.

Mengapa babi dan anjing haram?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Postby Phoenix » Sat Jan 12, 2008 4:30 am

islambuster wrote:
omkangkung wrote:nikmat mane ama abg 6 taon?

Ya nikmatan makan baby back ribs
Image
ama minum kencing onta trus abis itu ngembat BBG 6 taon.....tul ngga ikhwan hidayantolol...!!!!



Adddoooooohhh..itu gambarnya bikin gue ngiler..kejamnya dikau!!!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby islambuster » Sat Jan 12, 2008 8:58 am

bukan cuma dikau aja yg ngiler,....!! muslimer, jihader dan islamer FFI juga pada ngiler...apalagi si tuyib
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby omkangkung » Sat Jan 12, 2008 1:49 pm

waks.... jadi pengen............
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby fenomena » Sat Jan 12, 2008 7:59 pm

Gile, nikmat banget tuh.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby babenya muhammad » Sat Jan 12, 2008 8:11 pm

astafiloalagimmmmmmmmm........ errrr...eeerrrrrrrrrrrrr....

kafir2 FFI ini kurang ajar, mau bikin daging babi naik harga ya.....

mohon para muslim di tahan nafsunya ttg kenikmatan daging babi ini didunia, ntar di syuuurrga juga di kasih daging celeng yg 1000x lbh nikmat dr daging babi biasa
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby islambuster » Sun Jan 13, 2008 4:51 am

Nah,..kalo makan yg ginian,...gua pasti pake acara jilat and sedoooooot jari ampe kriput...ngga perlu minta tolong di jilatin orang laen.... hehehe..gua juga sangup ngejilatin ampe kincrong-kincrong jari gua.. dan ngga perlu ayat-ayat syaiton nirojim untuk punya inisiatif jilat menjilat.
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby Phoenix » Sun Jan 13, 2008 6:12 am

islambuster wrote:Nah,..kalo makan yg ginian,...gua pasti pake acara jilat and sedoooooot jari ampe kriput...ngga perlu minta tolong di jilatin orang laen.... hehehe..gua juga sangup ngejilatin ampe kincrong-kincrong jari gua.. dan ngga perlu ayat-ayat syaiton nirojim untuk punya inisiatif jilat menjilat.


Nggak rela kalau si alley ikut rasain ye ter?
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby omkangkung » Sun Jan 13, 2008 1:02 pm

biar si alley abis makan korma aja jilat2an ama jajang dan toyib....
abis ini si islambuster pasti nyamber pake dia punya versi jilat2 nan dahsyat nih.... wakakakakkaka....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby Muhammad Pagi » Sun Jan 13, 2008 1:28 pm

@kafirin

Kalian koq ngasih tau nikmatnya daging babi seh :lol: :lol: :lol: , ntar ikhwan ketagihan loh...
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby johnlegend » Sun Jan 13, 2008 6:13 pm

eh, skrg kan ada kemajuan dibidang medic menggunakan babi.. tepat nya gw ngga jelas.. mungkin ada yg lebih tau?

kl babi haram knp yah olloh menciptakan babi? aneh banget..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby Phoenix » Sun Jan 13, 2008 9:08 pm

johnlegend wrote:eh, skrg kan ada kemajuan dibidang medic menggunakan babi.. tepat nya gw ngga jelas.. mungkin ada yg lebih tau?

kl babi haram knp yah olloh menciptakan babi? aneh banget..


Sebenarnya olloh bukanlah yg menciptakan babi, tetapi olloh adalah msuuh babi. Dan smeua mantra olloh bakalan nggak mempan kalau kena babi...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby berani_murtad » Sun Jan 13, 2008 9:23 pm

khan benar yang saya kata. mantra2 setan tidak mempan ke babi. makanya raja setan menyuruh manusianya mengharami babi. sehingga si setan bisa lebih berleluasa meracuni pikiran2 manusia yang dongo2.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby berani_murtad » Sun Jan 13, 2008 9:37 pm

G1E wrote:babi haram menurut alkitab. ga percaya..., baca aja ndiri!
ayatnya mana?
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby islambuster » Mon Jan 14, 2008 5:02 am

G1E wrote:
berani_murtad wrote:
G1E wrote:babi haram menurut alkitab. ga percaya..., baca aja ndiri!
ayatnya mana?

cari aja ndiri!

Cari ayatnya sambil makan babi panggang,.....trus kalo ngga ketemu bisa cari di alquran dan boleh diterusin makan babi panggangnya sampai ayatnya ketemu.. dan kalo sudah habis babi panggangnya anda bisa minta tolong tuyib, jajang, g1e dan rekan-rekan muslimer, jihader dan islamer yg pada keblinger untuk menjilati tangan anda serta jari-jemari anda yg montog bahkan untuk di sedooooooooooooooooot sampe tuh jari pada jadi kincrong-kincrong and bling-bling...
Last edited by islambuster on Mon Jan 14, 2008 5:06 am, edited 1 time in total.
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby islambuster » Mon Jan 14, 2008 5:05 am

omkangkung wrote:biar si alley abis makan korma aja jilat2an ama jajang dan toyib....
abis ini si islambuster pasti nyamber pake dia punya versi jilat2 nan dahsyat nih.... wakakakakkaka....

Biar aja tuyib ama jajang jilat-jilatan,...gua sih ngga ikutan..!!
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby Phoenix » Mon Jan 14, 2008 5:24 am

islambuster wrote:
G1E wrote:
berani_murtad wrote:
G1E wrote:babi haram menurut alkitab. ga percaya..., baca aja ndiri!
ayatnya mana?

cari aja ndiri!

Cari ayatnya sambil makan babi panggang,.....trus kalo ngga ketemu bisa cari di alquran dan boleh diterusin makan babi panggangnya sampai ayatnya ketemu.. dan kalo sudah habis babi panggangnya anda bisa minta tolong tuyib, jajang, g1e dan rekan-rekan muslimer, jihader dan islamer yg pada keblinger untuk menjilati tangan anda serta jari-jemari anda yg montog bahkan untuk di sedooooooooooooooooot sampe tuh jari pada jadi kincrong-kincrong and bling-bling...


Entar abis elo jilatin..elo pake tuh kertas dari quran buat ngelap jari elo.....
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby islambuster » Mon Jan 14, 2008 5:39 am

Entar abis elo jilatin..elo pake tuh kertas dari quran buat ngelap jari elo.....
Image
boleh ngga ngelapnya pake TP product arab,....kan lebih halal dan hukumnya..waib..!
alhamdulilah,.....bisa jadi lebih khusuk lagi kan,....oloh-loe apakabar..!!
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby Phoenix » Mon Jan 14, 2008 8:12 am

G1E wrote:hihihi..., kalian kapir kristen pikir dengan konyol2an begitu bisa membantu alisina yg atheist memurtadkan muslim. kesiaaannn deh!


Ya elo setidaknya kan tahu larangan makan babi islam itu konyol..makanya dibikinbulan-bulanan...hahahaha....
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby islambuster » Mon Jan 14, 2008 9:11 am

Ya,..kan ngga ada gunanya bacain ayat-ayat syaiton nirojim,...!!!!
Tapi gua bisa belajar dari forum ini tentang ketololan islam dengan ngikutin terus postingan-postingan tentang isi quran yg bikin gua ketawa. hahahaha,..... masa loe ngga ketawa sih waktu baca quran,....????
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby Moderator 8 » Mon Jan 14, 2008 9:12 am

Harap berdiskusi sesuai topik dan jangan OOT ke KRISTEN.. terutama user GIE..

Ini bukan forum kristen.
Moderator 8
 

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users