.

AGAMA ISLAM TELAH DIHAPUS OLEH TUHAN

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Postby gaston31 » Thu Jul 12, 2007 5:39 am

@duladi
Menurutmu Allah yang bilang? Ya. Benar. Siapakah Allah? Allah tidak lain adalah diri pribadi Muhammad. Allah bukan Tuhan.

---------- QS Al-Ikhlas
Dul, apakah Muhammad (SAW) seperti ini?
1. Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa
2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu
3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan
4. dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia
-----
klo iy, pasti dulu udh ga ad yg percaya ama beliau!
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby gaston31 » Thu Jul 12, 2007 5:45 am

jika Islam telah dihapus dgn datangnya Lia Eden, dus, gmn dgn agama2 sblm Islam, Dul?
apakah elo jg ikut agama mb. Lia?

kita liat aj ntar, gmn berkembangnya agama mb.Lia ini.
klo memng ridho Allah utk agama tsb, pasti akan growing!
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby Duladi » Fri Jul 13, 2007 1:19 pm

GAS TON 31 wrote:---------- QS Al-Ikhlas
Dul, apakah Muhammad (SAW) seperti ini?
1. Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa
2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu
3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan
4. dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia
klo iy, pasti dulu udh ga ad yg percaya ama beliau!

Benar, gak ada mau percaya sama Momed!
Yang percaya sama Momed adalah para budak tak terpelajar, orang-orang tak waras semacam Abu Bakar dan Umar, orang-orang Arab yang pengangguran yang kerjanya cuma perang melulu dan merampok.

Tidak ada orang Quraisy (sukunya sendiri) yang percaya dengan Momed, bahkan pamannya sendiri pun (Abu Thalib) sampai mati tak percaya dengan Momed.

Waraqah pun juga tetap Kristen hingga wafatnya (walau Kristennya Waraqah termasuk Kristen bidah)

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tak ada satu pun yang tertarik dengan Momed karena mereka tahu Momed orang sinting tak waras, yang konyolnya seperti kekonyolan nabi Lia Eden sekarang.

Coba kalau Momed bisa memberikan bukti sebuah mujizat saja di hadapan para Quraisy atau orang-orang Kristen/Yahudi ketika itu, pasti mereka akan percaya.

Momed tidak bisa membuat orang terpukau, selain dengan mengandalkan golok dan pedang.

GAS TON 31 wrote:jika Islam telah dihapus dgn datangnya Lia Eden, dus, gmn dgn agama2 sblm Islam, Dul?

Kalo Momed nabi asli mengatakan agama-agama sebelumnya dibatalkan, maka mau tidak mau kita harus menerima.
Lha, Lia Eden khan juga mirip dengan Momed, dia bilang Islam sudah dibatalkan dengan alasan Islam telah menyimpang jauh dari ajaran aslinya. Suka melakukan teror, pemaksaan kehendak, tidak toleransi, banyak melakukan pembunuhan dan rupa-rupa perbuatan biadab.

Kenapa tidak? Bukankah wahyu yang disampaikan Lia Eden sangat masuk akal dan sangat berguna buat kedamaian di muka bumi ini? Islam memang harus dihapus, selama di bumi ini masih ada Islam bumi masih terancam, ibarat sebuah penyakit kanker.

Kalau you tak bisa percaya dengan Lia Eden, maka seharusnya kau pun tidak bisa percaya dengan Momed.

GAS TON 31 wrote:Apakah elo jg ikut agama mb. Lia?

Hehehe....
Aku tidak ikut agamanya Mbak Lia, tapi kalau mendukung, wah, sangat mendukung sekali....!

Apalagi dengan wahyunya tentang penghapusan agama Islam, sangat setuju banget!!!

GAS TON 31 wrote:kita liat aj ntar, gmn berkembangnya agama mb.Lia ini.
klo memng ridho Allah utk agama tsb, pasti akan growing!

Ini abad 21, beda dengan zaman nabi gilamu ketika hidup di Arab abad 7.

Orang-orang Indonesia sudah banyak yang terpelajar, dan pikiran mereka sudah tidak lagi begitu fanatik dengan masalah-masalah ghaib.

Dulu di Mekkah dan Medinah belum ada pemerintahan.

Di Indonesia sudah ada pemerintahan dan aparat penegak hukum, malah dengan adanya mereka Lia Eden kini dimasukkan penjara.

Bayangkan saja seandainya Momed hidup di zaman sekarang, akan masuk penjara atau masuk RS Jiwa?
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby charles-mattel » Fri Jul 13, 2007 6:30 pm

mohamet masuk rsj grogol kalo sekarang seperti itu
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby gaston31 » Sat Jul 14, 2007 12:22 am

@dul
elo blang Lia menghapus agama Islam, knp elo ga bilang jg Lia hapus agama sebelum Islam??


