.

Islam tumbuh pesat ?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Islam tumbuh pesat ?

Postby ali5196 » Wed Oct 05, 2005 4:32 pm

http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=9496

Posted: Sat May 14, 05 3.05 pm Post subject:

--------------------------------------------------------------------------------

http://answering-islam.org.uk/Assumptio ... better.htm

More is Better?

salah satu "bukti" Msulimin tetnang kehebatan Islam adalah bahwa Islam tumbuh pesat. Argumen mereka sbb:

Claim Muslim : Islam lebih superior dari agama lain
Bukti : Islam tumbuh pesat
Kesimpulan : Agama yang tumbuh pesat adalah agama yang lebih superior/hebat

Kesimpulan diatas ini jelas memerlukan dukungan. Saya belum pernah mendengar satu jawaban masuk akal dari Muslim atas pertanyaan "megnapa anda percaya bawha agama yang tumbuhnya pesat adalah lebih hebat dari agama lain ?"

Analisa:
1. Di barat, restoran fast-food McDonalds, tumbuh pesat. Semua kota kecilpun memiliki lambang kuning McDonalds. Terlepas dari anda suka burger atau tidak; perkembagnan pesat McDonald jelas tidak membuktikan kehebatan burger atas masakan lain. McDonald tumbuh pesat karena menawarkan burger murah dan cepat. Bukan karena prestasi kulinernya. Lagipula kebanyakan makan burger McDonald membuat anda tidak sehat dan otomatis tumbuh jenggot (hehe ... joking). Mungkin analisa yang sama ini bisa diterapkan pada Islam.

2. Kalau virus berkembang dengan cepat dalam tubuh orang, apakah ini menunjukkan superioritas virus dari tubuh orang itu ? Ya jelas, tapi hanya sejauh pengembangbiakan. Namun secara etis, spritual atau intelektual apakah virus itu lebih superior dari manusia ? Ini jelas absurd. yagn ditunjukkan adalah bahwa setiap virus bisa tumbuh pesat tergantung dari tubuh yagn mengandungnya.

3. Budaya barat dan kapitalisme tersebar diseluruh dunia Islam.
Apakah ini berarti budaya barat superior terhadapi budaya Islam ?
TV, teknologi, musik, film barat menjalar seperti virus di dunia Islam. Jadi kalau gitu, budaya barat dan kapitalisme haruslah superior terhadap budaya ciptaan Allah ? (Dalam hal ini sih, IYA !)

Saya dapat menyebutkan babyak contoh lain yang menunjukkan rapuhnya teoriI bahwa pertumbuhan pesat = superioritas.

Islam tersebar cepat dan dimanapun, tetapi begitu pula McDonald’s dan AIDS! Islam, McDonald’s, and AIDS—apakah ini membuktikan pertumbuhan pesat = superioritas ?

Ada banyak agama yang berkembang di Amerika dalam 10 tahun belakangan ini, lebih pesat dari ISlam. Menurut World Almanac, dalam periode 1991-2001, populasi Muslim di AS sekitar 6 juta. Namun, Jehovah Witnesses tumbuh 26% in that time period, the Unitarians grew by 20%, and the Mormons grew by 18%. Would Muslims have us believe that within the United States the Jehovah Witness, Unitarian, and Mormon religions are the true faiths over Islam? If the Muslims are true to form, they will respond that you can’t believe the statistics produced by the Zionist controlled World Almanac. The "Christian-Zionist" conspiracy theory is frequently invoked when the numbers don’t support their claim. Oh, well...//



Prior to 9/11, Islam was only the ninth fastest growing religion in America. The top ten list (as of 2001) is as follows:

Deism - 71.7% per year
Sikhism - 33.8%
New Age - 24.0%
Hinduism - 23.7%
Baha'i - 20.0%
Buddhism - 17.0%
Native American Religion - 11.9%
Nonreligious / Secular - 11.0%
Islam - 10.9%
Taoism - 7.4%


Almost all that growth is actually the result of immigration, not conversion or "breeding."

Now that's according to growth rate. If you look instead at raw numbers, Islam only moves up to 5th place.

Nonreligious / Secular - 1.3 million per year
Christianity - 700 thousand
Atheism - 82 thousand
Buddhism - 62 thousand
Islam - 52 thousand
Hinduism - 49 thousand
Wiccan - 28 thousand
Unitarian Universalist - 12 thousand
Spiritualist - 11 thousand
Native American Religion - 5 thousand

All figures from www.adherents.com
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Burr » Thu Oct 20, 2005 12:33 pm

Hik...hik....hik inilah bentuk ketakutannya si ali...?
terhadap Islam, jagan harap ente bisa melepaskan
diri dari bayang-bayang ketakutan ente, di depan,
dibelakang, di samping dimana aja.....ente bakalan
gemetaran..terkencing-kencing ketika mendengar ISLAM.
Burr
 
Posts: 99
Joined: Fri Oct 07, 2005 11:08 am

Postby badmotha » Thu Oct 20, 2005 7:51 pm

soalnya agama barbar sih Burrr....
coba ISLAM memang agama yang membuat DAMAI...
maka tidak ada yang perlu "terkencing-kencing" mendengar ISLAM.

ISLAM adalah TEROR.
Makanya reaksi gemetaran, terkencing-kencing yah karena itu.
Reaksi orang normal yang merasa melihat SETAN juga seperti itu.

jadi ISLAM adalah ajaran ........
hehehe
badmotha
 
Posts: 100
Joined: Tue Sep 20, 2005 10:10 am

Postby Burr » Sat Oct 22, 2005 12:31 pm

Hik.....hik....hik... kalau si ali yang ngoceh. mana
ada yang percaya, termasuk gue :

Prof Diana L Eck, pengamat agama dari Harvard University
Amerika Serikat, menyatakan: ISLAM ADALAH AGAMA YANG
PALIG PESAT PERTUMBUHANNYA DI NEGERI PAMAN
SAM.

"Pada tahun 2010, jumlah penduduk Muslim AS diperkirakan
akan melampaui jumlah kaum Yahudi, dan Islam menjadi
agama terbesar kedua di begara itu setelah agama Kristen......."


http://www.rakyatmerdeka.co.id

Nah...lu.... si ali makin ciut aja tuh !!! atinye, bisa jadi dia
terkencing-kencing, seperti kata si bad-angkotan.
Burr
 
Posts: 99
Joined: Fri Oct 07, 2005 11:08 am

Postby Adadeh » Sat Oct 22, 2005 2:08 pm

Burr, kalau kamu tidak mau percaya terserah saja.


Orang2 Muslim meninggalkan Islam – Puncak Gunung Es (bag. 1)

Islamic Mail
http://www.jimas.org/newsmag.htm
Kami pikir sudah selayaknya untuk mengatakan bahwa sebagian besar orang Muslim telah meninggalkan Islam sebagai jalan hidup yang utuh.

---------------------------------------------------------------------------------------

Membaca dan Identitas yang Pasti
oleh Yahiya Emerick
http://www.islamicedfoundation.com/articles/books.htm
Kita lihat ini setiap hari. Demi Allah, bahkan anak2 dari Maulana2 terkemuka pun meninggalkan Islam untuk memilih hidup penuh “kesenangan”. Siapa yang bisa sangka? Ini adalah ancaman serius bagi kelangsungan dunia Islam.

---------------------------------------------------------------------------------------

Nabi Muhammad sebagai seorang Pahlawan
Shaykh Ahmed Abdur Rashid
http://www.circlegroup.org/Articles/Muhammadhero.html
Kini, melalui satelit dan e-mail, kita dapat mewartakan pesan Islam pada masyarakat yang berbeda latar belakang di seluruh dunia dengan cepat. Tapi ironisnya, kita kesulitan menyampaikan pesan Islam di rumah sendiri. Anak2 Muslim di Amerika Serikat dalam jumlah yang besar meninggalkan Islam, paling sedikit dalam jangka waktu tertentu.

---------------------------------------------------------------------------------------

Orang2 Muslim di Dunia Barat
Charles Gai Eaton (Hassan Abdul Hakeem)
http://www.tanzeem.org/resources/articl ... inwest.htm
Akan tetapi aku berkata mewakili sebuah generasi yang sebentar lagi mati. Adalah generasi muda yang paling penting; lalu generasi kedua dan ketiga. Aku telah diberitahu (aku tak tahu apakah ini benar atau tidak) bahwa di Amerika Serikat, sekitar 40% anak muda meninggalkan Islam sama sekali. Ini menggelisahkan, dan diharapkan beberapa akan kembali lagi jika mereka bertambah usia, tapi sekarang tampaknya tidak banyak yang dapat dilakukan terhadap keadaan ini.

