.

AGAMA ISLAM TELAH DIHAPUS OLEH TUHAN

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

AGAMA ISLAM TELAH DIHAPUS OLEH TUHAN

Postby Duladi » Thu Jun 21, 2007 3:37 am

Penghapusan Agama
Wahyu Tuhan Yang Maha Esa - 2006
http://www.liaeden.info/indonesia/index ... &Itemid=33

“Dan Aku-lah Tuhan yang berkata-kata, yang tiadalah yang lain selain Tuhan Yang Maha Adil. Dan Aku-lah Tuhan Yang Maha Menghakimi. Dan telah Kudengarkan Jaksa Penuntut Umum dan Kunilai inilah kekualatan dan kebiadaban karena sesungguhnya Aku mengutus Syamsuriati Lia Eden sebagai utusan-Ku untuk menolong umat Islam. Dan Kukatakan bahwa sesungguhnya ruh Nabi Muhammad adalah ruh Muhammad Abdul Rahman. Maka apabila saat ini Kerajaan-Ku didustakan dan utusan-Ku dipenjarakan dan dituntut semaksimal tuntutan, maka dengan ini Kukatakan bahwa sesungguhnya yang telah mencelakai utusan-Ku dan yang mendustai Kerajaan-Ku, yang padahal Kerajaan-Ku yang akan menolongnya dan yang akan membawakan perintah-Ku turun ke dunia. Maka sesungguhnya mereka adalah umat yang zalim. Dan umat Islam yang diwakili oleh MUI dan ulama-ulama yang menjadi pelapor, mereka itulah yang bertanggung jawab atas keputusan-Ku sekarang ini.

Adalah Fatwa-Ku ini Kupertimbangkan dengan alasan mengingat umat Islam telah merusuhi dunia dan telah meluas terorisme, anarkisme dan brutalisme dan telah merusak rumah-rumah ibadah umat yang lain maupun umat Islam sendiri, dan kini telah menolak Kerajaan-Ku dan menolak utusan-Ku. Oleh karena itu, umat Islam telah Kunilai menganiaya nabinya sendiri.

Oleh karena itu, dengarkanlah Fatwa-Ku bahwa hari ini, hari ini Kuumumkan di hadapan majelis hakim dan di hadapan umat Islam seluruh dunia yang sedang datang kemari menjadikan pusat perhatian negeri ini. Oleh karena itu, aku mengatakan bahwa dari semua kesalahan itu, Malaikat Jibril sebagai utusan-Ku adalah Hakim-Ku yang berhak menghakimi semua yang bersalah di dalam mengadili Lia Eden.

Dan dalam hal ini, Aku pun berfatwa yang maha berat bahwa sesungguhnya Aku telah melihat umat Islam telah menodai agamanya sendiri, telah menjadikan agama-Ku sempit dan telah menjadi buruk. Mereka telah mengkhianati nama-Ku dan agama-Ku. Oleh karena itu, Aku memutuskan menghapuskan agama Islam dari sisi-Ku.

Itulah Fatwa-Ku yang terkeramat dan yang terberat bagi umat Islam. Dan kepada negeri di mana Aku mengucapkan Sumpah-Ku dan mengucapkan Fatwa-Ku yang maha berat ini, maka negeri ini akan terkepung oleh bencana dari segala penjuru dan umat Islam akan menderita kekalahan dalam apapun yang diperbuatnya dan akan Kuhinakan di hadapan umat-umat yang lain.

Demikian Fatwa-Ku penghapusan agama Islam. Dan dengarkanlah akibat daripada perbuatan majelis ini. Demikian.”

(PN Jakarta Pusat, 23 Juni 2006, usai pembacaan Tuntutan Jaksa Penuntut Umum)

Pesan Duladi:

Agama Islam kalian sudah tidak berguna, karena sudah dihapus di sisi Tuhan. Jibril telah mengatakannya sendiri. Camkan itu! :lol:
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Duladi » Thu Jun 21, 2007 3:41 am

Wahai para Muslim, aku ingin tahu bagaimana tanggapan kalian dengan PESAN MALAIKAT JIBRIL INI.

