.

Kesaksian Murtad Sitijenar21

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby CrimsonJack » Wed Sep 10, 2014 3:24 pm

kuisa wrote:ISIS sudah dikutuk dimana2 oeh muslim, bahkan sudah ada rencana melawan mereka dengan senjata. Menganggap saya setuju dengan isis hanya menunjukkan ketidakmampuan anda menangkap apa saja yang selama ini saya tulis disini atau anda putus asa.

Sisanya hanya debat kusir Pak Jack, saya tidak tertarik, hanya pernyataan anda bahwa buku anda boleh jadi ditulis orang dan kemungkinan salah, menunjukkan banyak atau sedikit anda membenarkan informasi AlQuran tentang itu.

Ujung-ujungnya pembunuhan atas nama agama lagi :)

Ya kita akhiri saja ulasan imamat, diskusi kafir yang meragukan ayat suatu agama dengan muslim pasti akan dianggap dimenangi muslim.

Yang kamu tulis kebanyakan sih intinya begini :
1. OOT Kristen
2. 1172
Mirror 1: Kesaksian Murtad Sitijenar21
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby kuisa » Wed Sep 10, 2014 3:35 pm

CrimsonJack wrote:Ya kita akhiri saja ulasan imamat, diskusi kafir yang meragukan ayat suatu agama dengan muslim pasti akan dianggap dimenangi muslim.

Jelas, selamanya akan seperti itu.

Kafir yang membenarkan semua isi buku sulap adalah menipu diri sendiri.
Kafir yang cukup waras dan meragukan kebenaran buku sulap, dipastikan FALLACY ketika mencoba menilai AlQuran dengan buku yang dia ragukan.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby CrimsonJack » Wed Sep 10, 2014 3:59 pm

Muslim yang membenarkan semua isi buku sihir adalah menipu diri sendiri.
Muslim yang cukup waras dan meragukan kebenaran buku sihir, dipastikan FALLACY ketika mencoba menilai AlQuran dengan buku yang dia ragukan.

Contohnya ketika mencari kebenaran dari kitab sebelah untuk membenarkan ayat quran :|
Mirror 1: Kesaksian Murtad Sitijenar21
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby CrimsonJack » Wed Sep 10, 2014 4:03 pm

Maaf dopost,

kuisa wrote:ISIS sudah dikutuk dimana2 oeh muslim, bahkan sudah ada rencana melawan mereka dengan senjata. Menganggap saya setuju dengan isis hanya menunjukkan ketidakmampuan anda menangkap apa saja yang selama ini saya tulis disini atau anda putus asa.

Ini alasan ga akan ada kedamaian selama masih ada Islam di muka bumi.
Yang merasa benar selalu angkat senjata untuk memerangi yang dianggap salah.
Muslim kuisa juga mengamini hal ini.
Mirror 1: Kesaksian Murtad Sitijenar21
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby MasTom » Wed Sep 10, 2014 4:44 pm

kuisa wrote:@mastom jerry

Ya iyalah, apa yang mau dibantah, anda tidak tau posisi saya dimana ketika menggugat, yang saya gugat bukan bunyi ayatnya, bukan pula pernyataan saya terima atau tidak bunyi ayat tersebut, tapi pendapat pak jack yang saya gugat dengan merujuk kepada ayat, itu hal yang berbeda.

Masa saya anda paksa menganggapi postingan yang ngalor ngidul.


memangnya dimana posisi kamu?
coba kulacak balik yaaa....yuuk...
:-k

lacakan dimuali dari post om jack terakhir
post om jack sebelum jawabmu ini bertanggal Tue Sep 09, 2014 2:10 pm
post om jack ini nggak ada kaitannya dengan pembelaanmu yang mengutip imamat 24:11-16
jadi post ini di-discard dari pelacakan

postingan om jack sebelumnya lagi
adalah by CrimsonJack » Mon Sep 08, 2014 1:33 pm
postingan om jack kali ini menjawab argumenmu (imamat 24:11-16)
postingan ini terkait langsung hanya saja bukan merupakan pokok permulaan diskusi
yang menyebabkan kamu mengutip imamat 24:11-16
artinya sudah dekat dengan "mengapa kamu mengutip imamat 24:11-16 sebagai argumenmu"
proses lacakan balik dilanjutkan

nah pada postinganmu by kuisa » Mon Sep 08, 2014 9:44 am
kamu menanggapi postingan om jack by CrimsonJack » Wed Sep 03, 2014 2:22 pm
dimana untuk dasar argumenmu kamu mengutip imamat 24:11-16
ketika itu om jack berkata dalam by CrimsonJack » Wed Sep 03, 2014 2:22 pm

CrimsonJack wrote:Saya sih ga mau terlalu banyak ngomongin alasan Tuhan membunuh manusia, karena terlalu banyak faktor yang tidak manusia ketahui.

