.

Kesaksian Murtad Sitijenar21

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby fayhem_1 » Mon Aug 25, 2014 4:24 pm

kuisa wrote:Yang 2% adalah penyimpangan yang terjadi karena aturan yang tidak manusiawi. Yang honored, jika ada yang ingin mengikuti, maka belum tentu juga bisa disebut pedofil karena ada kisah selanjutnya: masa menunggu, menunggu dewasa.

:stun:
km ga mengerti apa itu penyimpangan ? km ga ngerti apa itu melenceng ?
penyimpangan = melenceng
Jadi yg 2% itu tidak mengikuti aturan yg ada, mereka menyimpang
Bukannya mengikuti aturan itu adalah menyimpang,
Emang apa sih aturan yg tidak manusiawi ?

Standar ganda muslim :
Disebut melenceng jika tidak mengikuti aturan, tidak disebut melenceng jika ikut aturan, aturan yang diikuti adalah menikah.

Penyimpangan bisa timbul karena :
1. Tidak mengikuti peraturan yang ada
contoh : Aturannya melarang berzinah, tapi dia melakukan perzinahan, artinya dia menyimpang
2. Mengikuti aturan yang ada, tapi aturannya sendiri menyimpang
contoh : Dia mengikuti aturan. Aturannya adalah halal menikahi anak kecil. Nah, aturannya aja ga bener , menyimpang, tentunya dia juga menyimpang juga

Jadi muhammad masuk dalam kategori yang kedua.
Semanis apapun mulutmu membela, tetap aja muhammad pedophil.
Boleh pedhopil asal honored, menurut kuisa
Mirror 1: honored
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby CrimsonJack » Mon Aug 25, 2014 4:47 pm

kuisa wrote:Yang ngangkat jadi Nabi kan bukan manusia.

Maaf saja, yang ngasi panggilan nabi itu manusia.
Ga ada satupun nabi terdahulu (sebelum Muhammad) yang datang-datang langsung ngaku nabi, yang ada mereka ngakunya membawa pesan.
Dan kemudian orang seperti mereka diberi istilah nabi(prophet).


kuisa wrote:Untuk kasus khusus ini, kalaupun dipaksakan sebutan pedofil (pengecekan riwayat umur bisa ya bisa tidak), saya sebut saja honored pedofil. Korbannya dinikahi dulu, korban dan keluarganya menerima dengan senang hati, kejadiaannya diumumkan sebagai sebuah pernikahan, yang menikahkan bapak si korban, pernikahannya pun biasa saja, tidak ada protes sana sini, entah karena yang wanita memang sudah dewasa atau tidak, tidak ada yang tahu persis, si korban cinta pula dan ikhlas. :)

Beda dong sama yang 2%

"si korban cinta pula dan ikhlas" <- tidak ada yang tahu persis juga.

Oleh karena itulah kafir-kafir membandingan sumber dari hadist dan kemudian dicocokkan dengan fakta seperti catatan sejarah, bukti sejarah berupa prasasti dan lain-lain untuk mendapatkan kesimpulan.
Seperti sitijenar21 dan teman-teman murtadin lain yang mendalami semua agama untuk membandingkan Muhammad yang katanya mulia itu dengan tokoh mulia dari agama lain.
Mirror 1: honored
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby sixpackguy » Sat Aug 30, 2014 9:47 am

sitijenar21 wrote:Perkenalkan saya newbie disini, sebelumnya saya akan menceritakan sekilas saja siapa saya, maaf mkn lkpnya harus di indek pengakuan. Saya lahir di keluarga islam taat dan sekarang murtad menjadi agnostic

Lama tak tengok ffi, rupanya trend murtad masih berlanjut di 2014. Congratz, selamat atas murtadnya meninggalkan ajaran biadab islam.
Mirror 1: Kesaksian Murtad Sitijenar21
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby kuisa » Sat Aug 30, 2014 11:31 pm

fayhem_1 wrote: :stun:
km ga mengerti apa itu penyimpangan ? km ga ngerti apa itu melenceng ?
penyimpangan = melenceng
Jadi yg 2% itu tidak mengikuti aturan yg ada, mereka menyimpang
Bukannya mengikuti aturan itu adalah menyimpang,
Emang apa sih aturan yg tidak manusiawi ?

