.

Surah Al-Rebecca: TANTANGAN Mengungguli Hukum Warisan allah!

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Postby deds » Sat Jun 23, 2007 11:31 pm

Rebeca wrote:
moslem wrote:Sebelum gw mengulas teorimu, berilah 5 contoh kasus setidaknya dengan elemen yang sama seperti 5 contoh kasus berikut jawabannya warisan dalam Quran yang sudah pernah lu tulis..Nggak perlu lu bawa-bawa nama Islam, pakai akal saja baik ngrespon atau jawabannya..

Anggap gw lawan atheis murni....


Loh mas, yah itu tugas sampeyan! Justru karena menurut gue semua kasus yang saya ajukan di sini: Ada SEMBILAN Kesalahan Fatal Hukum Warisan ISLAM! BISA DIPECAHKAN dgn HWR tsb! Oke deh, gue ngalah. Gue kasih elo Kasus 1, dimana kasus ini jika menggunakan HWI akan mengalami OVER BALANCE. Berikut gue buat perbandingan.



MENGGUNAKAN HUKUM WARISAN ISLAM

CONTOH kasus 1: kesalahan hitung muhammad: Jika yang meninggal memiliki 4 anak cewek plus 2 orang tua plus istri. Maka menurut hitung-hitungan muhammad adalah:

2/3 (ayat 11) + 1/3 (ayat 11) + 1/8 (ayat 12) = 1 + 1/8 --------------> BLOODY OVERBALANCE!




MENGGUNAKAN HUKUM WARISAN REBECCA

CONTOH kasus 1: kesalahan hitung muhammad: Jika yang meninggal memiliki 4 anak cewek plus 2 orang tua plus istri. Maka menurut hitung-hitungan muhammad adalah:

1/3 (ayat 2) + 1/6 (ayat 2) + 1/2 (ayat 2) = 1 --------------> BALANCE!


Buktikan sendiri 9 kasus bermasalah oleh Hukum warisan islam buatan allah, dengan sangat GAMPANG dan SUKSES dipecahkan dgn menggunakan hukum warisan Rebecca!...Jadi, Hukum Warisan Buatanku mengungguli hukum warisan buatan allahnya islam! hihihi :lol:


[quote="deds"]:D Buat Rebecca si "ahli matematika SEDERHANA".
Anda mengutip KITAB SUCI de, bukan komik sinchan. Butuh ketenangan berfikir untuk menguak keefektifan bahasanya. Coba kamu lihat Surah 4:11 perbedaan kata "YANG DITINGGALKAN" dengan Surah 4:12 yaitu "YANG KAMU TINGGALKAN". AYAT 11 kalau melihat asal katanya yg. berbahasa ARAB lebih mengartikan "SISA DARI HARTA YG TELAH TERPAKAI", sedangkan AYAT 12 mutlak dari "SELURUH HARTA" warisan.
Jadi kalau kasusnya si yg. meninggal punya 4 anak cw plus 2 ortu plus istri maka hitungannya :

1/8(Istri(ayat 12)) = mutlak
2/3 anak x 7/8 sisa harta (ayat 11)
1/3 ortu x 7/8 sisa harta (ayat 11)
TOTALNYA YA 1/8 + 7/8 = 1
deds
 
Posts: 20
Joined: Sat Jun 23, 2007 10:02 pm

Re: Buat si "ahli matematika sederhana" yg. rebek2

Postby GolokCyber » Sun Jun 24, 2007 1:04 am

deds wrote::D Buat Rebecca si "ahli matematika SEDERHANA".
Anda mengutip KITAB SUCI de, bukan komik sinchan. Butuh ketenangan berfikir untuk menguak keefektifan bahasanya. Coba kamu lihat Surah 4:11 perbedaan kata "YANG DITINGGALKAN" dengan Surah 4:12 yaitu "YANG KAMU TINGGALKAN". AYAT 11 kalau melihat asal katanya yg. berbahasa ARAB lebih mengartikan "SISA DARI HARTA YG TELAH TERPAKAI", sedangkan AYAT 12 mutlak dari "SELURUH HARTA" warisan.

(.... hitung2an anak SD ....)

Makanya kalau di ISLAM Patokannya harus dari AL QURAN yang berbahasa ASLI nya, bukan terjemahan yg. banyak kelemahannya. Supaya terhindar dari "ORANG 2 YG AHLI MATEMATIKA SEDERHANA YG REBEK2 DAN SOMBONG PULA". Saya kutipkan ucapan seorang ahli bahasa tentang terjemahan QURAN : "Menerjemahkan QURAN ke bahasa lainnya seperti mengubah EMAS MENJADI LUMPUR".
Kalau ada yg. mau diskusi lagi mengenai ISLAM, bolehlah....Tapi kalau boleh yg. rada ahli..seperti dokter, astronomer. Jangan NEKAT "BERMODALKAN MATEMATIKA SYEDERHANA SYEKALIIIE" mau menyalahkan KITAB SUCI....BUSSYETTTTT....BANGUN2 JG. TIDUR.

Nice theory... buat bo'ongin anak TK ;)

Ini 2 terjemahan lain:

Yusuf Ali wrote:11. God (thus) directs you as regards your Children's (Inheritance): to the male, a portion equal to that of two females: if only daughters, two or more, their share is two-thirds of the inheritance; if only one, her share is a half. For parents, a sixth share of the inheritance to each, if the deceased left children; if no children, and the parents are the (only) heirs, the mother has a third; if the deceased Left brothers (or sisters) the mother has a sixth. (The distribution in all cases ('s) after the payment of legacies and debts. Ye know not whether your parents or your children are nearest to you in benefit. These are settled portions ordained by God; and God is All-knowing, Al- wise.

Pickthall wrote:11 Allah chargeth you concerning (the provision for) your children: to the male the equivalent of the portion of two females, and if there be women more than two, then theirs is two-thirds of the inheritance, and if there be one (only) then the half. And to each of his parents a sixth of the inheritance, if he have a son; and if he have no son and his parents are his heirs, then to his mother appertaineth the third; and if he have brethren, then to his mother appertaineth the sixth, after any legacy he may have bequeathed, or debt (hath been paid). Your parents and your children: Ye know not which of them is nearer unto you in usefulness. It is an injunction from Allah. Lo! Allah is Knower, Wise.


