.

AGAMA ISLAM RADIKAL JAHAT!!!!!

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

AGAMA ISLAM RADIKAL JAHAT!!!!!

Postby mystique » Fri Feb 10, 2006 9:55 am

mana pernah terjadi di seluruh dunia, sepanjang masa, ada agama lain (kristen, budha, hindu, atheist, dll ) yang bikin rusuh, yang ngbomb, bunuh orang, penggal kepala orang, dll..?
mystique
Banned
 
Posts: 9
Joined: Wed Feb 08, 2006 4:51 pm

Re: AGAMA ISLAM RADIKAL JAHAT!!!!!

Postby dondon » Fri Feb 10, 2006 10:24 am

mystique wrote:mana pernah terjadi di seluruh dunia, sepanjang masa, ada agama lain (kristen, budha, hindu, atheist, dll ) yang bikin rusuh, yang ngbomb, bunuh orang, penggal kepala orang, dll..?


Kok lupa sama Belanda sih ?
31/2 abad lho
Apa pura pura lupa ?

Kok lupa bom atom hiroshima sih ?
Jutaan nyawa lho
Apa pura pura lupa ?

Soal ngebom mah jagoannya Amrik.
User avatar
dondon
 
Posts: 381
Joined: Fri Sep 23, 2005 11:04 am

Postby wachdie.jr » Fri Feb 10, 2006 10:42 am

jangan lupa ama:

Zaman Dulu
1. Armenia....
2. India budha-hindu...
3. Budha ahfganistan...

Saat sekarang
4. Sudan....
5. Coptic Mesir...
6. Poso Indo...
7. Moro Philipina...
8. Patani Thailand...

dan masih banyak lainnyaaa
:roll:
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Re: AGAMA ISLAM RADIKAL JAHAT!!!!!

Postby Brillianti II » Fri Feb 10, 2006 5:34 pm

mystique wrote:mana pernah terjadi di seluruh dunia, sepanjang masa, ada agama lain (kristen, budha, hindu, atheist, dll ) yang bikin rusuh, yang ngbomb, bunuh orang, penggal kepala orang, dll..?


Image

Over a period of almost two millennia, the Christian Church has oppressed and brutalized millions of individuals in an attempt to control and contain spirituality. This book reveals in painstaking detail the tragedies, sorrows, and injustices inflicted upon humanity by the Church. "This is simply a book that everyone must sit down and read. At a time when the so called 'religious right' asserts that Christian values will save society from its rampant sins, the ordinary citizen should know exactly how the Christian Church has attempted to 'save' societies in the past. It is a grim lesson, but one that it is imperative to absorb. Doing so could save lives." —Alice Walker
User avatar
Brillianti II
 
Posts: 779
Joined: Thu Dec 29, 2005 9:13 am

Re: AGAMA ISLAM RADIKAL JAHAT!!!!!

Postby numplew » Fri Feb 10, 2006 11:49 pm

Brillianti II wrote:
mystique wrote:mana pernah terjadi di seluruh dunia, sepanjang masa, ada agama lain (kristen, budha, hindu, atheist, dll ) yang bikin rusuh, yang ngbomb, bunuh orang, penggal kepala orang, dll..?


Image

Over a period of almost two millennia, the Christian Church has oppressed and brutalized millions of individuals in an attempt to control and contain spirituality. This book reveals in painstaking detail the tragedies, sorrows, and injustices inflicted upon humanity by the Church. "This is simply a book that everyone must sit down and read. At a time when the so called 'religious right' asserts that Christian values will save society from its rampant sins, the ordinary citizen should know exactly how the Christian Church has attempted to 'save' societies in the past. It is a grim lesson, but one that it is imperative to absorb. Doing so could save lives." —Alice Walker



Memang ada saja orang Kristen yang melakukan kejahatan. Itu memang ndak bisa dipungkiri. Tapi itu adalah orang orang Kristen yang tidak berjalan sesuai dengan ajaran Yesus.
Gereja pada jaman dulu juga ada sisi gelapnya, tapi sekali lagi, itu adalah karena pengertian mereka yang menyimpang dari ajaran Yesus.

Belanda menjajah...itu dari politiknya Belanda bukan dari inti sari ajaran Kristennya.
Inggris menjajah...juga sama...walaupun para bekas jajahannya malah bentuk Persemakmuran. Singapore bisa seperti sekarang, bukankah karena ada pengaruh Inggris ?

Yesus mengajarkan kasih, kasih ,kasih...

Di Perjanjian Lama, memang ada sejarah peperangan bangsa Israel untuk menaklukkan kaum yang menghalangi jalan mereka ke tanah yang dijanjikan Tuhan.
Ayat-ayat ini biasanya yang secara terus menerus, monoton dan diputar balik oleh pihak lain-terutama Muslim untuk menyatakan bahwa ajaran Kristen bukan berdasarkan kasih.