---------------------------------------------------------------------------------------

Bagaimana Membuat Amerika sebagai Negara Islam
oleh Yahiya Emerick
http://www.jannah.org/articles/america.html
Berapa banyak orang Muslim yang meninggalkan Islam di 50 tahun terakhir? Puluhan ribu telah meninggalkan Islam. Satu2nya alasan Islam masih tumbuh di sini, kebanyakan karena tetap masuknya para imigran Moslem. Tapi ini juga nantinya berhenti, dan percampuran budaya akan mengurangi masyarakat kita (Muslim) sampai akhirnya habis sama sekali. Ini sama seperti ember yang berlubang dasarnya. Kita tetap mengucurkan imigran2 Muslim baru, tapi kebanyakan merembes ke luar dan hilang untuk selamanya.

---------------------------------------------------------------------------------------

Jangan Hilang Harapan akan Pengampunan Allah
Oleh: Dr. Azizur Rahman Bughio
http://www.geocities.com/athens/parthen ... mercy.html
Islam kehilangan daya tarik dan daya pikatnya seperti perginya rasa cinta. Orang2 beriman pergi ke mesjid lebih karena takut akan Allah daripada karena cintaNya pada umat manusia. Cinta kasih memikat dan ketakutan menolak. Dan inilah alasannya mengapa banyak orang Hindu di negara kita cenderung untuk memilih agama Kristen daripada agama Islam. Bahkan generasi muda kita, dengan pikiran yang tajam di zaman sains ini merasa frustrasi …

---------------------------------------------------------------------------------------

Sebuah Jawaban Perkawinan dan Peran Orangtua
Dr. Mohammad Omar Farooq
http://bangladesh-web.com/news/sep/27/g27092002.htm
Tidak heran jika terdapat jarak yang semakin lebar diantara generasi tua dan muda, dan banyak orang berbondong-bondong meninggalkan Islam.

---------------------------------------------------------------------------------------

Masalah Perbedaan Kelamin (gender)
Dr. Mohammad Omar Farooq
http://www.globalwebpost.com/farooqm/wr ... nder6.html
Keadaan masyarakat Muslim saat ini menyebabkan mereka lemah dalam melawan propaganda kejam dari musuh2 Islam untuk melawan Islam. Ini juga karena melemahnya budaya2 di masyarakat Muslim. Keadaan2 ini menyesatkan banyak pria dan wanita karena biasanya mereka tidak dapat memahami budaya sejarah dan budaya yang diharapkan Islam. Banyak pria dan wanita dalam masyarakat Muslim yang telah dan terus meninggalkan Islam, karena pelencengan dan penyimpangan (budaya).

---------------------------------------------------------------------------------------

Pendidikan Sekuler: Bahaya Terkikisnya Iman
Ama F. Shabazz
http://www.messageonline.org/2001aprilmay/cover2.htm
Meskipun mereka telah taat dan tulus mengenai Islam sejak masih kecil, ketika tumbuh jadi remaja, mereka mulai ragu, bertanya, dan berdebat banyak masalah2 iman dan semakin malas melakukan kewajiban agamanya seperti sholat dan puasa. Ironisnya, banyak anak muda yang menarik diri dan memalingkan diri dari Islam adalah selalu murid2 yang berprestasi hebat di sekolah. Orangtua2 yang cemas bertanya: Kita tidak mengerti mengapa jadi begini. Anak2 kami selalu sangat taat, bagus, tapi akhir2 ini, mereka paling tidak suka memikirkan Islam. Akhir2 ini, mereka tidak pernah mau pergi ke mesjid, kami harus memarahi mereka agar mereka mau sholat, dan jika kita membicarakan Islam dalam percakapan keluarga, mereka tampak bosan dan mau mengalihkan pembicaraan. Kami mengajar semua dasar2 konsep Islam dan melakukan ibadat sejak kami kecil, tapi sekarang, tahap demi tahap, mereka semakin menjadi orang2 yang tak percaya Islam.

---------------------------------------------------------------------------------------

Khatami menarik hati pemberi suara baru
http://www.iranmania.com/news/currentaf ... 20601f.asp
Kaum Konservatif telah meningkatkan serangan atas perombakan sosial yang dilakukan Khatami yang merupakan juara kedua di pemilihan umum. Mereka melalui para ketua agama memperingatkan bahwa kaum muda di negara itu (Iran) – yang merupakan dua per tiga seluruh jumlah penduduk – meninggalkan Islam.

---------------------------------------------------------------------------------------

Re: Tamparan bagi Islam; begitulah caraku melihatnya: Tanggapan lain pada Ms. Lopa Tasneem
Oleh Lopa Hassan
http://bangladesh-web.com/news/oct/28/g28102002.htm
Iya, orang2 diam2 meninggalkan Islam. Ini merupakan suatu rahasia yang tragis, berbisik ke dalam udara masyarakat Islam akhir2 ini, mencoba mengatakan sesuatu pada kita; kita tidak dapat mendengarkan bisikan itu karena tertutup oleh jeritan yang keras dan kasar ‘Islam merupakan agama yang paling cepat berkembang di dunia’.

---------------------------------------------------------------------------------------

Marianne
http://rationalthinking.humanists.net/marianne.htm
Dear Mariane, kamu bukanlah satu2nya orang yang meninggalkan Islam setelah mempelajarinya. Kalau kamu baca kesaksian mereka yang meninggalkan Islam, kamu akan lihat bahwa mereka menolak setelah pengetahuan mereka tentang Islam bertambah baik.

Iya, memang saya sadar bahwa orang2 Muslim menggunakan cerita orang2 Barat pindah ke agama Islam untuk membuktikan kebenaran agamanya. Akan tetapi, kebanyakan dari mereka yang menjadi Muslim meninggalkan agama Islam setelah mereka mengetahui ajaran2 Islam yang biadab. Bacalah “The Steep and Deadly Climb” (“Tanjakan yang Terjal dan Maut) dan “The Sleepless Night” (“Malam Tanpa Tidur”). Masalahnya adalah mereka yang meninggalkan Islam seringkali ragu2 untuk mengumumkan kemurtadan mereka. Beberapa dari mereka khawatir akan keselamatan mereka dan beberapa yang lain punya teman2 Muslim yang mungkin sakit hati kalau mengetahui. Maka dari itu berdiam diri merupakan pilihan yang paling sesuai.

---------------------------------------------------------------------------------------

Tak Mengindahkan Tangisan Minta Tolong
Michael A. Ledeen
http://www.nationalreview.com/ledeen/ledeen071102.asp
Keretakan yang paling parah dalam rejim mullah terjadi di Isfahan (Iran), di mana Ayatollah Taheri, yang merupakan imam kota itu dan wakil resmi dari Ketua Umum Khamenei, mengundurkan diri dari posisinya dan mengeluarkan tulisan lima halaman yang menjelaskan keputusannya.
“Aku merasa sukar dan malu,” tulisnya. “Kalian tidak dapat menyalahkan (USA dan Shah) atas kegagalan dan korupsi di negara kita. Ini semua adalah karena orang2 meninggalkan Islam, banyaknya pengangguran, inflasi, tingginya biaya hidup, kesenjangan antara yang kaya dan miskin, ekonomi yang melemah, pemerintahan yang korup dan ketagihan (obat bius).” Dia menjelaskan bahwa rejim pemerintahan bagaikan mafia raksasa yang bertanggung jawab atas “kegagalan keputusan luar negeri, korupsi, penyogokan, jalanbuntu, dan penyiksaan dan pemenjaraan wartawan dan penulis.” Yang paling parah, rejim ini membiayai dan menyokong kekuatan yang “terus-menerus menajamkan gigi2 dinosaurus mereka untuk melakukan kekerasan, dengan harapan untuk menikahkan tindak kekerasan mereka yang jelek, menekan, dan menakutkan ini dengan agama (Islam).”

---------------------------------------------------------------------------------------

Masalah Ketagihan Minuman Keras di Morocco
http://www.euromonitor.com/report_summa ... docid=9958
Nilai2 dan praktek2 Islam semakin mendekati kematian, dan sebagian besar orang meninggalkan Islam dan memilih kehidupan yang lebih sekuler.


---------------------------------------------------------------------------------------

More Testimonies: Why I Left Islam
http://www.secularislam.org/testimonies/testimonies.htm

Testimonies of Muslims who became Christians
http://answering-islam.org/Testimonies/

Testimonials of Those Leaving Islam
http://forum.faithfreedom.org/viewforum.php?f=30



Orang2 Muslim meninggalkan Islam – Puncak Gunung Es (bag. 2)

Islam di Europe: Pencarian Sebuah Pola
Mustafa Malik
http://www.mepc.org/public_asp/journal_ ... _malik.asp
Kaum muda Muslim dan Eropa menunjukkan pandangan yang melawan asas (Islam) yang dilihat oleh Mustafa Malik dalam perjalanannya untuk melihat pola budaya di enam negara Eropa. Dia melihat bahwa orang2 muda Muslim Eropa dengan cepat jadi sekuler tapi tidak mau bergabung dengan masyarakat sekuler Eropa.

