.

Surah Al-Rebecca: TANTANGAN Mengungguli Hukum Warisan allah!

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Postby penciptabible » Mon Jul 23, 2007 9:16 pm

Rebeca wrote:
Hihihi...kukira kau merupakan lawan debat sekelasku, ternyata duh jawaban idiotmu ini hanya cocok untuk menipu lulusan pesantren...ckck...cape deh!...Basman sudah mengobrak-abrik hitung-hitungan tipuanmu yang udah basi! :D

Basman wrote:Cerdik juga pencipta bible ini berkelit, kita acungi jempol pemikirannya, tetapi sama kasusnya seperti menambahkan seekor kambing sebagai tipuan kepada angka 17.

Nah Sekarang kalo sudah dibagi bagi warisannya biar gak ada yang maen bunuh karena pembagian yang gak cocok, coba kita hitung kembali, apakah sudah sesuai prosentase pembagian harta warisannya seperti yang dikatakan quran.

Penciptabible wrote :
Almarhum meninggalkan:
4anak perempuan; 2orang tua; dan 1orang istri
dengan harta waris Rp. 30 jt.

maka pembagian waris tersebut [b]Seharusnya adalah : [/b]
Qur'an Wrote :
4 anakperempuan = n1 = 2/3 = 0,667 = 66,7%
2 ortu = n2 = 1/6 + 1/6 = 1/3 = 0,333 = 33,3%
dan 1 orang istri = n3 = 1/8 = 0,125 = 12,5%


maka didapat BAGIAN TIAP Ahlul Waris (sah) adalah

4 anakperempuan
= 17,786666667666666666666666666667 JUTA
= (17,79/ 30JUTA) x 100%
= 59,3% Seharusnya 66,7%

2 ortu
= 8,89 JUTA
= (8,89 JUTA /30 JUTA) x 100%
= 29,63% Seharusnya 33,3%

1 orang istri
= 3,3333333333333333333333333333333 JUTA
= ( 3,33 JUTA /30 JUTA) x 100%
= [color=blue]11,1% Seharusnya 12,5%


[SUBHANALLAH SUNGGUH MERAGUKAN AYAT2 TERSEBUT


Capek akh...gue kira nemuin lawan debat sekelas...ternyata....cocok untuk hitung-hitungan anak pesantren!...hahaha :D...cape deh!...




huahahaha....

kenape topiknye dilock????

takut ye?????


ketawa sekali lagi aahh...

hahahaha....

to flying pig:

tolol lu, hahaha....

lu bisa jadi the next penciptabible....
sama kayak si beg (wahahaha...)

trus clue2 dari gw ga dibaca akhirnya tuh????

clue2 yg menjelaskan ayat2 tersebut.

gw cuma kasih simpel aje deh.....

eh, lu malah utak atik penjelasan gw.....

tampilin jg dong penjelasan gw.

sebagai mana mestinya. utuh asli kayak Alqur'an.

jangan kayak kitab suci lu yg dirubah2 dari tangan ke tangan.

wahahaha.... emang cocok lu jadi kafir.....




to beg:

sori beg, emang pada dasarnya AlQur'an tuh buat orang cerdas.

ga kayak lu yg mengikuti ajaran agama lu (memaksakan keinginannya sendiri pada oranglain). jadinya ya lu idiot beg.

trus cluenye lu baca ga???

otak lu yg dangkal itu belajar matematik ampe mane emangnye???

lu tau hukum perbandingan ga????

perbandingan
1 : 1,125

klo:
0,593 menjadi 0,667

0,2963 menjadi 0,333

0,111 menjadi 0,125


(ini bahkan sampe dipake di segala bidang pekerjaan dan pelajaran lho, di fisika, kimia, sipil, mesin, elektro, eh sori lu ga lulus sd ye???)


jangan bilang lu cuma lulusan TK, please jangan bilang2 yee....
memalukan tau ga sih....

ini bahkan sd pun udah diajarin lho.



trus satu aje permintaan gw yang gw minta kabulin (dari sekian banyak permintaan2 gw yg ga bisa dikabulin (dibuktiin) ama lu).


please dengan sangat2 gw perintahin sama lu.

kan lu suka banget nih sama Al Qur'an????

sampe2 lu nyangkal Muslim waktu pake ayat2 Qur'an segala

please tunjukin ke gue prihal ayat yg menyatakan seluruh bagian waris tuh 1 bagian. please, gw minta tolong banget ama lu.

n jangan pake otak idiot lu ye.....

cari dah lu bolak-balik tuh semua lembar or halaman dengan teliti.

trus emangnye musti dengan ngotot musti di "%(persenin)"in dulu yee...
senjata yg ga bermutu tau ga seh. (cariin sekalian deh ayatnye)


