.

AGAMA ISLAM TELAH DIHAPUS OLEH TUHAN

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: AGAMA ISLAM TELAH DIHAPUS OLEH TUHAN

Postby electabuzz » Thu Jun 21, 2007 11:53 pm

dan asal kamu tahu kalau malaikat jibril tidak akan turun lagi karena muhamad sudah wafat.....

Ooooooo...... jadi JIBRIL = MUHAMMAD tho?
Muhammadnya wafat, Jibrilnya juga ikutan ngilang?
Bagus. Ini pernyataan jujur dari teman Muslim.
Memang benar apa katamu. ALLAH = JIBRIL = MUHAMMAD. Ini adalah Trinitasnya Islam yang tersamar dan tidak disadari. ROH DASAR dari Trinitasnya Islam ini adalah IBLIS. Iblis-lah yang menjiwai watak dan perilaku nabi Islam.

maaf yah jibril ngak menghilang kok,karena tugas jibril udah selesai.
keberadan jibril hanya ALLAH yang tahu karena ALLAH mengetahui yang gaib.
kalau pun jibril turun ke bumi toh kamu tidak akan bisa melihatnya (kan jibril gaib)
emank kamu pernah liat jibril apa?sampai bisa bilang jibril hilang,emank selama ini jibril nongol didepan kamu.(ada ada aja)
islam tidak mengenal yang namanaya trinitas.karena ALLAH juga mengrim wahyu lain ke beberapa nabi sebelum MUHAMMAD.
termasuk nabi isa a.s
daud a.s
musa a.s
dan banyak lagi.
User avatar
electabuzz
 
Posts: 263
Joined: Wed Jun 13, 2007 10:54 pm

Re: AGAMA ISLAM TELAH DIHAPUS OLEH TUHAN

Postby Duladi » Fri Jun 22, 2007 12:16 am

randy wrote:maaf yah jibril ngak menghilang kok,karena tugas jibril udah selesai.

Kamu salah, Randy. Jibril masih nongol lagi di abad 21 ini, bahkan dia muncul di negara kita. Dia sudah mewahyukan firman Tuhan kepada Lia Eden. Kamu harus percaya kepada Jibril dan Lia Eden. Kalau tidak, kamu akan dicap "KAFIR", "ORANG TIDAK BERIMAN", "BABI" & "MONYET" sebagaimana yang dikatakan nabimu yang lama.

keberadan jibril hanya ALLAH yang tahu karena ALLAH mengetahui yang gaib.

ALLAH bukan Tuhan.
Allah adalah tuhan karangan Muhammad.
Allah tidak maha tahu. Buktinya dia tidak tahu di mana harta Kinanah disembunyikan. Allah tidak tahu bahwa seorang wanita Yahudi berniat meracuni "jongos"-nya. Allah tidak tahu konsep Trinitasnya umat Kristen yang benar. Allah tidak tahu siapa sebenarnya yang disembah umat Yahudi, bahkan nama "YAHWEH" tidak dikenalnya sama sekali, malah ditukar dengan nama Ezra salah seorang nenek moyang Ahli Taurat bangsa Yahudi. Allah tidak tahu selain agama Yahudi, Kristen dan Sabiin, di China sudah ada agama Tao dan di Jepang ada agama Shinto. Kenapa Allah sedikit pun tidak menyinggung nama-nama agama ini? Bukankah agama selain Islam wajib diperangi karena tidak menyembah ALLAH, si gila disembah?

Sekali lagi, Allah bukan Tuhan. Allah SWT gila disembah-sembah. Allah SWT adalah SETAN.

kalau pun jibril turun ke bumi toh kamu tidak akan bisa melihatnya (kan jibril gaib)

Berarti Randy telah mengingkari penglihatan Muhammad. Sebab Muhammad ngakunya telah melihat Jibril. Apa kamu tidak percaya dengan pernyataan Muhammad?

Kalau kamu tidak percaya bahwa Jibril bisa dilihat, sama artinya kamu menolak pengakuan-pengakuan Muhammad tentang Jibril sbg teman dekatnya.

emank kamu pernah liat jibril apa?

Bukan saya, Randy, tapi Lia Eden telah melihat Jibril.
Kalau kamu bisa percaya kepada Muhammad, kenapa kepada Lia Eden Tidak?

islam tidak mengenal yang namanya trinitas.

Kan sudah saya bilang, trinitasnya Islam itu tersamar.
Yang menonjol adalah DWITUNGGAL = ALLAH & RASULNYA = KAMI.

karena ALLAH juga mengrim wahyu lain ke beberapa nabi sebelum MUHAMMAD. termasuk nabi isa a.s daud a.s musa a.s dan banyak lagi.

Nabi-nabi yang kamu sebut itu bukan nabi-nabi yang sebenarnya. Semua kisah hidup nabi-nabi yang disebut oleh Muhammad adalah kayalan Muhammad saja. Nabi Isa tidak sama dengan Yesus. Nabi Daudnya Islam tidak sama dengan Daud Raja Israel. Nabi Musa-nya Islam juga bukan nabi Musa yang pernah ada.

Kau harus berani terima kenyataan ini, kalau kau ingin sembuh dari penyakit kronis yang melandamu.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby ganteng_maut » Fri Jun 22, 2007 12:51 am

Btw sejak kapan jibril jadi suka merintah-merintah? Jadi nyaingin Tuhan dong? :roll:
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby Duladi » Sat Jun 23, 2007 12:02 am

intermezo...

Nabi Arab bilang:-----------------
Jibril datang kepadaku dan menyampaikan kata-kata ini: "SEMUA KITAB SUDAH DIPALSUKAN KECUALI QURAN", "SEMUA NABI TERDAHULU ADALAH MUSLIM"

(sip..Gue resmi jd nabi! ehh..gimana kalo ntar ada yg ngaku2 lagi...?)

Jibril juga bilang padaku: "MUHAMMAD ADALAH PENUTUP NABI-NABI!"

Lia Eden:---------------------------------
Jibril datang kepadaku dan menyampaikan kata-kata ini: "Aku (Allah) memutuskan menghapuskan agama Islam dari sisi-Ku, karena Islam telah menyimpang."

Nabi Arab berteriak-teriak geram dari dalam Neraka:----------------------
"Hei, Akulah yang terakhir! Jahanam kau, Lia Eden, ngapain kau meniruku?"
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby midgard » Sat Jun 23, 2007 12:30 am

swatantre wrote:Aku mendukung prophecy Nabi Lia Eden ini...!!!! :) :)


ini bukan prophecy, tapi keputusan si allah ...

jadi, bisa aja islam tidak terhapus, tapi, yg menganut agama islam, setelah allah/jabril/lia eden menurunkan ini semua, akan percuma ...
User avatar
midgard
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Postby GolokCyber » Sat Jun 23, 2007 12:36 am

@Duladi
Ha5.. sip Dul.. that's my point! :D

GolokCyber wrote:Mamoth (cbuh - curse be upon him):
- Jibril came to me and said "ALL the Books are corrupted", "ALL the Prophets are Muslims"!
(sip..Gue resmi jd nabi! :twisted: ehh..gmn klo ntar ada yg ngaku2 lagi...?)
- "... and btw, guys, i'm the SEAL of all Prophets!"

