.

TIDAK ADA PAKSAAN MASUK ISLAM

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Postby coup_d_etat » Sun Jul 08, 2007 11:14 am

Mas montir...... dalam setiap diskusi mas selalu menghindar dari pertanyaan utama.....mas selalu berusaha berkelit.......apa mas ga lebih baik mempertimbangkan untuk menjadi pendengar setia...mempersiapkan pakaian perang yang kuat dulu, baru mulai perang...

Ada dua argumen yang ingin saya sampaikan berkenaan dengan masalah yang diajukan MSAW:

1. Mas...ibaratnya Si X ini jendral dari salah satu grup preman terbesar di Indonesia, kemudian terjadilah perang antar preman dan dimenangkan oleh grup saya. Setelah itu, grup preman yang kalah datang untuk melakukan negosiasi tentang kompensasi perang. Dalam ruang perundingan, Si X bilang, "Oi!!!!! KALAU KAW GA IKUT COUP_D_ETAT - isme KUPENGGAL KEPALAMU!!!!" Kalo aku jadi jendralnya, aku mah ga perlu cape2 bawa golok..... berat lah....wong dianya udah kalah, dia macem2 tinggal akuperintahin pasuukan jebreeeeeet....abis dianyah........

2. Kalaupun emank sesuai dengan ceritamu, pada akhirnya dia tuh ikhlas masuk islam........pertanyaan saya..... mas pernah baca psikologi ga sih??????
Mas pernah dengar engga yang namanya Stockholm Syndrome???? Menurut saya dia terjangkit kelainan ini.......

Mas moderator...kalo ngejelasin sedikit psikologi di sini OOT engga? Kalo iya hapus aja engga apa2....

http://en.wikipedia.org/wiki/Stockholm_syndrome wrote:Stockholm syndrome is a psychological response sometimes seen in an abducted hostage, in which the hostage shows signs of loyalty to the hostage-taker, regardless of the danger (or at least risk) in which the hostage has been placed.


Perlu saya terjemahkan engga mas montir? Saya anggap perlu aja yah.... ini terjemahannya


Stockholm Syndrome merupakan respon psikologis yang terkadang dapat dilihat pada sandera/tawanan, di mana si sandera/tawanan menunjukkan kesetiaan kepada si penyandera, dengan mengabaikan bahaya (atau setidaknya resiko) dari diri si sandera itu sendiri....


Saya lanjutin lagi ya....dari wikipedia juga....

http://en.wikipedia.org/wiki/Stockholm_syndrome wrote:The syndrome is named after the Norrmalmstorg robbery of Kreditbanken at Norrmalmstorg, Stockholm, Sweden, in which the bank robbers held bank employees hostage from August 23 to August 28 in 1973. In this case, the victims became emotionally attached to their victimizers, and even defended their captors after they were freed from their six-day ordeal. The term Stockholm Syndrome was coined by the criminologist and psychiatrist Nils Bejerot, who assisted the police during the robbery, and referred to the syndrome in a news broadcast.


Saya terjemahin lagi deh....
Nama sindrom ini berasaladari peristiwa perampokan Norrmalmstorg di Kreditbanken di Norrmalmstorg, Stockholm, Swedia, yang pada saat itu, si perampok bank menyandera pegawai bank dari 23 Agustus - 28 Agustus 1973. Dalam kasus ini para korban menjadi terpaut secara emosional kepada tersangka, dan bahkan membela mereka setelah mereka dibebaskan dari masa 6 hari percobaan. Kata Stockholm Syndrome dicetuskan oleh psikiater Nils Bejerot, yang mendampingi polisi saat perampokan terjadi, dan mengumumkannya sebagai sindrom pada penyiaran media massa....

