.

ISLAM - menurut sudut pandang saya...

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

ISLAM - menurut sudut pandang saya...

Postby Foxhound » Thu May 03, 2007 4:02 pm

This is my farewell topic, saya tidak mungkin berdebat lagi dengan para muslim di topic ini. Semoga kalau bulan depan kebetulan bisa mampir, saya bisa lihat apa komentar mereka.

Saya tidak begitu mengenal Islam sebelumnya, selain daripada ini adalah agama 'tetangga' karena boleh dibilang termasuk dekat dengan 'agama' saya. Dan juga dari heboh terorisme yang selalu dikaitkan ke jihad dan islam. Saya juga tidak ingat bagaimana saya menemukan situs ini. Keyword apa yang waktu itu saya masukkan ke Google sehingga muncul situs ini. Tapi yang membuat saya tertarik dan akhirnya join adalah bagaimana muslim mempertahankan agamanya dengan berusaha menunjukkan keilmiahan Quran dengan (maaf), membabi buta. Dan yang kedua bagaimana mereka melakukan defend dengan melakukan penyerangan terhadap kekristenan. Dan dua hal ini yang saya ingin komentari.

Di masjid.co.nr, Yabedabedoo bikin pernyataan kayak gini:

yabedabedoo wrote:kayaknya banyak yg di sini mau memerhatikan betapa hebatnya si Foxhound.


Yang lucu dari pernyataan itu bagi saya adalah, saya tidak melakukan apa-apa. Saya cuma menunjukkan apa yang benar dan ilmiah sesuai kenyataannya. Sama dengan saya menjelaskan 1+1=2, demikian pula saya menjelaskan apa yang benar menurut ilmiah. Apa yang hebat dari ini? Apa yang saya tahu, jutaan orang juga tahu. Dan saya yakin, sebenarnya muslim juga pada tahu.

Saya cuma melawan apa yang sebenarnya dihubung2kan antara AlQuran dengan kenyataan ilmiah secara paksa hanya untuk mengklaim bahwa AlQuran itu mujizat ilmu pengetahuan. Tidak semua apa yang dituliskan AlQuran salah secara ilmiah. Tapi kalau mau diklaim sebagai mujizat ilmu pengetahuan dan wahyu Allah, AlQuran tidak boleh ada kesalahan sedikitpun. Bukankah Allah itu Maha Benar? Tapi pernyataan saya ini hanya akan membawa ke perdebatan lagi dengan pernyataan bahwa ilmu belum berkembang sesuai dengan kenyataan AlQuran :D (typical, saya sudah hapal).

Belum berkembang, bisa jadi, tapi kalau sudah pembuktian bahwa itu salah, lain soal. Dan pada kenyataannya saya tidak menganggap bahwa ada keuntungan bagi Islam kalau misalnya AlQuran benar soal ilmiah. Toh kalau bible juga benar secara ilmiah, apakah terus kalian jadi percaya bible? Saya yakin tidak semudah itu. Jadi, apa gunanya kalian menimpukkan bara api ke kepala kalian sendiri? Dengan buta, bahkan sampai mengeluarkan teori ilmiah sendiri untuk mendukung hadits yang bahkan beberapa orang belum yakin sah atau tidaknya.

Kenyataan iman, seringkali tidak bisa dikaitkan dengan ilimiah dan logika. Kalau bisa, tidak akan disebut iman. Tapi kalian merasa bahwa iman kalian perlu dipertahankan dengan ilmiah dan logika, mengklaim kemajuan ilmu pengetahuan semuanya adalah berkat islam dsb dsb. Saya tidak menyangkal bahwa ada ilmuwan2 dulu hingga sekarang beragama Islam. Tapi yang beragama judaism lebih banyak, yang atheist lebih ngetop lagi. Terus? Pertahanan yang membabibuta dalam hal ilmiah ini cuma menandakan satu hal. Kalian tidak yakin akan kebenaran secara iman, moral dan sosial, dan untuk itu membutuhkan penguatan secara ilmiah. Kontradiktif

Well.. ini opini pribadi, saya yakin para muslim akan mendebatnya, tapi saya tidak bisa melayani lagi. Kalau kalian anggap ini salah, ya memang saya tidak berharap kalian anggap ini benar. Kalau kalian anggap ini benar, stop bicara soal ilmiah. Saya sudah memperingati abdann, feodhor, alley di FFI dengan baik2, tapi mereka tancap terus. Dan kalian pikir apa yang mereka lakukan mengangkat derajat islam? Bagaimana mungkin bisa? Seperti saya bilang, cuma menimpukkan bara api ke kepala sendiri.

