.

Islam akan lenyap dari Bumi dan dari kolong langit ini

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Islam akan lenyap dari Bumi dan dari kolong langit ini

Postby Hari » Mon Apr 10, 2006 5:10 pm

Orang menganggap bahwa sesembahannya orang Kristen dengan Islam itu sama yaitu "Allah", hanya beda nabi saja, yang satu melalui nabi Muhammad, sedangkan lainnya nabi Isa atau Yesus. Jika ada dua kelompok agama yang berbeda ajaran, pola ibadah mengklaim tuhan yang sama, hanya ada satu kemungkinan, salah satu agama tersebut telah mengadopsi sesembahan agama yang lain.

Islam datang dengan mengubah pengertian Allah yang sebenarnya adalah berhala, menjadi Tuhan yang mahakuasa yang menciptakan langit dan bumi beserta isinya. Yang demikian bukan TUHAN. Mari kita baca dan renungkan Yeremia 16:20 Dapatkah manusia membuat tuhan bagi dirinya sendiri? Kita pun bisa menjawabnya bahwa semua manusia itu bisa membuat tuhan bagi dirinya sendiri, namun itu bukan TUHAN yang benar. Dan memang kenyataan yang ada di dunia ini semua manusia mempunyai kecenderungan membuat tuhannya masing-masing. Dan bangsa-bangsa memang telah mempunyai tuhannya sendiri tetapi semuanya adalah berhala.

Ki kol elohey ha'ammim elilim waYAHWEH shamayim asa, yang artinya : "Sebab segala allah bangsa-bangsa adalah berhala, tetapi YAHWEH lah yang menjadikan langit." Dapatkah kita memberi contoh sesembahan yang manakah yang disembah oleh bangsa-bangsa di luar bangsa Israel yang bukan berhala? Tentu kita akan hanya dapat menemukan sesembahan yang bukan berhala adalah TUHAN yang disembah Abraham, Ishak dan Yakub saja bukan? Dan Dia bernama YAHWEH, sesuai dengan apa yang tertulis dalam Kitab Yesaya 42:8 Ani Yahweh hu shemi : "Aku ini YAHWEH, itulah namaKu". Sangat jelas bukan?

YAHWEH tidak memberikan kemuliaanNya kepada patung (berhala) Yesaya 42:8 Ani Yahweh hu shemi uk'vodi le'akher lo'aten ut'hilati laph'silim, yang artinya : "AKU INI YAHWEH, ITULAH NAMAKU, Aku tidak akan memberikan kemuliaanKu kepada yang lain, dan kemuliaanKu kepada patung."
Kalimat yang semudah ini menjadi sangat sulit dan tidak bisa dipahami orang Islam. "Allah" yang diyakini oleh umat Islam sebenarnya berhala saja, walaupun tanpa dasar yang kuat dan dipaksakan untuk menjadi Tuhan yang benar. Mereka merasa asing dengan nama YAHWEH sebagai sesembahan yang disembah Abraham, Ishak dan Yakub dan yang menjelma menjadi Yesus Kristus sebagai penyelamat umat manusia. Orang Islam berkata: Perubahan konsep Allah dari berhala menjadi Tuhan itu sudah seijin Tuhan sendiri atas perkembangan waktu dan budaya. APAKAH BENAR DEMIKIAN??!!

Tidak pernah ada satu ayat pun yang menyatakan bahwa Bapa YAHWEH memerintahkan kepada siapapun baik nabi maupun malaikat untuk memberikan kemuliaannya pada berhala. Justru sebaliknya, terjadinya perubahan ini sampai orang Islam tidak menyadari, ini karena adanya penyusupan dari Lucifer untuk menyamai Yang Maha Tinggi (Yesaya 14:12-14). Perhatikan ayat 14 secara khusus, bahwa Iblis hendak menyamai Yang Maha Tinggi (YAHWEH).

Orang Islam memanggil Hajar Aswad dengan Allah, itu bisa2 saja karena itu sesembahan, sama seperti Tuhan itu juga sesembahan, misal: kita taruh batu diatas meja, lalu mencium batu itu dan memanggilnya Tuhan, bisa saja khan? Tetapi siapa nama batu itu sendiri. Ada pula orang Islam yang berkata: Sudahlah kita tidak usah mempersoalkan masalah ini, buktinya toh kita tetap sejahtera dan Tuhan tidak memurkai kita!!!. Janganlah memakai indikator sejahtera tetapi KEBENARAN, sebab kalau masalah sejahtera, para pelacur juga bisa bertahan dalam profesinya dengan berkata bahwa Tuhan toh tidak memurkai mereka dan tetap sejahtera, bahkan hasilnya bisa buat bertahan hidup. Yesus berkata bahwa dunia juga bisa memberi damai sejahtera (Yohanes 14:27). Ekses berupa 'kesejahteraan', bukan landasan valid. Kalau hanya 'kesejahteraan' dijadikan alasan, bagaimana dengan kesaksian Kitab Suci :

    "Para allah yang tidak menjadikan langit dan
    bumi akan lenyap dari bumi dan
    dari kolong langit ini."

