.

TIDAK ADA PAKSAAN MASUK ISLAM

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Postby obeng » Tue Aug 12, 2008 5:23 pm

MUHAMMAD SAW wrote:seperti DUGAAN saya
seorang yg PLINTAT plintut pasti MENGELAK untuk menjawab kondisi di bawah ini:
padahal saya cuman beertanya,..SEANDAINYA/BAGAIMANA si abu sufyan minta damai or nyerah"
kok malah dijawab "kapan si abu sufyan minta damai/nyerah?

heheheheheh.
emang lucu logika jungkir baliknya

gue TAGIH terus ah
tagih..tagihhh
NB : kalau sampai TIGA kali tidak dijwab,berarti emang ada yang SALAH dgn teori tsb :):):)




INI LHO PERTANYAAN ENTE....


MSAW wrote:BAGAIMANA kalau si abu sufyan MEMINTA DAMAI,dan tidak melakukan PERLAWANAN kepada pasukan MUSLIM?[/size]
akankah NABI anda memenggal si abu sufyan juga?[/color]

jawab :
1.ya tetep dipegngal
2.tidak akan dipenggal,kan udah minta damai ,dan ini sesuai dgn kata si abbas yg berbunyi " Andaikata beliau dapat mengalahkanmu, tentu beliau akan memenggal lehermu. "
dalam artian kalau si ABU gak BERTEMPUR ,maka si abu tidak DIPENGGAL.



Pertanyaan ente, BAGAIMANA KALAU MINTA DAMAI.....

Tapi pilihannya :

KAN UDAH DAMAI......


Tar kalau ane bikin pilihan sendiri, ente bilang keluar konteks....Tapi ente kalau ngasih pilihan yang bener dong....Lihat pilihan kedua.
obeng
 
Posts: 74
Joined: Wed Jul 16, 2008 11:47 am

Postby M-SAW » Fri Aug 15, 2008 1:05 pm

alo obeng
:)

udah 3 kali,dan anda juga gak mau jawab

ya udah,,kita sudahin aja

Thx
:)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby M-SAW » Fri Aug 15, 2008 1:12 pm

gue naikin lagi ah

biar semakin banyak newcomer yg mengetahui kebiadaban ajaran satu ini :)

ada 3 sumber ISLAMi saat ini yang menceritakan kisah PEMAKSAAN ini
1.Sirah nabawiyah ibnu hisyam
2.Kitab Tabhrani
3.Sirah husein haekal
4.Sirah Nabawiyah karangan Dr. Muhammad Sa`id Ramadhan Al Buthy,

sumber 1 :

sumber : sirah nabawiyah jilid 2 halaman : 374

Image

Masuk Islamnya Abu Sufyan bin Harb

Al-Abbas bin Abdul Muththalib berkata, "Aku membawa pergi Abu Sufyan bin Harb ke tempat istirahatku dan ia menginap di tempatku. Esok paginya, aku membawa Abu Sufyan bin Harb ke tempat Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Ketika beliau melihat Abu Sufyan bin Harb, beliau bersabda, 'Celakalah engkau wahai Abu Sufyan, apakah belum tiba waktu bagimu untuk mengetahui bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah?' Abu Sufyan bin Harb berkata, 'Ayah-ibuku menjadi tebusan bagimu, engkau amat lembut, mulia, dan menyambung hubungan kekerabatan. Demi Allah, sungguh aku telah meyakini seandainya ada Tuhan lain selain Allah, maka Tuhan tersebut pasti mencukupiku dengan sesuatu.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Celakalah engkau hai Abu Sufyan, apakah belum tiba waktu bagimu untuk mengetahui bahwa aku adalah utusan Allah?' Abu Sufyan bin Harb berkata, 'Ayah-ibuku menjadi tebusan bagimu, engkau amat lembut, mulia, dan menyambung hubungan kekerabatan. Adapun hai ini, demi Allah, di hatiku masih terdapat ganjalan hingga sekarang ini.' Al-Abbas bin Abdul Muththalib berkata kepada Abu Sufyan bin Harb, 'Celakalah engkau, hai Abu Sufyan, masuk Islamlah. Bersaksilah bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah dan Muhammad adalah utusan Allah sebelum aku memenggal lehermu.'
Abu Sufyan bin Harb pun bersaksi dengan syahadat yang benar dan masuk Islam.