Aturan yang tidak manusiawi adalah aturan yang bertentangan dengan fitrah/kodrat manusia. Manusia punya hormon untuk menyukai, keinginan untuk berdekatan, menyentuh, mencurahkan kasih sayang. Kondisi tekanan yang bertambah entah akibat temperatur naik atau sebab lainnya, bisa menyebabkan kerusakan pada dinding2 area yang dijaga.
2. Mengikuti aturan yang ada, tapi aturannya sendiri menyimpang
contoh : Dia mengikuti aturan. Aturannya adalah halal menikahi anak kecil. Nah, aturannya aja ga bener , menyimpang, tentunya dia juga menyimpang juga

1. Tau darimana aturannya menyimpang.
2. Tau darimana yang dinikahi anak kecil?
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby kuisa » Sat Aug 30, 2014 11:39 pm

CrimsonJack wrote:Maaf saja, yang ngasi panggilan nabi itu manusia.
Ga ada satupun nabi terdahulu (sebelum Muhammad) yang datang-datang langsung ngaku nabi, yang ada mereka ngakunya membawa pesan.
Dan kemudian orang seperti mereka diberi istilah nabi(prophet).

Berarti sama, Nabi Muhammad datang memperkenalkan LailahaillALLAH, Muhammad Rasul/pembawa pesan ALLAH.

kuisa wrote:Untuk kasus khusus ini, kalaupun dipaksakan sebutan pedofil (pengecekan riwayat umur bisa ya bisa tidak), saya sebut saja honored pedofil. Korbannya dinikahi dulu, korban dan keluarganya menerima dengan senang hati, kejadiaannya diumumkan sebagai sebuah pernikahan, yang menikahkan bapak si korban, pernikahannya pun biasa saja, tidak ada protes sana sini, entah karena yang wanita memang sudah dewasa atau tidak, tidak ada yang tahu persis, si korban cinta pula dan ikhlas. :)

Beda dong sama yang 2%

"si korban cinta pula dan ikhlas" <- tidak ada yang tahu persis juga.

Oleh karena itulah kafir-kafir membandingan sumber dari hadist dan kemudian dicocokkan dengan fakta seperti catatan sejarah, bukti sejarah berupa prasasti dan lain-lain untuk mendapatkan kesimpulan.
Seperti sitijenar21 dan teman-teman murtadin lain yang mendalami semua agama untuk membandingkan Muhammad yang katanya mulia itu dengan tokoh mulia dari agama lain.

Makanya baca sejarah jangan setengah2, Aisyah masih cemburu ketika Nabi ingat kepada Khadijah, Aisyah cemburu sampai menumpahkan makanan yang dikirim istri lainnya buat RasuluLLAH.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby gema » Sun Aug 31, 2014 9:45 am

CrimsonJack wrote:Maaf saja, yang ngasi panggilan nabi itu manusia.
Ga ada satupun nabi terdahulu (sebelum Muhammad) yang datang-datang langsung ngaku nabi, yang ada mereka ngakunya membawa pesan.
Dan kemudian orang seperti mereka diberi istilah nabi(prophet).


kuisa wrote:Berarti sama, Nabi Muhammad datang memperkenalkan LailahaillALLAH, Muhammad Rasul/pembawa pesan ALLAH.


Sama dari gurun. :lol:
Nabi terdahulu diberi gelar fanggilan "nabi" oleh orang laen, tafi si mamad ngaku-ngaku fembawa fesan dari jibril syeton utusan raja syeton. :rofl:
Mirror 1: Kesaksian Murtad Sitijenar21
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby fayhem_1 » Sun Aug 31, 2014 3:24 pm

Emang apa sih aturan yg tidak manusiawi ?

kuisa wrote:Aturan yang tidak manusiawi adalah aturan yang bertentangan dengan fitrah/kodrat manusia. Manusia punya hormon untuk menyukai, keinginan untuk berdekatan, menyentuh, mencurahkan kasih sayang. Kondisi tekanan yang bertambah entah akibat temperatur naik atau sebab lainnya, bisa menyebabkan kerusakan pada dinding2 area yang dijaga.

sampai dinding2 area segala haha..
Contoh aturannya mana ????


2. Mengikuti aturan yang ada, tapi aturannya sendiri menyimpang
contoh : Dia mengikuti aturan. Aturannya adalah halal menikahi anak kecil. Nah, aturannya aja ga bener , menyimpang, tentunya dia juga menyimpang juga

kuisa wrote:1. Tau darimana aturannya menyimpang.
2. Tau darimana yang dinikahi anak kecil?


1. Salah satu poin bahwa aturan bisa dikatakan menyimpang yaitu apabila aturan itu tidak sesuai dengan norma2 kelayakan.
Contohnya : aturan yang memperbolehkan untuk menikahi anak kecil,itu menyimpang karena anak kecil tidak layak untuk menikah, anak 6 tahun tidak layak untuk menikah.

2. Pertama aturannya jelas tertulis di alquran bahwa halal untuk menikahi wanita yg belum haid / tidak haid.
Kedua, aturan ini dibuktikan oleh tindakan muhammad yg menikahi aisah saat berumur 6/7 tahun
Ketiga, aturan ini diperkuat oleh kuisa yg mengatakan itu adalah honored pedophile
Mirror 1: Kesaksian Murtad Sitijenar21
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby MasTom » Mon Sep 01, 2014 10:10 am

CrimsonJack wrote:@kuisa
betul tuh, semua pedofil itu harus dimasukin ke penjara atau dikucilkan, jangan malah dijadikan jungjungan atau nabi.


kuisa wrote:Yang ngangkat jadi Nabi kan bukan manusia.


si mamat aja maksa-maksa minta dijadiin nabi
dan demi "legalitas" paksaannya...maka si mamat pake pinjem-pinjem "disuruh allah"
:vom: :vom:

baca lagi dah hadistnya....
tuh muhammad ngaku disuruh allah stw buat menggal kepala orang
kecuali bila mereka mengangkatnya (mengakuinya) menjadi nabinya allah stw.
:supz: :supz:

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”

Mirror 1: Kesaksian Murtad Sitijenar21
Follow Twitter: @ZwaraKafir
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby CrimsonJack » Mon Sep 01, 2014 4:20 pm

Hmm, coba cari cerita nabi-nabi terdahulu yang bawahannya atau dirinya sendiri ngebunuh orang yang ga nurut sama pesan yang dibawa.
Setahu saya sih ga ada nabi yang ngebunuh orang yang ga nurut, adanya malah dibunuh orang-orang yang ga suka dengan pesan yang dibawa.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby kuisa » Wed Sep 03, 2014 12:14 pm

CrimsonJack wrote:Hmm, coba cari cerita nabi-nabi terdahulu yang bawahannya atau dirinya sendiri ngebunuh orang yang ga nurut sama pesan yang dibawa.
Setahu saya sih ga ada nabi yang ngebunuh orang yang ga nurut, adanya malah dibunuh orang-orang yang ga suka dengan pesan yang dibawa.

Berdasarkan buku sakti anda, jangankan nabi, tuhanpun langsung turun tangan main bunuh atas kesalahan yang tidak sengaja, malah patut dipertanyakan bisa dikategorikan salah atau tidak, makanya bukunya dibaca Pak.

kuisa wrote:1. Tau darimana aturannya menyimpang.
2. Tau darimana yang dinikahi anak kecil?

fayhem_1 wrote:1. Salah satu poin bahwa aturan bisa dikatakan menyimpang yaitu apabila aturan itu tidak sesuai dengan norma2 kelayakan.
Contohnya : aturan yang memperbolehkan untuk menikahi anak kecil,itu menyimpang karena anak kecil tidak layak untuk menikah, anak 6 tahun tidak layak untuk menikah.

2. Pertama aturannya jelas tertulis di alquran bahwa halal untuk menikahi wanita yg belum haid / tidak haid.
Kedua, aturan ini dibuktikan oleh tindakan muhammad yg menikahi aisah saat berumur 6/7 tahun
Ketiga, aturan ini diperkuat oleh kuisa yg mengatakan itu adalah honored pedophile

1. Norma kelayakan yang mana? Yang bikin siapa, norma2 dalam masyarakat berubah2 setiap jaman, bagaimana anda menentukan layak atau tidak layak?
Mengapa Anak kecil tidak layak menikah?

2.1 Ok, anggap saja benar, (ada perbedaan pendapat bahwa yang dimaksud adalah wanita tidak haid, bukan belum haid). Jika dianggap benar jadi tidak terbukti aturannya menyimpang, tidak ada larangan untuk itu.
2.2 Ok, anggap saja iya, ya atau tidaknya fifty fifty karena perbedaan pendapat.
2.3 Ok, itu pilihan istilah saya untuk mereka yang memaksa istilah pedofil

Untuk 2.2 sehubungan dengan anak kecil, pertama harap bedakan antara menikah dan digauli. Anggaplah benar Aisyah dinikahi ketika masih kecil, tapi tidak disetubuhi saat itu juga, jangankan disetubuhi bahkan tidak hidup bersama saat itu juga. Ada masa menunggu yang sangat lama. Pertanyaannya apakah setelah masa menunggu yang lama tersebut Aisyah masih anak kecil atau tidak lagi anak kecil???

Saya cenderung dan akan mengatakan bahwa Aisyah tidak lagi anak kecil setelah melewati masa tunggu tsb. Jika Aisyah tidak anak kecil lagi maka "menikahi dan menggauli Aisyah" tidak dapat digolongkan pedofil dan istilah "honored" pun tidak diperlukan.

Perkara umur harus sekian dan sekian untuk kategori kecil dan tidak kecil tidak dapat ditetapkan sama untuk setiap orang, karena pertumbuhan hormon yang berbeda2 pada setiap orang.

Demikian penjelasan saya ttg pedofil. Semoga bisa dipahami.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby fayhem_1 » Wed Sep 03, 2014 2:07 pm

kuisa wrote:1. Norma kelayakan yang mana? Yang bikin siapa, norma2 dalam masyarakat berubah2 setiap jaman, bagaimana anda menentukan layak atau tidak layak?

Kebenaran itu tetap, misalnya 2+2=4, dari dulu hingga sekarang tetap begitu, hanya saja ada orang yg tidak tahu bahwa itu benar sehingga jika ditanya 2+2 jawaban mereka bukan 4

Jadi apa yg dapat kita jadikan patokan ? Tentunya yg bisa kita jadi patokan adalah kebenaran itu, atau pengetahuan terakhir dari orang yg tahu / sadar, bukan dari orang yg tidak tahu

Sama juga dengan pandangan masyarakat terhadap pernikahan anak-anak, sebagian masyarakat dulu berpikir bahwa hal itu wajar, sehingga menimbulkan kesan bahwa kebenaran itu relatip.

Sesungguhnya yg terjadi adalah sebagian masyarakat dulu belum sadar akan kebenaran tersebut. Aku bilang sebagian karena jika semua menganggap begitu maka semua lelaki jaman dulu pasti semuanya menikahi anak kecil. Jaman sekarang aja ada yg masih belum sadar, contohnya syeik puji

Jadi tentunya yg jadi patokan adalah kebenaran itu sendiri, atau pendapat masyarakat sekarang yg tentunya sudah sadar akan kebenaran tersebut. Makin tua jaman kan orang2nya makin sadar

Kuisa wrote:Mengapa Anak kecil tidak layak menikah?

Jelas tidak layak menikah karena beberapa faktor antara lain
1. kesehatan
2. Pembodohan generasi
3. Dampak sosial
4. mental sang anak

Coba km bayangkan anakmu yg masih kecil, yg dengan cerianya mereka bermain kemudian harus menikah dengan kakek 50 tahun ? apa yg km rasakan ?

kuisa wrote:2.1 Ok, anggap saja benar, (ada perbedaan pendapat bahwa yang dimaksud adalah wanita tidak haid, bukan belum haid). Jika dianggap benar jadi tidak terbukti aturannya menyimpang, tidak ada larangan untuk itu.
2.2 Ok, anggap saja iya, ya atau tidaknya fifty fifty karena perbedaan pendapat.
2.3 Ok, itu pilihan istilah saya untuk mereka yang memaksa istilah pedofil

Anak kecil juga tidak haid, Aturannya jelas menyimpang


kuisa wrote:Untuk 2.2 sehubungan dengan anak kecil, pertama harap bedakan antara menikah dan digauli. Anggaplah benar Aisyah dinikahi ketika masih kecil, tapi tidak disetubuhi saat itu juga, jangankan disetubuhi bahkan tidak hidup bersama saat itu juga. Ada masa menunggu yang sangat lama. Pertanyaannya apakah setelah masa menunggu yang lama tersebut Aisyah masih anak kecil atau tidak lagi anak kecil???

Dalam usia 9 tahun aisah digauli, 9 tahun bukan anak2 ?

Setelah masa menunggu, aisah masih anak-anak

http://id.wikipedia.org/wiki/Anak_Usia_Dini

Fase Childhood (anak-anak), adalah fase perkembangan mulai umur 1atau 2 tahun sampai 10-12 tahun, fase ini diklasifikasikan lagi menjadi dua, yaitu early childhood (anak kecil) antara 1-6 tahun, dan later childhood (anak besar) antara 6-12 tahun.[1]



Saya cenderung dan akan mengatakan bahwa Aisyah tidak lagi anak kecil setelah melewati masa tunggu tsb. Jika Aisyah tidak anak kecil lagi maka "menikahi dan menggauli Aisyah" tidak dapat digolongkan pedofil dan istilah "honored" pun tidak diperlukan.

Sudah jelas bahwa aisah masih anak-anak, dan muhammad jelas pedofil
Perkara umur harus sekian dan sekian untuk kategori kecil dan tidak kecil tidak dapat ditetapkan sama untuk setiap orang, karena pertumbuhan hormon yang berbeda2 pada setiap orang.

Demikian penjelasan saya ttg pedofil. Semoga bisa dipahami.

apapun itu, tetaplah anak-anak
yg kelebihan hormon adalah anak-anak yg memiliki hormon berlebih

Coba perhatikan aturan wajib belajar 12 tahun bagi anak-anak, tidak ada perkecualian bagi yg punya hormon berlebih, mereka semua tetap anak-anak
Mirror 1: Kesaksian Murtad Sitijenar21
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby CrimsonJack » Wed Sep 03, 2014 2:22 pm

kuisa wrote:Berdasarkan buku sakti anda, jangankan nabi, tuhanpun langsung turun tangan main bunuh atas kesalahan yang tidak sengaja, malah patut dipertanyakan bisa dikategorikan salah atau tidak, makanya bukunya dibaca Pak.


Saya sih ga mau terlalu banyak ngomongin alasan Tuhan membunuh manusia, karena terlalu banyak faktor yang tidak manusia ketahui.

Kita ngomongin yang lebih mudah dimengerti aja, nabi mana yang ngebunuh orang yang tidak mau mendengar dan menuruti pesan yang dibawanya dengan tangannya sendiri atau menyuruh anak buahnya yang membunuh orang tersebut.
Mirror 1: Kesaksian Murtad Sitijenar21
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby sitijenar21 » Wed Sep 03, 2014 6:49 pm

mumgkin dalam konteks terdahulu pedofil itu meruupakan norma sosial yang lumrah termasuk perbudakan, yg jadi pertimbangan apakah norma tersebut masih relevan jika kita terapkan di abad modern saat ini? Jika jawabanya tidak maka masih relevankah ayat tersebut diterapkan? Atau direvisi atau dibuang. Namun jika itu terjadi maka tugas menjaga kemurnian kitab suci itu telah di take over para muslim krn muslim telah mengklaim bahwa quran adalah satu2nya kitab yg dijaga kemurnian dan keaslianya by Allah swt.
Mirror 1: Kesaksian Murtad Sitijenar21
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
sitijenar21
 
Posts: 12
Joined: Sat Aug 02, 2014 4:44 am

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby gema » Wed Sep 03, 2014 10:15 pm

sitijenar21 wrote:mumgkin dalam konteks terdahulu pedofil itu meruupakan norma sosial yang lumrah termasuk perbudakan, yg jadi pertimbangan apakah norma tersebut masih relevan jika kita terapkan di abad modern saat ini? Jika jawabanya tidak maka masih relevankah ayat tersebut diterapkan? Atau direvisi atau dibuang. Namun jika itu terjadi maka tugas menjaga kemurnian kitab suci itu telah di take over para muslim krn muslim telah mengklaim bahwa quran adalah satu2nya kitab yg dijaga kemurnian dan keaslianya by Allah swt.


Moslem nyang funya otak dan fikiran seferti JIL, funya hasrat untuk merevisi ayat-ayat nyang tidak relevan lagi menurut peradaban zaman sekarang. Tafi moslem nyang laen (fengagum buta si mamad)Termasuk si MA anggaf JIL adalah kafir.
:rofl: :rofl:
Mirror 1: Kesaksian Murtad Sitijenar21
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby keeamad » Wed Sep 03, 2014 10:30 pm

@sitijenar,
selamat datang dan bergabung .....

Untuk menambahkan sedikit ttg isu islam,
agama islam dari syahadatnya saja - yang menjadi tiang utama syahnya masuk islam,
SUDAH DIDIRIKAN ATAS KEBOHONGAN YANG NYATA ....