Apalagi dengan wahyunya tentang penghapusan agama Islam, sangat setuju banget!!!

cheerleader doang ya?

klo Yesus jg hidup djaman ini, jelas tidak akan ada penyaliban. melanggar HAM!
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby Duladi » Sat Jul 14, 2007 12:53 am

Gaston wrote:elo blang Lia menghapus agama Islam, knp elo ga bilang jg Lia hapus agama sebelum Islam??

Lia Eden tidak menghapus agama lain, cuma Islam saja.
http://www.liaeden.info/indonesia/index ... nt&task=vi ew&id=325&Itemid=33

Yang jadi pertanyaanku pdmu adalah:

Percayakah kau pada Lia Eden sebagai nabi?
Bukankah cara-cara penerimaan wahyu sama persis dengan Muhammad?

Menurutku Lia Eden lebih bisa dipercaya. Sebab orangnya masih hidup, dan Anda bisa menanyai langsung.

Sebaliknya, Momed sudah mati 1400 tahun yang lalu. Kau tidak bertanya kepadanya dia bohong atau tidak.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby gaston31 » Sat Jul 14, 2007 10:01 am

Lia ga hapus agama lain?
brarti ajaran Lia dan puny elo sama, gtu? loe ga protes?
ato Lia jg anggap Yesus adalah Tuhan?

klo Lia ga ngaku2 bawa nama Islam, gw percaya aj. ga msalah. silahkan dia pake label lain. yg pedhe gtu!
krn pnurunan wahyu mnurut Islam udh final.
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby Duladi » Sat Jul 14, 2007 11:00 am

Gaston!!!!!

Baca link Lia Eden dulu baru berkomentar!

Ngomong sama kamu seperti menguapi anak kecil.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby swatantre » Mon Jul 16, 2007 5:12 pm

Gaston ini lagi mabik ganja kali ya.... jawabnya kok mesti gak pernah nyambung....

Bang Dul..sabar Bang bicara ama orang yang kebanyakan ngejedotin dahinya ke lantai.....
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby tukularwana » Wed Jul 18, 2007 10:55 pm

randy: Raja Persia Koresh = Quraisy.
gaston: Diskusi ngalor ngidul ora fokus karena kefefet

hehehehehe :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: hasil pendidikan islam (<b>i</b>ngin <b>s</b>ok, <b>l</b>idah <b>a</b>sal <b>m</b>angap), mohon sabaaaaaaaaaar Bang Dul.
Last edited by tukularwana on Thu Jul 19, 2007 8:28 pm, edited 1 time in total.
User avatar
tukularwana
 
Posts: 28
Joined: Fri May 25, 2007 9:23 pm
Location: Aradan, Iran

Postby satmata » Thu Jul 19, 2007 6:00 pm

kenapa dengan muhammad dan islam rupanya....?

kaya' pada ngerti aja, agama anda sendiri aja anda belum tentu ngerti malah ngoreksi agama orang...ini gimana siiih...
User avatar
satmata
 
Posts: 57
Joined: Thu Apr 19, 2007 2:24 pm
Location: Jakarta

Postby Duladi » Fri Jul 20, 2007 2:53 pm

satmata wrote:kenapa dengan muhammad dan islam rupanya....?

kaya' pada ngerti aja, agama anda sendiri aja anda belum tentu ngerti malah ngoreksi agama orang...ini gimana siiih...


Because ALL TERORISTS ARE MUSLIMS = SEMUA TERORIS ADALAH MUSLIM
Baca http://www.freerepublic.com/focus/f-news/1207380/posts
Juga di sini: http://www.masnet.org/news.asp?id=1620
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby ndramus » Fri Jul 20, 2007 3:17 pm

satmata wrote:kenapa dengan muhammad dan islam rupanya....?

kaya' pada ngerti aja, agama anda sendiri aja anda belum tentu ngerti malah ngoreksi agama orang...ini gimana siiih...

pergi ke laut aja bang

FFI adalah forum mengkritik islam ya jelas isinya semua kritikan
gimana siiiih (satumata mode ON )
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby sTORm- » Wed Jul 25, 2007 5:39 pm

randy wrote:
AHLI TAFSIR wrote:atas gua ga ngaca sama ajaran sendiri, liat donk kemiripan lia eden sama muhamad, mirip kan :D :D


mirip dari mananya mirip dari hongkong...
:lol: :lol:

aku juga mau nanya..kok kristus diseluruh dunia beda beda yah....
aku liat di indonesia kristusnya putih(luluran kali) :idea:
di brazil yesusnya hitam(masuk akal sih iklim di brazil tropis,keseringan berjemur) :idea:
atau mungkin yesus di lain tempat albino,atau lebih parahnya lagi kepalnya sesus salah nengok....(kayak burung garuda)
:idea: :idea: :idea:

yesus itu bukanlah isa a.s yang disalib melainkan yudas yang isa a.s sendiri sudah kabarkan bahwa akan ada muridku yang berkhianat sebelum ayam berkokok