Yang kedua, soal penyerangan terhadap ajaran Kristen. Mungkin di situs ini, karena banyak orang-orang Kristen/Katholik yang masuk, perdebatan di sini jadi bergeser pula ke counter attack. Tapi kalau memang ajaran Islam itu benar, agama penyempurnaan Kristen juga, sudah tentu menurut sudut pandang anda muslim, ajaran kalian bisa dipertahankan dengan lebih baik dibanding Kristen. Apa keuntungannya melakukan counter attack? Yang bahkan selama saya di sini, kalian cuma hit and run? Kalau memang konsisten, kalau memang agama Islam adalah agama penyempurnaan, cukup dengan kenyataan kebenaran AlQuran kalian bisa defend apa yang jadi ajaran Islam. Dan juga bisa secara langsung menunjukkan mana saja yang lebih baik. Menyerang balik agama yang anda anggap 'tidak sempurna' cuma menunjukkan bahwa pertahanan anda itu lemah.

Kekristenan saya, bukanlah agama, saya cuma hidup dalam pengenalan akan Dia, dan untuk itu saya dipanggil Kristen. Dan dalam hidup dalam pengenalan akan Dia, saya harus bersekutu dengan saudara seiman di dalam gereja. Tapi kalau kekristenan adalah agama buat saya, seluruh doktrin dan ajaran yang diberikan pendeta saya akan saya junjung tinggi dan mati-matian saya pertahankan, dan saya, dan hanya saya, yang paling benar. Padahal, Tuhan saya tidak mengajarkan hal yang demikian. Dan pendeta, cuma manusia. Dan manusia, corrupt! And just fyi, itulah kenapa PL tetap ada, injil juga sampai ada empat versi. Karena segala sesuatu harus diuji, dan itulah gunanya alkitab sampai tebal.

Bandingkan dengan wawancara MetroTV dengan ketua majelis mujahidin. Saya lupa kapan, tapi waktu itu saya cuti dan pulang ke Indo, berarti sekitar tahun lalu. Dia mengatakan kira-kira begini "Kalau ISLAM dihina, kami tidak terima. Kalau hukum negara tidak mengakomodasi keinginan umat Islam, hukum harus dirombak. Kalau negara tidak mau merombak, kita akan bertindak" Nah inilah Islam menurut saya, "agama adalah saya".

Kalau "Agama adalah saya", Tuhannya dikemanain? Kalau "agama adalah Tuhan", berarti Tuhan mereka adalah agama, padahal agama itu ajaran manusia.

Orang Islam akan menjawab; Ajaran manusia, tetapi manusia yang diridhoi dan dikasihi Allah, dan mendapat wahyu dari Allah sendiri.

Orang non-muslim akan bertanya lagi mana buktinya? Karena ternyata, banyak perilakunya yang tidak bisa dipertanggungjawabkan secara moral.

Orang Islam akan menjawab - "KRISTEN JUGA, banyak poligami, incest"

Saya (kristen) akan menjawab, Tidak ada yang lolos hukuman dari itu semua, itu bukan yang dikehendaki Tuhan, itu yang dikehendaki manusia, dan Tuhan memberikan sanksi dan konsekuensi (termasuk pada Abraham), dan yang paling berat mendapat sanksi sebenarnya adalah Daud. Sedangkan Salomo, ditinggalkan Roh Allah. Dan saya akan terus bertanya mana bukti dari Quran sendiri? Kenapa dibandingkan dengan kekristenan yang dianggap 'tidak sempurna' dan disempurnakan oleh Islam?

Orang Islam akan menjawab - QURAN, KEAJAIBAN ILMU PENGETAHUAN.

Orang non-muslim mengatakan "Ternyata terbukti bukan dan tidak ilmiah"

Orang Islam dengan enteng menjawab, "Ya itu ilmu pengetahuannya yang nggak nyampe"

Di atas ini adalah typical dialog yang saya lihat di forum ini.

Apakah perlu iman saya buktikan secara ilmiah? TIDAK! Bagi saya pribadi tidak. Saya memang mencoba, tapi bukan dengan premise ilmiah, hanya premise logika. Dengan knowledge base yang digunakan adalah bible. Saya tidak perlu pertahankan dengan cara menunjukkan ini lho bible, mencantumkan bahwa bumi bulat, mencantumkan bahwa penciptaan terjadi begini dan begini. Saya memang pernah menulis bagaimana kejadian bicara soal big-bang, tapi saya waktu itu hanya ingin membuktikan bahwa segala sesuatu bisa dihubung2kan. Tapi selama di situs ini, saya pertahankan kebenaran firman Tuhan dengan iman dan logika yang bersumber dari firman Tuhan juga.

