.

teologi islam mampet dalam hal ini

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Postby ali5196 » Tue Mar 28, 2006 2:14 am

sanada wrote: Nabi jika ia [b]beramal buruk dan mendustakan para Rasulnya, ia ke neraka

lohhh gimana sih, bukannya muslim sendiri yg bilang suicide bomber sementara akan masuk neraka tapi akhirnya diampuni Allah juga ... nggak konsisten nih !
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Andromeda » Wed Mar 29, 2006 3:31 pm

milala wrote:Jawaban anda sama sekali gak mengena dan bertele tele :
pertanyaan saya :

Bagaimana nasib orang non islam sebelum islam ada atau bagi mereka yang tidak pernah mendengar islam sama sekali kalau memang islam agama kebenaran?
jawabnya : kesorga atau keneraka (alasan dari Quran)
simple khan? gak usah bertele tele.
Kalau kesorga dengan pertimbangan apa?
Kalau ke neraka juga dngan pertimbangan apa?
mis : amal ibadah atau perbuatan baik mereka,
dan
kalau semua tidak diadili maka berarti mereka kesorga semua. Lalu adilkah Allah swt?
jawab yg singkat lugas dan terang aja , gak perlu bertele tele.


elo bertanya menurut islam kan? menurut islam semua org dan semua umat di dunia ini, dari jaman adam hingga muhammad, MEREKA SEMUA SUDAH PERNAH MENDENGAR ISLAM.

gw yakin elo semua pada membantah... maka sebelum kalian semua membantah, jawab dulu pertanyaan gw; ISLAM ITU APA? DAN KAPAN PERTAMA KALI ADA DI DUNIA?
kalo jawaban kalian benar, gw ladenin bantahan kalian.
Andromeda
 
Posts: 117
Joined: Mon Mar 27, 2006 1:44 am

Postby milala » Wed Mar 29, 2006 9:39 pm

elo bertanya menurut islam kan? menurut islam semua org dan semua umat di dunia ini, dari jaman adam hingga muhammad, MEREKA SEMUA SUDAH PERNAH MENDENGAR ISLAM.

gw yakin elo semua pada membantah... maka sebelum kalian semua membantah, jawab dulu pertanyaan gw; ISLAM ITU APA? DAN KAPAN PERTAMA KALI ADA DI DUNIA?
kalo jawaban kalian benar, gw ladenin bantahan kalian.


Menurut sejarah yang namanya islam itu ada sejak nabi muhammad ada. So kalau loe bilang islam ada sejak adam ada , thats the name is bussshit. Kalau islam ngaku juga demikian maka i said urat malu islam itu udah putus. Fakta dari sejarah membuktikan. Apakah kau ingin mengingkari sejarah? Emang Islam selalu mengingkari sejarah dan walaupun ketahuan tetapi tidak malu juga. Ini yang aku heran.
milala
 
Posts: 467
Joined: Wed Nov 16, 2005 11:08 pm

Postby milala » Wed Mar 29, 2006 9:48 pm

jika ia beramal baik dan beriman kepada Allah dan para rasulNya, ia ke surga

jika ia beramal buruk dan mendustakan para Rasulnya, ia ke neraka

jika ia beramal baik, tapi ia mendustakan Allah dan para Rasulnya, amalnya akan sia-sia (tak bernilai) di hari Pengadilan Allah, dan ia akan masuk neraka

jika tak ada satupun keterangan yang datang dari Allah kepada mereka tentang keterangan suatu apapun, maka Allah akan menimbang mereka dari amalnya.
jika amal mereka buruk, mereka akan ke neraka.
jika amal mereka baik, mereka akan ke surga.



Kesimpulan :
Sebelum ada islam maka acuan bagi mereka untuk masuk surga adalah amal ibadah
sesudah islam ada maka acuan bagi manusia untuk masuk surga adalah amal ibadah.
Lalu untuk apa islam ada?
pikirkan itu : Tanpa islam orang juga bisa masuk surga kalau kelakuannya baik dlm artian amal ibadahnya besar atau kebaikan lebih besar dari keburukannya. Thats mean islam hanya membawa sengsara .
contoh :
Kalau islam gak ada maka orang gak perlu naik haji( buang buang duit)
Kalau islam tak ada maka orang gak perlu nungging nungging tak menentu
Kalau islam gak ada gak akan ada kebencian kepada Nasrani dan Yahudi, karena sumber kebencian itu sebenarnya quran
Kalau islam gak ada maka gak akan pernah ada bom bunuh diri,peledakan rumah ibadah orang lain dan kebencian
jadi karena islam ada maka semua yg saya sebutkan diatas menjadi ada, padahal tanpa islampun orang bisa masuk surga. So islam bukan membawa kedamaian tetapi kesengsaraan. berarti nabi muhammad adalah orang yang masuk neraka karena membawa orang pada kesengsaraan, walaupun klaimnya adalah kedamaian, tetapi faktanya memang membawa kesengsaraan
milala
 
Posts: 467
Joined: Wed Nov 16, 2005 11:08 pm

Postby dyahmhmd » Wed Mar 29, 2006 10:52 pm

Bagaimanakah teolohi islam terhadap keselamatan orang orang dahulu dan yang belum pernah dengar islam, jika emang islam adalah agama kebenaran? Coba bandingin teoligi ini? apakah di islam ada solusinya

1. Teoligi Kristen
Sebelum Yesus lahir sebagai juru selamat apakah orang sebelum Dia lahir masuk neraka semua karena Juruselamat belum lahir? Kalau pikiran ustad muslim sih pasti iya....,


Jawab :
Milala ini yang belet...
Mungkin Milala nanyanya sama orang yang IQ-nya 60 ke bawah, trus ditanya tentang hal di atas, habis nanya trus dilabeli kata "ustadz".