sumber ke DUA


sumber ke TIGA

SIRAH HUSein HAEKAL

    Abu Sufyan: "Demi ibu-bapaku! Sungguh bijaksana engkau!
    Sungguh pemurah engkau dan suka memelihara hubungan keluarga!
    Tetapi mengenai hal ini, sungguh sampai sekarang masih ada
    sesuatu dalam hatiku."

    Sekarang Abbas campur tangan. Ia bicara dengan ditujukan
    kepada Abu Sufyan, supaya ia mau menerima Islam dan bersaksi
    bahwa tak ada tuhan selain Allah dan bahwa Muhammad pesuruhNya
    - sebelum batang lehernya dipenggal. Menghadapi hal ini buat
    Abu Sufyan tak ada jalan lain ia harus menerima. Sekarang
    Abbas menghadapkan pembicaraannya kepada Nabi 'alaihissalam:



sumber KE EMPAT
[Disalin dari buku Sirah Nabawiyah karangan Dr. Muhammad Sa`id Ramadhan Al Buthy, alih bahasa (penerjemah): Aunur Rafiq Shaleh, terbitan Robbani Press]


    Nabi saw bertanya lagi: “Tidakkah tiba saatnya bagi anda untuk mengetahui bahwa aku adalah Rasul Allah?“ Abu Sofyan menjawab: “Sungguh engkau sangat penyantun, pemurah, dan suka menyambung keluarga. Demi Allah, mengetahi hal yang satu ini sampai sekarang di dalam diriku masih ada sesuatu yang mengganjal.“ Abbas ra menukas: "Celaka! Masuk Islamlah dan bersaksilah tiada Ilah kecuali Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, sebelum lehermu dipenggal.“ Kemudian Abu Sofyan mengucapkan syahadah dengan benar dan masuk Islam.


heheheeh mantap
masuk islam
atau
kepala ilang :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby dark_freedom » Fri Aug 15, 2008 1:21 pm

pak muh, itu baru teorinya kan, ini buktinya, kejadian hangat dinegeri tetangga.

Link: http://www.todayonline.com/pdf_open.asp?id=1508NSL012

:lol: :lol: :lol:
User avatar
dark_freedom
 
Posts: 362
Joined: Mon Feb 18, 2008 7:47 am

Postby M-SAW » Fri Aug 15, 2008 2:01 pm

kok gak bisa dibuka??
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby obeng » Fri Aug 15, 2008 7:26 pm

MUHAMMAD SAW wrote:alo obeng
:)

udah 3 kali,dan anda juga gak mau jawab

ya udah,,kita sudahin aja

Thx
:)


Hehe, kenapa, ga bisa buktiin ya ?

obeng wrote:Ok, ane anggap teori kedua ini sebagai pandangan ente mengenai kasus ini. Sebenernya kalau ente memang berpandangan seperti itu, berarti ente sama saja mengatakan kalau Abu Sufyan memberi kesaksian Islam hanya di mulut saja (karena ancaman penggal). Sedangkan hati sebenarnya masih kafir terhadap Islam. Kenapa ? Karena keyakinan dari hati itu tidak bisa dipaksakan.

