.

Mengapa babi dan anjing haram?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Postby Zebra Cross » Mon Jan 14, 2008 1:19 pm

islam kan agama damai,jadi dilarang membunuh anjing, dan babi...namun islam memberikan pengganti yang boleh dibunuh bahkan dapat pahala lagi kalau dapat membunuhnya,yaitu para kafir yang tidak mengakui mamad adalah nabi dan olloh adalah Allah. Intinya semua ajaran islam adalah kedagingan tokh, apa yang keluar dari mulutmu lah yang najis, yang keluar dari mulut apaan seh? mana muslim tau... yaitu caci maki,kutuk,sumpah serapah, kata-kata kotor,dan itu hanya contoh beberapa yang dapat dikategorikan najis. Bukan berarti anjing dan babi najis, kan mereka ciptaan Tuhan dan manusia kan berkuasa atas segala yang Tuhan ciptakan. betul???
User avatar
Zebra Cross
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby islambuster » Mon Jan 14, 2008 4:58 pm

Ini ko anak cilik udah so' tau banget,...n'tar gedenya jadi kurangajar lagi..
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby madison » Tue Jan 15, 2008 6:28 pm

gue setuju sama phoenix.
makan babi bisa melunturkan jampi-jampi islam.
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby JC_Lover » Thu Jan 24, 2008 11:45 pm

globlalworming wrote:knp babi tuh haram krn babi itu d dlm perutnya ada cacing pita klo kta makan y kena deh cacing pitanya d tubuh kta...
kalo anjing.. anjink itu khan binatang buas trus makannya daging lg yg masih berdarah jd klo kta makan darah aja dah g boleh.. soalnya darah itu mengandung banyak bakteri..

sekiranya cukup utk menjelaskannya


Masalah BUAS, sepertinya masih ada yang jauh lebih buas dari Anjing deh.... SINGA, dia kan raja hutan.. hehehe... ANJING ma SINGA buas mana hayoooo...??
Aku aja pelihara 8 Anjing di rumah, ga ada yang buas kok... Coba piara SINGA, lupa ga dikasih makan, pasti kita yg dimakan, mana air liurnya ngotos2.. hehehee.... Kalo anjing2ku beda, mereka CUTE ABIZZZ hehehe... :D
User avatar
JC_Lover
 
Posts: 362
Joined: Sat Jan 19, 2008 5:30 pm

Postby Muhammad Pagi » Fri Jan 25, 2008 10:19 am

Mana neh pertanggungjawaban secara islami dan ilmiah, Dah mencontek, dicocok-cocokin biar keliatan ilmiah TAPI masih aja ngawur... :lol: :lol:
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby omkangkung » Sat Jan 26, 2008 5:59 am

disemua tread, islam kok selalu berakhir dengan memalukan yah???
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Mengapa babi dan anjing haram?

Postby kanahayahastama » Thu Nov 25, 2010 5:27 pm

ikhwan hidayanto wrote: ...dan yahudi, babi jelas dilarang...



nah itu tau kalo Yahudi juga dlarang mkan babi...
Jelas2 Muhammad idup jauh setelah ada Yahudi dan ajaran2nya (tmasuk budaya mereka) yang memang juga berkembang ddaerah sono saat itu

Bukannya itu berarti Muhammad ngikutin ajaran Yahudi?--bahkan tentang Isra Miraj segala yang harus ngorbanin sapi ato kambing... coba aj buka2 taurat, baca aj dsana pun Yahudi disuruh Tuhan untuk ngasih persembahan berupa hewan kurban..