    Yeremia 10:11b


Memang dan HARUS!!!
Hari
 
Posts: 77
Joined: Fri Mar 17, 2006 9:27 am

Postby Andromeda » Tue Apr 11, 2006 1:13 am

Orang Islam memanggil Hajar Aswad dengan Allah...
===

wakakakak.... ASBUN...
Andromeda
 
Posts: 117
Joined: Mon Mar 27, 2006 1:44 am

Postby Phoenix » Tue Apr 11, 2006 1:36 am

Andromeda wrote:Orang Islam memanggil Hajar Aswad dengan Allah...
===

wakakakak.... ASBUN...



Andromeda bank...coba baca selanjutnya:

Orang Islam memanggil Hajar Aswad dengan Allah,..... itu bisa2 saja karena itu sesembahan..

Jadi kalau dibalik bisa ditulis spt ini: Bisa aja orang islam itu memanggil hajar aswad dgn allah...

Jadi si Hari ini bukan menyatakan kalau orang islam iitu memanggil hajar aswad dgn allah. Karena ada kata..bisa aja...

spt contoh berikut: orang-orang memanggil andromeda dgn terorist, itu bisa saja karena andromeda seorang muslim...

Begitu loh...jadi dibacanya harap komlit dan jangan lupa utk melihat tanda baca...

Apa perlu mas andromeda balik lagi ke sekolah?
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby ali5196 » Tue Apr 11, 2006 4:43 am

"hari" yth, kalau you mau membahas Islam sambil bawa2 Yahwe dan Injil segala, nggak heran kalau Muslim disini jadi pada nyerang Kristen melulu.

Yg kayak begini nih membuat kesan bahwa kita situs Kristen. So, netter Kristen jangan ngomel yah kalau agamanya diserang. Habis elu sendiri pada OOT ngalor ngidul ke Yahwe melulu ! :roll:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Hari » Tue Apr 11, 2006 4:11 pm

Hmm.. tapi memang ada acuannya di Alkitab. Coba lihat Kis 19:23-36 :

    3 Kira-kira pada waktu itu timbul huru-hara besar mengenai Jalan Tuhan.
    24 Sebab ada seorang bernama Demetrius, seorang tukang perak, yang membuat kuil-kuilan dewi Artemis dari perak. Usahanya itu mendatangkan penghasilan yang tidak sedikit bagi tukang-tukangnya.
    25 Ia mengumpulkan mereka bersama-sama dengan pekerja-pekerja lain dalam perusahaan itu dan berkata: "Saudara-saudara, kamu tahu, bahwa kemakmuran kita adalah hasil perusahaan ini!
    26 Sekarang kamu sendiri melihat dan mendengar, bagaimana Paulus, bukan saja di Efesus, tetapi juga hampir di seluruh Asia telah membujuk dan menyesatkan banyak orang dengan mengatakan, bahwa apa yang dibuat oleh tangan manusia bukanlah dewa.
    27 Dengan jalan demikian bukan saja perusahaan kita berada dalam bahaya untuk dihina orang, tetapi juga kuil Artemis, dewi besar itu, berada dalam bahaya akan kehilangan artinya. Dan Artemis sendiri, Artemis yang disembah oleh seluruh Asia dan seluruh dunia yang beradab, akan kehilangan kebesarannya."
    28 Mendengar itu meluaplah amarah mereka, lalu mereka berteriak-teriak, katanya: "Besarlah Artemis dewi orang Efesus!"
    29 Seluruh kota menjadi kacau dan mereka ramai-ramai membanjiri gedung kesenian serta menyeret Gayus dan Aristarkhus, keduanya orang Makedonia dan teman seperjalanan Paulus.
    30 Paulus mau pergi ke tengah-tengah rakyat itu, tetapi murid-muridnya tidak mengizinkannya.
    31 Bahkan beberapa pembesar yang berasal dari Asia yang bersahabat dengan Paulus, mengirim peringatan kepadanya, supaya ia jangan masuk ke gedung kesenian itu.
    32 Sementara itu orang yang berkumpul di dalam gedung itu berteriak-teriak; yang seorang mengatakan ini dan yang lain mengatakan itu, sebab kumpulan itu kacau-balau dan kebanyakan dari mereka tidak tahu untuk apa mereka berkumpul.
    33 Lalu seorang bernama Aleksander didorong ke depan oleh orang-orang Yahudi. Ia mendapat keterangan dari orang banyak tentang apa yang terjadi. Segera ia memberi isyarat dengan tangannya dan mau memberi penjelasan sebagai pembelaan di depan rakyat itu.
    34 Tetapi ketika mereka tahu, bahwa ia adalah orang Yahudi, berteriaklah mereka bersama-sama kira-kira dua jam lamanya: "Besarlah Artemis dewi orang Efesus!"
    35 Akan tetapi panitera kota menenangkan orang banyak itu dan berkata: "Hai orang Efesus! Siapakah di dunia ini yang tidak tahu, bahwa kota Efesuslah yang memelihara baik kuil dewi Artemis, yang mahabesar, maupun patungnya yang turun dari langit?
    36 Hal itu tidak dapat dibantah, karena itu hendaklah kamu tenang dan janganlah terburu-buru bertindak.



