.

Kesaksian Murtad Sitijenar21

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby sitijenar21 » Sat Aug 02, 2014 6:00 am

Perkenalkan saya newbie disini, sebelumnya saya akan menceritakan sekilas saja siapa saya, maaf mkn lkpnya harus di indek pengakuan. Saya lahir di keluarga islam taat dan sekarang murtad menjadi agnostic, saya perlu menekankan ttg agnostic krn saat terjadi perdebatan eslam selalu menganggap lawan kafirunya adalah kresten. By the way langsung pada inti sejarah kelam bangsa kita. Bangsa indonesia adalah bangsa yang sangat berbudaya dan mempunyai track record yg bagus dlm produktivitas kebudayaan maupun spiritualitas.sejak zaman ken arok sampai majapahit terakhir telah menghasilkan kesusatraan yg bagus atau boleh dikata masterpiece seperti kakawin baratayuda, serat cebolek,centini dll.dan sekarang sebagian naskah2 kuno tersebut telah berpindah ke Leiden belanda. Marilah kita gali orisinalitas lokal bangsa kita dan mendekonstrusikan dengan ajaran rahmatan lil alamin yg diklaim satun2ya kebenaran absolut. Saking banyaknya object yg harus saya bahas ttg rahmatan vs tamatan tsb saya bingung mulai dari mana. Yang pasti saya muak dengan tayangan2 tv ttg keindahan eslam yg selalu menjadi sosok sempurna, serta situasi dan kondisi masyarakat kita yg sedang mabuk sorga dan pahala lalu dijejali doktrin2 padang pasir. Marilah kita sama2 membahas sama2 ttg keagungan kebudayaan kita, mulai dari runtuhnya majapahit, serat gatoloco, sabdo palon noyogenggong dll. Dan kita akan menemukan keegoisan,ketamakan dan kekejaman atas nama agama yg tidak sesuai dengan prinsip2 golden rule. Saya minta bro2 sekalian untuk mencari keyword2 diatas.

sabdopalon.wordpress.com/menelisik-misteri-sabdo-palon/

jimmygeneh.blogspot.com/2012/07/serat-darma-gandul-suluk-gatholoco.html?m=1

kasampurnansejati.com/page.php?t=news&i=11&c=Berita&title=Syekh-Siti-Jenar

Nah mari kita bahas dulu ke 2 link diatas, saya ingin sekali mas adadeh, icu, duladi dll mengemukakan pendapatnya. Trims
Mirror: sejarah kelam bangsa indonesia antara islam vs kebudayaan lokal
Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
sitijenar21
 
Posts: 12
Joined: Sat Aug 02, 2014 4:44 am

Re: sejarah kelam bangsa indonesia antara islam vs kebudayaa

Postby gema » Sat Aug 02, 2014 11:08 am

User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm


Re: sejarah kelam bangsa indonesia antara islam vs kebudayaa

Postby dROGBa » Mon Aug 04, 2014 2:26 am

Selamat deh kalo emang bener2 murtad.......apa gk lebih baik dicritain riwayat murtadnya dulu bro?
dROGBa
 
Posts: 571
Joined: Fri Jun 05, 2009 8:52 pm

Re: sejarah kelam bangsa indonesia antara islam vs kebudayaa

Postby swatantre » Tue Aug 05, 2014 3:37 am

@TS,
Sebagian dari bahan2 itu sdh ada di FFI sini (terutama thread tentang kejawen). Sebagian jg sdh ada dalam postingan saya selama di FFI sini. Saran ane, gali aja dulu yg di FFI sini kalau2 bisa memperkaya pandangan ente bt berdiskusi ama muslim atau buat wawasan pribadi.
Salam murtad.
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: sejarah kelam bangsa indonesia antara islam vs kebudayaa

