.

TOLAK RUU APP JADI UU

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Postby Spiritual » Sun Mar 19, 2006 2:32 am

Phoenix wrote:
Spiritual wrote:Eh mas mas.. Pasal 1 tentang definisi Pornografi dan Pornoaksi dah direvisi tuh..

BAB IV ttg BAPPN dan BAB IX ttg Sanksi pidana dah dihapus tuh mas..

Baca Peraturan perundang undangan hukum emang kaya baca komik ??? ada ilmunya neng..


Baca komik apa...itu RUU AP yang keluar koq...

Kan aku bilang belum selesai..abis panjang banget..nanti yang bacanya pake modem ato di warnet kasihan lah...gue dikit-dikit..ntar nyambung lage...


RUU APP yg keluar itu kan masih berupa draft..

Terakhir kemaren dah direvisi kaya yg gw omongin..
Spiritual
 
Posts: 198
Joined: Thu Mar 09, 2006 1:28 am
Location: Dimana aja yg penting ga deket loe !!!

Postby Phoenix » Sun Mar 19, 2006 4:59 am

Spiritual wrote:
Phoenix wrote:
Spiritual wrote:Eh mas mas.. Pasal 1 tentang definisi Pornografi dan Pornoaksi dah direvisi tuh..

BAB IV ttg BAPPN dan BAB IX ttg Sanksi pidana dah dihapus tuh mas..

Baca Peraturan perundang undangan hukum emang kaya baca komik ??? ada ilmunya neng..


Baca komik apa...itu RUU AP yang keluar koq...

Kan aku bilang belum selesai..abis panjang banget..nanti yang bacanya pake modem ato di warnet kasihan lah...gue dikit-dikit..ntar nyambung lage...


RUU APP yg keluar itu kan masih berupa draft..

Terakhir kemaren dah direvisi kaya yg gw omongin..


Lah ya iya..awalnya kan diomongin asal RUU AP yang pertama..dan semua pada protes...terus elo tanya Emangnya tahu isi RUU AP?

Ya tahu..itulah RUU AP Yang pertama YANG MENYEBAB MASYARAKAT PADA PROTES. KHUSUSNYA KAUM WANITA!

ENtar saya posting RUU AP yang sudah direvisi..tunggu aja.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby unagi » Thu Mar 23, 2006 3:44 pm

masalahnya..RUU APP itu terlalu mengada-ada..padahal untuk masalah pelacuran dan asusila, kita sebenarnya udaha ada KUHP yang sudah mengaturnya...

yang terjadi di dala RUU itu adalah proses peng-kriminalisasi-an perempuan..seolah2 tubuh wanita itu jahat dan mengundang kutuk..padahal yang salah hidung belangnya juga bukan?

kedua, banyak pasal yang multi tafsir dan bisa berpengaruh pada perbedaan interpretasi penegak hukum..ngga usah jauh2 deh liat aja Perda tangerang yang nangkepin perempuan di pinggir jalan lewat jam 9..

Apalagi masalah pakaian perempuan, kok ya sempet2nya seh diatur dalam undang-undang?

masalah moral dan akhlak ngga bisa diatur lewat hukum negara coy...itu wilayah personal..
User avatar
unagi
 
Posts: 912
Joined: Thu Mar 16, 2006 4:17 pm
Location: no where near a fanatic moslem, *i-wish*

Previous

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users