Persis khan? MHD itu Demetrius, kota Efesus itu 'Mekah'nya, kuil Artemis Kabahnya. Perhatikan ay.35, bandingkan dgn Hajar Aswad (batu hitam simbolnya dewa Allah) yg diyakini Islam turun dari langit dan diteriaki Besarlah Artemis dewi orang efesus! seolah mereka bersaksi di depan dewi Artemis sendiri (dewa Allah).

Apakah hikmah dari semua ini? sesembahan didunia ini banyak, namun bagi orang Kristen satu-satunya TUHAN adalah Yahweh didalam Yesus Kristus. (1 Kor 8:5-6). Yahwehlah satu-satunya TUHAN yang benar (Yer 10:10, Yoh 17:3), tidak ada yang serupa dengan Dia (Yes 45:21), karena tuhan bangsa-bangsa adalah berhala (1 Taw 16:26).
Last edited by Hari on Tue Apr 11, 2006 4:21 pm, edited 2 times in total.
Hari
 
Posts: 77
Joined: Fri Mar 17, 2006 9:27 am

Postby ali oncom » Tue Apr 11, 2006 4:15 pm

Hari wrote:Persis khan? MHD itu Demetrius, kota Efesus itu 'Mekah'nya, kuil Artemis Kabahnya. Perhatikan ay.35, bandingkan dgn Hajar Aswad (batu hitam simbolnya dewa Allah) yg diyakini Islam turun dari langit dan diteriaki Besarlah Artemis dewi orang efesus! seolah mereka bersaksi di depan dewi Artemis sendiri (dewa Allah).

Apakah hikmah dari semua ini?


hikmahnya, elu mesti ke psikiater.. he he he..
User avatar
ali oncom
Banned
 
Posts: 220
Joined: Mon Sep 19, 2005 8:55 am
Location: Pasar Rumput

Postby Andromeda » Thu Apr 13, 2006 3:48 pm

Phoenix wrote:Andromeda bank...coba baca selanjutnya:

Orang Islam memanggil Hajar Aswad dengan Allah,..... itu bisa2 saja karena itu sesembahan..

Jadi kalau dibalik bisa ditulis spt ini: Bisa aja orang islam itu memanggil hajar aswad dgn allah...

Jadi si Hari ini bukan menyatakan kalau orang islam iitu memanggil hajar aswad dgn allah. Karena ada kata..bisa aja...

spt contoh berikut: orang-orang memanggil andromeda dgn terorist, itu bisa saja karena andromeda seorang muslim...

Begitu loh...jadi dibacanya harap komlit dan jangan lupa utk melihat tanda baca...

Apa perlu mas andromeda balik lagi ke sekolah?


mengapa saya katakan ASBUN? karena bila seorang muslim sudah memanggil hajar aswad dg allah ato tuhan, ato hanya berniat saja di hati nya kalo hajar aswad adalah tuhan.. maka saat itu dia sudah BUKAN MUSLIM LAGI.

jadi kata bisa saja, ITU TIDAK AKAN MUNGKIN DI LAKUKAN SEORANG MUSLIM.
Andromeda
 
Posts: 117
Joined: Mon Mar 27, 2006 1:44 am

Postby Hari » Thu Apr 13, 2006 6:54 pm

Kamu kan tahu pada jaman jahiliyah ada 360 berhala yang didewakan, dipusatkan disekitar Kabah Mekah dan salah satunya bernama ALLAH. Pada waktu itupun Kabah disebut Kabah Baitullah yang berarti Kabah rumah ALLAH. Nah dimana letak berhala ALLAH ini?
Hadits Shahih Bukhari No.1187 memberikan kesaksian :
    Dari Abdullah bin mas'ud r.a. katanya : Nabi saw. memasuki kota Mekah, sedang diwaktu itu dikeliling Kabah terdapat 360 berhala.
Jadi dijelaskan bahwa berhala-berhala letaknya di keliling Kabah. Tapi yang mana ALLAH?
Hadits Shahih Muslim No.1190 sebagai berikut :
    Tatkala Rasulullah saw. tiba di Mekah, mula-mula beliau datangi batu hitam lalu beliau mencium."
    Sebelum mencium batu hitam itu, Muhammad menyebutkan :
    "Labbaik allahuma labbaik" yang berarti :
    "Ya Allah atas panggilanMu aku datang kepadaMu." (HSM 1150).

