.

Anti Thesis by Murtad Mama

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Postby menikq » Thu Jan 03, 2008 9:48 pm

:)
iya, ga pa2 mas ali5196
maklum
:) :)
nama ali5196 mengingat kan saya pada ali bin abi thalib, sahabat, menantu dan sepupu dari nabi kami yang mulia muhammad (meski bagi mas dia bukan nabi, hanya orang gila mungkin)
ali bin abi thalib dalam sebuah pertempuran melawan kaum kafir qurays yang memusuhi dan mengusir orang islam dari tanah kelahirannya (meski bagi mas mungkin ali hanya sekedar lagi merampok :) )
ketika beliau akan menebaskan pedangnya pada seorang serdadu qurays yang sudah hampir kalah tak berdaya, sang serdadu meludahi ali bin abi thalib
ali kaget, timbul amarah dalam hatinya...
lantas apa yang dia lakukan ketika marah??
malah dia tidak jadi menebaskan pedangnya kepada sang serdadu yang tlah tak berdaya
serdadu itu jadi heran, kok ga jadi dia dibunuh?
dia pun bertanya
kenapa engkau tidak jadi menebaskan pedang mu wahai ali
ali menjawab
aku tidak mau berjihad dengan memperturutkan hawa nafsu ku
dengan kemarahan
aku hanya berjihad karena 4JJI demi membela kebenaran
dan melawan kedhaliman
kalo aku tebas pedang ku kepda mu sekarang
disaat aku marah kepadamu
berarti aku tidak berperang karena sebab yang benar
mendengan itu sang serdadu terharu
tak lama kemudian, karena 4JJI,
sang kafir menjadi muslim.....
:) :)
semoga mas ali5196 memiliki spirit seperti itu juga
berdialog disini karena memperjuangkan kebenaran, karena menurut mas emang islam tidak benar, bukan dilandasi kebencian kepada islam...
kami menghargai hal itu.....
dan mari kita berdebat kepercayaan masing2 dengan cerdas dan santun
love U :) :)
User avatar
menikq
 
Posts: 375
Joined: Mon Nov 19, 2007 8:14 am
Location: yogya

Postby Eneng Kusnadi » Thu Jan 03, 2008 9:55 pm

@atas, tetap saja main perang-perangan, pasti ada acara bunuh-bunuhan dan acara bagi-bagi harta jarahan
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby swatantre » Thu Jan 03, 2008 10:03 pm

menikq wrote::) :)
kok postingan nya dihapus, di edit?
kuliah kristen?
saya hanya menampilkan perbandingan yang lain
biar lebih fair

Kalau mau nyari kebenaran Islam, ya cari dong di Quran sendiri plus ahadis dan tapsir2nye.... jangan dari kitab orang... apalagi bila kitab orang itu oleh Muslim sdr udah dibilang tercemar/diubah2/dipalsu......

Yang munak sekarang siapa neng?

(Omong2, sekarang 2008, kan? Ehm... anda2 pasti sudah tahu maksud saya, kan....)
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby moh_mad007 » Wed Jan 23, 2008 6:04 pm

gue gak ngerti masalah lafadz2 an tapi yg jelas disana maksud kata makhmadim artinya yg baik2 dll kalo itu diartikan sbg mohamad oleh muslimin yg aku tanyakan APAKAH BEGITU PERBUATAN SI MOHAMMAD ????? buka tu nurani kalian , ayat yg keluar dr nabi YAHYA itu meramalkan akan datangnya YESUS , dan aku pikir cuma DIA aja yg pantas menyandang kata makhmadim , muslim geblek2
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby moh_mad007 » Wed Jan 23, 2008 6:12 pm

bwt neng menik , salam kenal ye aku mohmad007 ganteng lho n single n kaye raye mau lho jadi bini gue yg pertama , tp gue trus terang aje gue ingin punya istri 7 kalo lu ngizin ni secepatnya gue lamar lo . Gue mau tiru nabi lo tp kalo lo gue dah kawini kalo lo brani mazam2 gue talak lo
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby Freezy » Wed Jan 23, 2008 6:55 pm

Bayangkan, kitab yang menceritakan tentang figur yang sangat bijaksana, pengasih, tidak pernah membunuh/memerkosa, dibilang merujuk ke seorang pedofil&penjarah. Muke gileee, islam makanannya T A I doang y?
Freezy
 
