.

Islam tumbuh pesat ?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Postby kunam_djengat » Sat Feb 25, 2006 3:00 am

Masih banyak lagi ayat2 yang menggambarkan kekerasan dan penindasan atas nama Tuhan di Qur'an. Tugasmu sebagai Muslim adalah mempelajarinya baik2. Bacalah sejarah Islam, sejarah hidup Nabi, Hadis, dll. Saya sudah membantu sebisa saya nih.

>> Herannya knapa kok yang org2 spt anda repot2 nunjukin ststistik tentang jumlah umat islam di dunia. aneh aja. Kelihatan banget akan ke takutan orang2 spt anda akan perkembangan Islam di dunia, lagian ngapain sih kalian repot2 hanya untuk memutar balikan fakta aja.
Telaah aja Injil kalian yang udah ga bener itu. masa kitab dari Tuhan bisa berubah2, emang tuhan ga konsisten apa?
Ga usah repot2 deh ngurusin agama orang lain. Urus aja agama sendiri, mudah2an ketemu kebenaran disana.
Kalo pun ga kalian bisa cari kebenaran denga minum anggur sampai mabok, bukankah mabok di ijinkan dalam kristen. Hehehe...
kunam_djengat
 
Posts: 5
Joined: Fri Feb 24, 2006 8:47 pm

Previous

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users