.

TIDAK ADA PAKSAAN MASUK ISLAM

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: TIDAK ADA PAKSAAN MASUK ISLAM

Postby M-SAW » Mon May 28, 2007 4:14 pm

utk Stroberi yang lucu :p,
dari dulu kamu tuh ngebacot aja..ntar kalau di "godain" kafir..kamu ngambek ,,trus nangis lagi.kumat deh sakit jantungnya ;p

padahal diri mu lah yang selalu sok jago..selalu aja cuap2 dulu TANPA mikir.

ok deh..lanjutt...



-KEIKHLASAN APA
yang terdapat dalam kisah ini?



Masuk Islamnya Abu Sufyan bin Harb

Al-Abbas bin Abdul Muththalib berkata, "Aku membawa pergi Abu Sufyan bin Harb ke tempat istirahatku dan ia menginap di tempatku. Esok paginya, aku membawa Abu Sufyan bin Harb ke tempat Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Ketika beliau melihat Abu Sufyan bin Harb, beliau bersabda, 'Celakalah engkau wahai Abu Sufyan, apakah belum tiba waktu bagimu untuk mengetahui bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah?' Abu Sufyan bin Harb berkata, 'Ayah-ibuku menjadi tebusan bagimu, engkau amat lembut, mulia, dan menyambung hubungan kekerabatan. Demi Allah, sungguh aku telah meyakini seandainya ada Tuhan lain selain Allah, maka Tuhan tersebut pasti mencukupiku dengan sesuatu.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Celakalah engkau hai Abu Sufyan, apakah belum tiba waktu bagimu untuk mengetahui bahwa aku adalah utusan Allah?' Abu Sufyan bin Harb berkata, 'Ayah-ibuku menjadi tebusan bagimu, engkau amat lembut, mulia, dan menyambung hubungan kekerabatan. Adapun hai ini, demi Allah, di hatiku masih terdapat ganjalan hingga sekarang ini.' Al-Abbas bin Abdul Muththalib berkata kepada Abu Sufyan bin Harb, 'Celakalah engkau, hai Abu Sufyan, masuk Islamlah. Bersaksilah bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah dan Muhammad adalah utusan Allah sebelum aku memenggal lehermu.'
Abu Sufyan bin Harb pun bersaksi dengan syahadat yang benar dan masuk Islam.


=====================
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby MONTIR KEPALA » Mon May 28, 2007 4:24 pm

NGACUNGIN PEDANGNYA MANA RIWAYATNYA ??..he he ada2 saja
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby M-SAW » Mon May 28, 2007 4:29 pm

MONTIR KEPALA wrote:NGACUNGIN PEDANGNYA MANA RIWAYATNYA ??..he he ada2 saja


ok deh

kita ralat,biar senang abangku :)
---
gimana bang?? pada saat itu si abu TANPA SENJATA ber tiga di kamp
rasul,trus si abdul muthalib berkata " masuk islam gak lo ATAU KUPENGGAL??""
terang aja si abu sufyan JIPER dan msuk islam.
----
silahkan..ngeles yang terbaru nya :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: TIDAK ADA PAKSAAN MASUK ISLAM

Postby SQUALL LION HEART » Mon May 28, 2007 4:42 pm

MUHAMMAD SAW wrote:Al-Abbas bin Abdul Muththalib berkata kepada Abu Sufyan bin Harb, 'Celakalah engkau, hai Abu Sufyan, masuk Islamlah. Bersaksilah bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah dan Muhammad adalah utusan Allah sebelum aku memenggal lehermu.'
Abu Sufyan bin Harb pun bersaksi dengan syahadat yang benar dan masuk Islam.


Ngak dipaksa kok, cuma dipenggal leher aja..

beda tulisannya... hahahahahahahaha..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Re: TIDAK ADA PAKSAAN MASUK ISLAM

Postby babenya muhammad » Mon May 28, 2007 4:49 pm

maksud muslim kalo di penggal itu bukan paksaan, tapi merupakan suatu anjuran....
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby MONTIR KEPALA » Mon May 28, 2007 5:48 pm

misal ada kalimat "GUE SIKAT LUH !!" .... pan ngomongnya juga gak bawa Sikat ....

apa mesti sikatnya diacungin ..?...ha ha ha
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Re: TIDAK ADA PAKSAAN MASUK ISLAM

Postby KELIHGO » Mon May 28, 2007 11:00 pm

MUHAMMAD SAW wrote:
Masuk Islamnya Abu Sufyan bin Harb

Al-Abbas bin Abdul Muththalib berkata, "Aku membawa pergi Abu Sufyan bin Harb ke tempat istirahatku dan ia menginap di tempatku. Esok paginya, aku membawa Abu Sufyan bin Harb ke tempat Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Ketika beliau melihat Abu Sufyan bin Harb, beliau bersabda, 'Celakalah engkau wahai Abu Sufyan, apakah belum tiba waktu bagimu untuk mengetahui bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah?' Abu Sufyan bin Harb berkata, 'Ayah-ibuku menjadi tebusan bagimu, engkau amat lembut, mulia, dan menyambung hubungan kekerabatan. Demi Allah, sungguh aku telah meyakini seandainya ada Tuhan lain selain Allah, maka Tuhan tersebut pasti mencukupiku dengan sesuatu.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Celakalah engkau hai Abu Sufyan, apakah belum tiba waktu bagimu untuk mengetahui bahwa aku adalah utusan Allah?' Abu Sufyan bin Harb berkata, 'Ayah-ibuku menjadi tebusan bagimu, engkau amat lembut, mulia, dan menyambung hubungan kekerabatan. Adapun hai ini, demi Allah, di hatiku masih terdapat ganjalan hingga sekarang ini.' Al-Abbas bin Abdul Muththalib berkata kepada Abu Sufyan bin Harb, 'Celakalah engkau, hai Abu Sufyan, masuk Islamlah. Bersaksilah bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah dan Muhammad adalah utusan Allah sebelum aku memenggal lehermu.'
Abu Sufyan bin Harb pun bersaksi dengan syahadat yang benar dan masuk Islam.


=====================


sama aja dengan gue berkata,Gue bunuh loh,tapi kagak bawa apa-apa :lol: ,nah beda kalau isi hadistnya begini

Al-Abbas bin Abdul Muththalib berkata, "Aku membawa pergi Abu Sufyan bin Harb ke tempat istirahatku dan ia menginap di tempatku. Esok paginya, aku membawa Abu Sufyan bin Harb ke tempat Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Ketika beliau melihat Abu Sufyan bin Harb, beliau bersabda, 'Celakalah engkau wahai Abu Sufyan, apakah belum tiba waktu bagimu untuk mengetahui bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah?' Abu Sufyan bin Harb berkata, 'Ayah-ibuku menjadi tebusan bagimu, engkau amat lembut, mulia, dan menyambung hubungan kekerabatan. Demi Allah, sungguh aku telah meyakini seandainya ada Tuhan lain selain Allah, maka Tuhan tersebut pasti mencukupiku dengan sesuatu.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Celakalah engkau hai Abu Sufyan, apakah belum tiba waktu bagimu untuk mengetahui bahwa aku adalah utusan Allah?' Abu Sufyan bin Harb berkata, 'Ayah-ibuku menjadi tebusan bagimu, engkau amat lembut, mulia, dan menyambung hubungan kekerabatan. Adapun hai ini, demi Allah, di hatiku masih terdapat ganjalan hingga sekarang ini.' Al-Abbas bin Abdul Muththalib berkata kepada Abu Sufyan bin Harb, 'Celakalah engkau, hai Abu Sufyan, masuk Islamlah. Bersaksilah bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah dan Muhammad adalah utusan Allah sebelum aku memenggal lehermu [size=24]dengan pedang[/size].'
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Postby Sashimi » Tue May 29, 2007 7:41 am

sama aja dengan gue berkata,Gue bunuh loh,tapi kagak bawa apa-apa

Gimana kalo kita bandingkan dengan ini

kalo ada penodong bilang, serain dompet lo atau gue tusuk lo. tapi kagak bawa apa-apa, eh terus elu serahin dompet

itu todong pake jurus hipnotis?
itu todong mukanya memelas sehingga elu kasihan?
itu todong full tatto jadi jiper


masuk akal?


kalo orang mengancam mau membunuh, ngga mungkin dia ngga bawa senjata

lagipula, emang udah niat maksa kok supaya masuk islam, kok masih ngeyel nih muslim
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby stroberi » Tue May 29, 2007 9:35 am

yo wes, emang musllim iku maksa kafir masuk islam, yo wes!!!!
lupa, aku udah ingat nih, adiknya temanku malik asli lo ini cerita, kaga ada yg bohong. ditawari sama seorang biarawati untuk disekolahin gratis kuliah gitu, tp kudu jadi kristen dulu. dianya nolak mentah2. ***** banget tuh si malik, harusnya dia nerima tapi pura murtad saja, khan enak dapat kuliah gratis. eh ternyata gini ya taktik orang kafir..ngebujuk orang islam biar murtaddunnnn....

asli cerita g ada yg bohong...
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Re: TIDAK ADA PAKSAAN MASUK ISLAM

Postby SQUALL LION HEART » Tue May 29, 2007 1:39 pm

SQUALL LION HEART wrote:
MUHAMMAD SAW wrote:Al-Abbas bin Abdul Muththalib berkata kepada Abu Sufyan bin Harb, 'Celakalah engkau, hai Abu Sufyan, masuk Islamlah. Bersaksilah bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah dan Muhammad adalah utusan Allah sebelum aku memenggal lehermu.'
Abu Sufyan bin Harb pun bersaksi dengan syahadat yang benar dan masuk Islam.


Ngak dipaksa kok, cuma dipenggal leher aja..

beda tulisannya... hahahahahahahaha..


Kalau ngak ada pedang dan goloknya.. berarti
maksudnya muhammad lagi main-main ya...
ketawa-ketawa sambil ngomong... nanti aku penggal lehermu..
melucu kaliii yaaa...

ada2 aja muslim...
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby babenya muhammad » Tue May 29, 2007 4:58 pm

stroberi wrote:yo wes, emang musllim iku maksa kafir masuk islam, yo wes!!!!
lupa, aku udah ingat nih, adiknya temanku malik asli lo ini cerita, kaga ada yg bohong. ditawari sama seorang biarawati untuk disekolahin gratis kuliah gitu, tp kudu jadi kristen dulu. dianya nolak mentah2. ***** banget tuh si malik, harusnya dia nerima tapi pura murtad saja, khan enak dapat kuliah gratis. eh ternyata gini ya taktik orang kafir..ngebujuk orang islam biar murtaddunnnn....

asli cerita g ada yg bohong...


iya asli, tapi apa yg aneh, itu bukan ancamam mbak storberi, itu masih bisa memilih

kalo sekarang ada pendeta dateng ke lu, masuk ke kristen ataou gw penggal leher lu... apa lu masih ada pilihan ??????
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby MONTIR KEPALA » Tue May 29, 2007 5:04 pm

ayoooo sodorin aja mana keterangan ANCAMAN BERIKUT NEMEPELIN PEDANG nya ...???
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby M-SAW » Wed May 30, 2007 3:40 pm

MONTIR KEPALA wrote:ayoooo sodorin aja mana keterangan ANCAMAN BERIKUT NEMEPELIN PEDANG nya ...???


kkekeke
para muslim ini pura2 ga tau kisah islam aja.
Bukankah pada waktu itu Pasukan muslim lagi ngepung mekkah,
APAKAH PASUKAN MUSDLIM NGEPUNG TANPA BAWA PEDANG ????

heihhiehiehiaehi
bisa aja pura2 **** nya.

dan si ABU SUFYAN di bwa ke KAMP rasul..
jadi kondisi ada 3 orang.nah si abu SENDIRIAN di KANDANG SINGA.
Apakah itu bukan ancaman???


tapi okelah..kalau muslim masih ngotot..
bagaimana KALAU kisah2 MUHAMAMD mau dibunuh oleh musuhnya = kisah fiktif.. karna alasaan yang sama..yaitu : kan kaum kafir cuman ngomong: eh muhamamd gue hajar lu ya" tapi tidak ada bukti kalau mau menghajar si muhamamd


muslim2...kena lagi deh lu...mau MENOLAK KISAH ini berarti muslim MENOLAK kisah ANCAMAN pembunuhan thdp NABI nya sendiri.

SIMALAKAMA deh :P

giman muslimers ???
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby M-SAW » Wed May 30, 2007 3:47 pm

oke..muslimerss..silahkan kalian kesini ,,saay sudah split topiknya :)

BETULKAH KAFIR PERNAH BERNIAT MEMBUNUH RASUL??
klik :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 086#176086
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby M-SAW » Sun Jun 24, 2007 1:52 pm

Masuk Islamnya Abu Sufyan bin Harb

Al-Abbas bin Abdul Muththalib berkata, "Aku membawa pergi Abu Sufyan bin Harb ke tempat istirahatku dan ia menginap di tempatku. Esok paginya, aku membawa Abu Sufyan bin Harb ke tempat Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Ketika beliau melihat Abu Sufyan bin Harb, beliau bersabda, 'Celakalah engkau wahai Abu Sufyan, apakah belum tiba waktu bagimu untuk mengetahui bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah?' Abu Sufyan bin Harb berkata, 'Ayah-ibuku menjadi tebusan bagimu, engkau amat lembut, mulia, dan menyambung hubungan kekerabatan. Demi Allah, sungguh aku telah meyakini seandainya ada Tuhan lain selain Allah, maka Tuhan tersebut pasti mencukupiku dengan sesuatu.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Celakalah engkau hai Abu Sufyan, apakah belum tiba waktu bagimu untuk mengetahui bahwa aku adalah utusan Allah?' Abu Sufyan bin Harb berkata, 'Ayah-ibuku menjadi tebusan bagimu, engkau amat lembut, mulia, dan menyambung hubungan kekerabatan. Adapun hai ini, demi Allah, di hatiku masih terdapat ganjalan hingga sekarang ini.' Al-Abbas bin Abdul Muththalib berkata kepada Abu Sufyan bin Harb, 'Celakalah engkau, hai Abu Sufyan, masuk Islamlah. Bersaksilah bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah dan Muhammad adalah utusan Allah sebelum aku memenggal lehermu.'
Abu Sufyan bin Harb pun bersaksi dengan syahadat yang benar dan masuk Islam.


=====================[/quote]

hehehehhe
benar2 TIDAK ADA PAKSAAN masuk islam ,yANG ADA CUMAN ANCAMAN
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby TENKAWA_AKITO » Sat Jun 30, 2007 8:37 pm

ehm...memang pada waktu itu yang membuat abbas membentak seperti itu adalah karena Abu sofyan yang bertele-tele...tapi pada akhirnya Abu sofyan masuk islam dengan ikhlas setelah melihat kebesaran kenabian Rosulullah.......

tapi tetap saja TIDAK ADA PAKSAAN masuk islam...
TENKAWA_AKITO
 
Posts: 50
Joined: Fri Jun 29, 2007 5:35 am

Postby gaston31 » Sat Jun 30, 2007 8:52 pm

yup tidak ada paksaan. lihat sigi gw.requestny bang yusup.
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby TENKAWA_AKITO » Tue Jul 03, 2007 7:16 pm

nah..kog g da yang nge post lage?kebukti tuh o'onnya...
TENKAWA_AKITO
 
Posts: 50
Joined: Fri Jun 29, 2007 5:35 am

Postby M-SAW » Wed Jul 04, 2007 9:55 pm

TENKAWA_AKITO wrote:ehm...memang pada waktu itu yang membuat abbas membentak seperti itu adalah karena Abu sofyan yang bertele-tele...

Bisa ditunjukkan dibagian mana abu sofyan BER TELE2nya?

tapi pada akhirnya Abu sofyan masuk islam dengan ikhlas

yap..bener2 IKLAS :) :)
sampai2 si abbas harus berkata :"'Celakalah engkau, hai Abu Sufyan, masuk Islamlah. Bersaksilah bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah dan Muhammad adalah utusan Allah sebelum aku memenggal lehermu.'
Abu Sufyan bin Harb pun bersaksi dengan syahadat yang benar dan masuk Islam.

setelah melihat kebesaran kenabian Rosulullah.......

yap..bener2 besar KEBESARAN NABI yang satu ini
Sumber : sirah nabawiyah ibnu hisyam jilid 2 hlm :457

Jatah para Muallaf

Ibnu Ishaq berkata, "Rasulullah SAW memberi jatah kepada para mualaf, yailu para tokoh kaum. Dengan pemberian tersebut, Rasulullah SAW ingin menaklukkan hati mereka dan menaklukkan hati kaum mereka dengan mereka Rasullulah SAW memberi Abu Sufyan bin Harb seratus unta, Muawiyah bin Abu
Sufyan bin Harb sebanyak seratus unla, Hakim bin Hizam sebanyak seratus unta.

nb : ente tau brp nilai 100 unta?? kaliin aja dgn 5 jt ..jadi setengah m bok :)

tapi tetap saja TIDAK ADA PAKSAAN masuk islam...

yap..betul;l..tidak ada paksaan..yang ada CUMAN ANCAMAN kepala DEPENGGAL :) :)
Last edited by M-SAW on Thu Jul 05, 2007 1:15 pm, edited 1 time in total.
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby openyourmind » Thu Jul 05, 2007 1:09 pm

Engga mau ikut islam, terus anak lelaki tersebut di gang rape (ama cowo-cowo juga), apakah termasuk paksaan atau hukuman?
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users