Aku tunggu.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby swatantre » Thu Jun 21, 2007 5:56 am

Aku mendukung prophecy Nabi Lia Eden ini...!!!! :) :)
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby openyourmind » Thu Jun 21, 2007 3:27 pm

Wah bisa banjir darah nih, baasyir bisa mati jantungan hehehe
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby ohno » Thu Jun 21, 2007 3:39 pm

Duladi wrote:Wahai para Muslim, aku ingin tahu bagaimana tanggapan kalian dengan PESAN MALAIKAT JIBRIL INI.

Aku tunggu.


Yang gini kok ditanggapi sih.. siapa yang mau percaya??
ohno
 
Posts: 43
Joined: Wed Jan 03, 2007 4:15 pm

Postby ohno » Thu Jun 21, 2007 3:40 pm

openyourmind wrote:Wah bisa banjir darah nih, baasyir bisa mati jantungan hehehe


Ah biasa aja kok..
ohno
 
Posts: 43
Joined: Wed Jan 03, 2007 4:15 pm

Postby Duladi » Thu Jun 21, 2007 5:42 pm

Wahai para Muslim, kalian tidak usah malu.

Memang seperti itulah model turunnya wahyu QURAN yang disampaikan nabimu.

Penuh kekonyolan dan tidak bisa dibuktikan keabsahannya.

Bila kalian dengan OTAK WARAS kalian tidak bisa mempercayai kata-kata NABI LIA EDEN sebagai WAHYU JIBRIL, bukankah hal yang sama telah kalian lakukan terhadap AGAMA MUHAMMAD?

Kepercayaan kalian kepada bualan-bualan Muhammad adalah sama saja kalian telah MEMBUANG KEWARASAN OTAK sendiri.
.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby GolokCyber » Thu Jun 21, 2007 6:12 pm

Mamoth (cbuh - curse be upon him):
- Jibril came to me and said "ALL the Books are corrupted", "ALL the Prophets are Muslims"!
(sip..Gue resmi jd nabi! :twisted: ehh..gmn klo ntar ada yg ngaku2 lagi...?)
- "... and btw, guys, i'm the SEAL of all Prophets!"

Lia Eden:
- Jibril came to me and said, "Aku memutuskan menghapuskan agama Islam dari sisi-Ku. " (-> Islam is corrupted)

Mamoth (cbuh), yelling from hell:
- i'm the LAST, goddammit! Stop playing my tricks!
GolokCyber
 
Posts: 29
Joined: Tue Jun 19, 2007 12:20 pm

Postby SITI_AISYAH » Thu Jun 21, 2007 6:31 pm

Pasti si Lia Eden lebih bisa dipercaya dari pada muhammad...... lagian dia gak buta huruf kan???

Hooi para muhhammaders, taukah kalian bahwa islam sudah di delete? :lol: :lol: :lol:
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby idolaislam » Thu Jun 21, 2007 7:00 pm

SITI_AISYAH wrote:Pasti si Lia Eden lebih bisa dipercaya dari pada muhammad...... lagian dia gak buta huruf kan???

Hooi para muhhammaders, taukah kalian bahwa islam sudah di delete? :lol: :lol: :lol:


terserah apa kata mba lia eden aja deh
idolaislam
 
Posts: 121
Joined: Thu Apr 26, 2007 12:48 am

Postby Eneng Kusnadi » Thu Jun 21, 2007 7:21 pm

Lia Eden wrote:Adalah Fatwa-Ku ini Kupertimbangkan dengan alasan mengingat umat Islam telah merusuhi dunia dan telah meluas terorisme, anarkisme dan brutalisme dan telah merusak rumah-rumah ibadah umat yang lain maupun umat Islam sendiri, dan kini telah menolak Kerajaan-Ku dan menolak utusan-Ku. Oleh karena itu, umat Islam telah Kunilai menganiaya nabinya sendiri.