Berhala jaman jahiliyah Hajar Aswad (hajar=batu, aswad =hitam) pada salah satu sudut Kabah itu lah yang namanya ALLAH. Berhala batu hitam itu pernah menjadi pusat sengketa hebat antara empat keluarga besar dari suku Quraisy sewaktu berlangsung perbaikan Kabah. Sengketa itu timbul disebabkan memperebutkan hak istimewa untuk mengangkat dan menempatkan kembali berhala batu hitam Hajar Aswad ke tempatnya semula pada salah satu sudut Kabah. Ini menunjukkan bahwa batu itu bukan sekedar batu biasa, melainkan salah satu dari 360 berhala yg dipusatkan disekitar Kabah Mekah. Muhammad punya keterikatan batin yang kuat dengan batu itu sejak kecil. Ia mendapat julukan Al Amin (Si Jujur) karena berhasil mencarikan jalan keluar sengketa dari keempat keluarga besar Quraisy. Bahwa Hajar Aswad bukan sekedar batu biasa didukung pula oleh bukti lain yaitu ritual thawaf yg sudah ada sejak jaman jahiliyah sampai sekarang. Ritual dalam rangka penyembahan dewa ALLAH ini sudah dilakukan orang Arab sejak jaman jahiliyah. Bedanya cuma di pakaian, dulu telanjang bulat sekarang pakai ihram meski tanpa bh dan celdam. Teriakannya tetap sama "Allahuakbar!" setiap kali melewati batu hitam.

Muhammad dibesarkan dalam lingkungan penyembah berhala yang menyembah 360 dewa dengan dewa ALLLAH sebagai dewa utama. Suatu hari ada makhluk yg ngaku bernama jibril datang dan berkata sebagai utusan ALLAH. Otomatis dalam benak Muhammad tentu ALLAH yang di Kabah itu yg mengutusnya, bukan tuhan yg diluar Mekah apalagi yg di israel. Dari sini saja kamu sudah bisa menebak tuhan mana yg disembah Muhammad.
Last edited by Hari on Thu Apr 13, 2006 10:25 pm, edited 1 time in total.
Hari
 
Posts: 77
Joined: Fri Mar 17, 2006 9:27 am

Postby Ramses_Silitonga » Thu Apr 13, 2006 10:25 pm

kasihan ya muslim, mereka mengira mempunyai allah yg maha pengasih lagi maha penyayang ternyata allah mereka itu tidak lain adalah berhala..... :roll:
Ramses_Silitonga
 
Posts: 32
Joined: Tue Mar 21, 2006 12:37 pm

Postby Ali Shit Na » Thu Apr 13, 2006 11:40 pm

Ramses_Silitonga wrote:kasihan ya muslim, mereka mengira mempunyai allah yg maha pengasih lagi maha penyayang ternyata allah mereka itu tidak lain adalah berhala..... :roll:


Lagi kasihan ya kafir, ugama sendiri tidak difahami kerana penuh kontroveri, ugama orang lain pula mahu dikomentar. Cemburu buta.
Ali Shit Na
Banned
 
Posts: 358
Joined: Wed Mar 29, 2006 4:53 pm

Postby anti islam » Fri Apr 14, 2006 12:35 am

Ali sh!t Na wrote:
Ramses_Silitonga wrote:kasihan ya muslim, mereka mengira mempunyai allah yg maha pengasih lagi maha penyayang ternyata allah mereka itu tidak lain adalah berhala..... :roll:


Lagi kasihan ya kafir, ugama sendiri tidak difahami kerana penuh kontroveri, ugama orang lain pula mahu dikomentar. Cemburu buta.


kasihan yach lo jmuslim...islam aja kagak lo ngerti masih mo komenterin oran glain?????
emang muslim suka cemburu dengan keberhasilan manusia diluar muslim makanya selalu cari masalah dimanapun kalian muslim itu ada ...masih ngeyel aja ???
anti islam
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby fren » Fri Apr 14, 2006 4:41 am

Ali sh!t Na wrote:.. ugama sendiri tidak difahami kerana penuh kontroveri, ugama orang lain pula mahu dikomentar. Cemburu buta.