Penulis menekankan bahwa Muslim Eropa menjadi sekuler akibat dari kehidupan modern, yang dipacu oleh Reformasi Protestan.
Beberapa ilmuwan sosial yang diwawancarai Tuan Malik di Eropa mengatakan kehidupan modern akan membuat orang2 Muslim jadi sekuler dan menggabungkan mereka pada masyarakat sekuler lainnya yang sudah ada. Dia menulis bahwa dugaan para ilmuwan ini hanya sebagian yang terjadi. Diantara orang Muslim yang lahir di Eropa, kurang dari 10% sembahyang secara “teratur” atau “agak teratur.”
---------------------------------------------------------------------------------------

Muslims Converting To Christianity In France
www.islam-online.net
http://www.islam-online.net/iol-english ... pnews5.asp
The French Catholic Church is expecting around 9,500 people to be baptized as Catholics in the country this year, with almost 1,000 of those to be converts from Islam.

Three-quarters of the new believers had no previous faith, but 9 percent are former Muslims, 2 percent are former Jews and 2 percent are former members of other Christian denominations, the Church report said.

---------------------------------------------------------------------------------------

Pluralism in the Context of Globlalization
European Muslim Youth
International Institute for the Study of Islam in the Modern World
http://www.isim.nl/newsletter/2/regional/17.html
Islam is now embodied in a paradigm of secularization that was, until now, the major specificity of Western society. This means the decline of religious references in structural differentiation of society. Individualization means a sharpening of self-consciousness, privileging personal choice over the constraints of religious tradition.

This individualization is most often associated with privatization. This term means that religion is more confined to the private sphere and that religious values and rules are not placed at the centre of one's personal orientation to life, but rather is conceived of as a kind of annex or compartment.

--------------------------------------------------------------------------------------


THE SOCIAL AND EDUCATIONAL MARGINALIZATION OF MUSLIM YOUTH IN MALAWI
Alfred Jana Idi Matiki
http://www.wamy.org/english/conferences/co8/18.htm
There is increasing evidence that because of these problems, coupled with the lack of adequate Muslim youth support programs, the youth are losing their interest in religion .....

It is important to stress that the major problem here is that most Muslim youth in Malawi grow up in families that are themselves religiously weak and lacking in commitment to the ideals of Islam. Islam in such families is simply a tag of identity that plays very little in the day-to-day affairs of the family. Without strong spiritual guidance and without a role model within the family, the youth grow up with a destiny quite novel and un-Islamic in its character and orientation. It is not uncommon to find Muslim youth who can hardly perform a prayer (Salah) accurately let alone recite the shortest chapters of the Qur'an (Surah). .....

The failure by Muslim families to provide adequate guidance to their children is further exacerbated by intermarriages across religions. There is a growing number of families in which one of the spouses is a non-Muslim. Although attempts are usually made to convert the non-Muslim spouse to Islam, the children growing up in such families are exposed to two conflicting religious affiliations and therefore grow up confused. .....

The few cases in which the current breed of Muslim youth have clashed with the elders on religious matters are probably an indication of the youth's frustration with the hegemony that the elderly continue to exert on various Islamic institutions. ..... it looks like more and more Muslim youth are being alienated from true belief and are lost to Islam.
-------------------------

When Will the Victory of Allah Come?
Shariffa Carlo
http://www.islamzine.com/carlo/shari8.html
We have Muslims who refuse to pray. We have Muslims committing every sin under the sun and denying that it is a sin. We have Muslims praying to graves and using amulets to protect themselves from Shaytan.

--------------------------------------------------------------------------------------
Islam is wonderful, but I can't stand the Muslims
www.islamfortoday.com
http://www.islamfortoday.com/malik01.htm
"Brother, let me tell you the most important thing in Islam", said the stranger who had cornered me in a Lahore coffee bar. Far from agog, I waited to hear what it might be, though experience had taught me that it was unlikely to include any of the five pillars, truth or tolerance, or the like. "The most important thing in Islam" he said "is that your wife covers her head", a view of Islam which I had heard often from many Muslim men. In other words the most important thing in the practice of Islam is to get your wife to do it, or your children, or your grandfather, or anybody but yourself!

Back in Britain I listened to the Muslim wails. "We are losing our children! By the time they leave school they are strangers, lost to us and to Islam! What can we do?" .....

At the exhibition, the school kids of all ages were milling around looking at the World of Islam. As they tried to find the answers for their question sheets it was clear that Muslim kids knew little more than all the rest. No wonder our young people are losing their Islam. They have received so little to start off with.

---------------------------------------------------------------------------------------

Women, Shari'a, and Oppression - Where are the Voices of Conservative Muslims?
www.islamfortoday.com
http://www.islamfortoday.com/ummzaid06.htm
Sisters and brothers, it is time to wake up to reality. While we often like to boast about the large size of our Ummah, the fact is that we are losing more hearts and minds everyday, due in large part to our silence about human rights abuses, especially those directed towards women.

--------------------------------------------------------------------------------------

The Story of A Mother's Anguish
www.islamonline.net
http://www.islamonline.net/English/Soci ... cle3.shtml
I have heard so many stories of sisters' pleas for assistance falling on deaf ears – sisters asking for relief from an abusive husband, or for financial assistance to meet their family's basic needs, or with the overwhelming responsibilities of single parenthood. I have heard so many stories of sisters dealing alone with growing Muslim children, particularly male children, who are straying from the path of Islam.

---------------------------------------------------------------------------------------

MANA's Vision
Muslim Alliance in North America
http://www.mananet.org/html/body_vision.html
Related to challenge of building strong Muslim families is the task of moulding strong Muslim youth. One of our major problems is that we are losing many our youth to the dunya.
(dunya=this wordly life)

---------------------------------------------------------------------------------------

Suicide: A Growing Muslim Issue
Young Muslims Canada
http://www.youngmuslims.ca/ymfn/archive ... .asp?ID=59
"Suicide is one of the leading causes of death among North American teenagers and young adults." Yes, that's young Muslim men and women - our friends, brothers, sisters, sons, daughters, students, neighbours, classmates, relatives or 'just acquaintances'. We are losing young precious lives with endless potential and immense value for the Ummah - the historic exemplars and torch-bearers of the Islamic life, movement and tradition - not just to drugs, violence, gangs, and teen rave/hip-hop culture, but to depression, isolation, and now suicide.

---------------------------------------------------------------------------------------

Building Tomorrow's Generation Today and Survival to Succes
Ahmad Sakr and Muhammad Musri
http://www.isna.com/am104.html
We are willing to pay for our children's secular education, yet we are losing them in the public schools and colleges.

---------------------------------------------------------------------------------------

Ex-Moslems report: "Why I Chose Jesus!"
http://home.mindspring.com/~apostle2/muslim1.htm
Christians from 39 nations and 50 ethnic groups are represented in a study of 600 ex-Moslems carried out by Fuller Theological Institute's Professor Dudley Woodberry. They speak of the reasons why they decided to leave Islam to follow Jesus, even in the face of heavy persecution, sacrifice and death threats.

---------------------------------------------------------------------------------------

Growing number of Muslims are being baptised
http://www.jesus.org.uk/dawn/2002/dawn15.html
"In Denmark, a growing number of Muslims have converted to Christianity in the last few years," reports Idea, an evangelical news service. Free churches in particular report of a stream of Muslims wanting to be baptised; in Odense, almost 50 Muslims have joined one Pentecostal church in the last three years alone, according to a local newspaper report. Other churches report similar numbers, and John's Church, part of the Danish State Church in Copenhagen, has baptised 25 ex-Muslims in the same period. According to the newspaper report, the new believers are predominantly Iranians and Iraqi Kurds who have been in Denmark for several years.

---------------------------------------------------------------------------------------

Caucasus: "God is doing something wonderful!"
http://www.jesus.org.uk/dawn/1998/dawn9840.html
A unique event took place in the Caucasus region in autumn 1998 as a large number of new Christians met, most of whom are ex-Muslims from 12 Islamic people groups in the area. Most of the 49 ethno-linguistic people groups in the Caucasus region are controlled by an Islamic reform movement which takes its inspiration from a Saudi Arabian fanatic Muslim group known as Wahabbis. "I never imagined that there are so many of us," said one participant. "Look at how many tribes we come from! God is doing something wonderful here in Caucasus!"

--------------------------------------------------------------------------------------
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby ali5196 » Sun Oct 23, 2005 2:19 am

hehehehh ! Lihat aja di daerah Arab, Bayswater, Kensington, Knightsbridge dan sekitarnya di London setiap malam minggu. Gileeee !!! itu muslim2 ! Pesta melulu ! Anggur, makanan non-halal, perempuan, gigolo ... you name it ! They do it !

Tapi giliran dirumah ... alim deh yaaawwww ...