"SISA DARI HARTA YG TELAH TERPAKAI" ?? :D Lo mao bo'ongin sapa seh?

btw. lo cloningan sapa... ngaku dahhh....??
Napa? takut malu y... ga PD ama teori ciptaan lo sendiri? :D

makany.. jgn kbanyakan baca sinchan, nak!
daripada nantangin dokter/astronom, lo nantangin anak SD dulu main gundu gih :D
GolokCyber
 
Posts: 29
Joined: Tue Jun 19, 2007 12:20 pm

Postby GolokCyber » Sun Jun 24, 2007 2:25 am

Apa? Lo mao bilang "Peckthall kan bule.. pasti terjemahan kafir!" ?
Wikipedia.org wrote:(Mohammed) Marmaduke William Pickthall, (1875–May 19, 1936), was a Western Islamic scholar, noted as a poetic translator of the Qur'an into English. A convert from Christianity to Islam, Pickthall was a novelist, esteemed by D.H. Lawrence, H.G. Wells, and E.M. Forster, as well as a journalist, headmaster, and political and religious leader.


"Terjemahannya ga bisa dipercaya" ?
Wikipedia.org wrote:While under the service of the Nizam of Hyderabad, Pickthall published his translation of the Qur'an, authorized by the Al-Azhar University and referred to by the Times Literary Supplement as "a great literary achievement."


Merasa bhs Arab lo LEBIH JAGO dr petinggi2 di Al-Azhar?

Wikipedia.org wrote:Abdullah Yusuf Ali (14 April 1872 - 10 December 1953) was an Dawoodi Bohra Indian Islamic scholar who translated the Qur'an into English. His translation of the Qur'an ranks alongside the translation of Marmaduke Pickthall as the most widely-known and used in the world.

Ali was born in Bombay, India to a wealthy merchant family. As a child, Ali received a religious education and, eventually, could recite the entire Qur'an from memory. He spoke both Arabic and English fluently.


ANY Muslim di sini yg merasa dirinya LEBIH JAGO bahasa Arab dibanding petinggi2 Al-Azhar dan Yusuf Ali, silakan angkat tangan!
GolokCyber
 
Posts: 29
Joined: Tue Jun 19, 2007 12:20 pm

Kenapa Ummat islam di tindas?

Postby rockbebeh » Sun Jun 24, 2007 2:47 am

Kenapa Ummat islam di tindas?
(dan apa kita patut buat?)

Intro-di petik dari lirik lagu...

Di daerah itu langit kelabu..., sejak lama...
Suria di situ tiada lagi, bercahaya...

Degup jantung dan denyutan nadi...
Di setiap saat ada yang terhenti...

Melalui, penderitan hari ke hari..

Melewati machine Photostat di opisku… terdapat banyak gambar gambar mangsa perang Lubnan yang di tampal merata riti.., gambar mayat berkecai, kepala bersepai, perut terburai menghiasi dinding bilik fotostat…, hati mana yang tak tersentuh melihat mayat wanita dan kanak kanak yang mengerikan akibat di bedil, di bom dan sebagainya..?

Laku timbul soalan?

Kenapa Allah tidak membantu mereka? Kenapa Ummat islam sentiasa di tindas?

Nota: Soalan yang membuatkan sebahagian orang islam menjadi murtad…, dan ramai orang kapir tak nak murtad (ugama mereka)

BACK TO THE FUTURE

Hari itu tiada azan subuh kedengaran, yang ada hanya bunyi tembakan dan ledakkan senjata, kemudian kelihatan sebuah Lori Tentera sedang bergerak laju dalam kedinginan kabus pagi, Oleh kerana jalan yang tidak rata dan banyak bonggol, kelihatan lori itu seperti melompat-lompat dan terhuyung hayang, sehinggalah ianya berhenti di hadapan sebuah masjid.

Apabila melihat dua lelaki yang berpakaian tentera turun dari lori, barulah di ketahui bahawa, ‘jalan yang tidak rata’ dan ‘banyak bonggol’ itu rupanya adalah timbunan mayat manusia, dan di hadapan masjid itu juga bergelimpangan mayat manusia yang di bunuh kejam, dari dalam masjid keluar beberapa lagi tentera dengan senjata lengkap, salah seorang dari mereka memegang sebatang tongkat yang cantik ukirannya, oh, itu rupanya tongkat yang biasa di pegang oleh imam setiap kali berkhutbah juma’at!!..

Kemudian, tentera itu melontarkan tongkat mimbar masjid itu ke belakang lori tadi, kelihatan di dalam lori itu telah di penuhi oleh tongkat mimbar dari masjid-masjid yang lain, ada berbagai bentuk dan ukiran, ada yang di perbuat dari kayu dan juga besi!!

Apa-apapun, bagi setiap tonggkat masjid yang di kumpulkan itu menandakan satu kampung orang islam telah di bunuh, semua wanita di perkosa dan seluruh harta di rampas…

Berkatalah seorang tentera kepada rakannya..
"bagus sungguh tindakkan jeneral tertinggi yang membuat strategi menyerang negara islam yang solat subuhnya tidak seramai solat jummaat, katanya idea kreatif ini di ambil dari kitab orang islam, kerana itulah iraq, palestin, bosnia, indonesia, afghanistan telah berjaya kita tewaskan, tuhan mereka tidak membantu mereka, ha ha ha..!

kemudian rakannya yang aetis berkata: "seolah-olah, tuhan itu wujud..."

Argh, kita lupakan soal ketuhanan, nagara mana pulak yang subuhnya tidak seramai jummat, ayoh kita serang...!!!

. . . . .

. . . . .

. . . . .

ONCE OPON TIME IN MADINAH

Pada suatu hari, Nabi Muhammad saw telah pulang ke rumah dengan kerut wajah yang berlainan sekali, seperti ada sesuatu yang cemas dan sangat penting untuk di beritakan, tanpa berkata sepatahpun pada isterinya, siti Aisyah r.a yang dapat merasakan sesuatu yang besar telah berlaku pada baginda, Nabi Muhammad s.a.w terus mengambil wudhu dan segera ke masjid yang terletak bersebelahan rumah baginda.

Kemudian tanpa solat sunnat wudhu!!!, dan juga tanpa solat sunnat tahayatul masjid!!!, Nabi Muhammad s.a.w terus ke mimbar masjid untuk memberi khabar berita yang sangat penting kepada ummat, sangat penting sehingga baginda menangguhkan solat solat sunnat yang biasa Nabi buat!!!

Dari atas mimbar, Nabi bersabda (lebih kurang maksud):

“Wahai manusia, sesungguhnya Allah telah berfirman kepada kamu, agar kamu menyuruh manusia berbuat baik dan mencegah mereka dari kemungkaran, jika tidak Allah akan melantik raja yang zalim memerintah kamu, dan raja itu tidak akan menghormati orang tua dan juga tidak menaruh belas kasihan pada orang muda, di waktu itu, doa orang alim pun tidak akan di terima Allah, kamu meminta bantuan tapi Allah tidak membantumu, kamu meminta ampun dan Allah tidak mengampunkanmu!!!!