Postby sitijenar21 » Sat Aug 16, 2014 5:41 pm

Sebenarnya proses kemurtadan yang saya alami dimulai saat saya masih diusia sekitar 12 tahunan, entah kenapa saya selalu mempertanyakan eksistensi tuhan wkt itu sampai membayangkan bahwa sosok polisi itu persis dengan polisi yang galak lengkap dengan segala atributnya. Saya selalu mempertanyakan sesuatu yg nonsense kepada guru agama di sekolah dan guru. Ngaji. Dan tdak ada jawaban yg memuaskan sama sekali. Berjalanya sang waktu sampailah saya menginjak dibangku SMP kenakalanku semakin menjadi dan parah karena saya protes dan ingin membuktikan dogma guru ngaji yang mengatakan bahwa anak nakal akan diperlihatkan seisi neraka yang maha panas. Perlu diketahui pada kelas 2 SMP saya tidak diluluskan karena membakar als qur'an di deket toilet sekolah. Sehingga pihak sekolah memanggill kedua orang tua saya. Singkat cerita sampailah saya memasuki bangku SMA, dan kebencian saya terhadap islam semakin menjadi setelah banyak membaca als quran, hadist dan khotbah2 yang tdk masuk akal. Setelah lulus SLTA proses pencarian itu msh berlangsung saya dikucilkan dr keluarga karena hidupku yang SEX,DRUG AND ROCKN ROLL..perlu diketahui bahwa orang tua dan kakek saya adalah muslim taat yg notabene adalah salah satu ketua DPC ORMAS IsLAM di bantul jogjakarta, saya sdh tdk dianggap sbg anak dan cucu. Hanya kakek dr pihak bapak saja yang masih menganggapku cucu, dengan kepribadian yang bershaja dan lemah lembut dengan ajaran dan filosofinya. Sikap terang2an anti islam kutunjukan sampai sekarang, jadi jauh hari sebelum FFi ini exist saya sudah mencari komunitas aneh bin ajaib yang ingin menelanjangi inkonsistensi islam, hingga akhirnya dimulailah era digital internet yang mempertemukan saya dan orang2 aneh disini. Saya sudah mantap menanggalkan baju islam sejak tahun 1990 setelah lulus SLTA di kota Semarang dan sekarang saya telah menikah dengan orang kristiani, mempunyai 2 anak yang berbeda keyakinan juga. Sulung beragama kristen sama dgn ibunya dan yang ke 2 Buddha. Sedangkan saya sendiri Agnostik. Saya menekankan bahwa agama apapun baik kecuali islam sebab sdh salah dr manual book nya.

Viva FFI
Mirror 1: sejarah kelam bangsa indonesia antara islam vs kebudayaan lo
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
sitijenar21
 
Posts: 12
Joined: Sat Aug 02, 2014 4:44 am

Re: sejarah kelam bangsa indonesia antara islam vs kebudayaa

Postby gema » Sat Aug 16, 2014 7:06 pm

sitijenar21 wrote:... sekarang saya telah menikah dengan orang kristiani, mempunyai 2 anak yang berbeda keyakinan juga. Sulung beragama kristen sama dgn ibunya dan yang ke 2 Buddha. Sedangkan saya sendiri Agnostik. Saya menekankan bahwa agama apapun baik kecuali islam sebab sdh salah dr manual book nya.


Aaahhhh wes.... orapopo Mas... Ugama afa saja monggo silahkan, asal jangan ajaranya si mamad cobul. Toss dulu Bro.. :partyman: :drinkers: :drinkers:
Mirror 1: sejarah kelam bangsa indonesia antara islam vs kebudayaa
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: sejarah kelam bangsa indonesia antara islam vs kebudayaa

Postby tendangin » Sun Aug 17, 2014 11:55 am

sitijenar21 :
Saya lahir di keluarga islam taat dan sekarang murtad menjadi agnostic,


Ketika seorang muslim tau islam itu sesungguhnya hanyalah politik muhamad (alm) tetapi dia takut akan status barunya di keluarga maka biasanya akan memilih menjadi agnostik, diam-diam sudah tidak mau menjadi pengikut budaya timur (tengah). Dia baru merasa sadar betapa kacaunya melihat muslim yang tergila-gila dengan hijaiyah dan dengan teganya merusak budaya-budaya asli lokal. Dia sedih melihat televisi yang isinya kebanyakan menjunjung budaya timur (tengah). Dia terheran bertanya kenapa banyak pengemis justru memakai hijab yang merajalela di jalanan. Lalu kemudian ia akan berharap untuk mereka yang masih muslim akan segera sadar ditengah sebuah kekacauan islam. :partyman:

