.

Surah Al-Rebecca: TANTANGAN Mengungguli Hukum Warisan allah!

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re:

Postby yusah » Thu Jul 15, 2010 9:36 pm

Rebecca wrote:aku masih bisa membuat hukum-hukum warisan yang lain dgn KOMBINASI dan PROPORSI yang berbeda-beda. Tak memerlukan otak untuk membuat kombinasi murahan beginian! DALAM HWR yang sudah kuajukan di atas pun tak memerlukan teknik koreksi AUL atau semacamnya
kalo yang bacanya kafirun mungkin aja ada yang nganggep bagus (ucapan doang sih) tapi ada ga kafirun yang mo pakai..... ceuk kafirun teh " sagebleg-geblegnage kuring kafir ke heula anan kudu make aturan si rebek mah. wkwkwkwk
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Re:

Postby ramonhorpa » Sat Jul 31, 2010 3:09 pm

Rebecca wrote:aku masih bisa membuat hukum-hukum warisan yang lain dgn KOMBINASI dan PROPORSI yang berbeda-beda. Tak memerlukan otak untuk membuat kombinasi murahan beginian! DALAM HWR yang sudah kuajukan di atas pun tak memerlukan teknik koreksi AUL atau semacamnya

yusah wrote: kalo yang bacanya kafirun mungkin aja ada yang nganggep bagus (ucapan doang sih) tapi ada ga kafirun yang mo pakai..... ceuk kafirun teh " sagebleg-geblegnage kuring kafir ke heula anan kudu make aturan si rebek mah. wkwkwkwk

surah robikah (rebecca) memang tob ... !
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Re:

Postby yusah » Tue Aug 03, 2010 4:23 pm

ramonhorpa wrote:surat robbikah memang tob...!

tapi ada yg make engga..?!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Re:

Postby ramonhorpa » Tue Aug 03, 2010 6:22 pm

ramonhorpa wrote:surat robbikah memang tob...!

yusah wrote:tapi ada yg make engga..?!

ada, ... orang2 yang berpikir
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Re:

Postby Topsy KreeT » Tue Aug 03, 2010 7:25 pm

ramonhorpa wrote:surat robbikah memang tob...!

yusah wrote:tapi ada yg make engga..?!

ada, ... orang2 yang berpikir

cuma orang yang gak berpikir yang make hukum waris awloh swt.
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Re:

Postby yusah » Sat Aug 07, 2010 7:10 am

ramonhorpa wrote:surat robbikah memang tob...!

yusah wrote:tapi ada yg make engga..?!

ramon. wrote:ada, ... orang2 yang berpikir

ha ha ha dimana letak mikirnya? justru kelihatan otak dengkulnya.. he he
Topsy KreeT wrote:cuma orang yang gak berpikir yang make hukum waris awloh swt.

gak kebalik nih ? klo pake aturan rebeka letak mikirnya dimana om? anak sd juga bisa kan? he he
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Surah Al-Rebecca: TANTANGAN Mengungguli Hukum Warisan allah!

Postby yusah » Sat Aug 07, 2010 7:16 am

ngomong_ngomong si rebek kemana ya? dah mualaf kali ya..!?
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Surah Al-Rebecca: TANTANGAN Mengungguli Hukum Warisan allah!

Postby Topsy KreeT » Sat Aug 07, 2010 11:52 am

@yusah
memang islam sudah mengkramkan otak anda.
boleh saja anda mengatakan hukum waris rebeca cuma hitungan anak sd, tapi lucunya awloh swt malah kalah sama anak sd.
kok awloh swt salah hitung??
Is awloh Smarter than a 5th grader??
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Surah Al-Rebecca: TANTANGAN Mengungguli Hukum Warisan allah!

Postby yusah » Sun Aug 08, 2010 8:04 am

Topsy KreeT wrote:@yusah
memang islam sudah mengkramkan otak anda.
boleh saja anda mengatakan hukum waris rebeca cuma hitungan anak sd, tapi lucunya awloh swt malah kalah sama anak sd.
kok awloh swt salah hitung??
Is awloh Smarter than a 5th grader??

keram opo.. kamu aja yang ga bisa mikir mikirnya cuma sampai otak SD doang.. diberi yang jelimet mewek... he he he :rofl:
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Surah Al-Rebecca: TANTANGAN Mengungguli Hukum Warisan allah!