Kemudian, baginda terus turun dari mimbar, sedang hadith ini di riwayat dari Aisyah r.a yang mendegar sabda nabi dengan cara melengkapkan telinga ke dinding…(rumah Nabi bersebelah masjid Nabawi..

TODAY AND AGAIN

Seorang sahabat korang telah di pukul oleh seseorang, sebagai sahabat setiakawan. Korang lekas-lekas membantunya, korang hantar dia ke hospital, korang jahit lukanya dan korang merawat serta melawat dia sehingga sembuh…

Yey! Dia sudah sembuh…

Tak lama kemudian korang dengar dia di pukul orang lagi, korang sekali lagi dengan lekas-lekas membantunya, korang hantar dia ke hospital, korang jahit lukanya dan korang merawat serta melawat dia sehingga sembuh…

Alhamdulillah, dia sudah sembuh…dan... dia di pukul orang lagi…

Nampaknya sahabat korang akan menemui ajal dan bakal jadi mayat, memang benar dan baik sekali jika korang merawat dan mengubat luka sahabat korang, tetapi mengapa korang tidak menyelesaikan masalah itu dengan merujuk kepada punca…

Kenapa tidak bertanya kepada si pemukul sahabat korang akan kenapakah dia di pukul bertalu-talu?

Janganlah korang jadi macam anjing yang ****, bila orang baling kayu, digigitnya kayu…lepas tu baling batu kat dia, anjing **** tu gigit pulak batu tu, anjing tu gigit ngan marah dan anggap dia telah buat keputusan yg bijak, (**** sebenarnya), last-last, orang tembak ngan peluru baru mampus!

Mengapa anjing tu tak gigit orang yang baling tu awal-awal?(contoh)

Begitulah ummat islam hari ini, bila saudara seislam kita di timpa bala atau di zalimi, kita cepat cepat hantar bantuan makanan dan ubat-ubatan, tak lupa juga senjata dan tentara sukarela, tak salah.., dan bagus sekali, cuma masalah itu tak akan selesai sampai bila-bila, malahan bertambah parah… kerana ada bala yang lebih besar akan datang dan ada raja yang lebih zalim akan menyerang selagi ummat islam tidak menjalankan kerja dakwah!! (menyuruh manusia berbuat baik dan mencegah mereka dari kemungkaran)

Sampai bila korang nak gigit kayu dan batu!

Adakah engkau ingat Allah ciptakan orang kafir tu hanya untuk menjadi BAHAN BAKAR Api Neraka?

Ingatlah wahai kawan-kawan, satu org kafir mati semua orang islam berdosa tau!
Nabi bila ada mayat yahudi ‘lewat’ depan baginda, Nabi menangis…sahabat hairan..
Nabi jawab, tahukah kamu mereka akan kekal selamanya dalam neraka...

INGATLAH doa org yang teraniaya adalah sangat makbul..walaupun seorang kafir….sekarang siapa yg teraniaya:
Kita org islam kah atau mereka org kafir?

Mereka orang bukan islam telah di zalimi oleh orang islam karena tak menyampaikan da'wah kepada mereka…
Sebab tu bila org islam perang dengan org kafir-orang kafir menang-sebab mereka telah di zalimi-orang islam tak da'wah mereka…

Zaman ini amat banyak orang pergi hají dan jumlah org islam lebih berlipat ganda dari jumlah orang islam di zaman Nabi, dan ada yg doa, “Ya Allah Laknatlah America, dan sekutunya, Tapi bila perang Amerika-iraq, Amerika-afghanistan, Israel-palestin, Serbia-bosnia,..kemana pergi 1000 malaikat yg menolong sahabat dalam perang badar?
Mengapa Allah tak menolong org islam?
Ingat dalam sejarah islam, kemenangan hanya apabila Allah membantu kita…ahli badar 313 orang adalah mereka2 yg telah menunaikan hak da'wah pada org kafir selama 13 tahun di mekah…, merka amal ma'aruf dan nahu mungkar!!, so logic Allah bantu mereka…tapi hari nih kita ingin berperang dengan orang kafir, sudah berapa lama berda'wah kepada mereka..satu jam? Seminit?menangislah kawan..

(Akulah yang patut menangis!!!)

Negara yang aman bukanlah satu kejayaan…
Negara yang di serang pula bukanlah satu kegagalan..

Kejayaan adalah dapat taat perintah Allah!!!
Dalam Negara aman ada perintah Allah, dalam Negara perperanganpun ada perintah Allah…

Nabi dan para sahabat r.a dalam perperanganpun solat berjemaah, tapi ummat islam yang bukan dalam perperangan selamba tinggal solat jemaah kerana sibuk tengok cerita perang...

Di ulangi!!

Kejayaan bukan dalam Negara aman, dan kegagalan bukan dalam Negara perperangan, dalam Negara aman ada perintah Allah sekian-sekian, dalam Negara perperangan ada perintah Allah sekian-sekian, kejayaan adalah bila dapat taat perintah Allah!!!
Orang palestin nak pergi solat berjemaah, tapi tak dapat kerana di halang oleh tentera yahudi, tapi malaysia sekarang Negara aman tapi masjid masih kosong, orang palestin patut menangis tengok rakyat Malaysia yang di uji kemewahan ini!!!!

(aku patut menangis sekali lagi-tapi takde air mata kerana hati aku keras..oh!!!)

RETURN TO THE SOURCE

Seorang yang berpakaian macam ustaz bertanya padaku:

“kenapa ummat islam sekarang tidak bersatu padu? Mengapa UMNO, PAS, ABIM, JIM, SYIAH, SUNNI, TABLIGH, AL-ARQAM, TALIBAN, AL-QAEDA, IKHWAN bla bla bla… (etc..etc.. 73 semuanya) tidak bersatu padu?
Bukankah baik jika semua jemaah islam ini bersatu?

Aku yang 'bukan ustaz tapi di rujuk orang' lalu berkata:
Jika burung helang di ikat salah satu kakinya dengan burung merpati dan salah satu kaki burung merpati di ikat pula dengan burung sendidik.., mana mungkin burung-burung ini boleh terbang dan sampai ke distinasi?

Pengabungan ini tidak akan dapat di buat kerana distinasi setiap burung itu berbeza, begitu jugak dengan gerakkan so call Islamic yang kau sebutkan itu, setiap gerakkan mempunya distanasi yang berbeza dan musuh utama yang berbeza(rujuk post sebelum tentang musuh) !! Maka nasihat aku setelah berbuih nasihat engkau, jika kau rasa apa yang kau buat benar, maka ‘bismilah’, go on dan berikhlaslah!!!