Mudah2an anda juga berpendapat sama kalau pengertian islam adalah ajaran ketakutan yang berlebihan dalam menjalani hidup. Bila seorang muslim semakin tinggi kadar islamnya justru dia semakin takut dengan hidupnya sendiri yang bisa jadi kemudian frustasi lari ke tengah hutan untuk merekrut muslim-muslim yang lain agar mau merasakan kefrustasian yang sama tanpa ia sadari. Dan ini akan terjadi terus selama masih ada orang yang mempercayai islam.
Mirror 1: sejarah kelam bangsa indonesia antara islam vs kebudayaan lo
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
tendangin
 
Posts: 121
Joined: Mon Mar 28, 2011 7:24 pm
Location: dirty way

Re: sejarah kelam bangsa indonesia antara islam vs kebudayaa

Postby sitijenar21 » Sun Aug 17, 2014 12:05 pm

@tendangin

Yyup betul sekali bung, deskripsi anda benar sekali ttg situasi dan kondisi yang saya alami pasca hijrah islam ke non islam, saat ini saya selalu marah2 jika melihat tayangan2 televisi kita di jam2 prime time semuanya is arabian vibe. Kadang saya berpikir bahwa someday akan terjadi perang badar versi non muslim.
Mirror 1: sejarah kelam bangsa indonesia antara islam vs kebudayaan lo
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
sitijenar21
 
Posts: 12
Joined: Sat Aug 02, 2014 4:44 am

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby IC1101 » Wed Aug 20, 2014 2:37 pm

sitijenar21 wrote:Saya menekankan bahwa agama apapun baik kecuali islam sebab sdh salah dr manual book nya.

Hanya agama islam yang mengajarkan untuk membunuh pengikutnya yang murtad. Apakah kekuasaan allah swt akan berkurang jika ada pengikutnya yang murtad? Yang tidak rela jika ada pengikut yang murtad bukan allah swt tetapi muhammad sendiri.
Hanya agama islam yang suka merusak kebudayaan bangsa-bangsa, bahkan rela merusak kebudayaan leluhur mereka sendiri hanya demi islam.
Hanya agama islam yang menganggap perempuan itu sama dengan anjing.
Hanya agama islam yang mengajarkan poligami.
Hanya agama islam yang suka menuduh orang lain kafir.
Hanya agama islam yang suka merusak / membunuh orang lain sambil berteriak allahu akbar seolah-olah mereka mendapat ijin dari allah. Mungkin jika berteriak allahu akbar akan memberikan semangat utk merusak / membunuh.
Hanya agama islam yang nabi teladannya suka kawin, berzinah dengan budak tanpa dikawini, mengawini anak kecil, tanpa rasa malu mengawini mantunya sendiri, membunuh orang yang mengkritiknya, merampok pedagang, mengarang cerita fiktif tentang isra miraj.

Dll...
IC1101
 
Posts: 354
Images: 0
Joined: Fri Oct 21, 2011 9:54 pm

Re: sejarah kelam bangsa indonesia antara islam vs kebudayaa

Postby kuisa » Fri Aug 22, 2014 1:21 pm

sitijenar21 wrote: Setelah lulus SLTA proses pencarian itu msh berlangsung saya dikucilkan dr keluarga karena hidupku yang SEX,DRUG AND ROCKN ROLL..

Saya menekankan bahwa agama apapun baik kecuali islam sebab sdh salah dr manual book nya.

Kalau yang saya tangkap, keluarga anda yang ikut manual book tidak ada yang SEX,DRUG AND ROCKN ROLL. Hawa nafsunya dikontrol karena kesadaran, berbeda dengan anda yang tanpa manual book. :goodman:
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby efrata » Fri Aug 22, 2014 2:52 pm

sitijenar21 wrote: Setelah lulus SLTA proses pencarian itu msh berlangsung saya dikucilkan dr keluarga karena hidupku yang SEX,DRUG AND ROCKN ROLL..

