan oleh Abu Huraira:
Rasul Allah berkata,”Sebenarnya, Kepercayaan kembali dan pergi menuju Medinah seperti seekor ular kembali dan pergi ke lubangnya (di saat bahaya).”


Tidak akan ada bekas Islam pada beberapa orang yang percaya ... 9.84.65

Volume 9, Buku 84, Nomer 65:
Dikisahkan oleh 'Abdullah bin 'Amr bin Yasar:
Mereka menjumpai Abu Sa'id Al-Khudri dan bertanya padanya tentang Al-Harauriyya, yakni sekte agama ortodoks yang spesial, “Apakah kau mendengar sang Nabi berkata apapun tentang mereka?” Abu Sa’id menjawab,”Aku tidak tahu apakah Al-Harauriyya itu, tapi kudengar sang Nabi berkata, “Akan muncul di negara ini ---- dia tidak berkata: Dari negara ini --- sekelompok orang yang jelas sangat suci sehingga engkau akan menganggap doa2mu tidak sebaik doa2 mereka, tapi mereka mengutip Qur’an, (meskipun begitu) ajaran2 mereka tidak lebih dalam daripada tenggorokan mereka dan akan ke luar dari agama mereka seperti sebuah panah meluncur ke suatu tujuan, dan lalu pemanah akan melihat ke panahnya, Nasl-nya pada Risaf dan Fuqa-nya untuk melihat apakah ada bercak darah atau tidak (yakni tidak akan tampak sedikitpun jejak Islam pada mereka).”



Sahih Muslim
Islam dianggap sebagai agama yang aneh, dan Islam akan kembali (pada posisi awalnya) sebagai agama yang aneh, dan Islam akan terpusat diantara dua mesjid sama seperti ular2 kembali ke dalam lubangnya … 1.0270

Buku 001, Nomer 0270:
Dikisahkan oleh Abu Huraira bahwa Rasul Allah (semoga damai menyertainya) berkata: Islam dimulai sebagai sesuatu (agama) yang aneh, dan Islam akan kembali ke posisi awalnya sebagai agama yang aneh. Maka kabar baik bagi pemeluk agama (aneh) ini.

Kepercayaan Islami akan surut ke Medina seperti ular merayap ke dalam lubang sarangnya …1. 0271, 0272
Buku 001, Nomer 0271:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar (‘Abdullah b. ‘Umar) bahwa Rasul Allah (semoga damai menyertainya) mengamati: Sesungguhnya Islam dimulai sebagai suatu (agama) yang aneh dan Islam akan menyusut lagi (kembali ke posisi awal) sebagai (agama) yang aneh sama seperti waktu awal, dan Islam akan terpusat diantara dua mesjid sama seperti ular merayap kembali ke lubangnya.

Buku 001, Nomer 0272:
Dikisahkan oleh Abu Huraira bahwa Rasul Allah (semoga damai menyertainya) berkata: Sesungguhnya iman akan menyusut ke Medina sama seperti ular merayap kembali ke lubangnya.

MUHAMMAD DAN ULAR

Kesaksian teman
Gen3ster
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Re:

Postby Akukomkamu » Thu Jun 10, 2010 2:19 pm

father2father wrote:bener banget sodara2 sekalian islam akan lenyap dari bumi dan kolong langit. dan bukan itu aja bumi &kolong langitnya aja lenyap. jadi mo tinggal dimana kita yg murtad

kayanya comentnya ga nyambung amo topik jadi maafin ya
makasih


Yang bener begini bro...islam akan lenyap dari bumi dan kolong langit tapi islam akan hidup subur di kolong jembatan2....itu yg bener bro!!! :lol:




Peace... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Islam akan lenyap dari Bumi dan dari kolong langit ini