Pernah ada artikel di surat kabar Inggris yang menampilkan foto wanita berwajah timur tengah, setengah badannya difoto dengan burqanya, setengah badan lainnya dgn pakaian barat (pakai BOOTS cowboy lagi !). Katanya : burqa untuk nyenangin ortu, cowboy boots utk nyenangin diri sendiri.

Kasihan benar bentrokan budaya dalam dirinya !
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby kampret » Sun Oct 23, 2005 6:44 am

ali5196 wrote:hehehehh ! Lihat aja di daerah Arab, Bayswater, Kensington, Knightsbridge dan sekitarnya di London setiap malam minggu. Gileeee !!! itu muslim2 ! Pesta melulu ! Anggur, makanan non-halal, perempuan, gigolo ... you name it ! They do it !


Tapi giliran dirumah ... alim deh yaaawwww ...

Pernah ada artikel di surat kabar Inggris yang menampilkan foto wanita berwajah timur tengah, setengah badannya difoto dengan burqanya, setengah badan lainnya dgn pakaian barat (pakai BOOTS cowboy lagi !). Katanya : burqa untuk nyenangin ortu, cowboy boots utk nyenangin diri sendiri.

Kasihan benar bentrokan budaya dalam dirinya !



Lalu apakah pendapatmu tentang ini?
http://www.sexwithsanta.com/images/thumb03.jpg
kampret
 
Posts: 29
Joined: Sat Oct 22, 2005 2:03 pm

Postby red_pr!nce » Sun Oct 23, 2005 6:30 pm

ISLAM itu agama damai. Wajar kalau tumbuh pesat.

Tapi sayangnya, berlawanan dengan yang semestinya, agama ini tumbuh 'pesat' karena ulah sebagian kaum fanatik yang memaksakan agama Islam kepada yang non-Islam, serta karena penyebaran org-org Islam ke seluruh dunia.

Wajar lah tumbuh 'pesat' kalau caranya spt itu. :D
red_pr!nce
 
Posts: 55
Joined: Sat Oct 22, 2005 12:11 pm
Location: Serpong City

Postby Adadeh » Sun Oct 23, 2005 9:41 pm

Kampret,
Lalu apakah pendapatmu tentang ini?

Wow, it's HOT! Hahaha :D
Ketahuan deh suka jalan2 ke mana aja. Thanks for the links tho'.

Red Prince,
ISLAM itu agama damai. Wajar kalau tumbuh pesat.

Ada perbedaan dalam ajaran Islam di versi Mekah dan Medinah. Yang Mekah memang damai dan lebih lembut. Tapi yang Medinah keras sekali, dan yang the most disturbing adalah penganjuran pembunuhan non-Muslim untuk menyebarkan agama Islam. Yang lebih celaka lagi, ayat2 lembut Mekah dibatalkan dengan adanya ayat2 keras Medinah yang muncul kemudian.

Sebenarnya umat2 Islam yang meninggalkan agamanya di mana2 kebanyakan karena membaca isi Qur'an dan Hadis itu sendiri. Mereka risi dengan banyaknya kekerasan yang terdapat di dalamnya.

Coba simak ayat2 ini:
http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... .php?t=415

PERTEMPURAN UNTUK BERTAHAN
Di Medina pertempuran diperbolehkan melawan pasukan penyerang disertai dengan batasan tidak boleh bertempur melawan orang sipil.
Sura 2:190, Sura 2: 217, Sura 8:39, Sura 22: 39

DIIZINKAN MELAKUKAN PENYERANGAN
Sejalan dengan berkembangnya kuatnya masyarakat Muslim di Medina, diizinkan pula untuk melakukan penyerangan dengan beberapa larangan seperti tidak boleh berperang di bulan atau tempat2 suci.
Sura 2:191, Sura 9:35

PERINTAH MUTLAK UNTUK MEMERANGI SEMUA KAFIR DI MANAPUN DAN KAPANPUN
Akhirnya perintah untuk melakukan Jihad tanpa pandang bulu terhadap kaum kafir di segala waktu dan tempat diberikan dan tetap berlaku sampai hari kiamat. Ayatnya terkenal dengan sebutan “ayat pedang” Sura 9:5

IZIN UNTUK MENYERANG ORANG2 YAHUDI DAN KRISTEN
Jika ayat pedang 9:5 ditujukan untuk orang2 kafir, ayat lainnya yakni Sura 9:29 diberikan untuk memberi izin menyerang orang2 Yahudi dan Kristen (orang2 dalam Alkitab): Sura 9:29

KEWAJIBAN UMUM UNTUK MELAKUKAN JIHAD
Sura 2:216, Sura 2:244, Sura 4:84, Sura 4:76, Sura 47:4, Sura 4:71

MASUKKAN RASA TAKUT KE DALAM HATI ORANG2 KAFIR
Sura 3:151, Sura 8:60

JANJI PENGHARGAAN BAGI MEREKA YANG MATI DALAM JIHAD
Sura 2:154, Sura 3:157, Sura 3:170, Sura 3:195, Sura 4:74, Sura 4:95, Sura 5:33
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby kampret » Mon Oct 24, 2005 5:35 pm

lalu apa yang salah dari semua point di atas?

DOmBA!
kampret
 
Posts: 29
Joined: Sat Oct 22, 2005 2:03 pm

Postby Adadeh » Mon Oct 24, 2005 10:03 pm

lalu apa yang salah dari semua point di atas?

Ya itulah sebabnya terjadi pengeboman di Bali, Jakarta, Bandung, dll. Apa sumbangannya buat negara? Udah susah gini, jadi semakin susah aja dengan pengeboman membabi buta kayak gitu. Apa orang Islam di tanah air senang dengan tindakan kayak gitu?

Kalau elu sendiri atau 'enyak atau babeh elu yang kena dibom hanya gara2 berada di tempat situ, baru ngerti deh rasanya jadi korban teroris!! Apa para teroris itu peduli kalau elu Islam atau tidak? Lihat pemboman di depan Kedubes Australia. Hampir semua yang mati adalah orang2 Islam. What goes around comes around. Suatu hari nanti elu sendiri yang akan jadi korbannya. Biar nyaho!

DOmBA

Elu yang otaknya sesuai dengan namamu:KAMPRET!!!
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Burr » Tue Oct 25, 2005 9:10 am

Kalau bom khan, cuma satu dua, gimana kalau
dijajah 350 tahun oleh negara yang menganut
faham GOLD, GLORY AND GOSPEL, apakah ente
mau menghilangkan pengalaman pahit negara kita
dijajah ?

Eh...ngomong-ngomong bisa gak sajikan data statistik,
yang katanya puluhan ribu orang meninggalkan Islam ??
Itu khan yang ngarang buku...orang-orang kafir-atheis and
juga kresten !!
Burr
 
Posts: 99
Joined: Fri Oct 07, 2005 11:08 am

Postby Adadeh » Tue Oct 25, 2005 10:36 am

Burr,
Bangsa penjajah di mana pun jelas salah. Bangsa Belanda yang menjajah Indonesia tidak menerapkan ajaran agama Kristen manapun, malah melawannya. Mereka pun tidak datang ke sini sebagai wakil agamanya, tapi wakil Pemerintahannya. Bangsa Jepang yang menjajah jauh lebih singkat ternyata malah melakukan perusakan yang lebih parah daripada bangsa Belanda. Bangsa Jepang pun datang ke Indonesia bukan untuk mewakili agamanya (Shinto) tapi Pemerintahannya. Perbuatan kedua bangsa ini jelas jahat dan patut dikecam.

Tapi kamu kan tidak benci ke bangsa Jepang sebenci terhadap bangsa Belanda, bukan? Ini karena di Qur'an ditulis kamu musti benci Kristen dan Yahudi. Coba kalau ditulis harus juga benci sama bangsa Jepang, maka elu juga bakal sama bencinya sama bangsa Jepang. Ajaran kebencian dari Qur'an juga merupakan bentuk penjajahan ideologi dan spiritual dari bangsa Arab. Elu aja yang menutup mata sehingga hal yang sejelas ini tidak tampak bagimu. Pernahkah kamu ketemu sama orang Yahudi? Pernah kenalan sama mereka? Kenapa tidak kenal tapi kamu benci?

Bangsa Indonesia dulu jauh lebih jaya daripada sekarang, bahkan lama sebelum Islam masuk. Dulu Nusantara punya Majapahit, Gajahmada, Sriwijaya, dll. Itulah masa top2nya Nusantara. Sekarang mah cuman juara di bidang korupsi, perusakan hutan, hutang luar negeri, dan lebih edan lagi malah mulai jadi sarang teroris.

Ini pula yang dikeluhkan Ali Sina dari Iran. Iran (Persia) dulu sebelum jaman Islam sangatlah jaya, dihormati sana-sini. Setelah jaman Islam, budaya mereka merosot drastis.