Saya menekankan bahwa agama apapun baik kecuali islam sebab sdh salah dr manual book nya.

kuisa wrote:Kalau yang saya tangkap, keluarga anda yang ikut manual book tidak ada yang SEX,DRUG AND ROCKN ROLL. Hawa nafsunya dikontrol karena kesadaran, berbeda dengan anda yang tanpa manual book. :goodman:


tapi untung ga beneran ikut manual book
kalo beneran ikut manual book, bisa2 jadi suicide bomber/jihadis. bahkan akan menyangkal semua data logika yang ada
btw, emang njamin kalo ikutin manual book bisa menghindari SEX, DRUG AND ROCK AND ROLL?
kalo menghindari SEX kayaknya ga mungkin deh, bisa2 jadi pedhopile akut (loli/shota lover)
Mirror 1: Kesaksian Murtad Sitijenar21
Follow Twitter: @ZwaraKafir
efrata
 
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: sejarah kelam bangsa indonesia antara islam vs kebudayaa

Postby Joe Andmie » Sat Aug 23, 2014 6:56 pm

kuisa wrote:Kalau yang saya tangkap, keluarga anda yang ikut manual book tidak ada yang SEX,DRUG AND ROCKN ROLL. Hawa nafsunya dikontrol karena kesadaran, berbeda dengan anda yang tanpa manual book. :goodman:


Bagus2, saya suka muslim yang menolak sebagian manual book, pantang dengan janji 72 perawan, kahmer,dan pesta pora dengan semburan yang kencang terus :goodman:
Mirror 1: sejarah kelam bangsa indonesia antara islam vs kebudayaa
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby sitijenar21 » Sat Aug 23, 2014 8:24 pm

Perlu saya tambahkan untuk memperjelas secara detail ttg SEX, DRUG AND ROCk n ROLL. Saat saya diombang ambingkan dengan kenyataan agama genetis yang saya anut yaitu islam, saya merasa ada banyak hal yg patut dipertanyakan didalam al quran dan hadist yang penuh inkonsistensi jauh dari penalaran. Lalu saya berada dalam pergulatan bathin yang panjang, setelah itu saya memutuskan untuk menanggalkan konsep2 agama dalam mindset ku serta menguji Allah ttg existensinya dengan mendekati larangan2nya. Namun yang terjadi im so far so good with sex drug and rock n roll dan kehidupanku sangat kelam dalam satu persepsi. Saya konser kesana kemari bergelimang cewek, alkohol dan narkoba,namun saat itu saya masih memegang prinsip2 dasar humanity atau yg skrg kita kenal dg GOLDEN RULE. Saya tidak berbohong kepada cewek2 hanya utk sebuah ***** dg memberikan janji pernikahan atau saya menjadi drug dealer dll. Selanjutntnya saya dipertemukan dengan bule america dia seorang agnostic lalu kami berdiskusi panjang ttg konsep2 ketuhanan, lalu kami juga dipertemukan dengan teman SMA saya yg dulu sering aku bully, dia seorang buddhis tantra yg pernah menjadi guru bintang hollywood, singkatnya pemikiranya tdk menjustifikasi atau mempersuasi seseorang. Dia cm mengatakan bahwa semua gaya hidupku itu mengandung konsekwensi logis berdasarkan hukum causativ, lalu dia mengusulkan utk belajar ttg medtasi, konsentrasi dll. Sejak saat itu pikiran dan hatiku bisa menerima Yesus, mahatma gandhi, buddha sakyamuni, krisnamurti, osho dll namun benaku masih belum bisa mernerima Muhhamad, mungkin kalau penulisan kolom agama di KTP boleh lbh dari 1 akan saya cantumkan semua agama disitu dengan islam sebagai pengecualian.saya telah menyadari bahwa gaya hidupku terdahulu telah membawa dampak yg kurang baik terhadap saya pribadi, mulai terganggunya fungsi organ tubuh dll, jadi gelas saya udah penuh dan sdh waktunya utk ditumpahkan dude.
Mirror 1: Kesaksian Murtad Sitijenar21
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
sitijenar21
 
