.

Anti Thesis by Murtad Mama

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Postby omkangkung » Tue Dec 25, 2007 11:40 pm

buset... nih kelas ketinggian dah buat gw.... ampun mama....

tapi si jajang kok nyampe yah maen disini????
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby No_Name » Wed Dec 26, 2007 3:34 am

wah pengetahuan bahasanya mama luas ya.
bisa nambah wawasan nih.
dan pasti tambah mantaf deh kalau mama pembawaannya lebih sabar.

btw, murtad mama sama noor_almaseeh atau muhammad slayers itu sbrnanrnya sama atau beda sih?

oh iya mama latar belakng pendidikannya apa ya koq bisa tau sampai segitu pengetahuan bahasanya...?
User avatar
No_Name
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby menikq » Thu Dec 27, 2007 7:06 am

:) :)
terserah mas ustadz mama, eh maaf salah murtad mama deh
baca aja postingan saya :) :)
hebat ya perbedaan dialek aja ga diterima padahal sama aja
liat aja terjemahan kidung agung 5 : 10 dan 5 : 16
terjemahan baru, terjemahan lama dan terjemahan bahasa indonesia sehari2 berbeda yang bisa menimbul interpretasi berbeda
(sumber al kitab elektronik 2.0.0 lembaga alkitab indonesia)
dan pada di matius 1 : 23
imanuel -----> yesus
menurut saya lebih parah
:) :)
User avatar
menikq
 
Posts: 375
Joined: Mon Nov 19, 2007 8:14 am
Location: yogya

Postby murtad mama » Fri Dec 28, 2007 12:18 am

perbedaan dialek gundulmu :lol:
sejak kapan khaf(kh) dibaca jadi het(h)??!!
sedangkan aramaic (judeo syria) tetap konsisten menggunakan abjad dan lafadz khaf(kh), mau nipu kamu :lol:
udah deh ndak usah banyak cingcong, elo perempuan kalau meludah harus bersihin donk jgn kabur bin nyampah lagian juga 9 soalan gw mana ada tanggapan elo??!!
elo pgen kan cari nubuat muhammad dalam bible, nie gw kasih dgn senang hati :lol: tp terjemahkan, awas kabur aku patahkan gigimu nanti, aku ndak perduli elo cowok atau cowok

nie tarjamahkan 4 soalan dibawah ini biar kamu puas:
1 Kings 20:6:
כי אם־כעת מחר אשׁלח את־עבדי אליך וחפשׂו את־ביתך ואת בתי עבדיך והיה כל־מחמד עיניך ישׂימו בידם ולקחו׃

Lamentation 1:11:
כל־עמה נאנחים מבקשׁים לחם נתנו מחמודיהם באכל להשׁיב נפשׁ ראה יהוה והביטה כי הייתי זוללה׃

Ezekiel 24:21:
אמר לבית ישׂראל כה־אמר אדני יהוה הנני מחלל את־מקדשׁי גאון עזכם מחמד עיניכם ומחמל נפשׁכם ובניכם ובנותיכם אשׁר עזבתם בחרב יפלו׃

Hosea 9:6:
כי־הנה הלכו משׁד מצרים תקבצם מף תקברם מחמד לכספם קמושׂ יירשׁם חוח באהליהם׃

aku kasih waktu 1 hari mulai dari sekarang, aku ndak perlu tau pokoknya segera kamu tarjamahkan biar tau golden rulenya, jgn asal nyampah dan change topic withnot brain, blabber mouth :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby menikq » Fri Dec 28, 2007 1:02 am