Kita ngomongin yang lebih mudah dimengerti aja, nabi mana yang ngebunuh orang yang tidak mau mendengar dan menuruti pesan yang dibawanya dengan tangannya sendiri atau menyuruh anak buahnya yang membunuh orang tersebut.


om jack mempostkan itu sebagai tanggapan postingamu Postby kuisa » Wed Sep 03, 2014 12:14 pm
kamu (kuisa) menekankan bahwa buku sakti omjack mengatakan bla..bla..
"Berdasarkan buku sakti anda jangankan nabi, tuhanpun langsung turun tangan main bunuh ..."
tentu saja buku sakti yang kamu maksud itu memuat imamat 24:11-16 yang kamu kutip


kuisa wrote:Berdasarkan buku sakti anda, jangankan nabi, tuhanpun langsung turun tangan main bunuh atas kesalahan yang tidak sengaja, malah patut dipertanyakan bisa dikategorikan salah atau tidak, makanya bukunya dibaca Pak.



kamu (kuisa) mengatakan buku sakti dimana "tuhan langsung membunuh bla..bla"
dalam rangka menanggapi postingan om jack dalam Postby CrimsonJack » Mon Sep 01, 2014 4:20 pm
postingan omjack itu menekankan
"mana ada nabi yang membunuh orang yang ngga nurut pesan yang dibawa nabi itu"

CrimsonJack wrote:Hmm, coba cari cerita nabi-nabi terdahulu yang bawahannya atau dirinya sendiri ngebunuh orang yang ga nurut sama pesan yang dibawa.
Setahu saya sih ga ada nabi yang ngebunuh orang yang ga nurut, adanya malah dibunuh orang-orang yang ga suka dengan pesan yang dibawa.


dan postingan om jack itu
merupakan tanggapan atas postinganku Postby MasTom » Mon Sep 01, 2014 10:10 am
yang membuktikan bahwa muhammad sendiri mengakui bahwa ia memaksa orang (bila perlu membunuh)
agar orang itu bersedia mengakui (mengangkat) muhammad sebagai nabi
dan itu merupakan bantahan atas postingamu Postby kuisa » Mon Aug 25, 2014 1:40 pm

kuisa wrote:Yang ngangkat jadi Nabi kan bukan manusia.


Perkataanmu di atas dibantah hadist muhammad sendiri Postby MasTom » Mon Sep 01, 2014 10:10 am
yang menyatakan bahwa muhammad membunuh (katanya atas perintah allah wts)
menuntut agar dirinya diakui sebagai nabi
jelas sekali bahwa muhammad mengangkat dirinya menjadi nabi
dan membunuh orang yang tidak mengakuinya sebagai nabi

dan ditanggapi om jack dengan
Setahu saya sih ga ada nabi yang ngebunuh orang yang ga nurut, ...
berlanjut dengan diskusi yang melahirkan argumen ngawurmu
dan kamu mengutip imamat 24:11-16 untuk membenarkan pembunuhan oleh muhammad itu

Nah apa posisimu selain yang aku lacak balik diatas
yang menurutmu lebih tepat?
=D> =D>
Mirror 1: Kita ngomongin yang lebih mudah dimengerti aja, nabi mana yang ngebunuh orang ya
Follow Twitter: @ZwaraKafir
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby MasTom » Thu Sep 11, 2014 9:33 am

kuisa wrote:ISIS sudah dikutuk dimana2 oeh muslim, bahkan sudah ada rencana melawan mereka dengan senjata. Menganggap saya setuju dengan isis hanya menunjukkan ketidakmampuan anda menangkap apa saja yang selama ini saya tulis disini atau anda putus asa.


kuisa dengan otak comberannya ikut-ikutan mengekor pembohong macam majelis mujahidin Tangsel
yang merasa jengah dengan perilaku isis
yang membunuh "kafir tulen" dan "muslim sesat" serta memperkosa perempuan tawanan
yang tentu saja didasarkan pada al qur'an sehingga menunjukkan wajah asli muhammad dan pengikutnya
=D> =D>

http://internasional.metrotvnews.com/read/2014/09/09/289242/pengakuan-pilu-seorang-budak-seks-isis
Metrotvnews.com, Yazidi: Seorang remaja putri Irak menceritakan pengalaman memilukan sebagai budak seks kelompok militan Islamic State (IS/ISIS). Ia adalah gadis 17 tahun dari kaum etnis Yazidi yang ditangkap ISIS sekitar empat pekan lalu.

Dalam kesehariannya bersama ISIS, ia mengaku kerap diminta melakukan berbagai aksi seksual. Bukan aksi biasa, melainkan sesuatu yang membuat dirinya merasa begitu tersiksa.


http://news.metrotvnews.com/read/2014/08/11/276115/ajaran-isis-bukan-berasal-dari-rahim-islam
Metrotvnews.com, Jakarta: Majelis Mujahidin Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menolak keras munculnya Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Amir Majelis Mujahidin, Muhammad Thalib, bahkan menyebutkan ISIS adalah paham sesat.