.... Cemburu buta.


Salah satu komentar Islam untuk ugama orang lain pula mahu pelan-pelan membiuskan bathin muslim dengan nilai-nilai cemburu buta..
= ialah fondasi-nya sendiri yang suka dilantunkan waktu ngaji sedari kecil

Al Ikhlash
1.Katakanlah:"Dialah Allah, Yang Maha Esa". (QS. 112:1)
2.Allah adalah Ilah yang bergantung kepada-Nya segala urusan. (QS. 112:2)
3.Dia tidak beranak dan tiada pula diperanakkan, (QS. 112:3)
4.dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia. (QS. 112:4)

Pertama kesannya 'wah bole juga nih' Tauhid-YME (1) (2) anteng2 aja dehh..

eh . .. koq tiba2 beloknya ke masalah anak-beranak?
ko' gak dimasukin sekalian 'tidak nongkrong di batu item' 'tidak perlu dibela pake jihad' 'tidak Ok nabinya dikit2 naik syahwat' 'tidak haus darah' 'tidak suruh dendam' 'tidak suruh jarah' 'tidak Ok nabinya terangsang lihat anak kecil'?


setelah itu yah.. bisa ditebak deh ke mana pola arahnya..

akhirnya ketahuan ah.. gak PedE.. fondasinya cuma Kristophobia,Yahudifobia,nonmuslim-phobia,takut,dst repott.. cemburu buta ahh! Tauhid Islam= bungkusan asem-asem isi taikucing.. :oops: :oops: :oops: :twisted:
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby Ali Shit Na » Fri Apr 14, 2006 8:15 am

Sesiapa makan cabey, dialah yang akan merasa pedasnya. AlQuran itu sememangnya hebat. Saksikan sendiri si kafir juga tidak dapat menahan diri untuk membacanya walaupun pedih dan berbisa buat mereka. Si kafir tidak bisa menolak, malah mengakui sendiri mereka disebut dan terkait didalam AlQuran yang berumur lebih seribu tahun itu. Yang phobia itu sebenarnya siapa?
Ali Shit Na
Banned
 
Posts: 358
Joined: Wed Mar 29, 2006 4:53 pm

Postby fren » Fri Apr 14, 2006 4:25 pm

jadi benar dong=Cemburu buta
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby ali5196 » Fri Apr 14, 2006 4:32 pm

Ali sh!t Na wrote:Lagi kasihan ya kafir, ugama sendiri tidak difahami kerana penuh kontroveri, ugama orang lain pula mahu dikomentar. Cemburu buta.


SPEAK FOR YOURSELF MALAY !
Lihat nih kasus2 malaysia yg diakibatkan ketololan Muslim. Mereka sendiri nggak mengerti aturan sendiri, terus menuntut agar non-muslim ngerti.

Lihat kesengsaraan yg diakibatkan Islam kpd pengikutnya dan mereka yg murtad:

LINA JOY BOLEH MENANTANG NRD MENGHAPUS KATA 'ISLAM' DARI identity cardnya:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2192

YOU BETTER START SHITTING ALI **** NA, BECUASE ; :butthead:
250.000 MALAY HAVE LEFT ISLAM BEGINNING THIS YEAR ONLY and the number is increasing

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2153

YOUR TIME IS RUNNING OUT MUSLIM ! **** NOW WHILE YOU CAN, BECAUSE SOON YOU'LL HAVE NOTHING MORE TO **** ABOUT.

:snakeman: :snakeman:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby fren » Fri Apr 14, 2006 4:42 pm

Ali sh!t Na wrote:..Saksikan sendiri si kafir juga tidak dapat menahan diri untuk membacanya walaupun pedih dan berbisa buat mereka. Si kafir tidak bisa menolak, malah mengakui sendiri mereka disebut dan terkait didalam AlQuran yang berumur lebih seribu tahun itu. Yang phobia itu sebenarnya siapa?


Lu tau darimana si kafir pedih, tidak bisa menolak.. sepengatuan guwa Islamlu malah yang sering kebakaran jenggot makan cabey fedas barang diskusi bisa di-refute sama mereka. Islam yang suka klaim sepihak=employ fitnah. Phobia ah!
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby Ali Shit Na » Fri Apr 14, 2006 6:11 pm

ali5196 wrote:YOUR TIME IS RUNNING OUT MUSLIM ! sh!t NOW WHILE YOU CAN, BECAUSE SOON YOU'LL HAVE NOTHING MORE TO sh!t ABOUT.