Di dalam Al-Qur'an sendiri dikatakan bahwa sebelum nabi Muhammad hadir, sudah ada nabi-nabi yang tersebar di seluruh bumi yang membawa suatu keyakinan "Bahwa Tuhan itu Esa".

Budha sekalipun, bisa jadi beliau juga nabi. Hanya saja usia agama itu sudah lebih tua ribuan tahun, sehingga sudah terkontaminasi oleh pikiran manusia, jadinya gak murni lagi, hanya terbatas pada orang-orang di jamannya saja, dan tak wajib diimani di jaman sekarang.

Budha sendiri mengatakan ketika memberikan pengarahan kepda muridnya, Ananda :
"Saya bukan Budha yang pertama, juga bukan yang terakhir."
Ini jelas bahwa sebelumnya ada para Nabi, dan akan datang para Nabi pula.


Di dalam Hadist, Allah sudah menurunkan ratusan ribu nabi yang tersebar ke seluruh dunia. Dan nabi Adam adalah nenek moyang manusia, tentunya nenek moyang para nabi juga dong.
Tapi gak perlu semua nabi disebutin dalam Al-Qur'an, karena Al-Qur'an gak kayak Injil yang bertele-tele trus ngawur.
Bahasa AL-Qur'an itu lugas, dan ada point pokoknya, yaitu "ibrah/pesan" dibalik setiap surah.

Seluruh manusia yang mengikuti langkah-langkah nabi mereka yang sudah tersebar ke seluruh bumi, tentunya mereka akan selamat. Tetapi dengan berjalannya waktu ajaran mereka diselewengkan, sehingga Allah mempergilirkan para nabi. Dan nabi Muhammad adalah nabi yang terakhir.


tetapi kalau dalam iman Kritiani, gak tuh? Kenapa? Karena hukum Taurat udah ada ,

Jawab:
Hahaha...udah belet, sok tau pula soal Islam....


lalu bagaimana dengan orang yg belum pernah dengar Kristiani? apakah mereka bisa selamat? jawabnya bisa? kenapa? karena berdasarkan amal baik dan buruk tingkah laku orang itu sendiri.

Jawab :
Dalam Islam malah bisa banget...asalkan gak menyekutukan Tuhan, dan berkeyakinan bahwa TUhan itu satu. Ya berdasar ajarannya para nabi sebelumnya aja dech yang sampai kepada mereka.


2. teologi Muslim. Bagaimanakah nasib orang orang sebelum islam ada atau orang yang gak pernah dengar islam itu, kalau emang islam adalah agama kebenaran?

Jawab :
Nasib mereka ya tentunya berdasar apa yang mereka turuti dari perintah para nabi mereka. Yang jelas para nabi mengajarkan untuk menyembah Tuhan yang Satu.


Apa jawab muslim : Seseorang tidak akan diadili kalau kebenaran itu belum datang kepadanya.

Jawab :
Semua manusia diberi perangkat akal dan hati nurani/qalbu. Jadi tentunya mereka sudah tahu mana yang baik dan tidak, hanya saja mereka sendiri yang memilih mereka akan ke arah baik atau nggak.
Dan mereka mengetahui kebenaran itu dari para nabi yang datang ke wilayah mereka. Di Afrika pun dahulunya juga ada nabi yang ke sana, buktinya orang Afrika juga mengimani bahwa "Tuhan itu Satu".


Nah : Logikanya mana?
a. Berarti orang orang sebelum islam ada seberapa pun jahatnya mereka pasti masuk surga karena tidak di adili. Lalu adilkah aulloh swt anda? jelas tidak . masa orang jahat dengan orang baik sama sama masuk surga.


Jawab:
Kalau emang Allah gak mengadili setiap manusia, mana mungkin ada ayat panjang lebar mengenai hari pengadilan di Al-Qur'an. Jelas-jelas ada ayatnya, dan banyak malah. Lihat aja surah-surah pendek, di situ seringkali disebutkan mengenai hari pembalasan. Kamu sih bacanya cuma Al-Baqarah aja, itu pun cuma ayat yang depan-depan. Keliatan koq dari cara kamu ngomong dan nulis. Keliatan butanya, tapi sok tahu.


Disebutkan di Al-Qur'an bahwa Allah adalah "Al-Adel" yaitu "Yang Maha Adil" dan "Al-Malik" yaitu "Yang Menguasai Hari Perhitungan". Di dalam Al-Qur'an dikatakan kebaikan atau kejahatan sebesar "atom atau yang lebih kecil dari atom (dzarrah)" semua akan diperlihatkan dan diadili dengan pengadilan yang sangat teliti.

Allah Maha Adil kan, jadi apa mungkin orang yang baik sama orang yang jahat disatuin???

b Kalau mereka masuk neraka semua. Adil jugakah aulloh swt?

jawab :
Yang bilang semua orang masuk neraka itu siapa???
Apa ada di Al-Qur'an????
Kalo mayoritas manusia itu berdosa memang ada di Al-Qur'an ayatnya.
Ente baca gih surah mengenai hari pembalasan. Di situ disebutin bahwa ada orang-orang yang berseri-seri karena bahagia, ada juga yang bermuram durja karena sedih di hari Pembalasan.
Berarti gak semua masuk neraka khan???
Yang jadi referensi ente itu siapa sich??? Ali Sina??? Ck...ck..ck...penipu koq dipercaya. Selidiki hidupnya Ali Sina dulu, amanah gak dia, jangan asal percaya aja and main comot.



c. Kalau tih tetap berdasarkan amal ibadah maka apa fungsi islam ada?
hanya akan menambah dosa saja , toh tanpa islam pun orang masuk surga juga berdasarkan amal ibadahnya
,

Jawab:
Ente harusnya merenung dong, kenapa di dunia ini ada kebenaran dan keburukan? Mengapa itu ada?
Ente harus merenung, mengapa keadilan itu disenangi manusia, mengapa manusia benci bila dibohongi, mengapa manusia itu senang kejujuran, dsb.
Ente juga harus merenung, mengapa di dunia ini kesalahan harus diperbaiki, kejahatan harus dihukum, dsb.
Ini semua adalah cerminan dari pesan Tuhan, bahwa seperti itulah Allah nantinya akan mengadili manusia, bahwa seperti itulah manusia akan bertanggungjawab nantinya.