Lia Eden:
- Jibril came to me and said, "Aku memutuskan menghapuskan agama Islam dari sisi-Ku. " (-> Islam is corrupted)

Mamoth (cbuh), yelling from hell:
- i'm the LAST, goddammit! Stop playing my tricks!
GolokCyber
 
Posts: 29
Joined: Tue Jun 19, 2007 12:20 pm

Postby Rashidi » Sat Jun 23, 2007 1:22 am

[mode: semi ahmadiah = ON]

jangan-jangan dari 73 pecahan muslim yg mana cuma 1 yg benar seperti yg disebutkan dalam hadith, yg 1 itu adalah kelompok lia eden ?
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby GolokCyber » Sat Jun 23, 2007 2:05 am

bisa jadiiiiiiiiiii :roll:
GolokCyber
 
Posts: 29
Joined: Tue Jun 19, 2007 12:20 pm

Postby rizqiawal » Sat Jun 23, 2007 6:40 am

Seharusnya yang terhapus dari ajran tuhan tuh agama nasrani dan yahudi yang semuanya telah di rubah oleh tangan2 manusia. He he he
Trus kenapa orang nasrani lebih percaya ama paulus dari pada jesus sih.... lihat aja kata2 Paulus yang dulu bejat itu lebih di hargai ketimbang Yesus sendiri. Seharusnya tuhannya umat kristiani tuh Paulus bukan yesus. Lihat aja hampir 85 % injil tuh di tulis bukan dari yesus sendiri. Ha ha ha kitab suci paan nih masa tuhannya sendiri minta tolong sama hamba-hambaNya tuhan yang gak becus. Bingung nyari firmannay sendiri
rizqiawal
 
Posts: 4
Joined: Fri Jun 22, 2007 9:54 pm

Postby rizqiawal » Sat Jun 23, 2007 6:40 am

Seharusnya yang terhapus dari ajran tuhan tuh agama nasrani dan yahudi yang semuanya telah di rubah oleh tangan2 manusia. He he he
Trus kenapa orang nasrani lebih percaya ama paulus dari pada jesus sih.... lihat aja kata2 Paulus yang dulu bejat itu lebih di hargai ketimbang Yesus sendiri. Seharusnya tuhannya umat kristiani tuh Paulus bukan yesus. Lihat aja hampir 85 % injil tuh di tulis bukan dari yesus sendiri. Ha ha ha kitab suci paan nih masa tuhannya sendiri minta tolong sama hamba-hambaNya tuhan yang gak becus. Bingung nyari firmannay sendiri
rizqiawal
 
Posts: 4
Joined: Fri Jun 22, 2007 9:54 pm

Postby Rashidi » Sat Jun 23, 2007 9:01 am

rizq lu ngomong apaan sih, ngomongin islam kok larinya ke kresten?

emang dengan ngomongin nasrani, islam menjadi lebih baik geto?
ana kaga ngerti logika yg ente pake
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby GolokCyber » Sat Jun 23, 2007 9:47 am

biasa... newbie gemblung ga bs terima kenyataan :D
GolokCyber
 
Posts: 29
Joined: Tue Jun 19, 2007 12:20 pm

Postby midgard » Sat Jun 23, 2007 9:48 am

rizqiawal wrote:Seharusnya yang terhapus dari ajran tuhan tuh agama nasrani dan yahudi yang semuanya telah di rubah oleh tangan2 manusia. He he he
Trus kenapa orang nasrani lebih percaya ama paulus dari pada jesus sih.... lihat aja kata2 Paulus yang dulu bejat itu lebih di hargai ketimbang Yesus sendiri. Seharusnya tuhannya umat kristiani tuh Paulus bukan yesus. Lihat aja hampir 85 % injil tuh di tulis bukan dari yesus sendiri. Ha ha ha kitab suci paan nih masa tuhannya sendiri minta tolong sama hamba-hambaNya tuhan yang gak becus. Bingung nyari firmannay sendiri


ini yg nabi, elu apa lia eden ?
tanya aja, ke allah ... ke jabril ... atau ke satu2x-nya orang yg bisa mendengar allah/jabril saat ini, yaitu lia eden, kenapa islam di hapus ?


tapi, jangan sakit hati, kalau di jawab ...
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menanyakan (kepada Nabimu) hal-hal yang jika diterangkan kepadamu akan menyusahkan kamu dan jika kamu menanyakan di waktu Kitab Kehidupan itu diturunkan, niscaya akan diterangkan kepadamu, Allah memaafkan (kamu) tentang hal-hal itu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun.
User avatar
midgard
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Postby swatantre » Sat Jun 23, 2007 10:50 am

rizqiawal wrote:. Ha ha ha kitab suci paan nih masa tuhannya sendiri minta tolong sama hamba-hambaNya tuhan yang gak becus. Bingung nyari firmannay sendiri


Kamu betul...!!!!! Ajaran paan nih masa nabinya minta tolong pengikutnya untuk didoain supaya selamat.... nabi yang gak becus...... harusnya nabi yang justru memperjuangkan umatnya spy selamat. Ini malah sebaliknya......!!!! Bingung dia sama ajaran nabinya sendiri....

Islam memang harus segera dihapus dan dinyatakan oleh PBB sebagai ajaran terlarang di muka bumi...!!!!
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: AGAMA ISLAM TELAH DIHAPUS OLEH TUHAN

Postby electabuzz » Sat Jun 23, 2007 10:59 am

Duladi wrote:
randy wrote:maaf yah jibril ngak menghilang kok,karena tugas jibril udah selesai.

Kamu salah, Randy. Jibril masih nongol lagi di abad 21 ini, bahkan dia muncul di negara kita. Dia sudah mewahyukan firman Tuhan kepada Lia Eden. Kamu harus percaya kepada Jibril dan Lia Eden. Kalau tidak, kamu akan dicap "KAFIR", "ORANG TIDAK BERIMAN", "BABI" & "MONYET" sebagaimana yang dikatakan nabimu yang lama.

SEBELUMNYAAKU INGIN MEMBUAT DEVINISI DARI NABI DAN ROSUL:(agar tidak salah tangkapan)

nabi:adalah seorang laki-laki yang dipilih oleh ALLAH dan diberi wahyu dan untuk panduan dirinya

rosul:adalah seorang laki-laki yang dipilih oleh ALLAH dan diberi wahyu dan untuk panduan dirinya dan untuk umatnya.


keberadan jibril hanya ALLAH yang tahu karena ALLAH mengetahui yang gaib.