Ok sampai disini aku setuju!

Lia Eden wrote:Oleh karena itu, dengarkanlah Fatwa-Ku bahwa hari ini, hari ini Kuumumkan di hadapan majelis hakim dan di hadapan umat Islam seluruh dunia yang sedang datang kemari menjadikan pusat perhatian negeri ini. Oleh karena itu, aku mengatakan bahwa dari semua kesalahan itu, Malaikat Jibril sebagai utusan-Ku adalah Hakim-Ku yang berhak menghakimi semua yang bersalah di dalam mengadili Lia Eden.

Dan dalam hal ini, Aku pun berfatwa yang maha berat bahwa sesungguhnya Aku telah melihat umat Islam telah menodai agamanya sendiri, telah menjadikan agama-Ku sempit dan telah menjadi buruk. Mereka telah mengkhianati nama-Ku dan agama-Ku. Oleh karena itu, Aku memutuskan menghapuskan agama Islam dari sisi-Ku.

Itulah Fatwa-Ku yang terkeramat dan yang terberat bagi umat Islam. Dan kepada negeri di mana Aku mengucapkan Sumpah-Ku dan mengucapkan Fatwa-Ku yang maha berat ini, maka negeri ini akan terkepung oleh bencana dari segala penjuru dan umat Islam akan menderita kekalahan dalam apapun yang diperbuatnya dan akan Kuhinakan di hadapan umat-umat yang lain.

Demikian Fatwa-Ku penghapusan agama Islam. Dan dengarkanlah akibat daripada perbuatan majelis ini. Demikian.”



Kalau kita simak dengan baik berarti Lia pernah mengakui Islam berasal dari Tuhan dan bertentangan dengan apa yang diperdebatkan dengan para muslim di FFI.
Bukannya aku ngebelain muslim, tapi kok jadinya bertentangan gimana yah penjelasannnya?

Jibril yang selama ini di maki sebagai Jin Kuprit oleh netter kafirun disini juga diakui oleh Lia sebagai utusan Tuhan walau sekarang statusnya mantan. Gimana penjelasannya Bang Duladi?

Kok sepertinya gak sinkron? Mohon penjelasannya.
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Eneng Kusnadi » Thu Jun 21, 2007 7:22 pm

Lia Eden wrote:Adalah Fatwa-Ku ini Kupertimbangkan dengan alasan mengingat umat Islam telah merusuhi dunia dan telah meluas terorisme, anarkisme dan brutalisme dan telah merusak rumah-rumah ibadah umat yang lain maupun umat Islam sendiri, dan kini telah menolak Kerajaan-Ku dan menolak utusan-Ku. Oleh karena itu, umat Islam telah Kunilai menganiaya nabinya sendiri.


Ok sampai disini aku setuju!

Lia Eden wrote:Oleh karena itu, dengarkanlah Fatwa-Ku bahwa hari ini, hari ini Kuumumkan di hadapan majelis hakim dan di hadapan umat Islam seluruh dunia yang sedang datang kemari menjadikan pusat perhatian negeri ini. Oleh karena itu, aku mengatakan bahwa dari semua kesalahan itu, Malaikat Jibril sebagai utusan-Ku adalah Hakim-Ku yang berhak menghakimi semua yang bersalah di dalam mengadili Lia Eden.

Dan dalam hal ini, Aku pun berfatwa yang maha berat bahwa sesungguhnya Aku telah melihat umat Islam telah menodai agamanya sendiri, telah menjadikan agama-Ku sempit dan telah menjadi buruk. Mereka telah mengkhianati nama-Ku dan agama-Ku. Oleh karena itu, Aku memutuskan menghapuskan agama Islam dari sisi-Ku.

Itulah Fatwa-Ku yang terkeramat dan yang terberat bagi umat Islam. Dan kepada negeri di mana Aku mengucapkan Sumpah-Ku dan mengucapkan Fatwa-Ku yang maha berat ini, maka negeri ini akan terkepung oleh bencana dari segala penjuru dan umat Islam akan menderita kekalahan dalam apapun yang diperbuatnya dan akan Kuhinakan di hadapan umat-umat yang lain.