Islam datang untuk memperbaiki tauhid, yang sudah dirusak oleh umat-umat yang jahil. Bahwa "Tiada Tuhan Selain Allah", "Allah adalah Tuhan yang kepada-Nya segala sesuatu bergantung", "Allah tidak beranak-dan tidak diperanakkan", "Tidak ada sesuatu pun yang setara dengan-Nya".


tanpa islam dunia akan damai karena tidak ada perang ,
Jawab :
Perang itu sudah ada dari jaman dahulu.
Nabi Daud pun diceritakan berperang di dalam Perjanjian Lama.
Paulus pun membantai para Nasrani Khawariyun sehingga mereka harus melarikan diri ke gunung-gunung untuk bersembunyi.
Romawi menjajah kemana-mana melalui jalan peperangan.
Kaum pagan sebelum Islam juga berperang.
Teori ente salah non.

Seandainya dunia ini tidak ada Islam.
Irlandia juga akan tetap menjadi teroris.
Venezuela saja sekarang sedang latihan perang untuk menghadapi Amerika kalau sewaktu-waktu diinvasi.
Akan tetap ada gembong obat bius di Italia dan Colombia.
Dan akan tetap ada perang saudara antara sesama Kristen di Tahiti.

Ente dapet teori dari mana??? Itu sich teorinya anak TK. Udah gih, balik sono ke TK kalo gak bisa mikir secara dewasa dan obyektif.


pengeboman, dll, toh mereka juga bisa masuk surga khan(itu kalau teori yang ketiga di pakai)

Jawab :
Yang ngebom gak cuma orang Islam. Orang Kristen juga tukang ngebomin pada jaman penjajahan dulu, bukan cuma ngebom, juga ngerampok, membuat buta huruf, memperbudak pribumi, menjarah SDA, dsb...dsb....
Orang Kristen juga ada yang ngelakuin bunuh diri masal, dan menyandera anak-anak sekolah plus membunuhnya. Tapi yang disodorin di mata umat Islam cuma domba-domba hitam aja dari kalangan muslim. Domba hitam dari kalangan Kristennya disembunyiin.

Yang ngebom di Inggris, kan teroris Irlandia yang agamanya Kristen. Koq gak pernah disebut-sebut???

Orang Islam tukang ngebom aja gak masuk surga, apalagi Kristen yang nyata-nyata musyrik yang suka ngebom, tentunya lebih gak bisa masuk surga lagi. Wong udah menyekutukan Allah koq mau masuk surga.



Semua kemungkinan diatas tidak ada solusinya bagi muslim. Jadi untuk sdr gembala jujur :
Adi enggo ketahuan teologi islam mampet ibas hal enda .... kai pembelaanndu? cuba sungkun ustadnya terhadap permasalahan yang ku kemukakan, bisa gak di jawab ama dia
.

Jawab :
Gak usah Ustadz yang jawab, ane yang kroco aja bisa jawab koq.


enda sada bukti islam no solution.... for future... for the past and now...

Jawab :
Islam no solution???

Sekarang ane mau tanya.
Di New York, 1/3 laki-laki gay, dan wanita lebih banyak dari laki-laki (lebih dari 8 juta)....apa solusinya dari Kristen??? Membiarkan wanita berzina dan melahirkan anak-anak haram??? Lebih dari 1/2 dari anak-anak yang lahir di beberapa negara Skandinavia adalah anak haram, lantas apa solusi dari Kristen terhadap hal ini????
Bukankah di sana mayoritas juga Kristen???

Lebih dari 45% wanita yang bekerja di RS di Inggris terkena pelecehan seksual dan menjadi korban kekerasan fisik, apa solusi dari Kristen akan hal ini???? Bukankah Kristen sudah menjadi agama di Inggris sejak lama??? Apa solusinya???

Di German sendiri, Kristen sudah menjadi minoritas, dan orang-orang German memilih untuk kembali ke agama Pagan. Apa solusinya dari Kristen????

selamat menjawab!!!!


_________________
dyahmhmd
 
Posts: 165
Joined: Fri Dec 09, 2005 9:25 pm

Postby dyahmhmd » Wed Mar 29, 2006 11:17 pm

Kalau islam gak ada maka orang gak perlu naik haji( buang buang duit)
Jawab:
Ente sama TUhan koq perhitungan. Yang ngasih rejeki di dunia ini Tuhan, tapi koq gak mau ngeluarin duit buat kebaikan. Naik haji kan silaturahmi masal antara muslim dari seluruh penjuru dunia, dan silaturahmi itu diwajibkan oleh Tuhan untuk menjaga persaudaraan. Kenapa nggak??? Naik haji juga merupakan napak tilas terhadap perjuangan para nabi, jadi kenapa nggak??? Tokh semua buat kebaikan umat. Kalo saya sih seneng naik haji, biar bisa ketemu seluruh muslim dari penjuru dunia, saling shalat bersama, makan bersama, mengaji bersama, mengkaji Al-Qur'an bersama. Siapa tau bisa kumpul bersama juga di surga....amin...


Kalau islam tak ada maka orang gak perlu nungging nungging tak menentu
Jawab:
Nungging untuk meruntuhkan ego kita, dan menyadari kehambaan kita dihadapan Allah, kenapa nggak???
Di situ bisa dilihat bagaimana ketulusan kita ketika menyembah Allah, apakah bermalas-malasan atau bersemangat. Dari situ kita bisa introspeksi diri, ternyata kita belum mencintai Allah dengan sebenarnya, padahal Allah amat mencintai kita.