Postby Topsy KreeT » Sun Aug 08, 2010 11:21 am

ente kagak usah ngeyel, kalo gak bisa membela awloh swt yang kagak bisa MATEMATIKA-SD.
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Surah Al-Rebecca: TANTANGAN Mengungguli Hukum Warisan allah!

Postby ramonhorpa » Sun Aug 08, 2010 11:32 am

bagi yang malas baca dari hal 1 (seperti om yusah) bisa baca disini :
Rebecca wrote:HUKUM WARISAN Islam (HWI) Buatan Allah

[4:7] Bagi laki-laki ada hak bagian dari harta peninggalan ibu-bapak dan kerabatnya, dan bagi wanita ada hak bagian (pula) dari harta peninggalan ibu-bapak dan kerabatnya, baik sedikit atau banyak menurut bahagian yang telah ditetapkan.

[4:11] Allah mensyariatkan bagimu tentang (pembagian pusaka untuk) anak-anakmu. Yaitu: bahagian seorang anak lelaki sama dengan bahagian dua orang anak perempuan; dan jika anak itu semuanya perempuan lebih dari dua, maka bagi mereka dua pertiga dari harta yang ditinggalkan; jika anak perempuan itu seorang saja, maka ia memperoleh separo harta. Dan untuk dua orang ibu-bapak, bagi masing-masingnya seperenam dari harta yang ditinggalkan, jika yang meninggal itu mempunyai anak; jika orang yang meninggal tidak mempunyai anak dan ia diwarisi oleh ibu-bapaknya (saja), maka ibunya mendapat sepertiga; jika yang meninggal itu mempunyai beberapa saudara, maka ibunya mendapat seperenam. (Pembagian-pembagian tersebut di atas) sesudah dipenuhi wasiat yang ia buat atau (dan) sesudah dibayar utangnya. (Tentang) orang tuamu dan anak-anakmu, kamu tidak mengetahui siapa di antara mereka yang lebih dekat (banyak) manfaatnya bagimu. Ini adalah ketetapan dari Allah. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

[4:12] Dan bagimu (suami-suami) seperdua dari harta yang ditinggalkan oleh istri-istrimu, jika mereka tidak mempunyai anak. Jika istri-istrimu itu mempunyai anak, maka kamu mendapat seperempat dari harta yang ditinggalkannya sesudah dipenuhi wasiat yang mereka buat atau (dan) sesudah dibayar utangnya. Para istri memperoleh seperempat harta yang kamu tinggalkan jika kamu tidak mempunyai anak. Jika kamu mempunyai anak, maka para istri memperoleh seperdelapan dari harta yang kamu tinggalkan sesudah dipenuhi wasiat yang kamu buat atau (dan) sesudah dibayar utang-utangmu. Jika seseorang mati, baik laki-laki maupun perempuan yang tidak meninggalkan ayah dan tidak meninggalkan anak, tetapi mempunyai seorang saudara laki-laki (seibu saja) atau seorang saudara perempuan (seibu saja), maka bagi masing-masing dari kedua jenis saudara itu seperenam harta. Tetapi jika saudara-saudara seibu itu lebih dari seorang, maka mereka bersekutu dalam yang sepertiga itu, sesudah dipenuhi wasiat yang dibuat olehnya atau sesudah dibayar utangnya dengan tidak memberi mudarat (kepada ahli waris). (Allah menetapkan yang demikian itu sebagai) syariat yang benar-benar dari Allah, dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Penyantun.


[4:176] Mereka meminta fatwa kepadamu (tentang kalalah ). Katakanlah: "Allah memberi fatwa kepadamu tentang kalalah (yaitu): jika seorang meninggal dunia, dan ia tidak mempunyai anak dan mempunyai saudara perempuan, maka bagi saudaranya yang perempuan itu seperdua dari harta yang ditinggalkannya, dan saudaranya yang laki-laki mempusakai (seluruh harta saudara perempuan), jika ia tidak mempunyai anak; tetapi jika saudara perempuan itu dua orang, maka bagi keduanya dua pertiga dari harta yang ditinggalkan oleh yang meninggal. Dan jika mereka (ahli waris itu terdiri dari) saudara-saudara laki dan perempuan, maka bahagian seorang saudara laki-laki sebanyak bahagian dua orang saudara perempuan. Allah menerangkan (hukum ini) kepadamu, supaya kamu tidak sesat. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.