Postby asrie » Tue Oct 29, 2013 8:32 pm

Daripada berdebat tidak habis2, lebih baik selidikilah terlebih dahulu, Allah dan nabi yang layak diimani dengan kitab sucinya yang sempurna.
Sangat mudah sekali membedakan antara Allah/nabi yang benar/tulen dengan yang palsu, supaya kita gak usah cape2 berdebat,padahal kitab suci yang diimani masing2 berbeda, tidak akan ketemulah. Inilah ciri2nya / cara membedakannya :
1.Lihat saja: apakah ada nubuat kedatangan nabi itu dari nabi2 sebelumnya? (tapi tidak boleh mencuri nubuat nabi lain)
2.Apakah Nabi itu sanggup membuat mujizat dan disaksikan orang banyak, dan tertulis dalam kitabnya? yaitu: menyembuhkan orang sakit/orang kerasukan setan, membangkitkan orang mati, bahkan sanggup bangkit dari kematian ? Dpl menguasai hidup mati diriNya sendiri atau tidak ?
3.Bagaimana perilaku nabi: apakah baik hati,suci kudus, ataukah jahat dan cabul, doyan kawin?
4.Apakah ajaranNya mengasihi sesama manusia, bahkan musuh atau membunuhi semua orang yang tidak seiman?
5.Apakah mengajarkan: Mendoakan/ memberkati musuhmu atau membalas kejahatan dengan kejahatan
6.Apakah sanggup menyelamatkan umatNya, tidak perlu didoakan umatNya atau minta didoakan umatnya setiap hari supaya selamat? Dpl. umatNya terjamin selamat/ masuk surga atau pasti mendatangi/ masuk neraka (Qs 19:71)?
7.Surga yang dijanjikanNya itu, suci kudus atau penuh nafsu sex/percabulan ?
8.Benih kelahiranNya, apakah dari Rohul Qudus atau dari air mani (manusia) ayahnya ? Dpl berasal dari surga dan sudah kembali kesurga atau dari debu tanah dan sudah kembali menjadi debu tanah?
9.Siapa yang memberi kesaksian tentang diri Nya : Dari Surga dan nabi2 lain sebelum (dan sesudah Nya), atau dirinya sendiri ?
10.Apakah kitab sucinya diakui/ dibenarkan oleh kitab suci agama lain atau tidak ?
11.Apkh isi kisah2 dalam kitab sucinya tersusun rapi atau kacau/ lompat2 tidak teratur dan banyak pertentangan/ kejanggalan / kesalahan didalamnya?
12.Apakah nabi nya sanggup membunuh Dajjal hanya dengan hembusan nafasNya atau tidak mampu?
13.Apakah mengajarkan: kebebasan beragama, tidak menghalangi orang beragama lain beribadah (seperti di Inggeris, USA,Eropa,Australia) atau menghalangi, bahkan merusak rumah ibadah agama tertentu lain ?
14.Bagaimana keadaannya ketika didatangi malaikat: merasa senang/damai, seperti Maria(bunda Yesus) dan Maria Magdalena atau: gemetar, menggigil ketakutan,lari pulang, diselimuti istri ? Bersikap jujurlah demi kepastian selamat masuk surga, jangan menipu diri sendiri/ keluarga anda.

Islam akan lenyap dari Bumi dan dari kolong langit ini
Mirror
Faithfreedom forum static
asrie
 
Posts: 41
Joined: Tue Oct 29, 2013 8:05 pm

Re: Islam akan lenyap dari Bumi dan dari kolong langit ini

Postby asrie » Tue Oct 29, 2013 8:35 pm

Sangat mudah sekali membedakan antara Allah/nabi yang benar/tulen dengan yang palsu, supaya kita gak usah cape2 berdebat,padahal kitab suci yang diimani masing2 berbeda, tidak akan ketemulah. Inilah ciri2nya / cara membedakannya :
1.Lihat saja: apakah ada nubuat kedatangan nabi itu dari nabi2 sebelumnya? (tapi tidak boleh mencuri nubuat nabi lain)
2.Apakah Nabi itu sanggup membuat mujizat dan disaksikan orang banyak, dan tertulis dalam kitabnya? yaitu: menyembuhkan orang sakit/orang kerasukan setan, membangkitkan orang mati, bahkan sanggup bangkit dari kematian ? Dpl menguasai hidup mati diriNya sendiri atau tidak ?
3.Bagaimana perilaku nabi: apakah baik hati,suci kudus, ataukah jahat dan cabul, doyan kawin?
4.Apakah ajaranNya mengasihi sesama manusia, bahkan musuh atau membunuhi semua orang yang tidak seiman?
5.Apakah mengajarkan: Mendoakan/ memberkati musuhmu atau membalas kejahatan dengan kejahatan
6.Apakah sanggup menyelamatkan umatNya, tidak perlu didoakan umatNya atau minta didoakan umatnya setiap hari supaya selamat? Dpl. umatNya terjamin selamat/ masuk surga atau pasti mendatangi/ masuk neraka (Qs 19:71)?
7.Surga yang dijanjikanNya itu, suci kudus atau penuh nafsu sex/percabulan ?
8.Benih kelahiranNya, apakah dari Rohul Qudus atau dari air mani (manusia) ayahnya ? Dpl berasal dari surga dan sudah kembali kesurga atau dari debu tanah dan sudah kembali menjadi debu tanah?
9.Siapa yang memberi kesaksian tentang diri Nya : Dari Surga dan nabi2 lain sebelum (dan sesudah Nya), atau dirinya sendiri ?
10.Apakah kitab sucinya diakui/ dibenarkan oleh kitab suci agama lain atau tidak ?
11.Apkh isi kisah2 dalam kitab sucinya tersusun rapi atau kacau/ lompat2 tidak teratur dan banyak pertentangan/ kejanggalan / kesalahan didalamnya?
12.Apakah nabi nya sanggup membunuh Dajjal hanya dengan hembusan nafasNya atau tidak mampu?
13.Apakah mengajarkan: kebebasan beragama, tidak menghalangi orang beragama lain beribadah (seperti di Inggeris, USA,Eropa,Australia) atau menghalangi, bahkan merusak rumah ibadah agama tertentu lain ?
14.Bagaimana keadaannya ketika didatangi malaikat: merasa senang/damai, seperti Maria(bunda Yesus) dan Maria Magdalena atau: gemetar, menggigil ketakutan,lari pulang, diselimuti istri ? Bersikap jujurlah demi kepastian selamat masuk surga, jangan menipu diri sendiri/ keluarga anda.

Islam akan lenyap dari Bumi dan dari kolong langit ini
Mirror
Faithfreedom forum static
asrie
 
Posts: 41
Joined: Tue Oct 29, 2013 8:05 pm

Previous

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users