Justru yang aneh tuh kalo ada manusia, diberi akal dan hati, tapi hatinya keras gak mau menyembah yang memiliki Alam Semesta ini.
Setiap hari diberi hak hidup, dikasih rizki, dikasih kesehatan, dikasih kemudahan, dikasih nikmat....tapi digunain sia-sia.
Justru manusia yang usahanya lebih keras tentunya yang akan lebih dihargai Allah.


Kalau islam gak ada gak akan ada kebencian kepada Nasrani dan Yahudi, karena sumber kebencian itu sebenarnya quran

Jawab :
Kata siapa kalau nggak ada Islam gak bakal ada kebencian??? BUktinya Yahudi sendiri juga benci sama Kristen. Di dalam kitab mereka kan juga ada ayat mengenai fitnahan mereka terhadap Maria, kata ayat itu Maria melahirkan anak haram, dan hamil akibat diperkosa tentara Romawi.
Tapi koq gak disebut-sebut sama ente???
Iya, soalnya kitab mereka trus disortir ama petinggi-petinggi ente di Vatikan, dan yang ditampilin yang gak ada fitnahan terhadap Yesus.
Paulus membantai Nasrani Khawariyun ente bilang bukan kebencian dong kalo gitu.
Hehehe....ane baru tau ada orang macem begini yang menonjol-nonjolkan Yahudi seolah-olah jadi sahabat mereka, padahal Palestina yang dibantai Yahudi juga ada yang beragama Kristen. Bener-bener aneh.


Kalau islam gak ada maka gak akan pernah ada bom bunuh diri,peledakan rumah ibadah orang lain dan kebencian
Jawab:
Ini dah dijawab di atas dan opini ane sebelumnya. Baca gih ke halaman atas. Sejarah Kristen yang kelam koq mau ditutupi sich???
Gak semua orang sebuta itu Non!!!
dyahmhmd
 
Posts: 165
Joined: Fri Dec 09, 2005 9:25 pm

Postby Andromeda » Thu Mar 30, 2006 4:44 pm

milala wrote:Menurut sejarah yang namanya islam itu ada sejak nabi muhammad ada. So kalau loe bilang islam ada sejak adam ada , thats the name is bussshit. Kalau islam ngaku juga demikian maka i said urat malu islam itu udah putus. Fakta dari sejarah membuktikan. Apakah kau ingin mengingkari sejarah? Emang Islam selalu mengingkari sejarah dan walaupun ketahuan tetapi tidak malu juga. Ini yang aku heran.


itu sejarah yg mana ya? kamu baca dari literatur mana?
karena kamu menanyakan ini MENURUT ISLAM, ada baik nya kamu baca dulu literatur islam. hingga kamu tau ARTI dan MAKNA NYA "ISLAM".
setelah kamu tau, kita lanjut diskusi nya untuk menjawab bahwa "islam sudah di dengar oleh semua umat di dunia".
Andromeda
 
Posts: 117
Joined: Mon Mar 27, 2006 1:44 am

Postby MuridMurtad » Thu Mar 30, 2006 5:35 pm

Dengan apakah Muslim dan Islam disamakan ??

Ada suatu kepercayaan (yang berbasis Yoga) yang menolak kenyataan bahwa Amerika Serikat pernah mendaratkan astronot ke bulan, hanya kerena mereka sering melakukan perjalanan di luar tubuh (astral proyection) melalui meditasi, dan melanglang buana ke alam semesta termasuk bulan, dan mengetahui keadaan bulan yang berbeda dengan yang digambarkan oleh Neil Amstrong….

Beberapa tahun yang lalu, dalam suatu talk show di FOX tv, sekelompok orang kembali meragukan pendaratan Neil Amstrong ke bulan, kali ini didasarkan teorinya sendiri yang didasarkan pada presumsi dan teori konspirasi, bahwa Amerika waktu itu belum mampu mendaratkan manusia ke bulan, lalu melakukan rekayasa untuk mempermalukan Soviet, dengan membuat pendaratan “jadi-jadian: di bumi. Beberapa hal yang “dicurigai “ adalah back ground angkasa luar yang tanpa bintang kelihatan (akibat efek kamera) dan bendera Amerika bisa terlihat berkibar padahal nggak ada angin ( memang sengaja dibikin kaku )………………..!!

Muslim, dalam banyak hal, mirip dengan orang-orang yang meragukan kemampuan Amerika di atas, kerena mereka hidup dalam kepercayaan yang lepas dari sejarah dan kenyataan. Nyaris 100 % kepercayaan Muslim hanyalah didasarkan pada asumsi, hayalan (halusinasi), dan tidak berdasarkan fakta sejarah.

Apakah ada Muslim yang bisa menjelaskan secara memuaskan dan ilmiyah asal-usul Kabah ?
Apakah ada muslim yang secara memuaskan bisa menjelaskan bahwa batu hitam Kabah dulunya putih seperti susu (seperti yang dikatakan Muhammad), kerena menarik dosa yang menyentuh/menciumnya ??

Seluruh cerita dalam Quran, tanpa tanggal dan kronologis, hanyalah didasarkan pada desas-desus, tapi muslim meyakininya sumber sagala ilmu, hanya kerena Quran mengatakan demikian…..

Mau aja dibohongi orang jaman dulu…

Muslim hiduplah terus dalam alam hayalmu, atau bangun dari mimpi dan tinggalkan Islam.