Ada SEMBILAN Kesalahan Fatal Hukum Warisan ISLAM! Sungguh ironis bukan, jika hukum warisan yang katanya BUATAN allah pencipta semesta alam memiliki banyak cacat yang sangat memalukan. Seorang Rebecca saja bisa menemukan 9 kesalahan mendasar Hukum Warisan Islam (HWI) buatan allah tersebut. Apakah anda pikir allah seperti ini layak dianggap atau disembah sebagai pencipta langit dan bumi, sementara Logika matematika dasar yang ditawarkan cuma mencerminkan kerendahan logika berpikir. Untuk itu saya mengajukan konsep pembagian warisan yang adil dan merata yang TANPA error atau overbalance seperti yang terjadi pd HWI. Konsep yang kuajukan kuberi nama Hukum Warisan Rebecca (HWR). HWR tersebut hanya memerlukan EMPAT ayat singkat, padat dan tidak mengundang multi-interpretasi seperti yang terjadi pada HWI. Perlu diketahui, konsep ini digagas hanya memerlukan waktu 30 menit saja. Jadi jika konsep yang lahir dari pemikiran setengah jam saja bisa MENGUNGGULI HWI, apakah allah seperti itu layak anda sembah? apakah bukan sebaiknya anda menyembah allah yang punya LOGIKA yang agak cerdas? :D




HUKUM WARISAN Rebecca (HWR):

[Al-Rebecca 1:1] Bagian yang diperoleh seorang laki-laki sama dengan seorang perempuan. Jika perbandingan jumlah laki-laki dan perempuan tidak berimbang maka masing-masing individu memperoleh bagian yang sama. Hal ini dilakukan untuk memenuhi asas keadilan dan menghindari bias gender. Pembagian-pembagian berikut dilakukan setelah dilunaskan hutang-hutang yang ditinggalkan oleh pewaris.


[Al-Rebecca 1:2] Jika pewaris meninggalkan suami atau isteri maka bagian mereka masing-masing adalah SETENGAH dari harta yang ditinggalkan. Jika yang meninggal memiliki anak perempuan atau (dan) laki-laki maka bagian yang diperoleh adalah SEPERTIGA dari harta yang ditinggalkan. Jika pewaris meninggalkan ayat atau (dan) ibu maka bagian yang didapat adalah SEPERENAM dari harta yang ditinggalkan.


[Al-Rebecca 1:3] Jika pewaris tidak meninggalkan orang tua atau (dan) anak maka bagian mereka diwarisi dan ditambahkan kepada suami/isteri. Jika yang meninggal tidak memiliki suami/isteri, maka bagiannya diserahkan dan ditambahkan kepada anak. Jika pewaris tidak memiliki orang tua dan suami/isteri maka bagian mereka diwarisi dan ditambahkan kepada anak. Jika yang meninggal tidak memiliki suami/istri dan anak, maka bagian mereka diserahkan dan ditambahkan kepada orang tua si pewaris.


[Al-Rebecca 1:4] Jika yang meninggal tidak memiliki baik istri/suami, anak dan orang tua, maka cucu si pewaris mewarisi LIMA PERENAM dari harta yang ditinggalkan. Jika pewaris tidak memiliki ahli-ahli waris yang telah disebutkan terdahulu, maka saudara kandung mewarisi DUA PERTIGA dari harta yang ditinggalkan. Apapun yang tersisa diberikan secara merata dan adil kepada anggota keluarga yang lain yaitu kakek, nenek, saudara SEIBU, dan saudara SEAYAH. Jika semua ahli waris yang telah disebutkan tidak ada, maka semua harta yang ditinggalkan disumbangkan kepada lembaga sosial.



Bagaimana tanggapan anda? cukup pendek, ringkas dan padat bukan? Coba bandingkan dgn HWI buatan allah, bukankah HWR jauh lebih ringkas dan gampang dimengerti daripada HWI buatan allah? HWR lahir dari logika kombinasi sederhana yang bisa dipelajari oleh anak SD sekalipun. Bagi mereka yang berminat MENGUJI kebenaran HWR yang bs mengungguli HWI dipersilahkan untuk mengajukan kasus-kasus yeng menurut anda HWR memiliki kelemahan. Sepanjang kombinasi yang mungkin terjadi, aku sudah memikirkan dan yakin bahwa OVERBALANCE tidak pernah terjadi pada HWR seperti pd HWI ciptaan allah. Anda bisa memperhatikan juga keharmonisan dan keserasian komposisi 5/6, 2/3, 1/2, 1/3, 1/6 atau 10/12, 8/12, 6/12, 4/12, 2/12. Oya, kekuatan HWR yang sangat hebat mengungguli HWI disamping anti-overbalance adalah anti-bias gender. Artinya dalam HWR seorang perempuan memiliki bagian yang sama dgn seorang laki-laki. Dan Seorang laki-laki tidak bisa menggugurkan bagian perempuan seperti terjadi pada HWI yang bias gender dan overbalance.


Adakah muslims di FFI ini yang bisa menggugurkan dan mencari kelemahan HWR? Jika HWR yang lahir dari konsep 30 menit terbukti lebih unggul dari HWI yang katanya pencipta langit dan bumi, bukankah ini menunjukkan HWI lahir dari seseorang yang memiliki LOGIKA BERPIKIR yang rendah? RENUNGKANLAH! :lol: Selamat Wiken dan Hari Minggu! :D
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Surah Al-Rebecca: TANTANGAN Mengungguli Hukum Warisan allah!

Postby Topsy KreeT » Sun Aug 08, 2010 12:01 pm

Baca yang ini juga:
awloh salah hitung warisan
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Surah Al-Rebecca: TANTANGAN Mengungguli Hukum Warisan allah!

Postby yusah » Sun Aug 08, 2010 2:47 pm

ramonhorpa wrote:bagi yang malas baca dari hal 1 (seperti om yusah) bisa baca disini :
makassih dan di suguh kan he he
Rebecca wrote:HUKUM WARISAN Islam (HWI) Buatan Allah

[4:7] Bagi laki-laki ada hak bagian dari harta peninggalan ibu-bapak dan kerabatnya, dan bagi wanita ada hak bagian (pula) dari harta peninggalan ibu-bapak dan kerabatnya, baik sedikit atau banyak menurut bahagian yang telah ditetapkan.

[4:11] Allah mensyariatkan bagimu tentang (pembagian pusaka untuk) anak-anakmu. Yaitu: bahagian seorang anak lelaki sama dengan bahagian dua orang anak perempuan; dan jika anak itu semuanya perempuan lebih dari dua, maka bagi mereka dua pertiga dari harta yang ditinggalkan; jika anak perempuan itu seorang saja, maka ia memperoleh separo harta. Dan untuk dua orang ibu-bapak, bagi masing-masingnya seperenam dari harta yang ditinggalkan, jika yang meninggal itu mempunyai anak; jika orang yang meninggal tidak mempunyai anak dan ia diwarisi oleh ibu-bapaknya (saja), maka ibunya mendapat sepertiga; jika yang meninggal itu mempunyai beberapa saudara, maka ibunya mendapat seperenam. (Pembagian-pembagian tersebut di atas) sesudah dipenuhi wasiat yang ia buat atau (dan) sesudah dibayar utangnya. (Tentang) orang tuamu dan anak-anakmu, kamu tidak mengetahui siapa di antara mereka yang lebih dekat (banyak) manfaatnya bagimu. Ini adalah ketetapan dari Allah. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

[4:12] Dan bagimu (suami-suami) seperdua dari harta yang ditinggalkan oleh istri-istrimu, jika mereka tidak mempunyai anak. Jika istri-istrimu itu mempunyai anak, maka kamu mendapat seperempat dari harta yang ditinggalkannya sesudah dipenuhi wasiat yang mereka buat atau (dan) sesudah dibayar utangnya. Para istri memperoleh seperempat harta yang kamu tinggalkan jika kamu tidak mempunyai anak. Jika kamu mempunyai anak, maka para istri memperoleh seperdelapan dari harta yang kamu tinggalkan sesudah dipenuhi wasiat yang kamu buat atau (dan) sesudah dibayar utang-utangmu. Jika seseorang mati, baik laki-laki maupun perempuan yang tidak meninggalkan ayah dan tidak meninggalkan anak, tetapi mempunyai seorang saudara laki-laki (seibu saja) atau seorang saudara perempuan (seibu saja), maka bagi masing-masing dari kedua jenis saudara itu seperenam harta. Tetapi jika saudara-saudara seibu itu lebih dari seorang, maka mereka bersekutu dalam yang sepertiga itu, sesudah dipenuhi wasiat yang dibuat olehnya atau sesudah dibayar utangnya dengan tidak memberi mudarat (kepada ahli waris). (Allah menetapkan yang demikian itu sebagai) syariat yang benar-benar dari Allah, dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Penyantun.


[4:176] Mereka meminta fatwa kepadamu (tentang kalalah ). Katakanlah: "Allah memberi fatwa kepadamu tentang kalalah (yaitu): jika seorang meninggal dunia, dan ia tidak mempunyai anak dan mempunyai saudara perempuan, maka bagi saudaranya yang perempuan itu seperdua dari harta yang ditinggalkannya, dan saudaranya yang laki-laki mempusakai (seluruh harta saudara perempuan), jika ia tidak mempunyai anak; tetapi jika saudara perempuan itu dua orang, maka bagi keduanya dua pertiga dari harta yang ditinggalkan oleh yang meninggal. Dan jika mereka (ahli waris itu terdiri dari) saudara-saudara laki dan perempuan, maka bahagian seorang saudara laki-laki sebanyak bahagian dua orang saudara perempuan. Allah menerangkan (hukum ini) kepadamu, supaya kamu tidak sesat. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.



Ada SEMBILAN Kesalahan Fatal Hukum Warisan ISLAM! Sungguh ironis bukan, jika hukum warisan yang katanya BUATAN allah pencipta semesta alam memiliki banyak cacat yang sangat memalukan. Seorang Rebecca saja bisa menemukan 9 kesalahan mendasar Hukum Warisan Islam (HWI) buatan allah tersebut. Apakah anda pikir allah seperti ini layak dianggap atau disembah sebagai pencipta langit dan bumi, sementara Logika matematika dasar yang ditawarkan cuma mencerminkan kerendahan logika berpikir. Untuk itu saya mengajukan konsep pembagian warisan yang adil dan merata yang TANPA error atau overbalance seperti yang terjadi pd HWI. Konsep yang kuajukan kuberi nama Hukum Warisan Rebecca (HWR). HWR tersebut hanya memerlukan EMPAT ayat singkat, padat dan tidak mengundang multi-interpretasi seperti yang terjadi pada HWI. Perlu diketahui, konsep ini digagas hanya memerlukan waktu 30 menit saja. Jadi jika konsep yang lahir dari pemikiran setengah jam saja bisa MENGUNGGULI HWI, apakah allah seperti itu layak anda sembah? apakah bukan sebaiknya anda menyembah allah yang punya LOGIKA yang agak cerdas? :D




HUKUM WARISAN Rebecca (HWR):

[Al-Rebecca 1:1] Bagian yang diperoleh seorang laki-laki sama dengan seorang perempuan. Jika perbandingan jumlah laki-laki dan perempuan tidak berimbang maka masing-masing individu memperoleh bagian yang sama. Hal ini dilakukan untuk memenuhi asas keadilan dan menghindari bias gender. Pembagian-pembagian berikut dilakukan setelah dilunaskan hutang-hutang yang ditinggalkan oleh pewaris.


[Al-Rebecca 1:2] Jika pewaris meninggalkan suami atau isteri maka bagian mereka masing-masing adalah SETENGAH dari harta yang ditinggalkan. Jika yang meninggal memiliki anak perempuan atau (dan) laki-laki maka bagian yang diperoleh adalah SEPERTIGA dari harta yang ditinggalkan. Jika pewaris meninggalkan ayat atau (dan) ibu maka bagian yang didapat adalah SEPERENAM dari harta yang ditinggalkan.


[Al-Rebecca 1:3] Jika pewaris tidak meninggalkan orang tua atau (dan) anak maka bagian mereka diwarisi dan ditambahkan kepada suami/isteri. Jika yang meninggal tidak memiliki suami/isteri, maka bagiannya diserahkan dan ditambahkan kepada anak. Jika pewaris tidak memiliki orang tua dan suami/isteri maka bagian mereka diwarisi dan ditambahkan kepada anak. Jika yang meninggal tidak memiliki suami/istri dan anak, maka bagian mereka diserahkan dan ditambahkan kepada orang tua si pewaris.


