.

AJAKAN BUAT MONTIR & KELIHGO UTK BERGABUNG MELAWAN ISLAM

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Postby Beltsazar » Mon Aug 13, 2007 11:08 am

MONTIR KEPALA wrote:logika kamu udeh mati pra ....
ditanya kawin disamakan dgn ditanya mau diperkosa itu selevel pake logika apa ??..... logika orang utan yah ? ..ooooooo :roll:


Gini mas..dirumah aku punya anjing piaraan,dah dari kecil aku piara anjing,jd tau dong kelakuan naluri anjing. Anjing jantan dewasa tuh gak mau kawin (bersetubuh) ama anak anjing yg masi bau susu (anak anjing yg masi nyusu ama embok-nya tuh)..karena nalurinya emang berkata begitu.
Klo nabi-nya mas momon pake naluri apa tuh mas?
Ato mas momon bole memulai untuk memelihara anjing dan mulai mengamati apakah pendapatku benar? setelah itu amati perilaku nabi mas momon..lebih muliakah?! tapi saya sarankan mas momon supaya jangan menyembah anjing..BACA SIGNATURE SAYA!!!
User avatar
Beltsazar
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Postby japra » Mon Aug 13, 2007 11:30 am

MONTIR KEPALA wrote:logika kamu udeh mati pra ....
ditanya kawin disamakan dgn ditanya mau diperkosa itu selevel pake logika apa ??..... logika orang utan yah ? ..ooooooo :roll:


astaga bang momon.... baca yg bener lah... kan ada kata MISALKAN. itu bisa juga berarti PERUMPAMAAN. bisa juga ANDAIKATA.

susah emang kalo ngajak bang montir berfikir ttg andai2an, soalnya dalam islam semuanya adalah HARFIAH. atau SEPERTI ADANYA. seperti juga 72 BIDADARI.

lupa ya bang montir.... ngeles dari pertanyaan gw ttg sunnah nabi? udah dibaca blom ? ato kita lanjutin lagi?

oiya terima kasih kalo gw dibilang "logika orang utan", daripada tidak punya sama sekali .... :lol: :lol: :lol: (baca dong signature gw!)
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Postby Mr_GEJROT » Mon Aug 13, 2007 11:56 am


1. Sianak umurnya 6 atau 9 tahun ditanya diem dan malu apa anak tersebut dapat dinikahi? Kalau ente berasumsi anak tersebut masih polos dan bertanya “untuk apa nikah?”. Itu artinya anak tersebut tidak diem, ijin nikah tidak disetujui. Tidak semua anak polos seperti itu. Diantaranya pasti ada yang diem dan malu.


FF wrote :
kan yg bertugas menanyai si gadis itu orang tuanya bukan orang lain. dan gak ada dech anak gadis yg diem ditanya orang tuanya sendiri karena gak mengerti apa yg ditawarkan. sudah jelas diem disana artinya malu mau bilang "IYA SAYA MAU DIKAWIN SAMA SI AA ITU".


Kalau jawabannya seperti itu, berarti untuk pertanyaan no 1 dapat disimpulkan ente setuju.


2. Kalau ente berasumsi bahwa diem berarti dewasa, bisa dijelaskan ke saya secara spesifik hubungan malu dan diem dengan kedewasaan? Dan juga hubungan antara diem dan malu dengan anak belum haid dan sudah haid?.

FF wrote :
tdk ada yg bilang diem itu tanda Dewasa. tapi tanda setuju gadis yg pemalu. mesam mesem.
kalo anak belom dewasa gak mungkin diem kalo ditanya. pasti balik nanya. "apaan tuh ?" ...atau "kawin itu apa sih ?" ... "emang nanti bakalan apa?" nah ini kemudian jadi indikasi si anak belom siap nikah alias belum cukup umur.

Okey...itu berarti diem dan malu bisa diperlakukan pada anak2 kan. Apakah contoh anak2 yang reaktif seperti ente gambarkan itu mencerminkan kondisi jaman dulu? Tidak kan? Itu kondisi sekarang, anak semakin kritis. Jaman dulu anak2 lebih dominan diem karena dididik secara feodal, harus patuh. Tapi tidak semua anak2 sekarang akan sereaktif begitu. Artinya ada juga yang diem. Jadi bagaimana keputusan ijin nikah kalau case seperti ini yang dihadapi?