Eh...ngomong-ngomong bisa gak sajikan data statistik,
yang katanya puluhan ribu orang meninggalkan Islam ??
Itu khan yang ngarang buku...orang-orang kafir-atheis and
juga kresten !!

Buka dong link2 di atas. Kan banyak banget tuh yang ditulis oleh agamawan Islam sendiri. Malah ada beberapa yang dari majalah Islam.

Nih kalau tidak percaya. Berita dari Al-Jazeera, TV station punya orang Islam:
http://www.blessedquietness.com/alhaj/append-19.htm
(di bagian paling bawah)

Ini terjemahannya:
* setiap jam 667 muslim masuk Kristen*

Dari sumber Arab yang dapat dipercaya kudapat informasi berikut ...

Di sebuah artikel Al-Jazeera tangga 12/12/2000, Sheih Ahmad al Kat'ani, yang adalah pengurus institut misionari Islami di Libya, mengakui bahwa agama Kristen berkembang jauh lebih cepat dibandingkan Islam. Dia juga menunjukkan kekhawatirannya yang besar akan perkembangan agama Kristen di Asia.

Christianization in Africa
(arab link)
http://www.aljazeera.net/programs/share ... 2-12-6.htm
http://www.formermuslims.com/forum/viewtopic.php?t=972

snapshot of part of the article + translation:
translation:
"Islam tadinya, seperti yang kami katakan sebelumnya, agama utama di Africa ... ada sekitar 30 negara yang menulis dengan bahasa Arab, saat ini populasi Muslim di Afrika merosot sampai tinggal 316 juta. Separuh dari angka itu terdapat di negara2 Arab Maghrib Afrika Utara yang dari dulunya memang sudah Muslim. Jadi Afrika yang kita sebutkan ini adalah negara2 non-Arab, yang sekarang hanya punya 150 juta Muslim, dan jika kita ketahui jumlah penduduk di Afrika adalah sekitar 1 milyar orang, maka ini tentunya perbandingan/persentasi yang sangat kecil dibandingkan dulu di permulaan abad ke-20 ... Populasi Katolik telah naik jadi sekitar sejuta orang di tahun 1902 jadi 329.882.000 sekarang, dibulatkan jadi 330 juta.

Mengenai mengapa ini bisa terjadi, Afrika sekarang punya 1 1/2 juta gereja. Anggota gereja adalah sekitar 46 juta orang. Karena misionaris Kristen, setiap jam Islam kehilangan 667 muslim yang beralih ke Kristen, setiap hari 16.000, setiap tahun 6 juta.

-----------

Banyak pula ex-Muslim juga yang pindah ke agama lain, seperti Hindu:
http://www.faithfreedom.org/forum2/viewtopic.php?t=452
Sisanya banyak yang jadi atheis, agnostik seperti banyak kawan kita di FFI ini.

Sekarang masalahnya, kenapa orang2 pada meninggalkan Islam? Ini karena mereka membaca isi Qur'an, Hadis, riwayat hidup Nabi, dan sejarah Islam. Setelah mengerti isinya, mereka tidak bisa lagi percaya bahwa Muhammad itu adalah Nabi utusan Tuhan. Masakan Nabi membuat begitu banyak perintah pembunuhan terhadap non-Muslim DAN juga diantara Muslim yang berbeda pendapat.

Coba pikir. Begitu banyak orang di dunia ini yang non-Muslim, sekitar 4 1/2 milyar. Semuanya dipelihara Tuhan dari sejak di kandungan ibu sampai mereka meninggal dunia. Apakah masuk akal jika Tuhan menciptakan mereka semua hanya untuk kemudian dibunuhi oleh orang2 Muslim seperti perintah Muhammad? Buat apa Tuhan capek2 menciptakan begitu banyak manusia, memelihara mereka, memenuhi kebutuhan mereka setiap hari hanya jika akhirnya mereka semua harus dibunuh, dimusuhi, dicurigai oleh orang Muslim.

Selain itu, untuk bisa membunuh sebanyak yang Muhammad lakukan, orang harus dipenuhi dengan kebencian yang demikian besar. Kebencian itu meracuni hati, sama seperti karat menggerogoti gentong. Orang yang penuh kebencian cenderung menghasilkan segala hal yang negatif. Lihat organisasi penuh benci seperti Nazi, Neo Nazi, Klu Klux Klan, Facism, dll. Tidak ada hal positif yang datang dari rasa benci dan curiga. Manusia tidak lahir dengan perasaan yang sangat destruktif seperti itu. Muhammad berusaha menanamkan rasa benci dan curiga itu dalam dirimu, dengan ancaman NERAKA dan janji upah SURGA. Periksalah lagi isi hatimu dan imanmu. Bacalah kesaksian2 orang2 yang meninggalkan Islam. Mereka capek disuruh membenci dan mencurigai.
Last edited by Adadeh on Tue Oct 25, 2005 11:55 pm, edited 3 times in total.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Adadeh » Tue Oct 25, 2005 12:11 pm

Burr berkata:
Kalau bom khan, cuma satu dua,

Iya itu terorisme skala kecil. Yang terorisme Islam skala besar ya korbannya besar juga:

1. Pembersihan ras Armenia (Kristen) yang dilakukan oleh Pemerintahan Raja Ottoman dari Turki (Islam) di awal abad 20. Ini diakui sebagai genocide pertama di zaman modern. Korban sekitar 250.000.
http://www.armeniapedia.org/index.php?t ... n_Genocide

2. Penyerangan Pakistan (Islam) atas Bangladesh (Islam) di tahun 1971. Siang dan malam prajurit2 Pakistan sibuk menembaki dan membunuhi orang Bangladesh dan memperkosa para wanitanya. Yang mati 3 juta orang, yang diperkosan 250.000 wanita. Dua2 nya mengaku sebagai negara Islam. Kesalahan Bangladesh adalah kurang kuat iman Islaminya.
Baca kesaksian teman kita orang Bangladesh:
http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... .php?t=290
Juga bacalah buku Ibn Warraq yang berjudul "Leaving Islam" di bagian "The Rape of Bangladesh".

3. Penyerangan atas World Trade Center (multi ras dan agama) di New York oleh Bin Laden cs (Islam). Korbannya 3.000 jiwa.

4. Nah ini dong contoh awalnya: Muhammad (Islam) dan suku2 Yahudi (Yudaism & Kristen) di Jazirah Arab. Baca dong tanya jawab Ali Sina vs. Ayatollah Montazeri.
http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... .php?t=308 --> bhs. Ind.
http://www.faithfreedom.org/debates/montazeri4.htm --> bhs. Inggris
Bahan diskusi:
Sang Nabi memperkenalkan kebencian agama di Arabia dan, seperti Hitler, iapun menghabisi orang2 Yahudi di Arabia melalui pembersihan rasial (Yahudi) yang keji. Haruskah seorang utusan Tuhan bertindak begitu kejam?

5. Muhammad vs. Bani Quraish (paganism = penyembah berhala). Berapa ya yang mati? Ada yang tahu? Kesalahan bangsa Quraish? Tidak ada tuh, menurut Ali Sina.

6. Ali (teman dekat Nabi) dan tentaranya membantai 4.000 bani Khawarejite yang tak bersenjata yang lagi protes duduk di dalam mesjid.

7. Aisha (istri Nabi) dan tentaranya memenggali kepala ke ENAM RATUS pemberontak yang dituduhnya membunuh Usman

Baca sendiri deh:
http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... .php?t=357

Sebentar lagi mungkin orang2 Kristen di Indonesia pun akan dibantai oleh FPI, Gerakan Anti Murtad, dll. Lihat saja.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Burr » Wed Oct 26, 2005 11:40 am

Bang...adadeh... Prof Diana L. Eck memberikan data-data
paling aktual....yaitu tahun 2005 ini, jadi data-data yang
ente sajikan...itu mah jaman baheula or beberapa tahun
ke belakang, jadi mana yang valid ?
Burr
 
Posts: 99
Joined: Fri Oct 07, 2005 11:08 am

Postby Adadeh » Wed Oct 26, 2005 2:24 pm

Bang...adadeh... Prof Diana L. Eck memberikan data-data
paling aktual....yaitu tahun 2005 ini, jadi data-data yang
ente sajikan...itu mah jaman baheula or beberapa tahun
ke belakang, jadi mana yang valid ?


Kagak semaunya doong. Lihat tuh yang paling pertama, majalah Islam, itu kan tahun 2005. Kalao wawancara dengan Al-Jazeera sih memang tahun 2001, tapi gue pikir seterusnya tidak jauh berbeda sampai saat ini. Apalagi dengan adanya penyerangan 9/11 itu. Orang2 jadi pada mengindentikan Islam dengan terorisme. Ini kan berita buruk bagi perkembangan Islam.

Itu artikel si Mbok Diana kok tidak tercantum tahunnya yah? Gue coba google nama si doski, dapetnya cuman artikel2 tulisan dia tahun 2001. Apa buktinya koran republika tidak mengganti tanggalnya?