Demikian Fatwa-Ku penghapusan agama Islam. Dan dengarkanlah akibat daripada perbuatan majelis ini. Demikian.”



Kalau kita simak dengan baik berarti Lia pernah mengakui Islam berasal dari Tuhan dan bertentangan dengan apa yang diperdebatkan dengan para muslim di FFI.
Bukannya aku ngebelain muslim, tapi kok jadinya bertentangan gimana yah penjelasannnya?

Jibril yang selama ini di maki sebagai Jin Kuprit oleh netter kafirun disini juga diakui oleh Lia sebagai utusan Tuhan walau sekarang statusnya mantan. Gimana penjelasannya Bang Duladi?

Kok sepertinya gak sinkron? Mohon penjelasannya.
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Tanjidin » Thu Jun 21, 2007 9:08 pm

Hahaha... ada ada aja .....

Lia eden itu nabi palsu yang dibilangin Yesus kali....
User avatar
Tanjidin
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Postby Duladi » Thu Jun 21, 2007 10:44 pm

To: Eneng Kusnadi

Bukannya saya membela Jibril (si Jin Kuprit), tapi saya cuma mau menunjukkan di sini bahwa Jin Kuprit yang sama dengan Jin Kuprit-nya Muhammad telah mengutus Lia Eden buat men-delete agama Islam karena umat Muslim menentangnya.

Saya sebenarnya setuju dengan perilaku si "Nabi Lia Eden".
Ini bisa buat sindiran buat kaum Muslimin.

Apa yang diperbuat Lia Eden, sama dengan yg diperbuat Muhammad.

Lia Eden semula tidak menentang Islam. Tapi karena Islam menyerangnya, dia membalas dengan mengeluarkan "WAHYU JIBRIL" tentang PENGHAPUSAN AGAMA ISLAM.

Hal yang sama diperbuat Muhammad. Pada mulanya dia baik kepada semua agama, tapi setelah tahu dirinya dijadikan bahan olok-olok dan ejekan oleh mereka, Muhammad membalas dengan mengeluarkan "WAHYU JIBRIL" tentang pembatalan semua agama selain Islam.

QS 2:208
Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam secara keseluruhannya, dan janganlah kamu turut langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu.

QS 3:19
Sesungguhnya agama (yang diridhai) di sisi Allah hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al Kitab kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya.

QS 3:85
Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

QS 3:102
Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah sebenar-benar takwa kepada-Nya; dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam.

Lia Eden sewaktu berada di penjara dia mengharapkan akan turunnya bencana-bencana menimpa Indonesia, terutama kota Jakarta.
(http://www.liaeden.info/indonesia/index.php?option=com_content&task=category&sectionid=6&id=28&Itemid=34)

Hal yang sama juga dilakukan Muhammad semasa hidupnya dengan jalan memerangi mereka dan mengutuki mereka sebagai kafir-kafir penghuni neraka.

Seandainya Lia Eden punya kekuasaan dan pengikut yang banyak seperti FPI atau Hisbullah, saya yakin perilakunya tidak akan berbeda dengan Muhammad.

Kedua orang ini sama-sama tidak punya kekuatan ilahi, dia hanya mengandalkan "congor" dan kekuatan "tangan-tangan manusia" seperti yg dikatakan Momed dalam suratnya:

QS 9:14-15
Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman, dan menghilangkan panas hati orang-orang mu'min. Dan Allah menerima taubat orang yang dikehendaki-Nya. Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

KESAMAAN JIBRIL MUHAMMAD DG JIBRILNYA LIA EDEN

Jibrilnya Muhammad kalau menyampaikan firman memakai kata ganti "KAMI". Nah, Jibrilnya Lia Eden juga pakai kata ganti "KAMI". Baca wahyu Jibril kepada Nabi Lia Eden berikut:

"Anak-Ku, kalau kau bimbang tentang kabar ini karena Kami tak menepati tenggat waktu tanggal 12 tentang tsunami yang akan menerjang pulau Jawa khususnya Pelabuhan Ratu Pantai Selatan, wajar bila kau bimbang mendengarkan penjelasan tadi. Kalau kau tak sanggup menuliskannya dan memberitakannya, kau terancam, terancam oleh tulah sumpahmu sendiri. Maka bila kau akan menuliskannya, pahamilah gejala alam itu."
(Wahyu tentang Ancaman Bencana Tsunami, Wahyu Tuhan Yang Maha Esa - 2005 )

APAKAH PERILAKU LIA EDEN HANYA DIMAKSUDKAN UNTUK MENYINDIR ISLAM, ATAU MEMANG DIA BENAR-BENAR KERASUKAN ROH JIBRILNYA MUHAMMAD? :lol:

Tapi yang penting buat saya, perilakunya sangat menarik untuk diekspos besar-besaran di dunia Muslim. Agar mereka tahu: SEPERTI INI LHO MUHAMMAD DAHULU SEWAKTU BERADA DI MEKKAH & DI MADINAH KETIKA NGAKU-NGAKU DIRINYA NABI.

Sama-sama konyol, hanya mengandalkan "congor" dan "jongos" semata, tetapi tiada kuasa Ilahi berpihak padanya (tidak bisa melakukan mujizat).

.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: AGAMA ISLAM TELAH DIHAPUS OLEH TUHAN

Postby electabuzz » Thu Jun 21, 2007 11:03 pm

Duladi wrote:Penghapusan Agama
Wahyu Tuhan Yang Maha Esa - 2006
http://www.liaeden.info/indonesia/index ... &Itemid=33

“Dan Aku-lah Tuhan yang berkata-kata, yang tiadalah yang lain selain Tuhan Yang Maha Adil. Dan Aku-lah Tuhan Yang Maha Menghakimi. Dan telah Kudengarkan Jaksa Penuntut Umum dan Kunilai inilah kekualatan dan kebiadaban karena sesungguhnya Aku mengutus Syamsuriati Lia Eden sebagai utusan-Ku untuk menolong umat Islam. Dan Kukatakan bahwa sesungguhnya ruh Nabi Muhammad adalah ruh Muhammad Abdul Rahman. Maka apabila saat ini Kerajaan-Ku didustakan dan utusan-Ku dipenjarakan dan dituntut semaksimal tuntutan, maka dengan ini Kukatakan bahwa sesungguhnya yang telah mencelakai utusan-Ku dan yang mendustai Kerajaan-Ku, yang padahal Kerajaan-Ku yang akan menolongnya dan yang akan membawakan perintah-Ku turun ke dunia. Maka sesungguhnya mereka adalah umat yang zalim. Dan umat Islam yang diwakili oleh MUI dan ulama-ulama yang menjadi pelapor, mereka itulah yang bertanggung jawab atas keputusan-Ku sekarang ini.

Adalah Fatwa-Ku ini Kupertimbangkan dengan alasan mengingat umat Islam telah merusuhi dunia dan telah meluas terorisme, anarkisme dan brutalisme dan telah merusak rumah-rumah ibadah umat yang lain maupun umat Islam sendiri, dan kini telah menolak Kerajaan-Ku dan menolak utusan-Ku. Oleh karena itu, umat Islam telah Kunilai menganiaya nabinya sendiri.

Oleh karena itu, dengarkanlah Fatwa-Ku bahwa hari ini, hari ini Kuumumkan di hadapan majelis hakim dan di hadapan umat Islam seluruh dunia yang sedang datang kemari menjadikan pusat perhatian negeri ini. Oleh karena itu, aku mengatakan bahwa dari semua kesalahan itu, Malaikat Jibril sebagai utusan-Ku adalah Hakim-Ku yang berhak menghakimi semua yang bersalah di dalam mengadili Lia Eden.