3. Tambah satu lagi, gimana sih mbedain diem setuju sama diem nggak setuju?

FF wrote :
liat wajahnya atuh .... nangis apa enggak ...cemberut enggak.?...jgn dibikin sulit dech. jelas2 hadits di atas kasusnya Gadis pemalu.

Nah tuhkan artinya diem aja nggak cukupkan? Masih harus ada hal lain yang dipertimbangkan. Just simple as it is. Keputusan ijin nikah diem sama si AA jadi gugur dong!
Mr_GEJROT
 
Posts: 436
Joined: Mon Sep 19, 2005 11:14 am
Location: Indonesia

Postby Duladi » Sat Dec 08, 2007 12:47 am

Kepada Dik Montir,

Saya masih menaruh harapan pada Dik Montir.
Pintu murtad (tobat) masih terbuka lebar, mumpung masih ada kesempatan jangan sia-siakan kesempatan ini.

Bisa saja nyawa kita melayang secara tiba-tiba, satu jam lagi, besok, besok lusa, seminggu, atau sebulan, atau tahun depan.

Di Indonesia ini ada 5 agama bagus, tapi kenapa kamu malah pilih yang jelek?
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Jajang » Sat Dec 08, 2007 5:40 am

Beltsazar wrote:Gini mas..dirumah aku punya anjing piaraan,dah dari kecil aku piara anjing,jd tau dong kelakuan naluri anjing. Anjing jantan dewasa tuh gak mau kawin (bersetubuh) ama anak anjing yg masi bau susu (anak anjing yg masi nyusu ama embok-nya tuh)..karena nalurinya emang berkata begitu.
Klo nabi-nya mas momon pake naluri apa tuh mas?
Ato mas momon bole memulai untuk memelihara anjing dan mulai mengamati apakah pendapatku benar? setelah itu amati perilaku nabi mas momon..lebih muliakah?! tapi saya sarankan mas momon supaya jangan menyembah anjing..BACA SIGNATURE SAYA!!!


Kawin beda ama nikah Booo !!Kalau kawin sama Jablay namanya bukan nikah Brooo tapi zinah, Muhamad Tuh nikah Broo ! nikah dulu baru kawin !
Last edited by Jajang on Sat Dec 08, 2007 6:23 am, edited 1 time in total.
Jajang
 
Posts: 761
Joined: Fri Nov 16, 2007 9:53 pm

Postby Busman » Sun Dec 09, 2007 3:05 am

Kalau nikah tujuan utamanya hanya untuk menghindari zinah, itu sama artinya dengan melegalkan konsep pelacuran, coba saja lihat si muhamad begitu bernafsunya dengan istri anak angkatnya itu, mana pantas manusia seperti itu di puja2 sebagai nabi yang patut di teladani.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Jajang » Sun Dec 09, 2007 3:24 am

Kalau nikah tujuan utamanya hanya untuk menghindari zinah, itu sama artinya dengan melegalkan konsep pelacuran !
Maaf ngomong agak sedikit kasar [email protected] kamu tolol !

Nikah itu terjalin atas dasar suatu Ikatan sumpah yang nikah dengan Allah pencipta alam semesta ! untuk menegakkan agama !
Nikah merupaka suatu benteng manusia dari hal-hal yang melanggar norma dan adab kehidupan !
Nikah itu merupakan suatu Hijab atau penutup bagi hal-hal yang dilarang agama khususnya Islam !

Nikah mencegah kita dari pelacuran ! karena dengan menikah manusia menjadi terhormat dimata Allah dan mata manusia !

Contoh elu punya pacar ! terus elu mau kawin sama pacar lu ! pasti lu ngumpet-ngumpet takut ketahuan orang !

tapi kalau lu udah nikah ! elu mau kawin sembarang tempat juga, orang gak ada yang ngomelin !

jadi kalau elu sampe ngomong ! nikah tujuan utamanya hanya untuk menghindari zinah, itu sama artinya dengan melegalkan konsep pelacuran ! sama dengan elu orang yang tak beradab !

coba saja lihat si muhamad begitu bernafsunya dengan istri anak angkatnya itu,
coba elu buktikan omongan elu dengan ayat Qur`an atau Hadits. gw tunggu coii !
jangan asal ngomong aja coii !
Jajang
 
Posts: 761
Joined: Fri Nov 16, 2007 9:53 pm

Postby Busman » Sun Dec 09, 2007 3:14 pm

Muhamad itu mata keranjang, syahwatnya tidak terkontrol, asal ada betina langsung maen sabet, cobalah tengok lagi ngapain muhamad maen nyelonong ke rumah anak angkatnya, sedang dia tahu di rumah itu anak angkatnya tidak ada, yang ada hanya istrinya, muhamad begitu bernafsu begitu melihat anak angkatnya yang bodynya semlohai terlihat dari balik tirai yang tersingkap (atau disingkapkan allah swt :?: :twisted: ), sehingga keluar ayat dari otaknya untuk legalitas jodohnya.
Dari situ sudah jelas tergambar betapa muhamad tidak mampu mengontrol syahwatnya, istri anak angkatnya sendiripun di embat juga, ke-ter-la-lu-an.... :twisted: :twisted:

Coba saja maen2 di thread ini :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?p=57294
Janji? isinya apa? bukannya cuma transaksi antara laki2 dengan wali perempuan saja? siapa yang kawin? kenapa perempuan tidak dilibatkan dalam sumpah janji itu? bukankah yang kawin mereka berdua, malah seperti transaksi jual beli saja.
murtad mama wrote:kalo begini salah ndak ya:

Tabari VIII:4

Suatu hari Muhammad pergi mencari Zayd. Ada satu penutup kain di atas lubang pintu, tetapi angin mengingkapkan tirai itu sehingga lubang pintu terbuka. Zaynab berada di kamarnya, telanjang, dan kekaguman terhadapnya memasuki hati Nabi. Setelah itu Allah membuatnya tidak menarik bagi Zayd.


main2lah ke sini :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?p=225010&sid=da4511bdc7ecd71df315640fd785d4ed
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Jajang » Sun Dec 09, 2007 4:27 pm

Sorry Yaa ! yang kamu berikan itu tidak ada konsep didalam Islam ! hadits ini derajat haditsnya palsu karena ada seorang perawi yang dikenal selalu berdusta yang bernama Abdullah bin saba !
Sorry yaa ! konsep ini gak ada didalam Islam.
Jajang
 
Posts: 761
Joined: Fri Nov 16, 2007 9:53 pm

Postby berani_murtad » Sun Dec 09, 2007 5:18 pm

huahaha, ujung2nya palsu. kasihan2, kalau ada yang salah dikatakan palsu. hohohoho
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby truthexposed » Sun Dec 09, 2007 5:24 pm

open Alquraan surah Al-ahzab surahke 33 ayat 4-5 dalam ayat ini jelas jelas menerangkan tujuan menikahi zaynab. belilah Quraan jika perlu penjelasan silaKAN tanya. seeketh for the truth and the truth shall free you.
truthexposed
 
Posts: 103
Joined: Sat Dec 08, 2007 11:49 am

Postby Busman » Sun Dec 09, 2007 10:28 pm

Jajang wrote:Sorry Yaa ! yang kamu berikan itu tidak ada konsep didalam Islam ! hadits ini derajat haditsnya palsu karena ada seorang perawi yang dikenal selalu berdusta yang bernama Abdullah bin saba !
Sorry yaa ! konsep ini gak ada didalam Islam.

:lol: :lol: :lol:
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby KELIHGO » Sat Dec 22, 2007 10:07 pm

Halooo gue come Back lagi,tapi bukan KAKAK saya,melainkan adik hehehehehe oke emang kenapa dengan ajakan itu.emang salah Islam dimana sih gue belum baca dari pertama sampai Akhir.kalau mau ngajak,ajak saja Kakak (KELIHGO 1) gue hehehehehehhee
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Postby KELIHGO » Sat Dec 22, 2007 10:50 pm

Kalau nikah tujuan utamanya hanya untuk menghindari zinah, itu sama artinya dengan melegalkan konsep pelacuran, coba saja lihat si muhamad begitu bernafsunya dengan istri anak angkatnya itu, mana pantas manusia seperti itu di puja2 sebagai nabi yang patut di teladani.

heheheheh kok makin aneh,emang Nikah sama ke Pelacur sama.Nikah tuh ada Peraturannya.kalau ke Pelacur kagak ada,masa ke Pelacur kudu ada Saksi,Ijab qabuul AYA,AYA WAE :lol: :lol: :lol:
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Postby Busman » Sat Dec 22, 2007 11:24 pm

Beda tipis antara pernikahan islam dengan konsep pelacuran, loe lihat saja kawin kontrak sono, mau melacur tinggal panggil modin ba..bi..bu... langsung tancap sudah kelamin, dan sah, itulah yang dimaksud dengan legalisasi pelacuran, bogor sono gudangnya arab melacur dengan kawin kontrak.
Lagipula dalam islam perempuan hanya jadi obyek serah terima antara si bapak/wali kepada laki-laki, perempuan tidak dilibatkan entah dia suka atau tidak suka asalkan ortunya okey harus nurut di embat si hidung belang.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby KELIHGO » Tue Dec 25, 2007 8:00 pm

Itukan Arabnya,emang ada Muslim Bosnia,Muslim Indonesia,Muslim negara selain Arab yang kawin kontrak hehehhehe.kalau gitu kena dong gue,padahal ngerasa Kawin kontrak aja belum pernah :lol: :lol:
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Postby Jajang » Sat Jan 05, 2008 9:40 pm

Busman wrote:Beda tipis antara pernikahan islam dengan konsep pelacuran, loe lihat saja kawin kontrak sono, mau melacur tinggal panggil modin ba..bi..bu... langsung tancap sudah kelamin, dan sah, itulah yang dimaksud dengan legalisasi pelacuran, bogor sono gudangnya arab melacur dengan kawin kontrak.
Lagipula dalam islam perempuan hanya jadi obyek serah terima antara si bapak/wali kepada laki-laki, perempuan tidak dilibatkan entah dia suka atau tidak suka asalkan ortunya okey harus nurut di embat si hidung belang.

Justru yang seperti itu gudang di Kristen. Lihat ke Gereja aja cuma pake BH sama cancut !
Yang seperti perempuan hanya jadi obyek serah terima antara si bapak/wali kepada laki-laki, perempuan tidak dilibatkan entah dia suka atau tidak suka asalkan ortunya okey harus nurut di embat si hidung belang ada di Kristen ! Islam gak ada yang seperti itu !

Lihat aja Di Kitab nya aja Cabul ! apalgi yang ngamalin Kitabnya !
Jajang
 
Posts: 761
Joined: Fri Nov 16, 2007 9:53 pm

Postby ninininipeot » Sat Jan 05, 2008 9:48 pm

Buat semuanya.
Jangan kita sok tahu lantas kita sepertinya suci men-Jugde non-muslim kalau ketempat ibadahnya berpakaian tidak santun, memang banyak sekali yang berpakaian sangat tidak santun, aku tidak dapat membayangkan ketempat ibadah saja mereka tidak santun bagaimana kalau cuma namu kerumah tetangga?
Demikian juga kaum muslim, seringkali ustads sambil ngajar ngaji sering juga berpikiran kotor, siap menerkam murid ngajinya.

Jadi dua-duanya salah.
Non muslim berpakaian tidak senonoh menyebabkan pikiran orang lain menjadi kotor.
Ustads juga sering beripkiran kotor menyebabkan muridnya hamil.
ninininipeot
 
Posts: 39
Joined: Fri Jan 04, 2008 9:05 pm

Postby openyourmind » Sun Jan 06, 2008 11:08 am

Buat jajang...

kenapa yah dalam dunia islam, banyak sekali terjadi perkosaan? yah sesama muslim juga diperkosa (TKI), apalagi perkosa kafir yg notabene HALAL?

Mungkin jajang bisa memberikan perncerahan disini, terima kasih.
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Jajang » Sun Jan 06, 2008 1:27 pm

looh bukan terbalik ! Justru yang banyak pemerkosaan itu dialami oleh orang Eropa !
coba elu baca postingan temen elu :
johnlegend wrote:btw, di europe tingkat kriminalitas meningkat.. tuh ada postingan siapa yah.. lupa gw.. yg ttg pemerkosaan meningkat


ini yang ngomong temen elu looh !!!
Jadi Claim elu tentang Muslim memperkosa ! harus ditelaah lagi !
Jajang
 
Posts: 761
Joined: Fri Nov 16, 2007 9:53 pm

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users