Emang sebelum 9/11 mah orang Islam di Amrik pada gembar-gembor bilang agamanya paling cepat bertumbuh di USA, tapi buktinya kagak jelas, soalnya itu kan pengakuan mereka doank. Akan tetapi lagi neeh ... itu mah duluuu ... sekarang sih orang2 Muslim di U.S. pada malu sama agama sendiri. Apalagi setelah 9/11 orang2 barat pada pengen tahu kayak apa sih agama Islam. Wuaah ... kuaget banget mereka waktu tahu your-so-called Nabi ketahuan meniduri gadis ingusan usia 9 tahun. Ini beneran, bukan cuman bualan gue aja. Sampai hal ini ditulis di koran2 dan membuat marah banyak Muslim.

Sekarang para pemimpin negara U.S. terang2 an aja bilang Islam agama penuh kekerasan, dan tidak ada protes dari pihak orang Muslim. Ini berbeda sekali dengan sebelum 9/11.

Terakhir ketemu orang Muslim di Amerika, gue lihat mereka rada menutup diri dan sungkan ngobrol tentang agama mereka. Yang ngobrol sama gue (ibu2 dari Iran), cepat2 bilang bahwa dia tidak mengikuti sikap dan perbuatan nabinya, katanye.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Burr » Wed Oct 26, 2005 4:21 pm

Bang..adadeh ente salah bukan republika, but...
rakyat merdeka, data-data berasal dari US Embassy.
Burr
 
Posts: 99
Joined: Fri Oct 07, 2005 11:08 am

Kritik thd adadeh....

Postby Salafi » Thu Oct 27, 2005 3:45 pm

Adadeh:
Burr,
Bangsa penjajah di mana pun jelas salah. Bangsa Belanda yang menjajah Indonesia tidak menerapkan ajaran agama Kristen manapun, malah melawannya. Mereka pun tidak datang ke sini sebagai wakil agamanya, tapi wakil Pemerintahannya. Bangsa Jepang yang menjajah jauh lebih singkat ternyata malah melakukan perusakan yang lebih parah daripada bangsa Belanda. Bangsa Jepang pun datang ke Indonesia bukan untuk mewakili agamanya (Shinto) tapi Pemerintahannya. Perbuatan kedua bangsa ini jelas jahat dan patut dikecam.

Tapi kamu kan tidak benci ke bangsa Jepang sebenci terhadap bangsa Belanda, bukan? Ini karena di Qur'an ditulis kamu musti benci Kristen dan Yahudi. Coba kalau ditulis harus juga benci sama bangsa Jepang, maka elu juga bakal sama bencinya sama bangsa Jepang. Ajaran kebencian dari Qur'an juga merupakan bentuk penjajahan ideologi dan spiritual dari bangsa Arab. Elu aja yang menutup mata sehingga hal yang sejelas ini tidak tampak bagimu. Pernahkah kamu ketemu sama orang Yahudi? Pernah kenalan sama mereka? Kenapa tidak kenal tapi kamu benci?

Respon Salafi:
Karena Jepang dengan berani mengakui kesalahan dan meminta maaf, walaupun mereka bangsa musyrik, namun mereka tetap gentleman. Tp apakah bangsa Belanda yang Ahlul Kitab, yang katanya penuh kasih mau minta maaf? Ingat kolonialisasi ditegakkan dengan 3G, Gold Glory Gospel....Berarti jelas penyebaran Bibel ditegakkan dengan penjajahan! Siapa bilang penjajahan Jepang lebih buruk? Tentu saja penjajahan Belanda lah yang terburuk! 350 tahun di banding 3.5 tahun, dimana logika berpikir anda?

Adadeh:
Coba pikir. Begitu banyak orang di dunia ini yang non-Muslim, sekitar 4 1/2 milyar. Semuanya dipelihara Tuhan dari sejak di kandungan ibu sampai mereka meninggal dunia. Apakah masuk akal jika Tuhan menciptakan mereka semua hanya untuk kemudian dibunuhi oleh orang2 Muslim seperti perintah Muhammad? Buat apa Tuhan capek2 menciptakan begitu banyak manusia, memelihara mereka, memenuhi kebutuhan mereka setiap hari hanya jika akhirnya mereka semua harus dibunuh, dimusuhi, dicurigai oleh orang Muslim.

Respon Salafi:
" Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang...". Wahai Ahlul Kitab, walaupun semua umat manusia di dunia ini kafir di hadapan Allah, Dia tidak akan turun pangkat! Allah Maha Pengasih, kata Pengasih (Ar-Rahman itu di tujukan pada semua makhluk, baik kafir maupun bukan) namun kata Penyayang (Ar-Rahim itu di tujukan bagi hamba-Nya, yang ber iman dan bertaqwa, ada pembedaan) Jadi walaupun 1 trilyun (kalo memang bsia segitu) umat manusia kafir dan syirik, tetap Dia, Allah SWT tidak akan turun pangkat. Inilah akidah Islam yang Haq!
Dengan anda bilang bahwa Tuhan itu capek, jelas anda telah sesat, Tuhan capek itu hanya ada di bahasa Bibel bukan dalam Quran. Tidak ada dalam ajaran Islam untuk memerangi Kafir yang bersahabat, tp kalo kafir yang selalu menyebarkan fitnah, kebencian dan permusuhan, halal darahnya untuk di kucurkan. Oleh karena itulah, Palestina merupakan lahan jihad dan syahid bagi orang2 mukmin.


Adadeh:
Selain itu, untuk bisa membunuh sebanyak yang Muhammad lakukan, orang harus dipenuhi dengan kebencian yang demikian besar. Kebencian itu meracuni hati, sama seperti karat menggerogoti gentong. Orang yang penuh kebencian cenderung menghasilkan segala hal yang negatif. Lihat organisasi penuh benci seperti Nazi, Neo Nazi, Klu Klux Klan, Facism, dll. Tidak ada hal positif yang datang dari rasa benci dan curiga. Manusia tidak lahir dengan perasaan yang sangat destruktif seperti itu. Muhammad berusaha menanamkan rasa benci dan curiga itu dalam dirimu, dengan ancaman NERAKA dan janji upah SURGA. Periksalah lagi isi hatimu dan imanmu. Bacalah kesaksian2 orang2 yang meninggalkan Islam. Mereka capek disuruh membenci dan mencurigai.

Salafi:
Islam bukan ajaran kebencian, Islam adalah ajaran yang tegak dengan penuh Rahmatan Lil Alamin. Kalo emmang Quran mengajarkan kebencian, maka pertanyaan saya, mana dalil anda kalo memang anda orang yang benar....?
Salafi
 
Posts: 17
Joined: Thu Oct 27, 2005 1:58 pm

Postby Adadeh » Thu Oct 27, 2005 11:52 pm

Karena Jepang dengan berani mengakui kesalahan dan meminta maaf, walaupun mereka bangsa musyrik, namun mereka tetap gentleman. Tp apakah bangsa Belanda yang Ahlul Kitab, yang katanya penuh kasih mau minta maaf?


Pertama-tama, sama seperti kamu, saya juga benci sama segala penjajahan dan bukannya mau membela Belanda. Waktu Belanda menjajah, emangnya cuman yang Islam aja yang menderita? Kan tidak!!Semua orang Indonesia juga menderita saat itu. Saya kan udah bilang yang diperbuat mereka itu salah besar dan mereka itu BUKAN wakil agama mereka. Sama seperti Jepang juga BUKAN wakil agama mereka waktu menjajah Indonesia. Mereka berdua wakil pemerintahan mereka.

Kedua, Belanda juga udah minta maaf:
http://www.kompas.com/utama/news/0508/17/054804.htm
(komentar gue: ini bukan berarti gue setuju dengan penjajahan dalam bentuk apapun)

Belanda Minta Maaf Atas Penderitaan RI Selama Penjajahan

Jakarta, Rabu

Pemerintah Belanda secara resmi meminta maaf kepada Indonesia atas penjajahan dan aksi militer yang telah dilakukan di masa lalu terutama pasca Proklamasi RI 17 Agustus 1945, yang menyebabkan jatuhnya korban dalam jumlah sangat besar di pihak bangsa Indonesia.

Sejalan dengan itu, Belanda juga akhirnya mengakui 17 Agustus 1945 sebagai hari proklamasi Republik Indonesia, bukan lagi 27 Desember 1949 seperti yang selama dipegang di Den Haag.

"Korban yang jatuh di pihak Anda (Indonesia, red) akibat tindakan Belanda diperkirakan besar jumlahnya. Atas nama pemerintah Belanda, bersama ini saya ingin menyatakan penyesalan sedalam-dalamnya atas terjadinya semua penderitaan ini," kata Menteri Luar Negeri Belanda, Bernard Bot, di Gedung Deplu-RI, Jakarta, Selasa (16/8 ) malam.