ALLAH bukan Tuhan.
Allah adalah tuhan karangan Muhammad.
Allah tidak maha tahu. Buktinya dia tidak tahu di mana harta Kinanah disembunyikan. Allah tidak tahu bahwa seorang wanita Yahudi berniat meracuni "jongos"-nya. Allah tidak tahu konsep Trinitasnya umat Kristen yang benar. Allah tidak tahu siapa sebenarnya yang disembah umat Yahudi, bahkan nama "YAHWEH" tidak dikenalnya sama sekali, malah ditukar dengan nama Ezra salah seorang nenek moyang Ahli Taurat bangsa Yahudi. Allah tidak tahu selain agama Yahudi, Kristen dan Sabiin, di China sudah ada agama Tao dan di Jepang ada agama Shinto. Kenapa Allah sedikit pun tidak menyinggung nama-nama agama ini? Bukankah agama selain Islam wajib diperangi karena tidak menyembah ALLAH, si gila disembah?

baca aja terus udah kujawab kok
Sekali lagi, Allah bukan Tuhan. Allah SWT gila disembah-sembah. Allah SWT adalah SETAN.


sesungguhnya POSISI ALLAH TIDAK AKAN BERUBAH WALUPUN TIDAK DISEMBAH,ALLAH TIDAK BUTUH MANUSIA TETAPI MANUSIA YANG BUTUH ALLAH.
kalau pun jibril turun ke bumi toh kamu tidak akan bisa melihatnya (kan jibril gaib)

Berarti Randy telah mengingkari penglihatan Muhammad. Sebab Muhammad ngakunya telah melihat Jibril. Apa kamu tidak percaya dengan pernyataan Muhammad?


Kalau kamu tidak percaya bahwa Jibril bisa dilihat, sama artinya kamu menolak pengakuan-pengakuan Muhammad tentang Jibril sbg teman dekatnya.

emank kamu pernah liat jibril apa?

Bukan saya, Randy, tapi Lia Eden telah melihat Jibril.
Kalau kamu bisa percaya kepada Muhammad, kenapa kepada Lia Eden Tidak?

islam tidak mengenal yang namanya trinitas.

Kan sudah saya bilang, trinitasnya Islam itu tersamar.
Yang menonjol adalah DWITUNGGAL = ALLAH & RASULNYA = KAMI.

apakah kalian kami mengatakan lagi dwitunggal setelah tritunggal,atau mungkin caturtunggal,pancatunggal,saptatunggal..dan yang lainya,menggambarkan ketidak komitmenant kristen.

karena ALLAH juga mengrim wahyu lain ke beberapa nabi sebelum MUHAMMAD. termasuk nabi isa a.s daud a.s musa a.s dan banyak lagi.

Nabi-nabi yang kamu sebut itu bukan nabi-nabi yang sebenarnya. Semua kisah hidup nabi-nabi yang disebut oleh Muhammad adalah kayalan Muhammad saja. Nabi Isa tidak sama dengan Yesus. Nabi Daudnya Islam tidak sama dengan Daud Raja Israel. Nabi Musa-nya Islam juga bukan nabi Musa yang pernah ada.

nabi yang disebutkan oleh rosulullah adalah nabi yang ada di kitab kitab sebelumnya,mengapa banyak kesamaan antara nabia dan rosul yang ALLAh utus dimuka bumi ini memiliki kesamaan dengan nabi yang diberitakan oleh rosulullah apakah hanya kebetul nabi pertama dan nabi sebelum rosull meiliki tempat,cerita yang sama???????
kami tidak seperti kamu semuanya yang menghina nabi -nabi ALLAH:
kalaian mengatakan bahwa luth berzina dengan anaknya
kalain mengatakan bahwa daud berzina dengan isteri dari seorang petani,
kami umat muslim selalu menghormati nabi yang ALLAH turunkan kepada kami.

kok semua cerita nabi-nabi islam dan kristen sama????
Kau harus berani terima kenyataan ini, kalau kau ingin sembuh dari penyakit kronis yang melandamu.

sebenarnya kalau mau mengatakn seseorang siapa yang berpenyakit tidak ada habisnya mari buktikan saja???



al araaf
62. "Aku sampaikan kepadamu amanat-amanat Tuhanku dan aku memberi nasehat kepadamu. dan aku mengetahui dari Allah apa yang tidak kamu ketahui

ali imran ayat 179:
179. Allah sekali-kali tidak akan membiarkan orang-orang yang beriman dalam keadaan kamu sekarang ini[254], sehingga Dia menyisihkan yang buruk (munafik) dari yang baik (mukmin). Dan Allah sekali-kali tidak akan memperlihatkan kepada kamu hal-hal yang ghaib, akan tetapi Allah memilih siapa yang dikehendaki-Nya di antara rasul-rasul-Nya[255]. Karena itu berimanlah kepada Allah dan rasul-rasulNya; dan jika kamu beriman dan bertakwa, maka bagimu pahala yang besar.

ini menggambarkan adanya kelebihan rosul dan nabi ALLAH yang lain,seperti ketika musa a.s ingin melihat ALLAH.

UDAH KUJAWAB GIMANA TANGGAPAN KAMU???
User avatar
electabuzz
 
Posts: 263
Joined: Wed Jun 13, 2007 10:54 pm

Postby Duladi » Sat Jun 23, 2007 6:48 pm

randy wrote:nabi:adalah seorang laki-laki yang dipilih oleh ALLAH dan diberi wahyu dan untuk panduan dirinya
rosul:adalah seorang laki-laki yang dipilih oleh ALLAH dan diberi wahyu dan untuk panduan dirinya dan untuk umatnya.

Nabi = penyampai firman
Rasul = utusan
Kedua gelar itu disematkan pada diri Muhammad oleh Muhammad sendiri.
Bukankah ini konyol? Sama seperti Lia Eden juga menyematkan gelar nabi pada dirinya sendiri.

Seorang nabi dan rasul asli, tidak perlu dia berteriak-teriak atau berbisik-bisik ke telinga orang-orang bahwa dirinya nabi dan rasul.
Cukup dia tunjukkan dengan tingkah lakunya, dengan pengajaran-pengajarannya, dengan mujizat-mujizat yang dia pakai untuk menolong sesama.

Tidak perlu dia menonjolkan ego pribadi agar dirinya diakui, dihormati dan ditakuti sebagai WALI SANG PENCIPTA. Karena seorang nabi atau rasul adalah pembimbing, dan seorang pembimbing harus bisa mencontohkan tabiat yang baik kepada masyarakat.

Justru seorang pemimpin yg baik adalah yang bersedia menjadi pelayan.
Nabi dan rasul yang sejati adalah melayani masyarakat dan bukan malah minta dilayani.