Posts: 12
Joined: Sat Aug 02, 2014 4:44 am

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby sitijenar21 » Sat Aug 23, 2014 8:24 pm

Perlu saya tambahkan untuk memperjelas secara detail ttg SEX, DRUG AND ROCk n ROLL. Saat saya diombang ambingkan dengan kenyataan agama genetis yang saya anut yaitu islam, saya merasa ada banyak hal yg patut dipertanyakan didalam al quran dan hadist yang penuh inkonsistensi jauh dari penalaran. Lalu saya berada dalam pergulatan bathin yang panjang, setelah itu saya memutuskan untuk menanggalkan konsep2 agama dalam mindset ku serta menguji Allah ttg existensinya dengan mendekati larangan2nya. Namun yang terjadi im so far so good with sex drug and rock n roll dan kehidupanku sangat kelam dalam satu persepsi. Saya konser kesana kemari bergelimang cewek, alkohol dan narkoba,namun saat itu saya masih memegang prinsip2 dasar humanity atau yg skrg kita kenal dg GOLDEN RULE. Saya tidak berbohong kepada cewek2 hanya utk sebuah ***** dg memberikan janji pernikahan atau saya menjadi drug dealer dll. Selanjutntnya saya dipertemukan dengan bule america dia seorang agnostic lalu kami berdiskusi panjang ttg konsep2 ketuhanan, lalu kami juga dipertemukan dengan teman SMA saya yg dulu sering aku bully, dia seorang buddhis tantra yg pernah menjadi guru bintang hollywood, singkatnya pemikiranya tdk menjustifikasi atau mempersuasi seseorang. Dia cm mengatakan bahwa semua gaya hidupku itu mengandung konsekwensi logis berdasarkan hukum causativ, lalu dia mengusulkan utk belajar ttg medtasi, konsentrasi dll. Sejak saat itu pikiran dan hatiku bisa menerima Yesus, mahatma gandhi, buddha sakyamuni, krisnamurti, osho dll namun benaku masih belum bisa mernerima Muhhamad, mungkin kalau penulisan kolom agama di KTP boleh lbh dari 1 akan saya cantumkan semua agama disitu dengan islam sebagai pengecualian.saya telah menyadari bahwa gaya hidupku terdahulu telah membawa dampak yg kurang baik terhadap saya pribadi, mulai terganggunya fungsi organ tubuh dll, jadi gelas saya udah penuh dan sdh waktunya utk ditumpahkan dude.
Mirror 1: Kesaksian Murtad Sitijenar21
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
sitijenar21
 
Posts: 12
Joined: Sat Aug 02, 2014 4:44 am

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby kuisa » Mon Aug 25, 2014 12:53 pm

sitijenar21 wrote: Setelah lulus SLTA proses pencarian itu msh berlangsung saya dikucilkan dr keluarga karena hidupku yang SEX,DRUG AND ROCKN ROLL..

Saya menekankan bahwa agama apapun baik kecuali islam sebab sdh salah dr manual book nya.

kuisa wrote:Kalau yang saya tangkap, keluarga anda yang ikut manual book tidak ada yang SEX,DRUG AND ROCKN ROLL. Hawa nafsunya dikontrol karena kesadaran, berbeda dengan anda yang tanpa manual book. :goodman:

efrata wrote:tapi untung ga beneran ikut manual book
kalo beneran ikut manual book, bisa2 jadi suicide bomber/jihadis. bahkan akan menyangkal semua data logika yang ada
btw, emang njamin kalo ikutin manual book bisa menghindari SEX, DRUG AND ROCK AND ROLL?

jaminlah, lihat dong keluarganya yang lain :)
kalo menghindari SEX kayaknya ga mungkin deh, bisa2 jadi pedhopile akut (loli/shota lover)

Maksudnya akut itu yang 2% ini ya?, sex-nya ditahan2 akhirnya pedofil.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby CrimsonJack » Mon Aug 25, 2014 1:20 pm

Selamat untuk Sdr(i) sitijenar21, semoga hidupmu jadi lebih baik untuk dirimu sendiri dan semua ciptaan Tuhan.