“Gerakan yang dilakukan kelompok dalam ISIS sesat. Itu hanya gerakan hasil rekayasa pihak tertentu yang mengatasnamakan pejuang Islam demi satu kepentingan,” kata Thalib di markas Majelis Mujahidin, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Senin (11/8/2014).

Thalib memastikan, paham ISIS menabrak apa yang diajarkan dalam Islam. Sebab ISIS mengedepankan kekerasan dan kekejaman. Tanpa segan, kelompok ini juga sampai melakukan pembunuhan apabila menemukan kelompok lain yang berbeda pandangan.

“Untuk itu, pemerintah dan seluruh rakyat Indonesia wajib menolak kehadiran ISIS karena dapat membahayakan keutuhan NKRI sebagai bangsa yang ber-Bhineka Tunggal Ika. Pada hakikatnya, Islam adalah agama yang penuh dengan nilai kasih sayang.(tuh bohongnya...mastom) Gerakan ISIS justru bagaikan aksi terorisme,’ cetusnya.


kuisa wrote:Sisanya hanya debat kusir Pak Jack, saya tidak tertarik, hanya pernyataan anda bahwa buku anda boleh jadi ditulis orang dan kemungkinan salah, menunjukkan banyak atau sedikit anda membenarkan informasi AlQuran tentang itu. :goodman:


si otak lumpur comberan menunjukkan jebloknya nalar dan sifat triumpalis muslim.
dengan cuma berdasarkan satu orang (crimsonjack) kuisa mencoba membenarkan kitab bualan muhammad
sebaliknya disisi lain ia menolak pemahaman lebih dari 300 anggota isis asal inggris
dan ratusan (ribuan) anggota (pendukung) isis asal indonesia

http://internasional.metrotvnews.com/read/2014/09/09/289242/pengakuan-pilu-seorang-budak-seks-isis
Dalam kesehariannya bersama ISIS, ia mengaku kerap diminta melakukan berbagai aksi seksual. Bukan aksi biasa, melainkan sesuatu yang membuat dirinya merasa begitu tersiksa.

Sebagian anggota ISIS adalah jihadis asal Inggris, yang mengaku sudah berjumlah lebih dari 300 orang.


[url]http://international.okezone.com/read/2014/08/26/411/1029752/wamenlu-yakin-anggota-isis-asal-ri-mudah-dilacak
[/url]JAKARTA - Wakil Menteri Luar Negeri, Dino Patti Djalal meyakini Warga Negara Indonesia (WNI) yang bergabung dengan kelompok militan Islamic State of Iraq and Syiria (ISIS) bisa dilacak. Tidak hanya dilacak, dia menyatakan WNI yang masuk ISIS dapat diketahui dengan mudah.

Sampai saat ini, belum bisa dipastikan berapa WNI yang bergabung dengan ISIS. Namun diprediksi estimasinya berjumlah 100 orang lebih.


dengan otak lumpur comberannya
kuisa tidak mampu menalar siapa crimsonjack dan siapa pendiri isis
berapa pengikutnya crimsonjack dan berapa pengikut isis

meskipun mengaku sebagai pendukung teori "mayoritas pasti benar"
kuisa dengan gagah berani (maklum orang buta berotak lumpur comberan busuk)
dibuatlah oleh kusa statementnya
"menunjukkan banyak atau sedikit anda membenarkan informasi AlQuran tentang itu"

bener-bener gile...pendapat satu orang (crimsonjack) dianggapnya sebagai mayoritas
sementara pendapat ribuan orang yang setuju isis (jihadis isis) ditolak
asli ngakak guling..guling..
:rolling: :rolling:
Mirror 1: Kesaksian Murtad Sitijenar21
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Last edited by MasTom on Thu Sep 11, 2014 1:02 pm, edited 1 time in total.
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby MasTom » Thu Sep 11, 2014 10:07 am

kuisa wrote:Kafir yang membenarkan semua isi buku sulap adalah menipu diri sendiri.
Kafir yang cukup waras dan meragukan kebenaran buku sulap, dipastikan FALLACY ketika mencoba menilai AlQuran dengan buku yang dia ragukan.


dan kuisa adalah satu dari muslim yang berotak lumpur comberan
tidak mampu memahami bahwa alqur'an dan hadist sebenarnya bualan muhammad

oleh mayoritas penduduk mekkah muhammad dikatakan sebagai penyair gila
dan tidak diakui sebagai nabi dari Yang MahaBenar dan MahaKuasa
karena muhammad enggak mampu menunjukkan bukti nyata
padahal allah wts (juga orang mekkah tahu) berkata bahwa nabi-nabi dilengkapi dengan bukti nyata
:rolling: :rolling:


yang benar-benar rasul utusan Allah membawa bukti nyata.
Al Hadiid 25. Sesungguhnya Kami telah mengutus rasul-rasul Kami dengan membawa bukti-bukti yang nyata dan telah Kami turunkan bersama mereka Al Kitab dan neraca (keadilan) supaya manusia dapat melaksanakan keadilan.