Orang yang mencari hormat bagi dirinya sendiri, orang yang minta dilayani dan disegani serta ditakuti, adalah tipe manusia NARSIS (cinta diri sendiri, ber-ego tinggi). Orang seperti ini SUDAH PASTI adalah NABI PALSU & RASUL PALSU. Tidak mungkin SANG PENCIPTA mengutus manusia seburuk ini menjadi nabi dan rasulNya.

sesungguhnya POSISI ALLAH TIDAK AKAN BERUBAH WALAUPUN TIDAK DISEMBAH,ALLAH TIDAK BUTUH MANUSIA TETAPI MANUSIA YANG BUTUH ALLAH.

Randy, kamu salah.
Justru Allah SWT (tuhannya Muhammad) sangat gila disembah-sembah.
Pertama-tama dia minta Muhammad mengajarkan sholat 50 kali sehari sebelum akhirnya ditawar menjadi 5 kali saja.
Allah SWT adalah SETAN.
Bukan untuk promosi agama Kristen, tapi coba Randy buka Bibel. Telusuri mulai dari kitab Kejadian hingga Kitab Wahyu, tak pernah SANG PENCIPTA memerintahkan manusia (atau bahkan sampai memohon-mohon) agar dirinya disembah-sembah oleh ciptaanNya.
Justru yang minta disembah adalah SETAN.
Berdasarkan perbandingan satu kitab ini saja, terbukti kalau tabiat Allah SWT menyerupai SETAN, dan saya tahu bahwa ALLAH SWT memang SETAN adanya.

Secara logika, TUHAN SANG PENCIPTA tidak akan mengutus orang sinting jadi nabinya. Tapi Allah SWT mengutus orang sinting menjadi nabinya untuk menjadi pembelanya. Tuhan asli tidak perlu dibela manusia, tapi Allah SWT minta dibela manusia. Allah SWT butuh manusia, tapi Tuhan sejati tidak butuh manusia, justru Dia-lah yang memelihara manusia karena manusia yg butuh Dia.

apakah kalian kami mengatakan lagi dwitunggal setelah tritunggal,atau mungkin caturtunggal,pancatunggal,saptatunggal..dan yang lainya,menggambarkan ketidak komitmenant kristen.

Yang bilang Islam berasaskan DWITUNGGAL (dan Trinitas tersamar) bukan Kristen, tapi seluruh "KAFIR" di dunia.
Semua orang sudah tahu kalau Islam itu MENYEMBAH DWITUNGGAL, yaitu Allah dan RasulNya. Hanya saja untuk menghindari kesan musyrik, Muhammad tidak disembah secara langsung, tapi dia dikagumi dan dihormati layaknya "manusia setengah dewa".

Bukankah Randy percaya dengan omongan guru-guru Anda, kalau Muhammad berwajah GANTENG, dan gantengnya itu tidak ada seorang pun manusia di dunia yang menandinginya?

Dan baru-baru ini Montir Kepala juga mempostingkan kisah-kisah nyeleneh bagaimana para pengikut fanatiknya memperlakukan Muhammad, sampai-sampai kotoran, ludah dan keringatnya dianggap obat mujarab.

Bila Islam begitu mengkultuskan Muhammad, apa bedanya dengan Kristen yang menuhankan manusia Yesus, atau apa bedanya Islam dengan agama Budha yang mendewakan Gautama?

Islam adalah agama terbodoh di dunia.
Dia sangat pandai melihat wajah agama lain, tapi wajah diri sendiri sama sekali tidak diketahuinya.

nabi yang disebutkan oleh rosulullah adalah nabi yang ada di kitab kitab sebelumnya,mengapa banyak kesamaan antara nabia dan rosul yang ALLAh utus dimuka bumi ini memiliki kesamaan dengan nabi yang diberitakan oleh rosulullah apakah hanya kebetul nabi pertama dan nabi sebelum rosull meiliki tempat,cerita yang sama???????

Muhammad tahu kisah-kisah itu dari membaca dan mendengar. (Ingat, lho, nabimu sebenarnya tidak buta huruf).

Muhammad yg tahu kisah-kisah itu secuil, kemudian diceritakannya kembali dengan ala kadarnya serta ada beberapa tambahan dan modifikasi.

Muhammad tidak tahu kapan, di mana dan untuk apa nabi-nabi itu ada. Yang diketahui Muhammad cuma masalah penyembahan dan pengesaan saja. Dikiranya, kerjaan nabi cuman itu aja (mirip kayak dirinya). Pandangannya ini bila ditinjau dari sudut pandang teologis sangatlah naif dan dangkal sekali.

kami tidak seperti kamu semuanya yang menghina nabi -nabi ALLAH: kalian mengatakan bahwa luth berzina dengan anaknya
kalain mengatakan bahwa daud berzina dengan isteri dari seorang petani,
kami umat muslim selalu menghormati nabi yang ALLAH turunkan kepada kami.

Inilah yang disebut kejujuran.
Tidak seperti ISLAM yang menyembunyikan kebejatan-kebejatan nabinya. Ditutup-tutupinya semua kejahatan Muhammad untuk mengelabuhi umat manusia. Sebenarnya yang bertanggung jawab atas penipuan besar ini bukan hanya MUHAMMAD seorang, tapi juga SEBUAH BANGSA.

Bangsa Arab bertanggung jawab atas penipuan besar-besaran ini.
Seluruh dunia telah dibikin "*****" oleh nabi palsunya, sehingga mereka rela setor uang kepada mereka tanpa terpikir sedikit pun bahwa mereka telah menjadi sapi perah bagi kaum barbar Arab.

Kita mencari nafkah dengan susah payah kita kumpulkan uang sampai belasan juta, kemudian kita buang begitu saja untuk pesta foya-foya para emir kerajaan Saudi. Kamu kira para emir itu baik kehidupannya? Tidak. Mereka suka main perempuan dan pesta miras hanya saja hal ini tidak blow-up kepada muslim.

Kata siapa bangsa Arab adalah bangsa suci? Justru mereka adalah bangsa terbejat dan terkotor di dunia.

kok semua cerita nabi-nabi islam dan kristen sama????

Karena Muhammad mengutip kisah nabi-nabi mereka.
Nabi-nabi dalam Bibel bukan milik Arab, tapi Arab mengadopsinya. Bahkan dengan mulut bau-nya, mengatakan para nabi Yahudi itu beragama Islam. :lol:

sebenarnya kalau mau mengatakn seseorang siapa yang berpenyakit tidak ada habisnya mari buktikan saja???

Randy, tak usah marah.
Orang yang suka bakar-bakar rumah ibadah itu adalah satu bukti kalau hatinya ada penyakit.

Seperti yang dikatakan Muhammad sendiri dalam kitab palsunya:

QS 5:52 => Kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya....

Ayat ini disampaikan Muhammad untuk memutarbalikkan fakta, untuk membalikkan tuduhan agar dirinya sendiri terhindar dari tuduhan serupa.