@kuisa
betul tuh, semua pedofil itu harus dimasukin ke penjara atau dikucilkan, jangan malah dijadikan jungjungan atau nabi.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby kuisa » Mon Aug 25, 2014 1:40 pm

CrimsonJack wrote:@kuisa
betul tuh, semua pedofil itu harus dimasukin ke penjara atau dikucilkan, jangan malah dijadikan jungjungan atau nabi.

Yang ngangkat jadi Nabi kan bukan manusia.

Untuk kasus khusus ini, kalaupun dipaksakan sebutan pedofil (pengecekan riwayat umur bisa ya bisa tidak), saya sebut saja honored pedofil. Korbannya dinikahi dulu, korban dan keluarganya menerima dengan senang hati, kejadiaannya diumumkan sebagai sebuah pernikahan, yang menikahkan bapak si korban, pernikahannya pun biasa saja, tidak ada protes sana sini, entah karena yang wanita memang sudah dewasa atau tidak, tidak ada yang tahu persis, si korban cinta pula dan ikhlas. :)

Beda dong sama yang 2%
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby fayhem_1 » Mon Aug 25, 2014 2:12 pm

CrimsonJack wrote:@kuisa
betul tuh, semua pedofil itu harus dimasukin ke penjara atau dikucilkan, jangan malah dijadikan jungjungan atau nabi.

kuisa wrote:Yang ngangkat jadi Nabi kan bukan manusia.

Kalo gitu alohswt yg salah

kuisa wrote:Untuk kasus khusus ini, kalaupun dipaksakan sebutan pedofil (pengecekan riwayat umur bisa ya bisa tidak), saya sebut saja honored pedofil. Korbannya dinikahi dulu, korban dan keluarganya menerima dengan senang hati, kejadiaannya diumumkan sebagai sebuah pernikahan, yang menikahkan bapak si korban, pernikahannya pun biasa saja, tidak ada protes sana sini, entah karena yang wanita memang sudah dewasa atau tidak, tidak ada yang tahu persis, si korban cinta pula dan ikhlas. :)

jadi inget kritikan prabowo, boleh korupsi asal santun, boleh menghina asal santun
Boleh pedofil asal honored
kuisa wrote:Beda dong sama yang 2%

Memang beda, yg 2% itu adalah pengikut yg bisa saja salah dan menyeleweng, sedang muhammad adalah yg diikuti

Kalo yg diikuti aja melenceng, tentu pelencengan2 dibenarkan oleh pengikutnya,
contohnya pembenaran pedophile, Boleh pedofil asal honored
Mirror 1: honored
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Kesaksian Murtad Sitijenar21

Postby kuisa » Mon Aug 25, 2014 3:09 pm

kuisa wrote:Untuk kasus khusus ini, kalaupun dipaksakan sebutan pedofil (pengecekan riwayat umur bisa ya bisa tidak), saya sebut saja honored pedofil. Korbannya dinikahi dulu, korban dan keluarganya menerima dengan senang hati, kejadiaannya diumumkan sebagai sebuah pernikahan, yang menikahkan bapak si korban, pernikahannya pun biasa saja, tidak ada protes sana sini, entah karena yang wanita memang sudah dewasa atau tidak, tidak ada yang tahu persis, si korban cinta pula dan ikhlas. :)


Beda dong sama yang 2%[/quote]
fayhem_1 wrote:Memang beda, yg 2% itu adalah pengikut yg bisa saja salah dan menyeleweng, sedang muhammad adalah yg diikuti

Kalo yg diikuti aja melenceng, tentu pelencengan2 dibenarkan oleh pengikutnya,
contohnya pembenaran pedophile, Boleh pedofil asal honored

Yang 2% adalah penyimpangan yang terjadi karena aturan yang tidak manusiawi. Yang honored, jika ada yang ingin mengikuti, maka belum tentu juga bisa disebut pedofil karena ada kisah selanjutnya: masa menunggu, menunggu dewasa.

Disebut melenceng jika tidak mengikuti aturan, tidak disebut melenceng jika ikut aturan, aturan yang diikuti adalah menikah.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users