--
MuridMurtad
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Postby milala » Thu Mar 30, 2006 10:55 pm

Perang itu sudah ada dari jaman dahulu.
Nabi Daud pun diceritakan berperang di dalam Perjanjian Lama.
Paulus pun membantai para Nasrani Khawariyun sehingga mereka harus melarikan diri ke gunung-gunung untuk bersembunyi.
Romawi menjajah kemana-mana melalui jalan peperangan.
Kaum pagan sebelum Islam juga berperang.
Teori ente salah non.

Seandainya dunia ini tidak ada Islam.
Irlandia juga akan tetap menjadi teroris.
Venezuela saja sekarang sedang latihan perang untuk menghadapi Amerika kalau sewaktu-waktu diinvasi.
Akan tetap ada gembong obat bius di Italia dan Colombia.
Dan akan tetap ada perang saudara antara sesama Kristen di Tahiti.

Ente dapet teori dari mana??? Itu sich teorinya anak TK. Udah gih, balik sono ke TK kalo gak bisa mikir secara dewasa dan obyektif.


Kau itu yang *****, kalau perang gak bawa nama agama berarti khan gak meresahkan banget. Karena kitab suci orang orang selain islam itu gak ada yg bilang perangi yg lain
milala
 
Posts: 467
Joined: Wed Nov 16, 2005 11:08 pm

Postby milala » Thu Mar 30, 2006 11:13 pm

Di dalam Al-Qur'an sendiri dikatakan bahwa sebelum nabi Muhammad hadir, sudah ada nabi-nabi yang tersebar di seluruh bumi yang membawa suatu keyakinan "Bahwa Tuhan itu Esa".


Oke . Itu menurut kamu... sekarang kalau orang yg belum pernah dengar islam walaupun islam itu sudah ada gimana? contoh suku pedalaman. gimana ? apa alasan mereka di adili. hukum amal ibadah? kalau ya... apa fungsi islam ada????? he..he..he,..he...

Dalam Islam malah bisa banget...asalkan gak menyekutukan Tuhan, dan berkeyakinan bahwa TUhan itu satu. Ya berdasar ajarannya para nabi sebelumnya aja dech yang sampai kepada mereka.


Menyekutukan Tuhan? Otak muhammad aja yg tumpul hingga dia gak bisa memahami tritunggal, jauh lebih pintar otak Paulus ama petinggi Vatikan. emang muh.. ****... itu jangan kamu sangkal.

Di New York, 1/3 laki-laki gay, dan wanita lebih banyak dari laki-laki (lebih dari 8 juta)....apa solusinya dari Kristen??? Membiarkan wanita berzina dan melahirkan anak-anak haram??? Lebih dari 1/2 dari anak-anak yang lahir di beberapa negara Skandinavia adalah anak haram, lantas apa solusi dari Kristen terhadap hal ini????
Bukankah di sana mayoritas juga Kristen???

Lebih dari 45% wanita yang bekerja di RS di Inggris terkena pelecehan seksual dan menjadi korban kekerasan fisik, apa solusi dari Kristen akan hal ini???? Bukankah Kristen sudah menjadi agama di Inggris sejak lama??? Apa solusinya???

Di German sendiri, Kristen sudah menjadi minoritas, dan orang-orang German memilih untuk kembali ke agama Pagan. Apa solusinya dari Kristen????


Ah.... kau itu munafik sama kayak islam semua.... negara muslim juga banyak yg gay tapi mereka malu.... menyatakan diri.... jadi di tutupi... orang munafik itu paling di benci Allah... maka islam paling di benci Allah hingga miskin terus... habis agama setan sih.

Ente sama TUhan koq perhitungan. Yang ngasih rejeki di dunia ini Tuhan, tapi koq gak mau ngeluarin duit buat kebaikan. Naik haji kan silaturahmi masal antara muslim dari seluruh penjuru dunia, dan silaturahmi itu diwajibkan oleh Tuhan untuk menjaga persaudaraan. Kenapa nggak??? Naik haji juga merupakan napak tilas terhadap perjuangan para nabi, jadi kenapa nggak??? Tokh semua buat kebaikan umat. Kalo saya sih seneng naik haji, biar bisa ketemu seluruh muslim dari penjuru dunia, saling shalat bersama, makan bersama, mengaji bersama, mengkaji Al-Qur'an bersama. Siapa tau bisa kumpul bersama juga di surga....amin...


Kebaikan apa? meding loe kasih ke yatim piatu dari pada naik haji.... lebih mulia toh di mata Tuhan mengasihi sesama yg miskin...

Kata siapa kalau nggak ada Islam gak bakal ada kebencian??? BUktinya Yahudi sendiri juga benci sama Kristen. Di dalam kitab mereka kan juga ada ayat mengenai fitnahan mereka terhadap Maria, kata ayat itu Maria melahirkan anak haram, dan hamil akibat diperkosa tentara Romawi.
Tapi koq gak disebut-sebut sama ente???
Iya, soalnya kitab mereka trus disortir ama petinggi-petinggi ente di Vatikan, dan yang ditampilin yang gak ada fitnahan terhadap Yesus.
Paulus membantai Nasrani Khawariyun ente bilang bukan kebencian dong kalo gitu.
Hehehe....ane baru tau ada orang macem begini yang menonjol-nonjolkan Yahudi seolah-olah jadi sahabat mereka, padahal Palestina yang dibantai Yahudi juga ada yang beragama Kristen. Bener-bener aneh.


Ngomong tanpa bukti sama saja dengan ngigau.... pada malam hari wwaktu tidur dan islam tak lebih dari itu....


tuk adromeda :
Kamu harus buka otakmu untuk pendapat dunia... bukan pendapat islam karena pendapat dunia lebih masuk akal dari pada pendapat islam , kalau islam di tanya sama saja kalau kamu tanya tentang kelezatan makanan oelh si pembuat makanan. Si pembuat pasti bilang enak , kalau tidak mana laku... tetapi ketika orang lain gak mau makan baru ketahuan gak enak.... seperti itulah islam kalau di tanya tentang islam. maka mending gunain otak yang terbuka.....
milala
 
Posts: 467
Joined: Wed Nov 16, 2005 11:08 pm

Postby Andromeda » Fri Mar 31, 2006 1:22 pm

TO MILALA:
YG INI KOK GA DI JAWAB SIH..., gw mo jelasin masalah yg elo tanyakan di tread ini pelan2... biar pada ngerti semua...