Inilah kekonyolan dan kebiasaan dia, memang sudah menjadi wataknya.

al araaf
62. "Aku sampaikan kepadamu amanat-amanat Tuhanku dan aku memberi nasehat kepadamu. dan aku mengetahui dari Allah apa yang tidak kamu ketahui

Ayat yang Randy sampaikan ini bukan firman, tapi kata-kata manusia.
Jadi tidak usahlah kamu bangga-banggakan. Sudah sangat jelas sekali yang ngomong di ayat itu adalah "AKU", yaitu Muhammad. Dan Allahnya sebagai orang ketiga. Dipandang dari sudut ilmu bahasa, ini bukan kata-kata Allah, tapi kata-kata Muhammad.

ali imran ayat 179:
179. Allah sekali-kali tidak akan membiarkan orang-orang yang beriman dalam keadaan kamu sekarang ini[254], sehingga Dia menyisihkan yang buruk (munafik) dari yang baik (mukmin). Dan Allah sekali-kali tidak akan memperlihatkan kepada kamu hal-hal yang ghaib, akan tetapi Allah memilih siapa yang dikehendaki-Nya di antara rasul-rasul-Nya[255]. Karena itu berimanlah kepada Allah dan rasul-rasulNya; dan jika kamu beriman dan bertakwa, maka bagimu pahala yang besar.

Ayat di atas juga kata-kata manusia, bukan kata-kata Tuhan.
Sangat jelas sekali dari pemakaian kata "Allah" (sebagai orang ketiga) dan penyebutan "DIA" untuk menunjuk Allah.

ini menggambarkan adanya kelebihan rosul dan nabi ALLAH yang lain,seperti ketika musa a.s ingin melihat ALLAH.

Tidak ada kelebihan Muhammad dalam ayat ini, sebab yang menyampaikan ayat di atas juga Muhammad sendiri.

Apakah tak pernah terpikir olehmu kalau dirimu sudah di-GOBLOKIN oleh psikopat gila ini?

Mending ditipu Paulus daripada ditipu manusia pedofil, manusia tak bermoral, tukang bunuh, tukang perkosa, raja rampok dan mengidap kelainan jiwa sejak kanak-kanak.

Semoga Randy mau menyadarinya.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby richardthelionheart » Sat Jun 23, 2007 9:09 pm

WOW, BANG DULADI GURU YAH?
User avatar
richardthelionheart
 
Posts: 284
Joined: Wed Jun 06, 2007 1:40 pm

Postby babenya muhammad » Sat Jun 23, 2007 10:37 pm

mending para muslim mengakui aja, kalo lia eden adala nabi terakhir, mungkin dia akan membuat aturan baru ttg naik haji dan arah kiblat yg harus di lakukan di monas (paling tidak tuh ajaran nguntungin bangsa kita sendiri dari pada arab2).

wajib berpakaian muslim yakni kebaya dan blankon (bisa mengharumkan bangsa indonesia di seluruh negara)

di karenakan kebudayaan manusia sudah lebih kompleks lagi (di bandingkan zaman si mamad) maka lia eden menciptakan hukum syariah baru yg lebih lengkap lagi di bandingkan agama2 sebelumnya, misalkan dilarang merokok, dilarang pedofilia dan poligami, oh iya biar tambah lengkap, bikin hukum cybercrime, kan zaman internetan, biar keliatan kaya agama islam yg selalu mengcalim agama yg memiliki hukum yg lengkap
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Re: AGAMA ISLAM TELAH DIHAPUS OLEH TUHAN

Postby electabuzz » Sun Jun 24, 2007 10:02 am

Duladi wrote:
randy wrote:nabi:adalah seorang laki-laki yang dipilih oleh ALLAH dan diberi wahyu dan untuk panduan dirinya
rosul:adalah seorang laki-laki yang dipilih oleh ALLAH dan diberi wahyu dan untuk panduan dirinya dan untuk umatnya.

Nabi = penyampai firman
Rasul = utusan
Kedua gelar itu disematkan pada diri Muhammad oleh Muhammad sendiri.
Bukankah ini konyol? Sama seperti Lia Eden juga menyematkan gelar nabi pada dirinya sendiri.

dan udah aku bilang kalau nabi dan rosul itu pria(emank lia eden pria)????kok itu ngak ditanggapin.apakah umat kristiani memiliki nabi dan rosul seorang wanita????


Tidak perlu dia menonjolkan ego pribadi agar dirinya diakui, dihormati dan ditakuti sebagai WALI SANG PENCIPTA. Karena seorang nabi atau rasul adalah pembimbing, dan seorang pembimbing harus bisa mencontohkan tabiat yang baik kepada masyarakat.

nih aku kasih

al-ahzab:
21. Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.

Seorang nabi dan rasul asli, tidak perlu dia berteriak-teriak atau berbisik-bisik ke telinga orang-orang bahwa dirinya nabi dan rasul.
Cukup dia tunjukkan dengan tingkah lakunya, dengan pengajaran-pengajarannya, dengan mujizat-mujizat yang dia pakai untuk menolong sesama.


yups,dan udah berulang kali aku posting bahwa yang mengatakan muhammad rosul itu bukan dirinya sendir tapi.
1.ALLAH
2.kitab-kitab terdahulu
3.nabi-nabi terdahulu
4.ahli kitab(pendeta pendeta yang umat kristiani akui,contohnya waraqah bin naufal dan pendeta bukhairah
5.alquran.

an-najm
2. kawanmu (Muhammad) tidak sesat dan tidak pula keliru.
3. dan tiadalah yang diucapkannya itu (Al-Quran) menurut kemauan hawa nafsunya.
4. Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya).

aku harus jelasinya lagi udah tiga kali lho(nyimak ngak sih)???
nanti kalau mau kisah tentang muhammad saw di injil aku kasih deh.

Justru seorang pemimpin yg baik adalah yang bersedia menjadi pelayan.
Nabi dan rasul yang sejati adalah melayani masyarakat dan bukan malah minta dilayani.


nabi dan rosul buat kami bukan pelayan melainkan manusa pilihan ALLAH yang bertugas(bagi kami bertugas tidak sama dengan melayani)karena melayani berarti mau diperintah,disuruh-suruh sesuai kemauan yang memerintah.

Orang yang mencari hormat bagi dirinya sendiri, orang yang minta dilayani dan disegani serta ditakuti, adalah tipe manusia NARSIS (cinta diri sendiri, ber-ego tinggi). Orang seperti ini SUDAH PASTI adalah NABI PALSU & RASUL PALSU. Tidak mungkin SANG PENCIPTA mengutus manusia seburuk ini menjadi nabi dan rasulNya.


Pauluslah Nabi Palsu Itu

Di dalam kitab Ulangan 18:18-22 disebutkan tentang ciri-ciri nabi palsu itu. Berdasarkan kitab Ulangan tadi masa tanda-tanda nabi palsu itu ada dua ialah:

Dengan sombong mengatakan firman yang tiada disuruhkan oleh Allah.