“lakum di nukum wali yadin”….

Tapi, apa yang kau buat ni hamka, seperti ajak orang solat jemaah, beriktikaf di masjid, ziarah dan lain lain adalah satu cabang pada dakwah, iaitu ajak kepada kebaikkan, kenapa orang macam engkau tak mencegah mungkar?

(orang macam aku?-sebenarnya aku dah tulis jawapan soalan ni dulu dalam tajuk “bagaimana mencegah mungkar”.., tapi takpe, aku jawab dengan cara yang lain pulak!!)

Aku kata:
Kau tuduh 'aku'tak buat mencegah mungkar?, aku boleh jawab soalan engkau, tapi jawapan aku adalah dalam bentuk soalan dan jawapannya ada dalam soalan itu..

Aku ulangi, jawapan yang akan aku berikan adalah dalam bentuk soalan dan jawapannya ada dalam soalan itu.., sejauh mana kau jawab soalan itu, sebanyak itulah jawapan yang engkau akan dapat!!!

Jawapan dalam bentuk soalan:

“BAGAIMANA NABI MUHAMMAD S.A.W MENCEGAH MUNGKAR ??”

(Tiada lagi soalan atau jawapan dari mamat tu, semoga aku dan dia mendapat hidayat buat selamanya dari Allah yang Maha Pengasih..oh)

THE ANSWER...

Di bawah aku bagi tajuk tentang cerita Nabi Muhammad s.a.w berdakwah yang korang boleh amalkan dalam mengajak kepada kebaikkan, dan mencegah mungkar,
Korang boleh kaji dan fikir dari cerita di bawah akan bagaimana nabi mencegah mungkar...

1. Kisah Nabi di caci oleh orang yahudi yang buta, Nabi menyuapnya makanan sehingga Nabi wafat…
2. Kisah Nabi di ludah oleh seorang pemuda yang di upah oleh abu jahal, bila pemuda itu sakit, apa Nabi buat?
3. Kisah Nabi dengan Saidina Umar yang membunuh anaknya hidup hidup dan mendera adiknya dengan kejam kerana masuk islam.
4. Kisah Nabi memaafkan pembunuh Hamzah r.a.
5. Kisah Nabi membasuh kencing orang biadap dalam masjid, sedangkan sahabat ingin membunuhnya!
6. Kisah Nabi menyuruh Aisyah bersembunyi kerana seorang yang jahat telah datang berkunjung, tapi bagaimana nabi melayannya?
7. Kisah nabi di tampar yahudi sehingga berbirat pipinya, kemudian Nabi merawat tangannya yang luka dengan air mata!!
8. Kisah Nabi di baling batu di taif, Nabi cedara dan berdarah, dan telah memaafkan mereka pada hari yang sama!!
9. Kisah seorang wanita tua yang ingin berpindah kerana tidak mahu masuk islam, Nabi telah menolong beliau berpindah, wanita tua itu menangis akhirnya kerana...
10. Kisah seorang yang meminta izin berzina dan bagaimana Nabi melayamnya, sedang sahabat yang lain ingin membunuhnya!!
11. Kisah Nabi menjawab aduan tentang seorang pencuri.
12. Kisah Nabi dan tetamu yang sengaja buang najis dalam rumahnya.
13. Kisah nabi memaafkan Hindun yang pernah melapah mayat bapa saudara Nabi
14. Kisah Nabi menangani tuduhan melengahkan hutang oleh seorang yahudi, dia telah mencekik leher Nabi, apa Nabi buat?
15. Kisah nabi di cela Khalid, tapi apa layanan Nabi kepada keluarga khalid sehingga Khalid tidak sabar masuk islam!!
16. Kisah Nabi menghiburkan Abu supian yang telah banyak meyusahkannya.
17. Kisah Nabi bersolat dengan bersungguh sungguh untuk ketua orang munafik.
18. Kisah Nabi menangis apabila melihat mayat yahudi…
19. Kisah nabi menghadiahkan serban kepada anak abu jahal yang pernah menyakitinya.
20. Kisah Nabi memaafkan orang yang ingin membunuhnya!!
21. Kisah Nabi melayan orang yang mengaku berzina.
Ada banyak lagi, cerita-cerita tentang bagaimana Nabi berdakwah, oleh sebab aku bukan ustaz, baik korang rujuk ustaz dan kitab, di sini jelas bahawa cara mencagah kemungkaran bukanlah bertindak seperti mereka yang di sampuk kuasa binatang lalu mencegah mungkar dengan imej batman, spiderman, keluangman, dan terbaru, cicakman..., biarlah orang kapir sajer yang mencagah mungar lagu tu..., korang orang islam, cegahlan mungkar sebagaimana Nabi mencegah mungkar!!!-jangan nak bercita cita menjadi hero yang ada kuasa binatang!!!!
------------
ps: semua superhero akan menjadi mayat!!!
User avatar
rockbebeh
 
Posts: 518
Joined: Sun Jun 24, 2007 2:23 am

Re: Buat si "ahli matematika sederhana" yg. rebek2

Postby alley_shatree » Sun Jun 24, 2007 2:51 am

GolokCyber wrote:
deds wrote::D Buat Rebecca si "ahli matematika SEDERHANA".
Anda mengutip KITAB SUCI de, bukan komik sinchan. Butuh ketenangan berfikir untuk menguak keefektifan bahasanya. Coba kamu lihat Surah 4:11 perbedaan kata "YANG DITINGGALKAN" dengan Surah 4:12 yaitu "YANG KAMU TINGGALKAN". AYAT 11 kalau melihat asal katanya yg. berbahasa ARAB lebih mengartikan "SISA DARI HARTA YG TELAH TERPAKAI", sedangkan AYAT 12 mutlak dari "SELURUH HARTA" warisan.

(.... hitung2an anak SD ....)

Makanya kalau di ISLAM Patokannya harus dari AL QURAN yang berbahasa ASLI nya, bukan terjemahan yg. banyak kelemahannya. Supaya terhindar dari "ORANG 2 YG AHLI MATEMATIKA SEDERHANA YG REBEK2 DAN SOMBONG PULA". Saya kutipkan ucapan seorang ahli bahasa tentang terjemahan QURAN : "Menerjemahkan QURAN ke bahasa lainnya seperti mengubah EMAS MENJADI LUMPUR".
Kalau ada yg. mau diskusi lagi mengenai ISLAM, bolehlah....Tapi kalau boleh yg. rada ahli..seperti dokter, astronomer. Jangan NEKAT "BERMODALKAN MATEMATIKA SYEDERHANA SYEKALIIIE" mau menyalahkan KITAB SUCI....BUSSYETTTTT....BANGUN2 JG. TIDUR.