Salah satu kasus terkenal....

http://en.wikipedia.org/wiki/Stockholm_syndrome wrote: * Millionaire heiress Patty Hearst, who was kidnapped by the Symbionese Liberation Army. After two months in captivity, she actively took part in a robbery they were orchestrating. Her unsuccessful legal defense was that she suffered from Stockholm syndrome and was coerced into aiding the SLA. She was convicted and imprisoned for her actions in the robbery, though her sentence was commuted in February 1979 by President Jimmy Carter, and she received a Presidential pardon from Bill Clinton.



Untuk mas montir.... coba mas mengelak lagi...... dengan kasus kelainan psikologi ini......saya sudah bermurah hati untuk berasumsi bahwa benar di abu sofyan tuh ikhlas masuk islam........

Seperti biasa, tolong tanggapi quote per quote, jangan hanya tanggapan sebaris sebaris, atau tanggapan astu paragraf ga jelas.....
User avatar
coup_d_etat
 
Posts: 539
Joined: Sun Jun 17, 2007 10:21 am

Postby coup_d_etat » Sun Jul 08, 2007 11:23 am

Mas montir.... bukankah ini cuma menunjukkan bahwa Abu Sofyan, berhubung lama udah sama Muhammad jadi kelainan and sakit jiwa model begini?

Syndrome ini pada dasarnya adalah sindrom yang muncul, karena sudah over tekanan psikologis yang dia terima, sehingaa akhirnya otak bereaksi secara berlawanan daripada yang lumrah terjadi, yaitu malah ikut bersimpati dan membela tindakan jahat sebelumnya....
User avatar
coup_d_etat
 
Posts: 539
Joined: Sun Jun 17, 2007 10:21 am

Postby coup_d_etat » Sun Jul 08, 2007 11:27 am

Untuk mas MSAW, kalau menurut hipotesis saya, bahkan sebelum Muhammad menyogokpun, dia sudah mengalami tekanan yang begitu besar, sehinggadia pada akhirnya secara "ikhlas" menerima islam.....(Uda stres jadinya malah kelainan jiwa)

Untuk para kafirin dan juga muslimin sekalian.... gimana menurut kalian argumen saya ini?
User avatar
coup_d_etat
 
Posts: 539
Joined: Sun Jun 17, 2007 10:21 am

Postby M-SAW » Thu Jul 19, 2007 6:21 pm

kekekeke
muslim2 sudah STRESS ,gak bisa ngebantah

makanay muslim2... perdalam dulu gih ilmu kalian
jangan malu2in ya :P
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby nasigoreng » Sun Aug 05, 2007 7:22 pm

kepala kok dibuat becandaan? :D

ditelaah lg kata2 ini:
'Celakalah engkau, hai Abu Sufyan, masuk Islamlah. Bersaksilah bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah dan Muhammad adalah utusan Allah sebelum aku memenggal lehermu".


kalo islam bener2 agama damai kan seharusnya nabi bisa menegur Al-Abbas bin Abdul Muththalib yg ngancam abu sufyan dengan mengatakan : "huss Abbas, lu orang jangan ngomong gitu, pan islam agama damai, jgn maksa gitu ah, ga baek! dalam islam kaga ada nyang namanye maksa-maksa"

tapi reaksi muhammad [???]
User avatar
nasigoreng
 
Posts: 247
Joined: Mon Jul 23, 2007 7:57 pm

Postby abusofyan » Mon Aug 13, 2007 1:45 pm

Sama dengan kejadian di malaysia , mau keluar dari islam susah banget , mesti lewat pengadilan federal tapi di pengadilan dia masih kalah karena hakim nya 2 dari islam 1 dari kristen , kasihan nasib nih wanita ,sampai sekarang masih belum selesai kasus nya . tapi dia tetap pada keyakinan akan kasih YESUS KRISTUS
abusofyan
 