Ayat-ayat itu penekankannya adalah pada penyertaan Tuhan kepada kaumNya.
Jadi Tuhan juga bisa bersifat garis keras, kalau ada orang yang menghalangi rencanaNya.

Bukankah Sodom dan Gomorah juga dihancurkan ? Bukankah manusia jaman Nuh juga dimusnahkan ?
Dan pada hari Kiamat nanti Tuhan juga akan bertindak keras terhadap Iblis dan para pengikutnya.

Tetapi terhadap individu-individu, Yesus mengajarkan kasih.
Bila ditampar pipi kiri, beri pipi kanan.
Artinya: Jangan balas kejahatan dengan kejahatan. Putuskan rantai balas dendam.

Memang akan sangat-sangat susah untuk dilaksanakan. Tapi bukankah untuk melakukan sesuatu ada target yang harus dituju ?
The world will be the bettter place.

Tapi terhadap Muslim...saya juga akui bahwa banyak Muslim yang baik. Tapi mungkin benar yang dikatakan forum ini. Itu karena para Muslim tersebut tidak sepenuhnya mengikuti ajaran Qur'an. Mereka memang rajin Sholat, rajin Puasa, rajin Zakat...dan mengikuti semua tata ibadah seperti yang disebut dalm Qur'an.

Tapi bagaimana sikap Muslim bila menghadapi persoalan ? Bila harus menerapkan suatu eksekusi ? Beyond my imagination.
Saya semakin mengerti dan lebih mengetahui dunia Muslim setelah terjun di Forum ini. Beberapa postingan dari para netter Kristen dan non Muslim (thanks to you all guys) benar-benar membuat mata saya terbuka.

Begitu barbarnyakah ? Sadis ? Itukah Syariah Islam ?

Ayat-ayat dalam Qur'an ternyata ada yang bisa men-stir/ "menggerakkan" pengikutnya untuk bertindak anarkis, sadis, melakukan pembunuhan, tumpah darah, rajam mati, gantung

Lalu beberapa Muslim menyatakan ayat itu hanya pada keadaan darurat perang. Tapi sebegitu gampangnya kah deklarasi perang dari pihak Muslim ? Sebuah gambar cartoon....maka penghancuran terjadi.
Memang penghinaan adalah salah, tapi harus seperti itukah reaksinya ?

Lalu kenapa Mesir yang juga menampilkan gambar cartoon tersebut didiamkan saja ? Berarti bukan penghinaan itu yang dipermasalahkan, tapi siapa yang menghina. std gnd ?

Ketika seorang Hart menempatkan Muhammad the number one....cheers
Tapi ketika seorang Arswendo menmpatkan sang pujaan bukan number one....
Waktu itu pada kasus Arswendo, mereka bilang, nabi bukan pada tempatnya untuk diberi rangking...
Lha bukankah pada kasus Hart ranking satu juga adalah rangking ? std gnd ?


Bisa disimpulkan,

Semakin seseorang jauh dari agamanya, semakin "jahat" orang tersebut, tapi untuk Muslim, semakin seseorang mengikuti ajaran Muslim, semakin anarkis/ cinta perang, destroyer orang itu.

So please don't be so obedient to Moslem teaching.
User avatar
numplew
 
Posts: 153
Joined: Sat Dec 17, 2005 12:32 pm
Location: nowhere

Postby Adadeh » Sat Feb 11, 2006 3:17 am

Image

Penjajahan Islam (hal. 219)
Orang2 Arab merupakan suku2 bangsa yang suka berperang, yang menafkahi diri dari perampokan dan pemerasan bangsa2 jajahannya. Islam adalah mesin perang yang setelah dinyalakan tidak akan berhenti atas alasan apapun. Perang adalah kegiatan normal bagi agama perang ini. Orang2 Arab bahkan tidak mencari alasan apapun untuk memulai perang. Organisasi sosial mereka membutuhkan perang, dan tanpa menang perang maka mereka akan runtuh*. … Muhammad tidak akan berhasil jika dia berkhotbah tentang “kerendahan hati” dan “penyerahan diri.” Bagi pejuang2 Arab, “yang betul” adalah yang sukses, dan “yang salah” adalah yang tidak sukses. Karena itu agama bukanlah alasan utama untuk berperang, tapi berperang merupakan naluri primitif mereka.

