.

Mengapa babi dan anjing haram?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Postby swatantre » Tue Jan 08, 2008 3:58 pm

Denger2, babi itu dimanfaatkan sbg bahan campuran di HAMPIR SEMUA teknomogi modern lho...
Bahkan vernis casing komputer aja katanya ada bahan babinya.....
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby madmo » Tue Jan 08, 2008 7:32 pm

ikhwan hidayanto wrote:Saya coba menjelaskan menurut yang saya tahu...
....
Mad Mo
Kalo pengikut garis keras Islam lebih banyak darah yang tumpah akan lebih banyak...
percaya,...
mereka hanya ikut2 saja..
anda tahu, mayoritas orang indonesia Islam, sedangkan pendidikan mereka kurang...
mereka gampang disetir, meski untuk tujuan politik
anda tahu mereka bisa dibeli untuk demo politik...

aneh yah, perasaan koq jawaban gw muncul lebih duluan dari omongan anda...
apa anda nggak merasa aneh?????
madmo wrote:bikin satu organisasi taruhlah "forum pembela kebenaran islam"
terus bikinlah demo besar kalo ada peristiwa kaya
bom bali
WTC
pembunuhan sutradara film
demo FPI
dll...
kalo menurut keyakinan anda pasti banyak kan pengikut organisasi anda itu karena seperti kata anda cuman segelitir orang yang seperti itu.

buktikan mas.
apakah teori anda benar....
bukan masalah iman katanya...

buktikan
buktikan
buktikan !!!
madmo
 
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Postby omkangkung » Thu Jan 10, 2008 5:17 pm

@madmo....
biar tambah semangat...

WOI..... BUKTIKAN.... BUKTIKAN....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby babenya muhammad » Thu Jan 10, 2008 7:29 pm

bikin satu organisasi taruhlah "forum pembela kebenaran islam"
terus bikinlah demo besar kalo ada peristiwa kaya
bom bali
WTC
pembunuhan sutradara film
demo FPI
dll...
kalo menurut keyakinan anda pasti banyak kan pengikut organisasi anda itu karena seperti kata anda cuman segelitir orang yang seperti itu.


heh...heh.... mau mati yak... coba aja bikin organisasi yg mengutuk kekerasan dalam islam.... ? gw pengen lihat berapa banyak jumlah organisasi ylu yg bakal bertahan hidup ?

coba aja dulu dgn demo ttg hukuman mati amrozi , paling lu dibantai duluan ama pengikut HTI....
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby madmo » Thu Jan 10, 2008 8:22 pm

jangan gitu dong beh,

gw lg mau mencoba percaya tentang kebenaran teori si ikwan ini.

kan lumayan dunia jadi adem kalo teori si ikwan bener.

tp emang cuman satu koq yang kurang, ya itu, buktinya itu :p
madmo
 
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Postby ikhwan hidayanto » Fri Jan 11, 2008 9:57 am

om amrozi yang ketawa terus....
lucu bgt...

mana bukti islam
MENGHARUSKAN
membunuh
dan meligimitasinya....
ngomong asal bacot....
jelas agama manapun melarang asal bacot!!!
apa agamamu melegalkan asal bacot???
tentu engkau dari golongan yang salah tafsir dari agamamu...

saya pakai identitas asli...
anda palsu karena takut diburu oleh orang islam garis keras...
tapi kepalsuan identitas anda gunakan dengan tdk benar...
tdk bijak


babi panggang.. oh babi panggang
kapan ya aku beleh menyembelihmu??? ( biasanya sih digebukin doang, kaga disembelih)
kapan ya aku boleh memakanmu???
kapan ya aku boleh ...
gue udah baca tulisan ali sina...
orang yang sakit ati, ngomongnya ngawur...
untuk yang laen gue kaga komentar ama andalah
terserah....

Tuhan yang maha Kaya memberkati anda dan keluarga anda berdua....
ikhwan hidayanto
 
Posts: 27
Joined: Sat Dec 29, 2007 6:56 pm

Postby Muhammad Pagi » Fri Jan 11, 2008 10:15 am

ikhwan hidayanto wrote:om amrozi yang ketawa terus....
babi panggang.. oh babi panggang
kapan ya aku beleh menyembelihmu??? ( biasanya sih digebukin doang, kaga disembelih)
kapan ya aku boleh memakanmu???
kapan ya aku boleh ...
gue udah baca tulisan ali sina...
orang yang sakit ati, ngomongnya ngawur...
untuk yang laen gue kaga komentar ama andalah
terserah....

Tuhan yang maha Kaya memberkati anda dan keluarga anda berdua....