Andromeda wrote:
milala wrote:Menurut sejarah yang namanya islam itu ada sejak nabi muhammad ada. So kalau loe bilang islam ada sejak adam ada , thats the name is bussshit. Kalau islam ngaku juga demikian maka i said urat malu islam itu udah putus. Fakta dari sejarah membuktikan. Apakah kau ingin mengingkari sejarah? Emang Islam selalu mengingkari sejarah dan walaupun ketahuan tetapi tidak malu juga. Ini yang aku heran.


itu sejarah yg mana ya? kamu baca dari literatur mana?
karena kamu menanyakan ini MENURUT ISLAM, ada baik nya kamu baca dulu literatur islam. hingga kamu tau ARTI dan MAKNA NYA "ISLAM".
setelah kamu tau, kita lanjut diskusi nya untuk menjawab bahwa "islam sudah di dengar oleh semua umat di dunia".
Andromeda
 
Posts: 117
Joined: Mon Mar 27, 2006 1:44 am

Postby dyahmhmd » Sun Apr 02, 2006 11:12 pm

Oke . Itu menurut kamu... sekarang kalau orang yg belum pernah dengar islam walaupun islam itu sudah ada gimana? contoh suku pedalaman. gimana ? apa alasan mereka di adili. hukum amal ibadah? kalau ya... apa fungsi islam ada????? he..he..he,..he...


Milala, lu gak tau ajaran Islam gak usah sok tahu deh. Kelihatan bolot lu, tau gak!!!
Di Al-Qur'an kan dijelasin bahwa Allah itu akan mengadili berdasarkan keadilan, ini juga berarti berdasar pola pikir seseorang. Kalo orangnya ber-IQ rendah dan budayanya rendah ya gak bakal dibebani hal yang sama dengan seseorang yang berintelektualitas bagus dan berasal dari budaya yang lebih maju.
Hanya Allah saja yang tahu keadilan-Nya seperti apa, tentunya amat sangat adil sekali.
Setiap manusia diberi perangkat hati dan naluri, bila belum mengenal Islam tokh sebenarnya bisa mengikuti hati nuraninya yang terdalam. Allah itu bukan monopoli umat Islam, tapi Allah itu Tuhan semesta alam.



Quote:
Dalam Islam malah bisa banget...asalkan gak menyekutukan Tuhan, dan berkeyakinan bahwa TUhan itu satu. Ya berdasar ajarannya para nabi sebelumnya aja dech yang sampai kepada mereka.


Menyekutukan Tuhan? Otak muhammad aja yg tumpul hingga dia gak bisa memahami tritunggal, jauh lebih pintar otak Paulus ama petinggi Vatikan. emang muh.. ****... itu jangan kamu sangkal.


Emang menyekutukan Tuhan koq.
Lho masing-masing oknum trinitas di agama loe kan saling berdiri sendiri, gimana bisa disebut monotheis???
Agama loe tu mirip agama Pagan Romawi, helenisme - tripartit. Sun of God, jadi Son of God.
Son of God yang dilantik 325 tahun setelah kewafatannya, udah gitu yang ngelantik manusia lagi. Belet...belet.... Dasar polytheis!!!
Otak Paulus dan petinggi Vatikan ente pikir pintar ???
Kalo gitu kenapa koq justru mereka ngikutin ajaran paganisme dengan doktrinasi "Trinitas"-nya. Emang lo pikir agama Pagan juga gak ada doktrinasi "Trinitas"???? Buanyak man!!!
Cuma di jaman modern ini, agama elu yang ikut-ikutan pake tripartit ala Paganisme.



Di New York, 1/3 laki-laki gay, dan wanita lebih banyak dari laki-laki (lebih dari 8 juta)....apa solusinya dari Kristen??? Membiarkan wanita berzina dan melahirkan anak-anak haram??? Lebih dari 1/2 dari anak-anak yang lahir di beberapa negara Skandinavia adalah anak haram, lantas apa solusi dari Kristen terhadap hal ini????
Bukankah di sana mayoritas juga Kristen???

Lebih dari 45% wanita yang bekerja di RS di Inggris terkena pelecehan seksual dan menjadi korban kekerasan fisik, apa solusi dari Kristen akan hal ini???? Bukankah Kristen sudah menjadi agama di Inggris sejak lama??? Apa solusinya???

Di German sendiri, Kristen sudah menjadi minoritas, dan orang-orang German memilih untuk kembali ke agama Pagan. Apa solusinya dari Kristen????


Ah.... kau itu munafik sama kayak islam semua.... negara muslim juga banyak yg gay tapi mereka malu.... menyatakan diri.... jadi di tutupi... orang munafik itu paling di benci Allah... maka islam paling di benci Allah hingga miskin terus... habis agama setan sih.


Oleh karenanya Islam membolehkan polygami dalam suatu causalitas tertentu. Ingat, dalam causalitas tertentu, bukan dalam setiap kondisi lho, itu justru menyalahi aturan agama!!!

Dan satu lagi, oleh karena itu Islam menyuruh untuk memberi sekat/tempat terpisah antara laki-laki dan perempuan ketika sedang bekerja. Tapi tentunya masih bisa fleksibel, gak bisa diterjemahin dengan kekakuan.