:) :D
galak betul mama ini, oh iya pantas, mama murtad ...
boleh ma, patahin aja gigi ini
aku tunggu, mau ketemu dimana matahin gigi ku?
aku rela, kan disini diajarin cinta kasih
mama patahin gigi atas ku, ntar pasti kukasih gigi bawah ku
:) :)
tetapi besok kira-kira pada waktu ini, aku akan menyuruh pegawai-pegawaiku kepadamu dan mereka akan menggeledah rumahmu dan rumah pegawai-pegawaimu, maka segala yang mereka lihat dan ingini akan mereka ambil dan mereka bawa
Berkeluh kesah seluruh penduduknya, sedang mereka mencari roti; harta benda mereka berikan ganti makanan, untuk menyambung hidupnya. "Lihatlah, ya TUHAN, pandanglah, betapa hina aku ini!
Katakanlah olehmu kepada bangsa Israel: Demikianlah firman Tuhan Hua: Bahwasanya Aku akan menajiskan tempat kesucian-Ku, yaitu kemuliaan kuatmu dan kekenangan matamu dan yang dirindukan hatimu, dan segala anakmu laki-laki dan perempuan, yang telah kamu tinggalkan di belakang itu akan rebah dimakan pedang
Karena sesungguhnya mereka itu lari dari sebab kebinasaan; Mesir akan menghimpunkan mereka itu dan Memfis akan menguburkan mereka itu; barang keinginan yang telah diperolehnya dengan uangnya itu akan jadi milik pusaka onak dan duri-duripun akan tumbuh di dalam segala rumah mereka itu
User avatar
menikq
 
Posts: 375
Joined: Mon Nov 19, 2007 8:14 am
Location: yogya

Postby menikq » Fri Dec 28, 2007 1:39 am

:)

mama terkasih menulis

Kemudian dengan sangat cerobohnya dia mengganti kata ”machmadim” menjadi ”muhammad”, apabila anda tidak menelaah dengan jeli maka walhasil bukan sulap bukan sihir maka anda akan terkecoh membacanya menjadi ”machmadim = muhammad”, amazing bukan??!!



saya tidak menulis "machmadim” menjadi ”muhammad”

tapi "machmadim” menjadi ”Mahamadîm"

seperti yang saya jelaskan di posting sebelumnya ini berbeda hanya karena Berdasarkan etnologi, dialek bahasa Ibrani sekarang yang terbagi menjadi dua yaitu "Bahasa Ibrani standar (yang digunakan oleh orang Israel di negara Israel, dan Yahudi Eropa)" dan "bahasa Ibrani Oriental (bahasa Ibrani yang dipakai oleh orang Israel di tanah Arab dan Yaman)

Jadi huruf ח bagi bani Israel :
-akan dieja "chet" (Ch) untuk orang Israel di Eropa dan Standard Hebrew.
-akan dieja "het" (h) untuk orang Israel di Arabia (Oriental Hebrew).
-Semuanya memiliki legitimasi fonetik dan dasar ortografi.
-Jadi tidak ada yang benar atau salah, atau dengan kata lain baik Standard Hebrew maupun Oriental Hebrew sama-sama memiliki legitimasi. Semuanya benar!

oke dah mama

jika "machmadim” menjadi ”Mahamadîm" menurut mama adalah sesuatu yang amazing, sulap bin penipu

tentu mama setuju jika di matius 1 :
*******
Kuliah agama Kristen dihapus.



:) :)
User avatar
menikq
 
Posts: 375
Joined: Mon Nov 19, 2007 8:14 am
Location: yogya

Postby menikq » Fri Dec 28, 2007 1:58 am

beberapa ayat sebelumnya tertulis , kidung agung 5 : 10
*******
Kuliah agama Kristen dihapus.


Bukhari Volume 5, Book 59, Number 574:
"Narrated Ibn Abbas : The Prophet left Medina (for Mecca) in the company of ten-thousand (Muslim warriors) in (the month of) Ramadan, and that was eight and a half years after his migration to Medina...."

(Diriwayatkan dari Ibn Abbas : Nabi meninggalkan Madinah (menuju Mekkah) beserta 10.000 (orang) di (bulan) Ramadhan, dan hal ini terjadi setelah 8,5 tahun Nabi hijrah ke Madinah...")


sebagaimana juga nubuat ulangan 33
*******
Kuliah agama Kristen dihapus.



:) :)
User avatar
menikq
 
Posts: 375
Joined: Mon Nov 19, 2007 8:14 am
Location: yogya

Postby rfox » Fri Dec 28, 2007 2:18 am

lagi maen cocok2 gathuk ya nduk?
User avatar
rfox
 
Posts: 237
Joined: Mon Apr 23, 2007 9:47 pm

Postby menikq » Fri Dec 28, 2007 9:02 am

kalau emang cocok, mau gimana lagi mas


:) :)
User avatar
menikq
 
Posts: 375
Joined: Mon Nov 19, 2007 8:14 am
Location: yogya

Postby willie » Fri Dec 28, 2007 12:16 pm

menikq wrote:beberapa ayat sebelumnya tertulis , kidung agung 5 : 10

Bukhari Volume 5, Book 59, Number 574:
"Narrated Ibn Abbas : The Prophet left Medina (for Mecca) in the company of ten-thousand (Muslim warriors) in (the month of) Ramadan, and that was eight and a half years after his migration to Medina...."