Semakin terbukti bahwa islam:
- tidak bisa dikritik (karena islam hanya berisi dongeng dan ancaman-ancaman saja)
- tidak sempurna seperti yg dikumandangkan selama ini (karena secara ilmu pengetahuan saja tidak dapat dipertanggung jawabkan)
- sangat sarat dengan darah dan kekerasan (terbukti dari perkataan muhammad dan juga kalimat yang anda tulis sendiri)

Terima kasih atas kejujuran anda, WALAUPUN diawali dengan kata-kata mutiara dan diakhiri dengan kata-kata sarat dengan kemarahan
:lol: :lol:

wassalam
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby ikhwan hidayanto » Fri Jan 11, 2008 10:32 am

swatantre...
apa ya maksudnya... swatantre

bagi islam babi jelas haram dimakan,
kalo untuk yang lain asal kaga masuk perut kaga apa2...
tapi lebih baik dihindari...

jika kita tdk tahu ada unsur babi yang bersinggungan dengan kita
Tuhan maha Tahu
Tuhan maha Pengampun
Tuhan maha Bijaksana


sekian, Tuhan yang maha Kaya memberkati anda sekelurga semua...
ikhwan hidayanto
 
Posts: 27
Joined: Sat Dec 29, 2007 6:56 pm

Postby ikhwan hidayanto » Fri Jan 11, 2008 11:06 am

ingat babi panggang...
hanya itikad baik saya untuk melawan penghakiman anda, tanpa saya membalas...
1. Dongeng dalam islam hanya sebagai contoh, untuk penerapan kehidupan kita... ambil hikmah dari dongeng yang ada
2. mana yang secara ilmu pengetahuan tdk dpt dipertanggungjawabkan???
3. bukti dalil islam mengedepankan kekerasan???

saya bercanda untuk tulisan saya...maaf kalo tersinggung

saya menulis sedikit bercanda, anda jawab saya sebagai wakil ajaran islam yang keras...
apa komentarmu tentang temen2 kita yang menghujat tanpa bahasa yang santun
apa semuanya tukang hujat mewakili seluruh kepercayaanya...
peri pani....

Semoga Tuhan yang maha Pengampun mengampuni segala dosa kita...
ikhwan hidayanto
 
Posts: 27
Joined: Sat Dec 29, 2007 6:56 pm

Postby openyourmind » Fri Jan 11, 2008 12:38 pm

Lagi-lagi cara islam bercanda berbeda dgn cara bercanda pada umumnya...
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Muhammad Pagi » Fri Jan 11, 2008 1:28 pm

ikhwan hidayanto wrote:ingat babi panggang...
hanya itikad baik saya untuk melawan penghakiman anda, tanpa saya membalas...


Ya, saya tau hanya islam yang membalas kritik dengan menyembelih (seperti pernyataan anda sebelumnya)

ikhwan hidayanto wrote:1. Dongeng dalam islam hanya sebagai contoh, untuk penerapan kehidupan kita... ambil hikmah dari dongeng yang ada


Kisah muhammad membelah, menerima wahyu di gua sira contoh dongeng/fiksi islam karena tidak ada bukti dan saksinya, :lol: :lol: saya juga bisa bilang tadi malam saya belah bulan terus hari ini menerima wahyu bahwa saya harus meluruskan islam :lol: :lol:

ikhwan hidayanto wrote:2. mana yang secara ilmu pengetahuan tdk dpt dipertanggungjawabkan???


Perkara daging babi dan anjing saja islam tidak membuktikan bahwa bahwa keduanya dapat merugikan kesehatan

belum lagi ini "mencelupkan lalat dalam minuman"
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=20719

ikhwan hidayanto wrote:3. bukti dalil islam mengedepankan kekerasan???


Silakan anda kunjungi topik Muhammad dan juga topik jihad dan terorisme agar otak anda sedikit terbuka

ikhwan hidayanto wrote:saya bercanda untuk tulisan saya...maaf kalo tersinggung

saya menulis sedikit bercanda, anda jawab saya sebagai wakil ajaran islam yang keras...
apa komentarmu tentang temen2 kita yang menghujat tanpa bahasa yang santun
apa semuanya tukang hujat mewakili seluruh kepercayaanya...
peri pani....


yu ar peri pani tu es long yu nut kat mai het

Tuhan Memberkati
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby madmo » Fri Jan 11, 2008 4:19 pm

ikhwan hidayanto wrote:om amrozi yang ketawa terus....
lucu bgt...

mana bukti islam
MENGHARUSKAN
membunuh
dan meligimitasinya....
ngomong asal bacot....
jelas agama manapun melarang asal bacot!!!
apa agamamu melegalkan asal bacot???
tentu engkau dari golongan yang salah tafsir dari agamamu...