muhammad penyair gila
Ash Shaaffaat 36. dan mereka berkata: "Apakah sesungguhnya kami harus meninggalkan sembahan-sembahan kami karena seorang penyair gila?"

muhammad badut pembual yang tidak membawa bukti nyata
Thaahaa 133. Dan mereka berkata: "Mengapa ia (muhammad-mastom) tidak membawa bukti kepada kami dari Tuhannya?"[/b] Dan apakah belum datang kepada mereka bukti yang nyata dari apa yang tersebut di dalam kitab-kitab yang dahulu?

Ar Ra'd7. Orang-orang yang kafir berkata: "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) suatu tanda (kebesaran) dari Tuhannya?" Sesungguhnya kamu hanyalah seorang pemberi peringatan; dan bagi tiap-tiap kaum ada orang yang memberi petunjuk.


apakah kuisa ini muslim yang enggak bisa baca al qur'an?
mengapa ayat-ayat yang kayak ginian biasanya dilewati saja tidak dikaji
dan yang sering dibaca adalah ayat-ayat bidadari seksi dan hadist allah wts nyediain viagra
:rolling: :rolling:

Mirror 1: Kesaksian Murtad Sitijenar21
Follow Twitter: @ZwaraKafir
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby MasTom » Thu Sep 11, 2014 1:25 pm

kuisa wrote:Muslim yang membenarkan semua isi buku sihir adalah menipu diri sendiri.
Muslim yang cukup waras dan meragukan kebenaran buku sihir, dipastikan FALLACY ketika mencoba menilai AlQuran dengan buku yang dia ragukan.


CrimsonJack wrote:Contohnya ketika mencari kebenaran dari kitab sebelah untuk membenarkan ayat quran :|
Mirror 1: Kesaksian Murtad Sitijenar21
Follow Twitter: @ZwaraKafir


mencari kebenaran?
yang lebih tepat mencari pembenaran dari ayat kitab sihir dari tetangga sebelah
untuk membenarkan pengakuan muhamad bahwa ia membunuh orang-orang yang tidak mau mengakuinya sebagai nabi
baik yang menurut muhammad diwahyukan (qur'an) maupun yang tidak diwahyukan jibril (hadist)
=D> =D>

udah gitu..
eeh.. ayat-ayat yang dikutipnya itu ternyata cuma sekedar main kutip
cuman modal semangat membela "pembunuhan oleh muhammad itu sah"
sama sekali tidak ada upaya untuk mengerti bahwa ayat-ayat itu
diturunkan oleh "pribadi" (baca Tuhan Musa) yang mampu menunjukkan kuasa-Nya dengan mendatangkan sambaran petir
bukan "pribadi" (baca allah wts) abal-abal yang tidak mampu menunjukkan kuasanya
yang menurunkan wahyu kepada muhamad
:rolling: :rolling:

An Nisaa 153. Ahli Kitab meminta kepadamu agar kamu menurunkan kepada mereka sebuah Kitab dari langit. Maka sesungguhnya mereka telah meminta kepada Musa yang lebih besar dari itu. Mereka berkata: "Perlihatkanlah Allah kepada kami dengan nyata." Maka mereka disambar petir karena kezalimannya,...

Mirror 1: Kesaksian Murtad Sitijenar21
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby MasTom » Thu Sep 11, 2014 1:31 pm

kuisa wrote:ISIS sudah dikutuk dimana2 oeh muslim, bahkan sudah ada rencana melawan mereka dengan senjata. Menganggap saya setuju dengan isis hanya menunjukkan ketidakmampuan anda menangkap apa saja yang selama ini saya tulis disini atau anda putus asa.


CrimsonJack wrote:Ini alasan ga akan ada kedamaian selama masih ada Islam di muka bumi.
Yang merasa benar selalu angkat senjata untuk memerangi yang dianggap salah.
Muslim kuisa juga mengamini hal ini.