Posts: 23
Joined: Wed Jun 20, 2007 6:44 pm

Re: TIDAK ADA PAKSAAN MASUK ISLAM

Postby M-SAW » Mon Aug 20, 2007 9:10 pm

naikin lagi ah :)


sumber : sirah nabawiyah jilid 2 halaman : 374


Masuk Islamnya Abu Sufyan bin Harb

Al-Abbas bin Abdul Muththalib berkata, "Aku membawa pergi Abu Sufyan bin Harb ke tempat istirahatku dan ia menginap di tempatku. Esok paginya, aku membawa Abu Sufyan bin Harb ke tempat Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Ketika beliau melihat Abu Sufyan bin Harb, beliau bersabda, 'Celakalah engkau wahai Abu Sufyan, apakah belum tiba waktu bagimu untuk mengetahui bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah?' Abu Sufyan bin Harb berkata, 'Ayah-ibuku menjadi tebusan bagimu, engkau amat lembut, mulia, dan menyambung hubungan kekerabatan. Demi Allah, sungguh aku telah meyakini seandainya ada Tuhan lain selain Allah, maka Tuhan tersebut pasti mencukupiku dengan sesuatu.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Celakalah engkau hai Abu Sufyan, apakah belum tiba waktu bagimu untuk mengetahui bahwa aku adalah utusan Allah?' Abu Sufyan bin Harb berkata, 'Ayah-ibuku menjadi tebusan bagimu, engkau amat lembut, mulia, dan menyambung hubungan kekerabatan. Adapun hai ini, demi Allah, di hatiku masih terdapat ganjalan hingga sekarang ini.' Al-Abbas bin Abdul Muththalib berkata kepada Abu Sufyan bin Harb, 'Celakalah engkau, hai Abu Sufyan, masuk Islamlah. Bersaksilah bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah dan Muhammad adalah utusan Allah sebelum aku memenggal lehermu.'
Abu Sufyan bin Harb pun bersaksi dengan syahadat yang benar dan masuk Islam.


wow keren.... :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby hutaru » Tue Aug 21, 2007 12:29 pm

Ember, tidak ada paksaan. Muslim full of threat and force
hutaru
 
Posts: 8
Joined: Mon Aug 20, 2007 3:11 pm

Postby Rouen » Tue Aug 21, 2007 6:22 pm

Bener Lagi Klo Masuk islam ga ada paksaan!

Yang ada hanyalah PILIHAN!

PILIH:
1. MASUK ISLAM
2. MATI DIGOROK

Kalian pilih mana?
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby joy_rider » Tue Oct 16, 2007 11:27 am

Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat.
(Al Baqarah/2:256)

THIS SHORT VIDEO WILL TACKLE THE LIE ,THAT ISLAM IS SPREAD BY FORCE & TERROR:
http://www.youtube.com/watch?v=JdzVlKcyHk8
joy_rider
 
Posts: 1
Joined: Tue Oct 16, 2007 10:35 am

Postby babenya muhammad » Tue Oct 16, 2007 2:00 pm

Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat.


anak baru coba dulu surfing FFI ini, tidak ada paksaan dalam islam, itu sewakatu masa promosi, masa promoo ud abis, lain lg ceritannya

Fakta2 sains dalam Al Qur'an, yang baru diketahui 14 abad kemudian:


surfing lag deh FFI ini, ud banyak ketauan boonya ttg sains di quran, ud dibantah abis2 dan ud terbukti quran cuam jiplakan dan cuma bisa merangkum ilmu2 yg sebelumnya ada, dan mengcalim sebagai penemunya
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby Phoenix » Tue Oct 16, 2007 2:24 pm

joy_rider wrote:Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat.
(Al Baqarah/2:256)

THIS SHORT VIDEO WILL TACKLE THE LIE ,THAT ISLAM IS SPREAD BY FORCE & TERROR:
http://www.youtube.com/watch?v=JdzVlKcyHk8


Ada orang masuk islam koq diteror? Ya nggak toh...ntar lari orangnya...