Jadi, dakwaan ente itu harus ada bukti, yaitu perbuatan-perbuatan Abu Sufyan setelah peristiwa tersebut yang menunjukkan kekafirannya. Maka tunjukkanlah bukti tersebut ...
obeng
 
Posts: 74
Joined: Wed Jul 16, 2008 11:47 am

Postby serraphim0n » Sun Aug 24, 2008 4:49 am

masuk islam atau kepala ilang?
inikah namanya agama "damai"?
serraphim0n
 
Posts: 310
Joined: Fri Jul 25, 2008 6:28 pm

Postby M-SAW » Wed Sep 17, 2008 3:17 pm

gue naikin lagi ah

biar semakin banyak newcomer yg mengetahui kebiadaban ajaran satu ini :)
sekalian MEMANCING muslim lain yang MAU BERJIBAKU utk membela nabi2 dgn teori2 LEMAH :)

ada 3 sumber ISLAMi saat ini yang menceritakan kisah PEMAKSAAN ini
1.Sirah nabawiyah ibnu hisyam
2.Kitab Tabhrani
3.Sirah husein haekal
4.Sirah Nabawiyah karangan Dr. Muhammad Sa`id Ramadhan Al Buthy,

sumber 1 :

sumber : sirah nabawiyah jilid 2 halaman : 374

Image

Masuk Islamnya Abu Sufyan bin Harb

Al-Abbas bin Abdul Muththalib berkata, "Aku membawa pergi Abu Sufyan bin Harb ke tempat istirahatku dan ia menginap di tempatku. Esok paginya, aku membawa Abu Sufyan bin Harb ke tempat Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Ketika beliau melihat Abu Sufyan bin Harb, beliau bersabda, 'Celakalah engkau wahai Abu Sufyan, apakah belum tiba waktu bagimu untuk mengetahui bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah?' Abu Sufyan bin Harb berkata, 'Ayah-ibuku menjadi tebusan bagimu, engkau amat lembut, mulia, dan menyambung hubungan kekerabatan. Demi Allah, sungguh aku telah meyakini seandainya ada Tuhan lain selain Allah, maka Tuhan tersebut pasti mencukupiku dengan sesuatu.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Celakalah engkau hai Abu Sufyan, apakah belum tiba waktu bagimu untuk mengetahui bahwa aku adalah utusan Allah?' Abu Sufyan bin Harb berkata, 'Ayah-ibuku menjadi tebusan bagimu, engkau amat lembut, mulia, dan menyambung hubungan kekerabatan. Adapun hai ini, demi Allah, di hatiku masih terdapat ganjalan hingga sekarang ini.' Al-Abbas bin Abdul Muththalib berkata kepada Abu Sufyan bin Harb, 'Celakalah engkau, hai Abu Sufyan, masuk Islamlah. Bersaksilah bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah dan Muhammad adalah utusan Allah sebelum aku memenggal lehermu.'
Abu Sufyan bin Harb pun bersaksi dengan syahadat yang benar dan masuk Islam.


sumber ke DUA


sumber ke TIGA

SIRAH HUSein HAEKAL

    Abu Sufyan: "Demi ibu-bapaku! Sungguh bijaksana engkau!
    Sungguh pemurah engkau dan suka memelihara hubungan keluarga!
    Tetapi mengenai hal ini, sungguh sampai sekarang masih ada
    sesuatu dalam hatiku."

    Sekarang Abbas campur tangan. Ia bicara dengan ditujukan
    kepada Abu Sufyan, supaya ia mau menerima Islam dan bersaksi
    bahwa tak ada tuhan selain Allah dan bahwa Muhammad pesuruhNya
    - sebelum batang lehernya dipenggal. Menghadapi hal ini buat
    Abu Sufyan tak ada jalan lain ia harus menerima. Sekarang
    Abbas menghadapkan pembicaraannya kepada Nabi 'alaihissalam:



sumber KE EMPAT
[Disalin dari buku Sirah Nabawiyah karangan Dr. Muhammad Sa`id Ramadhan Al Buthy, alih bahasa (penerjemah): Aunur Rafiq Shaleh, terbitan Robbani Press]


    Nabi saw bertanya lagi: “Tidakkah tiba saatnya bagi anda untuk mengetahui bahwa aku adalah Rasul Allah?“ Abu Sofyan menjawab: “Sungguh engkau sangat penyantun, pemurah, dan suka menyambung keluarga. Demi Allah, mengetahi hal yang satu ini sampai sekarang di dalam diriku masih ada sesuatu yang mengganjal.“ Abbas ra menukas: "Celaka! Masuk Islamlah dan bersaksilah tiada Ilah kecuali Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, sebelum lehermu dipenggal.“ Kemudian Abu Sofyan mengucapkan syahadah dengan benar dan masuk Islam.


heheheeh mantap
masuk islam
atau
kepala ilang :)[/quote][/quote]
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby M-SAW » Mon Oct 13, 2008 1:24 am

ehemmm...
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: TIDAK ADA PAKSAAN MASUK ISLAM

Postby Umar bin Khatab » Tue Jan 27, 2009 11:46 am

KAYAKNYA EMANG BENER TIDAK ADA PAKSAAN DEH
YANG ADA CUMAN PILIHAN
MASUK ISLAM ATAU KEPALA DIPENGGAL

GAWAT BANGET AJARAN DAMAI INI
Umar bin Khatab
 
Posts: 244
Joined: Thu Nov 30, 2006 11:19 am

Re:

Postby M-SAW » Wed Feb 04, 2009 4:07 pm

]gue naikin lagi ah

biar semakin banyak newcomer yg mengetahui kebiadaban ajaran satu ini :)
sekalian MEMANCING muslim lain yang MAU BERJIBAKU utk membela nabi2 dgn teori2 LEMAH :)

ada 3 sumber ISLAMi saat ini yang menceritakan kisah PEMAKSAAN ini
1.Sirah nabawiyah ibnu hisyam
2.Kitab Tabhrani
3.Sirah husein haekal
4.Sirah Nabawiyah karangan Dr. Muhammad Sa`id Ramadhan Al Buthy,

sumber 1 :

sumber : sirah nabawiyah jilid 2 halaman : 374

Image

Masuk Islamnya Abu Sufyan bin Harb

Al-Abbas bin Abdul Muththalib berkata, "Aku membawa pergi Abu Sufyan bin Harb ke tempat istirahatku dan ia menginap di tempatku. Esok paginya, aku membawa Abu Sufyan bin Harb ke tempat Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Ketika beliau melihat Abu Sufyan bin Harb, beliau bersabda, 'Celakalah engkau wahai Abu Sufyan, apakah belum tiba waktu bagimu untuk mengetahui bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah?' Abu Sufyan bin Harb berkata, 'Ayah-ibuku menjadi tebusan bagimu, engkau amat lembut, mulia, dan menyambung hubungan kekerabatan. Demi Allah, sungguh aku telah meyakini seandainya ada Tuhan lain selain Allah, maka Tuhan tersebut pasti mencukupiku dengan sesuatu.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Celakalah engkau hai Abu Sufyan, apakah belum tiba waktu bagimu untuk mengetahui bahwa aku adalah utusan Allah?' Abu Sufyan bin Harb berkata, 'Ayah-ibuku menjadi tebusan bagimu, engkau amat lembut, mulia, dan menyambung hubungan kekerabatan. Adapun hai ini, demi Allah, di hatiku masih terdapat ganjalan hingga sekarang ini.' Al-Abbas bin Abdul Muththalib berkata kepada Abu Sufyan bin Harb, 'Celakalah engkau, hai Abu Sufyan, masuk Islamlah. Bersaksilah bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah dan Muhammad adalah utusan Allah sebelum aku memenggal lehermu.'
Abu Sufyan bin Harb pun bersaksi dengan syahadat yang benar dan masuk Islam.


sumber ke DUA


sumber ke TIGA

SIRAH HUSein HAEKAL

    Abu Sufyan: "Demi ibu-bapaku! Sungguh bijaksana engkau!
    Sungguh pemurah engkau dan suka memelihara hubungan keluarga!
    Tetapi mengenai hal ini, sungguh sampai sekarang masih ada
    sesuatu dalam hatiku."

    Sekarang Abbas campur tangan. Ia bicara dengan ditujukan
    kepada Abu Sufyan, supaya ia mau menerima Islam dan bersaksi
    bahwa tak ada tuhan selain Allah dan bahwa Muhammad pesuruhNya
    - sebelum batang lehernya dipenggal. Menghadapi hal ini buat
    Abu Sufyan tak ada jalan lain ia harus menerima. Sekarang
    Abbas menghadapkan pembicaraannya kepada Nabi 'alaihissalam:



sumber KE EMPAT
[Disalin dari buku Sirah Nabawiyah karangan Dr. Muhammad Sa`id Ramadhan Al Buthy, alih bahasa (penerjemah): Aunur Rafiq Shaleh, terbitan Robbani Press]


    Nabi saw bertanya lagi: “Tidakkah tiba saatnya bagi anda untuk mengetahui bahwa aku adalah Rasul Allah?“ Abu Sofyan menjawab: “Sungguh engkau sangat penyantun, pemurah, dan suka menyambung keluarga. Demi Allah, mengetahi hal yang satu ini sampai sekarang di dalam diriku masih ada sesuatu yang mengganjal.“ Abbas ra menukas: "Celaka! Masuk Islamlah dan bersaksilah tiada Ilah kecuali Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, sebelum lehermu dipenggal.“ Kemudian Abu Sofyan mengucapkan syahadah dengan benar dan masuk Islam.


heheheeh mantap
masuk islam
atau
kepala ilang :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: TIDAK ADA PAKSAAN MASUK ISLAM

Postby tekiro » Fri Sep 25, 2009 8:13 pm

Mantap bro, tak ada paksaan masuk islam, yang ada kalau ga masuk berarti milih mati. Hahaha...

"Aku telah diperintahkan (oleh awlloh) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain allah dan muhammad adalah rasul allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali amal mereka akan dihitung oleh allah" (bukhari 1 book 2 no 24)
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: TIDAK ADA PAKSAAN MASUK ISLAM

Postby andika » Sat Oct 23, 2010 9:10 pm

M Saw yg baik hati....

apakah bila anda disuruh masuk islam da di ancam penggal kepala anda maka anda akan memeluk Islam?

jujur saya bukanlah islam yg taat, tapi bila disodorin apapun kepada saya untuk mengganti keimanan saya, saya akan tetap berpegang kepada Laa ilahaillallah " tiada Tuhan selain Allah.

bagaimana dengan anda?

apakah anda tetap pada pendirian anda dengan ajaran anda?

dan bila anda ingin bukti, anda bisa panggil saya dan menyiksa saya seperti kaum jahiliyyah menyiksa Bilal....

:)

hanya Allah yg berhak disembah, dan hanya Allah jua tempat berserah, bila itu tidak engkau inginkan, kenapa pula engkau berkoar2 tentang cerita yg belum tentu benar?
maaf saya bukan mau berdebat, karena ilmu saya sangat jauh dari anda, tapi saya adalah orang yg hanya berusaha untuk mengingatkan janglah berlaku sombong.


mohon maaf bila ada kesalahan kata dan kalimat dan hanya pada Allah saya mohon ampun.
andika
 
Posts: 9
Joined: Mon Oct 18, 2010 8:56 pm

Re:

Postby sangpencerah » Mon Oct 25, 2010 4:52 pm

M-SAW wrote:gue naikin lagi ah

biar semakin banyak newcomer yg mengetahui kebiadaban ajaran satu ini :)
sekalian MEMANCING muslim lain yang MAU BERJIBAKU utk membela nabi2 dgn teori2 LEMAH :)

ada 3 sumber ISLAMi saat ini yang menceritakan kisah PEMAKSAAN ini
1.Sirah nabawiyah ibnu hisyam
2.Kitab Tabhrani
3.Sirah husein haekal
4.Sirah Nabawiyah karangan Dr. Muhammad Sa`id Ramadhan Al Buthy,

sumber 1 :

sumber : sirah nabawiyah jilid 2 halaman : 374

Image

Masuk Islamnya Abu Sufyan bin Harb

Al-Abbas bin Abdul Muththalib berkata, "Aku membawa pergi Abu Sufyan bin Harb ke tempat istirahatku dan ia menginap di tempatku. Esok paginya, aku membawa Abu Sufyan bin Harb ke tempat Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Ketika beliau melihat Abu Sufyan bin Harb, beliau bersabda, 'Celakalah engkau wahai Abu Sufyan, apakah belum tiba waktu bagimu untuk mengetahui bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah?' Abu Sufyan bin Harb berkata, 'Ayah-ibuku menjadi tebusan bagimu, engkau amat lembut, mulia, dan menyambung hubungan kekerabatan. Demi Allah, sungguh aku telah meyakini seandainya ada Tuhan lain selain Allah, maka Tuhan tersebut pasti mencukupiku dengan sesuatu.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Celakalah engkau hai Abu Sufyan, apakah belum tiba waktu bagimu untuk mengetahui bahwa aku adalah utusan Allah?' Abu Sufyan bin Harb berkata, 'Ayah-ibuku menjadi tebusan bagimu, engkau amat lembut, mulia, dan menyambung hubungan kekerabatan. Adapun hai ini, demi Allah, di hatiku masih terdapat ganjalan hingga sekarang ini.' Al-Abbas bin Abdul Muththalib berkata kepada Abu Sufyan bin Harb, 'Celakalah engkau, hai Abu Sufyan, masuk Islamlah. Bersaksilah bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah dan Muhammad adalah utusan Allah sebelum aku memenggal lehermu.'
Abu Sufyan bin Harb pun bersaksi dengan syahadat yang benar dan masuk Islam.


sumber ke DUA


sumber ke TIGA

SIRAH HUSein HAEKAL

    Abu Sufyan: "Demi ibu-bapaku! Sungguh bijaksana engkau!
    Sungguh pemurah engkau dan suka memelihara hubungan keluarga!
    Tetapi mengenai hal ini, sungguh sampai sekarang masih ada
    sesuatu dalam hatiku."

    Sekarang Abbas campur tangan. Ia bicara dengan ditujukan
    kepada Abu Sufyan, supaya ia mau menerima Islam dan bersaksi
    bahwa tak ada tuhan selain Allah dan bahwa Muhammad pesuruhNya
    - sebelum batang lehernya dipenggal. Menghadapi hal ini buat
    Abu Sufyan tak ada jalan lain ia harus menerima. Sekarang
    Abbas menghadapkan pembicaraannya kepada Nabi 'alaihissalam:



sumber KE EMPAT
[Disalin dari buku Sirah Nabawiyah karangan Dr. Muhammad Sa`id Ramadhan Al Buthy, alih bahasa (penerjemah): Aunur Rafiq Shaleh, terbitan Robbani Press]


    Nabi saw bertanya lagi: “Tidakkah tiba saatnya bagi anda untuk mengetahui bahwa aku adalah Rasul Allah?“ Abu Sofyan menjawab: “Sungguh engkau sangat penyantun, pemurah, dan suka menyambung keluarga. Demi Allah, mengetahi hal yang satu ini sampai sekarang di dalam diriku masih ada sesuatu yang mengganjal.“ Abbas ra menukas: "Celaka! Masuk Islamlah dan bersaksilah tiada Ilah kecuali Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, sebelum lehermu dipenggal.“ Kemudian Abu Sofyan mengucapkan syahadah dengan benar dan masuk Islam.


heheheeh mantap
masuk islam
atau
kepala ilang :)
[/quote][/quote]

kalau seandainya abu sufyan bilang gini kira2 ceritanya gimana ya :
Loh kok mekso sih ? pake ngancem2 pula !
emang ada ganjelan di hati kok ! gue kok gue dipekso sih ?

gue jamin belum selesai omong uda :axe: JREEEEEEEEEEEEEET ............KLUTUK
sangpencerah
 
Posts: 202
Joined: Tue Sep 28, 2010 4:51 pm

Re: TIDAK ADA PAKSAAN MASUK ISLAM

Postby Saif.Bahar » Mon Oct 25, 2010 8:28 pm

Hehehe..mu'tazilah pancen oye.

Kok di lapangan bicara lain ya..?
Di suatu desa pinggiran bnyk org masuk kristen n oke2 saja..

Ada mualaf yg baru islam oke2 saja..tdk ada tuh bunuh2an.

Anda2 tdk pernah hidup di tengah masyarakat ya...?

Hehehe...fakta lapangan kok di tentang.paling2 anda ngomongin saudi..pdhal anda tak tahu apapun.
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: TIDAK ADA PAKSAAN MASUK ISLAM

Postby Kanal Muh » Tue Oct 26, 2010 2:05 pm

anda masih ingat nur yang berganti nama menjadi lusia di bandung?
para pembela dan pemuka islam mencari dia dan memualafkan kembali.
Luar biasakan?
Otak anda normal dengan azan, yang bagi kita yang laina adalah gangguan, apalagi kalau suara seperti kambing yang diteriakan.
Ini kan semacam dakwa bagi yang beraliran lain? ya ngga bro
Kanal Muh
 
Posts: 337
Joined: Mon Jul 26, 2010 4:23 pm

Re: TIDAK ADA PAKSAAN MASUK ISLAM

Postby andika » Wed Oct 27, 2010 1:30 pm

@Kanal Muh yg hebat...

kalau kita menengok cerita kebelakang, maka akan lain cerita nya.... seperti contoh seorang siswa bernama wawah di padang yaitu sekitar tahun 1988.
nah baca nih berita baru mangap... :)

http://www.sabili.co.id/index.php?optio ... Itemid=199

ck ck ck ck ck

cerita klasic selalu saja dibawa di forum2 dimana saja....
berfikir dengan jernih dan pelajari dengan baik, bukan dengan asal main comot bahasa dan mentelaah melalu akal logika anda yg terbatas.

xixiixixixixi

dunia makin kisruh dengan adanya orang2 macam kalian....

menganggap sesuatu benar tapi dengan ilmu yg masih dangkal....

bukankah lebih baik diam daripada mempraktekkan ilmu yg masih dangkal?

sama saja kalian meminum air laut, dan semakin diminum semakin anda akan merasa haus. :)


mohon maaf buat OOT nih... :)
andika
 
Posts: 9
Joined: Mon Oct 18, 2010 8:56 pm

Re: TIDAK ADA PAKSAAN MASUK ISLAM

Postby mbah.erott » Wed Oct 27, 2010 3:08 pm

Hiii... beruntung sekarang HAM sudah diakui dan dijaga ketat oleh Undang-undang Dasar 45.
Makanya sekarang ancaman muslim cuma "Neraka jahannam menantimu, hai kafirun!"
Beruntung.. beruntung.. :lol:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: TIDAK ADA PAKSAAN MASUK ISLAM

Postby Akukomkamu » Wed Oct 27, 2010 3:15 pm

mbah.erott wrote:Hiii... beruntung sekarang HAM sudah diakui dan dijaga ketat oleh Undang-undang Dasar 45.
Makanya sekarang ancaman muslim cuma "Neraka jahannam menantimu, hai kafirun!"
Beruntung.. beruntung.. :lol:


Gw rasa kalo dengan cara2 yg ga elegan juga menyalahi aturan HAM , sebetulnya murtad itu suatu panggilan dr suara sanubari jadi kalo murtad karena dr seseorang itu bukan suatu ketulusan , mengikut suatu agama harus dengan perasaan tulus dan meyakini akan ajaran2 yg sesuai dengan KEBENARAN.

Nah emang susahnya masalah KEBENARAN ini banyak orang yg ga mengerti antara KEBENARAN dan PEMBENARAN padahal untuk membedakan kedua hal itu sangat mudah sekali.



Pisss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: TIDAK ADA PAKSAAN MASUK ISLAM

Postby muhamad haram » Sat Mar 17, 2012 11:34 am

Tarik lagi biar pada melek muslim...
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]