IKWAN MODE: ON
bung ikwan saya tidak bisa ngomong apapun juga selain, maafkanlah Om Kangkung karena telah membaca "ayat pedang"
maafkanlah dia karena tidak tahu bahwa "ayat pedang" itu perlu perlu penjelasan dari para ulama.
maafkanlah para kafir ini yang menganggap quran itu kitab yang sudah "jelas" seperti ucapan allah swt

ikhwan hidayanto wrote:saya pakai identitas asli...
anda palsu karena takut diburu oleh orang islam garis keras...
tapi kepalsuan identitas anda gunakan dengan tdk benar...
tdk bijak

IKWAN MODE: ON
maafkanlah om kangkung yang kafir itu, karena dia pake nickname demi menghindari umat muslim berbuat dosa lagi dengan cara memburu om kangkung.
maafkanlah karena kebijaksanaan dia itu.

untuk gw sendiri, maafkanlah aku ini karena "meminta terlalu banyak".

](*,) ](*,) ](*,)
madmo
 
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Postby omkangkung » Fri Jan 11, 2008 7:08 pm

hahahahaha... iya deh... minta maaf....

muslim yg awalnya tampil santun, setelah terpojokan dengan kenyataan dan tidak bisa menjawab akhirnya cuma ngoceh2 melebar dan ga katuan... akhirnya KALAP...

hahahaha... satu step lagi pasti kaya jajang... teriak mantra sakti.... awlohkubarbar....

hahahahahaha....

jadi bener nih amrozi bertindak bukan karena baca quran??????
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby johnlegend » Fri Jan 11, 2008 8:10 pm

quote
jadi bener nih amrozi bertindak bukan karena baca quran??????
endofquote


weh.. ayo slim.. silahkan dijawab dong..

btw, dana terorisme dapet dr mana sih?
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby rose_of_heaven » Fri Jan 11, 2008 8:40 pm

about babi......pembokat gw pernah cerita kalo orang2x di kampungnya (salah satu daerah di jawa tengah) tdk makan babi tapi makan celeng......secara yg gw tau celeng itu kan babi hutan......mmmmhhhh....lucu juga.....ternyata masih banyak muslim beranggapan babi itu warnanya pink =D> =D>........

oh ya ada yg udah pernah makan kaki babi gak????????top abis deh,,,,,rasanya lebih enak dari kaki sapi loh...... :finga: :finga:
User avatar
rose_of_heaven
 
Posts: 97
Joined: Tue Jan 08, 2008 11:12 am

Postby babenya muhammad » Fri Jan 11, 2008 8:54 pm

rose_of_heaven wrote:about babi......pembokat gw pernah cerita kalo orang2x di kampungnya (salah satu daerah di jawa tengah) tdk makan babi tapi makan celeng......secara yg gw tau celeng itu kan babi hutan......mmmmhhhh....lucu juga.....ternyata masih banyak muslim beranggapan babi itu warnanya pink =D> =D>........

oh ya ada yg udah pernah makan kaki babi gak????????top abis deh,,,,,rasanya lebih enak dari kaki sapi loh...... :finga: :finga:


hus.... jgn dibocorin dong babi itu nikmat... ntar muslim pada murtad makan babi lg, harga babi jadi naik kalo lebaran...
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby rose_of_heaven » Fri Jan 11, 2008 9:34 pm

babenya muhammad wrote:
rose_of_heaven wrote:about babi......pembokat gw pernah cerita kalo orang2x di kampungnya (salah satu daerah di jawa tengah) tdk makan babi tapi makan celeng......secara yg gw tau celeng itu kan babi hutan......mmmmhhhh....lucu juga.....ternyata masih banyak muslim beranggapan babi itu warnanya pink =D> =D>........

oh ya ada yg udah pernah makan kaki babi gak????????top abis deh,,,,,rasanya lebih enak dari kaki sapi loh...... :finga: :finga:


hus.... jgn dibocorin dong babi itu nikmat... ntar muslim pada murtad makan babi lg, harga babi jadi naik kalo lebaran...


duh sori beh.....ane lupe kalo muslim udeh doyan ame sesuatu suka kage bisa nahan nafsunye =P~ =P~ .....peace......
User avatar
rose_of_heaven
 
Posts: 97
Joined: Tue Jan 08, 2008 11:12 am

Postby omkangkung » Sat Jan 12, 2008 1:00 am

nikmat mane ama abg 6 taon?
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby Phoenix » Sat Jan 12, 2008 1:55 am

omkangkung wrote:nikmat mane ama abg 6 taon?


Emang 6 tahun disebut abg? Bukannya BBG (BAYI BARU GEDE)
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby islambuster » Sat Jan 12, 2008 3:39 am

omkangkung wrote:nikmat mane ama abg 6 taon?

Ya nikmatan makan baby back ribs
Image
ama minum kencing onta trus abis itu ngembat BBG 6 taon.....tul ngga ikhwan hidayantolol...!!!!
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users