Salah om...ehi betuul-betull banget om
yang nganggap isis sesat itu cuman muslim yang malu
sama kafirs yang berkat kitabnya, berhasil mendidik manusia kafirs
yang lebih jauh beradab ketimbang muslim hasil didikan qur'an

muslim yang ngajarain islam penuh kasih sayang
macam amir majelis mujahidin tangsel
itu cuman omdo saja...

mana ada relawan nkri muslim bernama kuisa
terjun perang melawan isis baik di suriah maupun di indonesia
mana ada majelis mujahidin tangsel perang melawan isis
omdo...omdo

menurut analisis sayaa.....
ntar kalau isis berhasil (sama seperti dulu muhammad berhasil dengan operasi perampokannya terhadap yahudi)
mereka yang berkata "isis sesat" akan berbondong-bondong mengatakan "isis benar"
apalagi mereka akan mendapatkan enaknya memperkosa perempuan kafir yang jadi tawanan
dan enaknya merampas rumah dan harta dan mengusir kafirs dari kampung halamannya
:rofl: :rofl:

Mirror 1: Kesaksian Murtad Sitijenar21
Follow Twitter: @ZwaraKafir
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby MasTom » Thu Sep 11, 2014 4:01 pm

kuisa wrote:ISIS sudah dikutuk dimana2 oeh muslim, bahkan sudah ada rencana melawan mereka dengan senjata. Menganggap saya setuju dengan isis hanya menunjukkan ketidakmampuan anda menangkap apa saja yang selama ini saya tulis disini atau anda putus asa.


kuisa ini
adalah tipikal muslim berotak lumpur comberan, sekaligus setan bertopeng malaikat
ia mengaku tidak setuju isis yang disuriah sono (jadi manusia omdo memang gampang)
tetapi diam saja melihat "isis indonesia" yang membabat syiah, ahmadiyah, pembakaran gereja
yang ada terjadi di tanah di bawah batang hidungnya sendiri yang diakuinya sebagai tanah air

kuisa ini jelaslah muslim yang sama dengan amir majelis mujahidin tangsel
sama dengan menteri agama indonesia, ketua mui dan lainnya
mana mungkin muslim macam mereka ini
akan terlihat di tv turun ke jalan minta pelaku ciekusik dihukum mati
:butthead: :butthead:
Mirror 1: Kesaksian Murtad Sitijenar21
Follow Twitter: @ZwaraKafir
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby kuisa » Fri Sep 12, 2014 10:40 am

kafir juga macam2 tipenya ya :)

ga ada hujan ga ada angin, ee gempa bumi.

Begini Mastom, saya tidak baca lagi tulisan anda yang entah kemana, cuma perlu saya sampaikan:
Fitrah manusia adalah kepada kebaikan. Tidak mungkin jumlah muslim itu sangat banyak, tidak mungkin pula sangat banyak yang taat, jika Islam tidak punya sesuatu yang sangat baik sehingga banyak orang mengambil sebagai jalan hidupnya. Pertanyaannya apakah anda sudah mencari tahu kebaikan itu.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby Joe Andmie » Fri Sep 12, 2014 12:04 pm

kuisa wrote:kafir juga macam2 tipenya ya :)

ga ada hujan ga ada angin, ee gempa bumi.

Begini Mastom, saya tidak baca lagi tulisan anda yang entah kemana, cuma perlu saya sampaikan:
Fitrah manusia adalah kepada kebaikan. Tidak mungkin jumlah muslim itu sangat banyak, tidak mungkin pula sangat banyak yang taat, jika Islam tidak punya sesuatu yang sangat baik sehingga banyak orang mengambil sebagai jalan hidupnya. Pertanyaannya apakah anda sudah mencari tahu kebaikan itu.


Oh, tentu islam juga mengajarkan kebaikan, tapi kebaikan itu hanya untuk sesama muslim.
Anda lupa, beberapa ajaran islam yang sungguh2 fatal bila diikuti....
Yang memberi predikat kafir itu siapa?
Kenapa jihadist rela ngebom diri sendiri
Masuk islam mudah, keluar alias mati.
Angpoa kafir halal, haram haturkan terima kasih
Beginikah damai dan baiknya aturan islam? :goodman:
Mirror 1: Kesaksian Murtad Sitijenar21
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby GUNTUR LANGIT » Fri Sep 12, 2014 12:48 pm

kuisa wrote :
.........Tidak mungkin jumlah muslim itu sangat banyak, tidak mungkin pula sangat banyak yang taat, jika Islam tidak punya sesuatu yang sangat baik sehingga banyak orang mengambil sebagai jalan hidupnya. Pertanyaannya apakah anda sudah mencari tahu kebaikan itu.......


ooo, itu pola pikirmu yang mayoritas itu.
Jadi menurutmu muslim itu banyak maka islam itu benar.

Bagaimana dengan ketetapan Qs 19 : 71 yang menyatakan semua muslim pengikut muhammad akan masuk keneraka jahanam.

19 Maryam: 71
“Dan tidak ada seorangpun daripadamu (muslim), melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi TUHAN-mu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.”