AlQur'an tuh untuk Orang2 yg berakal dan berpikir.

klo orang yg punya otak tapi ga dipake/ ga bisa dipake kayak kafir ni (mending kelaut aje deh.



lu tau ga orang kafir ga bisa ngeliat dengan jelas isi dari ALQUR'ANul KARIM karena ALQUR'AN itu diperuntukan kepada MUSLIM (ORANG YANG HANYA MENYEMBAH SATU dan HANYA SATU2NYA TUHAN YAITU ALLAHu AHAD)

bukan untuk orang yang menyekutukan ALLAHu AHAD.
User avatar
penciptabible
 
Posts: 259
Joined: Mon Sep 25, 2006 4:16 pm
Location: red sea

Postby angels_2007 » Mon Jul 23, 2007 9:27 pm

penciptabible wrote:
Rebeca wrote:
Hihihi...kukira kau merupakan lawan debat sekelasku, ternyata duh jawaban idiotmu ini hanya cocok untuk menipu lulusan pesantren...ckck...cape deh!...Basman sudah mengobrak-abrik hitung-hitungan tipuanmu yang udah basi! :D

Basman wrote:Cerdik juga pencipta bible ini berkelit, kita acungi jempol pemikirannya, tetapi sama kasusnya seperti menambahkan seekor kambing sebagai tipuan kepada angka 17.

Nah Sekarang kalo sudah dibagi bagi warisannya biar gak ada yang maen bunuh karena pembagian yang gak cocok, coba kita hitung kembali, apakah sudah sesuai prosentase pembagian harta warisannya seperti yang dikatakan quran.

Penciptabible wrote :
Almarhum meninggalkan:
4anak perempuan; 2orang tua; dan 1orang istri
dengan harta waris Rp. 30 jt.

maka pembagian waris tersebut [b]Seharusnya adalah : [/b]
Qur'an Wrote :
4 anakperempuan = n1 = 2/3 = 0,667 = 66,7%
2 ortu = n2 = 1/6 + 1/6 = 1/3 = 0,333 = 33,3%
dan 1 orang istri = n3 = 1/8 = 0,125 = 12,5%


maka didapat BAGIAN TIAP Ahlul Waris (sah) adalah

4 anakperempuan
= 17,786666667666666666666666666667 JUTA
= (17,79/ 30JUTA) x 100%
= 59,3% Seharusnya 66,7%

2 ortu
= 8,89 JUTA
= (8,89 JUTA /30 JUTA) x 100%
= 29,63% Seharusnya 33,3%

1 orang istri
= 3,3333333333333333333333333333333 JUTA
= ( 3,33 JUTA /30 JUTA) x 100%
= [color=blue]11,1% Seharusnya 12,5%


[SUBHANALLAH SUNGGUH MERAGUKAN AYAT2 TERSEBUT


Capek akh...gue kira nemuin lawan debat sekelas...ternyata....cocok untuk hitung-hitungan anak pesantren!...hahaha :D...cape deh!...




huahahaha....

kenape topiknye dilock????

takut ye?????


ketawa sekali lagi aahh...

hahahaha....

to flying pig:

tolol lu, hahaha....

lu bisa jadi the next penciptabible....
sama kayak si beg (wahahaha...)

trus clue2 dari gw ga dibaca akhirnya tuh????

clue2 yg menjelaskan ayat2 tersebut.

gw cuma kasih simpel aje deh.....

eh, lu malah utak atik penjelasan gw.....

tampilin jg dong penjelasan gw.

sebagai mana mestinya. utuh asli kayak Alqur'an.

jangan kayak kitab suci lu yg dirubah2 dari tangan ke tangan.

wahahaha.... emang cocok lu jadi kafir.....




to beg:

sori beg, emang pada dasarnya AlQur'an tuh buat orang cerdas.

ga kayak lu yg mengikuti ajaran agama lu (memaksakan keinginannya sendiri pada oranglain). jadinya ya lu idiot beg.

trus cluenye lu baca ga???

otak lu yg dangkal itu belajar matematik ampe mane emangnye???

lu tau hukum perbandingan ga????

perbandingan
1 : 1,125

klo:
0,593 menjadi 0,667

0,2963 menjadi 0,333

0,111 menjadi 0,125


(ini bahkan sampe dipake di segala bidang pekerjaan dan pelajaran lho, di fisika, kimia, sipil, mesin, elektro, eh sori lu ga lulus sd ye???)


jangan bilang lu cuma lulusan TK, please jangan bilang2 yee....
memalukan tau ga sih....

ini bahkan sd pun udah diajarin lho.