Tapi kalau meninggakan islam ?????????? :lol: :lol:
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby nongkon » Tue Oct 16, 2007 2:30 pm

Cuba baca signature saya... siapa yang terrorist???
User avatar
nongkon
 
Posts: 545
Joined: Sun Aug 05, 2007 3:40 pm
Location: Dunia akhir zaman

Postby pemulihan » Tue Oct 16, 2007 3:07 pm

pemulihan wrote:1 Yoh 5:9 "Kita tahu, bahwa kita berasal dari Allah dan seluruh dunia berada di bawah kuasa si jahat."
Dia datang bukan ingin berdamai dengan iblis tp memerangi iblis.

Lukas 19:27 "Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku."
Ayat diatas itu adalah sebuah perumpamaan ttg bangsawan (lukas 19:12). Lihat "aku" ditulis dengan huruf kecil bukan huruf besar.

Ulangan 13:6-9 adalah hukum untuk bangsa Yahudi pd jaman Musa dan tidak berlaku lg sejak kedatangan Yesus

Tulisan yg bener dr MAtius 18:8 "Jika tanganmu atau kakimu menyesatkan engkau, penggallah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu masuk ke dalam hidup dengan tangan kudung atau timpang dari pada dengan utuh kedua tangan dan kedua kakimu dicampakkan ke dalam api kekal."
Maksudnya dilakukan secara rohani ada di Kolose 3:5


MUHAMMAD SAW wrote:Al-Abbas bin Abdul Muththalib berkata kepada Abu Sufyan bin Harb, 'Celakalah engkau, hai Abu Sufyan, masuk Islamlah. Bersaksilah bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah dan Muhammad adalah utusan Allah sebelum aku memenggal lehermu.'
Abu Sufyan bin Harb pun bersaksi dengan syahadat yang benar dan masuk Islam.


hemm berarti benar ya....tidak ada paksaan masuk islam :wink:
pemulihan
 
Posts: 375
Joined: Fri Aug 03, 2007 1:25 pm

Postby AlhamdBukanMuslim » Tue Oct 16, 2007 3:35 pm

MONTIR KEPALA wrote:apakah Sufyan murtad setelah Nabi wafat ?? ..hah ?
liat situasinya ... ISLAM SUDAH SEBUAH KEMESTIAN BAGI ORANG2 PENYEMBAH BERHALA ITU


Apakah Abu Sufyan murtad kembali keluar dari Islam adalah tidak relevan. Yang mau disampaikan adalah, manner Muhammad yang mengajak Abu Sufyan masuk Islam dengan berada dibawah tekanan..."sebelum aku memenggal lehermu".

Betapa tidak simpatiknya perilaku tersebut. Sangat menyedihkan.
AlhamdBukanMuslim
 
Posts: 415
Joined: Wed May 02, 2007 8:57 am
Location: Dubai

Postby M-SAW » Wed Oct 17, 2007 12:10 pm

AlhamdBukanMuslim wrote:
MONTIR KEPALA wrote:apakah Sufyan murtad setelah Nabi wafat ?? ..hah ?
liat situasinya ... ISLAM SUDAH SEBUAH KEMESTIAN BAGI ORANG2 PENYEMBAH BERHALA ITU


Apakah Abu Sufyan murtad kembali keluar dari Islam adalah tidak relevan. Yang mau disampaikan adalah, manner Muhammad yang mengajak Abu Sufyan masuk Islam dengan berada dibawah tekanan..."sebelum aku memenggal lehermu".

Betapa tidak simpatiknya perilaku tersebut. Sangat menyedihkan.


gmn nih muslim... :( :(
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby computerabsolut » Wed Oct 24, 2007 2:54 pm

nongkon wrote:Cuba baca signature saya... siapa yang terrorist???


Ayat2 tersebut dah dibaca semua belum om?? apa mutilasi doang????
computerabsolut
 
Posts: 9
Joined: Wed Oct 10, 2007 8:59 pm

Postby computerabsolut » Wed Oct 24, 2007 3:08 pm

stroberi wrote:yo wes, emang musllim iku maksa kafir masuk islam, yo wes!!!!
lupa, aku udah ingat nih, adiknya temanku malik asli lo ini cerita, kaga ada yg bohong. ditawari sama seorang biarawati untuk disekolahin gratis kuliah gitu, tp kudu jadi kristen dulu. dianya nolak mentah2. ***** banget tuh si malik, harusnya dia nerima tapi pura murtad saja, khan enak dapat kuliah gratis. eh ternyata gini ya taktik orang kafir..ngebujuk orang islam biar murtaddunnnn....

asli cerita g ada yg bohong...


hmmm, gw ada juga cerita kayak loe nih bro,,, temen gw deket, kapan2 gw ajak ke FFI , dia dibiayai sekolah dari sd sampe lulus SMA, trus selama sekolah dia tetep islam tuh, dan dia sampe sekarang juga gak masuk kristen, kayaknya kalo liat postingan muslim disini malah pada goblok2in loe sakalian deh soalnya pengetahuan alkitabnya lebih nateng dari gw, dia gak masuk kristen sampe sekarang tapi dia mengakui ajaran kasih yang paling bagus adalah dari injill , malah dia pernah bilang ke temnya muslim gini " Lha orang islam kayak kamu gini yang bikin malu gw, dan nunjukin kalo loe *****". pas ada orang muslim yang komentar katanya biarawati di surga nanti nikah ma Yesus
computerabsolut
 
Posts: 9
Joined: Wed Oct 10, 2007 8:59 pm

Postby NoeMoetz » Thu Oct 25, 2007 8:38 am

computerabsolut wrote:
nongkon wrote:Cuba baca signature saya... siapa yang terrorist???


Ayat2 tersebut dah dibaca semua belum om?? apa mutilasi doang????


Kasihan sekali Muslim yang satu ini....

Terobsesi menyamakan agama lain dengan agamanya sendiri :lol: :lol:
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Re: TIDAK ADA PAKSAAN MASUK ISLAM

Postby M-SAW » Tue Jul 22, 2008 10:08 pm

sekarang mari kira lihat bagaimana MESRA nya musrik ini memeluk islam :)


sumber : sirah nabawiyah jilid 2 halaman : 374

Image

Masuk Islamnya Abu Sufyan bin Harb

Al-Abbas bin Abdul Muththalib berkata, "Aku membawa pergi Abu Sufyan bin Harb ke tempat istirahatku dan ia menginap di tempatku. Esok paginya, aku membawa Abu Sufyan bin Harb ke tempat Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Ketika beliau melihat Abu Sufyan bin Harb, beliau bersabda, 'Celakalah engkau wahai Abu Sufyan, apakah belum tiba waktu bagimu untuk mengetahui bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah?' Abu Sufyan bin Harb berkata, 'Ayah-ibuku menjadi tebusan bagimu, engkau amat lembut, mulia, dan menyambung hubungan kekerabatan. Demi Allah, sungguh aku telah meyakini seandainya ada Tuhan lain selain Allah, maka Tuhan tersebut pasti mencukupiku dengan sesuatu.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Celakalah engkau hai Abu Sufyan, apakah belum tiba waktu bagimu untuk mengetahui bahwa aku adalah utusan Allah?' Abu Sufyan bin Harb berkata, 'Ayah-ibuku menjadi tebusan bagimu, engkau amat lembut, mulia, dan menyambung hubungan kekerabatan. Adapun hai ini, demi Allah, di hatiku masih terdapat ganjalan hingga sekarang ini.' Al-Abbas bin Abdul Muththalib berkata kepada Abu Sufyan bin Harb, 'Celakalah engkau, hai Abu Sufyan, masuk Islamlah. Bersaksilah bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah dan Muhammad adalah utusan Allah sebelum aku memenggal lehermu.'
Abu Sufyan bin Harb pun bersaksi dengan syahadat yang benar dan masuk Islam.


wow keren.... :)[/quote]

gmn slim?
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users