Mirror 1: sangat banyak
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby GUNTUR LANGIT » Fri Sep 12, 2014 1:01 pm

@kuisa

Kebenaran itu tidak hanya dilihat dari kuantitas umat yang mengikuti ajaran nabi abal2.
Disitulah letak kesalahan pola berpikir muslim pada umumnya.
Seharusnya anda menggunakan otak yang diberikan Tuhan untuk melihat kebenaran atau kesalahan dari suatu ajaran.
Anda tidak melihat kesesatan Islam karena anda berada ditengah umat Islam yang banyak itu.
Anda tidak akan mampu menolak kenyataan bahwa Islam adalah ajaran sesat karena kami disini bisa menunjukkan kesesatan Islam dari Quran dan Hadis yang anda yakini.
Mirror 1: Kesaksian Murtad Sitijenar21
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby kuisa » Fri Sep 12, 2014 1:20 pm

GUNTUR LANGIT wrote:@kuisa

Kebenaran itu tidak hanya dilihat dari kuantitas umat yang mengikuti ajaran nabi abal2.
Disitulah letak kesalahan pola berpikir muslim pada umumnya.
Seharusnya anda menggunakan otak yang diberikan Tuhan untuk melihat kebenaran atau kesalahan dari suatu ajaran.
Anda tidak melihat kesesatan Islam karena anda berada ditengah umat Islam yang banyak itu.
Anda tidak akan mampu menolak kenyataan bahwa Islam adalah ajaran sesat karena kami disini bisa menunjukkan kesesatan Islam dari Quran dan Hadis yang anda yakini.
Mirror 1: Kesaksian Murtad Sitijenar21
Follow Twitter: @ZwaraKafir

betul, benar bukan tergantung banyaknya yang mengikuti, yang saya bilang kan bukan itu, saya tidak sedang bicara tentang kebenaran. :)

coba dibaca lagi deh.

Fitrah manusia itu kepada kebaikan, maksudnya manusia kecendrungan kearah kebaikan. Tuh Pak Joe bisa langsung menangkap apa yang saya sampaikan.

Tidak satupun kafir yang mampu menunjukkan apa yang disebut kesesatan Islam selama atau bahkan sebelum saya aktif disini, kebanyakan bermain dalam area prasangka, asumsi, dugaan selain fitnah dan cacimaki. :goodman:
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby CrimsonJack » Fri Sep 12, 2014 1:40 pm

kuisa wrote:Tidak satupun kafir yang mampu menunjukkan apa yang disebut kesesatan Islam selama atau bahkan sebelum saya aktif disini, kebanyakan bermain dalam area prasangka, asumsi, dugaan selain fitnah dan cacimaki. :goodman:

Anehnya muslim menerima tafsir yang bermain dalam area prasangka, asumsi, dugaan, dan fitnah.
Tapi saya setuju sih kafir harus mengurangi caci maki, aba bedanya kafir sama muslim kalau keseringan cacimaki.
Mirror 1: Kesaksian Murtad Sitijenar21
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby kuisa » Fri Sep 12, 2014 1:54 pm

kuisa wrote:Tidak satupun kafir yang mampu menunjukkan apa yang disebut kesesatan Islam selama atau bahkan sebelum saya aktif disini, kebanyakan bermain dalam area prasangka, asumsi, dugaan selain fitnah dan cacimaki. :goodman:

CrimsonJack wrote:Anehnya muslim menerima tafsir yang bermain dalam area prasangka, asumsi, dugaan, dan fitnah.
Tapi saya setuju sih kafir harus mengurangi caci maki, aba bedanya kafir sama muslim kalau keseringan cacimaki.

Harus case by case Pak Jack, tidak bisa digeneralisir.

Tentang cacimaki, saya sajikan sekilas info
Allah Ta'ala berfirman:
"Janganlah sebagian di antara engkau semua itu mengumpat sebagian yang lainnya. Sukakah seseorang di antara engkau semua makan daging saudaranya dalam keaadaan ia sudah mati, maka tentu engkau semua membenci. Takutlah kepada Allah, sesungguhnya Allah adalah Maha Menerima taubat lagi Penyayang." (al-Hujurat:12)

Allah Ta'ala berfirman lagi:
"Dan janganlah engkau turut apa yang engkau tidak mengetahui, sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati itu semua akan diberi pertanyaan - apa saja yang telah dilakukan olehnya." (al-Isra': 36)

Allah Ta'ala juga berfirman:
"Tidaklah seseorang itu mengucapkan sesuatu ucapan, melainkan di sisinya ada malaikat Raqib - pencatat kebaikan - dan 'Atid - pencatat keburukan." (Qaf: 18)

Dari Abu Hurairah r.a. dari Nabi s.a.w sabdanya:
"Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir, maka hendaklah ia berkata yang baik atau - kalau tidak dapat berkata yang baik, hendaklah ia berdiam diri saja." (Muttafaq'alaih)

Dari Ibnu Umar radhiallahu 'anhuma, katanya: "Rasulullah s.a.w bersabda: Janganlah engkau semua memperbanyak kata, selain untuk berzikir kepada Allah Ta'ala sebab sesungguhnya banyaknya perbicaraan, kerasnya hati dan sesungguhnya sejauh-jauh manusia dari Allah ialah yang berhati keras." - yakni enggan menerima petunjuk baik. (Riwayat Termidzi)

Dari Abu Hurairah r.a., katanya: Rasulullah s.a.w bersabda: "Barangsiapa yang dijaga oleh Allah akan keburukannya yang ada di antara kedua rahangnya - yakni mulut - dan keburukannya apa yang ada di antara kedua kakinya - yakni kemaluan, maka dapatlah ia masuk syurga."
Diriwayatkan oleh Imam Termidzi dan ia mengatakan bahawa ini adalah Hadis hasan shahih.