Nice theory... buat bo'ongin anak TK ;)

Ini 2 terjemahan lain:

Yusuf Ali wrote:11. God (thus) directs you as regards your Children's (Inheritance): to the male, a portion equal to that of two females: if only daughters, two or more, their share is two-thirds of the inheritance; if only one, her share is a half. For parents, a sixth share of the inheritance to each, if the deceased left children; if no children, and the parents are the (only) heirs, the mother has a third; if the deceased Left brothers (or sisters) the mother has a sixth. (The distribution in all cases ('s) after the payment of legacies and debts. Ye know not whether your parents or your children are nearest to you in benefit. These are settled portions ordained by God; and God is All-knowing, Al- wise.

Pickthall wrote:11 Allah chargeth you concerning (the provision for) your children: to the male the equivalent of the portion of two females, and if there be women more than two, then theirs is two-thirds of the inheritance, and if there be one (only) then the half. And to each of his parents a sixth of the inheritance, if he have a son; and if he have no son and his parents are his heirs, then to his mother appertaineth the third; and if he have brethren, then to his mother appertaineth the sixth, after any legacy he may have bequeathed, or debt (hath been paid). Your parents and your children: Ye know not which of them is nearer unto you in usefulness. It is an injunction from Allah. Lo! Allah is Knower, Wise.


"SISA DARI HARTA YG TELAH TERPAKAI" ?? :D Lo mao bo'ongin sapa seh?

btw. lo cloningan sapa... ngaku dahhh....??
Napa? takut malu y... ga PD ama teori ciptaan lo sendiri? :D

makany.. jgn kbanyakan baca sinchan, nak!
daripada nantangin dokter/astronom, lo nantangin anak SD dulu main gundu gih :D


PAKE BAHASA ARABNYA BLOK !...BUKAN BAHASA INGGRIS, BHS INDONESIA ATAU BHS PLANET !

gw kasi contoh ayat yg dulu gw alami ya...ada disurat Arra'd ayat 15
yg terjemahannya begini hampir di semua terjemahan bhs indonesia :

Hanya kepada Allah-lah sujud (patuh) segala apa yang di langit dan di bumi, baik dengan kemauan sendiri atau pun terpaksa (dan sujud pula) bayang-bayangnya di waktu pagi dan petang hari.

padahal kata 'APA' yg gw kasi bold itu seharusnya 'SIAPA' karena bahasa arabnya menggunakan kata 'man' yg artinya siapa untuk manusia...kalo 'apa' untuk benda itu dlm bhs arab pake 'maa'

padahal ayat itu punya arti yg sangat dalam yaitu menunjukkan adanya mahluk di luar bumi yg sejenis 'manusia' karena disebut 'man' dlm bhs arab...mahluk tsb memiliki bayang2 yang berarti memiliki fisik berarti bukan sejenis setan, jin atau malaikat.

contoh lain misal kata 'bintang' di terjemahan Qoran itu dipake untuk menerjemahkan beberapa kata arab dlm Qoran seperti 'an najm', 'al buruj', 'kaukaban' dll....padahal masing2 punya arti dan maksud yg berbeda-beda..

hal semacam ini banyak sekali dijumpai dalam terjemahan...
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Re: Buat si "ahli matematika sederhana" yg. rebek2

Postby GolokCyber » Sun Jun 24, 2007 7:32 am

alley_shatree wrote:PAKE BAHASA ARABNYA BLOK !...BUKAN BAHASA INGGRIS, BHS INDONESIA ATAU BHS PLANET !

MANA ARABNYA, bang? Mangap aj lo..!
dan tolong BERIKAN REFERENSI KEBAHASAAN ONLINE yg mendukung "teori" lo berdua!
Mentang2 kita2 ga bisa Arab, bukan berarti lo ga usah ngasih bukti...

alley_shatree wrote:gw kasi contoh ayat yg dulu gw alami ya...ada disurat Arra'd ayat 15 yg terjemahannya begini hampir di semua terjemahan bhs indonesia :

Hanya kepada Allah-lah sujud (patuh) segala apa yang di langit dan di bumi, baik dengan kemauan sendiri atau pun terpaksa (dan sujud pula) bayang-bayangnya di waktu pagi dan petang hari.

padahal kata 'APA' yg gw kasi bold itu seharusnya 'SIAPA' karena bahasa arabnya menggunakan kata 'man' yg artinya siapa untuk manusia...kalo 'apa' untuk benda itu dlm bhs arab pake 'maa'

padahal ayat itu punya arti yg sangat dalam yaitu menunjukkan adanya mahluk di luar bumi yg sejenis 'manusia' karena disebut 'man' dlm bhs arab...mahluk tsb memiliki bayang2 yang berarti memiliki fisik berarti bukan sejenis setan, jin atau malaikat.

- "di langit dan di bumi" (English: "in the heavens and the earth" - Yusuf Ali)
Bandingkan kata heavens (dengan 's', bisa berarti 'langit-langit' atau 'surga-surga' ) dan earth (tanpa 's', berarti 'bumi', SATU BUMI!). Truz dari mana tu kesimpulan 'ada kehidupan di luar bumi'?? DARI SCIENCE KAFIR doank aj.. sok nyambung2in lo :D
- udah... ga usah dibahas ah, bang! OOT abiz!
GolokCyber
 
Posts: 29
Joined: Tue Jun 19, 2007 12:20 pm

Postby deds » Sun Jun 24, 2007 10:25 am

:D HA..HA..HA.. NAMANYA HARUSNYA DIGANTI DARI GOLOKCYBER JADI GUOBLOKCYBER, loe ngaku dah akhirnya loe2 pada nggak bisa bahasa ARAB...sudah ngaku2 pula jadi pentafsir jempolan..BANGUUNNN EUY...jangan mimpi. AL QURAN ITU KITAB SUCI BERBAHASA ARAB TINGKAT TINGGI....nggak akan bisa loe TAFSIRKAN & TERJEMAHKAN SEENAK UDEL LOE. Jangankan BAHASA KITAB SUCI...bahasa INGGRIS PUN NGGAK AKAN BISA DITERJEMAHKAN DENGAN SEMPURNA KE BHS. INDONESIA.

Makanya kami muslim WAJIB MENGERJAKAN SHOLAT & PELAJARI QURAN DENGAN BAHASA ASLINYA...supaya terhindar dari dari otak2 UDANG YANG PD BISA TAFSIRKAN KITAB SUCI SEENAK UDELNYA.