Klo emang jelas2 ajaran mereka dicontek, kenapa benci banget sama Yahudi--bahkan dulu gwe dapet guru yang ngelarang kita tepuk tangan--gara2 dbilangnya itu mirip Yahudi (sori curcol dikit)
User avatar
kanahayahastama
 
Posts: 4
Joined: Mon Nov 01, 2010 6:53 am

Re:

Postby kanahayahastama » Thu Nov 25, 2010 6:12 pm

ikhwan hidayanto wrote:..Isalm tdk ikut agamnya musa, hanya meneruskan dan menyesuaikannya dengan yang ada.


katanya GA NGIKUT tp kok NERUSIN? konsisten dong Ommm...

ikhwan hidayanto wrote:dalam Quran disebutkan hanya babi, (darah dan bangkai)... ( karena sebeb diatas )
babi haram, apalagi ular, macan dll...
jelas...


ah onta juga diharamin bukan??

nih ajarannya Musa tentang makanan haram

Binatang haram dan tidak haram

4 Tetapi inilah yang tidak boleh kamu makan dari yang memamah biak atau dari yang berkuku belah: unta, karena memang memamah biak, tetapi tidak berkuku belah; haram itu bagimu.
5 Juga pelanduk, karena memang memamah biak, tetapi tidak berkuku belah; haram itu bagimu.
6 Juga kelinci, karena memang memamah biak, tetapi tidak berkuku belah, haram itu bagimu.
7 Demikian juga babi hutan, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu.
8 Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan bangkainya janganlah kamu sentuh; haram semuanya itu bagimu
... (masih ada lagi--cape nulisnya)
26 yakni segala binatang yang berkuku belah, tetapi tidak bersela panjang, dan yang tidak memamah biak; haram semuanya itu bagimu dan setiap orang yang kena kepadanya, menjadi najis.
...
47 yakni untuk membedakan antara yang najis dengan yang tahir, antara binatang yang boleh dimakan dengan binatang yang tidak boleh dimakan."

Im 11: 1-47



Larangan tentang makan darah atau bangkai

...11 Karena nyawa makhluk ada di dalam darahnya dan Aku telah memberikan darah itu kepadamu dia atas mezbah untuk mengadakan pendamaian bagi nyawamu. karena darah mengadakan pendamaian dengan perantaraan nyawa. 12 Itulah sebabnya Aku berfirman kepada orang Israel: Seorang pun di antaramu janganlah makan darah...14 Karena darah itulah nyawa segala makhluk. Sebeb itu Aku telah berfirman kepada orang Israel: Darah makhluk apapun janganlah engkau makan, karena darah itulah nyawa segala makhluk.

15 Dan setiap orang yang makan bangkai atau sisa mangsa makhluk buas, baik ia orang Israel asli maupun orang asing, haruslah mencuci pakaiannya, dan membasuk tubuhnya dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam, barulah ia tahir.

Im 17:11-12; 15


jelas ga ajarannya Musa? begitu kok bilang ga ngikutin??? jelas2 tuh ajaran dah ada dari jaman sebelum masehi.
mang malu y ngakuin klo Muhammad ngikutin ajaran Yahudi yang udah berkembang n ttanam berabad-abad sebelum dia?
malu buat ngakuin ngikutin ajaran agama yang "d'najis2in" sama pengikut2nya?

Wa'shalom
User avatar
kanahayahastama
 
Posts: 4
Joined: Mon Nov 01, 2010 6:53 am

Re:

Postby kanahayahastama » Thu Nov 25, 2010 6:27 pm

Contoh muslim sejati

ikhwan hidayanto wrote:swatantre...
apa ya maksudnya... swatantre

bagi islam babi jelas haram dimakan,
kalo untuk yang lain asal kaga masuk perut kaga apa2...
tapi lebih baik dihindari...


Selalu melakukan pembenaran walo tau salah--ngatas namain Tuhan pula!

ikhwan hidayanto wrote:jika kita tdk tahu ada unsur babi yang bersinggungan dengan kita
Tuhan maha Tahu
Tuhan maha Pengampun
Tuhan maha Bijaksana


sekian, Tuhan yang maha Kaya memberkati anda sekelurga semua...
User avatar
kanahayahastama
 
Posts: 4
Joined: Mon Nov 01, 2010 6:53 am

Re: Re:

Postby maemunah » Mon Dec 06, 2010 7:04 pm

kanahayahastama wrote:
ah onta juga diharamin bukan??

nih ajarannya Musa tentang makanan haram




itu kitab musa sudah dipalsukan....
maemunah
 
Posts: 225
Joined: Tue Feb 23, 2010 11:56 pm

Re: Mengapa babi dan anjing haram?