Dari Abu Hurairah r.a bahawasanya Rasulullah s.a.w. bersabda: "Adakah engkau semua mengetahui, apakah mengumpat itu?" Para sahabat menjawab: "Allah dan RasulNya adalah lebih mengetahui." Beliau s.a.w bersabda: "Yaitu engkau menyebutkan sesuatu yang ada dalam diri saudaramu dengan apa-apa yang tidak disukai olehnya." Beliau s.a.w. ditanya: "Bagaimanakah pendapat Tuan, jikalau dalam diri saudara saya itu memang benar-benar ada apa yang dikatakan itu?" Beliau s.a.w menjawab: "Jikalau benar - sungguh-sungguh engkau telah mengumpatnya dan jikalau tidak ada dalam dirinya apa yang engkau ucapkan itu, maka sungguh-sungguh engkau telah membuat-buat kedustaan pada dirinya." (Riwayat Muslim)
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby CrimsonJack » Fri Sep 12, 2014 2:26 pm

kuisa wrote:Harus case by case Pak Jack, tidak bisa digeneralisir.

Memang harus begitu kan?
Kalimat yang bagus, tapi koq...
kuisa wrote:Tidak satupun kafir yang mampu menunjukkan apa yang disebut kesesatan Islam selama atau bahkan sebelum saya aktif disini, kebanyakan bermain dalam area prasangka, asumsi, dugaan selain fitnah dan cacimaki.

quran wrote:Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.
QS. al-Baqarah (2) : 6

Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.
QS. al-Baqarah (2) : 7

Itu generalisasi loh.

kuisa wrote:Tentang cacimaki, saya sajikan sekilas info

Crimsonjack wrote:Anehnya muslim menerima tafsir yang bermain dalam area prasangka, asumsi, dugaan, dan fitnah.

Saya memang setuju soal caci maki itu salah koq, jadi tidak ku masukin di sana.

Yang aneh, kenapa muslim menerima hadist yang berdiri sendiri (Tidak ditentang quran, tapi juga tidak dijelaskan dalam quran), contohnya tata cara sholat.
Tapi ketika dihadapkan dengan kesimplan kafir keluar kalimat :
kuisa wrote:Tidak satupun kafir yang mampu menunjukkan apa yang disebut kesesatan Islam selama atau bahkan sebelum saya aktif disini, kebanyakan bermain dalam area prasangka, asumsi, dugaan selain fitnah dan cacimaki.

Bukankah QS 2:6-7 bisa dibilang fitnah juga?
Mirror 1: Kesaksian Murtad Sitijenar21
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby MasTom » Fri Sep 12, 2014 4:24 pm

kuisa wrote:kafir juga macam2 tipenya ya :)
ga ada hujan ga ada angin, ee gempa bumi.

Begini Mastom, saya tidak baca lagi tulisan anda yang entah kemana, cuma perlu saya sampaikan:


gempa buminya dimulai dari lokasi dirimu sendiri kok
ingat kan perkataanmu Postby kuisa » Mon Aug 25, 2014 1:40 pm
"Yang ngangkat jadi Nabi kan bukan manusia."

tidak perlu malu-malu kalau memang tidak bisa menjawab
dirimu perlu ngeles "entah kemana" karena tidak paham tulisan saya

kalau memang dirimu bingung arah dan tujuan pembicaraan
lihat kembali saja pada pelacakan balik pada Post by MasTom » Wed Sep 10, 2014 4:44 pm
\:D/

kuisa wrote:Fitrah manusia adalah kepada kebaikan. Tidak mungkin jumlah muslim itu sangat banyak, tidak mungkin pula sangat banyak yang taat, jika Islam tidak punya sesuatu yang sangat baik sehingga banyak orang mengambil sebagai jalan hidupnya. Pertanyaannya apakah anda sudah mencari tahu kebaikan itu.