Kalau Yudas (yang diserupakan) yang di salibkan terus bukan YESUS (nabi isa a.s) yang disalibkan YESUS diangkat oleh alloh ya....?
Berarti YESUS SPESIAL Dunkz.....!! :lol:

JEUS CHRIST IS GOD
sTORm-
 
Posts: 5
Joined: Wed Jul 25, 2007 4:51 pm

Postby gaston31 » Wed Jul 25, 2007 5:50 pm

@dul
Because ALL TERORISTS ARE MUSLIMS = SEMUA TERORIS ADALAH MUSLIM
========
Bush n tentaranya adalah terorist bagi rakyat Iraq.
Bush n tentaranya = mualaf!
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby sTORm- » Thu Jul 26, 2007 12:33 pm

"ISA itu Sesungguhnya ROH ALLAH dan FIRMAN-NYA " <- Hadist Anas Bin Malik Hal.72 :lol:

"(ingatlah) tatkalah Allah Berfirman : "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikanmu pada akhir ajalmu dan mengangkatmu kepada-Ku, dan mensucikan engkau dari orang-orang kafir, dan menjadikan orang-orang mengikutimu diatas mereka yang kafir hingga akhir kiamat <- Qs3 Ali Imran 55. :wink:

" dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan dan hidup kembali " <- 19 Maryam 33. :shock:

" dan sesungguhnya Isa itu benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat karena itu janganlah kamu ragu tentang hari kiamat itu dan ikutilah aku itulah jalan yang lurus " <- 43 Az Zukhruf 61. :!:

"....maka bertakwalah Kepada Allah dan ikutilah aku (isa) <- 43 Az Zukhruf 63. :)

"Demi Allah yang jiwaku ditangan-Nya, sesungguhnya telah dekat masanya Isa anak maryam akan turun ditengah kamu dan akan menjadi hakim yang adil...." <- Hadist Shahih Muslim 127. :wink:


untuk memperolah Rahmat dan karunia Allah kita perlu mengikuti dan menaati shiraathal mustaqiim yaitu Isabnu Maryam :shock: [/u][/b]
sTORm-
 
Posts: 5
Joined: Wed Jul 25, 2007 4:51 pm

Postby electabuzz » Thu Jul 26, 2007 10:17 pm

tukularwana wrote:randy: Raja Persia Koresh = Quraisy.
gaston: Diskusi ngalor ngidul ora fokus karena kefefet

hehehehehe :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: hasil pendidikan islam (<b>i</b>ngin <b>s</b>ok, <b>l</b>idah <b>a</b>sal <b>m</b>angap), mohon sabaaaaaaaaaar Bang Dul.



tukul-tukul masa sih tuhan mau ngangkat kaki tanganya seorang raja persia koresh,yang jelas -jelas penyembah berhala...
yahh....begitulah jika kebenaran coba untuk ditutupi.

dasar.......
User avatar
electabuzz
 
Posts: 263
Joined: Wed Jun 13, 2007 10:54 pm

Re: AGAMA ISLAM TELAH DIHAPUS OLEH TUHAN

Postby Akukomkamu » Sat Nov 14, 2009 12:53 pm

Menjadi islam itu sepertinya penuh dengan PENCARIAN KEBENARAN ya...gw jd heran deh. :roll:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: AGAMA ISLAM TELAH DIHAPUS OLEH TUHAN

Postby robint » Sat Nov 14, 2009 3:51 pm

@atas,

itu karena muslim selalu berdoa, " tunjukkilah kami jalan yg lurus"

muslim bangsa pencari kebenaran sementara orang lain mencari Tuhan gak heran mereka tersesat.
robint
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: AGAMA ISLAM TELAH DIHAPUS OLEH TUHAN

Postby Pederasty » Mon Nov 23, 2009 1:52 am

Seandainya aku ini muslim, baca tulisan Duladi aku pasti udah murtad!!! (Ngetik sambil kucek2 mata pedes...)

ImageImageImage
Pederasty
 
Posts: 403
Joined: Sat Jul 18, 2009 2:27 am
Location: Indonesia Bagian Kafir

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users