Postby walet » Thu Mar 15, 2012 2:38 am

sundul
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re:

Postby SINGA YEHUDA2011 » Wed Mar 21, 2012 11:43 pm

belok_kiri wrote:
anjing:
muhamad kita tercinta, waktu kecil pernah digigit anjing, trauma membekas sampai gede..



hal ini sama seperti pikiran ane... jangan2 anjing di haramin karena muhamad pernah digigit anjing.... :rofl:
User avatar
SINGA YEHUDA2011
 
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: Mengapa babi dan anjing haram?

Postby Akukomkamu » Thu Mar 22, 2012 10:41 am

lagi2 soal babi hehehe... :lol:

Gw pernah dapat undangan pernikahan dr salah satu sahabat gw , acaranya bukan prasmanan tapi mejaan dan gw liat ada beberapa meja ditengahnya ada tulisan "HALAL" dan meja2 yg lain yg lebih banyak ga ada tulisan "HALAL" gw mikir kok aneh neh...kok ada yg beginian lalu gw tanya sama salah satu pelayan restoran tersebut tentang tulisan itu ... tp pelayan tersebut ga bisa jelaskan mungkin takut salah ...akhirnya pelayan tersebut memanggil manager restoran dihadapkan pada saya.

Gw protes sama sang manager apa lebih baiknya diganti jangan tulisan "HALAL" sebab meja yg lain apa HARAM ??? gw minta ganti saja dengan tulisan "NON BABI" ato "Khusus Muslim/ah" akhirnya sang manager mau ganti tulisan itu dengan kata "NON BABI" , lalu gw tanya lagi kenapa kok ga tulisan "Khusus Muslim/ah" si manager menjawab ; banyak kok meski muslim suka babi katanya , OOoOO...begitu . OK lah klau begitu.




Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Mengapa babi dan anjing haram?

Postby GoodSniper » Thu Mar 22, 2012 5:29 pm

"Akukomkamu"wrote:

Muslim/ah" si manager menjawab ; banyak kok meski muslim suka babi katanya , OOoOO...begitu . OK lah klau begitu.


contohnya muslim Kompas..lebih suka nyelamatin babi dibanding nyelamatin nyawa orang yang kerasukan setan.. :lol:

peace..bung Kokom..ente lagi dimane..? :lol:
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re:

Postby keeamad » Thu Mar 22, 2012 5:39 pm

omkangkung wrote:disemua tread, islam kok selalu berakhir dengan memalukan yah???


Lhaaahh .... ?!!, islam itu sendiri sudah memalukan bukan ... ??!
User avatar
keeamad
 
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Mengapa babi dan anjing haram?

Postby sahabatbaik » Mon Apr 01, 2013 1:35 am

Nah kalo menurut hukum musa untuk orang yahudi sebelum mesias muncul jelas tuh kriterianya (Imamat 11:3)

Setiap makhluk yang kukunya berbelah dan kukunya membentuk celah dan memamah biak di antara binatang-binatang, itulah yang boleh kamu makan.

maka babi dan anjing haram karena tidak memenuhi kriteria tersebut dan menyentuhnya juga dianggap haram.

nah kalo di Quran ga jelas tuh kriterianya, jadi secara hukum sih babi aja yg haram karena disebut di Quran
sedangkan anjing tidak disebut haram menurut Quran.

namun dianggap haram oleh orang yang tidak memahami Quran MUNGKIN anjing disamakan dengan orang Kristen yang dianggap najis oleh mereka.
dan akhirnya ditambahkan di dalam buku list haramnya :axe: :supz:

klo ada yang lebih tahu kenapa anjing haram menurut Islam tolong info ya dasar hukumnya.

Mengapa babi dan anjing haram?
Mengapa babi dan anjing haram? Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
User avatar
sahabatbaik
 
Posts: 35
Joined: Tue Jul 31, 2012 5:13 am

Previous

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users