Barang yang dikatakannya tiada akan terjadi.

Cobalah kita proyeksi Paulus dengan proyektor ini. Maka akan kita dapati:

Paulus dalam hal ini telah, bahkan beberapa kali dengan bangganya mengatakan dirinya rasul, rasul yang dipanggil oleh Allah, bahkan Paulus itu hakekatnya Kristus. Kita baca misalnya dalam tulisan atau pengakuannya pada:


I Korintus 1:1 bunyinya: dari Paulus, yang dengan kehendak Allah dipanggil menjadi rasul Kristus Yesus.

Paulus disini mengatakan bahwa dirinya ialah rasul.


Galatia 1:1 bunyinya: Daripada Paulus, seorang rasul (bukannya daripada manusia, dan bukannya dengan jalan seorang manusia, melainkan yang ditetapkan oleh Allah serta Yesus Kristus yang telah bangkit dari antara orang mati).

Suatu kebanggaan yang tiada taranya, namun herannya, tentang kerasulan Paulus ini tiada seorang nabi yang terdahulu daripadanya yang pernah memberitakannya.


Galatia 1:12 bunyinya: Karena bukannya aku ini sudah menerima dia daripada manusia, dan bukannya pula ia kupelajari, melainkan oleh wahyu daripada Yesus Kristus.

Sekali lagi ia menjelaskan bahwa dirinya telah menerima wahyu dari Yesus.


Galatia 2: 20 Paulus berkata: Adapun aku ini, bukannya aku lagi tetapi ... Kristus.
(Wahai Tuhan kami, ampunilah kiranya dosa orang ini)


Galatia 2:2 Paulus berkata pula: Adapun aku ini naik dengan ilham Rokh.

Kesimpulan seluruhnya ialah bahwa Paulus mendakwakan dirinya rasul Allah, yang dipilih oleh Yesus sendiri, bahkan denqan sombongnya ia membedakan dirinya dengan rasul-rasul yang lain, yang bukan ditunjuk langsung oleh Kristus Yesus.


[
quote]sesungguhnya POSISI ALLAH TIDAK AKAN BERUBAH WALAUPUN TIDAK DISEMBAH,ALLAH TIDAK BUTUH MANUSIA TETAPI MANUSIA YANG BUTUH ALLAH.

Randy, kamu salah.
ustru Allah SWT (tuhannya Muhammad) sangat gila disembah-sembah.
Pertama-tama dia minta Muhammad mengajarkan sholat 50 kali sehari sebelum akhirnya ditawar menjadi 5 kali saja.
Allah SWT adalah SETAN.


sesugguhnya itu bukanlah tergila-gila untuk disembah,melainkan untuk menyeruh mendekatkan diri kepada ALLAH,karena umat manusia adalah umat yang mudah untuk lalai,jadi ketika muslim sholat maka akan mendekatkan diri kepada Allah dan menjauhkan diri godaan syaitan.
sholat dan ibadah yang lain adalah bentuk kesyukuran kami kepada ALLAH SWT.kita harus berfikir berapaa banyak nikmat ALLAH yang telah diberikan kepada kita,atau apakah kamu termaksud orang yang tidak bersyukur
maaf yah....aku ngak menyindir,kami umat islam melakukan ibadah pokok setiap.hari apakah kamu juga,atau hanya hari minggu saja???
(kalau mau minta aku postingin mengapa kristen beribadah pokok hari minggu).nanti aku kasih,kalau ada umat muslim yang mau!!!!!atau mungkin kristen juga ada yang request.

Bukan untuk promosi agama Kristen, tapi coba Randy buka Bibel. Telusuri mulai dari kitab Kejadian hingga Kitab Wahyu, tak pernah SANG PENCIPTA memerintahkan manusia (atau bahkan sampai memohon-mohon) agar dirinya disembah-sembah oleh ciptaanNya.
Justru yang minta disembah adalah SETAN.


aku blum punya bisa tidak aku minta file alkitab,kirim ke email-ku,
nah ini adalah pengakuan yang jujur dari( :idea: copy comment sapa yah) saudaramu yang kristen bahwa yesus tidak pernah minta disembah<<tidak>>,
lantas mengapa kamu menyembah kristus?????
jelaskan???? :idea: :idea:

Berdasarkan perbandingan satu kitab ini saja, terbukti kalau tabiat Allah SWT menyerupai SETAN, dan saya tahu bahwa ALLAH SWT memang SETAN adanya.


kitab yang mana?????

Secara logika, TUHAN SANG PENCIPTA tidak akan mengutus orang sinting jadi nabinya. Tapi Allah SWT mengutus orang sinting menjadi nabinya untuk menjadi pembelanya. Tuhan asli tidak perlu dibela manusia, tapi Allah SWT minta dibela manusia. Allah SWT butuh manusia, tapi Tuhan sejati tidak butuh manusia, justru Dia-lah yang memelihara manusia karena manusia yg butuh Dia.

perkataan bang duladi mirip perkataan firaun:
assyuara:26

27. Fir'aun berkata: "Sesungguhnya Rasulmu yang diutus kepada kamu sekalian benar-benar orang gila."
ALALh menjawab
at-takwir:22
22. Dan temanmu (Muhammad) itu bukanlah sekali-kali orang yang gila.
apakah kalian kami mengatakan lagi dwitunggal setelah tritunggal,atau mungkin caturtunggal,pancatunggal,saptatunggal..dan yang lainya,menggambarkan ketidak komitmenant kristen.

Yang bilang Islam berasaskan DWITUNGGAL (dan Trinitas tersamar) bukan Kristen, tapi seluruh "KAFIR" di dunia.
Semua orang sudah tahu kalau Islam itu MENYEMBAH DWITUNGGAL, yaitu Allah dan RasulNya.

Hanya saja untuk menghindari kesan musyrik, Muhammad tidak disembah secara langsung, tapi dia dikagumi dan dihormati layaknya "manusia setengah dewa".
Bila Islam begitu mengkultuskan Muhammad, apa bedanya dengan Kristen yang menuhankan manusia Yesus, atau apa bedanya Islam dengan agama Budha yang mendewakan Gautama?



azzumar
14. Katakanlah: "Hanya Allah saja Yang aku sembah dengan memurnikan ketaatan kepada-Nya dalam (menjalankan) agamaku."
menggambarkan rosul ngak disembah,konteks ayat itu memperlihatkan bahwa rosul menyembah ALLAH,dan rosul tidakpernah menyuruh umat manusia untuk menyembahnya(kalau ada yang kamu dapat tolong posting)
yang disembah harus dilihat bener bener betul mereka menyembahnya, coba saja kamu tanya umat muslim apakah mereka betul menyembah muhhamad(walaupun muhhammad adalah perfect dimata kami,kami tidak pernah menyembahnya,apakah kamu pernah melihat kami umat muslim menyembah,patung,gambar rosul kami????

Bukankah Randy percaya dengan omongan guru-guru Anda, kalau Muhammad berwajah GANTENG, dan gantengnya itu tidak ada seorang pun manusia di dunia yang menandinginya?

pngibaratanya wajah rosul seperti sinar bulan pernama(karena sulit mengungkapkanya maka seperti yang kamu katakan ganteng(yups and thanks) maka akan lebih mudah dipahami.

Dan baru-baru ini Montir Kepala juga mempostingkan kisah-kisah nyeleneh bagaimana para pengikut fanatiknya memperlakukan Muhammad, sampai-sampai kotoran, ludah dan keringatnya dianggap obat mujarab.

ini menggambarkan bahwa mulianya rosul dimata pengikutnya,apa yang diperlihatkan oleh sahabat rosul adalah wujud kecintaan rosul,seperti ketika kristus dicuci kakinya dan dicium oleh seorang wanita.

Islam adalah agama terbodoh di dunia.
Dia sangat pandai melihat wajah agama lain, tapi wajah diri sendiri sama sekali tidak diketahuinya.

dari segi apa kamu melihat islam ****,kalu kamu katakan dari segi ilmu pengetahuan(nanti aku posting juga tentang ilmu pengetahuan),tahukah anda,orang orang yunani dan ilmuan barat banyak berkiblat dan menjiplak temuan para penemu muslim????
nabi yang disebutkan oleh rosulullah adalah nabi yang ada di kitab kitab sebelumnya,mengapa banyak kesamaan antara nabi dan rosul yang ALLAh utus dimuka bumi ini memiliki kesamaan dengan nabi yang diberitakan oleh rosulullah apakah hanya kebetul nabi pertama dan nabi sebelum rosull meiliki tempat,cerita yang sama???????

Muhammad tahu kisah-kisah itu dari membaca dan mendengar. (Ingat, lho, nabimu sebenarnya tidak buta huruf).

untuk mempertahankan keegoan duladi ia berani katakan bahwa rosul pintar membaca,padahal mereka katakan islam yang ****,dan rosul **** karena tidak bisa baca tulis
(ini adalah ketidakpendirian duladi) gimana sih lho duladi


Muhammad yg tahu kisah-kisah itu secuil, kemudian diceritakannya kembali dengan ala kadarnya serta ada beberapa tambahan dan modifikasi.

lantas mengapa kisah yang diceritakan rosul itu benar adanya bahkan mengalahkan kitab alkitab yang kamu pegang
Muhammad tidak tahu kapan, di mana dan untuk apa nabi-nabi itu ada. Yang diketahui Muhammad cuma masalah penyembahan dan pengesaan saja. Dikiranya, kerjaan nabi cuman itu aja (mirip kayak dirinya). Pandangannya ini bila ditinjau dari sudut pandang teologis sangatlah naif dan dangkal sekali.

nanti aku posting deh dimana nabi -nabi itu berada berdasarkan ayt ALQURAN yang ALALh telah wahyukan kepada rosul
kami tidak seperti kamu semuanya yang menghina nabi -nabi ALLAH: kalian mengatakan bahwa luth berzina dengan anaknya
kalain mengatakan bahwa daud berzina dengan isteri dari seorang petani,
kami umat muslim selalu menghormati nabi yang ALLAH turunkan kepada kami.

Inilah yang disebut kejujuran.
Tidak seperti ISLAM yang menyembunyikan kebejatan-kebejatan nabinya. Ditutup-tutupinya semua kejahatan Muhammad untuk mengelabuhi umat manusia. Sebenarnya yang bertanggung jawab atas penipuan besar ini bukan hanya MUHAMMAD seorang, tapi juga SEBUAH BANGSA.


ini bukanlah sebuah kejujuran tapi ini adalah fitnah kepada nabi dan rosul ALLAH.tidak memiliki info tentang buruknya perlakuan nabi ALLAH KARENA SEPERTI YANG KAMU KATAKAN bahwa tidak mungkin ALLAh mengangkat rosul dan nabi yang berbejat moral
Bangsa Arab bertanggung jawab atas penipuan besar-besaran ini.
Seluruh dunia telah dibikin "*****" oleh nabi palsunya, sehingga mereka rela setor uang kepada mereka tanpa terpikir sedikit pun bahwa mereka telah menjadi sapi perah bagi kaum barbar Arab.

kurang ngerti,haji kali?????
kalau masalah haji adalah suatu rukun islam muslim yang WAJIB untuk orang kaya dan tidak wajib untuk orang yang tidak mampu(dalm administrasinya)

Kita mencari nafkah dengan susah payah kita kumpulkan uang sampai belasan juta, kemudian kita buang begitu saja untuk pesta foya-foya para emir kerajaan Saudi. Kamu kira para emir itu baik kehidupannya? Tidak. Mereka suka main perempuan dan pesta miras hanya saja hal ini tidak blow-up kepada muslim.
Kata siapa bangsa Arab adalah bangsa suci? Justru mereka adalah bangsa terbejat dan terkotor di dunia
.

buktinya mana,ngak pernah dengar??kalau ada posting aja.kalau yang anda mungkin maksud adalh arab yang bukan beragama islam.siapa yang sering berpesta miras bahkan kristen dalam perjamuan kudus entah bagaimana prosedurnya, bila kita mencintai Tuhan Yesus dengan bhakti yang luar biasa, tetapi kenyataannya setiap hari pula kita memakani dan meminumi tubuh dan darah Tuhan Yesus itu dalam missa yang kudus.dan adanya meminum miras saat perjamuan kudus(acara keagamaan minum miras)naudzubillah.

kok semua cerita nabi-nabi islam dan kristen sama????

Karena Muhammad mengutip kisah nabi-nabi mereka.
Nabi-nabi dalam Bibel bukan milik Arab, tapi Arab mengadopsinya. Bahkan dengan mulut bau-nya, mengatakan para nabi Yahudi itu beragama Islam. :lol:
sebenarnya kalau mau mengatakn seseorang siapa yang berpenyakit tidak ada habisnya mari buktikan saja???

Randy, tak usah marah.
Orang yang suka bakar-bakar rumah ibadah itu adalah satu bukti kalau hatinya ada penyakit.


ini yang kamu kristen tunjukkan kepada kita semua bahwa mereka membakar rumah rumah ibadah,seperti ketika umat keristen membakar rumah ibadah saat konflik di poso dan di ambon(maaf bukan ingin mengulang masa kelam),dan ini bentuk pembelaan umat islam untuk agamanya.

Seperti yang dikatakan Muhammad sendiri dalam kitab palsunya:
QS 5:52 => Kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya....


itu adalah kitab dari ALLAH dan lengkapanya:
almaidah
52. Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: "Kami takut akan mendapat bencana." Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka

Ayat ini disampaikan Muhammad untuk memutarbalikkan fakta, untuk membalikkan tuduhan agar dirinya sendiri terhindar dari tuduhan serupa.


siapa yang sebenarnya memutarbalikkan fakta(tolong semua umat yang join disini baca posting yang satu ini dari awal.