Justru ente yang munafik, bisanya ngomong "munafik" tapi biarin wanita pada berzina karena gak dapet perlindungan suami.
Milala, ente cuma pinter ngomong doang, tapi gak ada solusinya. Soal pelecehan seksual aja gak ada solusinya dari agama ente.

Quote:
Ente sama TUhan koq perhitungan. Yang ngasih rejeki di dunia ini Tuhan, tapi koq gak mau ngeluarin duit buat kebaikan. Naik haji kan silaturahmi masal antara muslim dari seluruh penjuru dunia, dan silaturahmi itu diwajibkan oleh Tuhan untuk menjaga persaudaraan. Kenapa nggak??? Naik haji juga merupakan napak tilas terhadap perjuangan para nabi, jadi kenapa nggak??? Tokh semua buat kebaikan umat. Kalo saya sih seneng naik haji, biar bisa ketemu seluruh muslim dari penjuru dunia, saling shalat bersama, makan bersama, mengaji bersama, mengkaji Al-Qur'an bersama. Siapa tau bisa kumpul bersama juga di surga....amin...


Kebaikan apa? meding loe kasih ke yatim piatu dari pada naik haji.... lebih mulia toh di mata Tuhan mengasihi sesama yg miskin...


Lho kalau ngasih ke yatim piatu itu udah kewajiban mutlak, nggak boleh nggak. Justru umat Islam dikutuk kalau sampai menghardik anak yatim dan gak ngasih santunan ke mereka.
Lho kan uang zakatnya disalurin ke badan maal, jadi mereka yang ngurus.


Quote:
Kata siapa kalau nggak ada Islam gak bakal ada kebencian??? BUktinya Yahudi sendiri juga benci sama Kristen. Di dalam kitab mereka kan juga ada ayat mengenai fitnahan mereka terhadap Maria, kata ayat itu Maria melahirkan anak haram, dan hamil akibat diperkosa tentara Romawi.
Tapi koq gak disebut-sebut sama ente???
Iya, soalnya kitab mereka trus disortir ama petinggi-petinggi ente di Vatikan, dan yang ditampilin yang gak ada fitnahan terhadap Yesus.
Paulus membantai Nasrani Khawariyun ente bilang bukan kebencian dong kalo gitu.
Hehehe....ane baru tau ada orang macem begini yang menonjol-nonjolkan Yahudi seolah-olah jadi sahabat mereka, padahal Palestina yang dibantai Yahudi juga ada yang beragama Kristen. Bener-bener aneh.


Ngomong tanpa bukti sama saja dengan ngigau.... pada malam hari wwaktu tidur dan islam tak lebih dari itu....


Milala, kenapa gak ente cek sendiri, cari sendiri tu kitab suci orang Yahudi, apa sama persis kayak kitab suci ente. Buktiin sendiri, jangan cuma pinter ngomong doang.

Trus, mengenai kitab Injil ente yang gak otentik dan hasil sortiran sana-sini ini, kenapa gak lo buktiin juga secara langsung. Lo bandingin kitab lo dengan kitab-kitab yang diterbitin 50, 100, 200 tahun yang lalu....kalau perlu kudu dibandingin sama 1000 -2000 tahun yang lalu. Semua mata yang baca juga pada bilang "iya". Cuma elu aja sama antek-antek lu yang pada bolot, mau aja dikibulin.

Dari 120.000 script, cuma 4 script aja yang diakui oleh vatikan dan dimasukan dalam Perjanjian Baru, lainnya disembunyikan.
Kalo elu manusia yang punya otak, elu harus mencari informasi mengenai hal ini, jangan mau dibodohi secara dogmatis.
Ah, tapi elu lebih seneng dapet yang serba instant dari pastur and pendeta lu, jadinya otak lu dah diprogram untuk "malas mencari". Kalau nyari harus dari sumber yang obyektif, jangan cuma dari sumber Kristen aja. Tapi juga harus dari sumber yang lain, termasuk Yahudi.


tuk adromeda :
Kamu harus buka otakmu untuk pendapat dunia... bukan pendapat islam karena pendapat dunia lebih masuk akal dari pada pendapat islam , kalau islam di tanya sama saja kalau kamu tanya tentang kelezatan makanan oelh si pembuat makanan. Si pembuat pasti bilang enak , kalau tidak mana laku... tetapi ketika orang lain gak mau makan baru ketahuan gak enak.... seperti itulah islam kalau di tanya tentang islam. maka mending gunain otak yang terbuka.....
_

Itu cuma asumsi kebencian ente yang gak beralasan. Giliran agama ente diserang, ente jadi kebat-kebit. Itu juga sama dengan ente yang berusaha melihat dunia dari kaca mata Kristen. Jangan standar ganda dong!!!



________________
hi...hi....hi...hiii..hii...i....i..hi...hi..hi..hi....hiii, ini mah ketawa allah swt, bukan saya karena saya bukan setan


Ini mah ketawanya orang bolot yang punya kitab isinya cuma hadist doang. Sadar jeng, Injil loe tu bukan kitab suci, cuma kumpulan hadist jeng.... Orang bolot pun bisa jadi setan lho.....
dyahmhmd
 
Posts: 165
Joined: Fri Dec 09, 2005 9:25 pm

Postby ali5196 » Mon Apr 03, 2006 2:19 am

dyahmd kayak cassette rusak ...

iiiiiiii kresek kresek iiiiii kresek kresek ... :rock:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Andromeda » Mon Apr 03, 2006 6:05 pm

OOT...
Andromeda
 
Posts: 117
Joined: Mon Mar 27, 2006 1:44 am

Re: teologi islam mampet dalam hal ini

Postby feodor fathon FF » Thu Apr 06, 2006 7:19 pm

milala wrote:Bagaimanakah teolohi islam terhadap keselamatan orang orang dahulu dan yang belum pernah dengar islam, jika emang islam adalah agama kebenaran? Coba bandingin teoligi ini? apakah di islam ada solusinya

