Page 3 of 31

PostPosted: Thu Jun 14, 2007 5:59 am
by wachdie.jr
Udah lama nih ente si Pembawa Pentung kaga nongol kemana aja Cing? bertapa di gua hira ya?
Ana pikir setelah bertapa jadi pinter, tapi dalam kasus ente kok sama kayak nabi sembahan ente.

PostPosted: Thu Jun 14, 2007 5:59 am
by Pembawa Pedang
Hey..beca keparat...berani ngga loh nyelesain kasus mantu elo dgn HWI.....

Bisa ngga loh....kalo ngga bisa...bilang ngga bisa...biar gue kasi tahu...

Ato elo cuman bisa kumur2 jelekin Quran doang..hah.... :twisted:

PostPosted: Thu Jun 14, 2007 6:03 am
by Pembawa Pedang
Udah lama nih ente si Pembawa Pentung kaga nongol kemana aja Cing? bertapa di gua hira ya?
Ana pikir setelah bertapa jadi pinter, tapi dalam kasus ente kok sama kayak nabi sembahan ente.

Hey jugak wachdie.jr...

maseh seneng posting porno yah..

gue harap elo udah tobat...sbb dulu diforum lama...gara gara porno elo gue terpaksa cabut....

Udah pinter baca Quran belom.... :cry:

PostPosted: Thu Jun 14, 2007 6:04 am
by Rebecca
Pembawa Pedang wrote:Yah...alley...gue juga jijik banget lihat beca...pede bikin HWR yg dipampang dgn url pada signature...nyatanye gue bantah KO...

Sekarang gue nungguin dia....kasus diatas diselesaikan dgn HWI...berani ngga die muncul lagi...

P/S : Mudahan aje anaknya beca kelak dibunuh oleh mantunye agar dapet 5/6 harta warisan....


TOLIL kau! :lol: ...emangnya awlohmu adil ndul? adil kan menurut selangkangan muhammad!hehehe...kau saja tak berani berkokok di sini Ada SEMBILAN Kesalahan Fatal Hukum Warisan ISLAM!! Aku buktikan awlohmu jongkok karena HWI mengalami overbalance karena awlohmu nggak sanggup memikirkan hal-hal yang agak rumit. Awlohmu perlu sekolah SD krn sepertinya awlohmu juga buta huruf!


BUNUH? hmmmmm...ajaran setan muhammad emang sudah merasukimu. muhammad emang tak pernah mengajarkan rasa bersalah untuk MEMBUNUH. Inilah ajaran setan yang perlu diperangi bersama. SETAN telah menghacurkan nuranimu sampai kau berpikir MEMBUNUH ISTRIMU hanya karena harta! anjrit emang ajaran si kakek bejat si tukang kawin bin birahi anak 6thn itu! :lol:

PostPosted: Thu Jun 14, 2007 6:09 am
by Pembawa Pedang
hey beca dogol....

Kok..lari ke url lain...disini aje coy...ini thread elo punya kan....

Ketahuan IQ jongkok......HWI mane....

Memalukan!

PostPosted: Thu Jun 14, 2007 6:16 am
by Rebecca
JONGKOK? bukankah itu milik allahmu yang super idiot? :lol: ...kita mulai dengan kasus 1 dari 9 kasus dimana HWR bisa memecahkan kasus overbalance HWI:

MENGGUNAKAN HUKUM WARISAN ISLAM

CONTOH kasus 1: kesalahan hitung muhammad: Jika yang meninggal memiliki 4 anak cewek plus 2 orang tua plus istri. Maka menurut hitung-hitungan muhammad adalah:

2/3 (ayat 11) + 1/3 (ayat 11) + 1/8 (ayat 12) = 1 + 1/8 --------------> BLOODY OVERBALANCE!




MENGGUNAKAN HUKUM WARISAN REBECCA

CONTOH kasus 1: kesalahan hitung muhammad: Jika yang meninggal memiliki 4 anak cewek plus 2 orang tua plus istri. Maka menurut hitung-hitungan muhammad adalah:

1/3 (ayat 2) + 1/6 (ayat 2) + 1/2 (ayat 2) = 1 --------------> BALANCE!


Kau bisa buktikan bagaimana HWR bisa memberikan solusi sederhana dan sukses pada saat HWI jongkok dirancang oleh si kakek bejat di sini: Ada SEMBILAN Kesalahan Fatal Hukum Warisan ISLAM!. Kalau kau berani, BUKTIKAN kl HWR bisa dan pernah mengalami OVERBALANCE! Cari kalau kau bisa, pasti otak dogolmu nggak jauh dari selangkangan muhammad! :lol:

PostPosted: Thu Jun 14, 2007 7:05 am
by kiwaras
Pembawa Pedang wrote:Hey..beca keparat...berani ngga loh nyelesain kasus mantu elo dgn HWI.....

Bisa ngga loh....kalo ngga bisa...bilang ngga bisa...biar gue kasi tahu...

Ato elo cuman bisa kumur2 jelekin Quran doang..hah.... :twisted:



inilah salah satu dari sekian moeslem yg sdh melihat "kebenaran" dari eslam, sehingga histeris...aulohkubarbar...aulohkubarbar...aulohkubarbar

PostPosted: Thu Jun 14, 2007 7:31 am
by SITI_AISYAH
Sejujurnya gw bilang "si pembawa pedang tumpul" ini gak kelas masuk diskusi di thread ini. Postingannya gak ada yg bermutu. Lo gak levelnya si Rebeca, mendingan jgn mengotori thread ini, paling2 bentar lagi lo mau ngeluarin jurus pamungkas muslim: menyumpah dengan laknat auloh... :lol:
Saran: mendingan lo balik lagi ke ponpes ketemu si tukang cabul (ustadz) :lol:

PostPosted: Thu Jun 14, 2007 8:34 am
by Pembawa Pedang
beca wrote:CONTOH kasus 1: kesalahan hitung muhammad: Jika yang meninggal memiliki 4 anak cewek plus 2 orang tua plus istri. Maka menurut hitung-hitungan muhammad adalah:

2/3 (ayat 11) + 1/3 (ayat 11) + 1/8 (ayat 12) = 1 + 1/8 --------------> BLOODY OVERBALANCE!


Oke ca..kita lihat dimane dogolnye elo...yah....

Bedakan QS 4 : 11 dgn QS 4 : 12

QS 4 :11 simati tidak punya isteri maka :

Bagian 4 orang anak pr = 2/3 ( 4/6 )
Bagian ibu / bapak = 2/6

Total = 1 ( 6/6 )

------------------------------

QS 4 : 12 simati punya anak, ibu / bapa plus isteri...( sesuai dgn contoh elo)

maka :

Bagian 4 anak = 2/3 ( 16/24 )
Bagian ibu tanpa bapak = 1/6 ( 4/24 )
Bagian isteri = 1/8 ( 3/24 )

Maka : 16/24 + 4/24 + 3/24 = 23/24

Ayah sebagai ashobah mendapat sisa = 1/24.

Loh ngerti assobah ngga seh.... :lol:

PostPosted: Thu Jun 14, 2007 9:01 am
by Rebecca
Kau bakal jadi hancur dan kupermalukan kl model main tipuan begini!...apakah kau kira awlohmu main-main mengatur jatah AYAH = IBU = 1/6, jika si pewaris memiliki anak?

[4:11] Allah mensyariatkan bagimu tentang (pembagian pusaka untuk) anak-anakmu. Yaitu: bahagian seorang anak lelaki sama dengan bahagian dua orang anak perempuan; dan jika anak itu semuanya perempuan lebih dari dua, maka bagi mereka dua pertiga dari harta yang ditinggalkan; jika anak perempuan itu seorang saja, maka ia memperoleh separo harta. Dan untuk dua orang ibu-bapak, bagi masing-masingnya seperenam dari harta yang ditinggalkan, jika yang meninggal itu mempunyai anak; jika orang yang meninggal tidak mempunyai anak dan ia diwarisi oleh ibu-bapaknya (saja), maka ibunya mendapat sepertiga; jika yang meninggal itu mempunyai beberapa saudara, maka ibunya mendapat seperenam. (Pembagian-pembagian tersebut di atas) sesudah dipenuhi wasiat yang ia buat atau (dan) sesudah dibayar utangnya. (Tentang) orang tuamu dan anak-anakmu, kamu tidak mengetahui siapa di antara mereka yang lebih dekat (banyak) manfaatnya bagimu. Ini adalah ketetapan dari Allah. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.


APAKAH kau kira awlohmu main-main dengan hukum-hukumnya? sehingga seenak udelmu mengganti JATAH AYAH 1/6 menjadi 1/24? Apakah kau kira otoritas UMAR dan ZAID melibihi otoritas setan awloh super tolol? :lol:

[2:231] Apabila kamu menalak istri-istrimu, lalu mereka mendekati akhir idahnya, maka rujukilah mereka dengan cara yang makruf, atau ceraikanlah mereka dengan cara yang makruf (pula). Janganlah kamu rujuki mereka untuk memberi kemudaratan, karena dengan demikian kamu menganiaya mereka. Barang siapa berbuat demikian, maka sungguh ia telah berbuat lalim terhadap dirinya sendiri. Janganlah kamu jadikan hukum-hukum Allah sebagai permainan. Dan ingatlah nikmat Allah padamu, dan apa yang telah diturunkan Allah kepadamu yaitu Al Kitab (Al Qur'an) dan Al Hikmah (As Sunah). Allah memberi pengajaran kepadamu dengan apa yang diturunkan-Nya itu. Dan bertakwalah kepada Allah serta ketahuilah bahwasanya Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.




KAU lihat sendiri bahkan HWR menyelesaikan kasus 1 tanpa AMBIGUE sama sekali!...sementara ketololan allahmu dalam HWI mesti ditolong pikiran UMAR dan ZAID untuk membetulkannya!...HWR bisa BERDIRI SENDIRI menyelesaikan kasus 1 yang super gampang. Lha, awlohmu kok jongkok begitu, sampai Umar dibuat kebingungan untuk menelurkan teori prioritas dan AUL? HWR tak butuh teori lain, sementara HWI mesti ditolong agar tidak kelihatan lahir dari seorang buta huruf! :lol:

PostPosted: Thu Jun 14, 2007 9:10 am
by Rebecca
COBA kau pakai kasus 1 dgn HWR, bahkan cukup 1 ayat saja dan tanpa ambigue sama sekali spt HWI buatan awlohmu!hehehehe...


MENGGUNAKAN HUKUM WARISAN REBECCA

CONTOH kasus 1: kesalahan hitung muhammad: Jika yang meninggal memiliki 4 anak cewek plus 2 orang tua plus istri. Maka menurut hitung-hitungan muhammad adalah:

1/3 (ayat 2) + 1/6 (ayat 2) + 1/2 (ayat 2) = 1 --------------> BALANCE!


GUE BUAT BERDASARKAN WARNA:

[Al-Rebecca 1:2] Jika pewaris meninggalkan suami atau isteri maka bagian mereka masing-masing adalah SETENGAH dari harta yang ditinggalkan. Jika yang meninggal memiliki anak perempuan atau (dan) laki-laki maka bagian yang diperoleh adalah SEPERTIGA dari harta yang ditinggalkan. Jika pewaris meninggalkan ayat atau (dan) ibu maka bagian yang didapat adalah SEPERENAM dari harta yang ditinggalkan.



GAMPANG, bukan? tanpa ambigue dan tanpa pertolongan metode apapun!...Lha, awlohmu kok super jongkok? :lol: ...MAKANYA gue tantang elo, temukan SATU SAJA KASUS OVERBALANCE dari HWR! kl kau nggak bisa, emang sepantasnya, krn kombinasi sederhana begitu sudah kuperhitungkan!....anehkan kl kombinasi sederhana begitu saja, awlohmu jongkok?

PostPosted: Thu Jun 14, 2007 9:26 am
by wachdie.jr
Pembawa Pedang wrote:maseh seneng posting porno yah..
gue harap elo udah tobat...sbb dulu diforum lama...gara gara porno elo gue terpaksa cabut....
Udah pinter baca Quran belom.... :cry:


Hai pembawa pentung (yang dijepit di sela paha)

Kalo mosting porno itu mah bukan kegemaran ana, tapi melakukan hal yang porno so pasti itu favorit ana... ana cuma melanjutkan ajaran islam karena seperti kata mohammad, beliau menganjurkan untuk memanfaatkan itu "barang-barang tersebut" untuk di obral setiap saat.

So ente ndak perlu lah sampe cabut hanya gara-gara ngeliat adegan porno... Yang ngelakuin adegan porno aja ndak komplain ama ente kok ketika ente ngeliatin ama mlototin mereka. hehehehe.

Soal Tobat, iya nih, ana sudah tobat jadi muslim kafah, sementara ini ana tetep keukueh bertahan di KTP agamanya tertera islam untuk ngelancarin bisnis doang.

Wah Alhambullilah, baca quran sudah kaga pernah ana lakukan lagi sejak 5 tahun belakangan ini, sebagai ganti nya ana jadi rajin baca Koran, baca buku sejarah serta baca artikel di FFI ini. Membuat ana mendapatkan pencerahan lho..

PostPosted: Thu Jun 14, 2007 9:58 am
by Pembawa Pedang
[b]@Rebaca..

kamu ngga paham ASHOBAH yah....kalo ngga paham ngapain pede banget ngepost dari sumber media isnet..

Baca tuh media isnet yg lengkap yah....

BTW..gue maseh nunggu HWI tuk kasus yg ane kasi dihalaman sebelumnya...kalo ngga mo elo disebut begok....[/b]

PostPosted: Thu Jun 14, 2007 10:18 am
by Rebecca
KALAU kau mau membandingkan HWR dgn HWI yang idiot buatan allahmu yang super jongkok, Biarkan HWR dan HWI berdiri sendiri. Berikan solusi thd KASUS 1 dan lainnya, dgn menggunakan HWI semata tanpa bantuan tangan-tangan kotor zaid dan umar! Kalau kau masih membutuhkan bantuan lain selain di quran, maka allah sudah gagal menunjukkan kemandirian dari hukum yang dia buat!...

KALAU seorang Rebecca saja bisa membuat HWR yang independent dan tanpa bantuan apapun menyelesaikan kasus2 warisan, kenapa awlohmu tidak bisa membuat HWI yang memiliki kemampuan independence yang sama? APAKAH awlohmu kurang akal sehingga perlu bantuan UMAR untuk meluruskannya? Hihihihi...


HWR = STAND-ALONE and INDEPENDENT Inheritance Law

HWI = Either RELIANT or DEPENDENT Inheritance Law



Dengan HWR tak akan pernah terjadi OVERBALANCE, Sementara hal itu sering terjadi pd HWI. Untuk itu HWI butuh AUL dgn segala macam teknik buatan UMAR dan Zaid. Apakah kau mau sembah allah yang super idiot begitu? He..he...he

PostPosted: Thu Jun 14, 2007 12:12 pm
by gilito
Beca, katanya mo ungguli Tuhannya orang muslim, kok pertanyaan2 saya gak ada yang dijawab ya?

kenapa kamu kotori thread mu dimana2 dengan adhominem? kalo bicaramu saja seperti itu, bagaimana orang muslim akan tertarik dengan HWR, jadi artinya HWR kamu cuma bikin HAYALAN yang mustahil untuk di terapkan dalam Dunia Nyata, begitu?

coba kamu JP (jilat pantat) si calon mati aja, biar bisa dapat WARISAN yang GEDE dari surat wasiat yang akan dibuat, 100% tergantung surat wasiat sudah berlaku di Dunia Non-Muslim toh, karena HWR mustahil di terapkan kalo di uji sama Muslimin saja kamu sudah marah2 gitu

PostPosted: Thu Jun 14, 2007 12:28 pm
by Rebecca
filsufsufi wrote:coba kamu JP (jilat pantat) si calon mati aja, biar bisa dapat WARISAN yang GEDE dari surat wasiat yang akan dibuat, 100% tergantung surat wasiat sudah berlaku di Dunia Non-Muslim toh, karena HWR mustahil di terapkan kalo di uji sama Muslimin saja kamu sudah marah2 gitu


jadi ini buktiknya kau tidak ad hominem kan? jadi kusarankan kau saja jilat pantat nabimu agar jongkoknya awloh islam bisa dibetulin! :wink: ...aku tak mau debat dgn kau, krn di thread dulu saja kau bahkan tak tahu arti persentase! buat apa habisin waktu untuk seorang dung dan bebal dalam kedunguan, yah nggak? :lol:

PostPosted: Thu Jun 14, 2007 1:37 pm
by mampir
Pembawa Pedang wrote:Hey mampir...maseh hidup loh yah.....udah tahunan maen di debat Islam kristen kok ngga ade kemajuan.... :lol:
Hehehehehehehe ..... gw malah heran lu masih kayak dulu, nggak ada perobahan. Kelakuan juga masih sama, bukannya tambah pinter tapi malah makin mundur kebelakang.

Pembawa Pedang wrote:Hukum waris digunakan untuk semua manusia...dgn segala kemungkinan bisa terjadi...wong manusia ramai kok....

Kalimat "Seandainya" pada contoh diatas sangat mungkin terjadi karena si isteri maseh muda...gue kira elopun doyang dapet janda muda bawa 5/6 harta mantan suami...
Gw mah nggak seperti si Mamad saw yang Jande Tue dan Kaya di embat juga karena naksir ame kekayaannye.

Pembawa Pedang wrote:Sementara ayah/ibu yang mengeluarkan biaya sekolah dll.....buat anaknya /simati lk 25 tahun dapat 1/6....

Dimana keadilan?
Dimana keadilan ? Lu nanya dimana keadilan ?
Ye dimana keadilan kalo anak perempuan nggak dapet hak yang sama dengan anak laki2 !!!! Si Aulo nggak adil, jadi jangan lah lu nanya2 "dimana keadilan" !!!!


Pembawa Pedang wrote:Elo coba sendirilah menyelesaikan kasus diatas dgn HWI..... mane yg lebih adil...apalagi jika simati mempunyai saudara kandung ( menurut HWR saudara kandung ngga bakalan dapat dlm contoh ini! )....

niscaya elo akan lihat yang mana lebih balance....

tak perlu gue yg menyelesaikan...gue yakin elo bisa kok mengunakan HWI.....udah jenggotan baca Quran....masa ngga bisa...
Secara logika udah keliatan ketidak adilan HWI, apalagi mo ditambahin dengan "jika".

PostPosted: Thu Jun 14, 2007 1:48 pm
by Pembawa Pedang
1.2 milyar umat Islam ngga pernah masaalah dgn system pembagian warisan..

kok nurut beca hitung Quran tentang warisan bisa over balance..

Siapa sebenarnya yg goblak hah......

PostPosted: Thu Jun 14, 2007 1:53 pm
by Pembawa Pedang
mampir wrote:Gw mah nggak seperti si Mamad saw yang Jande Tue dan Kaya di embat juga karena naksir ame kekayaannye.

ha...ha...ha... kolo liat jidat elo paling demen ame jande kaye.......5/6 bagian coy...

dari dulu ngga habis habis munafiknye....loh...
-------------------------------------
Jika pake HWR bisa bisa isteri loh bunuhin elo agar bisa kawin dgn gue....kek..kek..kek....

PostPosted: Thu Jun 14, 2007 1:55 pm
by gilito
jadi ini buktiknya kau tidak ad hominem kan? jadi kusarankan kau saja jilat pantat nabimu agar jongkoknya awloh islam bisa dibetulin! ...aku tak mau debat dgn kau, krn di thread dulu saja kau bahkan tak tahu arti persentase! buat apa habisin waktu untuk seorang dung dan bebal dalam kedunguan, yah nggak?
Gak mau debat sama aku, karena aku menurut "kamu dungu" gitu...ngabis2in waktu gitu.., boleh gak kalo kami para Muslimin itu menjawab seperti kamu? gak mau debat dgn mu dan buang2 waktu? bukankah kamu akan mencaci dan memaki kami 'pengecut' dll?