Bisakah anda muslim melakukan hal yang sama? Ini yang paling penting menurut saya. Membuktikan kebenaran iman Islam dengan mengaitkannya terhadap penemuan ilmiah dan kesalahan Kristen hanya menunjukkan bahwa Islam, memang banyak kelemahan di segi moral dan sosial. Karena kalau dari sisi moral dan sosial Islam punya keunggulan, Islam tidak perlu mencari pembenaran dari sisi yang lain lagi.. Padahal yang selalu digembar-gemborkan adalah 'Islam is the way of life'. Tapi yang kalian pertahankan di FFI adalah 'Islam is history of life', ndak nyambung kan?

Seperti saya bilang, saya tidak mengenal Islam sebelumnya sebelum join ke situs ini, dan sekarang saya lebih banyak tahu. Dan thanks to rekan2 muslim, saya tidak berhasil tahu, apa yang baik dari Islam. Karena kalian tidak menunjukkan hal ini dalam defend kalian. Separo lebih waktu saya di sini saya kira lbh banyak defend di Forum Kristen/Katholik (sorry Mod... saya salah satu penyebab dilocknya forum know others ya :D ). Karena mungkin, hanya ini yang terbaik bisa kalian para muslim lakukan, menyerang kekristenan.

Dan ini adalah kesan terakhir saya, ISLAM - menurut sudut pandang saya...
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby ceceps01 » Thu May 03, 2007 6:36 pm

FYI,

sama seperti yg saya alami dan rasakan.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby yabedabedoo » Fri May 04, 2007 11:49 pm

salah satu posting kamu di FFI spt ini : http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 368#155368
sudah menunjukkan ketidak-jujuran kamu dan jelas menunjukkan kamu mempunyai ''ulterior motive''.

jadi, janganlah mau memberi penilaian yg mana benar dan yg mana salah jika kejujuran dan keikhlasan sudah bukan lagi penting buat loe.
User avatar
yabedabedoo
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Postby Eneng Kusnadi » Sat May 05, 2007 12:40 am

Memang apa yang aku alami juga demikian Fox!
Muslim memang parah sekali dalam berpikir apalagi kalau diajak berpikir berdimensi banyak wong cuma mikir satu yang lempeng aja ngeyel.

1. Merujuk rujuk mengemis pembenaran dari Kristen dan Alkitab sambil menghujat alkitabnya sudah dipalsukan.

2. Kalau sudah tidak punya argumen yang baik yang singkat dan jelas selalu jadi Hoax loader dan nyampah panjang lebar sampe sampe orang ogah baca.

3. Triumphalist, kalah debat selalu mengklaim menang, apalagi ketika debat belum selesai selalu proklamasi menang.

4. Cara berpikir kampungan selalu menjadi senjata, kalau tidak setuju poligami berarti siap dan setuju perzinahan, dasar otak muslim cuma sekitar selangkangan.

5. Bukti terlalu banyak bahwa Islam sangatlah lemah cuma karangan Muhamad. Muslim selalu bersikukuh bahwa Islam adalah agama alloh, padahal allonya saja cuma bisa bahasa arab dan ternyata vocabnya juga banyak serapan dari bahasa lain.hehehehehe

6.Muslim selalu nuduh agama lain menyembah patung berhala padahal dia sendiri nyembah batu vagina yang nemplok di kabah, dan muslim nganggap bulan bintang cuma kue yang bukan buat disembah , coba bulan bintang yang sebenarnya melambangkan lucifer dan diana tersebut dirusak ngamuknya minta ampiiiuuuuun

7.Otak muslim kusut tidak bisa ngurut , urutan waktu, dia pikir alquran dicetak diperusahaan alloh, sudah ada dari sebelum penciptaan, padahal isinya banyak merupakan pembenaran dosa Muhamad yang sering ngetrek bini orang lain.
dll.dll,dllldllldldllldldllldlldldlldlldlldlld :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Phoenix » Sat May 05, 2007 4:34 am

COntohnya diatas kamu itu Neng...

Ah..tapi kalau link itu dibuka..emang si Fox ngeboong tuh..soalnya bukannya kebalik..

Fox...ada muslim tersinggung tuh...bukannya itu si muslim yg disuruh negbunuh kapir? Koq malah dibalik? :mrgreen:
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Alfa_Omega » Sat May 05, 2007 2:51 pm

Memang begitu...
Sudah jelas qur-an banyak cacatnya, tetapi masih dibilang menyempurnakan. Mana mungkin sebuah penyempurnaan lebih tidak sempurna daripada apa yang ingin disempurnakan?
Udah gitu, selalu bible dikaitin ilmiah, tapi qur-annya kalau dikaitin ilmiah, pasti dipaksain bener?