(Adadeh: * sebab tidak ada jarahan yang masuk)

Saudara2 Kristen atau non-Muslim yang ingin tahu kejahatan Islam, silakan beli buku Ibn Warraq's "Why I am not a Muslim". Buku ini sangat penuh informasi, tapi bahasa Inggrisnya agak berat. Yang bahasa Inggrisnya agak ringan tapi juga sarat informasi tentang Islam adalah "The Sword of the Prophet" karangan Serge Trifkovic. Ini saya cantumkan yang Serge tulis di halaman 95:
"Pembantaian terjadi pada saat penaklukan (Islam):
pada serangan Muslim di Syria tahun 634, ribuan orang Kristen dibantai;
di Mesopotamia tahun 635 sampai 642, biara2 dirajah dan para biarawan dan penduduk dibantai;
di Mesir kota2 Behnesa, Fayum, Nikiu dan Aboit ditindas lewat pedang.
Penduduk Cilicia ditawan.
Di Armenia, seluruh masyarakat Euchaita (Kristen) dibantai habis sama sekali.
Prajurit Muslim menyerang dan menjarah Cyprus dan lalu mendirikan kekuasaan mereka melalui pembantaian masal.
Di Afrika Utara, Tripoli dijarah di tahun 643 oleh Amr, yang memaksa kaum Yahudi dan Kristen menyerahkan kaum wanita dan anak2 mereka untuk dijadikan budak bagi tentara Muslim. Mereka diberitahu bahwa mereka boleh mencicil harga budak sanak saudara mereka lewat Jizya."


Buku2 kayak gini mana ada di Indonestan. Jika kawan2 Kristen pergi ke perpustakaan Islam di mesjid2, kalian akan kaget sekali melihat begitu banyaknya buku permusuhan dan penghujatan terhadap Kristen. Ini tidak terjadi di buku2 perpustakaan Kristen di Indonesia dan bahkan seluruh dunia. Kalian juga bisa mendengar khotbah2 di mesjid yang disuarakan keras2 tanpa malu, bahwa pesannya tidak lain hanyalah kebencian belaka, terutama terhadap orang Kristen dan Yahudi. Ini pun tidak terjadi di gereja2 Indonesia atau manapun di seluruh dunia, karena memang Yesus tidak memperbolehkan kita mengumbar kebencian, bahkan pada musuh Kristen sekalipun. Tapi Muhammad mengajarkan yang sebaliknya, bahkan sampai memerintahkan pembunuhan dan memberi contoh pembunuhan itu terhadap non-Muslim berkali-kali-kali-kali di Qur'an, Hadis dan riwayat hidupnya. Biografi Muhammad dan sejarah awal Islam penuh bersimbah darah non-Muslim. Dari ajarannya kita bisa menilai siapa itu Muhammad dan siapa sumber ilhamnya.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: AGAMA ISLAM RADIKAL JAHAT!!!!!

Postby ali5196 » Sat Feb 11, 2006 3:55 am

Brillianti II wrote:[Over a period of almost two millennia, the Christian Church has oppressed and brutalized millions of individuals in an attempt to control and contain spirituality


AHHH bosan gua dgn argumentasi muslim yg lemah ini dan berulang ulaaaannnnnggg.

Kalau Kristen salah, Kristen juga yg ngaku, Kristen juga yg nyesel, Kristen juga yg ngeberesin. Orang juga bebas menulis buku mengritik Kristen, bahkan mengorek bagian sejarah yg tidak enak sekalipun. Si penulis juga nggak perlu pakai nama samaran, nggak dikenakan fatwa, nggak diancam lehernya akan digorok, isterinya nggak diancam akan diperkosa dan bukunya juga nggak dibakar, bebas didapat ditoko dimana2.

SEMENTARA KALAU MUSLIM ... yah ... elu tahu sendiri deh apa yg terjadi sekarang ini ... baru dikritik dgn kartun aja seluruh dunia membara. Apalagi kalau menulis buku ?

Lihat saja si penulis WHY I AM NOT A MUSLIM, IBN WARRAQ, harus pakai nama samaran dan bukunya dilarang di dunia muslim. Kalau dia ketahuan gerangannya, yahhh ... nasibnya kayak si Theo van Gogh dehh ...

MAKANYA ELU, NGGAK USAH BANDING2IN KRESTEN SAMA MUSLIM DEHHH ... NGGAK LEVEL TAHU !
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: AGAMA ISLAM RADIKAL JAHAT!!!!!

Postby dago » Tue Feb 14, 2006 1:09 am

Momed wrote:
mystique wrote:mana pernah terjadi di seluruh dunia, sepanjang masa, ada agama lain (kristen, budha, hindu, atheist, dll ) yang bikin rusuh, yang ngbomb, bunuh orang, penggal kepala orang, dll..?


Kok lupa sama Belanda sih ?
31/2 abad lho
Apa pura pura lupa ?

Kok lupa bom atom hiroshima sih ?
Jutaan nyawa lho
Apa pura pura lupa ?

Soal ngebom mah jagoannya Amrik.


EhEh dungu Belanda dan amerika bukan agama?
Lagi pula kalau jepang tidak diBom, Kamu Indonesia akan menjadi jajahan Jepang.

So jangan asal nyerocos, bacalah pertanyaannya.
User avatar
dago
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users