Dan dalam hal ini, Aku pun berfatwa yang maha berat bahwa sesungguhnya Aku telah melihat umat Islam telah menodai agamanya sendiri, telah menjadikan agama-Ku sempit dan telah menjadi buruk. Mereka telah mengkhianati nama-Ku dan agama-Ku. Oleh karena itu, Aku memutuskan menghapuskan agama Islam dari sisi-Ku.

Itulah Fatwa-Ku yang terkeramat dan yang terberat bagi umat Islam. Dan kepada negeri di mana Aku mengucapkan Sumpah-Ku dan mengucapkan Fatwa-Ku yang maha berat ini, maka negeri ini akan terkepung oleh bencana dari segala penjuru dan umat Islam akan menderita kekalahan dalam apapun yang diperbuatnya dan akan Kuhinakan di hadapan umat-umat yang lain.

Demikian Fatwa-Ku penghapusan agama Islam. Dan dengarkanlah akibat daripada perbuatan majelis ini. Demikian.”

(PN Jakarta Pusat, 23 Juni 2006, usai pembacaan Tuntutan Jaksa Penuntut Umum)

Pesan Duladi:

Agama Islam kalian sudah tidak berguna, karena sudah dihapus di sisi Tuhan. Jibril telah mengatakannya sendiri. Camkan itu! :lol:


ok....
banyak sekali yang kamu ucapkan,sedikit yang kau komentar...
apakah kami umat islam mengakui dan membenarkan bahwa lia eden adalah utusan ALLAH ???..jawabanya tidak(kami tidak pernah mempercayai orang yang memang sesat)karena kami bukan seperti kristen yang percaya akan rahib-rahib mereka(pendeta mereka)yang mengucapkan keburukan,pembodohan.kami umat islam tidak langsung percaya begitu saja,sebelum danya pembuktian
dan perlu diucamkan penutup para nabi itu muhammad dan bukan lia edan dan asal kamu tahu kalau malaikat jibril tidak akan turun lagi karena muhamad sudah wafat.....
:lol: :lol: :lol: .
kasian yah lia eden di kibulin setan,
yang membenarkan hal itu juga kena kibulan syaitan..
mengada adakn masalah yang tidak berguna
User avatar
electabuzz
 
Posts: 263
Joined: Wed Jun 13, 2007 10:54 pm

Postby AHLI TAFSIR » Thu Jun 21, 2007 11:15 pm

atas gua ga ngaca sama ajaran sendiri, liat donk kemiripan lia eden sama muhamad, mirip kan :D :D
AHLI TAFSIR
 
Posts: 125
Joined: Sun Feb 18, 2007 2:42 am
Location: GUA HIRA

Postby Borland » Thu Jun 21, 2007 11:25 pm

Konsep Islam:

Taurat gagal, dikasih Injil, Injil gagal dikasih quran, klo quran gagal???gak menutup kemungkinan kan dikasih Kitab baru lagi??lagian Lia Eden kan menunjukkan emansipasi wanita yg diangkat Jibril menjadi Nabi, dari INDONESIA lagi.....
User avatar
Borland
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Re: AGAMA ISLAM TELAH DIHAPUS OLEH TUHAN

Postby Duladi » Thu Jun 21, 2007 11:26 pm

randy wrote:apakah kami umat islam mengakui dan membenarkan bahwa lia eden adalah utusan ALLAH ???..jawabanya tidak

Kalian seharusnya mengakui dan membenarkan Lia Eden sebagai utusan Allah, karena Jibril yang mengutusnya adalah Jibril yg sama dengan Jibril yang mengutus Muhammad pada abad ke-7 silam.
kami tidak pernah mempercayai orang yang memang sesat

Kalau Saudara mengatakan Lia Eden sesat, secara tidak langsung Saudara juga telah menghina Muhammad sebagai sesat.

karena kami bukan seperti kristen yang percaya akan rahib-rahib mereka(pendeta mereka)yang mengucapkan keburukan, pembodohan.