Thats right. Muslim will leave all the shit-work for kafirs since the kafirs are self-proclaim shit-experts.
Ali Shit Na
Banned
 
Posts: 358
Joined: Wed Mar 29, 2006 4:53 pm

Postby Ali Shit Na » Fri Apr 14, 2006 6:15 pm

fren wrote:Lu tau darimana si kafir pedih, tidak bisa menolak.. sepengatuan guwa Islamlu malah yang sering kebakaran jenggot makan cabey fedas barang diskusi bisa di-refute sama mereka. Islam yang suka klaim sepihak=employ fitnah. Phobia ah!


Kalo tidak pedih mengapa si kafir mahu peduli dengan ayat2 AlQuran itu ?
Ali Shit Na
Banned
 
Posts: 358
Joined: Wed Mar 29, 2006 4:53 pm

Postby fren » Sat Apr 15, 2006 4:38 am

Ali sh!t Na wrote:Kalo tidak pedih mengapa si kafir mahu peduli dengan ayat2 AlQuran itu ?


Because ayat2 semacam itu barulah camouflage saja, disguise as 'The Top of the big sh1t Iceberg' covering-up the biggest sh1t evil mindset sugarcoated by the term 'religion' Islam that brainwashed your spitbrain!

Kidnapping, murder, decapitation, mutilation, torture, terror, burning, hanging, and gloating are all justified, even glorified Islamic behaviors. For those who have been fooled by our media, our politicians and clerics into believing that Islam is a peaceful religion and that we all worship the same God, what follows is a cold dose of reality. The simple truth is: the terrorists have not corrupted their religion, Islam has corrupted them. All good Muslims are terrorists.

Qur’an 8:12 “Your Lord inspired the angels with the message: ‘I am with you. Give firmness to the Believers. I will terrorize the unbelievers. Therefore smite them on their necks and every joint and incapacitate them. Strike off their heads and cut off each of their fingers and toes.”

Qur’an 8:57 “If you gain mastery over them in battle, inflict such a defeat as would terrorize them, so that they would learn a lesson and be warned.”

Ishaq:326 “If you come upon them, deal so forcibly as to terrify those who would follow, that they may be warned. Make a severe example of them by terrorizing Allah’s enemies.”

Qur’an 8:67 “It is not fitting for any prophet to have prisoners until he has made a great slaughter in the land.”

Bukhari:V4B52N220 “Allah’s Apostle said, ‘I have been made victorious with terror.’”

Ishaq:588 “When the Apostle descends on your land none of your people will be left when he leaves.”

Ishaq:327 “Allah said, ‘A prophet must slaughter before collecting captives. A slaughtered enemy is driven from the land. Muhammad, you craved the desires of this world, its goods and the ransom captives would bring. But Allah desires killing them to manifest the religion.’”

Qur’an 9:5 “Fight and kill the disbelievers wherever you find them, take them captive, harass them, lie in wait and ambush them using every stratagem of war.”

Tabari VII:133/Ishaq:387 “When Muhammad saw Hamzah he said, ‘If Allah gives me victory over the Quraysh at any time, I shall mutilate thirty of their men!’ When the Muslims saw the rage of the Prophet they said, ‘By Allah, if we are victorious over them, we shall mutilate them in a way which no Arab has ever mutilated anybody.”

Qur’an 47:4 “So, when you clash with the unbelieving Infidels in battle, fighting Jihad in Allah’s Cause, smite their necks until you overpower them, killing and wounding many of them. At length, when you have thoroughly subdued them, bind them firmly, making (them) captives. Thereafter either generosity or ransom (them based upon what benefits Islam) until the war lays down its burdens. Thus are you commanded by Allah to continue carrying out Jihad against the unbelieving infidels until they submit to Islam.”

Tabari VIII:122/Ishaq:515 “The Prophet gave orders concerning Kinanah to Zubayr, saying, ‘Torture him until you root out and extract what he has. So Zubayr kindled a fire on Kinanah’s chest, twirling it with his firestick until Kinanah was near death. Then the Messenger gave him to Maslamah, who beheaded him.”

Bukhari:V4B54N487 “The Prophet said, ‘The Hell Fire is 69 times hotter than ordinary worldly fires.’ So someone said, ‘Allah’s Apostle, wouldn’t this ordinary fire have been sufficient to torture the unbelievers?’”

Bukhari:V4B52N260 “Ali burnt some [former Muslims alive] and this news reached Ibn Abbas, who said, ‘Had I been in his place I would not have burnt them, as the Prophet said, “Don’t punish with Allah’s Punishment.” No doubt, I would have killed them, for the Prophet said, “If a Muslim discards his Islamic religion, kill him.”’”