Posts: 9
Joined: Fri Jun 22, 2007 9:38 pm
Location: Malang

Postby moh_mad007 » Wed Jan 23, 2008 10:37 pm

he he he lo mancing gue unt JAWAB ye , oke gue gak tahan unt gak jawab .
Nak yg kukasihi bangsa ARAB itu bangsa yg suka skali minum kencingnya ONTA n DARAH nya kaum KAFIR krn disana zuzah air NAK
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby JC_Lover » Thu Jan 24, 2008 12:22 am

menikq wrote::)semoga mas ali5196 memiliki spirit seperti itu juga
berdialog disini karena memperjuangkan kebenaran, karena menurut mas emang islam tidak benar, bukan dilandasi kebencian kepada islam...
kami menghargai hal itu.....
dan mari kita berdebat kepercayaan masing2 dengan cerdas dan santun
love U :) :)


Untuk yang saya BOLD, saya bukan benci pada ISLAM, tapi pada PERBUATANNYA yang tidak sesuai dengan KEMANUSIAAN.
User avatar
JC_Lover
 
Posts: 362
Joined: Sat Jan 19, 2008 5:30 pm

Postby omkangkung » Sat Jan 26, 2008 6:17 am

jujur saya benci islam.... ajarannya menjijikan...

kasian banyak umatnya ga tau kebusukan islam karena ditutupin ama ustad2 gemblung
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby toyib » Thu Jan 31, 2008 9:44 pm

Pemutar balik dari Fakta
User avatar
toyib
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby toyib » Thu Jan 31, 2008 9:45 pm

apake ada debate tentang kitab Injil perjanjian baru.
User avatar
toyib
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby toyib » Thu Jan 31, 2008 9:47 pm

orang kristian pandai mengarang-ngarang. bahkan kitab injil pun dikarang.
User avatar
toyib
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby openyourmind » Fri Feb 01, 2008 2:20 pm

muslim juga pandai berbohong sampe ada ajaran TAQQIYA hahaha
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby JC_Lover » Fri Feb 01, 2008 2:27 pm

toyib wrote:orang kristian pandai mengarang-ngarang. bahkan kitab injil pun dikarang.


Apakah anda punya bukti kalau Injil itu hanya karangan belaka?
Jangan cuma bisa ngomong di sini! Harus buktikan!

Tuhan memberkatimu dengan limpahan kasih setiaNya yang tak berkesudahan. Amin.
User avatar
JC_Lover
 
Posts: 362
Joined: Sat Jan 19, 2008 5:30 pm

Postby openyourmind » Fri Feb 01, 2008 2:36 pm

Ayoooo oom toyib buktikan, jgn suka boong teruuuus...
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby omkangkung » Sat Feb 02, 2008 5:56 pm

asik deh kalo toyib berkomentar.... biar para muslimer yg baru lihat FFI tau betapa menjijikannya produk islam....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby Tanpa Nama » Thu Feb 07, 2008 6:54 pm

Wah....Mama jago oeiiiii :wink: .....gk ada yang bisa membantah.....bisanya cuma maksa doank......

Salut buat mama..... :wink:
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Postby Yehuda » Thu Feb 07, 2008 7:02 pm

Toyib, ente buka topik baru deh tentang Alkitab yang dipalsukan, ane mau denger versi ente tentang Alkitab yang dikarang...
Ane tunggu ya!!!
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Postby Tanpa Nama » Fri Feb 08, 2008 8:43 pm

Bwt murtad_mama, klo bisa bwt juga donk anti-thesis untuk Haggai 2:7 (in Hebrew). Di forum2 lain (selain FFI) mereka sering nampilin ayat ini juga. Biar kita2 gk ketipu ama muslim :wink: :wink: . Mod klo bisa tolong kasih tau murtad_mama donk tentang ini. Thanks mod.
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Postby omkangkung » Sat Feb 09, 2008 10:25 am

Tanpa Nama wrote:Bwt murtad_mama, klo bisa bwt juga donk anti-thesis untuk Haggai 2:7 (in Hebrew). Di forum2 lain (selain FFI) mereka sering nampilin ayat ini juga. Biar kita2 gk ketipu ama muslim :wink: :wink: . Mod klo bisa tolong kasih tau murtad_mama donk tentang ini. Thanks mod.


hahahahhaha... bro... untuk berharap muslim tidak pengecut dan bisa bertanggungjawab atas komentarnya itu adalah hal yg muluk2....
kalau udah ketangkep basah dengan kebusukannya... nti dia ngabur... trus ga lama di tread laen koar2... heheheheh....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users