(Diriwayatkan dari Ibn Abbas : Nabi meninggalkan Madinah (menuju Mekkah) beserta 10.000 (orang) di (bulan) Ramadhan, dan hal ini terjadi setelah 8,5 tahun Nabi hijrah ke Madinah...")


sebagaimana juga nubuat ulangan 33

Iya nih... sahih bukhari 5.574 yg bilang muhammad beserta 10000 antek2nya dan ayat di ulangan 33 itu emang cocok kok..

ulangan 33:2
Berkatalah ia: "TUHAN datang dari Sinai dan terbit kepada mereka dari Seir; Ia tampak bersinar dari pegunungan Paran dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala.

Jadi menurut logika muslim... MUHAMMAD=TUHAN!!

Terima kasih menikq, dikau makin membuktikan kepada diriku bahwa allah swt adalah boneka dan muhammad adalah puppet master-nya..
User avatar
willie
 
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Postby Rouen » Fri Dec 28, 2007 5:39 pm

Mamad itu memang dewa koq.... dewa... Ups, ga jadi deh... takut yg jadi aktor Ares tersinggung :P
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby murtad mama » Fri Dec 28, 2007 9:19 pm

No_Name wrote:wah pengetahuan bahasanya mama luas ya.
bisa nambah wawasan nih.
dan pasti tambah mantaf deh kalau mama pembawaannya lebih sabar.

btw, murtad mama sama noor_almaseeh atau muhammad slayers itu sbrnanrnya sama atau beda sih?

oh iya mama latar belakng pendidikannya apa ya koq bisa tau sampai segitu pengetahuan bahasanya...?


ugama kristian orthodox mazhab oriental faseh 4 bahasa (ibrani, aram, greek koine dan arab) ini hukum wajib mereka harus menguasai text asli holy bible secra keseluruhan agar tidak terjebak bujuk rayu shaitan (islam)

sebenarnya mama cuman kidding aja kq :lol: tp agak jengkel liat bigotnya muslim :lol:

mama nie adik kandungnya noor al maseeh kami 3 bersaudara dan sya islam sejak lahir, karena ketrtarikan saya mempelajari qouran yg konon 100% asli arab, makanya saya menelaah dan membuahkan saya murtad dri islam, melihat tingkah bejat muhammad dalam sirakh dan hadith

mama mengambil mazhab mesir, noor mengambil mazhab syria, dan abdel maseeh mengambil mazhab yerusalem, kami bertiga bisa 4 bahasa yg saya sebutkan diatas, jadi bagi kami tidak jadi masalah sama sekali kalau soal cetek begitu :wink:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby SiBodoh » Sat Dec 29, 2007 1:43 am

murtad mama wrote:ugama kristian orthodox mazhab oriental faseh 4 bahasa (ibrani, aram, greek koine dan arab) ini hukum wajib mereka harus menguasai text asli holy bible secra keseluruhan agar tidak terjebak bujuk rayu shaitan (islam)


text asli holy bible ada 4 bahasa yaa mam.... mungkin karena ditulis sama empat orang yaa... ? paul et al kali masing-masing nulis bahasa yang empat itu kah?


murtad mama wrote:
sebenarnya mama cuman kidding aja kq :lol: tp agak jengkel liat bigotnya muslim :lol:

mama nie adik kandungnya noor al maseeh kami 3 bersaudara dan sya islam sejak lahir, karena ketrtarikan saya mempelajari qouran yg konon 100% asli arab, makanya saya menelaah dan membuahkan saya murtad dri islam, melihat tingkah bejat muhammad dalam sirakh dan hadith

mama mengambil mazhab mesir, noor mengambil mazhab syria, dan abdel maseeh mengambil mazhab yerusalem, kami bertiga bisa 4 bahasa yg saya sebutkan diatas, jadi bagi kami tidak jadi masalah sama sekali kalau soal cetek begitu :wink:


syukurlah kalau begitu...
SiBodoh
 
Posts: 425
Joined: Tue May 23, 2006 10:03 am

Postby NabiMuhammadSAW » Sat Dec 29, 2007 7:53 pm

Menikq Tolol wrote:aku rela, kan disini diajarin cinta kasih


Macem tipe ko ni menikq
ga usah pake unsur kasih, seorang Bapak jg harus tegas pake unsur hukuman ke anaknya yang bandel dengan harapan bisa lebih baik lagi tingkahnya sesuai harapan si Bapak. Kalo lo dan muslimer lainnya emang udah kebangetan tololnya di FFI ini jadi lumrah murtad mamah ingin ngepatahin gigi lo satu satu :lol: :lol: (gw ampe kekeh kekeh baca Murtad Mamah marah ama lo, itu supaya lo cepat sadar dr kesurupan sampah qur'an lo). Murtad Mamah mau tegasin, kalo lo jangan paksain diri penafsiran lo, arab ya arab, ibrani ya ibrani. Jangan lo kombinasikan. 1 kata dalam 2 bahasa lo paksain satu arti, udah itu ga selaras lagi, dasar tolol lo Menikq :lol: :lol: . tapi gw salut ama lo, ga tau malu masih mempertanggungjawabkannya walau sampah juga hasilnya :lol: :lol:

Murtad Mamah, idola gw. Bravo Mah!!!
User avatar
NabiMuhammadSAW
 
Posts: 198
Joined: Sun Jun 03, 2007 7:22 pm
Location: Mesjid al-Jablay al-Sodomiah

Postby El islaam » Sat Dec 29, 2007 9:10 pm

Sebenarnya sih gampang aja menjawab klaim pengikut si m, dan ini pernah saya sampaikan ke alley juga.

Klo islam bilang Injil/Alkitab palsu kenafa mereka mempercayai nubuatan si m di Injil/Alkitab????? KANAFA ????

Logikanya, KLO KITABNYA PALSU BERARTI KISAH2 DIDALAMNYA JUGA PALSU TERMASUK NUBUATAN SI M!
TAPI INI LAIN, KITABNYA PALSU TAPI ISI/NUBUATANNYA ASLI! ANEH.... :D :D :D

TAPI MM SUDAH MEMUATNYA SECARA JELAS DAN LENGKAP, KIRA2 GIMANA YA PENDAPATNYA PENGIKUT SI m??? :D :D :D

Saya yakin, para pengikut si m ga akan berkutik menghadapi Noor bersaudara, Bravo buat kalian bertiga.
User avatar
El islaam
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby ali5196 » Sun Dec 30, 2007 12:50 am

Gua masukin Resource Center. tenks bro :wink: eh ... tenks mam ...

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 594#271594
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Dec 30, 2007 2:12 am

murtad mama wrote:awas kabur aku patahkan gigimu nanti, aku ndak perduli elo cowok atau cowok


MAM, elu ngomongnya kayak MUHAMAD sihh ???? Sunnah nabi kok diikutin sih ? Jangan kasar ama cewek dong ! Biar muslimah juga ...

Ingat dong Asma bint Marwan, janda 5 anak yg dibunuh atas perintah Muhamad. Kasihan khan ?

Otak elu encer tapi mulut elu kayak tukang pukul abad 7. :evil:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Dec 30, 2007 2:15 am

menikq wrote::) :D

galak betul mama ini, oh iya pantas, mama murtad ...

boleh ma, patahin aja gigi ini

aku tunggu, mau ketemu dimana matahin gigi ku?


Kpd menikq, gua pribadi minta maap atas mulut enteng murtad_mama.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby murtad mama » Mon Dec 31, 2007 12:46 am

kan gw sudah bilang becanda :lol: habis kebigotan dia dan suka maksa tafsir kadang bikin orang gemes pengen "..........." :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby menikq » Thu Jan 03, 2008 9:29 pm

:) :)
becanda??
:D :D
begitulah sodara2 ku disini, pada munafik, maaf yaaa...
kok postingan nya dihapus, di edit?
kuliah kristen?
saya hanya menampilkan perbandingan yang lain
biar lebih fair
but
yaahhh begitulah ffi
:) :) :)
User avatar
menikq
 
Posts: 375
Joined: Mon Nov 19, 2007 8:14 am
Location: yogya

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users