Bot mengeluarkan pernyataan tersebut di depan Menlu RI, Hassan Wirajuda, sejumlah duta besar negara asing --antara lain Jepang, Amerika Serikat, Australia dan Singapura, diplomat-diplomat senior Indonesia serta kalangan DPR-RI.

Bangsa Belanda, kata Bot, harus dapat mengakui kepada diri mereka sendiri dan rakyat Indonesia bahwa selama penjajahan, khususnya pada saat-saat terakhir pendudukan, Belanda telah merugikan kepentingan
dan martabat rakyat Indonesia.

Bot yang lahir di Jakarta pada 21 November 1937 itu menyatakan harapannya bahwa pernyataan maaf yang telah dilakukan pemerintahnya menjadi babak baru dalam hubungan antara Indonesia dan Belanda.

"Meskipun kenangan yang menyakitkan tidak pernah akan hilang dari
ingatan, kenangan ini janganlah menjadi penghalang bagi rekonsiliasi
yang tulus," ucapnya.

Hadiri peringatan 17 Agustus

Bot mengungkapkan sikap Den Haag yang akhirnya mengakui 17 Agustus
1945 sebagai hari kemerdekaan RI dan untuk itu ia menghadiri peringatan HUT ke-60 RI di Istana Merdeka pada Rabu (17/8 ).

Mengapa baru 60 tahun kemudian Belanda mengakui 17 Agustus 1945 sebagai hari kemerdekaan RI, Bot dalam jumpa pers mengungkapkan bahwa hal itu dikarenakan di Belanda sendiri masih ada kalangan, terutama para veteran, yang sulit mengakui tanggal tersebut dan tetap berpijak tanggal 27 Desember 1949 sebagai hari proklamasi RI.

"Dengan kehadiran saya ini pemerintah Belanda menyatakan secara politik dan moral telah menerima Proklamasi, yaitu tanggal Republik Indonesia menyatakan kemerdekaannya," tegasnya.

Tidak akan minta kompensasi

Sementara itu, terhadap penyesalan atas kekerasan sekaligus pengakuan hari proklamasi RI, Menlu Hassan Wirajuda menyatakan bahwa pemerintah Indonesia menyambut baik pernyataan yang disampaikan Den Haag melalui Menlu Bot.

"Dengan demikian kita bisa melangkah lebih ringan dalam memajukan hubungan bilateral kedua negara," kata Hassan.

Ketika ditanya wartawan apakah Indonesia, akan meminta kompensasi atas penderitaan dan kerugian yang dialami Indonesia akibat kekerasan oleh Belanda, Hassan mengatakan banyak cara untuk memanfaatkan momentum penyesalan Belanda ke arah pembentukan hubungan RI Belanda yang lebih menguntungkan bagi Indonesia.

"Itu bisa dilakukan melalui kerjasama perdagangan, investasi, dan
sosial-budaya. Dan ini manfaat yang kita terima dari hubungan baik," katanya.

Cara tersebut, tambah Hassan, akan dapat lebih menjaga martabat bangsa Indonesia. "Kita bukan bangsa yang mengeksploitir penderitaan masa lalu kita untuk memperkaya diri kita. Itu bukan cara kita," katanya.

Sebelumnya, usai Bot dan Hassan memberikan pidato di Ruang Nusantara-Deplu, kedua menteri luar negeri itu memotong tumpeng dan salah menyerahkannya kepada satu sama lain.

Sumber: Ant
Penulis: Mbk

---------------
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Adadeh » Fri Oct 28, 2005 1:19 am

Jadi walaupun 1 trilyun (kalo memang bsia segitu) umat manusia kafir dan syirik, tetap Dia, Allah SWT tidak akan turun pangkat. Inilah akidah Islam yang Haq!

FFI tidak akan ada jika Islam itu agama yang toleran. Yang menjadi masalah adalah Nabimu memerintah Muslim untuk membenci dan membunuhi non-Muslim. Kamu kira pengertian kamu tentang Islam itu lebih benar daripada pengertian Khomeini, Bin Laden, atau Al-Zarqawi? Mereka inilah yang benar2 menerapkan perintah Nabimu itu 100%. Baca lagi tuh ayat2 yang udah gue cantumkan di atas. Ayat2 itu mensahkan penyerang terhadap orang non-Muslim, terutama Yahudi dan Kristen yang tak berdosa sekalipun.

Mana belas kasihan pada orang lain? Malah orang lain yang tidak seagama dianggap begitu rendah, kotor, dijuluki KAFIR, dianggap tidak sederajat dengan Muslim, padahal kamu tahu sendiri semua orang ciptaan Tuhan. Kalau Tuhan Maha Adil, kenapa Dia membuat satu manusia lebih tinggi derajatnya dengan manusia lain hanya karena perbedaan iman?

Dengan anda bilang bahwa Tuhan itu capek, jelas anda telah sesat, Tuhan capek itu hanya ada di bahasa Bibel bukan dalam Quran.

Kamu pikir Tuhan itu tidak tahu bagaimana rasa CAPEK? Kalau tidak tahu, kenapa dong Dia bisa membuat semua ciptaanNya yang hidup merasa capek? Cuman yang mati doang yang tidak pernah merasakan capek. Tapi terserah kamu kalau mau percaya begitu! Bahasa Bible apaan? Tidak ada satu pun ayat agama itu yang saya kutip! Ini bahasaku sendiri dan aku di sini mewakili diriku sendiri dan bukan aliran kepercayaan apapun!

Tidak ada dalam ajaran Islam untuk memerangi Kafir yang bersahabat, tp kalo kafir yang selalu menyebarkan fitnah, kebencian dan permusuhan, halal darahnya untuk di kucurkan.

Kamu boleh aja percaya begitu, tapi Nabimu memberi contoh menyerang dan membunuh orang2 yang bahkan tidak bermaksud menyakitinya. Contoh nih, Nabimu menghabisi bangsa Quraish, padahal mereka tidak berencana membunuh dia. Dia terus2an merampoki kafilah pedagang Quraish di sekitar Mekah, membunuhi para pedagang itu, menjarah hartabendanya dan membagi-bagikannya untuk dirinya sendiri dan para pengikutnya. Muhammad mengusir seluruh Bani An-Nadir, Bani Qaynuqa dan membantai seluruh pria Bani Quraiza padahal mereka tidak berencana membunuh dia. Kaum wanita2 dan anak2nya dijadikan budak. Kaum wanitanya diperkosa dan dijadikan budak seks. Baca tuh sejarah perkembangan Islam di Shahih Bukhari.

Terus kamu sebut dengan kafir yang bermusuhan halal darahnya, lalu apa kriteria bermusuhan itu sendiri? Kalau kamu berteman dengan orang kafir, suatu hari berantem dan jadi musuh besar, apakah lalu darah bekas kawanmu yang kafir itu jadi halal? Kalau bekas temanmu yang kafir itu ngomongin jelek tentang kamu di belakangmu dan kamu menganggap dia memfitnahmu, maka kamu berhak menumpahkan darahnya? Kenapa tidak dimaafkan saja, agar tanganmu tidak belepotan darah sesama manusia?

Terus bagaimana dengan korban2 peledakan bom di Bali, Bandung, Jakarta, Poso dll.? Apa dosa para kafir itu? Bahkan banyak pula Muslim yang tak berdosa ikut tewas di situ.

Jangankan kafir, sesama Islam yang berbeda aliran saja diperbolehkan saling membunuh. Nabimu itu memberi contoh duluan dengan membakar sebuah mesjid padahal masih banyak jemaat yang berada di dalamnya. Surah 9:108-110! Surah2 ini menunjuk pada dihancurkannya mesjid saingan oleh Muhamad saat ia kembali dari ekspedisi ke Tabuk, kota kaya di wilayah Byzantin Syria.

Lihat contohnya dengan aliran Ahmadiyah di Bogor tuh. Mereka kan juga Islam, tapi aliran Islam yang lain mengancam mereka untuk tidak beribadah. Mesjid mereka dikepung orang FPI dengan bawa golok segala. Apa kesalahan Ahmadiyah? Hanya karena punya intrepetasi beda saja mereka harus diperlakukan seperti ini. Tuh, baca tulisan Bang Somad:
http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... .php?t=227
Terus aliran Islam Liberal dikasih fatwa sesat sama NU dan MUI. Dengan ancaman2 ini kan mereka jadi tidak bisa lagi mengembangkan kepercayaannya dengan bebas.

Kalau cuman berbeda pendapat aja sih ya engga' apa2. Tapi setelah itu jadi main bunuh, tidak ada toleransi, tidak ada maaf, dll, dan semua itu disahkan oleh ayat2 dari Nabimu yang katanya utusan Tuhan.

Kalo emmang Quran mengajarkan kebencian, maka pertanyaan saya, mana dalil anda kalo memang anda orang yang benar....?