1. Teoligi Kristen
Sebelum Yesus lahir sebagai juru selamat apakah orang sebelum Dia lahir masuk neraka semua karena Juruselamat belum lahir? Kalau pikiran ustad muslim sih pasti iya...., tetapi kalau dalam iman Kritiani, gak tuh? Kenapa? Karena hukum Taurat udah ada , lalu bagaimana dengan orang yg belum pernah dengar Kristiani? apakah mereka bisa selamat? jawabnya bisa? kenapa? karena berdasarkan amal baik dan buruk tingkah laku orang itu sendiri.

hah ha ha ... kok pikiran ustad muslim seeeh ? duh mak .. selama belum pernah ada pemberi peringatan maka tdk akan dimintai pertanggungjawaban Imannya donk ...tapi hanya amalannya

2. teologi Muslim. Bagaimanakah nasib orang orang sebelum islam ada atau orang yang gak pernah dengar islam itu, kalau emang islam adalah agama kebenaran?
Apa jawab muslim : Seseorang tidak akan diadili kalau kebenaran itu belum datang kepadanya.
Nah : Logikanya mana?
a. Berarti orang orang sebelum islam ada seberapa pun jahatnya mereka pasti masuk surga karena tidak di adili. Lalu adilkah aulloh swt anda? jelas tidak . masa orang jahat dengan orang baik sama sama masuk surga.
b Kalau mereka masuk neraka semua. Adil jugakah aulloh swt?

di atas aja udeh salah sangka ...yaaa berlanjut deh ke poin ini
c. Kalau tih tetap berdasarkan amal ibadah maka apa fungsi islam ada?
hanya akan menambah dosa saja , toh tanpa islam pun orang masuk surga juga berdasarkan amal ibadahnya, tanpa islam dunia akan damai karena tidak ada perang , pengeboman, dll, toh mereka juga bisa masuk surga khan(itu kalau teori yang ketiga di pakai)

maksudnya apa ini ?? ha ha ha
kata siapa muslim masuk surga karena amal ibdaha nya ?? ... ibadah ada ujian ketaatan kita dan cara menunjukkan kesungguhan kita akan keinginan mendapat anugerah Allah yaitu Surga atau Ridho Nya.
kita masuk surga karena kasih TUhan .... namun apakah ente dapat jaminan bahwa ente bakal masuk surga ?? apa ?? ...apa ente punya jaminan bahwa Tuhan Ridho sama ente ?? ...bagaiamana ??

Semua kemungkinan diatas tidak ada solusinya bagi muslim. Jadi untuk sdr gembala jujur :
Adi enggo ketahuan teologi islam mampet ibas hal enda .... kai pembelaanndu? cuba sungkun ustadnya terhadap permasalahan yang ku kemukakan, bisa gak di jawab ama dia.

enda sada bukti islam no solution.... for future... for the past and now...

ha ha
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby father2father » Tue Apr 25, 2006 3:26 am

quran 13:7. Orang-orang yang kafir berkata: "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) suatu tanda (kebesaran) dari Tuhannya?" Sesungguhnya kamu hanyalah seorang pemberi peringatan; dan bagi tiap-tiap kaum ada orang yang memberi petunjuk.
pertanyaannya kan bagaimana nasib umat sebelum muhammad. Jika mereka mengikuti petunjuk selamat. kenyataannya tidak semua ngikutin jadi tidak semua selamat yg selamat cuma yg ngikutin petunjuk
semoga tidak puas (cos saya ga faham quran, tolong lurusin bagi yg faham) dan terus mencari jawaban yg paling benar ingat menuntut ilmu tuh wajib bukan sunah :) . makasih
Last edited by father2father on Tue Apr 25, 2006 3:54 am, edited 1 time in total.
father2father
 
Posts: 43
Joined: Mon Apr 24, 2006 9:41 am

Postby father2father » Tue Apr 25, 2006 3:41 am

quran 5:48. Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Quran dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan batu ujian[421] terhadap kitab-kitab yang lain itu; maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu. Untuk tiap-tiap umat diantara kamu[422], Kami berikan aturan dan jalan yang terang. Sekiranya Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya satu umat (saja), tetapi Allah hendak menguji kamu terhadap pemberian-Nya kepadamu, maka berlomba-lombalah berbuat kebajikan. Hanya kepada Allah-lah kembali kamu semuanya, lalu diberitahukan-Nya kepadamu apa yang telah kamu perselisihkan itu,

quran 5:49. dan hendaklah kamu memutuskan perkara di antara mereka menurut apa yang diturunkan Allah, dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka. Dan berhati-hatilah kamu terhadap mereka, supaya mereka tidak memalingkan kamu dari sebahagian apa yang telah diturunkan Allah kepadamu. Jika mereka berpaling (dari hukum yang telah diturunkan Allah), maka ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah menghendaki akan menimpakan mushibah kepada mereka disebabkan sebahagian dosa-dosa mereka. Dan sesungguhnya kebanyakan manusia adalah orang-orang yang fasik.

jadi untuk tiap2 umat telah diberikan aturan dan jalan terang, dan putuskan perkara diantara mereka menurut apa yg telah diturunkan. Karena jika dikehendaki dijadikan satu umat saja ( dan ini tidak mustahil bagi Tuhan Mana pun kan Maha Kuasa bukan). cuma ga menghendaki dijadikan satu umat, mengapa untuk melihat siapa yg paling mengikuti aturan / jalan terang yg telah diturunkan yaitu berlomba2 berbuat kebajikan.
wahai para muslim tolong :) fahami ni ayat trus share ya sama aku

semoga tidak memuaskan dan tidak menjawab pertanyaan sodara
makasih
father2father
 
Posts: 43
Joined: Mon Apr 24, 2006 9:41 am

Previous

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users