trus satu aje permintaan gw yang gw minta kabulin (dari sekian banyak permintaan2 gw yg ga bisa dikabulin (dibuktiin) ama lu).


please dengan sangat2 gw perintahin sama lu.

kan lu suka banget nih sama Al Qur'an????

sampe2 lu nyangkal Muslim waktu pake ayat2 Qur'an segala

please tunjukin ke gue prihal ayat yg menyatakan seluruh bagian waris tuh 1 bagian. please, gw minta tolong banget ama lu.

n jangan pake otak idiot lu ye.....

cari dah lu bolak-balik tuh semua lembar or halaman dengan teliti.

trus emangnye musti dengan ngotot musti di "%(persenin)"in dulu yee...
senjata yg ga bermutu tau ga seh. (cariin sekalian deh ayatnye)


AlQur'an tuh untuk Orang2 yg berakal dan berpikir.

klo orang yg punya otak tapi ga dipake/ ga bisa dipake kayak kafir ni (mending kelaut aje deh.



lu tau ga orang kafir ga bisa ngeliat dengan jelas isi dari ALQUR'ANul KARIM karena ALQUR'AN itu diperuntukan kepada MUSLIM (ORANG YANG HANYA MENYEMBAH SATU dan HANYA SATU2NYA TUHAN YAITU ALLAHu AHAD)

bukan untuk orang yang menyekutukan ALLAHu AHAD.


rebeca itu ngakunya ph.D loh bung

p = pekcun
h = hotel
D = Dusit


jadi harap maklum :lol: :lol: :lol: :lol:
angels_2007
 
Posts: 40
Joined: Tue Jun 19, 2007 8:48 am

Postby Phoenix » Mon Jul 23, 2007 9:45 pm

Duh si angel ini serek banget sama PhD si Becca...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Alibaba » Mon Jul 23, 2007 10:02 pm

Maklumlah nix... kalo diliat dari postingannya, level pergaulan dia kan cuma sama pekcun2 mangga dua...
User avatar
Alibaba
 
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan

Postby Rebecca » Mon Jul 23, 2007 10:42 pm

Phoenix wrote:Duh si angel ini serek banget sama PhD si Becca...

Kampungan sekali sih, si pelacur angels tsb? :D ...aku ngambil PhD juga bukan pakai uang bapaknya yang TKI itu kok!...hihihi... :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby coup_d_etat » Mon Jul 23, 2007 11:14 pm

owh my infidel friends....

Sudahlah jangan saling pek cun pek cun lah........
Jangan melayani ejekan mereka.....ejekan mereka hanyalah bukti besar kekalahan mereka.........maklumi ucapan kasar mereka aja.....kita sini sabar2 aja udah
User avatar
coup_d_etat
 
Posts: 539
Joined: Sun Jun 17, 2007 10:21 am

Postby Phoenix » Mon Jul 23, 2007 11:23 pm

Iye..ayo balik lagi ngitungin warisan si auloh...

Gue heran..kenapa utk ngitung warisan auloh perlu pakai cara si Basman???

Basman wrote:Harta Warisan = 30 Juta


jika anak itu semuanya perempuan lebih dari dua dua pertiga (2/3) dari dari harta yang ditinggalkan ( Harta Warisan = 30 Juta)
= (2/3) x 30 Juta
= 20 Juta


dua orang ibu-bapa bagi masing-masing seperenam (1/6+1/6=1/3) dari harta yang ditinggalkan, ( Harta Warisan = 30 Juta)
=(1/3) x 30 Juta
= 10 Juta

para isteri memperoleh seperdelapan (1/ dari harta yang kamu tinggalkan ( Harta Warisan = 30 Juta)
=(1/ x 30 Juta
= 3,75 Juta


Setelah semua menerima bagian harta warisan seperti yang sudah ditentukan allah swt, lebih baiknya kita hitun lagi, apakah ada tambahan Dana Goib atau tidak...

20 Juta + 10 Juta + 3,75 Juta = ...........???


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=120

Refoot amat sih pake n1, n2, n3... terus pake perbadningan..