Kamu itu jelas belum mengerti apa2 tentang kekerasan dan kebencian dalam Islam. Baca dong pembatalan ayat2 Mekah yang lemah lembut itu dengan ayat2 yang dikeluarkan setelah Muhammad berkuasa di Medinah. Saya mulai dengan ayat pedang yang mengizinkan Jihad tanpa pandang bulu terhadap kaum kafir di segala waktu dan tempat diberikan dan tetap berlaku sampai hari kiamat.

Sura 9:5
Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian.


Dikatakan para ahli Qur'an bahwa ayat ini telah membatalkan tidak kurang dari 124 ayat2 Qur’an. Keterangan yang menunjuk ke bulan2 haram itu berarti bahwa setelah saat tertentu di bulan2 ini, Muslim tidak perlu menghormati bulan2 haram lainnya lagi, dan diperbolehkan berperang kapanpun dikehendaki.

Izin untuk memerangi orang Yahudi dan Kristen:
Sura 9:29
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah ataupun kepada Hari Kiamat, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.


Untuk lebih lengkapnya silakan baca ini:
http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... .php?t=415

Lalu ini hukuman2 yang sangat keji:

Sahih Bukhari Volume 4, Buku 63, Nomer 261:
Delapan orang dari suku ‘Ukil datang kepada sang Nabi dan mereka merasa udara Medina tidak cocok bagi mereka. Karena itu mereka berkata,”O Rasul Allah! Tolong berikan kami susu.” Rasul Allah berkata,”Aku anjurkan kalian untuk bergabung dengan kelompok unta2.” Maka mereka pergi dan minum air kencing dan susu unta2 (sebagai obat) sampai mereka sehat dan gemuk. Lalu mereka membunuh gembala unta dan melarikan unta2 itu, dan mereka meninggalkan agamanya setelah tadinya mereka adalah Muslim. Pada saat sang Nabi diberitahu hal ini oleh orang yang minta tolong padanya, ia menyuruh beberapa orang untuk memburu para pencuri unta itu, dan sebelum matahari bertambah tinggi, pencuri2 itu dibawa kepada Nabi, dan Nabi memotong tangan2 dan kaki2 mereka. Ia meminta paku2, yang dipanaskan dan ditusukkan ke dalam mata2 para pencuri, dan mereka diterlantarkan di Harra (daerah berbatu di Medina). Mereka minta air, dan tidak ada seorang pun yang memberi mereka air sampai mereka mati.


Sebagian terjemahan dari Sunan Abu Daud, Buku 38, Nomer 4339
Disampaikan oleh Aisha, Ummul Mu'minin:
Rasul Allah (pbuh) berkata: Darah seorang lelaki Muslim, yang mengaku tiada Tuhan selain Allah dan bahwa Muhammad adalah Rasul Allah, secara hukum tidak boleh ditumpahkan kecuali oleh karena satu dari ketiga hal ini: orang yang berzinah setelah menikah, dan hukumannya adalah dirajam; orang yang melawan Allah dan RasulNya, dan hukumannya adalah ia harus dibunuh atau disalib atau diasingkan dari tanah ini; atau orang yang membunuh dan hukumannya adalah ia harus dibunuh.


Berikut ini sangat mengerikan.

Sunan Abu-Dawud Buku 38, Nomer 4348
”Disampaikan oleh Abdullah Ibn Abbas:
Seorang pria buta punya seorang budak wanita yang sedang mengandung (bayi pria buta itu sendiri) dan budak ini suka mengolok-olok dan menghina sang Nabi. Ia melarang budak ini tapi budaknya tidak mau berhenti. Ia memarahinya, tapi budak itu tetap tidak meninggalkan tabiatnya. Suatu malam, budak itu mulai mencemooh sang Nabi dan menghinanya. Lalu pria itu mengambil sebuah pisau, menempelkannya di perut budak itu, lalu menusuknya, dan membunuhnya. Janinnya ke luar diantara kakinya berlumuran darah. Pagi harinya, sang Nabi diberitahu tentang hal ini. Dia mengumpulkan orang2nya dan berkata: Aku meminta dengan sangat demi Allah orang yang melakukan hal ini untuk berdiri mengaku. Pria buta itu lalu melompat dan dengan gemetar berdiri.

Dia duduk di sebelah sang Nabi dan berkata: Rasul Allah! Akulah majikan budak itu; ia seringkali menghina dan mengolok-olokmu. Aku melarangnya, tapi dia tidak berhenti, aku memarahinya, tapi dia tidak meninggalkan tabiatnya. I punya dua anak laki seperti mutiara dari budak perempuan ini, dan ia adalah kesayanganku. Kemaren malam, dia mulai lagi menghina dan mengolok-olok engkau. Lalu kuambil sebuah pisau, menempelkannya di perutnya, dan menusukkannya sampai aku membunuhnya.

Sang Nabi berkata: Oh jadilah saksi ini, tidak ada pembalasan yang perlu dibayar bagi darahnya”.


Apakah ini keadilan? Muhammad memaafkan seorang lelaki yang membunuh perempuan hamil dengan anaknya sendiri hanya karena dia berkata bahwa perempuan ini menghina sang Nabi!? Lalu kenapa Nabi percaya begitu saja sama kesaksian seseorang? Bagaimana kalau orang itu bohong? Berapa banyak suami yang membunuh istrinya yang bebas dari hukuman gara2 ayat ini?

Lalu ini lagi:
Sunan Abu-Dawud Buku 38, Nomer 4349
Disampaikan oleh Ali ibn AbuTalib:
Seorang wanita Yahudi sering menghina dan mengolok-olok sang Nabi. Seorang pria lalu mencekiknya sampai dia mati. Rasul Allah mengumumkan tidak perlu hukuman untuk membalas darahnya.


Lalu ayat ini yang bersangkutan dengan pemasungan 900 pria Yahudi dalam sehari:
Sunan Abu-Dawud Buku 38, Nomer 4390
Disampaikan oleh Atiyyah al-Qurazi:
Aku adalah seorang dari para tawanan Banu Qurayzah. Mereka (para penawan) memeriksa kami, dan mereka yang sudah tumbuh bulu kemaluannya dibunuh, dan yang belum tidak dibunuh. Aku adalah salahsatu dari mereka yang belum punya bulu kemaluan.


Lalu hukuman potong tangan ini:
Sunan Abu-Dawud Buku 38, Nomer 4396
Disampaikan oleh Jabir ibn Abdullah:
Seorang pencuri dihadapkan pada sang Nabi. Nabi berkata: bunuh dia. Orang2 berkata: Dia telah mencuri, wahai Rasul Allah! Lalu kata Nabi: Potong tangannya. Maka tangan kanannya dipotong. Ia dibawa keduakalinya pada sang Nabi dan Nabi berkata: Bunuh dia. Orang2 berkata: Dia telah mencuri, wahai Rasul Allah! Maka Nabi berkata: Potong kakinya. Maka kaki kirinya dipotong.
Orang itu dibawa ke hadapan Nabi untuk ketigakalinya dan Nabi berkata: Bunuh dia.
Orang2 berkata: Dia telah mencuri, Rasul Allah!
Maka Nabi berkata: Potong tangannya. (Maka tangan kirinya dipotong)
Orang itu dibawa lagi untuk keempatkalinya dan Nabi berkata: Bunuh dia.
Orang2 berkata: Dia telah mencuri, Rasul Allah!
Maka Nabi berkata: Potong kakinya. Maka kaki (kanannya) dipotong.
Orang itu dibawa lagi untuk kelimakalinya dan Nabi berkata: Bunuh dia.
Lalu kami membawa dia pergi dan membunuhnya. Kami lalu menyeret dia dan melemparkan dia ke dalam sumur dan menimbuni batu2 di atas tubuhnya.


Lalu sikap Muhammad pada orang2 yang mengritiknya. Seorang kakek berusia 120 tahun dibunuh gara2 mengritik Nabi. Lalu penyair wanita beranak lima juga dibunuh gara2 mengritik Nabi. Wanita ini dibunuh pada malam hari ketika sedang menyusui bayinya dan dia punya 5 anak yang pada saat itu sedang tidur bersamanya.

Muhammad sendiri meniduri Marriyah tanpa mengawininya, dan Marriyah adalah budak istri Muhammad yang bernama Hafsa.

Masih banyak lagi ayat2 yang menggambarkan kekerasan dan penindasan atas nama Tuhan di Qur'an. Tugasmu sebagai Muslim adalah mempelajarinya baik2. Bacalah sejarah Islam, sejarah hidup Nabi, Hadis, dll. Saya sudah membantu sebisa saya nih.

mana dalil anda kalo memang anda orang yang benar....?

Buat saya, inilah dalil kebenaran:
http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... c.php?t=25

Intinya: Perlakukan orang sebagaimana kau ingin diperlakukan.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users