Qur’an 33:26 “Allah made the Jews leave their homes by terrorizing them so that you killed some and made many captive. And He made you inherit their lands, their homes, and their wealth. He gave you a country you had not traversed before.”

Ishaq:580 “Our strong warriors obey his orders to the letter. By us Allah’s religion is undeniably strong. You would think when our horses gallop with bits in their mouths that the sounds of demons are among them. The day we trod down the unbelievers there was no deviation or turning from the Apostle’s order. During the battle the people heard our exhortations to fight and the smashing of skulls by swords that sent heads flying. We severed necks with a warrior’s blow. Often we have left the slain cut to pieces and a widow crying alas over her mutilated husband. ’Tis Allah, not man we seek to please.”

Tabari IX:69 “He who believes in Allah and His Messenger has protected his life and possessions from us. As for those who disbelieve, we will fight them forever in the Cause of Allah. Killing them is a small matter to us.”

Ishaq:489 “Do the bastards think that we are not their equal in fighting? We are men who think that there is no shame in killing.”

Qur’an 2:191 “And kill them wherever you find and catch them. Drive them out from where they have turned you out; for Al-Fitnah (polytheism, disbelief, oppression) is worse than slaughter.”

Qur’an 33:60 “If the Hypocrites stir up sedition, if the agitators in the city do not desist, We shall urge you to go against them and set you over them. Then they will not be able to stay as your neighbors. They shall have a curse on them. Whenever they are found, they shall be seized and slain without mercy—a fierce slaughter—murdered, a horrible murdering.”

Bukhari:V5B59N512 “The Prophet offered the Fajr Prayer [Prayer of Fear] near Khaybar when it was still dark. He said, ‘Allahu-Akbar!’ [Allah is Greatest] Khaybar is destroyed, for whenever we approach a hostile nation to fight, then evil will be the morning for those who have been warned.’ Then the inhabitants came out running on their roads. The Prophet had their men killed; their children and woman were taken as captives.”

Qur’an 5:33 “The punishment for those who wage war against Allah and His Prophet and make mischief in the land, is to murder them, crucify them, or cut off a hand and foot on opposite sides...their doom is dreadful. They will not escape the fire, suffering constantly.”




only Islam has no shame but even proud of these kinds of practices cos its blind 'Allah'ta sh1t u finger lickin'good that made your soul blind sucking his bloody [email protected]

Image

Image

Image

Image

Image

Btw. Woiii!! kebetulan pas bangget... surah 112 yang YOU BANGGA-BANGGAKAN ITU lagi dibahas sama yang lain:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

EMANG RAJA DIRAJA SETAN SESEMBAHAN LU ITU SI ALLAHTASH1T, YA PANTASLAH PERBUATAN PENGIKUTNYA SATANIC JUGA (YOU NO SADAR JUGA??)
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby suluap77 » Sat Apr 15, 2006 8:16 am

ali5196 wrote:"hari" yth, kalau you mau membahas Islam sambil bawa2 Yahwe dan Injil segala, nggak heran kalau Muslim disini jadi pada nyerang Kristen melulu.

Yg kayak begini nih membuat kesan bahwa kita situs Kristen. So, netter Kristen jangan ngomel yah kalau agamanya diserang. Habis elu sendiri pada OOT ngalor ngidul ke Yahwe melulu ! :roll:


Saya numpang NITIP kutipan nih yang SESUAI JUDUL TOPIK ini!!!!

Saya kira benar2 akan membahas “SESUAI JUDUL/TOPIKNYA”.
Saya titipkan suatu “kutipan” yang kira2 bisa lebih memperjelas TOPIK nya itu.
Silahkan membaca dan beradu diskusi tentang ini. Dan bagaimana tanggapan para pembaca tentang kutipan ini?

Ini KUTIPANNYA:



Apapun yang Allah ciptakan akan Ia akhiri, dan agama ini [Islam] akan terus ditegakkan, kemudian akan luntur dan tanda kelunturan itu adalah terpecahnya persatuan dan persaudaraan, mendapatkan nafkah dari penipuan, serta adanya pertumpuhan darah korban yang tidak bersalah. [15]
Diambilnya Kembali Al-Qur’an
Menurut beberapa Hadis tertentu, sebelum Hari Kiamat, Al-Qur’an akan kembali ke pangkuan Allah, swt.
Hari Kiamat tidak akan datang sampai Al-Qur’an kembali ke asalnya. [16]
Al-Qur’an akan diangkat ke langit pada suatu malam sehingga tidak satu pun ayat tertinggal pada Mushaf (naskah tertulis Al-Qur’an). [17]
‘Mula-mula yang akan hilang dari agamamu adalah amanah (kejujuran dan kepercayaan) dan yang terakhir adalah sembahyang, jadi meskipun banyak yang sembahyang, mereka sudah tidak membawa amanah dari Allah lagi. Al-Qur’an ini yang sangat berharga di antaramu tiba-tiba akan menghilang dan diangkat ke langit.’ Mereka bertanya, ‘Bagaimana bisa terjadi, karena Allah telah menyegelnya di dalam hati kita dan sudah tertulis dalam Masahif kita (masahif jamak dari mushaf)?’ Ia menjawab, ‘Pada suatu malam, Al-Qur’an akan diangkat ke atas langit dan akan menghilang, begitu juga yang ada dalam hati dan kitab-kitabmu.’ Kemudian, Abd-Allah mengutipkan, ‘Dan kalau Kami kehendaki, niscaya Kami lenyapkan apa yang telah Kami wahyukan kepadamu itu’ (Al-Qur’an 17:86.) [18]
Hadis lain menyatakan:
Hari Kiamat tidak akan datang sampai Kitabullah (Al-Qur’an) disia-siakan orang, dan Islam sebagai tamu asing di negeri sendiri..., kejahatan dan pertengkaran semakin tumbuh dengan suburnya..., perbuatan dosa dianggap hal yang biasa, kejujuran diragukan orang..., pembunuhan semakin meningkat..., ketidakadilan, kedengkian, irihati dan mementingkan diri sendiri atau egoisme semakin semarak..., hujan akan turun dengan derasnya tapi hasil bumi akan berkurang. Pengetahuan akan jarang didapat, kebodohan akan subur..., kebencian akan semakin terbuka dan dianggap umum...dan akan banyak pengkhutbah-pengkhutbah palsu yang akan mengubah kebenaran demi keuntungan orang-orang jahat di negeri kami ini. [19]
Hari Kiamat tidak akan datang sampai Al-Qur’an kembali lagi ke tempat asalnya. Kemudian akan terdengar suatu gaung seperti suara sekelompok lebah, dan Allah yang Maha Besar dan Maha Kuasa akan berseru, ‘Apa yang terjadi?’ Dan Al-Qur’an akan menjawab, ‘DariMu aku berasal dan kepadaMulah aku akan kembali, aku selalu dibaca orang, tetapi tidak ada seorang pun mengamalkannya.’ Saat itu juga Al-Qur’an akan diangkat ke langit. [20]
Islam akan luntur seperti warna pakaian...dan Kitabullah (Al-Qur’an) akan diangkat ke langit pada suatu malam sehingga tidak ada lagi di dunia ini. Dan orang-orang tua yang masih hidup akan mengatakan ‘Kami telah mendengar “Tidak ada Tuhan kecuali Allah” (Laa Illaha Illallah) dari nenek-moyang kami, jadi kami mengucapkannya.’ [21]
Islam Menjadi Tamu Asing Di Negeri Sendiri
Bukan saja Al-Qur’an yang akan diangkat ke langit, menurut beberapa Hadis, Al Masih Palsu akan datang segera setelah terjadinya perpecahan dalam Islam dan Islam menjadi tamu asing di bumi:
Sebelum kamu, para ahlikitab, terbagi menjadi dua kelompok, tetapi umat yang beragama ini [Islam] akan pecah menjadi tujuh puluh tiga kaum. [22]
Benteng-benteng kekuatan Islam akan runtuh, satu per satu, dan akan datang atau muncul pemimpin-pemimpin palsu. [23]
Amanah dari Allah berangsur-angsur kembali ke asalnya di Medinah seperti seekor ular kembali ke lubangnya. [24]
Demi Allah yang memegang rohku di tangan-Nya, orang-orang Islam akan meninggalkan agamanya secara berduyun-duyun persis seperti waktu mereka memeluk agama Islam tersebut. [25]
Islam akan berangsur-angsur kembali ke tanah Hejaz, seperti seekor ular kembali ke lubangnya atau seperti sekumpulan gembala kambing liar saling mendorong bergerombol di puncak gunung....Islam menjadi tamu di negeri sendiri dan akan kembali sebagai pendatang asing, maka berbahagialah orang-orang pendatang yang akan membangun kembali apa yang telah mereka binasakan. [26]
Setelah itu akan datang suatu generasi umat yang melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an tetapi hanya terbatas masuk sampai ke tulang bahunya saja, tidak meresap ke lubuk kalbu. Kapanpun bunyi sangkakala [munculnya orang mulia], tidak akan terdengar oleh mereka, karena jalinannya sudah terputus, kecuali yang nampak di hadapan mereka adalah Al Masih yang Palsu. [27]
suluap77
 
Posts: 417
Joined: Wed Dec 14, 2005 6:43 am
Location: soundless place

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users