Mereka mengaku berani BERSAKSI TIADA TUHAN selain allah,
dan berani bersaksi juga bahwa muhammad utusan allah ....

Padahal apa yang mereka saksikan .... ???

Muslim pasti mengeles dengan salah satunya mengatakan,
"Saksi itu tidak harus menyaksikan, bisa saja seperti saksi ahli misalnya" ....

Padahal sesungguhnya kata/kalimat asyhadu itu ARTINYA "MENYAKSIKAN",
HANYA Karena TERJEMAHAN BAHASA saja, maka artinya DIPERHALUS MENJADI "BERSAKSI" ....

Karena kalo arti ASLI DAN SEBENARNYA DITERJEMAHKAN,
maka banyak orang yng mau masuk islam - kalau nalar mereka masih jalan,
waktu disuruh mengucapkan syahadat yang berbunyi,
"Aku MENYAKSIKAN TIADA TUHAN selaim allah ..., bla bla bla ... "
Pasti mereka akan bertanya - setidaknya berpikir ... ,
"Mengapa gw harus MENGATAKAN BAHWA GW TELAH MENYAKSIKAN allah .... ? Emang allah itu seperti apa hingga gw disuruh mengakui telah MENYAKSIKAN allah .... ?"

Jika demikian - Asyhadu Diterjemahkan MENYAKSIKAN,
Banyak orang akan batal jadi mualaf,
Banyak orang tidak tertarik masuk islam,
karena sudah sejak awal KETAHUAN,
bahwa islam itu memang KEBOHONGAN agama ...
Mirror 1: Kesaksian Murtad Sitijenar21
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby GUNTUR LANGIT » Thu Sep 04, 2014 5:44 pm

@kuisa

Ini gua ulang lagi postingannya mas Tom

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”


Islam disebarkan dengan pedang.
Runtuhnya Majapahit jadi bukti kelicikan dan kebiadaban ajaran Islam.
Mirror 1: Kesaksian Murtad Sitijenar21
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby efrata » Fri Sep 05, 2014 11:32 am

hush, hadist itu akan disangkal oleh para muslim dengan berbagai manuver
kalo ga ya mereka akan pura2 micek dengan hadist itu
efrata
 
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby muhamad_cintaAnak2 » Sun Sep 07, 2014 12:50 am

@kuisa,
Jujur saja..anda terlihat tolol di forum ini..knp?
Otak anda uda dicuci otak si marmud..sehinga logika anda sudah tidak jalan dan terkesan DIPAKSAKAN utk membela islam..saya kasihan terhadap diri anda..tp mau gmn lagi..nasi ud menjadi bubur,otak uda trlanjur keras kaya batu..saran saya,minum susu dancow 3+..biar enceran dikit otaknya

Salam.. \:D/
Mirror 1: Kesaksian Murtad Sitijenar21
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
muhamad_cintaAnak2
 
Posts: 6
Joined: Sun Aug 03, 2014 11:05 am

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby kuisa » Mon Sep 08, 2014 9:25 am

muhamad_cintaAnak2 wrote:@kuisa,
Jujur saja..anda terlihat tolol di forum ini..knp?
Otak anda uda dicuci otak si marmud..sehinga logika anda sudah tidak jalan dan terkesan DIPAKSAKAN utk membela islam..saya kasihan terhadap diri anda..tp mau gmn lagi..nasi ud menjadi bubur,otak uda trlanjur keras kaya batu..saran saya,minum susu dancow 3+..biar enceran dikit otaknya

Salam.. \:D/

Terima kasih untuk kejujurannya. Saya pribadi memilih tidak terlalu jujur untuk hal yang satu ini, bayangkan kalau saya jujur, berapa banyaknya manusia yang gagal menggunakan anugrah terbesar yang diberikan kepadanya. :-"

Ikuti terus postingan saya ya, saya harapkan lain kali tanggapan anda tentang apa yang dibahas, bukan sekedar basabasi :)
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby kuisa » Mon Sep 08, 2014 9:29 am

GUNTUR LANGIT wrote:@kuisa
Islam disebarkan dengan pedang.
Runtuhnya Majapahit jadi bukti kelicikan dan kebiadaban ajaran Islam.
Mirror 1: Kesaksian Murtad Sitijenar21
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Cepat atau lambat, majapahit tetap runtuh, karena Islam sudah diterima dikalangan masyarakat kala itu, bahkan keluarga raja sudah banyak yang Muslim.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users