Anda seperti Muhammad, yang suka Maling teriak Maling.
Agar jangan dirinya dituduh mengarang ayat palsu, terlebih dahulu dia membalik tuduhan kepada Yahudi membuat ayat palsu dan mengatakan: "INI DARI ALLAH". Padahal dari semua kitab terdahulu, seperti yang diakui juga oleh MONTIR KEPALA, tak satupun yg mengklaim diri sebagai KITAB DARI ALLAH. Cuma Quran satu-satunya yang mengklaim dirinya demikian, karena ia palsu.

kami umat islam tidak langsung percaya begitu saja,sebelum adanya pembuktian

Umat Islam yang percaya pada Muhammad tidak perlu adanya pembuktian. Yang diperlukan cuma IMAN & PERCAYA SECARA MEMBUTA.

Bila dikritik, Ngamuk; bila mengkritik, dibunuh.

dan perlu dicamkan penutup para nabi itu muhammad dan bukan lia edan

Tidak, kamu salah.
Muhammad menerima wahyu Jibril, "Muhammad adalah penutup para nabi." (QS 33:40)
Tetapi Lia Eden menerima wahyu dari Jibril yg sama, "Aku memutuskan menghapuskan agama Islam dari sisi-Ku" http://www.liaeden.info/indonesia/index.php?option=com_content&task=vi%20ew&id=325&Itemid=33

Dengan perkataan lain, kata-kata Muhammad di abad ke-7 itu sudah di-mansokh, diganti dengan kata-kata Lia Eden nabi abad 21.

dan asal kamu tahu kalau malaikat jibril tidak akan turun lagi karena muhamad sudah wafat.....

Ooooooo...... jadi JIBRIL = MUHAMMAD tho?
Muhammadnya wafat, Jibrilnya juga ikutan ngilang?
Bagus. Ini pernyataan jujur dari teman Muslim.
Memang benar apa katamu. ALLAH = JIBRIL = MUHAMMAD. Ini adalah Trinitasnya Islam yang tersamar dan tidak disadari. ROH DASAR dari Trinitasnya Islam ini adalah IBLIS. Iblis-lah yang menjiwai watak dan perilaku nabi Islam.

kasian yah lia eden di kibulin setan

Kasian juga Muhammad karena juga telah dikibulin setan.

........
Last edited by Duladi on Thu Jun 21, 2007 11:43 pm, edited 1 time in total.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby electabuzz » Thu Jun 21, 2007 11:34 pm

AHLI TAFSIR wrote:atas gua ga ngaca sama ajaran sendiri, liat donk kemiripan lia eden sama muhamad, mirip kan :D :D


mirip dari mananya mirip dari hongkong...
:lol: :lol:

aku juga mau nanya..kok kristus diseluruh dunia beda beda yah....
aku liat di indonesia kristusnya putih(luluran kali) :idea:
di brazil yesusnya hitam(masuk akal sih iklim di brazil tropis,keseringan berjemur) :idea:
atau mungkin yesus di lain tempat albino,atau lebih parahnya lagi kepalnya sesus salah nengok....(kayak burung garuda)
:idea: :idea: :idea:

yesus itu bukanlah isa a.s yang disalib melainkan yudas yang isa a.s sendiri sudah kabarkan bahwa akan ada muridku yang berkhianat sebelum ayam berkokok
User avatar
electabuzz
 
Posts: 263
Joined: Wed Jun 13, 2007 10:54 pm

Postby Duladi » Thu Jun 21, 2007 11:49 pm

RANDY wrote:mirip dari mananya mirip dari hongkong

Kalo yang you bandingkan adalah wajah dan jenis kelaminnya, ya jelas gak mirip, Nak......!

Dua-duanya sama-sama mengklaim diri nabi utusan Allah.

Sama-sama ngaku mendapat wahyu dari Jibril.

Tapi siapa yang menjadi saksi mereka?

Mereka cuma mengandalkan "congor" saja, tidak bisa membuktikan kenabiannya secara absah agar tidak dituduh menipu.
.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users