[Al-Rebecca 1:4] Jika yang meninggal tidak memiliki baik istri/suami, anak dan orang tua, maka cucu si pewaris mewarisi LIMA PERENAM dari harta yang ditinggalkan. Jika pewaris tidak memiliki ahli-ahli waris yang telah disebutkan terdahulu, maka saudara kandung mewarisi DUA PERTIGA dari harta yang ditinggalkan. Apapun yang tersisa diberikan secara merata dan adil kepada anggota keluarga yang lain yaitu kakek, nenek, saudara SEIBU, dan saudara SEAYAH. Jika semua ahli waris yang telah disebutkan tidak ada, maka semua harta yang ditinggalkan disumbangkan kepada lembaga sosial.



Bagaimana tanggapan anda? cukup pendek, ringkas dan padat bukan? Coba bandingkan dgn HWI buatan allah, bukankah HWR jauh lebih ringkas dan gampang dimengerti daripada HWI buatan allah? HWR lahir dari logika kombinasi sederhana yang bisa dipelajari oleh anak SD sekalipun. Bagi mereka yang berminat MENGUJI kebenaran HWR yang bs mengungguli HWI dipersilahkan untuk mengajukan kasus-kasus yeng menurut anda HWR memiliki kelemahan. Sepanjang kombinasi yang mungkin terjadi, aku sudah memikirkan dan yakin bahwa OVERBALANCE tidak pernah terjadi pada HWR seperti pd HWI ciptaan allah. Anda bisa memperhatikan juga keharmonisan dan keserasian komposisi 5/6, 2/3, 1/2, 1/3, 1/6 atau 10/12, 8/12, 6/12, 4/12, 2/12. Oya, kekuatan HWR yang sangat hebat mengungguli HWI disamping anti-overbalance adalah anti-bias gender. Artinya dalam HWR seorang perempuan memiliki bagian yang sama dgn seorang laki-laki. Dan Seorang laki-laki tidak bisa menggugurkan bagian perempuan seperti terjadi pada HWI yang bias gender dan overbalance.


Adakah muslims di FFI ini yang bisa menggugurkan dan mencari kelemahan HWR? Jika HWR yang lahir dari konsep 30 menit terbukti lebih unggul dari HWI yang katanya pencipta langit dan bumi, bukankah ini menunjukkan HWI lahir dari seseorang yang memiliki LOGIKA BERPIKIR yang rendah? RENUNGKANLAH! :lol: Selamat Wiken dan Hari Minggu! :D

karena anda lemah dalam berhitung anda anggap sebuah kesalahan... padahal islam itu sudah 14 abad lebih di muka bumi belum ada orang islam yang menyebutkan sebagai sebuah kesalahan atau kejanggalan...semuanya aman aman aja dalam membagi harta warisan.. tiba-tiba sekarang anada menggugat karena ke sempitan cara berfikir.. opo iki... ujug-ujug nyeleneh.... jadi silahkan diskusikan kesalahan itu karena semakin banyak anda berdiskusi dan semakin sulit anda berfikir....emangnya gua pikirin.... :rolling:
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Surah Al-Rebecca: TANTANGAN Mengungguli Hukum Warisan allah!

Postby yusah » Sun Aug 08, 2010 2:52 pm

pertanyaan saya belum ada yang jawab nih...
siapa yang mau make ajaran rebeka..? ada ga..? buktikan dong !
misal lu punya engkong yang meninggal ato siapalah tetangganya engkongnya engkong.. yu coba sodorkan ajaran si rebek tuh.. dijamin pasti di usir... :axe: :rofl:
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Surah Al-Rebecca: TANTANGAN Mengungguli Hukum Warisan allah!

Postby Topsy KreeT » Sun Aug 08, 2010 3:29 pm

karena anda lemah dalam berhitung anda anggap sebuah kesalahan... padahal islam itu sudah 14 abad lebih di muka bumi belum ada orang islam yang menyebutkan sebagai sebuah kesalahan atau kejanggalan...semuanya aman aman aja dalam membagi harta warisan. tiba-tiba sekarang anada menggugat karena ke sempitan cara berfikir.. opo iki... ujug-ujug nyeleneh....

logika slimer hanya cuma sampai islam sudah 14 abad.
yeah, dengan bermodalkan itu langsung claim aja.
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Surah Al-Rebecca: TANTANGAN Mengungguli Hukum Warisan allah!

Postby Topsy KreeT » Sun Aug 08, 2010 3:37 pm

slim, harap BACA dari HALAMAN PERTAMA.
copas dari page 1
Case 1:
Jika yang meninggal memiliki 4 anak cewek plus 2 orang tua plus istri. Maka menurut hitung-hitungan muhammad adalah:
2/3 (ayat 11) + 1/3 (ayat 11) + 1/8 (ayat 12) = 1 + 1/8 --------------> BLOODY OVERBALANCE!
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Surah Al-Rebecca: TANTANGAN Mengungguli Hukum Warisan allah!

Postby Topsy KreeT » Sun Aug 08, 2010 3:41 pm

Menggunakan Hukum Waris Rebecca
Jika yang meninggal memiliki 4 anak cewek plus 2 orang tua plus istri. Maka menurut hitung-hitungan muhammad adalah:1/3 (ayat 2) + 1/6 (ayat 2) + 1/2 (ayat 2) = 1 --------------> BALANCE
.
Hukum warisan islam buatan allah, dengan sangat GAMPANG dan SUKSES dipecahkan dgn menggunakan hukum warisan Rebecca!
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Surah Al-Rebecca: TANTANGAN Mengungguli Hukum Warisan allah!

Postby yusah » Mon Aug 09, 2010 8:37 pm

Topsy KreeT wrote:Menggunakan Hukum Waris Rebecca

Jika yang meninggal memiliki 4 anak cewek plus 2 orang tua plus istri. Maka menurut hitung-hitungan muhammad adalah:1/3 (ayat 2) + 1/6 (ayat 2) + 1/2 (ayat 2) = 1 --------------> BALANCE
.
Hukum warisan islam buatan allah, dengan sangat GAMPANG dan SUKSES dipecahkan dgn menggunakan hukum warisan Rebecca!

walaupun balance,dan memang asal balanc kan.? , rasa keadilannya tidak ada sama sekali....
kalau mau balan dan adil ya udah semuanya dapat 1/7 balance kan..? pasti cara ku ini lebih dapat diterima semua pihak. betul apa betul. bukan asaal balance tapi balance dan adil...!
kalo saya perhatikan konsep rebek ini orientasinya asal habis atau balance.
trus konsep 1/6 buat ortu dari mana ..? pasti nyontek dari quran.. iya kan..? :butthead: :stun: ngakudeh...!

Ohiya aku punya soal nih:
seorang suami meninggal punya istri 3 orang
punya anak 4 orang 2 laki 2 cw. 1 anak laki sdh meninggal , dia punya anak 2: 1ce 1 co. 1 anak cw sdh meninggal, dia punya anak 3: 1 co 2 ce. suami ini punya ortu msh lengkap. selain itu dia (suami)juga punya sodar 1 lk 2 pr.
bagaiman pembagian harta waris menurut aturan rebecca. Anggap dia meninggalkan harta senilai 100 juta.
selamat berfikir...
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Surah Al-Rebecca: TANTANGAN Mengungguli Hukum Warisan allah!

Postby Topsy KreeT » Tue Aug 10, 2010 7:12 am

slim, apa otak ente gak diasah?
menunurut saya HWR cukup adil.
apa menurut ente lebih baik yang ini, yang udah jelas overbalance?
Case 1:
Jika yang meninggal memiliki 4 anak cewek plus 2 orang tua plus istri. Maka menurut hitung-hitungan muhammad adalah:
2/3 (ayat 11) + 1/3 (ayat 11) + 1/8 (ayat 12) = 1 + 1/8 --------------> BLOODY OVERBALANCE!
[/quote]
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Surah Al-Rebecca: TANTANGAN Mengungguli Hukum Warisan allah!

Postby yusah » Tue Aug 10, 2010 7:48 am

Topsy wrote:slim, apa otak ente gak diasah?
menunurut saya HWR cukup adil.
apa menurut ente lebih baik yang ini, yang udah jelas overbalance?
cukup adil dimana ? coba yu pljr lagi 4 orang anak c dapat 1/3 artinya 1/3 : 4 = 1/12 sdg istri dapat 1/2 : coba you pikir ulang dimana letak keadilannya.??? jadi jelas aturan rebeka adalah aturan asbun .. asban.. asal balance. ! untuk topsy udah deh jangan membela mati-matian yg ga punya dasar yang jelas. yg di belanya jg dah kabur..mn mau nongol..
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users