.

Melukis = DOSA BESAR dlm Islam. Hadis2 ttg gambar.

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Melukis = DOSA BESAR dlm Islam. Hadis2 ttg gambar.

Postby ali5196 » Fri Feb 17, 2006 4:24 am

Lihat saja betapa tidak masuk akalnya Islam. Wahai para pelukis muslim dan non-muslim, ketahuilah bahwa rasul allah sendiri mengatakan bahwa anda akan disiksa nanti di Akhirat. (what a sontoloyo !!)

http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... 1425#11425

Udahlah Muslim, tinggalkan agama dongo ini ! Semakin hari semakin terkuak kebodohan rasulmu. Mosok seorang utusan Tuhan sampai histeris melihat gambar hewan atau manusia sampai mencabik2 gorden dirumahnya ... tahukah anda bahwa kalau anda muslim taat, anda sebenarnya tidak boleh memiliki TV, VCR, Camera, lukisan, gambar, foto, Majalah Femina, surat kabar, internet dsb dsb.


PLEAAAASEEE ... YG KAYAK GINIAN ANDA IKUTI ? YG KAYAK GINIAN ANDA NGAKU 5 KALI SEHARI SBG RASUL ALLAH ? YG KAYAK GINIAN MAU MENGUASAI DUNIA ?????


GUA TUH KASIHAN BENAR SAMA ELU, MUSLIM DAN MUSLIMAH. PLEAASSEEE JANGAN BIKIN SAYA NANGIS ... hik1000x ...
:cry: :cry: :cry:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby hambrah » Fri Feb 17, 2006 2:40 pm

HUAHAHAHAHA.....

Gini katanya Islam sumber iptek (science and technology), faktanya islam adalah sumber kebodohan umat manusia terbesar.
hambrah
 
Posts: 131
Joined: Mon Nov 21, 2005 4:59 pm

Postby Yususf roni » Fri Feb 17, 2006 3:37 pm


Lihat saja betapa tidak masuk akalnya Islam. Wahai para pelukis muslim dan non-muslim, ketahuilah bahwa rasul allah sendiri mengatakan bahwa anda akan disiksa nanti di Akhirat. (what a sontoloyo !!)

http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... 1425#11425

Makanya anda kalo nggak mengerti tentang hadist tsb,tanya pada ahlinya. Sehinga anda tidak malu sama rekan-rekan muslim. Bahwa yg dimaksud dengan melukis disini adalah,bahwa lukisan-luikasan yg menggambarkan mahluk hidup seperti manusia dan binatang terkecuali tumbuh-tumbuhan itu tidak mengapa.
Udahlah Muslim, tinggalkan agama dongo ini ! Semakin hari semakin terkuak kebodohan rasulmu. Mosok seorang utusan Tuhan sampai histeris melihat gambar hewan atau manusia sampai mencabik2 gorden dirumahnya ... tahukah anda bahwa kalau anda muslim taat, anda sebenarnya tidak boleh memiliki TV, VCR, Camera, lukisan, gambar, foto, Majalah Femina, surat kabar, internet dsb dsb.


Hee..heee,kalo masalah agama **** apakah anda tak merasakan dengan agama anda sendiri, masa manusia disembah sebagai Tuhan. Jaman udah modern begini masih aja ada orang mempertuhankan manusia,alangkah naifnya keyakinan semacam itu.
GUA TUH KASIHAN BENAR SAMA ELU, MUSLIM DAN MUSLIMAH. PLEAASSEEE JANGAN BIKIN SAYA NANGIS ... hik1000x ... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad


Muslim semua merasa kasiahan dengan celotehan anda.
HUAHAHAHAHA.....

Gini katanya Islam sumber iptek (science and technology), faktanya islam adalah sumber kebodohan umat manusia terbesar.

Itukan pendapat anda, tapi anda sendiri sekarang dalam kebodohan yg nyata,masa manusia dijadikan Tuhan, dan istilah orang bilang jeruk kok makan jeruk !!!!!!.
User avatar
Yususf roni
 
Posts: 437
Joined: Thu Sep 15, 2005 3:53 pm
Location: Bumi Indonesia

Postby hambrah » Fri Feb 17, 2006 4:55 pm

bung Yusuf Roni palsu, Anda kok memakai nama Yusuf Roni bukankah beliau itu adalah mantan ulama islam yang keluar dari islam karena menemukan banyak sekali kebodohan dalam islam ???

Tanyakan saja kepada Yusuf Roni yang asli bagaimana seorang ulama islam pandai alquran bisa keluar dari islam.

Sudah terbukti Aulloh swt itu tidak ada kuasanya... malahan jelmaan dari iblis. Memang tipikal muslim seperti anda ini fikirannya buta, bebal, karena dikuasai jin-jin dewa bulan Aulloh SWT. Banyak fakta yang menunjukkan ayat-ayat alquran berasal dari setan, berbahaya karena mendatangkan kesurupan tapi tidak pernah sadar.
hambrah
 
Posts: 131
Joined: Mon Nov 21, 2005 4:59 pm

Postby ali5196 » Fri Feb 17, 2006 6:43 pm

Yususf roni wrote:

Makanya anda kalo nggak mengerti tentang hadist tsb,tanya pada ahlinya. Sehinga anda tidak malu sama rekan-rekan muslim. Bahwa yg dimaksud dengan melukis disini adalah,bahwa lukisan-luikasan yg menggambarkan mahluk hidup seperti manusia dan binatang terkecuali tumbuh-tumbuhan itu tidak mengapa.


Haha !! Mengapa gua harus tanya ahli hadis ?? Emangnya gua nggak bisa baca sendiri ? Wong hadisnya sejelas matahari gitu ! Bukannya Islam sendiri tidak mengakui perantara ?? Bukan Allah sendiri bilang ajarannya jelas dan sempurna ?? Kok harus nanya2 ke ahli hadis ?? Anda nggak Percaya Diri apa ??

Makanya Islam nggak maju dibidang kedokteran karena penggambaran manusia dan hewan diharamkan. Wong gambar pohon/tumbuh2an dilarang juga ! Anda nggak baca artikelnya ?? Atau lagi nunggu wangsit dari ahli hadis ??



Hee..heee,kalo masalah agama **** apakah anda tak merasakan dengan agama anda sendiri, masa manusia disembah sebagai Tuhan. Jaman udah modern begini masih aja ada orang mempertuhankan manusia,alangkah naifnya keyakinan semacam itu. Muslim semua merasa kasiahan dengan celotehan anda.


Jangan khawatir. Non-muslim tidak perlu dikasihani Muslim. Duit punya, teknologi punya, kebebasan punya, otak punya ... sementara elu bisanya ngiri doang. Tolong anda cuci tangan setelah ngetik dikomputer. Khan ini ciptaan kafir semua. Dijaman Modern ini Muslim masih percaya jin dan cebok dgn batu.

Itukan pendapat anda, tapi anda sendiri sekarang dalam kebodohan yg nyata,masa manusia dijadikan Tuhan, dan istilah orang bilang jeruk kok makan jeruk !!!!!!.

HUAHAAHAHAHAHAAAA !!!! OOT LAGI RUPANYA !! NGGAK BISA MEMBUKTIKAN KEHEBATAN AGAMA SENDIRI LALU LONCAT KE AGAMA LAIN .... HEHAHAHAHAHA ...... :lol: :lol:

Mau gua percaya manusia jadi tuhan kek, jadi jeruk kek, itu tetap tidak membuktikan bahwa Islam sukses sbg agama.

Sadarlah ! Muhamad bukan nabi, mengapa harus bersikeras ? Bukti ada didepan mata !! Mengapa ia begitu benci kpd pelukis yg tidak pernah bunuh orang ?? Aneh bukan ? Itu jelas tanda histeria alias sakit jiwa. Sudahlah ... give up Mr Yusuf Roni. Join the rest of the normal world, man. It is not too late yet.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Melukis = DOSA BESAR dlm Islam. Hadis2 ttg gambar.

Postby fren » Fri Feb 17, 2006 10:43 pm

ali5196 wrote:... tahukah anda bahwa kalau anda muslim taat, anda sebenarnya tidak boleh memiliki TV, VCR, Camera, lukisan, gambar, foto, Majalah Femina, surat kabar, internet dsb dsb.



Bung Ali, iya yah? Koq Muslim2 pada santai2aja nonton TV, VCR, Camera, lukisan, gambar, foto, Majalah Femina, surat kabar, internet . Apa ada surah atau hadits komprominya? Jangan2 karena bang Ali entar mereka "melek" pakai Syari'ah, kita2 dilarang pakai internet wah.. wah.. makin mundur aja nih ...
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Re: Melukis = DOSA BESAR dlm Islam. Hadis2 ttg gambar.

Postby ali5196 » Wed Feb 22, 2006 9:40 pm

fren wrote:Koq Muslim2 pada santai2aja nonton TV, VCR, Camera, lukisan, gambar, foto, Majalah Femina, surat kabar, internet . Apa ada surah atau hadits komprominya?


Itu dia FREN ! Muslim pada nggak sadar bahwa mereka itu sebenarnya sudah melanggar agamanya sendiri ! Sebenarnya mereka sudah murtad secara tidak sadar.


Jangan2 karena bang Ali entar mereka "melek" pakai Syari'ah, kita2 dilarang pakai internet wah.. wah.. makin mundur aja nih ...

Mudah2an deh !
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Yususf roni » Fri Feb 24, 2006 4:41 pm

Buat hambrah
bung Yusuf Roni palsu, Anda kok memakai nama Yusuf Roni bukankah beliau itu adalah mantan ulama islam yang keluar dari islam karena menemukan banyak sekali kebodohan dalam islam ???



Bung Hambrah sekedar anda tahu aja bahwa Yusuf Roni yg anda katakan mantan ulama Islam adalah kebohongan belaka , itu semua hanyalah trik Yusuf Roni aja. Supaya dia bisa menipu anda dan rekan-rekan Kristen semua yg tidak mengerti Islam sama sekali. Karena selama di pengadilan berlangsung kedok kebohongan yg mengaku-ngaku mantan ulama Islam terkuak. Contohnya ketika si Yusuf Roni di suruh membaca doa iftitah (salah satu bacaan ketika mulai sholat), maka ya ia baca bukannya doa iftitah malah lagu qasidah.Hal ini menjadi bahan tertawan pengunjung sidang semua. Ini menunjukan bahwa pengakuan Yusuf Roni adalah kebohongan belaka. Masa mantan ulama Islam tidak bisa baca doa iftitah, malu dong sama anak TK yg udah hafal diluar kepala.
Tanyakan saja kepada Yusuf Roni yang asli bagaimana seorang ulama islam pandai alquran bisa keluar dari islam.

Pandai apa, bacaannya Al qurannya seperti anak-anak baru belajar,kalo dibanding dengan anak madrasah ibtidaiyah (setingkat SD) masih lebih bagus dibanding Yusuf yg ngaku-ngaku mantan ulama.
Sudah terbukti Aulloh swt itu tidak ada kuasanya... malahan jelmaan dari iblis. Memang tipikal muslim seperti anda ini fikirannya buta, bebal, karena dikuasai jin-jin dewa bulan Aulloh SWT. Banyak fakta yang menunjukkan ayat-ayat alquran berasal dari setan, berbahaya karena mendatangkan kesurupan tapi tidak pernah sadar.

Orang yang kesurupan bukan karena ayat-ayat Alquran tapi karena hatinya kosong dari dalam dirinya sehingga jiwanya tak bisa mengontrol dirinya. Allah itu maha kuasa buktinya meciptakan jagat raya ini,yang tak berkuasa itu adalah Yesus ketika disalib teriak Eli..Eli .. sabahtani (Tuhan..Tuhan ...mengapa engakau tinggalkan aku) kok Yesus panggil-panggil Tuhan.Katanya dirinya Tuhan kok malah panggil pangil Tuhan. Jadi siapa Tuhan siapa yg dipanggil Yesus tsb?

Buat ali5196
Haha !! Mengapa gua harus tanya ahli hadis ?? Emangnya gua nggak bisa baca sendiri ? Wong hadisnya sejelas matahari gitu ! Bukannya Islam sendiri tidak mengakui perantara ?? Bukan Allah sendiri bilang ajarannya jelas dan sempurna ?? Kok harus nanya2 ke ahli hadis ?? Anda nggak Percaya Diri apa ??

Ya,kalo anda baca sendiri jadi beginilah pengertian anda,kacau dan jadi bahan tertawan rekan-rekan muslim.Udah **** sok tahu lagi (dan orang betawi ente **** murakab).
Makanya Islam nggak maju dibidang kedokteran karena penggambaran manusia dan hewan diharamkan. Wong gambar pohon/tumbuh2an dilarang juga ! Anda nggak baca artikelnya ?? Atau lagi nunggu wangsit dari ahli hadis ??

Wah,anda nggak tahu baca sejarah ya, justru barat dan orang Kristen berhutang budi dengan ilmuwan-ilmuwan muslimin seperti Ibnu Sina yg orang barat bilang avesina,dan masih lagi. Sebaiknya anda lagi belajar lagi sejarah ya,baru bisa ngomong di sini...Oke.
Jangan khawatir. Non-muslim tidak perlu dikasihani Muslim. Duit punya, teknologi punya, kebebasan punya, otak punya ... sementara elu bisanya ngiri doang. Tolong anda cuci tangan setelah ngetik dikomputer. Khan ini ciptaan kafir semua. Dijaman Modern ini Muslim masih percaya jin dan cebok dgn batu.

Hee..hee kenapa muslim harus ngiri pada non muslim,orang kafir itu yg najis adalah keimanannya saja,karena mereka masih mempertuhankan manusia.Sedangkan ciptaaan seperti keyboard nggak apa-apa dijamah.
HUAHAAHAHAHAHAAAA !!!! OOT LAGI RUPANYA !! NGGAK BISA MEMBUKTIKAN KEHEBATAN AGAMA SENDIRI LALU LONCAT KE AGAMA LAIN .... HEHAHAHAHAHA ...... Laughing Laughing

Mau gua percaya manusia jadi tuhan kek, jadi jeruk kek, itu tetap tidak membuktikan bahwa Islam sukses sbg agama.

Saya hanyalah melayani anda, karena anda Kristen saya layani dengan kayakinan anda. Jika anda sanggup sanggahlah pendapat saya.Jangan menggerutu begitu seperti mak Lampir aja he...he...
Sadarlah ! Muhamad bukan nabi, mengapa harus bersikeras ? Bukti ada didepan mata !! Mengapa ia begitu benci kpd pelukis yg tidak pernah bunuh orang ?? Aneh bukan ? Itu jelas tanda histeria alias sakit jiwa. Sudahlah ... give up Mr Yusuf Roni. Join the rest of the normal world, man. It is not too late yet.

Nabi Muhammad tak membeci pelukis,tapi anda saja yg keliru. Yang dilarang melukis adalah mahluk beryawa tapi tumbuh-tumbuhan tak mengapa. Sepertinya saya udah jelaskan sebelumnya.
Buat Fren
Bung Ali, iya yah? Koq Muslim2 pada santai2aja nonton TV, VCR, Camera, lukisan, gambar, foto, Majalah Femina, surat kabar, internet . Apa ada surah atau hadits komprominya? Jangan2 karena bang Ali entar mereka "melek" pakai Syari'ah, kita2 dilarang pakai internet wah.. wah.. makin mundur aja nih ...

Wah itu anggapan keliru lagi Bung Fren, melukis dengan menikmati TV,VCR Camera sangatlah berbeda jauh perbedaannya bung.
User avatar
Yususf roni
 
Posts: 437
Joined: Thu Sep 15, 2005 3:53 pm
Location: Bumi Indonesia

Re: Melukis = DOSA BESAR dlm Islam. Hadis2 ttg gambar.

Postby feodor fathon FF » Fri Feb 24, 2006 5:16 pm

ali5196 wrote:Lihat saja betapa tidak masuk akalnya Islam. Wahai para pelukis muslim dan non-muslim, ketahuilah bahwa rasul allah sendiri mengatakan bahwa anda akan disiksa nanti di Akhirat. (what a sontoloyo !!)

http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... 1425#11425

Udahlah Muslim, tinggalkan agama dongo ini ! Semakin hari semakin terkuak kebodohan rasulmu. Mosok seorang utusan Tuhan sampai histeris melihat gambar hewan atau manusia sampai mencabik2 gorden dirumahnya ... tahukah anda bahwa kalau anda muslim taat, anda sebenarnya tidak boleh memiliki TV, VCR, Camera, lukisan, gambar, foto, Majalah Femina, surat kabar, internet dsb dsb.


PLEAAAASEEE ... YG KAYAK GINIAN ANDA IKUTI ? YG KAYAK GINIAN ANDA NGAKU 5 KALI SEHARI SBG RASUL ALLAH ? YG KAYAK GINIAN MAU MENGUASAI DUNIA ?????


GUA TUH KASIHAN BENAR SAMA ELU, MUSLIM DAN MUSLIMAH. PLEAASSEEE JANGAN BIKIN SAYA NANGIS ... hik1000x ...
:cry: :cry: :cry:

kik ..kik ..kik .... orang **** lagi mentertawakan dirinya sendiri ...
maksud utama dari pelarangan itu adalah agar tdk ada satupun yg berani
menggambar Nabi sehingga kemudian terjadi penyembahan atau cara
menyembah yang salah atau pengkultusan pada diri nabi
itulah mengapa Muhamamd galak

dan SHOCK TERAPHY ini berhasil ..... ummat Islam kagak pernah mengkultuskan benda bergambar ...

lagian apa kalian pada tidur yah ??
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Re: Melukis = DOSA BESAR dlm Islam. Hadis2 ttg gambar.

Postby NoMind » Fri Feb 24, 2006 9:11 pm

feodor fathon FF wrote:dan SHOCK TERAPHY ini berhasil ..... ummat Islam kagak pernah mengkultuskan benda bergambar ...

lagian apa kalian pada tidur yah ??

Sangkin berhasilnya, umat Islam sekarang mengkultuskan makhluk tidak bergambar ...... yaitu Muhammad. :wink:

Apa bedanya mengkultuskan sesuatu yang bergambar dengan sesuatu yang tidak bergambar? Bukankah sama2 pengkultusan?


With Best Regards,
NoMind
User avatar
NoMind
 
Posts: 451
Joined: Tue Sep 13, 2005 11:25 pm

Re: Melukis = DOSA BESAR dlm Islam. Hadis2 ttg gambar.

Postby fren » Fri Feb 24, 2006 10:32 pm

feodor fathon FF wrote:kik ..kik ..kik .... orang **** lagi mentertawakan dirinya sendiri ...
maksud utama dari pelarangan itu adalah agar tdk ada satupun yg berani
menggambar Nabi sehingga kemudian terjadi penyembahan atau cara
menyembah yang salah atau pengkultusan pada diri nabi
itulah mengapa Muhamamd galak

dan SHOCK TERAPHY ini berhasil ..... ummat Islam kagak pernah mengkultuskan benda bergambar ...

lagian apa kalian pada tidur yah ??


Mo nanya: emang napa gak boleh nyembah gambar, kalo emang maonya gwe nyembah gambar muhamad, emang kenapa sama situ, jeck? koq sampai gua jadi musti gemetaran gini sih dihina2 diujung galaknya sampeyan?
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby Yususf roni » Sat Feb 25, 2006 6:23 pm

Sangkin berhasilnya, umat Islam sekarang mengkultuskan makhluk tidak bergambar ...... yaitu Muhammad.

Apa bedanya mengkultuskan sesuatu yang bergambar dengan sesuatu yang tidak bergambar? Bukankah sama2 pengkultusan?


With Best Regards,
NoMind


Nabi Muhammad memang mengajarkan umatnya jangan terlalu mengultuskan dirinya baik dalam bentuk gambar ,sehingga beliau menyuruh umatnya untuk memvisualkan dirinya.Karena ia,takutkan umatnya terlalu berlebih-lebihan seperti umat nasrani.Sehingga nabi Allah Isa bin Maryam di jadikan Tuhan.
User avatar
Yususf roni
 
Posts: 437
Joined: Thu Sep 15, 2005 3:53 pm
Location: Bumi Indonesia

Postby spiderweb » Sun Feb 26, 2006 2:37 am

Gimana dengan kelakuan muslim yang sampe ngebakar kedubes negara lain gara-gara kartun? Nglebih-lebihkan gak?
spiderweb
 
Posts: 349
Joined: Sat Nov 05, 2005 4:29 am

Re: Melukis = DOSA BESAR dlm Islam. Hadis2 ttg gambar.

Postby feodor fathon FF » Sun Feb 26, 2006 10:46 am

NoMind wrote:Sangkin berhasilnya, umat Islam sekarang mengkultuskan makhluk tidak bergambar ...... yaitu Muhammad. :wink:
Apa bedanya mengkultuskan sesuatu yang bergambar dengan sesuatu yang tidak bergambar? Bukankah sama2 pengkultusan?
With Best Regards,
NoMind

Semua dosa dapat diampuni kecuali MENYEKUTUKAN ALLAH hingga dibawa mati...
artinya Ibadah yang UTAMA adalah MENG-ESAKAN ALLAH (pancasila sila 1)

sbgmana dalam ajaran Yesus :
    Markus 12 : 29 Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.

jadi hal TAUHID adalah paling urgen dan signifikan dalam Iman Islam ...tdk boleh ada PENGITIKADAN/MEYAKINI ada yg menyamai Allah Swt.

sampai saat ini tdk ada pengkultusan Muhammad
adapun dalam kasus ini seorang Denmark menyakiti hati kami
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby feodor fathon FF » Sun Feb 26, 2006 10:49 am

spiderweb wrote:Gimana dengan kelakuan muslim yang sampe ngebakar kedubes negara lain gara-gara kartun? Nglebih-lebihkan gak?

Banyak yang meninggal di negeri muslim karena dihajar polisi ketika berdemo
artinya tataran ideal masih bekerja di sana
saya kira tiap orang berbeda menyikapinya
satu atau 2 orang mungkin yg bawa bomb molotov dalam kerumunan
orang2 tsb ...
saya kira hanyalah orang **** yg menilai Islam hanya karena kelakuan
2 atau 3 orang tsb....
terlalu lugu /naif bila itu cara menilai anda .... kasiahan sekali

ingat saya tdk dalam posisi menyetujui kekerasan
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby suluap77 » Sun Feb 26, 2006 11:48 am

Moderator 4 wrote:Saudara2 Muslim dan non-Muslim harap fokuskan diskusi pada topik asal. Topik Kristen diposting di Forum Kristen dan bukan Muhammad. Untuk seterusnya jika masih ada yang masih terus posting di luar topik, maka akan saya hapus tanpa peringatan lebih lanjut.

Maafkan bila saya termasuk yg OOT dalam surat saya untuk sdr Yusuf Roni.
Saya memang tidak mengutamakan JUDUL/TOPIKnya ,tetapi hanya menjawab bila ada "pengertian/pemahaman" yg salah dimaknai oleh salah satu penulis dalam forum ini.Jadi saya langsung jawabnya di "Quote" dari si penulis tersebut.Fokus saya adalah penulisnya dengan tulisannya yg menurut yg saya pahami ada perbedaan pemahamannya dan bukan fokus kepada topiknya.
Sekali lagi maaf bila saya "salah langkah" menempatkan jawabannya.Kalau saya tidak jawab langsung ke penulisnya pada tempat tulisannya saat itu ,bagaimana caranya agar "dia" tahu ada yg coba membahas "pemahaman nya yg tidak sesuai pengertian yg sebenarnya itu?"Mungkin ada saran dari Pak Moderator 4?
suluap77
 
Posts: 417
Joined: Wed Dec 14, 2005 6:43 am
Location: soundless place

Postby suluap77 » Mon Feb 27, 2006 8:00 am

Terima Kasih Pak Moderator 4 atas PETUNJUKnya,maklum saya agak awam main komputer.Maklum Generasi saya dulu saat sekolah belum ada yg namanya komputer.Jadi agak ketinggalan zaman.
Satu lagi mau tanya, bagaimana caranya "buat link di suatu Forum" agar bisa dihubungkan antara suatu pertanyaan dengan jawaban saya di Forum lain.(seperti kalimat Pak Moderator 4 diatas).Maaf yah Pak Moderator 4,kalau saya minta diajarin dengan langkah2 / step2 nya biar gampang ngikutinnya.Terima Kasih banyak sebelumnya Pak.
suluap77
 
Posts: 417
Joined: Wed Dec 14, 2005 6:43 am
Location: soundless place

Postby Briansantoso » Sun Mar 26, 2006 6:14 pm

Yususf roni wrote: Makanya anda kalo nggak mengerti tentang hadist tsb,tanya pada ahlinya. Sehinga anda tidak malu sama rekan-rekan muslim. Bahwa yg dimaksud dengan melukis disini adalah,bahwa lukisan-luikasan yg menggambarkan mahluk hidup seperti manusia dan binatang terkecuali tumbuh-tumbuhan itu tidak mengapa.


Sedikit pertanyaan:

1. Apakah lukisan disini termasuk foto dan gambar?

2. Bagaimana pendapat kalian terhadap muslim yang mempunyai dan menyimpan foto, lukisan, maupun gambar keluarganya di dalam rumahnya? Apakah mereka sudah berdosa karena melanggar hadis?

3. Bagaimana pendapat kalian mengenai muslim yang mempunyai dan menonton televisi di rumahnya? Yang perlu diingat adalah, televisi merupakan penemuan kafir yang menampilkan gambar makhluk hidup seperti manusia dan binatang.

Udahlah Muslim, tinggalkan agama dongo ini ! Semakin hari semakin terkuak kebodohan rasulmu. Mosok seorang utusan Tuhan sampai histeris melihat gambar hewan atau manusia sampai mencabik2 gorden dirumahnya ... tahukah anda bahwa kalau anda muslim taat, anda sebenarnya tidak boleh memiliki TV, VCR, Camera, lukisan, gambar, foto, Majalah Femina, surat kabar, internet dsb dsb.


Hee..heee,kalo masalah agama **** apakah anda tak merasakan dengan agama anda sendiri, masa manusia disembah sebagai Tuhan. Jaman udah modern begini masih aja ada orang mempertuhankan manusia,alangkah naifnya keyakinan semacam itu.

HUAHAHAHAHA.....

Gini katanya Islam sumber iptek (science and technology), faktanya islam adalah sumber kebodohan umat manusia terbesar.

Itukan pendapat anda, tapi anda sendiri sekarang dalam kebodohan yg nyata,masa manusia dijadikan Tuhan, dan istilah orang bilang jeruk kok makan jeruk !!!!!!.


Kenapa kok selalu lari ke kristen?
Cobalah saudara membiasakan diri mulai sekarang untuk menjawab pertanyaan tentang islam dengan jawaban islam. Ataukah saudara sudah merasa tidak mampu sehingga dengan sangat terpaksa harus lari ke kristen? Ingat, kristen jelek bukan berarti islam bagus.
Briansantoso
 
Posts: 61
Joined: Tue Oct 04, 2005 12:28 am
Location: Jakarta

Postby sanada » Sun Mar 26, 2006 7:33 pm

non sense, -
stupid.
baca alkitab aja belum bener... eh malah ke hadist Nabi Muhammad SAW.

geblek amat yak...
non sense
User avatar
sanada
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby Phoenix » Sun Mar 26, 2006 7:48 pm

oalah..san..disuruh buktikan kalau muhamad utusan allah dan muhamad itu bukan pedhopililia, tukang gorok, penyamun, dll spt kata si Ali Sina..koq malah larinya ke Alkitab...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users