GUE KASIH CONTOH YA...LOE BACA TUH HYEROGLIPH ( tulisan MESIR KUNO)...BAGUS YA..? ada yg lagi duduk..ada gambar mata...LOE MAU ARTIKAN APA?...ORANG DUDUK SAMBIL MAIN MATA GITU..HA.HA.HA.
LOE TENTUNYA HARUS PELAJARI DULU DONG BAHASA & SIMBOL2 NYA...JANGAN DIARTIKAN OLEH ILMU GAMBAR TK LOE...BISA ANCUR2 AN.
Loe2 pada mungkin mhsw THEOLOGY keblinger ya. SADARLAH... KALAU SEMUDAH ITU KAMU BISA TAFSIRKAN & BISA TEMUKAN KESALAHAN KITAB SUCI.....ISLAM NGGAK MUNGKIN BISA BERKEMBANG SEJAK ABAD 5 MASEHI SAMPAI SEKARANG...DAN TERUS BERKEMBANG..SAMPAI LOE2 PADA MERASA TERANCAM & MERASA PERLU MENGHUJAT HABIS2 AN....KASIANNN...KASIANN.
Mending BUAT HIBURAN RINGAN & ISENG2 MENDIDIK LOE TONTON TUH
DAVINCI CODE...Yang jelas2 yg buatnya BUKAN MUSLIM !
deds
 
Posts: 20
Joined: Sat Jun 23, 2007 10:02 pm

Postby GolokCyber » Sun Jun 24, 2007 12:39 pm

@cheerleader di atas gue (deds)
Lo diam aj brur... makin ngomong makin keliatan ***** nya..

@alley
Gue tunggu buktinya :)
GolokCyber
 
Posts: 29
Joined: Tue Jun 19, 2007 12:20 pm

Re: Buat si "ahli matematika sederhana" yg. rebek2

Postby alley_shatree » Sun Jun 24, 2007 1:46 pm

GolokCyber wrote:
alley_shatree wrote:PAKE BAHASA ARABNYA BLOK !...BUKAN BAHASA INGGRIS, BHS INDONESIA ATAU BHS PLANET !

MANA ARABNYA, bang? Mangap aj lo..!
dan tolong BERIKAN REFERENSI KEBAHASAAN ONLINE yg mendukung "teori" lo berdua!
Mentang2 kita2 ga bisa Arab, bukan berarti lo ga usah ngasih bukti...

alley_shatree wrote:gw kasi contoh ayat yg dulu gw alami ya...ada disurat Arra'd ayat 15 yg terjemahannya begini hampir di semua terjemahan bhs indonesia :

Hanya kepada Allah-lah sujud (patuh) segala apa yang di langit dan di bumi, baik dengan kemauan sendiri atau pun terpaksa (dan sujud pula) bayang-bayangnya di waktu pagi dan petang hari.

padahal kata 'APA' yg gw kasi bold itu seharusnya 'SIAPA' karena bahasa arabnya menggunakan kata 'man' yg artinya siapa untuk manusia...kalo 'apa' untuk benda itu dlm bhs arab pake 'maa'

padahal ayat itu punya arti yg sangat dalam yaitu menunjukkan adanya mahluk di luar bumi yg sejenis 'manusia' karena disebut 'man' dlm bhs arab...mahluk tsb memiliki bayang2 yang berarti memiliki fisik berarti bukan sejenis setan, jin atau malaikat.

- "di langit dan di bumi" (English: "in the heavens and the earth" - Yusuf Ali)
Bandingkan kata heavens (dengan 's', bisa berarti 'langit-langit' atau 'surga-surga' ) dan earth (tanpa 's', berarti 'bumi', SATU BUMI!). Truz dari mana tu kesimpulan 'ada kehidupan di luar bumi'?? DARI SCIENCE KAFIR doank aj.. sok nyambung2in lo :D
- udah... ga usah dibahas ah, bang! OOT abiz!


tuh kan salah lagi terjemahannya....'langit' di ayat itu bukan 'heavens' atau surga karena bahasa arabnya kan 'samawaat' yg artinya langit atau luar angkasa(diluar bumi) dan yg jelas bukan berarti 'surga'....karena surga ada sendiri bhs arabnya.
dan kalo 'bumi' di ayat itu memang bener 'Al Aardh' atau diserap ke inggris jadi 'earth', ada satu bumi.
berarti lo sudah menyumbang contoh kesalahan terjemahan dalam Qoran
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Re: Buat si "ahli matematika sederhana" yg. rebek2

Postby Rebecca » Sun Jun 24, 2007 2:19 pm

alley_shatree wrote:tuh kan salah lagi terjemahannya....'langit' di ayat itu bukan 'heavens' atau surga karena bahasa arabnya kan 'samawaat' yg artinya langit atau luar angkasa(diluar bumi) dan yg jelas bukan berarti 'surga'....karena surga ada sendiri bhs arabnya.
dan kalo 'bumi' di ayat itu memang bener 'Al Aardh' atau diserap ke inggris jadi 'earth', ada satu bumi.
berarti lo sudah menyumbang contoh kesalahan terjemahan dalam Qoran


Sebenarnya kebodohanmu bhs inggris yang membuatmu naive seperti ini, coba kau perhatikan sbb:

aku beri kau tiga terjemahan:

013.015
YUSUFALI: Whatever beings there are in the heavens and the earth do prostrate themselves to Allah (Acknowledging subjection),- with good-will or in spite of themselves: so do their shadows in the morning and evenings.


beings menyatakan mahluk hidup, heavens = langit



PICKTHAL: And unto Allah falleth prostrate whosoever is in the heavens and the earth, willingly or unwillingly, as do their shadows in the morning and the evening hours.

whosoever=mahluk hidup, heavens=langit



SHAKIR: And whoever is in the heavens and the earth makes obeisance to Allah only, willingly and unwillingly, and their shadows too at morn and eve.

whoever=whosoever=beings=mahluk hidup, heavens=;langit



Yang salah itu depag dan mui nerjemahin friends saja pelindung...dan satu lagi perbaiki kemampuan bhs inggrismu, agar yang kau kunyah bukan saja terjemahan otak-atik gatuk depag dan mui! :lol: :D

ley, supaya kau tidak menjadi pecundang terus, mana yang kau maksud kebingungan dan kesalahan terjemahan mengenai hukum waris allah yang super jongkok tersebut? bawa sini jangan asal mangap menandakan rendahnya kualitas pengetahuanmu!
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Rebecca » Sun Jun 24, 2007 2:35 pm

deds wrote:AYAT 11 kalau melihat asal katanya yg. berbahasa ARAB lebih mengartikan "SISA DARI HARTA YG TELAH TERPAKAI", sedangkan AYAT 12 mutlak dari "SELURUH HARTA" warisan.
Jadi kalau kasusnya si yg. meninggal punya 4 anak cw plus 2 ortu plus istri maka hitungannya :

1/8(Istri(ayat 12)) = mutlak
2/3 anak x 7/8 sisa harta (ayat 11)
1/3 ortu x 7/8 sisa harta (ayat 11)
TOTALNYA YA 1/8 + 7/8 = 1


:lol: :D :lol: :lol: ...cocok untuk nipuin anak pesantren kumuh bimbingan ustadz abu bakar gosok! :lol: :lol:...kau kira gue siapa?
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby GolokCyber » Sun Jun 24, 2007 4:04 pm

alley_shatree wrote:tuh kan salah lagi terjemahannya....'langit' di ayat itu bukan 'heavens' atau surga karena bahasa arabnya kan 'samawaat' yg artinya langit atau luar angkasa(diluar bumi) dan yg jelas bukan berarti 'surga'....karena surga ada sendiri bhs arabnya.
dan kalo 'bumi' di ayat itu memang bener 'Al Aardh' atau diserap ke inggris jadi 'earth', ada satu bumi.
berarti lo sudah menyumbang contoh kesalahan terjemahan dalam Qoran

Melihat konteks ayat 'Heavens & Earth', itu sangat jelas hanya merupakan RESIPROKASI OPPOSITE 'bumi-langit', sama hal nya seperti 'air-api', 'siang-malam', dsb. Tak usah lah ente bawa2 utk mencari pembenaran soal luar angkasa segala (yg kalo tidak dikasihtau oleh SCIENCE para KAFIR, ente pun ga kan berargumendemikian).

Yup, ga usah ngalor-ngidul ley..
Ntar makin kelihatan kebobrokan bahasa Inggris ente & cecunguk2 DepAg-MUI :D
Bawa aj kemari bukti yg gue minta, OK?!
GolokCyber
 
Posts: 29
Joined: Tue Jun 19, 2007 12:20 pm

Re: Buat si "ahli matematika sederhana" yg. rebek2

Postby alley_shatree » Sun Jun 24, 2007 9:07 pm

Rebeca wrote:
alley_shatree wrote:tuh kan salah lagi terjemahannya....'langit' di ayat itu bukan 'heavens' atau surga karena bahasa arabnya kan 'samawaat' yg artinya langit atau luar angkasa(diluar bumi) dan yg jelas bukan berarti 'surga'....karena surga ada sendiri bhs arabnya.
dan kalo 'bumi' di ayat itu memang bener 'Al Aardh' atau diserap ke inggris jadi 'earth', ada satu bumi.
berarti lo sudah menyumbang contoh kesalahan terjemahan dalam Qoran


Sebenarnya kebodohanmu bhs inggris yang membuatmu naive seperti ini, coba kau perhatikan sbb:

aku beri kau tiga terjemahan:

013.015
YUSUFALI: Whatever beings there are in the heavens and the earth do prostrate themselves to Allah (Acknowledging subjection),- with good-will or in spite of themselves: so do their shadows in the morning and evenings.


beings menyatakan mahluk hidup, heavens = langit



PICKTHAL: And unto Allah falleth prostrate whosoever is in the heavens and the earth, willingly or unwillingly, as do their shadows in the morning and the evening hours.

whosoever=mahluk hidup, heavens=langit



SHAKIR: And whoever is in the heavens and the earth makes obeisance to Allah only, willingly and unwillingly, and their shadows too at morn and eve.

whoever=whosoever=beings=mahluk hidup, heavens=;langit



Yang salah itu depag dan mui nerjemahin friends saja pelindung...dan satu lagi perbaiki kemampuan bhs inggrismu, agar yang kau kunyah bukan saja terjemahan otak-atik gatuk depag dan mui! :lol: :D

ley, supaya kau tidak menjadi pecundang terus, mana yang kau maksud kebingungan dan kesalahan terjemahan mengenai hukum waris allah yang super jongkok tersebut? bawa sini jangan asal mangap menandakan rendahnya kualitas pengetahuanmu!


kagak tau apa2 jangan asal nongol lo ya...gw itu menanggapi tulisan konco goblokmu si goblokcyber yg mengartikan 'heavens' sebagai surga-surga dan meragukan ada kehidupan di luar bumi...anggapan dia heaven itu bukan outer space tapi surga.

kasus ini sama dengan masalah hukum waris yg lo keukeuh dengan ketololan elo....gw bilang terjemahan dan penafsirannya harus lewat BAHASA ARABNYA...dari awal debat waris elo udah gw kasi tau tapi selalu aja ngotot dengan pendapatnya sendiri.

banyak banget ayat2 yg terjemahannya ngga sesuai dengan yg dimaksud Qoran !
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby GolokCyber » Sun Jun 24, 2007 9:37 pm

alley_shatree wrote:kagak tau apa2 jangan asal nongol lo ya...gw itu menanggapi tulisan konco goblokmu si goblokcyber yg mengartikan 'heavens' sebagai surga-surga dan meragukan ada kehidupan di luar bumi...anggapan dia heaven itu bukan outer space tapi surga.

Ley... ente BUTA HURUF ato IDIOT?

GolokCyber wrote:- "di langit dan di bumi" (English: "in the heavens and the earth" - Yusuf Ali)
Bandingkan kata heavens (dengan 's', bisa berarti 'langit-langit' atau 'surga-surga' ) dan earth (tanpa 's', berarti 'bumi', SATU BUMI!). Truz dari mana tu kesimpulan 'ada kehidupan di luar bumi'?? DARI SCIENCE KAFIR doank aj.. sok nyambung2in lo Very Happy
- udah... ga usah dibahas ah, bang! OOT abiz!

dan KAPAN gue meragukan kehidupan di luar bumi??

GolokCyber wrote:Melihat konteks ayat 'Heavens & Earth', itu sangat jelas hanya merupakan RESIPROKASI OPPOSITE 'bumi-langit', sama hal nya seperti 'air-api', 'siang-malam', dsb. Tak usah lah ente bawa2 utk mencari pembenaran soal luar angkasa segala (yg kalo tidak dikasihtau oleh SCIENCE para KAFIR, ente pun ga kan berargumen demikian).


Cuma segini kualitas debat elo, tong??
Muter-muter omongan orang sih.. ponakan gue yg TK juga bisa, tong...!

Gue minta sekali lagi...
TUNJUKKAN BUKTI YG GUE MINTA!