<size><B>Tanya Kenapa?</B></size>
Alfa_Omega
 
Posts: 90
Joined: Sat Dec 23, 2006 5:22 pm
Location: Yg jelas g lagi sama nabi pedofil

Postby gilito » Sat May 05, 2007 3:19 pm

Eneng Kusnadi wrote:Memang apa yang aku alami juga demikian Fox!
Muslim memang parah sekali dalam berpikir apalagi kalau diajak berpikir berdimensi banyak wong cuma mikir satu yang lempeng aja ngeyel.

1. Merujuk rujuk mengemis pembenaran dari Kristen dan Alkitab sambil menghujat alkitabnya sudah dipalsukan.

2. Kalau sudah tidak punya argumen yang baik yang singkat dan jelas selalu jadi Hoax loader dan nyampah panjang lebar sampe sampe orang ogah baca.

3. Triumphalist, kalah debat selalu mengklaim menang, apalagi ketika debat belum selesai selalu proklamasi menang.

4. Cara berpikir kampungan selalu menjadi senjata, kalau tidak setuju poligami berarti siap dan setuju perzinahan, dasar otak muslim cuma sekitar selangkangan.

5. Bukti terlalu banyak bahwa Islam sangatlah lemah cuma karangan Muhamad. Muslim selalu bersikukuh bahwa Islam adalah agama alloh, padahal allonya saja cuma bisa bahasa arab dan ternyata vocabnya juga banyak serapan dari bahasa lain.hehehehehe

6.Muslim selalu nuduh agama lain menyembah patung berhala padahal dia sendiri nyembah batu vagina yang nemplok di kabah, dan muslim nganggap bulan bintang cuma kue yang bukan buat disembah , coba bulan bintang yang sebenarnya melambangkan lucifer dan diana tersebut dirusak ngamuknya minta ampiiiuuuuun

7.Otak muslim kusut tidak bisa ngurut , urutan waktu, dia pikir alquran dicetak diperusahaan alloh, sudah ada dari sebelum penciptaan, padahal isinya banyak merupakan pembenaran dosa Muhamad yang sering ngetrek bini orang lain.
dll.dll,dllldllldldllldldllldlldldlldlldlldlld :lol: :lol: :lol: :lol:
Paling pinter non-muslim bikin kesimpulan2 macem gini, tetep senjata makan tuan, jangan 'spam' mas/mbak, uda dibahas pada topik 'senjata pamungkas' IDEM mas, non-muslim juga pake'...jadi gak ada artinya kesimpulan ini-itu, makan aja dikalangan sendiri, posting-in di forum2 yang pro saja, karena gak bakal mendapat 'konsensus' cuma jadi tanda 'cetek' dalam menarik kesimpulan.
gilito
 

Postby Alfa_Omega » Sat May 05, 2007 3:31 pm

Kalau filsufsufi g mau buat kesimpulan, berarti suatu pembicaraan tidak akan ada ujungnya?
Di samping itu, topik SENJATA PAMUNGKAS kan juga tidak bisa dijawab netter islam kan?
Alfa_Omega
 
Posts: 90
Joined: Sat Dec 23, 2006 5:22 pm
Location: Yg jelas g lagi sama nabi pedofil

Postby Sashimi » Sat May 05, 2007 3:41 pm

@ filusifi,

tapi biar di ulang2, tetep aja bikin muslim gerah, termasuk elo

sampe ngemis2 minta di lock
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby JMI_Is_Back » Sat May 05, 2007 3:46 pm

Kalian koq ga mengerti yah?

Cobain dong kalian Defend di www.Gereja.Co.Nr

Jangan cuma nyerang dan nyerang dan hasilnya ga ada yang menang..

Gw lagi sibuk menuhin di pembelaan terhadap Islam.

Saya janji, saya akan cari jawaban lebih detail utk thread gila si Beca...

saya yakin Jawabannya sangat gampang.



Sdr. Foxhound, YOU THE BEST!!!
JMI_Is_Back
 
Posts: 78
Joined: Wed May 02, 2007 1:01 pm
Location: Your Mama's bedroom

Postby Phoenix » Sat May 05, 2007 4:14 pm

Ihh...koq ke gereja congro? Sepi ya?
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby gilito » Sat May 05, 2007 4:25 pm

Saya se7 dengan JMI, silakan defend pada tempatnya, kasian tuh Nasrani diserang abizzz, gak ada yang bantuin...

@Sas, ternyata anda yang menghalalkan 'spam'! diamana2 thread bole isinya sama.
gilito
 

Postby Alfa_Omega » Sat May 05, 2007 6:29 pm

OOT islam ternyata tdk hanya terbatas pada suatu forum, tapi juga meluas ke seluruh dunia maya...
Klo g bisa jawab suatu pertanyaan, pasti nyari kesalahan lain, bukan nyari jawaban dari pertanyaan itu.
Klo g bisa jawab di forum FFI, kenapa OOT ke gereja.co.nr
Ini INDONESIA mas, buat apa minoritas dipermasalahin, kan udah jelas kebenarannya!?
Yang dipermasalahkan adalah kesesatan yang dianut mayoritas!
ISLAM, menurut saya...SELALU OOT!
Alfa_Omega
 
Posts: 90
Joined: Sat Dec 23, 2006 5:22 pm
Location: Yg jelas g lagi sama nabi pedofil

Postby Eneng Kusnadi » Sun May 06, 2007 1:45 am

Tapi menurutku gini:
Debat dengan muslim yang sok menang / main klaim menang / triumphalist sih biarin saja dia mau klaim menang, para guest kita yang tidak **** pasti dapat menilai dengan jauh lebih objektif dan mudah mudahan mereka inilah muslim yang memang ingin murtad/mencari kebenaran bukan pembenaran.

Para muslim yang berdebat disini juga sebenarnya banyak yang membutakan hati / sebenarnya tidak buta hati lho, cuma pertimbangannya memang terlalu banyak untuk murtad atau sekedar menerima ternyata ajaran islam dan muhamad itu ternyata seperti itu.

Para muslim yang baru masuk FFi juga masih terlalu konyol, cuma makin lama makin konyol dan puncak kekonyolan muslim adalah si Dhodor yang ogah muncul lagi disini digantikan posisi ustaz montir kelapa yang ngakunya sebagai si dhodor yang tidak pernah bisa menang debat secara sehat bahkan sering kali membuat pengakuan tak sengaja bahwa islam dan muhamad memang seperti yang dituduhkan.
Pengakuan tolol tak sengaja ini bisa kita jumpai dimanapun si ustaz *** yang sok akrab dengan muhamad posting.
sekali lagi Bhuahahahahaha
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Phoenix » Sun May 06, 2007 4:05 am

filsufsufi wrote:Saya se7 dengan JMI, silakan defend pada tempatnya, kasian tuh Nasrani diserang abizzz, gak ada yang bantuin...

@Sas, ternyata anda yang menghalalkan 'spam'! diamana2 thread bole isinya sama.


Kasihan? Ya kalau gitu netter Nasrani suruh kesini aja....Tih disini muslim jungkir balik sampai mengerahkan pasukan OOT dan cheerleader utk berusaha membaurkan dan membelokkan diskusi.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby zeba0th » Sun May 06, 2007 4:39 am

menurut saya , otak muslim sudah seperti mesin komputer yg sudah di program..... tinggal ketik enter.... terjawab deh semua walaupun itu menjungkir balikan LOGIKA ,FAKTA dan KENYATAAN!
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby Alfa_Omega » Sun May 06, 2007 6:40 am

Kan sudah saya bilang...
Segala cara dihalalkan untuk membela islam bagi netter2 islam!
Walaupun, harus memutarbalikkan fakta, caci maki, hingga anarki
Alfa_Omega
 
Posts: 90
Joined: Sat Dec 23, 2006 5:22 pm
Location: Yg jelas g lagi sama nabi pedofil

Postby Sashimi » Sun May 06, 2007 6:43 am

@ filusufi,

kalo gue ngespam
elu panggil apa dong temen elu si JMI?
emang terbukti, biar di ulang2, tetep aja muslim ngga bisa jawab, malah muter2 sendiri kayak ular tangga

tolong tertibkan dirimu sendiri sebelum menertibkan orang lain
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby mohamedbincamel » Sun May 06, 2007 12:39 pm

zeba0th wrote:menurut saya , otak muslim sudah seperti mesin komputer yg sudah di program..... tinggal ketik enter.... terjawab deh semua walaupun itu menjungkir balikan LOGIKA ,FAKTA dan KENYATAAN!


sudah dari sononya gitu, di Kitab Suci gw tertulis turunan Ismail bebal seperti keledai.
capek gak lo diskusi/debat ama keledai ? foxhound aja nyerah.
mohamedbincamel
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Postby Kane » Mon May 07, 2007 10:00 am

Menurut sudut pandang kafir itu semua sah2 saja... :lol:
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users