Inilah kekonyolan dan kebiasaan dia, memang sudah menjadi wataknya.


tuh kamu nyindir diri sendiri lagi(memutarbalikkan fakta)

al araaf
62. "Aku sampaikan kepadamu amanat-amanat Tuhanku dan aku memberi nasehat kepadamu. dan aku mengetahui dari Allah apa yang tidak kamu ketahui

Ayat yang Randy sampaikan ini bukan firman, tapi kata-kata manusia.
Jadi tidak usahlah kamu bangga-banggakan. Sudah sangat jelas sekali yang ngomong di ayat itu adalah "AKU", yaitu Muhammad. Dan Allahnya sebagai orang ketiga. Dipandang dari sudut ilmu bahasa, ini bukan kata-kata Allah, tapi kata-kata Muhammad
.

bedakan huruf besar dan kecilnya(udah rabun)dalam terjemahan quran indonesia Aku=huruf A(besar bisa menggambarkan Tuhan)dan ini sudah banyak di kamus bahasa indonesia.maksud duladi sudut pandang bahasa yang mana???

ali imran ayat 179:
179. Allah sekali-kali tidak akan membiarkan orang-orang yang beriman dalam keadaan kamu sekarang ini[254], sehingga Dia menyisihkan yang buruk (munafik) dari yang baik (mukmin). Dan Allah sekali-kali tidak akan memperlihatkan kepada kamu hal-hal yang ghaib, akan tetapi Allah memilih siapa yang dikehendaki-Nya di antara rasul-rasul-Nya[255]. Karena itu berimanlah kepada Allah dan rasul-rasulNya; dan jika kamu beriman dan bertakwa, maka bagimu pahala yang besar.

Ayat di atas juga kata-kata manusia, bukan kata-kata Tuhan.
Sangat jelas sekali dari pemakaian kata "Allah" (sebagai orang ketiga) dan penyebutan "DIA" untuk menunjuk Allah.

ini menggambarkan adanya kelebihan rosul dan nabi ALLAH yang lain,seperti ketika musa a.s ingin melihat ALLAH.

Tidak ada kelebihan Muhammad dalam ayat ini, sebab yang menyampaikan ayat di atas juga Muhammad sendiri


ini adalah ayat yang menggambarkan Bahwa rosul mengetahui yang GHAIb kalau mau bukti aku kasih lagi
ar-rum

2. Telah dikalahkan bangsa Rumawi
3.di negeri yang terdekat[1162] dan mereka sesudah dikalahkan itu akan menang
4. dalam beberapa tahun lagi[1164]. Bagi Allah-lah urusan sebelum dan sesudah (mereka menang). Dan di hari (kemenangan bangsa Rumawi) itu bergembiralah orang-orang yang beriman
ini adalah nyata terjadi

kalau ngak jelas aku jelasin lagi:

( [1162]. Maksudnya: terdekat ke negeri Arab yaitu Syria dan Palestina sewaktu menjadi jajahan kerajaan Rumawi Timur)
[1163]. Bangsa Rumawi adalah satu bangsa yang beragama Nasrani yang mempunyai Kitab Suci sedang Bangsa Persia adalah beragama Majusi, menyembah api dan berhala (musyrik). Kedua bangsa itu saling perang memerangi. Ketika tersiar berita kekalahan bangsa Rumawi oleh bangsa Persia, maka kaum musyrik Mekah menyambutnya dengan gembira karena berpihak kepada orang musyrikin Persia. Sedang kaum muslimin berduka cita karenanya. Kemudian turunlah ayat ini dan ayat yang berikutnya menerangkan bahwa bangsa Rumawi sesudah kalah itu akan mendapat kemenangan dalam masa beberapa tahun saja. Hal itu benar-benar terjadi. Beberapa tahun sesudah itu menanglah bangsa Rumawi dan kalahlah bangsa Persia. Dengan kejadian yang demikian nyatalah kebenaran Nabi Muhammad s.a.w. sebagai Nabi dan Rasul dan kebenaran Al Quran sebagai firman Allah.
[1164]. Ialah antara tiga sampai sembilan tahun. Waktu antara kekalahan bangsa Rumawi (tahun 614-615) dengan kemenangannya (tahun 622 M.) bangsa Rumawi adalah kira-kira tujuh tahun.)

duladi lagi-lagi
mencobah menyanggah apa yang tidak dia ketahui.

Apakah tak pernah terpikir olehmu kalau dirimu sudah di-GOBLOKIN oleh psikopat gila ini?


setelah apa yang telah kupakarkan orang makin mengerti siapa yang perlu di psikotest???

Mending ditipu Paulus daripada ditipu manusia pedofil, manusia tak bermoral,tukang bunuh, tukang perkosa, raja rampok dan mengidap kelainan jiwa sejak kanak-kanak.


inilah pengakuan duladi yang mengaku kalau dia telah ditipu oleh paulus

Semoga Randy mau menyadarinya.
[/quote]
Alhamdulillah Allah menyadarkan aku kalau kamu telah banyak membuat kesesatan.
duladi kalau posting ngak usah terlalu dramatisir dan mencoba mengkritisis apa yang tidak penting,sanggahan kamu lemah.
semoga ALLAH meberi hidayah kepada kita semua.
"kedok duladi terbongkar"
kalau montir kepala mau jadikan ini link insya ALLAH.
User avatar
electabuzz
 
Posts: 263
Joined: Wed Jun 13, 2007 10:54 pm

Postby GolokCyber » Sun Jun 24, 2007 1:24 pm

Sambil menunggu Duladi... gue nimbrung sebiji y, he2:

randy wrote:
Mending ditipu Paulus daripada ditipu manusia pedofil, manusia tak bermoral,tukang bunuh, tukang perkosa, raja rampok dan mengidap kelainan jiwa sejak kanak-kanak.


inilah pengakuan duladi yang mengaku kalau dia telah ditipu oleh paulus

Kalau ada orang bilang "mending gue mati dicium bencong daripada mati dibacok Muslim" -> bukan berarti ia meyakini ciuman bencong itu mematikan, bukan? Ini hanya kalimat KOMPARASI IMAJINER, ANDAIKATA ciuman becong itu mematikan.
Sama seperti kalimat Duladi di atas, komparasi imajiner yg dia gunakan adalah ANDAIKATA Paulus tukang tipu :)

"kedok duladi terbongkar"
kalau montir kepala mau jadikan ini link insya ALLAH.

Yup, montir silakan jadikan ini link.. dgn judul "ijazah palsu randy terbongkar" :D

Sorry Mod, jadi OOT, he2..
sekaranggg.... KEMBALI KE LAAAAAP - TOOOOOP .....!! :D
GolokCyber
 
Posts: 29
Joined: Tue Jun 19, 2007 12:20 pm

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users