Ga usah tongolin muka **** lo di sini, kalo blm nemu buktinya, OK?!
Malu2in angkatan senior lo aj.. debat ma newbie aj ga becus!
GolokCyber
 
Posts: 29
Joined: Tue Jun 19, 2007 12:20 pm

Postby deds » Sun Jun 24, 2007 11:03 pm

:D Gue cape ngasih tau loe2 pada...QURAN itu LAUTAN ILMU..BANYAK SEKALI MAKNA SEBENARNYA YG BELUM TERUNGKAP SAMA MANUSIA..COBA JUJUR DEH LOE SAMA HATIMU SENDIRI..MANA MUNGKIN LOE BISA NYALAHIN RUMUS2 MEKANIKA QUANTUM SEDANG LOE SENDIRI LULUSAN SD YANG KEUKEUH DENGAN SOAL CERITA MATEMATIKA SEDERHANA YANG SALAH ARTI PULA....CK..CK...KEBENARAN QURAN ITU TAK TERGOYAHKAN BUNG...HANYA OTAK MANUSIA TERUTAMA LOE2 PADA YG MASIH BELUM NYAMPE....GUA KASIH TAU DEH SATU AYAT YG MUNGKIN MUDAH LOE TANGKEP & LOE DAPET BUKTINYA :
"SESUNGGUHNYA ORANG2 NASRANI & YAHUDI TIDAK AKAN PUAS SAMPAI KAMU IKUTI AGAMA MEREKA"...BUKTI AYAT INI YA..
LOE2 PADA ...REBEK & GUOBLOKCYBER....HA...HA..HA

DARIPADA LOE SYUSAH2 NGURUSIN & TAFSIRKAN QURAN YG JAUHHH DI ATAS OTAK2 LOE...MENDING URUS AJA GIH..KITAB SUCIMU SENDIRI..YG JELAS2 BANYAK ANEHNYA & PERTENTANGANNYA TIAP BAGIANNYA...LOE MAU BUKTI? ENTAR LOE2 MEWEK & SAKIT HATI LAGI...HA..HA..HA
deds
 
Posts: 20
Joined: Sat Jun 23, 2007 10:02 pm

Postby deds » Mon Jun 25, 2007 12:24 am

Gue mau nambah lagi NIH...GUOBLOKCYBER nunjukin terjemahan Pickthall, (1875–May 19, 1936) & YUSUF ALI (14 April 1872 - 10 December 1953)...ITU MAH KADALUARSA ATUH EUY....JAMAN REVOLUSI...SEKARANG UDAH ZAMAN YG EINSTEIN AJA BISA DISALAHKAN ( ANGGAPANNYA BAHWA "CAHAYA ADALAH TERCEPAT DI ALAM SEMESTA"....PADAHAL TERBUKTI ADA OBYEK "QUASAR" YG SPEEDNYA BISA 10X NYA).PAKAI YG. EYD AJA LAH...HA..HA..HA
deds
 
Posts: 20
Joined: Sat Jun 23, 2007 10:02 pm

Postby alley_shatree » Mon Jun 25, 2007 12:55 am

ini tulisan si goblokcyber :
...Truz dari mana tu kesimpulan 'ada kehidupan di luar bumi'??


emang lo ngga bisa memahami ayat yg sudah sangat jelas begitu...emang otak lo sudah mentok...pake minta diterangin lagi.

si rebec mendefinisikan kata arab 'man' sebagai 'beings' dari terjemahan yusuf ali....bagi gue mungkin lebih dekat ke 'human beings' dari sekedar 'beings' karena kata 'man' sering digunakan dalam bahasa sehari2 antar manusia seperti ' man anta ?' artinya 'siapa anda ?'
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby GolokCyber » Mon Jun 25, 2007 2:34 am

@deds:
Selamat pagi, cheerleader! :D

@ableh:
Ngutip yg bener, bleh...
GolokCyber wrote:Truz dari mana tu kesimpulan 'ada kehidupan di luar bumi'?? DARI SCIENCE KAFIR doank aj.. sok nyambung2in lo :D


udah laaaaaa... Lo ga usah ngalihin dah, Bleh..
MANA REFERENSI BAHASA ARABNYA???

Bilang NYERAH aj susah amat...
Makin lo ulur, makin kelihatan GOBLOKNYA MUSLIM :lol: :lol: :lol:
GolokCyber
 
Posts: 29
Joined: Tue Jun 19, 2007 12:20 pm

Postby GolokCyber » Mon Jun 25, 2007 2:46 am

For 2 IDIOTS of the Month:

deds wrote: :D Buat Rebecca si "ahli matematika SEDERHANA".
Anda mengutip KITAB SUCI de, bukan komik sinchan. Butuh ketenangan berfikir untuk menguak keefektifan bahasanya. Coba kamu lihat Surah 4:11 perbedaan kata "YANG DITINGGALKAN" dengan Surah 4:12 yaitu "YANG KAMU TINGGALKAN". AYAT 11 kalau melihat asal katanya yg. berbahasa ARAB lebih mengartikan "SISA DARI HARTA YG TELAH TERPAKAI", sedangkan AYAT 12 mutlak dari "SELURUH HARTA" warisan.

alley_shatree wrote:kasus ini sama dengan masalah hukum waris yg lo keukeuh dengan ketololan elo....gw bilang terjemahan dan penafsirannya harus lewat BAHASA ARABNYA...

MANA REFERENSI BAHASA ARABNYA???
Makin lo ulur, makin kelihatan GOBLOKNYA MUSLIM! :lol: :lol: :lol:
GolokCyber
 
Posts: 29
Joined: Tue Jun 19, 2007 12:20 pm

Re: Buat si "ahli matematika sederhana" yg. rebek2

Postby Rebecca » Mon Jun 25, 2007 6:43 am

alley_shatree wrote:kasus ini sama dengan masalah hukum waris yg lo keukeuh dengan ketololan elo....gw bilang terjemahan dan penafsirannya harus lewat BAHASA ARABNYA...dari awal debat waris elo udah gw kasi tau tapi selalu aja ngotot dengan pendapatnya sendiri.

banyak banget ayat2 yg terjemahannya ngga sesuai dengan yg dimaksud Qoran !


agar kau tak malu di thread ini, coba berikan clue atau hint, mana yang salah dari terjemahan YUSUF ALI, PICKTHALL dan SHAKIR dalam 4:11, 4:12, dan 4:176?

Tunjukkan mana yang salah dgn terjemahan2 mereka? Sekali allahmu masuk dan terlibat dalam arena matematika, maka teori jongkok warisan allahmu BISA DIANALISA dgn hukum-hukum matematika manusia jg!...apa allahmu punya hukum matematika sendiri sehingga 7/6 dgn bebas menjadi 7/7? :lol:


ALASAN bahasa arab bla...bla..bla inilah yang membuat muslim tidak pernah mau berpikir dan tetap ****!...
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users