Why oh why??? Menagapa tdk memakai hitungan sesederhana si Basman, The pig can fly!!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby coup_d_etat » Mon Jul 23, 2007 11:33 pm

Hukum waris yang absurd....hukum yang rawan dengan bilangan yang tidak eksak........bilangan yang tidak bisa habis dibagi......ini parah lowh
User avatar
coup_d_etat
 
Posts: 539
Joined: Sun Jun 17, 2007 10:21 am

Postby Basman » Mon Jul 23, 2007 11:48 pm

to flying pig:
tolol lu, hahaha....
lu bisa jadi the next penciptabible....
sama kayak si beg (wahahaha...)
trus clue2 dari gw ga dibaca akhirnya tuh????
clue2 yg menjelaskan ayat2 tersebut.
gw cuma kasih simpel aje deh.....
eh, lu malah utak atik penjelasan gw.....
tampilin jg dong penjelasan gw.
sebagai mana mestinya. utuh asli kayak Alqur'an.
jangan kayak kitab suci lu yg dirubah2 dari tangan ke tangan.
wahahaha.... emang cocok lu jadi kafir.....

to beg:
sori beg, emang pada dasarnya AlQur'an tuh buat orang cerdas.
ga kayak lu yg mengikuti ajaran agama lu (memaksakan keinginannya sendiri pada oranglain). jadinya ya lu idiot beg.
trus cluenye lu baca ga???
otak lu yg dangkal itu belajar matematik ampe mane emangnye???
lu tau hukum perbandingan ga????

perbandingan
1 : 1,125

klo:
0,593 menjadi 0,667
0,2963 menjadi 0,333
0,111 menjadi 0,125

(ini bahkan sampe dipake di segala bidang pekerjaan dan pelajaran lho, di fisika, kimia, sipil, mesin, elektro, eh sori lu ga lulus sd ye???)

jangan bilang lu cuma lulusan TK, please jangan bilang2 yee....
memalukan tau ga sih....
ini bahkan sd pun udah diajarin lho.
trus satu aje permintaan gw yang gw minta kabulin (dari sekian banyak permintaan2 gw yg ga bisa dikabulin (dibuktiin) ama lu).

please dengan sangat2 gw perintahin sama lu.
kan lu suka banget nih sama Al Qur'an????
sampe2 lu nyangkal Muslim waktu pake ayat2 Qur'an segala

please tunjukin ke gue prihal ayat yg menyatakan seluruh bagian waris tuh 1 bagian. please, gw minta tolong banget ama lu.
n jangan pake otak idiot lu ye.....
cari dah lu bolak-balik tuh semua lembar or halaman dengan teliti.
trus emangnye musti dengan ngotot musti di "%(persenin)"in dulu yee...
senjata yg ga bermutu tau ga seh. (cariin sekalian deh ayatnye)

AlQur'an tuh untuk Orang2 yg berakal dan berpikir.
klo orang yg punya otak tapi ga dipake/ ga bisa dipake kayak kafir ni (mending kelaut aje deh.

lu tau ga orang kafir ga bisa ngeliat dengan jelas isi dari ALQUR'ANul KARIM karena ALQUR'AN itu diperuntukan kepada MUSLIM (ORANG YANG HANYA MENYEMBAH SATU dan HANYA SATU2NYA TUHAN YAITU ALLAHu AHAD)
bukan untuk orang yang menyekutukan ALLAHu AHAD.

perbandingan
1 : 1,125

klo:
0,593 menjadi 0,667
0,2963 menjadi 0,333
0,111 menjadi 0,125



Baiklah PB, jujur aku katakan kamu sangat cerdik.

Untuk kasus ini persyaratan dari kamu :
1. Menolak persyaratan waris 1 bagian
2. Menetapkan konstanta perbandingan waris 1,125
3. Menolak pemakaian Prosentase (%)

Bolehlah kamu teriak2 kafir ber iq jongkok, tetapi satu hal yang perlu kamu ketahui adalah model matematik yang kamu pergunakan tidak relevan dengan soal, konsep penyelesaian yang kamu lakukan jauh menyimpang dari soal, dan kamu telah mengetahui adanya 'cacat' dalam quranmu, sehingga kamu mengembangkan suatu model matematik terapan khusus untuk mengatasi kecacatan quranmu itu.

Kamu tidak bisa terus menerus melakukan tipuan pada dirimu sendiri hanya demi membela kecacatan halaman quranmu.

Satu yang harus kamu ingat bahwa kamu telah mengilangkan empat kata dalam quranmu : DARI

Lengkapnya adalah :
...............dari harta yang ditinggalkan;

Jangan kamu mengira akal-akalan model matematikamu itu bisa menipu kita, letak kesalahan model matematikamu adalah pada Soal, bukan pada jawabannya, dan kamu telah mengabaikan jawabannya yaitu :
...............dari harta yang ditinggalkan;
.
Sudah jelas bahwa parameter hasil telah diketahui, tetapi kamu tidak menemukan soal yang tepat atas jawaban yang ada, karena halaman soal quranmu yang cacat soal, sehingga kamu mencoba dengan suatu simulasi, dan untuk kasus ini kamu menemukan perbandingan 1 : 1,25.

Jelas bahwa dengan model matematikamu itu TIDAK akan selalu menghasilkan perbandingan yang sama, karena angka perbandingan tersebut muncul bervariasi sesuai dengan karakter soal.

Model matematika tipuanmu itu hanya berlaku khusus untuk pembagian harta warisan di kalanganmu saja, bukan merupakan konsep matematik yang baku, tetapi hanya merupakan MODEL MATEMATIK ISLAH dan kamu tidak akan berani mencoba melakukan penerapan di iptek, karena kamu telah melakukan tindakan penyimpangan pada perintah soal.

Nah...coba selesaikan soal ini menurut model matematika yang kamu gembar-gemborkan, sebelum membacanya, perhatikan dulu SOAL CERITA ini....:

Sebelum meninggal, Raja telah membuat surat Wasiat untuk pembagian hartanya, isinya :

1. Untuk Permaisuri, aku berikan Semua dari harta yang kutinggalkan.
2. Untuk Selirku, aku berikan Semua dari harta yang kutinggalkan.
3. Untuk Rakyatku, aku berikan Semua dari harta yang kutinggalkan.

Nah bagaimana menurutmu, akankah model matematikamu bisa menyelesaikan cacat wasiat persis seperti di halaman quranmu itu?
Logika mana yang akan kamu terapkan...??
Islah.....???

Ingat baik-baik...!!!

Matematik tidak pernah mengenal kata Islah...!!!

Kalau kamu mau jujur saja mengakui bahwa kamu telah melakukan tindak pidana penggelapan soal pada model matematikamu, aku akan mengampuni segala kesombonganmu.
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby penciptabible » Tue Jul 24, 2007 2:11 am

flyingpig wrote:
Baiklah PB, jujur aku katakan kamu sangat cerdik.

Untuk kasus ini persyaratan dari kamu :
1. Menolak persyaratan waris 1 bagian
2. Menetapkan konstanta perbandingan waris 1,125
3. Menolak pemakaian Prosentase (%)

Bolehlah kamu teriak2 kafir ber iq jongkok, tetapi satu hal yang perlu kamu ketahui adalah model matematik yang kamu pergunakan tidak relevan dengan soal, konsep penyelesaian yang kamu lakukan jauh menyimpang dari soal, dan kamu telah mengetahui adanya 'cacat' dalam quranmu, sehingga kamu mengembangkan suatu model matematik terapan khusus untuk mengatasi kecacatan quranmu itu.

Kamu tidak bisa terus menerus melakukan tipuan pada dirimu sendiri hanya demi membela kecacatan halaman quranmu.

Satu yang harus kamu ingat bahwa kamu telah mengilangkan empat kata dalam quranmu : DARI

Lengkapnya adalah :
...............dari harta yang ditinggalkan;

Jangan kamu mengira akal-akalan model matematikamu itu bisa menipu kita, letak kesalahan model matematikamu adalah pada Soal, bukan pada jawabannya, dan kamu telah mengabaikan jawabannya yaitu :
...............dari harta yang ditinggalkan;
.
Sudah jelas bahwa parameter hasil telah diketahui, tetapi kamu tidak menemukan soal yang tepat atas jawaban yang ada, karena halaman soal quranmu yang cacat soal, sehingga kamu mencoba dengan suatu simulasi, dan untuk kasus ini kamu menemukan perbandingan 1 : 1,25.

Jelas bahwa dengan model matematikamu itu TIDAK akan selalu menghasilkan perbandingan yang sama, karena angka perbandingan tersebut muncul bervariasi sesuai dengan karakter soal.

Model matematika tipuanmu itu hanya berlaku khusus untuk pembagian harta warisan di kalanganmu saja, bukan merupakan konsep matematik yang baku, tetapi hanya merupakan MODEL MATEMATIK ISLAH dan kamu tidak akan berani mencoba melakukan penerapan di iptek, karena kamu telah melakukan tindakan penyimpangan pada perintah soal.

Nah...coba selesaikan soal ini menurut model matematika yang kamu gembar-gemborkan, sebelum membacanya, perhatikan dulu SOAL CERITA ini....:

Sebelum meninggal, Raja telah membuat surat Wasiat untuk pembagian hartanya, isinya :

1. Untuk Permaisuri, aku berikan Semua dari harta yang kutinggalkan.
2. Untuk Selirku, aku berikan Semua dari harta yang kutinggalkan.
3. Untuk Rakyatku, aku berikan Semua dari harta yang kutinggalkan.

Nah bagaimana menurutmu, akankah model matematikamu bisa menyelesaikan cacat wasiat persis seperti di halaman quranmu itu?
Logika mana yang akan kamu terapkan...??
Islah.....???

Ingat baik-baik...!!!

Matematik tidak pernah mengenal kata Islah...!!!

Kalau kamu mau jujur saja mengakui bahwa kamu telah melakukan tindak pidana penggelapan soal pada model matematikamu, aku akan mengampuni segala kesombonganmu.


yah, elah bi....

emang the next penciptabible lu wahahaha......

emang gw pernah
1. Menolak persyaratan waris 1 bagian
3. Menolak pemakaian Prosentase (%)

gw cuma bilang, cariin ayatnye

lu kan dengan ter-sokkeren-an lu pake AlQur'anul Karim segala.

nah cariin dong ayatnye.

2. Menetapkan konstanta perbandingan waris 1,125

ini mah buat kasus 1 bi....


gw juga tau. "itu" dari "harta yang ditinggalkan".....

emang lu ga liat "5 clue2" yg gw kasih????

baca lagi gih sono.....


cariin dong ayatnye.....

ntar klo ketemu baru deh, congor lu patut lu banggain.... =P




to panix:

Refoot amat sih pake n1, n2, n3... terus pake perbadningan...


emang sih gw tau bagi kafir, persoalan matematika dasar yg sepele ini, "sungguh sangat sulit bagi kafir" (emang dungu sih dasarnya).

tapi bagi kami PARA MUSLIM "sangat mudah sekali dipahami".....



seperti yg gw bilang:
penciptabible wrote:AlQur'an tuh untuk Orang2 yg berakal dan berpikir.

klo orang yg punya otak tapi ga dipake/ ga bisa dipake kayak kafir ni (mending kelaut aje deh.



lu tau ga orang kafir ga bisa ngeliat dengan jelas isi dari ALQUR'ANul KARIM karena ALQUR'AN itu diperuntukan kepada MUSLIM (ORANG YANG HANYA MENYEMBAH SATU dan HANYA SATU2NYA TUHAN YAITU ALLAHu AHAD)

bukan untuk orang yang menyekutukan ALLAHu AHAD.
User avatar
penciptabible
 
Posts: 259
Joined: Mon Sep 25, 2006 4:16 pm
Location: red sea

Postby alley_shatree » Tue Jul 24, 2007 2:49 am

wasiat kagak boleh melebihi 1/3 harta waris...itu syarat.

gw kog jadi trauma mau ambil PHD....soalnya kalo pas kejadian kayak rebeca gini kemana muka gw mau disimpen :lol: :lol: :lol:

BRAVO penciptabible =D>=D>=D>
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby coup_d_etat » Tue Jul 24, 2007 2:59 am

Justru aku yang takut kamu jadi Ph.D alley my dear.....bayangin aja....apa jadinya dunia ini kalau ada seorang Ph.D yang bilang bahasa spanyol=bahasa latin....terus ngejelasin bahasa Latin pake artikel bahasa Spanyol.....

Dear........kau mau mengaku salah dulu engga tentang interpretasi kamu atas hukum waris sebelumnya? Jangan datang yang kuat kamu langsung ikut2an.....mana konsep kamuh?
User avatar
coup_d_etat
 
Posts: 539
Joined: Sun Jun 17, 2007 10:21 am

Postby Phoenix » Tue Jul 24, 2007 3:14 am

emang sih gw tau bagi kafir, persoalan matematika dasar yg sepele ini, "sungguh sangat sulit bagi kafir" (emang dungu sih dasarnya).

tapi bagi kami PARA MUSLIM "sangat mudah sekali dipahami".....


Aduh pencipta bible..gue nggak bilang itungan elo itu rumit..yang aku bilang itu kenafa ente refot-refot pake cara begitu???

Kenapa nggak pake cara si Basman? Kan itu yg gue tanya? Baru ituloh gue tanya..nanti gue mau tanya pulak, kenapa tidak pake cara AUL dan asabah???

Sekarang dari perhitungan elo saja sudah didapat 1,125 dan duit yg ade 30 juta kan. Nah yg gue tanyakan..kalau elo ngomongin soal hukum perbandingan..MENGAPA DONK YG 30 juta tidak berubah juga?

Jika 1 menjadi 1,125

Perhatikan: 1 itu adalah ASAL/ ANGKA ASLINYA MENJADI 1,125.

DAn angka asal/mula-mula lainnya adalah: 0,667, 0,333, dan 0,125

Maka seharusnya:
0,667 (ANGKA ASLI) Seharusnya Menjadi 0,593
0,0333 Seharusnya menjadi 0,2963
0,125 Seharusnya menjadi 0,111

BUKAN SEBALIKNYA

DAn satu lagi kamu lupakan..NILAI 30 jt tsb!!

30 juta seharusnya menjadi= 26.666.666.67 juta

Jadi jumlah keseluruhan YG HARUS KAMU DAPAT ADALAH 26.666.666,67 juta rupiah..BUKAN 30 JUTA!

Terus terang aje nih ye..ekke orangnya nggak langsung jeblak..pake wanti-wanti dulu..cuman karena elo orangnya ternyata sok sama kayak si..siape ye dulu yg pake stauan yg setelah itu mencak2 kaga karuan...Ya udah gue jeblakin KESALAHAN ITUNG ENTE!! Okay!!

Padahal pertanyaan ekke mah simple aje..KENAPA ENTE KAGA PAKE ITUNG-ITUNGAN ALA BASMAN???

Itungan ente juga sudah salah!!!
Last edited by Phoenix on Tue Jul 24, 2007 3:19 am, edited 1 time in total.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Tue Jul 24, 2007 3:18 am

alley_shatree wrote:wasiat kagak boleh melebihi 1/3 harta waris...itu syarat.

gw kog jadi trauma mau ambil PHD....soalnya kalo pas kejadian kayak rebeca gini kemana muka gw mau disimpen :lol: :lol: :lol:

BRAVO penciptabible =D>=D>=D>


Eh alley...elo belum jawab pertanyaan gue sebelumnya..Itungan si penciptabiblemu itu udah gue patahkan...Ntar elo mau nyorakkin sape lage? Gimana donk dgn teori asabahmu dan teori ngibulmu itu???
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby numplew. » Tue Jul 24, 2007 5:50 am

Kok bisa sich jungkir balik bahwa bagian harta yang hendak diwaris dari 1 (100%) menjadi 1.25 (125 %) ????

Duh...mazam-mazam sazza akrobatnya...
User avatar
numplew.
 
Posts: 1686
Joined: Sun Mar 05, 2006 4:27 am
Location: nowhere

Postby Rebecca » Tue Jul 24, 2007 6:50 am

penciptabible wrote:yah, elah bi....

emang the next penciptabible lu wahahaha......

emang gw pernah
1. Menolak persyaratan waris 1 bagian
3. Menolak pemakaian Prosentase (%)

gw cuma bilang, cariin ayatnye

lu kan dengan ter-sokkeren-an lu pake AlQur'anul Karim segala.

nah cariin dong ayatnye.

Ayatnya adalah ini:

[4:11] Allah mensyariatkan bagimu tentang (pembagian pusaka untuk) anak-anakmu. Yaitu: bahagian seorang anak lelaki sama dengan bahagian dua orang anak perempuan; dan jika anak itu semuanya perempuan lebih dari dua, maka bagi mereka dua pertiga dari harta yang ditinggalkan; jika anak perempuan itu seorang saja, maka ia memperoleh separo harta. Dan untuk dua orang ibu-bapak, bagi masing-masingnya seperenam dari harta yang ditinggalkan, jika yang meninggal itu mempunyai anak; jika orang yang meninggal tidak mempunyai anak dan ia diwarisi oleh ibu-bapaknya (saja), maka ibunya mendapat sepertiga; jika yang meninggal itu mempunyai beberapa saudara, maka ibunya mendapat seperenam. (Pembagian-pembagian tersebut di atas) sesudah dipenuhi wasiat yang ia buat atau (dan) sesudah dibayar utangnya. (Tentang) orang tuamu dan anak-anakmu, kamu tidak mengetahui siapa di antara mereka yang lebih dekat (banyak) manfaatnya bagimu. Ini adalah ketetapan dari Allah. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

Untuk menghindari kata 1 agar bisa kau cerna, biarlah kubuat persamaan sederhana untuk merepresentasikan warisan awloh. Dari ayat di atas diperoleh persamaan sebagai berikut:
W = X + Y+ Z; dimana

W = Total Harta si pewaris
X = Seluruh Harta yang ditinggalkan kepada Ahli waris
Y = Harta yang dibayarkan untuk Utang
Z = Harta yang dibayarkan untuk Wasiat kepada Bukan Ahli Waris;


Dengan kata lain,
X = W - (Y + Z)
atau X = Seluruh harta yang ditinggalkan kepada Ahli waris setelah dipenuhi wasiat (kepada bukan ahli waris) dan setelah dibayar hutang-hutangnya. :D ...Kukira otak sedungu apapun akan menangkap yang sesederhana ini.

JAWABANKU terhadap kasus 1 adalah:
CONTOH kasus 1: kesalahan hitung muhammad: Jika yang meninggal memiliki 4 anak cewek plus 2 orang tua plus istri. Maka menurut hitung-hitungan muhammad adalah:

∑n1 + ∑n2 + ∑n3 = ∑n
2/3X (ayat 11) + 1/3X (ayat 11) + 1/8X (ayat 12) = 9/8X

Perhitungan fraksi sesederhana itu membuktikan allahmu yang super idiot. Bagaimana mungkin, HARTA yang tersedia untuk kepada ahli waris hanya sebesar X, namun dengan hitungan idiot allahmu, harta yang harus dibayarkan adalah sebesar 9/8X...Emang embokmu yang mau membayarkan sisa 1/8X tersebut? :D



SANGGAHAN thd JAWABANMU terhadap kasus 1 adalah:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... start=1220
Kau memberikan, dalam istilah matematik dinamakan weighing factor, faktor pemberat untuk mengkoreksi kesalahan dan keidiotan allahmu tersebut. Aku sudah maklum terhadap perjuanganmu tersebut, karena kau muslim, kaca matamu adalah allahmu selalu benar, sedangkan kaca mataku adalah allahmu super idiot karena menghina hukum matematika yang universal! :D

Kesalahan-kesalahanmu adalah:
Weighing factor = 1/∑n = 8/9;
Jatah 4 anak cewek = n1 x 1/∑n x X = 2/3 x 8/9 x X= 16/27X
Jatah 2 orang tua = n2 x 1/∑n x X = 1/3 x 8/9 x X= 8/27X
Jatah Istri = n3 x 1/∑n x X = 1/8 x 8/9 x X= 1/9X



Dengan kata lain kau mereduksi ketetapan awlohmu untuk kepentingan perutmu sendiri:
Menurut awloh 2/3X, menurut logika perutmu = 16/27X
Menurut awloh 1/3X, menurut logika perutmu = 8/27X
Menurut awloh 1/8X, menurut logika perutmu = 1/9X



Error perhitunganmu akibat faktor pengkoreksi tersebur adalah:
∑error = (n1 - (n1/∑n) )X + (n2 - (n2/∑n) )X + (n3 - (n3/∑n) )X = 1/8X


KUSIMPULKAN kembali kebrutalan logika hancur awlohmu:
2/3X + 1/3X + 1/8X = 9/8X, masing2 sebelah kanan dan kiri persamaan dibagi dgn X menjadi
2/3 + 1/3 + 1/8 = 9/8---->BLOODY Overbalance! :D


Hmmm...PB...terpaksa aku harus menurunkan logika berpikirku untuk menyesuaikan dgn otak pesantrenmu. Yeah, hitung-hitung gue sekarang lagi ngajar di pesantren lah...hihihi.. :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby kelasbebas » Tue Jul 24, 2007 3:42 pm

angels_2007 wrote:
alley_satree wrote:wasiat kagak boleh melebihi 1/3 harta waris...itu syarat.

gw kog jadi trauma mau ambil PHD....soalnya kalo pas kejadian kayak rebeca gini kemana muka gw mau disimpen Laughing Laughing Laughing

BRAVO penciptabible ApplauseApplauseApplause


rebeca itu ngakunya ph.D loh bung

p = pekcun
h = hotel
D = Dusit


jadi harap maklum :lol: :lol: :lol: :lol:



Dusit gw tahu, tapi pekcun apaan??

Yg jelas di jidat si rebec ada cap yg tulisannya : LOSER FOREVER :D
jadi bisa dibayangin, gimana IQ sama EQ para pendukungnya ... jadi topiknya perlu di lock!
kelasbebas
 
Posts: 40
Joined: Thu Jul 19, 2007 11:34 am

Postby Phoenix » Tue Jul 24, 2007 3:53 pm

Sudahdeh..kalau ndak bisa ikutan jawab, nggak usah ngata-ngatain orangnya. BAD LOOSER lu!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby kelasbebas » Tue Jul 24, 2007 3:59 pm

Phoenix wrote:Sudahdeh..kalau ndak bisa ikutan jawab, nggak usah ngata-ngatain orangnya. BAD LOOSER lu!


:D

tumben sakit ati, biasannya kalian yg bertingkah seperti ini ke muslim.
ngapain gw ikutan lagi ... kacian ama neng rebec masih shock di KO ame gw ...
kelasbebas
 
Posts: 40
Joined: Thu Jul 19, 2007 11:34 am

Postby Rebecca » Tue Jul 24, 2007 6:23 pm

kelasbebas wrote: :D

tumben sakit ati, biasannya kalian yg bertingkah seperti ini ke muslim.
ngapain gw ikutan lagi ... kacian ama neng rebec masih shock di KO ame gw ...

Hihihi...kau rohnya si montir yah...kenapa muslim memilliki mental rendah suka mengklaim? kamu membuat aku KO? hihihi...kau bermimpi, satu-satunya kelebihanmu dalam debat itu adalah karena kau berotak coitus interruptus dan OOT karena selalu tak berani meresponse sanggahanku. Kau takut ketahuan betapa jongkok dan idiot kau yang setara dgn allahmu tsb! :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users