yang lebih buruk dari islam sebagai jalan hidup ...kayaknya enggak ada
tapi kalau yang lebih baik dari islam ....buanyaaaaak lhooo
ada hindu, budha, konghucu, sedulur sikep, sunda wiwitan, pangestu, sapta darma, kaharingan, dan lainnya

mengapa mereka lebih baik dari islam?
enggak ada satu pun dari panutan (nabi) mereka
yang memaksa orang lain mengakuinya sebagai nabi
seperti yang dilakukan muhammad

selain minta untuk diakui sbg nabi,
pembunuhan yang dilakukan muhammad menghasilkan harta rampasan dan budak seks lho
uenaaak tooooh...enggak kerja ..tapi kaya raya...hasil merampas harta milik orang lain
dan menjual anak gadis dan istri orang menjadi budak (bahkan budak seks lho)...
:rolling: :rolling:

tambahan lagi,
penduduk asli indonesia (khususnya jawa) dalam hal ini jawa kuno
yang memeluk agama hindu dan budha saling hidup rukun-rukun saja
candi kalasan (budha) dan candi prambanan (hindu) berdekatan tanpa merusak satau sama lain

dengan datangnya islam di indonesia
kejahatan atas nama agama menjadi luar biasa
gerakan padri (imam bonjol) yang beraliran wahabi melawan tokoh adat minang
gerakan padri meluas hingga sumatra dan terjadi pembantaian dan islamisasi thd orang batak
gerakan islam jawa (wali songo) menyebabkan pemberontakan anak gundik bernama raden jimbun alias raden patah
thd yahnya (raja majapahit) dan pembasmian hindu jawa
sehingga melarikan diri ke bali, tengger dan sebagainya

apa sih hadirnya menyebabkan orang jawa menjadi lebih baik, lebih beradab?
rasanya enggak ada deh....
[-X [-X
Last edited by MasTom on Mon Sep 15, 2014 8:19 am, edited 1 time in total.
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby MasTom » Fri Sep 12, 2014 5:04 pm

kuisa wrote:Tidak satupun kafir yang mampu menunjukkan apa yang disebut kesesatan Islam selama atau bahkan sebelum saya aktif disini, kebanyakan bermain dalam area prasangka, asumsi, dugaan selain fitnah dan cacimaki. :goodman:


wadeeewww...
pernahkah dirimu menolak al qur'an
yang mencaci-maki yahudi sebagai babi dan kera (Al Maa'idah 60, Al Baqarah 65)
yang tidak pernah terbukti terjadi nyata ...ahli ulama tafsir meragukan pernah terjadi
itu artinya al qur'an itu cuman dongeng bohongan
:-"

5. Al Maa'idah 60. Katakanlah: "Apakah akan aku beritakan kepadamu tentang orang-orang yang lebih buruk pembalasannya dari (orang-orang fasik) itu disisi Allah, yaitu orang-orang yang dikutuki dan dimurkai Allah, di antara mereka (ada) yang dijadikan kera dan babi[424] dan (orang yang) menyembah thaghut?." Mereka itu lebih buruk tempatnya dan lebih tersesat dari jalan yang lurus.

[424]. Yang dimaksud disini ialah: orang-orang Yahudi yang melanggar kehormatan hari Sabtu (lihat surat Al Baqarah ayat 65).

======================================================================
Al Baqarah 65. Dan sesungguhnya telah kamu ketahui orang-orang yang melanggar diantaramu pada hari Sabtu[59], lalu Kami berfirman kepada mereka: "Jadilah kamu kera[60] yang hina".

[59]. Hari Sabtu ialah hari yang khusus untuk beribadat bagi orang-orang yahudi.

[60]. Sebagian ahli tafsir memandang bahwa ini sebagai suatu perumpamaan , artinya hati mereka menyerupai hati kera, karena sama-sama tidak menerima nasehat dan peringatan. Pendapat Jumhur mufassir ialah mereka betul-betul beubah menjadi kera, hanya tidak beranak, tidak makan dan minum, dan hidup tidak lebih dari tiga hari.


kalau ayat (al qur'an) itu dari Yang MahaKuasa,
kok enggak terjadi kutukannya (terdapat fakta sejarah dimana orang yahudi berubah jadi kera)
jadi...benarkah allah swt itu mahakuasa?

klo enggak ada fakta sejarahnya, trus mana kemahakuasaan allah swt?
allah swt ini full koplo dach...mengutuk orang yahudi kok gagal terjadi
:-"

ayat surat madaniyyah ini lebih tepat menunjukkan makian kekesalan muhammad
yang marah sama orang-orang yahudi di sekitar madinah
gara-gara muhammad kagak dikasih tolong (pinjaman duit) ketika dalam kesulitan kemiskinan di awal-awal tahun di madinah
[-( [-(

Al Maa'idah 64. Orang-orang Yahudi berkata: "Tangan Allah terbelenggu"[426], sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu[427] dan merekalah yang dila'nat disebabkan apa yang telah mereka katakan itu. ...




Mirror 1: Kesaksian Murtad Sitijenar21
Follow Twitter: @ZwaraKafir
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot]