.

AJAKAN BUAT MONTIR & KELIHGO UTK BERGABUNG MELAWAN ISLAM

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

AJAKAN BUAT MONTIR & KELIHGO UTK BERGABUNG MELAWAN ISLAM

Postby Duladi » Thu Jul 19, 2007 10:08 pm

Saya sangat menaruh harapan yang besar kepada Dik Montir dan Dik Kelihgo untuk bergabung bersama kami di FFI ini guna memerangi Islam secara damai lewat internet.
Mari kita bersatu, kita bantu saudara-saudara kita yang lain yang masih belum sembuh dari Islam.
Sebar luaskan artikel-artikel FFI ke segala forum, buka mata mereka akan kepalsuan Islam. Sadarkan mereka!
Kasihani mereka, sebab selama ini mereka tidak tahu Islam yang sebenarnya!
Saran-saran dari orang-orang murtad seperti Montir dan Kelihgo akan lebih bisa diterima oleh mereka ketimbang kami.
Ayo kita bersatu, jangan mau kalah dengan Maisaroh!!!
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby cahkangkung » Fri Jul 20, 2007 12:50 pm

Susahlah Pak! Kita kan gak tau lingkungannya si Momon dan Kelihgo. Kalo ternyata mereka berada di lingkungan,anggaplah FPI, bisa2 mereka dibunuh karena Murtad dong. Pastinya orang yang eling dan waras pasti sayang nyawa dong.
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby Basman » Fri Jul 20, 2007 1:06 pm

Strategi mualaf sekali2 boleh lah dipake untuk memurtadkan muslim, barangkali nyangkut ya oom, tuh bang montir sudah intip2, lho kok lari lagi... :lol: :lol: :lol:
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby MONTIR KEPALA » Fri Jul 20, 2007 1:08 pm

duladi wrote:Kasihani mereka, sebab selama ini mereka tidak tahu Islam yang sebenarnya!

loh ini saya udeh gabung kan ? :D
dan saya selalu menjelaskan ISLAM YG SEBENARNYA kan ? ... :D

rilex saja gak usah stress gitu ah .... tariiik !!
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Fiver » Fri Jul 20, 2007 1:18 pm

:lol: :lol: :lol: :lol:
Yang bener Mon:
islam yg sebenarnya atau islam versi loe sendiri????
:lol: :lol: :lol:
Awas, gue jadiin topik lho!!!!!!
:lol: :lol: :lol:
User avatar
Fiver
 
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Postby Duladi » Fri Jul 20, 2007 1:32 pm

Dik Montir, kenapa sih Anda kok masih saja percaya sama Islam, terutama pada Muhammad? Khan sudah jelas-jelas dia itu penipu dan penjahat tho?
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Duladi » Fri Jul 20, 2007 1:39 pm

Cahkangkung wrote:Susahlah Pak! Kita kan gak tau lingkungannya si Momon dan Kelihgo. Kalo ternyata mereka berada di lingkungan,anggaplah FPI, bisa2 mereka dibunuh karena Murtad dong. Pastinya orang yang eling dan waras pasti sayang nyawa dong.

Murtad tidak selalu harus digembar-gemborkan di dunia nyata. Demi keamanan, kita bisa saja benci pada Islam walau di KTP masih tertulis Islam.
Tentang apakah Montir dan Kelihgo anak buahnya FPI atau Majelis Mujahidin, saya rasa mereka tidak.
Sebab kalau seandainya Montir dan Kelihgo pengikut FPI, maka ini sudah lama menjadi masalah besar di dunia nyata.
Saya beranggapan, makhluk-makhluk jahanam seperti FPI, Laskar Jihad atau yang semacamnya belum kenal dunia internet sehingga tidak tahu kalau di internet ada FFI yang saya kagumi.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby MONTIR KEPALA » Fri Jul 20, 2007 2:09 pm

Duladi wrote:Dik Montir, kenapa sih Anda kok masih saja percaya sama Islam, terutama pada Muhammad? Khan sudah jelas-jelas dia itu penipu dan penjahat tho?

AA Momon bukan anak kecil ka Dul ....
AA Momon udeh dewasa dan bisa melihat siapa yg berkompeten dan siapa yg tidak dlm menilai Islam.

AA Momon menyukai keseimbangan ... tak mungkin lah AA momon percaya sama orang2 yg senangnya menampilkan "keburukan2" Islam dlm pandangan kalian dan sama sekali OGAH menampilkan kebaikan2 dlm ISLAM . ini namanya tdk jujur orangnya. dan lebih parah kalo menganggap tdk ada kebaikan dalam Islam .... mana tahan Logika ngawur tdk mengerti fakta

should I submit to your way ?. .... i dont think so :lol:
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Fiver » Fri Jul 20, 2007 2:40 pm

MONTIR KEPALA wrote:AA Momon menyukai keseimbangan ... tak mungkin lah AA momon percaya sama orang2 yg senangnya menampilkan "keburukan2" Islam dlm pandangan kalian dan sama sekali OGAH menampilkan kebaikan2 dlm ISLAM . ini namanya tdk jujur orangnya. dan lebih parah kalo menganggap tdk ada kebaikan dalam Islam .... mana tahan Logika ngawur tdk mengerti fakta

should I submit to your way ?. .... i dont think so :lol:

:?: :?: :?:
apakah itu berarti nak momon mengakui adanya keburukan dalam islam?????
:?: :?: :?: :) :) :?: :)
User avatar
Fiver
 
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Postby MONTIR KEPALA » Fri Jul 20, 2007 3:02 pm

baca lagi postingan AA .... he he .... baca aja gak bisa kok ngajak2 ?
AA momon wrote:"keburukan2" Islam dlm pandangan kalian
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Fiver » Fri Jul 20, 2007 3:14 pm

MONTIR KEPALA wrote:baca lagi postingan AA .... he he .... baca aja gak bisa kok ngajak2 ?
AA momon wrote:"keburukan2" Islam dlm pandangan kalian


Gue sih kalo buruk ya bilang buruk, baek bilang baek.....
jangan ngajak2 tepu menipu dong.... :lol: :lol: :lol:
User avatar
Fiver
 
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Postby MONTIR KEPALA » Fri Jul 20, 2007 4:10 pm

logis gak sih agama yg SEMUANYA BURUK bertahan dari awal lahir hingga kini berusia 1400 an tahun ??

ini melanggar UU LOgika pasal Nalar benar ayat Kejernihan Hati
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Duladi » Fri Jul 20, 2007 4:34 pm

Kalau hal itu yang kamu jadikan patokan untuk kebenaran Islam, maka pertanyaan yang sama mestinya juga kamu ajukan buat agama-agama lain di dunia ini:
Logis gak sih, agama yang SEMUANYA PALSU bertahan dari awal lahir hingga kini berusia ribuan tahun?
Agama Hindu sudah ada pada masa pra-sejarah
Agama Yahudi sudah ada sejak ±1500 SM
Agama Budha sudah ada sejak ±500 SM
Agama Kristen sudah ada sejak awal abad pertama Masehi.
Ambil satu sampel, agama Kristen. Agama Kristen adalah hasil tipu-tipunya Paulus, bisa bertahan sampai kini bahkan jumlah pemeluknya terbanyak di dunia.
Dik Momon, kenapa agama Islam yang bejat itu bisa terus eksis selama 1400 tahun? Karena umatnya telah ditipu.
Busuk dibilang baik.
Yang bejat ditutupi diganti dengan cerita dongeng yang muluk-muluk.
Ini hasil konspirasi sebuah bangsa biadab, yaitu Arab.
Seandainya Arab sebagai sebuah bangsa dan para kalifahnya tidak turut campur, Islam sudah lama musnah sejak mampusnya Muhammad.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Basman » Sat Jul 21, 2007 1:36 am

MONTIR KEPALA wrote:logis gak sih agama yg SEMUANYA BURUK bertahan dari awal lahir hingga kini berusia 1400 an tahun ??

ini melanggar UU LOgika pasal Nalar benar ayat Kejernihan Hati


Setan dan jin islam aja sampe sekarang masih bertahan malahan mulai jaman adam, AA momon....
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby Soul Edge » Sat Jul 21, 2007 2:29 am

Duladi wrote:Kalau hal itu yang kamu jadikan patokan untuk kebenaran Islam, maka pertanyaan yang sama mestinya juga kamu ajukan buat agama-agama lain di dunia ini:

Logis gak sih, agama yang SEMUANYA PALSU bertahan dari awal lahir hingga kini berusia ribuan tahun?

aku mau ngomentari sampelnya,"bisa bertahan hingga kini" coba deh lakuin uji coba yang benar melalui beberapa tes...
1. tanyain ke orang awam , sudah benarkah agamamu??
2. berapa kitabmu dan kitab apa yang paling kau "sukai?"
3. Apakah kau percaya Tuhan??

dari sekian banyak jawaban akan di dapat kira-kira.;
untuk jawaban no,:
1. sudah pasti dong, karena bukan saya yang memilih, tapi saya dipilih..
2. emang ada berapa??nggak tahu, gue cuman punya yang ini.
3. Nggak tahu tuh, dan masa bodo' ahh. mang gue pikirin...
User avatar
Soul Edge
 
Posts: 574
Joined: Sat Sep 30, 2006 12:57 am
Location: underworld

Postby Basman » Sat Jul 21, 2007 1:16 pm

Soul edge wrote:
dari sekian banyak jawaban akan di dapat kira-kira.;
untuk jawaban no,:
1. sudah pasti dong, karena bukan saya yang memilih, tapi saya dipilih..
2. emang ada berapa??nggak tahu, gue cuman punya yang ini.
3. Nggak tahu tuh, dan masa bodo' ahh. mang gue pikirin...


Kebiasaan muslim yang sulit dihilangkan adalah sok menebak jawaban orang lain yang diwariskan dari pola pikir muhamad secara turun temurun
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby Duladi » Sat Jul 21, 2007 1:23 pm

Soul Edge wrote:aku mau ngomentari sampelnya,"bisa bertahan hingga kini" coba deh lakuin uji coba yang benar melalui beberapa tes...
1. tanyain ke orang awam , sudah benarkah agamamu??

Orang Hindu akan menjawab: Agama Hindu benar.
Orang Budha akan menjawab: Agama Budha benar.
Orang Yahudi akan menjawab: Agama Yahudi benar.
Orang Kristen akan menjawab: Agama Kristen benar.
Ini hak asasi.
Tapi si gila dari Arab yang sangat kau puja-puja itu tidak menghargai hak asasi manusia.
Dia memaksa orang lain masuk agamanya, bila tidak mau akan dibunuh.
Cara berpikir orang gila ini sudah di luar kemampuan nalar. Sebenarnya kata-kata "gila" masih kurang tepat. Sampai kini saya masih kesulitan mencari kata-kata yang paling pas buat menyatakan kesintingan, keedanan, ketidakwarasan dari manusia bangsat dari Arab ini.
Sudah perbuatannya bejat, tukang tipu, suka memaksakan kehendak pula.
Orang keparat seperti ini sudah sepatutnya diikatkan batu kilangan pada lehernya dan dilempar ke laut.
2. berapa kitabmu dan kitab apa yang paling kau "sukai?"

Orang lain mau punya 1000 kitab pun apa urusanmu?
Bukankah Muslim yang suka mencampuri urusan agama lain, terutama Kristen adalah orang gila yang sengaja hanya untuk mencari gara-gara saja?
Selama kami belum masuk Islam, selalu ada saja persoalan yang kalian buat untuk bisa menyudutkan kami.
Entah itu masalah kitab palsu, natal keliru, Yesus bukan tuhan, Paulus telah menipu, dll toh semuanya itu tidak merugikan siapapun, tapi Muslim-muslim gila mencari-carinya agar permusuhan mereka kepada Kristen menjadi sah secara logika, sehingga mereka merasa perlu memaksakan Islam kepada umat lain.
Bila mereka menolak, maka nyawa mereka terancam.
Bukankah ini tak waras? Ini ajaran orang bangsat dari Arab! Otak gendeng, sinting!
Semua muslim di dunia telah termakan oleh ego sinting si gila dari Arab kampret itu.
Agama Arab ini mengubah orang baik-baik menjadi gila dan tak waras lagi otaknya.
3. Apakah kau percaya Tuhan??

Semua pemeluk agama punya Tuhan. Kecuali Islam. Islam tidak punya Tuhan. Islam mengandalkan kekuatan duniawi semata, sementara nama "Allah SWT" yang sering mereka catut sebagai Tuhan sebenarnya adalah tuhan-tuhanan karangan Muhammad. Ditinjau dari sisi rohaninya, "Allah SWT" adalah Roh Setan.
Sobat Soul Edge, coba kau renungkan.
Semua permasalahan yang kau ajukan di sini untuk menentang agama non-muslim adalah perihal dogma. Kau tidak akan temukan kesalahan apapun dalam ajaran mereka.
Sebaliknya, Islam mengajarkan ajaran setan. Sudah ribuan bukti dipaparkan di sini, bahwa Islam itu jahat. Adalah logis bila kami mempermasalahkannya, Islam sangat merugikan kemanusiaan.
Sedangkan sikapmu yang mempermasalahkan dogma-dogma agama lain terkesan mencari gara-gara saja, mirip seperti kelakuan si gila dari Arab di abad ke-7 silam. Agama lain tidak merugikan Anda, tapi kenapa Anda begitu mericuhinya?
Kalau Anda tidak sanggup membela agama setan yang kau anut saat ini, maka sebaiknya kau keluar saja dari agama ini. Sebab Islam tidak akan menyelamatkan dirimu, justru akan membinasakan kamu di neraka.
Semoga Sobat Soul Edge mau merenungkannya.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby ahmad_doni » Sat Jul 21, 2007 5:36 pm

hihi...jawaban muslim lucu2 bgt yah.....:D
User avatar
ahmad_doni
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby beda2ku » Sat Jul 21, 2007 5:41 pm

ahmad_doni wrote:hihi...jawaban muslim lucu2 bgt yah.....:D


jawaban duladi lebih lucu lagi....
awalnya ngajaknya kaleeeeeeeeeeeeeem bangeeeeeeeet
ujung2nya "kampret "keluar.

hi..hi..hi..bener2 lebih lucu kang duladi...
beda2ku
 
Posts: 23
Joined: Sat May 19, 2007 10:30 pm

Postby ali5196 » Sat Jul 21, 2007 6:27 pm

MONTIR KEPALA wrote:AA Momon menyukai keseimbangan ... tak mungkin lah AA momon percaya sama orang2 yg senangnya menampilkan "keburukan2" Islam dlm pandangan kalian dan sama sekali OGAH menampilkan kebaikan2 dlm ISLAM.


Jadi kalau gitu menurut MOMON, ada keburukan dlm Islam toh ? Tolong dideretkan disini !! Biar 'seimbang' gitu ! :wink:

Kok MOMON sendiri ogah menampilkan keburukan Islam ? Khan nggak seimbang toh ? :lol: :lol:

BTW, apa pendapatmu ttg signature gua dibawah ini ??? Mau nggak MON, kau serahkan puterimu yg 6 thn kepada gua ? Khan gua hanya mengikuti contoh nabimu ! :twisted: :twisted:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users